You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Evelyn & Arda

 

The Wedding Of

Evelyn & Arda

December 06, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Evelyn Vanessa Erdianti, S.E.

Putri Kedua dari
Bapak Drs. Supardi
& Ibu Erna Kumalawati

Arda Prista Yoga Prattivandana, S.Mn.

Putra Pertama dari
Bapak Suprapto, S.Sn
& Ibu Sumartini Rahayu, S.Sn., M.Pd.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 06 Desember 2020

07:00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita
Perum. Griya Bhayangkara
Masangan Kulon Blok D5 No. 4
Sukodono, Sidoarjo

Resepsi

Minggu, 06 Desember 2020

Sesi I : 10:00 s/d 13:00 WIB
Sesi II : 16:30 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Perum. Griya Bhayangkara
Masangan Kulon Blok D5 No. 4
Sukodono, Sidoarjo

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

40 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru untuk mas Arda dan EVelin. Aku turut bahagia☺️ Semoga menjadi pasangan dunia akhirat, segera diberikan momongan yg sholeh/sholehah, serta sakinah mawaddah warahmah. Aamiin yaa Allah❀️, lancar sampai H kaliand berdua … amin

  2. Selamat dek .. semoga samawa .. ahh pokoknya doa yang baik-baik aja .. amin πŸ™πŸ»πŸ˜‡

  3. Samawa ya velin dan arda
    semoga lancar dan sukses acaranya sampai hari H πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  4. Samawa ya velin dan arda
    semoga lancar dan sukses acaranya sampai hari H πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  5. Sahabat SD ku… sold out reeekk.. selamaat yaak beebb.. semoga samawa, bahagia till jannah… amiiinnn πŸ’πŸ’πŸ€—πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

  6. Pernikahan merupakan awal baru dalam kehidupan dan awal dari sebuah kebersamaan serta kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru mas Arda πŸ’“ mbak Evelyn, semoga Allah selalu menjaga pernikahan kalian di setiap langkahnya.

  7. Pernikahan merupakan awal baru dalam kehidupan dan awal dari sebuah kebersamaan serta kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru mas Arda πŸ’“ mbak Evelyn, semoga Allah selalu menjaga pernikahan kalian di setiap langkahnya…πŸ™

  8. Semoga Menjadi Keluarga yang sakinah mawwaddah warohmah…sehidup sesurga

  9. Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua.

  10. Sakina Mawadah Warohmah Dunia Akhirat 🀲

    Selamat Velyn ❀️ Ardha

  11. Selamat menempuh hidup baru putriku evelyn mama doakan semoga menjadi klg sakinah mawadah warohma dan selalu dalam lindungan alloh ….untuk arda semoga bisa menjadi imam yg baik….

  12. Selamat menempuh hidup baru untuk mas Arda dan mbak Velin. Aku turut bahagia☺️ Semoga menjadi pasangan dunia akhirat, segera diberikan momongan yg sholeh/sholehah, serta sakinah mawaddah warahmah. Aamiin yaa Allah❀️

  13. Samawa mama πŸŒΌπŸŽ‰

  14. Hallo nyuu lama nggak ketemu tau” mau nikah aja , terharu aku .. selamat ya sayang sakinah mawadah warohmah amiin 😚

  15. Selamat ya velyn, samawa, selamat menempuh hidup baru

  16. Ciyee rabi rek areke.. 😝

    Alhamdulillah ya zheyengs akoeh πŸ’‹
    yg pasti : Doa terbaik ku untukmu πŸ˜‡
    zheyengs koeh sing batuke ombo dewe πŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜»

    Bissmillah ya klian bersama πŸ˜‡ selamat. πŸ˜˜πŸ’ž

    Speechless aku. Telhalu cenang ikut bahagia. πŸΎπŸ’‹
    πŸ’Œ

    Aamiin Ya Allah.

    Love.u.ma. :*

  17. selamat yaa beb akhirnyaaan lancar sampai hari H sygπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  18. Selamat ya velyn,..samawa dan semoga cepat di berikan momongan amin,…

  19. Haiiii pasangan duo sipiiiiiitt πŸ₯°πŸ˜
    Hempaskan yang lalu lalu yaaaaa, selamat membuka lembaran baruuuuu πŸ˜‰
    Sipiiiitt jadi cewek yang sabaaaar dalam segala haaal ya piiit 😘
    Semoga Arda akan selalu bisa membimbingmu ke Syurga dan kalian dikasih anak anak terbaik di dunia dan akhirat πŸ˜‡πŸ™πŸ»
    Happy wedding cintakuuuuuu sipiiiit 😘😘😘

  20. Alhamdulilah sipiiiiitttt dulur q paling merem hahahaha akhirnya ktmu sm sosok yg pas kiriman Allah… Slamat ya kalian.. Arda vellyn bismillah smoga sakinah mawadah warrohmah….barokah rumah tangga kalian sampe akhir hayat…Allahumma amiinn

  21. Selamaaat Evelynnnnnnn……. Selamat menempuh hidup baru yaaaa πŸ˜ŠπŸŽ‰πŸŽ‰πŸ€©πŸ€©πŸ€©
    Semoga dilancarkan semuanyaa πŸ™πŸ™
    Dan jangan lupaa klo mau beli Mobil HONDA atau apapun kabariiin aku 🀣🀣
    ABU 085733232797 (WA)

