You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Fathima & Dhanni

 

We Are Getting Married

Fathima & Dhanni

November 20, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Fathimatul Muyassaroh

Putri Sulung dari
Bapak Sabar Waluyo

& Ibu Retno Kustirahayu

Dhanni Pribadi

Putra Bungsu dari
Bapak Amri Wiyono

& Ibu Diyani Purwatmi

Save The Date

Akad Nikah & Tasyakuran

Jumat, 20 November 2020

07.00 s/d 10.30 WIB

BALAI PERTEMUAN PERUMNAS
BUKIT SENDANGMULYO

Jl. Bougenvile Raya,
Perumnas Bukit Sendangmulyo,
Tembalang, Semarang

Tanpa mengurangi rasa hormat,
dalam upaya pemutusan rantai penyebaran
virus COVID-19, seluruh tamu undangan wajib menggunakan masker serta mematuhi
protokol kesehatan.
Dan demi mematuhi anjuran pembatasan sosial,
kami menerima tamu undangan secara bergilir,
sehingga mohon maaf apabila terjadi
antrian di luar gedung.

Merupakan suatu kebahagiaan mendalam bagi kami apabila Bapak/Ibu, Saudara/i berkenan hadir dan memberikan do’a restu atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

79 Comments

  1. Alhamdulillah, semua berjalan lancar, semoga langgeng sakinah mawadah warahmah, selama lamanya, terimakasih atas doa dan dukungan serta semuanya, kawan, sodara, kerabat.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  2. Maaf Mas Sabar dan keluarga, nda bisa datang….ada sesuatu hal yang berbarengan dengan acara lain.
    Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah…
    Aamiin yaa Rabb…

  3. Waduh gua br ngeh ada komen gua kaga skrol ke bawah hahahahaha

    Gua mau dateng le cm gua lg dines ke bandung maaf yaa ga bisa hadir di spesial momen lau

    Semoga samawa…

    Langgeng adem ayem tentrem cepat dpt momongan

    Gad bles yu dhanii….mai bes pren

    Kirim nomer rekening dong
    Gua mau kondangan nii

  4. Kak Timeee selamat yaaa. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah,
    bahagia selalu dan langgeng sampai Jannah-Nya aaamiiin. So happy for you kaaak ๐Ÿค—

  5. Aheeeeeyyy..
    Akhirnya yaa hatinya dipersatukan tadi pagi.. Harus udah titik yaaa, tanpa ada koma ataupun tanda petik :p

    Semoga semuanya akan menjadi berkah yg indah.. Saling mengerti, selalu menggunakan hati tanpa emosi hahahahahaha

    Masih nggak percaya sebenarnya hahahahhaaa
    Duh ngakak terus akutu..

    Selamat ya Time dn Kak Dhani

  6. Barakallahu
    semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah…aamiin

  7. Selamat untuk ananda berdua…. Semoga sakinah mawadah wa rohmah.

  8. Selamat menempuh hidup baru semoga Alloh memberkahi dalam setiap langkah dikehidupan kalian berdua semoga menjadi keluarga SAMAWA …amin amin amin

  9. Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Amin.

  10. Semoga menjadi keluarga yang ‘SaMaWa’ Sakinah Mawadah warohmah. Aamiin๐Ÿคฒ

  11. Barakallaaaahhh ometku โ™ก
    Semoga sakinah mawaddah warrohmah aamiin ya Allaahhh

  12. Akhirnyaaaa!!!!!
    selamat melangkah ke lembar kehidupan baru timeh & mas dhanni.
    selamat saling mencintai dan memaafkan seumur hidup ๐Ÿ’•
    aku salah satu dari orang orang terkasih yang turut berbahagia dihari bahagia kalianโœจ Love!!!!

  13. Yeayyy so happy for both of you. Show the world what the truly love from Aries and Cancer can make. I wish you guys happiness and all the greatest thing in this world. CONGRATSSSSS!!!

  14. Alhamdulillaaaaahh!!
    Turut berbahagiaaaaa Meee..
    Selamat yaa Timeeee dan Mas Dhanni..
    Semoga bahagia selaluuuu, rukun selaluuu, lapang rezeky buat keluarganya kelak.. *aseeekk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Sekali lagi selamat yaaah buat kalian berduaa.. ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  15. Semoga dilancarkan segala galanya Fatimeh dan Dhanny.
    Semoga kelak menjadi pasangan bahagia sampai akhir hayat.
    Aamiin

    Jadi jugaaaa ya meeeeh. hahahaha

  16. Selamat time-dhani, semoga menjadi keluarga yg rock n roll…
    Sing penting rukun terus…

  17. Semoga kedua mempelai diberikan sakinah mawaddah warohmah, amiin…
    Dan acara resepsi besok diberikan kelancaran,,,
    Selamat buat kedua mempelai & Pak Sabar Waluyo beserta keluarga.

