You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Febi 

(Lady Hulk)

&

Fahmi 

(Pangeran Tangsel)

WE ARE GETTING MARRIED

Febi & Fahmi

November 14, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Yahya Febriana Romadon, S.H.

Putri Pertama dari
Bapak Juliadin
& Ibu Nurpauqoyah

@yahyaocha

The Groom :

Fahmi Baharuddin, S.T.P.

Putra Kedua dari
Bapak Syamrizon Tanjung, S.E., M.M. (Alm)
& Ibu Dra. Eti Junaeti

@fahmibaharuddin25

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020

08:00 s/d 09:00

LADYHULK FASHION

Jalan Alimudin Umar
Gg Seri, Campang Raya
Sukabumi
Bandar Lampung

Resepsi

Sabtu, 14 November 2020

10:00 s/d Selesai

LADYHULK FASHION

Jalan Alimudin Umar
Gg Seri, Campang Raya
Sukabumi
Bandar Lampung

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow. 

[caldera_form id="CF5f81d8f5cbbc3"]

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

150 Comments

  1. Mantab

  2. Alhamdulillah wa syukurillah….
    Selamat ya Ocha….

    Doa yang baik2 semuanya buat Ocha dan suami ya…..

  3. semoga mnjdi kluarga yg samawa ya ,,🤲 amin

    sllu di berikan kelncaran kebahagiaan
    dan cpet dpet momongan,,, amin

  4. selamaat yaa fahmi dah istrii semoga samawa amiiiiinnnn 🥳🥳🥳

  5. Selamat menikah fahmi dan feby. Selamat menempuh hidup baru bahagia selalu sakinah mawadah waromah amiin 🎥🙂

  6. Selamat mba ochaaa semoga jadi keluarga yg sakinah mwadan dan warahmah serta selalu diberkahin allah aamiin

  7. Semoga menjadi keluarga samawa dan segera di karuniai putra putri yg sholeh dan sholeha ya feby n fahmi

  8. Selamat Menempuh Hidup Baru ya Yahya Sayang.. Moga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah aamiin..

  9. Selamat Fahmi dan Febi.. semoga SaMaWa… acaranya lancar….

  10. Selamat Bro Fahmi,

    Masya Allah Tabarakallah, semoga sakinah mawadah warahmah dan berkah dunia akhirat. Aamiin

  11. Wishing you a lifetime of love and happiness. Congratulation brader for your wonderful wedding. Gbu both and welcome to the club

  12. Semoga apa yang di semogakan dapat tersemogakan

  13. Semoga apa yang di semogakan dapat tersemoga kan

  14. Assalamualaikum
    Bismillah….
    Selamat ya mbak Feby & mas Fahmi semoga lancar prosesnya resepsinya, munuju kluarga sakinah warohmah.
    Aamiin

  15. Wkwkwk Fahmi, resepsinya pake sekat gak ya 🤣

    Semoga sakinah mawaddah warahmah ya dan selalu lancar rezekinya ya Mi

  16. Jangan lupakan Bandung Bg 🤣😁

  17. Kaget saya, ga ngasih tau tiba2 tau dari story WA, selamat ya Bg, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga Samawa. Jangan lupakan Bandung 😁🤣

  18. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    𝓢𝓮𝓵𝓪𝓶𝓪𝓽 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓰𝓮𝓷𝓪𝓹 𝔂𝓪, 𝓜𝓲. 𝓛𝓪𝓷𝓬𝓪𝓻 𝓭𝓪𝓷 𝓫𝓪𝓱𝓪𝓰𝓲𝓪 𝓼𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾 𝓭𝓾𝓷𝓲𝓪 𝓪𝓴𝓱𝓲𝓻𝓪𝓽.

