You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Elsy & Firly

 

We Are Getting Married

Elsy & Firly

08 NOVEMBER 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Elsy Nuristia Hanifa, A.md.Keb.

Putri Pertama dari
Bapak Agus Sudradjat
& Ibu Beti Sri Nurbaeti

&

Firly Januari, A.md.Kep.

Putra Kedua dari
Bapak Shobirin
& Ibu Neneng Teti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 08 November 2020
08.00 s/d 10.00
Gedung Mutiara
Jl. Raya Cipanas
Tarogong Kaler
Garut

Resepsi

Minggu, 08 November 2020
11.00 s/d 14.00
Gedung Mutiara
Jl. Raya Cipanas
Tarogong Kaler
Garut

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

146 Comments

  1. Dede utun sama ibu ayah utun nya,
    Sehat sehat ya🥰🤲

  2. Assallamuallaikum, warahmtullahi wabarakatu 🙏
    Terimakasih yang sebesar besarnya dan sedalam dalamnya kepada semua tamu undangan, teman dan kerabat , yang hadir dan mengirim doa kepada kami.
    Semoga kebaikan semua dibalas oleh Allah SWT Aamiin allahuma aamiin🙏🙏

    Waallaikumsallam warahmatullahiwabarakatu.

  3. Penutupan ya Kak,
    Alhamdulillah
    Happy Wedding ya💗

    Jujur dari awal akad sampe acara selesai air mata ku keluar mulu, bertanda air mata bahagia melihat kakak bahagia..

    Dear Kak Elsy,
    Tetaplah tunduk dan patuh pada aturan agama
    Tetaplah jadi anak baik & berbakti pada orang tua juga mertua

    Jadilah istri yg baik untuk kak firly selamanya
    Jadilah ibu yg penuh cinta & kasih sayang

    Dear Kak Firly,
    Titip dan bimbinglah Kak elsy di jalan Allah
    Lindungi dan beri kebahagiaan selalu untuk Kak elsy sampe jannah

  4. wqfqwfwq

  5. Alhamdulillah sayangkuuu udh sah 🥰 Barakallah ya el, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah sayang🥰 maaf banget gk bisa hadir 😢

  6. Semoga jadi keluarga yg samawa & jodoh dunia akhirat…aamiin.
    We’re all love you always

  7. Barokallohulaka, wabaroka ‘alaika.. Waja’ala baina kuma fii khoir…. aamiin

  8. Ka elsy lancar terus ya semoga bahagia selalu dunia akhirat❤️❤️

  9. Barokallohu laka wabaroka ‘alaika waljama’aa bainaa kumaa fii Khoiron, aamiin

  10. Semoga lancar sampe hari H
    Doa terbaik buat kedua mempelai ☺️
    Jd keluarga yg selalu bahagia🤲

  11. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Bahagia di dunia dan akhirat. Aamiin.😇🎉

  12. Wilujeng, mugia janten kulawargi anu sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin

  13. Barokallohu laka wabaroka alaikuma waa jama’a baenakuma fii khoirin… Aaamiin yaa robbal alamiin

  14. Selamat untuk kedua mempelai, semoga lancar acaranya
    Dan sukses membina kelg samawa
    Sehat penuh berkah

  15. Ngiring bingah Mugi janten pasangan anu sakinah mawadah warahmah

  16. Wilujeng, mugia janten keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin

  17. Semoga lancar sampe hari H dan menjadi pasangan yg SAMAWA, Amiin YRA. Congratzz…

  18. Aman Tertib Lancar dan Sehat

  19. Mugia dilancarkeun sagala rupina,,dina ngambah rumah tanggana sing SAMAWA, aamiin.

  20. Wilujeng ngambang sagara rumahtangga, Ang Firly kalih geureuha. Mugia janten kulawargi anu sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin..

  21. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah

  22. Alhamdulilah ngiring bingah mudah mudahan janteun kulawarga sakinah mawadah warahmah aamiin

  23. Wilujeng, mugi janten keluarga sakinah, mawadah, warahmah, aamiin

  24. Alhamdulillah…Mugia janten keluarga SAMAWA

  25. Wilujeng, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin

  26. Selamat menempuh hidup baru …sakinah mawaddah warahmah…

  27. Ngiring bingah..
    Mugia sakinah mawaddah sarwng rohmah..

  28. Alhamdulillah.. barokalloh..wilujng ngring bingah Mugi jntn kluarga anu sakinah mawadah warohmah

    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافى خير.

