You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Febi & Dimas

 

We are Getting Married

Febi & Dimas

05.12.2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Febi Aziza

Putri dari
Bapak Akmal Hakim
& Ibu Zubaidah

&

Dimas Agung Prayogi

Putra dari
Bapak Siswanta
& Ibu Haningsih

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 5 Desember 2020
16.00 s/d 17.00 WIB
Hotel Bukit Randu Lampung
Jl. Kamboja No.1, Kb. Jeruk,
Kec. Tj. Karang Tim.,
Kota Bandar Lampung,
Lampung 35121

Resepsi

Sabtu, 5 Desember 2020
19.00 s/d 21.00 WIB
Hotel Bukit Randu Lampung
Jl. Kamboja No.1, Kb. Jeruk,
Kec. Tj. Karang Tim.,
Kota Bandar Lampung,
Lampung 35121

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

82 Comments

  1. dims selamat yaaaa….
    semoga lu bisa membing istri dan anak anak lu ke surganya allah
    rejinya semakin lancar ya coy, seseneng itu gue denger lu nikaah
    bahagia selalu

  2. Congrats feb and dim

    Wishing you both a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.

  3. Selamat izah dengan pasangan.. semoga langgeng selalu dengan pasangan sampai jadi debu bersama

  4. Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim, Hari bahagia telah menanti.

    Happy Wedding Dimas & Febi!

  5. Selamat berbahagia
    Selamat menempuh hidup baru
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrohmah
    Langgeng, Mohon maaf tidak bisa hadir semoga acara berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun, amin amin ya Ronal alamin

    Mas Dimas dan Febby

  6. Pebbb,
    Selamat berbahagia
    Selamat menempuh hidup baru
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrohmah
    Langgeng sampe akhir yaa Peb dan Dimas

    Aamiin ^_^

  7. Alhamdulillah… Selamat feby dan calon suami.. semoga dilancarkan sampai Hari H, diberikan kesehatan dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. aamiin ❤️

  8. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
    Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin
    Dear Febi and Dimas, congratulations on your wedding!
    May your marriage be filled with all the right ingredients:
    A heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding.
    For every situation in your marriage, always put Allah first.

  9. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin
    Dear Febi and Dimas, congratulations on your wedding!
    May your marriage be filled with all the right ingredients:
    A heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding.
    May Allah grant you two shalih and shalihah children who will be the comfort of your eyes,
    and may Allah grant your family jannah firdaus. May your joy last forever.
    For every situation in your marriage, always put Allah first.

  10. Selamat buat sepupu ku..
    Mudh2n acara nya berjalan lancar..menjdi keluarga yg Samawa Aamiin..
    Cepet dpet momongan..
    Slam ma smua nya..maaf blm bsa plng dan menghadiri cma bsa berdoa smga smua nya lancar Aamiin..
    Terharu dan bahagia 😘😘

  11. Allhmdllh ya Allah.
    Selamat ya buat sepupu ku syg.semoga nnti Acara nya berjalan dengan lancar Aamiin..
    Semoga menjdi keluarga yg Samawa..Aamiin..
    Maaf tidak bisa hadir krna tidak bisa pulang..Do’a ku selalu mengiringi acara Mu nnti Aamiin..selamat berbahagia selalu..cepet dpet momongan Aamiin…ngetik nya smbil terharu dan bahagia..😘😘

  12. Dunia dipenuhi orang-orang bersyukur dan bersabar. Dimas mesti bersyukur punya istri Febi, Febi mesti bersabar nerima kenyataan bahwa suaminya Dimas

  13. Selamat atas pernikahannya, Mas Dimas dan Mbak Febi. Semoga sehat selalu, diberi kelancaran, dan semoga Allah selalu limpahkan rejeki serta karuniaNya ke kalian berdua. Aamiin.
    Btw, ini websitenya bagus. Layoutnya simple, user-friendly interface, tema foto prewed dan musiknya juga cuchook..keren 👍

  14. Selamat mas Dim dan mbak Febi.. Semoga diberikan kelancaran sampai hari-H pernikahan dan setelahnya bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, langgeng sampai maut memisahkan.. 🙏🤩🎉

  15. Banyak selamat Dimas dan Febi, jadi keluarga yang SAMAWAH yaa, langgeng sampe maut yang memisahkan, dan beranak cucu lah yang banyak 🥰

  16. Selamat Mas Dimas dan Mba Febi.. semoga lancar sampai Hari-H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. 🥰🥰

  17. Semoga Acaranya diberikan kelancaran dan keberkahan, selamat menempuh Hidup baru , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah … Aamiin yra

  18. Feby sayang. Barakallah ya, semoga semuanya lancar sampai hari H. Maaf ya gabisa hadir langsung, jauh sih di Lampung.
    InsyaAlloh do’anya nyampe. Aamiin

  19. “Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.”

