loader image

Undangan Pernikahan

 

Fathur & Fifah

 

The specified audio player is trashed.

Pernikahan

Fathur & Fifah

12 Desember, 2020

โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.โ€œ

( QS. Ar- Rum 21 )

Fathur

Muhammad Fathur Hasyim

Putra Pertama dari 3 bersaudara
Bapak Nuryanto
& Ibu Nurkhamimah

&

Fifah

Nur Afifah

Putri Pertama dari 3 bersaudara
Bapak Muhari Bin Syair
& Ibu Mutikah Sa’idah

Hari yang ditunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020

07.00 WIB s/d Selesai

Jln madrasah,Pekayon Pasar Rebo Rt 04/Rw 09 Jakarta timur 13710

Resepsi

Sabtu, 12 Desember 2020

09.00 s/d 12.00 WIB

Abu Nawwaf Arabian Food Pesona Paris
Blok C1 No.12 Jl Boulevard Raya
Kota Wisata, Cibubur Bogor 16968

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, dikarenakan adanya keterbatasan situasi (Pandemic COVID-19) saat ini kami hanya dapat mengadakan akad nikah dengan jumlah tamu dibatasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.
Mohon doa restu teman-teman semua, semoga Allah prosesi akad nikah kami senantiasa dalam ridho dan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Kolom Ucapan

Tinggalkan pesan untuk kami

48 Comments

  1. Ya allah ukhti gak kerasa baru tahun kemarin ngajar sekarang udah niakh aja {Masya Allah}

  2. Masya allah ukhti afifah ukhti yg dulu ngajar ga kerasa udah nikah semoga jadi keluarga yg sakinah ya:)
    Amiinn

  3. Selamat menempuh hidup baru mas Fatur SMG menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah …aamiin

  4. Barakallah semoga dilancarkan acarany ,aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป

  5. Maasyaallah.. Barakallahu fiikum.. Ukhtiii.. Ternyata udah besar.. Titip salam sma umi yaa..

  6. Masya allah ukhti gak kerasa udh mau nikah, dulu masih kuliah, semoga jadi keluarga,๐Ÿ˜˜โคlove ukhti โค

  7. Assalamualaikum warahmatullah wa barakatuh. Alhamdulillah, barakallahulakuma, semoga Allah jadikan kelg sakinah,mawaddah wa rahmah penuh kebahagiaan dan keberkahan dari Allah. Jadilah istri sholihah ,ratu yg menjadikan baiti jannati. Saling memahami ,semoga Allah membimbing kalian dlm menegakkan syariat lillah. Selamat berbahagia, Allah me Rahmati Afifah & Fathur. Aamiin

  8. Hai my sistah, happy wedding chagi ! Semoga samawa yaa dan cepet punya anak ya biar ada yg nemenin aku main, sekali lagi selamat ya my sistah kuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  9. Baarakallah anak puitis yang katanya mau jadi penulis psikolog sama ibu dari anak2 nya diaaa oooooo ternyata inii yg mencuri hati nya pencinta bacaa ini

    Sekali lagi baraakallahu fiik yaa fifaah โค๏ธ

  10. Mabrukk anak yg suka main ujan2nan dijaring2 abis ini kita meetup yaa
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุงููŠ ุฎูŠุฑ

  11. Adek masyaAllah bahagia karena kamu sebentar lagi menyempurnakan agama. Sedih karena gak bisa turut hadir
    Baraakallah ya sayang
    Tetap jadi afifah yg suka nasihatin kakak-kakaknya yaa ๐Ÿค—๐Ÿ’•semoga Allah berkahi pernikahan kamu dan suamimu

  12. Ukhty masha Allah semoga Allah lancarkan ya ukhty rasanya baru aja kemarin ukhty nasihatin naura Alhamdulillah naura sudah mudah diatur. Jazaakillahu khairan ukhty cantik ๐ŸŒน๐Ÿฅฐ

  13. Samawa brader.

    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    โ€œSemoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.โ€

  14. Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fiil Khairin

  15. Barakallahโ€ฆ
    Semoga Allah mudahkan segala urusan dan kelancaran untuk acara pernikahan fathur & fifah, Aamiin ya rabb.

  16. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fiil Khairin

  17. MasyaAllah barakallahu fik akhi Fathur, Semoga lancar acaranya akad hingga resepsi tanpa ada hambatan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

  18. Masya Allah ukhti gak kerasa ukhti udh mau nikah, dulu masih kuliah, semogah menjadi keluarga yang samawa,๐Ÿ˜˜โค๏ธ love you ukhtiโค๏ธ

  19. Baarakallahu thur….
    Semoga lancar lur…

  20. Selamat menempuh hidup baru Fatur &fitah.semoga sukses dan bahagia.amiin ya Rabb.

  21. Selamat menempu hidup baru tur๐Ÿ˜‡semoga sakinah mawadah warohmah๐Ÿ™diberi kelancaran dan keselamatan dalam acara nanti..doaku terbaik untukmu aminn๐Ÿ˜‡