    𝓢𝓪𝓵𝓪𝓶 𝓴𝓮𝓷𝓪𝓵 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓝𝓽𝓮 𝓞𝓬𝓱𝓪.. 𝓢𝓮𝓶𝓸𝓰𝓪 𝓵𝓮𝓫𝓪𝓻𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓮𝓽𝓮𝓶𝓾𝓪𝓷 𝔂𝓪 𝓴𝓲𝓽𝓪.. 𝓗𝓲𝓱𝓲𝓱𝓲..

    𝔹𝕆ℝ𝔸ℍ𝔸𝔼… 💜💜💜

  19. semoga bahagia :v

  20. semoga bahagia :v
    pokoknya yg baik” aja ya doanya 🙂
    aamiinnn

  21. bertemu tanpa sengaja saat trip pahawang, kemudian bertemu kembali tahun baru 2020 di bandung, Allah mempertemukan kalian dengan cara yang baik. aku berdoa semoga Allah memberikan kebahagiaan kepada kalian dan menjadi contoh yang baik bagi semuanya. Amin….

  22. Hai Fahmi,

    Barakallahu laka wabaraka alaika wajamaa bainakuma fii khair…

    selamat menempuh hidup baru,semoga sakinah mawaddah warrahmah,

  23. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah until Jannah aammiinn….🙏

  24. Selamat atas hari bahagianya semoga selalu d lancarkan dan d permudahkan sampai hari H nya

  25. ٍبَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر

    Selamat menempuh hidup baru, semoga lancar acaranya. Samawa, menjadi keluarga Bahagia selamat dunia dan akhirat. Aamiin Aamiin Aamiin

  26. Semoga lancar ya… Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah….
    Selamat menempuh hidup baru….

  27. Semoga dilancarkan acaranya mba febby…
    Mnjadi keluarga sakinah mawadah warohmah….
    Amin…

  28. MaasyaaAllaah…selamat mba feby..semoga lancar acaranya, tanpa halangan apapun..
    bahagia selalu…langgeng sampai akhir hayat.aamiin

  29. Abang Fahmi dan Feby, selamat ya! Finally!
    Semoga diberi kebahagiaan dan berkat untuk keluarga kalian!

  30. Selamat untuk Mas Fahmi & Kak Feby ya! Semoga lancar sampai hari H, semua yang terbaik, amin 😁

  31. Wow selamat Kak Feby dan Bang Fahmi!!! Lancar lancar persiapan dan hari H nya ya, semoga selalu diberkahi dengan kesehatan, rejeki dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amin🙏✨

  32. Lady Febi dan Pangeran Fahmi… Selamat menuju tahap kehidupan kalian yang baru…. Selalu happy bersama ya….
    Saya tidak hadir…. Krn jauh binggo
    Tapi doa yg banyak untuk kalian…

  33. Halo fihmiiii,

    Selamat yaaa, akhirnya.
    Semoga lancar dan kelak menjadi keluarga yang sakinah.
    Amin Ya Allah.

  34. Semoga Sakinah mawwadah warahmah ya mpeb..🥰

  35. Hi Fahmi dan Febi,

    Selamat dan semoga acaranya nanti lancar dan dimudahkan ya.

    Selamat juga nanti akan menempuh hidup baru, dan semoga juga kalian akan dan selalu menjadi keluarga yang berbahagia, dan selalu disertai hal-hal baik nantinya.

    Semoga Allah SWT selalu menyertai kalian,

    Amin.

  36. Alhamdulillah….

    Selamat ya Mi 🙂 Akhirnya kegalauan selama ini terjawab melalui dek Febi 😀 Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah & wa rahmah hingga akhir hayat… Aaamiiin..

  37. Selamat ya…smoga smua dlancarkan acaranya dan menjadi keluarga Samawa.. aamiin

  38. Woowww..
    Selamat ya kapten, semoga segala rencana dan persiapannya dilancarkan dan diberi kemudahan, semoga bahagia dan berkah dunia akhirat ya..