  29. Alhamdulillah.. barokalloh..ngring bingah wikujng Mugi jantn kluarga sakinah mawadah warohmah..

    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافى خير.

  30. Ngiring bingah mugia janten panganten terbahagia

    Barakallahu laka wabaroka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir insya Allah

  31. Barokallohu laka wabaroka alaiaka wa jamaa baina kuma filkhoir, semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah wa rohmah, aamiin….

  32. Selamat…mudah2an selamanya menjadi keluarga sakinah mawaddah dan rahmah.

  33. Wilujeng, ngiring bingah, mudah2an Alloh SWT salamina ngalungsurken rahmat-Na.

  34. Wilujeng Mugia jnten Keluarga Sakinah…” Barokallohulaka Wabaroka Alaika Wajama’a Bainakuma fi’Khaer”

  35. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافى خير.

  36. Wilujeung, barokalloh Firly

  37. Wilujeng Mugia jnten Keluarga Sakinah…” Barokallohulaka Wabaroka Alaika Wajama’a Bainakuma fi’Khaer”

  38. Bismillaah. Selamat menjalankan ibadah akad nikah. Semoga diberi kelancaran, kesehatan dan keberkahan.

  39. Selamat menjalankan ibadah akad nikah. Semoga di beri kelancaran, kesehatan dan keberkahan.

  40. Selamat…. Sakinah, mawadah, warahmah..

  41. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, dilancarkan segala urussannya .Aamiin Yra.

  42. Wilujeng Firly & Istri… Barakallah… Wilujeng berbahagia oge kangge Pa H. Shobirin & Keluarga Besar 🙂

  43. Semoga jadi keluarga yang bahagia,sepanjang hidup

  44. Wilujeng papang raos 😁

  45. Lanjutkan jangs!!!

  46. Semoga menjadi Kel SAMAWA

  47. มีชีวิตที่ดีเป็นที่นอนฮาลาลวิควิก

  48. Wiish mantap Mang acungs, selamatt mang acung akhirnya yangdinanti nanti sebentar lagi tiba waktunya , jaga kondisi a & teh elsy , sehat sehat pokonya lancar sampe hari H . See you 🙌🏻🌻

  49. Kak elsy selamat berbahagia, semoga selalu diberi kelancaran disegala urusannya ✨🦋💐

  50. Selamat ka elsy semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Lancar sampe hari H. 🥰

  51. Selamat menempuh hidup baru, semoga kebahagiaan selalu menghampiri. ♥️

  52. Semoga menjadi keluarga yang saqinah ,mawaddah,warrahmah hingga maut memisahkan .Aamiin

  53. Barokallohu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a kuma bilkhoir
    Ngiring bingah de firly neng elsy

  54. Akhirnya nikah juga firly, yang di tunggu-tunggu, selamat menempuh hidup baru ya sobat lancar smpe hari H, semoga menjadi keluarga Samawa, aamin ya rob..😇🤲💐

  55. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, happy wedding day soon!! 💙🦋

  56. Batokallah wilujeng bro
    Semoga menjadi imam yg baik dari yg terbaik

  57. Lancar sayangku,,insyaalloh dateng ya beb 🤗🤗💕💕

  58. Alhamdulillah Elsyy, congratulations lancar sampai hari H yaa 💕💕

  59. Alhamdulillah selamat a firly dan teh elsy semoga lancar sampe hari H nanti 🤲🏻🥳😍

  60. Alhamdulillah tereh wikwik neng jang😌😰
    Lancar sampei hari H biar bisa hapy mantap-mantap

  61. Barokalloh eciii mugia allah lancarkan urusannya, jadi keluarga SAMAWA🙏

  62. Selamaaaat elsy 🥰🥰
    Semoga lancar smpe hari H, jadi keluarga sakinah mawadah & warahmah😇🤲💛

  63. Aahhhhhh congrats el el kuu 😘😘😘😘
    Semoga jadi keluarga SAMAWA

  64. Barakallah elsy semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin🥰

  65. Selamat, semoga dilanncarkan sampai hari H elsy.

  66. Alhamdulillah akhirnya el:* mudah2an lancar nyampe hari H nya 🙂

  67. Alhamdulillah akhir nya sudah ketemu dengan waktu nya el 🙏 Lancar sampai hari H el 🙏 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏🙏

  68. Alhamdulillah 🤗 Lancar sampai Hari H nyaa bu bidan cantik, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah dan di berikan keturunan yang sholeh/Solehah 🤲🤲

  69. Barakallah elsy, semoga menjadi keluarga Sakinnah Mawaddah Warohmah. Lancarsampe hari H yaa cantikk 😘😘

  70. Barakallah elsy ,,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah,, smoga slalu di beri kebhagian dan segera di berikan keturunan yg sholeh/sholehah🙏🙏

  71. Barakallah beb El lancar smpe hari H

  72. Barakallahek lancar smpe hari H

  73. Bahagia dehhh akhirnya dapet pujaan hati dan nikah juga. Semoga lancar ya el sampe hari H. Happy terus pokonya 😇💙

  74. Bahagia deh akhirnya nikah juga. Semoga lancar sampe hari H ya el. Happy terus pokonya amin yaallah 💙😇

  75. Selamat ya elsy, lancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, waromah🤗

  76. WAAAAAAA KEREN BANGET ELSYYY!!
    Sending all my best wishes for you both! Lancar2 sampai hari H yaaahh

  77. Alhamdulillah, finally setelah sekian banyak perjuangan terlewati akhirnya dipertemukan dgn orang yg insyaallah menjadi pendamping hidup yg terbaik buat sahabat akuh. suka duka pasti ada tapi selalu bersyukur ya el karna kamu hebat udah bisa lewatin masa masa itu. Huhu aku ko sedih ya ditinggal nikah, tp sedihnya karna takut ga bisa main bareng lagi 😅 semoga after merried masih bisa meet ya kita. Love you El sayang aku ❤️

  78. Alhamdulilah, sing dilancarkeun sagala rupina bre🙏

  79. Alhamdulillah, barakallah Elsy dan suami. Semoga dilancarkan sampai hari H nya. Jaga kesehatan dan semoga menjadi keluarga yang selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin
    Happy wedding el 😘

  80. Alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H ya firly dan elsy😊

  81. Alhamdulillah selamat ya ell, semoga lancar sehat sampe hari H ya❤️

  82. Barakallah firly, semoga lancar sampe hari H, bahagia dunia akhirat fir ☺️

  83. Alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H nya a firly sama elsy yaa 😊
    Maafkan gabisa dateng soalnya kerja huhu doa nya semoga terkabul buat kaloan berdua yaa, amin 😇

  84. Selamat yaa sayang semoga lancar samawa jugaa aamin allahumma aamin ..

  85. Alhamdulillah, selamat ngiring bingah, mugia pernikahana sakinah mawadah warrahmah, sakali deui selamat cs.

  86. Alhamdulillah barakallah el ❣️

  87. Elsy selamaaaat ya, sehat sehat dan bahagia 🤗❤️

  88. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat ya pak boss 🤟

  89. Alhamdulillah beb el❤️ .. semoga lancar sampai hari H🤗🥰💋

  90. Alhamdulillah, barakallah Firly dan istri, semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin 🤲 lancar sampe hari H 🤵👰

  91. Alhamdulillah, Happy Wedding Elsy 😍💐
    Selamat berbahagia untuk kalian. Semoga Allah selalu melindungi kalian, dan niat baik kalian berdua diberikan kemudahan serta kelancaran . Aamiin Ya Roballalamin 😇

  92. Selamat menempuh hidup baru kesayangan budeee… Smoga mnjadi keluarga samawa mnjadi istri Solehah dan calon ibu yg baik buat anak anaknya kelak .. ngga trasa waktu cepet brlalu Bru kemaren kita ketawa, nangis, galau berjamaah bareng gordes satu persatu sold dan milik orang tapi ttp ya kita adalah kluarga slamat menempuh hidup Barus ayangku … Smoga di kehidupan elsi yg baru memebawa keberkahan , kebahagiaan dan penuh dengan cinta bersama suami elsi ( bangfir) berbahagia lah elsiNH&BangFir👼🙏💕💕

