loader image

You’re Invited!

Ngunduh Mantu of

Erfin & Ajeng

 

Ngunduh Mantu

Erfin & Ajeng

20 Desember 2020

โ€œAnd of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Erfin Hendra Setyawan

Putra Kedua dari
Bapak Sugiyana, S.Pd.

& Ibuย Warni

&

Ajeng Agustina Sari, S.Pd.

Putri Kedua dari
Bapak Suharyanto

& Ibu Suminah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020
10.00 s.d. selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Dusun Singosaren Rt 04, Wukirsari, Imogiri,
Bantul, Yogyakarta.

Ngunduh Mantu

Minggu, 20 Desember 2020
11.00 s.d. 13.00 WIB
Bendo Rt 02, Wukirsari, Imogiri,
Bantul, Yogyakarta.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

79 Comments

  1. Selamat Erfin dan Ajeng.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah ya.. Aamiin aamiin

  2. Selamat ya Erfin dan Ajeng.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah aamiin aamiin ๐Ÿฅฐ

  3. Selamat erfinn. Tiba2 dah ada undangan aja. Wish you a wonderful new life, semoga segera ada erfin atau ajeng kecil yaa

  4. Selamat yaa buat erfin sama istrii๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pokoknya doa yg baik baik untuk kalian, semoga selalu bahagiaa dan langgeng sampe punya cicit yang banyaak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Semoga samawa boskuu

  6. Yampunnn, Ervina, one of the most talented person, congratulations for your wedding. May Joy, Love and Happiness fullfill your life. So Happy for u both, We believe that Allah will always guide your next steps ๐Ÿฅฐโค๏ธ

  7. Congrats buat ervin dan ajeng. Semoga jadi pasangan till jannah.

    Semoga segera diberi momongan. Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  8. Congrats buat ervin dan istri. Semoga jadi pasangan till jannah.

    Semoga segera diberi momongan. Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  9. Congrats fin, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddag warahmah aamiin ๐ŸŽ‰

  10. Congratulation de erfin, Best wishes on your wedding. SAMAWA. Aamiin

  11. Congrats buat ervin dan istri. Semoga jadi pasangan till jannah.

    Semoga segera diberi momongan. Aamiin ๐ŸŒน๐ŸŒน

  12. Mantaabs. Selamat menempuh hidup baru dek Erfiin. Moga lancar semuanya. Menjadi keluarga yg Sakinah berkah ๐Ÿคฒ

  13. Selamat menempuh hidup baru mas Erpin dan mbak Ajeng. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

  14. Happy wedding Erfin & Ajeng.. Wish you have a wonderful marriage life!

  15. Happy wedding mas mekanik
    Samawa, langgeng sampe akhir hayat dan semoga cepat dikasih momongan

  16. Selamat Fin & Ajeng

    Semoga selalu diberi keberkahan, jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah….aaaamiiiin

    Do’ake delo neh Yogo nyusul๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  17. Semoga setelah ndue bojo le solat madep ngulon yo fin ๐Ÿ˜˜

  18. Selamat menempuh hidup baru mas erfin dan istri, bahagia selamanya bersama, saling memguatkan dalam perjalanan hidup rumah tangga, semakin tambah saling mencitai bersama, hingga maut memisahkan.amin

  19. Sakinah mawadah warahmah pin,,, dongake kang mu iki segera menyusul ๐Ÿคฒ

    Salam hangat dari pasukan KENDAL KENDUL

  20. Buat sahabatku sedari TK Erfin dan Istri. Semoga dilancarkan semua niat baiknya. Menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Gak nyangka udah nikah aja. Huhu… semoga apa yang diinginkan kalian berdua segera dikabulkan Allah SWT. Langgeng terus yahhh…. Semangat selalu๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช๐Ÿป

  21. Selamat menempuh hidup baru mai pren..
    Erfin dan Ajeng
    Semoga lancar dan menjadi keluarga yg berbahagia
    Hebat perjuanganmu fin hingga sampai titik ini, dan semoga ini menjadi kehidupan baru yg mantab.