  22. Ukhti baarakallahu fik ya semoga Allah lancarkan semuanya dan cepet punya dede bayi, trimakasih ukhti suka ngomelin aku kalo aku ngobrol dikelas hee

  23. Maa syaa allah tabarakallahโคโค semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai akadnya selamat menempuh hidup baru untuk kak fifah dan kak fathur ๐Ÿค—semoga menjadi keluarga samawa dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  24. barakallah ya ustadzah afifah
    …..๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• semoga acara nya lancar .. semoga jadi keluarga sakinah wamadah warohmah.. Aamiin ya ustadzah fifahh..๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  25. barakallah ya ustadzah afifah
    …..๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• semoga acara nya lancar .. semoga jadi keluarga sakinah wamadah warohmah ya ustadzah fifahh..๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  26. Barakallah ya ustadzah fifahโ™ฅโ™ฅโ™ก semoga lancar acara.y.. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah:)

  27. Baarakallahuulakumaa waa baaraka alaykumaa wajama’aa bainakuma fii khayr

    Mabruk adek ku sayaaang Maasyaa Allaah ,,

  28. MasyaAllah ka Fifah๐Ÿฅบ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป Barakallahu fykum semoga dimudahkan dan di lancarkan sampai hari H ๐Ÿ’œ

    (Udah bisa dong meet bareng doi masing2) ๐Ÿคช
    Love ka fifah

  29. Ustadzah afifah mashaallah pertama ketemu kelewat kagum whehe si ustadzah supel nan lembut
    Baraakallah ustadzah shalihah semoga Allah jadikan keluarga sakinah mawwadah wa rahmah โค

  30. Cantiiku si super gemes kagett bgt semogaa Allah yg mudahkaan dan lancarkan yaa
    Bahagiaa bgt ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•

  31. Masyaallah,barokallahufiik
    Gk nyangka euuuy,perasaannya fifah masih cinonet ajaโ˜บ๐Ÿ˜š

    #cinonetmenikah๐Ÿ˜

  32. Masya Allah mas fathur semoga diberkahi Allah…

  33. BRANI2 NYA LO NGELANGKAHIN GUAAAA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Semoga di berikan kelancaran sampai hari H nanti yaa teh afifa…menjadi keluarga yg samawa…aamiin

  35. Sistuurr…Akhirnyaa..Maa syaa Allahโคโค๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุงู„ุฎูŠุฑ

    Semoga Allah mudahkan Urusannya sampe Hari H dan Kedepannya nantii..Menjadi Keluarga Sakinah,Mawaddah,Warahmah..Dan Menjadi pasangan Abadi hingga ke JannahNya๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ

  36. ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ู…ุจุงุฑูƒ ูŠุงุนุฒูŠุฒุชูŠุŒ ู„ุนู„ ุงู„ู„ู‡ ูŠุณู‡ู„ ู„ูƒู….. ๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ–ค

  37. Ustadzah cantik baraakallah
    Lancar yaa ustadzah aku seneng tapi sediihh semoga ustadzah bisa ngajar lagi

  38. MasyaaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ Ka fifah Dedek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ.. Semoga acara lancar ya kaaaa
    Barakaallahulakumaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..๐Ÿ’•

  39. Masyaallah .. Kaka hafifah .. Barakallahufiikk .. Semoga diijinkan allah untuk hadir ya ka.. Semoga samawa ya k..

  40. Masih ga nyangka bgt, rasanya baru kemaren deh nyabe ke bawah, ngefangirlin Cherry Belle, smash dll. eh sekarang udah mau ke pelaminan aja ๐Ÿ˜‚ selamat ya teh semoga lancar sampe hari H dan kelak jadi keluarga yang samawa ๐ŸŒน aamiiin โœจ padahal banyak bgt yang mau diomongin, tapi capek ngetiknya huhu ๐Ÿ˜ญ

  41. Samawa brader gk bisa ngmng apa2 lagi gue selain itu๐Ÿ˜…

  42. Dedek vivi yg maasyaa allah yg pengennya jadi jodoh Iqbal cjr, jangan halu lagi ya.. Udeh bae bae ama patur… Lophh bat dah.. ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž semoga cepet dapet momongan biar pika punya temen wkwkwkwkw

  43. Huuuaaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ MasyaAllah iihh pipaahh,,,
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุงู„ุฎูŠุฑ

    Huuaa turut bahagia๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  44. Barakallah…
    Semoga Allah mudahkan segala urusan dan kelancaran untuk acara pernikahan fathur & fifah, Aamiin ya rabb.

  45. Selamat ya mas fathur dan mbak fillah semoga di lancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  46. Barokallah,semoga acara brjalan lancar,berkah,smoga mnjadi kluarga samawa…aamiin

  47. smoga besok acarany lancar, hikmad, barakallah….buat mas fathur dan teh fifah smoga kelak jd keluarga yg samawa ๐ŸŒน๐ŸŒน

  48. Barakallah… Selamat fathur dan fifah.. Smga mnjdi kluarga sakinah mawadah warahmah.. Aamiin..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terimakasih

Fathur & Fifah

Made with โ™ฅ by