  39. Selamat ocha…
    Semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin

  40. Selamat Fahmi semoga dilancarkan sampai Hari H tanpa hambatan apapaun, dan pada saat acara diberikan cuara yang cerah … Amin

  41. Selamat ya Fahmi dan Ocha, semoga lancar sampai halal dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin 😊

  42. hai fahmi, semoga acaranya sukses dan lancar, tetap berdoa dan jaga kesehatan sampai hari H

  43. Selamat mbak ocha..
    Semoga menjadi keluarga yang samawa dan bahagia dunia akhirat ya..

  44. Happy Wedding ya.. untuk Fahmi dan Febi..
    Semoga langgeng sampai Kakek Nenek.. menjadi keluarga yang SAMAWA..
    Diberkati dan cepat dianugrahkan momongan..
    Lancar hingga hari H yachh..

  45. selamat ya Fahmi dan Febi, semoga menjadi keluarga Samara dan lekas diberi momongan dan pernikahannya menjadi pembuka pintu rejeki untuk kalian berdua. Amiiin

  46. Alhamdulillah
    Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair
    Selamat Fahmi & Febi, semoga lancar sampai hari H ya

  47. Alhamdulillah.

    Terima kasih undangannya pak.
    Semoga diberikan kelancaran di hari H nya dan diberikan kesehatan untuk semuanya. Bahagia Dunia dan Akhirat..

  48. Semoga lancar sampai Hari H Fahmi
    Semoga langgeng dan bahagia selalu yaa

  49. Alhamdulillah
    Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair

    Selamat untuk Fahmi dan Ocha

  50. Selamat Fahmi dan Febi, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari H, doa terbaik untuk kalian, Happily Ever After Amin.

  51. Selamat ya Nak Fahmi…
    Semoga menjadi Keluarga Samawa…
    Semoga keridhoan dari Allah SWT dan Kebahagiaan selalu menyertai mahligai rumah tangga yang kalian bina…
    Aamiin Allahuma Aamiin.

  52. Semangaatt selalu… jaga kesehatan dan selalu bahagia… dilancarkan acaranya yahhhh

  53. Akhirnya dari segala penanantianmu sudah selesai… Bahagia selalu wahai mbaku , wahai jodohnya tolong jaga dia baik baik ya… Jgn kau sakiti hatinya,, kebahagiaan nya bagian dari adik adiknya… Samawa , lancar selalu dalam segala urusan. Kalian… langgeng dan lancar sampai takdir menyatukan miss u , 💕

  54. Alhamdulillah…. Samawa mbk feby dan KK Fahmi….
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA…. 🙂

  55. Barakallah brader

  56. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Barakallah, miii! Semoga Allah berkahi pernikahannya dengan sakinah, mawaddah, wa rahmah. Semoga jadi pernikahan yang menuntun ke jannah Nya dan Allah karuniai anak yg sholeh sholehah kelak. Allahumma aamiin.

  57. Slamat mba febi ,smga menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah

  58. Barakallahu laka wa Baraka’alaika wa jama’a bainakuma fii Khair..

    Semoga Allah berkahi proses dan lancarkan.

    -Hafidz Alfarisy

  59. Alhamdulillah akhirnya teman rumah di halalin juga, selamat ya beb, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, aamin
    Kita ketemuan nya di Tangsel aja

  60. Barokallah selamat sygku yahya akhirnya penantian kamu yaaa lancar jaya sampai hari H sayang, semoga kelah menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah serta segera diberika momongan aamiinn 😇🙏🏻

  61. Assalamualaikum wr. Wb. Akhirnyaa setelah menunggu 7 purnama akhirnya si kampret ini menuju pelaminan juga, pokoknya semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmatullah wabarakatuh 🤣
    pokoknya yang terbaik buat kedua mempelai doakan juga gua cepet nyusul 👍
    Amiin🤲

