loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Puput & Fajar

 

THE WEDDING OF

Puput & Fajar

 

December 19, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Noer Endah Trifia Saputri, S.Ak.

Putri dari
Bapak Tjasngadijono, S.Pd.
& Ibu Wintiyati

Fajar Aditya Rahman, S.T.

Putra dari
BapakΒ Andi Rahman Sukoco (Alm)
& Ibu Muslikhah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 19 Desember 2020

08:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Rt 07 Rw 02, Todokan, Wiroditan,
Kec. Bojong, Pekalongan,
Jawa Tengah 51156

Resepsi

Sabtu, 19 Desember 2020

11:00 s/d 14:00

Gedung Dakwah Muhammadiyah
Subak, Kb. Agung, Kec. Kajen,
Pekalongan, Jawa Tengah 51161

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

51 Comments

  1. Barakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir.
    Sakinah Mawadah Warrahmah om Fajar & Istri..

  2. Selamat ya puput teman becandaan buat nyinyir
    Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahannya selalu diberkahi Allah SWT
    Bahagia selalu sakinah mawadah warahmah
    Happily ever after puput & Fajar

  3. Selamat berbahagia dan bahagialah,

  4. Selamat datang di kehidupan sesungguhnya, adik kecilku…
    Selamat kau jalanin kehidupan baru bersama tulang rusukmu.
    Semoga perkawinan ini yang terbaik dan terakhir untukmu. Jadilah pasangan yang saling membahagiakan sampai umur memisahkan.

  5. Selamat ya fajar dan puput, semoga diberi kesabaran yang tidak terbatas menghadapi satu sama lain, ketika ada hari yang berat datang. Semoga selalu diberi limpahan rezeki, tidak hanya materi, namun anugerah dan kebahagiaan buat kalian. Maaf ga bisa datang yaa, diwakili pakde bude πŸ™‚

  6. Selamat puput… Semoga acaranya lancar ,dan menjadi keluarga bahagia, sakinah mawadah wa rahmah..

  7. Wahhh bisa jadi tempat reuni pas resepsi selamat buat puput dan fajarrr

  8. Selamat ya Put.. Semoga dilancarkan sampai hari H.. πŸŽ‰

  9. mantap jurrr, selamat

  10. Woooww mantap

  11. Yesss…akhirnya…ciyehh…udah pada gede2 πŸ˜‚.

    Happy wedding ya Puput&Fajar..
    Semoga sakinah mawadah warrahmah.

    Mohon maaf gak bisa dateng di acara kalian…cuma bisa doakan dari jauh…InsyaAllah bisa bertemu di lain kesempatan..

    Semoga barokah selalu Puput&Fajar

    ❀️

  12. Selamat boskuhh
    Semoga acara lancar
    Dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

    Aamiin aamiin πŸ˜‚

  13. Selamat boskuhh semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

    Aamiin ya Robb 🀲

  14. selamat darkin ndak mbak put. samawa broooo

  15. Selamat Jur dan mbak put selamat bahagia

  16. Semoga menjadi keuarga Saki nah, mawaddah, warrahmah, wabarakah

  17. Selamat ya put, semoga lancar sampai Hari H dan kadi keluarga yang SAMAWA, doa terbaik buat kamu dari aku ya put ❀️

  18. Alhamdulillah selamat ya jeng hongkong ✌️🀭 …. semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah … aamiin…semoga segera dapet momongan ya sayang…(puput & fajar)🀲πŸ₯°

  19. Selamat sayangkuh😘😘
    “wakwaw” pecah telur pertama kau dan ini pun yang pertama juga kau, langgeng “sampe” kakek nenek, sukses dunia akhirat. Aamiin

  20. Selamaat yaa put. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warahmah
    Ngga nyangka juga nikahnya cuma beda sehari sama aku wkwk
    Lancar lancar yaa mpuuttβ™₯

  21. Selamat menempuh hidup baru puput dan suami.
    Semoga jadi kelurga yang samawah.
    Sukses selalu dah,….puput dan suami.

    Pesan.

    Jalan tak selamanya lurus.
    Jalan tak selamanya halus.

    Seperti halnya kehidupan
    Yang selalu akan menghadapi lika liku kehidupan.

    Namun itu semua adalah ujian dan tantangan kita seberpa mampunya kita untuk menghadapinya,dan bagaimana kita harus menyelesakannya secara pikiran dingin.

    Karena itu adalah bumbu dalam kehidupan berumahtanga.

    Selamat menempuh hidup baru puput dan suami.

  22. Selamat menempuh hidup batu beb puput😘semoga menjadi keluarga samawa ,cepet punya dedek gemesh😍

  23. Semoga mb puput dan mas fajar selalu dilimpahi keberkahan dan kebahagian Aamiin Yaa Rabbal Alamin ✨✨

  24. BarokAllahu, lancar smpe hari H Aamiin πŸ™ŒπŸ™Œ

  25. Alhamdulillah MasyaAllah Tabarakallah Puput Hongkong
    Semoga langgeng sampe maut memisahkan ya, cpet2 dapet momongan put hehe… Pokoknya doa yang terbaik untuk kalian berdua ya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  26. Selamat Menikaaah Puput dan fajar πŸ₯³πŸ’
    Naiss banget Invitationnya 😍,
    Barakallah put,, semoga diperlancar segala hajatnya,, sakinah mawaddah warahmah pokoknya buat teman TK ku iniiiih 🀲 aamiin,

  27. Alhamdulillah.. Barakallahu laka wa baraka β€˜alaika wa jama’a bainakuma fii khairin…

    Selamat menempuh hidup baru Puput & Fajar .