  93. Alhamdulillah, barokalloh elsy saygku, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 😇🙏❤️

  94. Alhamdulillah, barakallah pirlyyyyy. Bismillah, mudah2an lancar sampe hari H. Inshaa Allah dateng 😊😊

  95. Alhamdulillah
    Lancar a firly & teh elsy lancar sampai hari H

  96. Alhamdulillah akhirnya, congratss yaw a firly teh elsy lancar sampe hari H✨💛

  97. Alhamdulillah, barakallah.. selamat abang dan calon istri. Lancar sampai hari H, bahagia selalu yaaa🤗🤗🤍

  98. Selamat mang ily lancar dugi hari H wilujeng ena ena ☺🙏

  99. Selamat menikah, sob! Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow..hehehe

  100. Alhamdulillah sygku. Akhirnyaa. Selamat. Bahagia selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin🤲😘❤️

  101. Masya Allah , lancaar sampe hari H yaa elsii sama a firly, 😊🥳🥰🥰

  102. MasyaAllah Tabarakallah Happy Wedding El semoga lancar sampai hari H dan seterusnya Aamiin love for both💜💜

  103. Selmat sayku yaaa lancara smape hari H ❣️

  104. MasyaAllah barakallah elsy 😊 selamaat berbahagia yaa buat kalian, semoga Allah memudahkan dan melancarkan niat baik kalian berdua. Aamiin

  105. Alhamdulillah selamat abaaaaaang mudah2an lancar sampai hari H❤️

  106. Sayangkuuuu HWD maaf yaaaa aku msih pendidikan 😭😭 padahal mau liat kamu lg di ijab maafin aku yg gabisa dateng doa terbaik buat kamu ya 🤗🤗😘

  107. Masyaallah tabarakallah teteh cantikku, selamat yaa semoga lancar sampe hari H semoga menjafi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah, aamiin allahuma aamiin 🤲🧡

  108. Selamat Eeel ♥
    Lancar sampe hari-H nanti yaa
    Semoga menjadi keluarga yg selalu ditaburi kebahagiaan ✨

  109. Alhmdlhh balad kuuu
    Selamat balad semoga lancar smpe hari H ya …. 🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

  110. Tehh lancar sampai hari H ya, sehat teruus, semoga menjadi kelurga sakinah mawadah warahmah 🤍🤍

  111. Jadilah Imam yang baik untuk keluarga dan jadilah makmum yang baik, yang selalu mendampingi sang imam, Aammin Ya Rabbal Allamiin 🙏

  112. MasyaAllah, selamatt ya sayang akoohh😘 Duhh, waktu cepet bgt yaa. Kayanya baru kemarin kita masih main2 pake baju SMA wkwk sekarang udah mau jadi istri orang:’) Yg nurut ya ntar lu sama suami. Kalo mau pergi2 jan lupa tsay kudu ijin dulu sama suami tercinta😌 Sekali lagi selamat ya syy. Semoga dilancarin semua niat baiknya sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, aamiin. Sehat2 ya calon nganten💙

  113. Akhirnya elel semoga lancar sampe Hari-H semoga sakinah mawwadah warrohmah shay🤗👰

  114. barakalallah elll, bahagia selalu ya sayangg…. semoga lancar sampai hari H🥰🥰 menjadi keluarga yang samawa.. amiinnn

  115. Alhamdulillah lancar sampe hari H elel, bang firlay 🖤🖤

  116. Allhadulillah semoga lancar sampai hari H ya el 😊, moga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah amiin yra.
    Ikut seneng ell….

  117. Selamat Elsy sama a firly semoga lancar sampai hari H ❤️❤️❤️❤️ semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.

  118. Alhamdulillah, masyaAlloh🥰❤️
    Selamat yaaaa el dan a firly, lancar sampai hari H semoga sakinnah mawaddah warrohmah..semoga di lancarkan segala urusannya.. aamin yaarobbal Alaamiin🙏😇

  119. Selamat ya elsy semoga selalu diberi kelancaran sampai hari h aamiin 😊🙏💕

  120. Congrats firly dan elsy 🥰 lancar sampai hari H ,, akhirnya waktu yg ditunggu datang juga yya cin ,, pokoknya doa terbaik buat kalian 😇💕

  121. selamat ya elsy. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA. Lancar sampe hari H nya.

  122. Alhamdulillahh akhirnyaa dipersunting duluann 😍🤗 Semoga lancar sampe hari H yaa Elsy sayang 😘😘

  123. Alhamdulillahh akhirnyaa duluann dipersunting 😚🤗 Semoga lancar sampe hari H yaa Elsyy sayaang 😘

  124. Barakallah syng…sehat, lancar sampai hari H berlimpah ruah rezeki & kebahagian sekeluarga i Miss u..😘😘

  125. Selamat lancar sampai waktu yang di tentukan yah el.
    Mudah2an menjadi pasangan dunia akhiran sampai maut memisahkan amin.