  62. Selamat yah Fahmi dan Ocha,

    Lancar sampai hari H

  63. Selamat berbahagi buat mba febi dan kak fahmi, semoga mejadi keluarga yg saqinah mawadah warahmah semoga sukses buat acaranya dari awal sampai hari H nanti, dan semoga semoga cepet dapet momongan yg solah atau solehah sukses terus buat mba febi dan kak fahmi😍😍🙏

  64. Semoga lancar sampai hari H tiba my princess ladyhulk kesayangan, semoga menjadi pasangan yang samawa amiin❤️

  65. Sakinah mawadah warohmah ya adek…
    Love you..

  66. Samawa ya cha

  67. Semoga lancar ya cha acara nya 🙂 Langgeng sama calon suami nya sampai tua nanti 🙂 JANGAN LUPA SAMA KITA KITA , kokohSPELLCASTER 😀

  68. sajikan quotes terbaik mu untuk suami ya yahya 👍

  69. Hallo feby selamat berbahagia dengan calonnya, sampai hari H maaf aku ga bisa dtg karna di luar kota. Aku doakan untuk kebahagiaan kalian, samawa yaa aamiin🙏❤️

  70. Selamat ya ya lancar smpe hari H, semoga jd keluarga yg samawa ya

  71. Semoga jadi keluarga yg samawa ya Cha , selalu bahagia .

  72. Wahh selamat ya ayuk semoga lancar sampai hari H nya Amiin🥰🥰

  73. Selamat menempuh hidup baru mba dan pasangan. Semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT aamiin

  74. Semoga lancar sampe hari H buat lady hulk dan Pangeran tangsel amiinn

  75. Masyallah Alhamdulillah semoga di lancar sampai hari-H ya beb

  76. Selamat menikah buat Pangeran Tangsel..
    Semoga jd lancaaar segalanyaa, jadi keluarga yg DanDinDun.. 😀

  77. Barrakallah yah Oca, Happy Wedding, semoga lancar sampai hari H yah🎉🤗 Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah Ca….🎎

  78. Baraka allahu lakuma wa baraka alikuma. Fahmi Baharuddin. Setelah menunggu tulang rusuk dengan berbagai kenangan suka dan duka bersama pasangan. Akhirnya kamu menemukannya. Semoga menjadi pasangan romantis, sakinah mawadah warrahmah ya. Hingga maut memisahkan

  79. Barakallahulaka wa baraka’alaika wa jama’a bainakuma fii khoir, semoga lancar sampai hari H ocha syg dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah aamiin🙏

  80. Alhamdulillah. Selamat ya ketua KIR-ku wkwk. Seneng bgt geng master zaman SMA pun pecah telor. Semoga menjadi keluarga yg samawa dan dilancarkan hingga hari H dan setelahnya ya, aamiin.

  81. Selamat melepas masa lajang, selamat menempu hidup baru, dan selamat menikmati malam pertama yah kwkwkwk. Semoga menjadi pasangan yng tak terpisahkan sampe kake nenek yh oca&fahmi

  82. Semoga lancar sampai selesai acara nyaa amiiiin 🙏
    Dan untuk kalian semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian .
    Untuk F dan untuk F semoga kalian selalu saling mengerti satu sama lain 🙏

    Hooraaaas

  83. Semoga langgeng smpe kakek nenek dan sukses sampe H nya ya ca…..

  84. Layar berbelok belok
    Sauh dibongkar di tempat tenang
    Beribu wanita berparas elok
    Di hati Fahmi, Febi seorang,

    Walau patah sayap si rajawali,
    Bertongkat jua Pangeran ke Bakauheni

    Selamat brother,
    selamat juga lad,, hm,mungkin lebih tepatnya, “semoga” selamat juga lady hulk atas keputusannya, wkwkwk

    Semoga Allah SWT memberkahi pernikahan kalian,,

    So, what is the purpose of your marriage ? Jannah ?,,

  85. Febi & Fahmi
    F&F
    FAST & FURIOUS

    Banyak waktu yang telah kita lalui bersama sehing….Lihat selengkapnya.