  18. Selamat yaa meeehh sama kakak dhanni.. semoga bahagia selalu ๐Ÿ’œ๐Ÿ™๐Ÿป

  19. Slmt y ponakanku yg cantik…smg menjadi klg yg maslahah…cpt dapet momongan..bahagia dunia akhirat

  20. Semoga dilancarkan ya dhan n timeee dan menjadi keluarga yg bahagia selalu…

    Jangan lupa pas ngebreed digelapin dlu ya biar cepet jadi hahahahahaa

  21. Selamat berbahagia buat mas Dhani & mbak fatime
    Semoga segera di beri momongan, awet sampe kakek & nenek amin ya rabbal alamin.

  22. Barokallah brader…
    Semoga dimudahkan jalannya, dipanjangkan jodohnya, diberkahi rizkinya.. Aamiin YRA.

  23. Selamat y breee semoga SAMAWA AAMIIN

  24. Joss gandoss lee.. Selamat leh (dhanni) & fatimah.. Semoga Allah SWT selalu memberkahi dan menaungi kalian..

  25. Ale, beta titip doa buat ko, semoga alloh swt selalu berkahi niat baik ale..

  26. selamat ya dhan… semoga menjadi kel SAMAWA amin ๐Ÿ™๐Ÿฝ
    lancar ya sampe hari H ๐Ÿ˜‰

  27. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Tante Fathima & Om Dhanni

    Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan

    Aamiin ya Allah ya rabbal alaamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  28. Congrats ya om Dhanny dan Fatimah. Lancar sampai hari H. Doa terbaik buat kalian ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  29. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah…

  30. Selamat my Bro Dhani dan Fatimah… Lancar jaya dan joss gandos… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah….

  31. Alhamdulillah,, kekal bahagia untuk kalian..

  32. Semoga langgeng sampai jadi Kakung Uti. Dan senantiasa bahagia menjalani kehidupan pernikahan yang Sakinah, Mawadah Wa Rahmah…aamiin

  33. Selamat Le (Dhanni) & Fathima.. Doa terbaik untuk rumah tangga kalian kelak.. Amin YRA

  34. Selamaat bahagia kalian..

  35. Selamat dhanni & fatima.. semoga acaranya lancar tanpa kendala.. menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. bahagia sampe kakek nenek.. Aamiiin..

  36. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan juga Allah kabulkan hajatnya

  37. Semoga selalu menyenangkan dan bahagia apapun keadaannya sayangku … โค๏ธ
    Selamat datang di dunia baru ๐Ÿฅฐ

  38. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, sampai akhir hayat, aamiin

  39. Selamat ya pak Sabar semoga lancar dimudahkan urusannya dimurahkan rejekinya dan kang putra menjadi keluarga yang samawa ,istri yang sholehah cepat dapat momongan,di lancarkan rejekinya ,dibahagiakan hidupnya ditenteramkan keluarganya aamiin yaa Roballalalamiin

  40. Selamat ya pak Sabar semoga lancar dimudahkan urusannya dimurahkan rejekinya dan kang putra menjadi keluarga yang samawa ,istri yang sholehah cepat dapat momongan,di lancarkan rejekinya ,dibahagiakan hidupnya ditenteramkan keluarganya aamiin yaa Roballalalamiin

  41. Barokallah laka wa baroka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir. Semoga sakinah ma wadah wa rahmah sampai surga Nya

    Nderek bingah katur kang Sabar Waluyo dan keluarga besar..

  42. Congratulations and. Good luck for both of you to journey new life, wish you will success, happiness๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  43. Selamat menempuh hidup baru y mb fath sm ms dhanni,, jd kelg samava,, smpe kakek nenek . Amin
    Cepet dpt momongan y

  44. Barakallahu lakuma wa baa raka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khoiir.. semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya mba fatima dan suami..

  45. Selamat ya Bu Time & Mas Dani… Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ๐Ÿ˜‡

  46. Best Wishes For You Both, Sukses dan lancar sampai hari-H

  47. Barakallah ya neng…
    Bahagia terus, saling melengkapi satu sama lain.
    Semoga dimudahkan segalanya..

    Selamat menjadi bidadarinya Mas Dhanni ya….

    Lafyuuuu….

  48. Assalamualaikum Time dan Mas Dhanni

    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ููƒูู„ู‘ู ูˆูŽุงุญูุฏู ู…ูู†ู’ูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุตูŽุงุญูุจูู‡ู ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    โ€œBรขrakallรขhu laka wa jamaโ€™a bainakumรข fรฎ khairin. Bรขrakallahu likulli wรขhidin minkumรข fรฎ shรขhibihi wa jamaโ€™a bainakumรข fรฎ khairin.