    You can do it

  22. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Semoga lancar sampai hari-H ya. Aamiin. Berbahagia selalu untuk keduanya.

  23. May your joining together bring u more joy than u can imagine ๐Ÿ˜Š
    Happy wedding Erfin & Ajeng ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  24. I hope you will be a happy family

  25. Sng ngirim donga wis akeh,, aku tak Amiini wae..

  26. Selamat untuk erfin dan calon istri ๐Ÿ˜
    Lancar terus sampai hari H..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah..

  27. MENDING RAKIT PC

  28. typo

  29. udah gak coli lagi, selamat erfin & ajeng

    dr pasukan tetap colo walau otong nyeri

  30. Semoga lancar sampai malam pertama….pelan tapi pelan.. Aamiin

  31. Semoga acaranya diberi kelancaran dan semoga jadi keluarga yang SAMAWA, Aamiin

  32. Semoga sehat sampai hari itu tiba.. aamiiin

  33. Selamat menempuh hidup baru mas Alang dan mbak Rachma, semoga samawa

  34. Happy Wedding Dek Erfin, semoga bisa menjadi kepala keluarga yang baik ya dek, semoga menjadi pernikahan yang penuh berkah, aamiin.

  35. Selamat Pak Kepin, semoga lancar sampai hari H, dan hari” selanjutnyaa. Aamiin..

  36. Menikah.. Wkwk
    Ternyata barengan ya pin..
    Pilihan yg besar ternyata..
    Do’aku buatmu sama dengan do’aku untukku, untuk keluarga kecil ini..
    Semoga sakinah mawaddah warahmah..
    Wishing the endless love story..
    diberikan kesabaran dan keteguhan hati ya..
    Jadilah kepala keluarga yg baik..
    Congratulations for our wedding day by the way.. Wkwk

  37. Selamat menempuh hidup baru buat Mas Erfin dan istri. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Menjadi keluarga yang sakinah,mawadah, warahmah.Aamiin

  38. Barakallahu lakum wa baraka alaikumโ€™, Selamat menempuh hidup baru mas Erfin dan mbak Ajeng. Semoga berbahagia, jadikanlah niat menikah sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah SAW

  39. Selamat untuk mas erfin dan mbak ajeng. Semoga lancar semuanya. Jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Segera d berikan keturuan juga. Aamiin.
    Gas tembak dalam…. Canda

  40. selamat menempuh hidup baru mas fin mb ajeng,,, semoga diberi keberkahan dalam setiap langkah membina rumah tangga,,, bismillah lancarr sekabehane .aminnn

  41. Selamat menempuh hidup baru pak ketua klabing akper.. Dilancarkan sampai hari-H, sakinah mawaddah warahmah sampai maut memisahkan aamiin..

  42. Semoga dilancarkan semua, menjadi keluarga yang sakhinah, mawadah, warahmah erpin ๐Ÿ™
    Amiin๐Ÿ™

  43. selamat menikah mas erfin. semoga lancar sampai hari H. semoga menjadi keluarga yang
    samawa mas

    bahagia selalu mas

  44. Selamat menempuh hidup baru ya mas ervin, semogaa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.
    Alhamdulillah saaahhh…

  45. Ya ampun temenku les masa SMP dah mau lepas masa lajang aja..
    Congrats Erfin dan mbak Ajeng, i’m so happy for u both! ๐ŸŒผ
    Lancar buat semuanya sampai dengan hari H, sealu dilindungi dan diberkati Tuhan! Selamat memulai perjalanan hidup yang baru, i wish the great things in this world for this new family!