  86. Barakallah febi, lancar sampai hari-H.. bahagia teruss

  87. Semoga sukses sampe hari H nya langgeng smpe kakek nenek hanya maut yg memisahkan kalian berdua …
    Sukses ya .cepet2 dpt momongan biar di di panggil oom bih ckckck😂

  88. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg samawa

  89. Barakallah Fahmi portugal (porsi tukang gali) dan istri semoga menjadi keluarga yang samawa yakk. Amin Ya Rabbal Alamin

  90. Untuk feby dan fahmi
    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud no. 2130)

    Untukku semoga bisa wisuda secepatnya aamiin ✌️😂

  91. MasyaAllah tabarakallah caaaa.
    Semoga bahagia dunia akhirat nanti pernikahannya saling menjadi penyejuk hati masing serta dikaruniai anak yg soleh/soleha. Selamaaat sayang kuu jaga kesehatan terus ❤ terus kalo udh jd bini orang tolong jgn pecicilan lagii nanti suami mu dikira nikahin anak kecil dari mana 😄 kalo udh merantau di kota orang sering2 mudik kelampung yaa 😋

  92. Selamat yahya febriana dan pasangan smoga hari bahagia ini menjadi yg pertama dan terahir untuk kalian berdua dan diberi kelancaran sampai selesai Aamiin 🤲

  93. Alhamdulillah, barakallah fahmi dan istri. Semoga samawa dan bahagia dunia akhirat. 😊

  94. Barakallah Fahmi dan calon,,
    Semoga lancar sampai hari H, dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya untuk menjadi keluarga yg baik.
    Semoga keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah.

  95. Wijaya Aldi

  96. Selamat menempuh hidup baru mi, menjadi keluarga yg SaMAWa yaa.. klo butuh panduan malam pertama japri aja.. hahaha

  97. Alhamdulillah selamat bromiii,

    Tak terasa sdh 1th wktu brjalan, pertama kali kalian brtemu di atas perahu di tgh lautan dg pemandangan alam yg indah pulau pahawang, kini sbentar lagi kalian berdua akan brtemu di dpn penghulu dg doa restu dr bapak dan ibu kalian brsatu membangun bahtera rmh tangga yg penuh syahdu bersama selalu hingga ajal memisahkan dia sang pujaan hati dg dirimu 😇

  98. Semoga lancar acaranya moy fahmoy dan ochaaa..❤️❤️❤️
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah wa Rahmah (bukan wadidaw ya wkwk)…amin🤲

    Selamat mencapai level hidup baru broo, semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT dan diberikan selalu kebahagiaan..
    Mantab!!!!!!!!

  99. Alhamdulilah akhirnya muncul juga.
    Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang berbahagia selamanya.
    Aminnnn

  100. Semoga Allah berikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran sampai hari pernikahan nanti. Selamat fahmi dan febi

  101. uwoooo akhirnyaaaaa…

    congratssss fihmi, semoga semua lancar sampe hari H yesss..

    doa yang terbaik buat kalian, happily ever after 💙

  102. Hallo Fihmi, semoga lancar sampe hari H yaa, semogaa langgeng terus dan bahagia selalu yaa aminnnn

  103. Happy Wedding my brother Fahmi Baharuddin. Semoga lancar seluruh persiapan sampai hari H.
    Semoga Fahmi dan Feby jadi keluarga yang dilimpahi keberkahan, kelimpahan rezeki dan kebahagiaan. Kakak bangga sama kamu dek ❤️

  104. Hi Fahmi dan Ocha,

    The day is approaching! Seneng banget dan ga sabar melihat kalian bahagia menjadi pasangan sah suami istri.

    Berdoa, semoga senantiasa diberkahi oleh Allah, sehat selalu, menjadi pasangan yg awet dan bahagia sampai hari tua. Sukses dan semoga lancar acaranya!!