  20. Semoga lancar sampai hari H ya bang Dimas dan mba Febi , bahagia selalu sampai akhir hayat dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Aamiin Yra … Aamiin

  21. Alhamdulillah masyaAllah. Akhirnya dims. Semoga lancar sampai hari H dan samawa ya dims dan calon istri.

  22. Alhamdulillah, selamat ya Dim. Semoga diberi kelancaran untuk acaranya. Diberkahi Allah SWT dalam pernikahannya. Sekali lagi, selamat ya Dimas 😊

  23. Semoga lancar sampai hari H ya Dimas dan Febi , bahagia selalu sampai akhir hayat … Aamiin

  24. Alhamdulillah
    Semoga menjadi keluarga berbahagia

  25. ya ampuuunn koq gw denger musicnyaaa ngapaa jd ikutaaan bahagiaaaa banget yakkk…. hahahhaa….. Alhamdulillah akhirnyaaaa akan ngelepas masa lajang jugaaa yaa massss…..kiraaain bakal menua melajang wakakakkka #candaaa deng…..selamat yaah buat dimas dan febi semoga langgeng sampe ajal menjemput kalian dan semoga sakinah mawaddah warrohmah…… Aamiin

  26. Selamat Dimas & Febi. Semoga dilancarkan sampai hari H. Menjadi pasangan yg berbahagia dunia & akhirat. Diberikan keberkahan dalam keluarga yg baru dan dianugerahi anak anak yg lucu sehat dan soleh/sholehah. Amin YRA

  27. Baarakallah laka wa baaroka alaika wajama’a bainakuma fii khair….
    Selamat yaa bang Dims & Febi, semoga menjadikan kalian keluarga yg sakinnah, mawadah, dan warohmah Aamiin 🤲🏻

  28. Alhamdulillah… Semoga dilancarkan proses pernikahannya.. semoga menjadi pernikahan yang sakinah mawahdah warrahmah.., lenggeng sampe kakek nenek.. bahagia fan sukses dunia akhirat..
    Aamiin yaa robbal’alamin..🤲🤲🤲
    Sukses mas broooh…

  29. Mas dims dan mb Febi
    Barakallahulakum. Smg lancar hingga hari H ya. Smg menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah aamiin.

  30. 🎉selamat ya om Dimas semoga lancar sampai hari H nanti

  31. Selamat ya om DIMAS semoga lancar sampai hari H nanti

  32. Maasyaa Allah dims, alhamdulillaaah akhirnya mendapatkan jodoh yang udh dipilihin Allah. Semoga diberikan kelancaran dak kesuksesan dalam acara kedepannya. Menjadi keluarga sakinah, bahagia dunia akhirat. Salam anak warung. 🤣

  33. Barrakallah bro dimas dan mba febi, semoga di lancarkan acara sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Aamiin Yra

  34. mbaaaaaaa, selamat menikah. bahagia dunia akhirat ya mba 😇

  35. Wihhh congrats banggg dimas, semoga lancar sampe hari H nya 🙏🏻

  36. Sugeng w& Istri

    Selamat menempuh Hidup baru , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmahya …
    Semoga langgeng sampai tua ya Dim

  37. Wih alhamdulillah akhirnya ya dims semoga lancar sampai W-day dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah yaa aamiiin

  38. Barakallah Dimas dan Febi, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawwaddah, warahmah

  39. Barakallah Dimas dan Febi… Semoga lancar acaranya ya.. dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah.. Aamiin

  40. Lancar2 ya pak sampe hari H

  41. Selamat bang dim, lancar yaa sampai hari H. semoga menjadi keluarga yang samawa 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  42. From.Uthie and ngkong Nadhira..👇

  43. Alhamdulillah….manteb bro…mudah2an dilancarkan hingga hari H👍

  44. Alhamdulillah, selamat berbahagia ya Dimas & Febi, semoga lancar persiapannya sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, barakallah…aamiin

  45. Selamat ya dimski dan calon istri, semoga lancar sampai hari H, semoga Samawa . Aamiin 😇🙏

  46. Barakallah dims
    Selamat ya bro semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin

  47. Barakallah dimskiii…..
    Akhirnyaaa berlabuh jugaa ya hatii lo setelah lelahhh berlayar di lautan. Bahagia selamanya ya sampe maut memisahkan.

    Semoga di mudahkan & di lancarkan sampe hari H ya dims & feb

  48. Selamat menjelang pernikahan Dimas & calon istri semoga berjalan sukses,Lancar
    Berbahagia selamanya
    Aamiin

  49. Selamat tuk DIMS dan FEBi semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, rukun selalu serta ALLAH SWT selalu melindungi kalian sampai kakek nenek

  50. Congratulation for your wedding, Dimas and Febby!! Happily ever after..

  51. Congratulations mas dim & mba febi. Semoga selalu bahagia, harmonis, dan langgeng sampai ajal menjemput.. sakinah mawaddah warrahmah aamiinn 😇🥳

  52. Selamat menjalankan ibadah seumur hidup febi dan mas dimas.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 😍

  53. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    Semoga Acaranya diberikan kelancaran dan keberkahan serta Febi dan Dimas menjadi keluarga yg di Rahmati Allah dan menjadi keluarga Sakinah mawaddah wa Rahmah….Aamiin yra