  22. Congrats mba evelyn. β€œMay your love continue to grow each and every year” best wishes on your wedding.πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  23. Masya Allah…. gak nyangka banget kalian berdua.. ikut bahagia bgt liat kalian. Selamat yaaaa kalian Berdua. Semoga samawa…

  24. Selamat ya velyn , semoga lancar sampe hari H , sakinah samawah warohma .. 😊😊

  25. Sakinah, Mawaddah Warahmah till Jannah teman smpku yg baik hatinya πŸ’•

  26. alhamdulillaahhh bidadarii baik hatiii πŸ’™

  27. Evelyyynn sayaangkuuuu Alhamdulillaaahhh akhirnya menemukan hidup yang berbahagia dan yg kita tunggu selama iniii terharuuuuu akutuuuu:”)))) Insha Allah nduty memenuhi undangan Bahagiamu..semoga menjadi keluarga SAMAWA cepet dapat momongan aaminn aaminn yarabba alamin….Love youuuu bestevelyyynn😘😍❀️

  28. Hii sipiit dan suami selamat berbahagia ya. Lama gak ketemu niih kita dan skg udah kasih kabar bahagia 😊 aku ikut seneng kamu akhirnya menemukan jodoh kamu. Semoga diberi kelancaran sampai hari H, selalu berbahagia with suami, samawa ya dan semoga diberi anak yang soleh dan solehah.
    Peluk cium dari aku muuaacchh

  29. noooong jujur aku terkejut krn jodohmu tidak terduga banget wkwkwkwk, ketbiyen lak enak se wkwkkw
    selamat ya kalian berdua <3 lancar2 semuanya, welcome to the new real life ! selamat menikmati banyak tantangan baru kedepannya, selamat menikmati banyak ilmu baru nantinya! bahagia selalu kalian evelyn dan arda . so happy for you both!!! love you!!!

  30. Selamat menempuh hidup baru adek q semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah…amin

  31. Dear sahabat ku cipit…❀️
    Aku tahu kita baru kenal, tapi rasanya kita kyak udah kenal puluhan tahun. Terima kasih sudah selalu ada, selalu buat aku dan temen-temen bahagia.
    Waktu kamu bilang mau nikah aku bahagia dan terharu 😭 akhirnya sahabat ku menemukan seorang imam yang akan membimbing mu menuju ibadah terpanjang dihidup ini. Emang bener ya rezeki, jodoh, maut gak tahu kapan dateng nya ya kan pit… !!πŸ˜‚πŸ˜‚

    Buat kalian berdua selamat menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah dianugerahkan Allah Swt. Semoga rahmat Allah Swt. senantiasa tercurah kepada kalian dan menjadikan kalian semakin bahagia. Semoga pintu-pintu rezeki senantiasa dibukakan untuk kalian. Semoga diberikan keturunan yang sholeh dan shalihah.

    Love you cipitku ❀️❀️😍

  32. selamat menempuh hidup baru cyiiinπŸ€—πŸ’›
    seneng bgttttπŸ₯ΊπŸ˜† hehe
    samawa amiiin

  33. Alhamdulillah akhirnya ponakanku yg cantik sdh menemukan belahan jiwanya Sampek k jenjang pernikahan..tely ucapakan smg lancar d hari H ya & hidup bahagia bersama klwrga kecilnya..SAMAWA ya Evelyn & Arda..ia the best β€οΈπŸŒΉπŸ˜˜πŸ€—

  34. Evelyn Vanessa Erdianti, cabatku cayang aku terharu nulisnya pen nangis bahagia.. alhamdulilah km sudah dipertemukan jodohnya semoga apa yang sudah km rencanakan kedepan berjalan dengan baik dan di kabulkan cita cita bersama suamimu. Aku berharap dan berdoa semoga km bahagia dalam pernikahan ini, samawa, dan di beri momongan yang pintar seperti ibunya. Karena aku tau km wanita yang pintar dan kuat. Semoga suamimu bisa menjaga dan mendidikmu dengan baik dan kamu bisa jadi istri yang baik pula untuk suamimu.
    Bahagia selalu sipitku ❀

  35. Mantaaaaap…

    Selamat menempuh hidup baru
    Dan
    Sakinah, Mawaddah & Warahmah

    πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  36. Samawa samawaa πŸŽ‰

  37. Alhamdulillah..
    Semoga lancar sampai hari H yaaa ~~
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.. Aamiin πŸ˜˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  38. Hii Evelyn dan Arda 😍 Pasangan tersosweet … semoga kedepannya menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah bahagia terus ya 😍 dan jangan lupa dengan tim CINTA yang selalu menunggu cinta cintanya berkumpul bergosip bersama muach ❀️

  39. Evelyn vanessa erdianti berawal dr bangku SMA sampai selamanya insha allah, kita berteman susah senang bersama, berantem baikan lg yg skg akan jd seorang istri semoga diberi bahagia dlm perjalanan rumah tanggamu, di beri keturunan yg baik, di bersamakan sampai rambut kalian memutih, kulit kalian mengeriput dan disatukan di jannah nya allah swt.. aamiin

  40. Comment

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Evelyn & Arda

Made with β™₯ by