  105. Semoga lancar sampai hari H yaa Fihmi bokir. Menjadi keluarga yang bahagia selalu. Aamiin

  106. Barakallah,
    Selamat Febi & Fahmi!
    Somoga acaranya lancar ya.

  107. Hai Fahmi, selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang samawa. aamiin

  108. Selamat berbahagia Fahmi dan istri, semoga sakinah mawaddah warohmah aamiin

  109. Semoga lancar segalanya, dan jadi keluarga yang sakinah mawaddah n warahmah, aamiiiiin ❤️❤️❤️

  110. Selamat fahmi&febri. Semoga dilancarkan hingga cara selesai dan jadi keluarga samawa sampai akhir hayat🤗

  111. Mii! Selamat menempuh hidup baru dengan pasangannya ya, semoga bahagia terus, jd keluarga sakinah mawadah warohmah. Lancar lancar ya mi semua prosesnya 😄

  112. Selamat yaa Fahmi dan Pasangan semoga lancar samapai hari H. Bahagia selalu.. 🙏

  113. Selamat yaaa miiikkk. Aku senang bercampur sedih 😢
    Senang karena kamu senang, sedih karena gak bisa datang 😭 Semoga lancar untuk acara nya, dan kalian bisa saling menuntun untuk mencapai jannah Allah swt 🙏🙏🙏
    Doakan kami juga ya 😇

  114. Semoga menjadi keliarga yang sakinah mawaddah warahmah ya Fahmi dan Febri, semoga saling menjaga, dan semoga dilancarkan segala urusan dan rezekinya.

    Happy wedding for both of you

  115. selamat ya fahmi dan calon! semoga diberi kemudahan dan kelancaran hingga hari H ✨ samawa yak~

  116. Barakallah Fahmi dan mbaknya Semangat bertumbuh dan berbahagia..

  117. Halo Fahmi dan Febi,
    Selamat menempuh hidup baru!

  118. Selamat ya fahmi dan mba febi, semoga dilancarkan acaranya, jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, bahagia selalu 🎉🎉🎉

  119. Berkah untuk Fahmi dan Mba Oca 💛.
    Salut banget dengan proses kalian berdua. Alhamdulillah sudah menemukan orang nya ya mi. Jaga wanita mu !

  120. Selamat menempuh hidup baru untuk fahmi dan febi. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, wa rahmah.

  121. semoga lancar fahmi dan istri acara pernikahannya.. semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warrahmah

  122. Happy wedding
    sakinah mawaddah warrahmah

  123. Lancar sampai hari H ya Yahya dan suami bh

  124. Semoga lancar sampai hari H, insya Allah saya hadir dengan istri..

  125. Semoga lancar sampai hari-H yaa beb. Semoga dilancar kan dan dipermudah semua nya.
    Aamiin …

    ” Barakallohulaka wabaroka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fii khoir “

  126. Speechles☹️
    Lancar luncur sampe hari H jadi pasangan sakinah mawadah warohmah bahagia dunia akhirat bakalan LDR kitaaa huhuuu 😭

  127. Hi mbk semoja jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  128. Bismillah…. Alhamdulillah….. Semoga upacara yang sakral ini berjalan dengan lancar dan mendapat Ridho dan Rahmat serta keberkahan. dari Allah SWT dan semoga menjadi keluarga yang mawadah warohmah dan ahirnya menjadi sakinah karna Allah Aamiin… yaa Robbal Aalaamiin.;

  129. Bismilah…. Alhamdulillah

  130. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
    Pilihan allah adalah pilihan terbaik semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warahmah amiin ya mujibassaailin

  131. Aku sayang mbaa 🥰

  132. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran untuk semua nya. Aamiin

  133. semoga dilancarkan acaranya sampai ke hari H .. dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warokhmah .. aaminn ..