  46. Erfiinn!!! Selamat yaa, tibatiba langsung sebar undangan. Lancar sampe hari H, samawa! Aamiin.

  47. Bismillah yaaa fin semoga lancar segalanya seperti yang sudah dipersiapkan dan diharapkan, dan semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah waa rahmah dengan istri โค

  48. Congrats Erfin dan Ajeng semoga dilancarkan semuanya ๐Ÿ˜Š
    Barakallahulakuma
    Semoga menjawa keluarga sakinah mawadah warahmah till janah
    Dikaruniai dzuriyah sholih sholihah.. Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿ˜‡

  49. Lancar sampai hari H mas, semoga bahagia. Aamiin

  50. Halooo kanca-kanca SDkuuuuuu ๐Ÿ‘‹

    Selamat sudah memulai satu langkah besar untuk menjalani hodup bersama-sama. Semoga persiapan dilancarkan sampai hari-H, dan dilingkupi berkah dalam hidup setelah sah memiliki “separuh” yang saling melengkapi (aamiin…)

    Congrats! Semoga sakinah, mawaddah, warohmah~

  51. Congratulations. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, Fin ๐Ÿ”ฅ
    Lancar sampai hari H.

  52. Turut berbahagiaa!!!!๐Ÿ’– Selamat erfinnn & calon istri semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan perjalanan sampai hari H, setelah hari H, dan sampai selama lamanya. Aamiin.

    -Happy Wedding-
    (coming soon)

  53. Alhamdulillah, selamat pak ketua. Semoga dilancarkan sampai hari H, aamiin.

  54. Heiii Erfiiiinnnn konco les jaman SMP! Sumpah aku ra nyangka isih kelingan wae ro aku wkwk.
    Ratau kontakan, sepisan kontakan jebul meh ngundang rabi:)
    Semoga lancar sampai hari-H ya Erfin dan Ajeng. Semoga menjadi keluarga samawa nantinya! Amin

  55. Semoga sampai hari h bisa diberi kelancaran ,kemudahan dan semoga jadi keluarga yang samawa aamiin

  56. Pokoke kabeh lancar ya boskuh acarane, dadi keluarga sik samawa sampe tuwek๐Ÿ™

  57. Selamatt menempuh ibadah terpanjang Erfin & Ajeng semoga diperlancar acaranya sampai hari H dan segala urusan seterusnya amiinnn..

    Sakinah Mawadah Warohmah

  58. Selamat Dek Erfin dan Ajeng… Allahumma lancar ya Dek.

    “Tiada ibadah yang lebih indah daripada pernikahan”

    Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu menyertai langkah kalian.
    Aamiin.

  59. Bojomu Semangatku fin.

  60. Selamat menjalani kehidupan pernikahan, erfin temanku seperjuangan dibangku kuliah . Selamat menempuh jalan yang baru bersama pasangan sehidup semati. Doโ€™aku untuk kalian berdua Erfin dan Ajeng Semoga rahmat Allah Swt. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Aamiin. ๐Ÿ˜‡

  61. Alhamdulillah.
    Selamat nggih erfin dan Ajeng. Selamat menjalankan ibadah terlama . Langgeng sampe tua nggih lancar rejekinya aamiin ๐Ÿ™‚

  62. Selamat menjalankan ibadah terlama, Erfin&Ajeng. Semoga menjadi keluarga bahagia till jannah-Nya. Senantiasa dilancarkan rezeki nya, diberikan kekuatan kesabaran dan ketangguhan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.Dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. Lancar sampai hari H yaa โค๏ธ

  63. Selamat ya fin, bentar lagi tidur ada yg nemenin dan gabisa lagi nginap dikostmu wkwk

    Dan semoga langgeng sampe maut memisahkan dan menjadi keluarga samawa ๐Ÿ˜Š
    Happy wedding erfin & ajeng

  64. Bismillahirahmanirahim.

    Semoga Allah melancarkan segala urusan dan langkahmu ya ini.
    Dengan satu langkah ini lengkap sudah iman mu dan bisa mengajak sampai ke jannah lebih sempurna.
    Doa ku terus untuk kesuksesan dunia akheratmu ๐Ÿ˜

    Jangan ragu harus yakin !
    Menjadi seorang kepala rumah tangga yang kuat, tangguh, sabar penuh kasih sayang,bisa mengajak seluruh keluarga ke jalan yang baik dan diberikan keturunan yang sholeh sholehah jadi amal jariyah

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah sampai surga nanti.
    Aamiin ya Mujibbassailin