    Artinya : โ€œBerkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

    Aamiin YRA

    Selamat ya Time & Mas Dhanni

  49. Selamat menempuh hidup baru mas Dhani dan mb fatima.samawa ya..cepet dapat momongan ..bhagiya selalu sampe kakek nenek .Aamiin yra ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  50. Jodoh memang tiada yang tau yaa Mee. Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H. Jadi keluarga yang Samawa. Padahal sepengetahuan gue baru berapa lama pacaran sama mas Dhani. Wahh pokoknya seneng dengernya ๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

  51. Asam di gunung, garam di laut, bertemu di belanga. Seperti pepatah, jodoh pasti bertemu ya Me.. Turut bahagia buat Time dan mas Dhanni. Semoga lancar acaranya dan semoga SaMaWa till Jannah. Aamiin…

  52. Selamat menempuh hidup baru

  53. Alhamdulillah,ikut berbahagia mba Retno semoga dilancarkan acaranya dan Ananda menjadi keluarga yang Samawa

  54. Semoga di lancarkan pelaksanaan nanti, mbak fathima dan maz denni samawa selalu aamiin,,,,

  55. Alhamdulillah….selamat buat mempelai berdua Semoga selalu SaMaWa…..
    Insyaa Allah Mas Sabar semoga tiada halangan…sukses semua

  56. Selamat mengarungi bahtera rumahtangga, semoga lancar samawa dan barokah. aamiin

  57. Selamat buat pengantin berdua.
    Sugeng mantu kagem om Sabar.
    Semoga menjadi keluarga baru yang sakinah, mawadah, rohmah, dan segera mendapatkan momongan.
    Salam dari Tangerang.

  58. Semoga dimudahkan segalanya, lancar dan sukses acaranya, semua sehat.
    selamat utk mempelai berdua semoga menjadi kekuarga yg sakinah, maeaddah wa rohmah.
    Aamiin yaa Robbal Aalamiin.

  59. Barakallah..Ndherek bingah Pak Ustadz Sabar & kaluwargi. Mugi pinaringan berkah, rizki lan putra/putri dados keluwargi ingkang sakinah, mawadah warrahmah.. aamiin

  60. Barokallohufiikum
    Semoga acara lancar dan kedua mempelai bahagia dunia dan akhirat

  61. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dunia akhirat. Aamiin.

  62. Alhamdullillahirobil alamin, semoga sakinah mawadah warohmah sampai kaken ninen Amin3x YRA

  63. CommentSelamat Pak Ustadz Sabar Mugi gangsar samudayane Mugi keng putra kekalih dados Keluarga sakinah mawadah warohmah …amiiinnn

  64. Alhamdulillah… semoga selalu mdpt Ridho Allah SWT.
    Barokah..
    lancar.. sukses acrnya… sp selanjutnyaa…selamanyaa..
    SAMAWA

  65. Alhamdulillah barakallah…samara selalu ya retnoo buat ananda …semoga segera mendapat momongan yg sholih dan sholihah… aamiin2..msh mikir bs dtg gak ya…๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜suwuun undangannya yaaa….๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  66. Insyaa Allah njih bu
    semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dikarunia putra putri shalih dan shalihah.. aamiin.

  67. Makasiih bu neno undangan sudah diterima… semoga di hari H di beri kelancaran kemudahan……..dan yang terpenting selamat untuk ananda semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah wa rahmah

  68. Mas Sabar dan mbak Retno semoga acaranya berjalan lancar….buat kedua mempelai selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang samawa…aamiin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  69. hahahaha akhirnyaaaaa

  70. Insyaa Allah selalu mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dikarunia putra putri shalih dan shalihah.. aamiin.

  71. Matursuwun paklik dan bulek atas undangan nya..
    Barakallah untuk kedua mempelai semoga dilancarkan hingga hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah.. ๐Ÿ˜Š

  72. Insyaallah hadir.
    Semoga menjadi pintu pembuka Rahmat Ilahi. ๐Ÿคฒaamiin

  73. Insyaalloh bar, mudah2an pas dikendal ya?

  74. Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh…

    Alhamdulillah….selamat mantu mas Sabar….matur nuwun undangannya….in syaa Allah kami hadir

  75. Selamat,Semoga menjadi keluarga sakinah ,mawadah warahmah….Aamiin..

  76. Mugi2 diparingi lancar semuanya ustadz…

  77. Wa alaikumussalam wr wb.
    Terima kasih undangannya.
    Semoga mempelai berdua menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah…aamiin yaa Robbal’aalamiin….๐Ÿคฒ๐Ÿค๐Ÿ™

  78. Bahagia selalu… Sakinah mawadah warahmah… Mesra selalu… Dimudahkan dilancarkan segala cita cita & harapan bersamanya… Segera diamanahkan momongan…
    Semoga Allah selalu menghimpun kalian bersama dalam kebaikan… until Jannah…
    Aamiin aamiin aamiin ya robbal alaamiin ya Allah aamiin…๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿป

  79. Semoga samawa

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Fathima & Dhanni

Made with โ™ฅ by