  134. semoga dilancarkan semua yang direncanakan .. aamiin .. tentunya jadi keluarga yang sakinah .. mawaddah dan warohmah .. aamiin

  135. Alhamdulillah.. Alhamdulillahi ‘alaa kulli hal..

    Do’a² kebaikan, kelancaran, dan kesuksesan buat kalian terus terucap dan harapan untuk dikabulkannya do’a² itu terus berjalan. Bukan hanya untuk agenda acara nanti yang cuma jadi salah satu titik poin kehidupan, tapi untuk seterus²nya juga. InshaaAllah, aamiin..

    Terus semangat dan selalu inget buat jaga kesehatan yah.. Biar nanti pas hari H bisa selancar seperti yang kalian inginkan. Barakallohu fiikum ❤

  136. Buat fahmi n feby,selamat menempuh hidup baru semoga dilancarkan semuanya Dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah,mawadah Dan warokhmah… Amin

  137. Semoga cepet dapet momongan ya mass amiiii

  138. Selamat menempuh hidup Baru,semoga pintu menikah menjadi awal tonggak sejarah kehidupan fahmi dalam menggapai dan membina keluarga yang Di ridhoi Allah SWT, Dan berharap menjadi keluarga yang Sakinah,mawadah Dan warokhmah …..amin

  139. Selamat menempuh hidup Baru,semoga pintu menikah menjadi awal tonggak sejarah kehidupan fahmi dalam menggapai dan membina keluarga yang Di ridhoi Allah SWT, Dan berharap menjadi keluarga yang Sakinah,mawadah Dan warokhmah …..amim

  140. ٍبَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر

    “Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.

    Selamat menempuh hidup baru Fahmi dan Febi. Semoga pernikahan kalian langgeng dan Terus bersama hingga akhir hayat.

    Mba Chi2 & Mas Awank❤️

  141. Assalamu’alaikum
    Bismillahirrohmanirrohim
    Selamat yaa fahmi, semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah, semoga yang direncanakan berjalan dengan lancar sampai selesai

  142. Bismillah..
    Selamat yaa mas, Semoga acara nya lancar sampai hari-H
    Menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, doa yang terbaik untukmu mas

  143. Bismillahirrahmanirrahim

    Semoga lancar sampai hari H mas Fahmi dan mbak Feby

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud no. 2130)

  144. Utk fahmi dan febi Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah dan cepet dapat momongan anak sholeh dan sholeha

  145. Bismillah.
    Alhamdulillah hal yang di impikan terwujud ya mas… Dulu Kalau ditanya, kapan mas😁 ? pasti jawabnya tenang aja Sabtu Minggu zhara. Eh ternyata iya deh Sabtu Minggu. Sungguh indah janji Allah.
    Doanya yang terbaik untuk mas Ami (pangeran tengsel) dan kak febi (ladyhulk). Semoga lancar-lancar aja sampai hari H. Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga Jannah Nya. Aamiin

  146. Bismillah.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Lancar hingga hari H. Jadi pasangan Jannah hingga akhir hayat. Aamiin. Pokoknya doa yang terbaik untuk mu nak.

  147. Bismillahirrahmanirrahim
    Semoga lancar sampai Hari-H
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiin🥰
    Di berikan momongan yg sholeh sholehah❤

  148. Bismillahirrahmanirrahim

    Semoga semua yang sudah ditentukan dan direncanakan berjalan dengan lancar dan baik tanpa hambatan apapun. Aammiin,…

  149. Bismillah..

    Semoga semua yang sudah di rencanakan berjalan lancar hingga selesai . semoga Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah… Aamiin.. Jadikan ini yang pertama dan yang terakhir aamiin… Ya rab. Maksih sudah menjadi mba yang baik untuk adik adiknyaa, menjadi inspirasi untuk adik adiknya💞

  150. Semoga lancar hingga Hari H kang Fahmi dan mbaknya … Hehehe jadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah … Aamiin …Ikmal Insyallah ikut nganterin ijab qobul deh … Hehe

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Febi & Fahmi

Made with ♥ by