  54. Selamat menjelang pernikahan Dimas & calon istri, semoga berjjalan sukses. Lancar
    Berbahagia selamanya
    Aamiin

  55. Lancar lancar ya aziza semoga jos langsung jadi ntr

  56. Insllh saya hadir feb… Selamat ya semoga menjadi keluarga yg samawa

  57. Semoga lancar sampai hari H. Jd keluarga sakinah mawaddah warahmah. Berjodoh hingga surga-Nya. Aamiin. Selamat ya Biii

  58. Akhirnya sold out jg ya kak haha selamat kak feb, semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu, langgeng sampe kakek nenek, love you ❤

  59. Alhamdulillah.. BarakaaAllah Febi dan Dimas.. Ya ampuunn,ikut seneng banget bi denger nya.. Lancar2 ya bi acaranya sampai hari H, bahagia selalu ya Till Jannah.. 🤗🤗

  60. Barakallahu lakuma wa baaraka ‘alaika wa jama’an bainakuma fii khoir
    Smg pernikahannya selalu dalam keberkahan ya jah, lancar acaranya 🥰

  61. MasyaAllah Alhamdulillah Febi sayaang 🤲😇😇🤗🤗❤️❤️, semoga lancar semuanya, semoga jadi keluarga samawa bahagia slalu till Jannah Aamiin ya Allah 🤲😇🤗

  62. Barakallah mb feebbb… Lancar sampe hari H langgeng til jannah-Nya Aamiin😍

  63. Selamat ya beb, semoga menjadi keluarga yg samawa amiin

  64. Congrats Febby & Dimas, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA yaa. Amiin 😇

  65. Alhmdulilah mba, selamet ya semoga menjadi keluarga yg samawah, gk nyangka klo kita bisa nikah barengan😍😍

  66. Akhirnya ya Jahhh ~~~
    Lancar sampai hari H ya
    Miss you 💜

  67. Ijaaah dan Dimas.
    selamat menempuh hidup baru ❤️❤️
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warohmah. Aamiin 😇
    insyaallah aku datang 🥰🥰

  68. Selamat menempuh hidup baru kak feb, lancar sampe hari H yaa 💑
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dan di karuniai anak-anak yang sholeh dan sholehah aamiin ❤

  69. Selamat Yaa Febi & Dimas, Semoga diberikan kelancaran sampai Hari H.. Sukses acaranya yaaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawar dan warrahmah.. Aamiin yaa Alloh

  70. Alhamdulillah, akhirnyaa hari yg ditunggu² semakin dekat cieeeee :”) Selamaaaat yaa kak feb semogaa pernikahan nya lancar, bahagia selalu buat kaaa feb dan kaaa dimas ♡

  71. Uncchhh akhirnya 😍
    Selamat ka Feb..
    Lancar sampai hari H yah ka.. bahagia Selalu 🤍
    Cepat dapat Dede 😎

  72. Selamat ya ka akhirnya sebar undangan juga 😍 semoga lancar sampai hari H, semoga samawa dan berbagaia selalu…
    Big love ❤

  73. Yuuuhuuuu..
    Ahaaayyy daaahhh…
    Semoga lancar sampe hari H kaakk Febi 🤲
    Jangan lama² laangsung tarrikkk siss

  74. Kak febbbbbb aku terharuuu
    Selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagiaaa ❤

  75. Cieeee kakakkk yg bentar lagi udah halal wkwk
    I’m happy for you both💙💙
    Jadi pengen nyusul kaan🥺😌

  76. hwaaa…congratulation sister, lancar2 sampai hari H yaa ..bahagiaa selalu utk kalian 😇❤

  77. Mpeeeeebbbbbb, selamat yaaaaa, semoga dilancarkan sampe hari H dan menjadi keluarga samawa. Maaf ya gak bisa kesana, salam cium dari jauh muaaahhh 😘

  78. Selamat yaaa sister ,jadi keluarga sakinah mawadah warohmah bahagia terus selamanyaa aamiin lancar2 yaa 🖤

  79. Aaah mpeb, ikut seneng deh dengernya.
    Selamat ya mpeb semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah. Aamiin
    Sekali lagi congrats ya ❤️

  80. Barakallah ya Febi dan Dimas, semoga di lancarkan sampai hari H, sehat semua, menjadi keluarga yg bahagia, langgeng sampai akhir hayat di Surganya Allah, diberi keberkahan dlm pernikahan kalian, dan segera di beri keturunan yg qurrota a’yun aamiin 🤲

  81. Semoga pernikahan kalian dilancarkan. Bukan hanya dihari H tapi juga sampai menua sama2. Dihadirkan anak2 yg lucu2. Aamiin.

    Happy sekali kami dpt berita ini ❤️

  82. Selamet bahagia Dimas & mpeb sayang, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya, bahagia selalu sampe akhir hayat… Love you ❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Febi & Dimas

Made with ♥ by