  126. selamat sayangkuuu, lancar sampai hari H, sakinah mawadah warahmah, Langgeng dunia akhirat ❤️❤️❤️😘

  127. Alhamdulillah selamet ya elel sayang akhirnya ya setelah perjuangan yg panjang, semoga lancar sampai hari H 🤲🤗, sehat terus ya sayangku 😘😘😘miss you

  128. Allhamdulilah akhirnya setelah perjuangan yang sangat panjang nikah juga el😍 semoga lancar sampe hari H nya, di mudah”n sagala urusannya😇 jaga kesehatan ya el ….miss u 😘❤❤❤❤

  129. Selamat ya elsi semoga lancar sampai hari H samawa ya sayang..

  130. Elsyyyy, selamat sayang lancar acara nya nanti yah, semoga jadi keluarga yang selalu dikasih kebahagiaan di keluarga kecil nya, huuu miss you sy entah udah berapa lama yah kita gak ketemu, dan sekarang sudah mau jadi istri orang, bahagian terus yah sayang💕💋

  131. Selamat elel akhirnya nikah juga. Lancar sampe hari H. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah🥰❤❤

  132. Alhamdulillah selamat cantik, akhirnya ya setelah perjuangan yg panjang, semoga lancar sampai hari H dan menjadi kelurga yg sakinah mawadah warohmah 🤲🤗🥰

  133. Masya allah ellll akhirnyaaa. selamat ya lancar sampai hari H geulis. 🥰🥰🥰

  134. MasyaAllah, barakallah sayangkuuuu😘😘 lancar sampe hari H, semoga semuanya dipermudah❤❤

  135. buat ka Elsy
    selamat ya kakk
    lancar terus sampai hari-H nyaa
    semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah
    bahagia terus yaa!!🤩🥰❤️

  136. Alhamdulillah, masyaallah elll 💙💙
    Barakallahu lakum wa baraka’alaikum 😇
    Takdir mempertemukan kalian berdua, pernikahan adalah ibadan terpanjang dan kebersamaan untuk mencapai jalan Allah adalah cinta yang paling benar. Selamat menempuh hidup baru ell. Happy wedding 💙💙

  137. Masyaallah barakallah elsy 🥰 yaallah terharu mau nangiissss 🥺 selamat berbahagia ya sayang, semoga diberi kelancaran dalam segala hal, semoga Allah selalu meridhoi perjalanan kalian ❤️

  138. Alhamdulillah akhirnya happy ending Elel💕 Semoga diberi kelancaran sampai hari H, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah aamiin💕

  139. Beebbbbb selamat 💕 akhirnyaaaaa 😘 lancar terus sampai hari-H yaa cantik,menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah,bahagia selalu 💋 sehat2 terus yaa calon manten 🤗 see you 💋

  140. So happy!🥰 InsyaAllah dateng di hari bahagia elsy dan a firly. Alhamdulillah ya waktu yg ditunggu tunggu akhirnyaaaa. Lancar, sehat slalu, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, bahagia dunia dan akhirat, aamiin❤

  141. So happy dan pasti dateng buat saksiin di hari bahagia kaliannnn,, akhir nya setelah sekian cobaan rintangan yaa bisa sampe titik ini yaa ,,Semoga allah lancarkan, dimudahkan dan ijabah segala niat ibadah kalian, semoga kalian jadi keluarga sakinah mawadah warahmah bahagia dunia akhirat 🙏🙏 aminnn

  142. Mudah2n lancar yaaaa cantik smpe hari H🥰🤗

  143. Alhamdulillah..
    sahabat kecil akhirnya nikahnya jg😸
    semoga lancar sampe Harinya ya ell,,
    jaga kesehatan menjelang nikah..🎊🎉🤗😘❤️

  144. Semoga lancar sampai hari H..dimudahin segala urusannya..sehat” Terus❤

  145. Lancar ampe hari h jaga kesehatan jangan sakit sayang u bgttt ❤❤❤❤❤

  146. Sending you prayers for everlasting love and happiness, and wishing you a long and happy marriage 💜

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Elsy & Firly

Made with ♥ by