    ~Luqman FS~

  65. Alhamdulillah jo, ak ra gumun sih nek kau nikah, paijo sing tak kenal 7thn lalu we yo sosok anak lanang sing wis reti tanggung jawab marang liyan, bedane saiki tanggung jawabmu bedo yoiku nyenengke anak bojo, mbimbing istri lan putraputri ing dalan kang di berkahi gusti. Dongaku sumuga erfin lan istri tansah atut runtut tansah reruntungan, ra ginggang sak rambut. Bismillahirahmanirahim, Amiin

  66. Wiiiii alhamdulillah, selamat erfin. Masyaallah udah mau nikah, tanggung jawabnya makin gede..
    Semoga selalu diberikan keberkahan, dilancarkan sampai hari-H dan seterusnya, bahagia selalu untuk keluarga kecilnya nanti aamiin..

    Momongane sek banyak, biar rame hihi

  67. Congratsss yaa pak kepin ketua kelas bilingualll dah mau nikah ajaa ๐Ÿ˜‚ tambah uwu uwu yakk, bahagia selalu pak kepin dan calon istri ๐Ÿฅฐ aamiin

  68. Doa ku untuk teman seperjuangan dibangku kuliah, yang skrg sudah melepas masa lajangnya, yang skrg sudah menemukan pasangan hidup sematinya, semoga selalu diberikan kebahagiaan dalam membina rumah tangga, dapat menjadi imam yg baik untuk keluarga kecilnya, dapat membimbing anak dan istrinya, dan tidak lupa selalu menjadi bapak yg hebat menjaga dan mendidik disetiap langkah anak anaknya. Tetap ingat keluarga dimanapun berada. Happy wedding Erfin&Ajeng๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  69. Dearest Raja Manggala beserta Mba Ajeng …
    Selamat Berbahagia ya, idk how to say glad to know this happiest moment in ur life.
    Pokoknya selamat ya, semoga menjadi keluarga yang Berbahagia dalam kasih Dan berkat Tuhan, sampai waktu Tuhan yang memisahkan.
    .
    Selamat dan segera mendapatkan buah hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿฆ

  70. Selamat berbahagia ya Erfin dan istri. Selamat mengaruhi bahtera rumah tangga. Semoga selalu diberi kekuatan dan kemudahan dalam hidup berumah tangga.
    Lancar sampe hari H. Apalagi kesehatannya harus dijaga. Samawa, Gusti mberkahi ๐Ÿ˜‡

  71. Selamat Erfin dan Ajeng, semoga dilancarkan dan dimudahkan kedepannya yaa,

    Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fiil khairin, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป

  72. Selamat ya pin, jebul wis gede tenan wis wani rabi.
    Semoga diberi kelancaran sampai hari H.
    Dan juga Semoga menjadi keluarga yang dipenuhi kebahagiaan sampai maut yang memisahkan Yo pin.
    Semua doa terbaik pokoke lah pin.

    Oiyo basecamp masih terbuka untuk keluargamu sesuk pin. Wkwkw

    Salam tembak dalam ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ

  73. Congrats ya mas erfin, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Lancar sampai hari H. Sek asek joss

  74. Semoga dilancarkan semuanyaa piin ..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ..
    Cepet diberi momongan …
    Pokokmen doaku terbaik untukmuu . Eaaaaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nek wes due bojo sik dielusยฒ ora mesin mobil/motor ae pinn ..
    Ora ditinggalยฒ mneh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒโœŒ

  75. Buat mas erfin jgn salah pelafalan ya pas akad.. Ntar kayak “juragan baskoro”

    Dan semoga diberi kelancaran sampai hari H, sehat dan sukses selalu

  76. Alhamdulillah, semoga langgeng sampai maut memisahkan, menjadi keluarga yg samawa dan selalu bahagiaaa. Aamiin.

  77. Aaaa congratulations ya you’ll start this new journey in life! Wishing you two a beautiful life and an endless love story. May your love forever grow love birds!

  78. Semoga keluarga kecilmu selalu berbahagia ya fin. Segera diberikan momongan. Jangan lupa selalu bahagia.

  79. Alhamdulillah.. smoga smua nya lancaar sampai hari H.. Amiin..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Erfin & Ajeng

Made with โ™ฅ by