  28. Ciprrruuuuuut sempolku sobi kecilku yg lahirnya selisih sehari doang ama aku selamat yo 😭 barakallah semoga rahmat dan berkah dr Allah SWT selalu mengiringi keluarga baru kalian. Mas Fajar titip puput yaa bahagiakan dia selalu, semoga seger dikaruniai keturunan soleh&solehah. Aamiin πŸ˜‡

  29. Aaa gumush
    Barakallah simbah kriputkuu sayang 😍
    Semoga langgeng, samawa 😘

  30. Selamat puput syg.
    Bahagia selalu

  31. Selamat ya put semoga samawa bahagia sampai maut memisahkan ❀

  32. Alhamdulillaah..
    Barakallahu laka wabaraka alaika wajama’a bainakuma fii khoyrn,, Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah diberikan momongan yang lucu-lucu dan Sholeh/ah. Happy wedding Puput & Fajar
    Aamiin Yaa Robbal’Aalamiin 🀲🏻

  33. Barokallah put, semoga senantiasa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rohmah. Aamiin…

  34. Selamat ya jeng…πŸ€— semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah… Barakallahu

  35. Nice invitation, semoga dilancarkan semua acaranya ya put.. Maaf aku belun bisa dateng, masih diluar kota.. Hanya bisa berdoa semoga dilancarkan semuanya, aamiin

  36. Selamat ya put ❣️❣️❣️
    Selamat menikmati hari hari penuh pahala, semoga bahagia selalu dunia akhirat πŸ’•

  37. Selamat menempuh hidup baru, untuk puput & fajar, semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga selalu dinaungi keberkahan, kebahagiaan & hal hal baik lainya.. Amiinn πŸ™πŸ™πŸ™

  38. Akhire aku diselip meneh karo juniorku. I wish both of you all the best world can give and do. Semoga sakinah mawaddah warohmah yaa..

  39. Menikah itu adalah ibadah, sekali seumur hidup hingga menua bersama..semoga menjadi keluarga yang harmonis,romantis plus bonus keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah, dilapangkan rezeki dan keturunan yang barokah…aamiin..

  40. Semoga lancar ya Put..menjadikan keluarga yg sakinah..keluarga yg rukun..

    Amien yra

  41. Mba bojong……πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
    Ikut bahagiaaa dengernya….
    Semoga lancar yaa mba, sakinah mawadah warahmah amin…. bahagiaa dunia akhirat mba bojong dan mas nyaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  42. I cant say anything how describe how happy i am πŸ€—Terharu. Selamat menempuh hidup dan perjalanan baru sebagai istri Put, bertambah peran baru. Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawardah, warahmah. Semoga menjadi keluarga yang bahagia yaaaπŸ€—

  43. Haiiii puput yg selalu bawa hand sanitizer jauuh sebelum covid. Alhamdulillah akhirnya mau nikah huhuhu. Selamat ya put, semoga pernikahan ini pertama dan terakhir, langgeng sampai tua, diberi keturunan yg lucu2 soleh solehah, rejeki makin lancar, apalagi ya bingung. Pokoknya aku ikut seneng. Semoga semua acara lancar sampai hari h dan seterusnya ya put❀

  44. Barakallah mbakku.. mb Puput 😍. Semoga diberikan keberkahan seterusnya dalam menjalani satu ikatan pernikahan suci ini. Semoga Sakinah mawadah warahmah dan bahagia selalu ya mb, semoga Allah meridhoi setiap detik langkah kalian, mb put dan mas fajar 🌹🌹🌹🌹😊😊😊😊

  45. Selamat menempuh hidup baru Put. Semoga Allah Swt. menganugerahkan karunia-Nya, memupuk rasa syukur pada kehidupan pernikahan kalian, dan membukakan seluruh pintu rezeki, bahagia dunia akhirat. Aminnnn πŸ™πŸ»

  46. Alhamdulillah akhirnya .. 15rbku menempuh hidup baru 😘
    Sekali lgi slamat puput dan fajar SAMAWA Aamiin Ya Rob..
    ku ushakan hadir πŸ€—πŸ˜˜..

  47. Finallyyy… My Twins 😍
    Selamat ya mput, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan stelah nikah sgera diberi debayy yg lucu”. Maaf ya ga bisa dateng, seandainya aja papua-jawa bisa pke kereta pasti aku dateng πŸ™ semoga bisa ketemu dilain waktu ya mput, Aamiin

    Salam kangen.
    Anggun

  48. MasyaAllah mba Puput, selamat ya mba. Semoga Allah melancarkan urusan kalian, menjadi keluarga yang bahagia dan selalu dalam lindungan Allah. Selamat menikah dan bahagia selalu yaa.

    Maaf tidak bisa hadir ikut menyaksikan pernikahan kalian. Tapi aku disini selalu mendoakan yang terbaik untuk mba Puput dan mas Fajar
    Doa baik selalu menyertai kalian yaaπŸ₯°πŸ₯°

  49. Selamat ya put , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah. Bahagia dunia akhira puput & fajar.

  50. Alhamdulillah, selamat ya zar..selamat juga buat puput, salam kenal dr keluarga di kalimantan, Mkn kami g bisa datang tp doa selalu menyertai kalian semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah warohmah mkn berkah barokah selalu menjalani kehidupan berkeluarga..
    Aamiin Ya Rabbal Alamin, salam buat semua keluarga besar yaaa πŸ™πŸ™

  51. Masyaallah tabarakallah smoga Allah melancarkan urusan kalian, mengumpulkan kalian sll dalam kebaikan, sebenarnya sangat ingin hadir bersama kalian dan keluarga, insyaallah sedih ini bisa tergantikan di lain waktu, sehat2 ya le fajar dan dek puput😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Puput & Fajar

Made with β™₯ by