You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ella & Denny

 

“Keep love in your heart.
A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar Wilde

Ella

Maulida Laela Luthfiana, S.E.

Putri Pertama dari
Bapak Masduki, S.Sos.
& Ibu Siti Cholifah

Denny

R. Denny Radiyanto, S.A.P.

Putra Pertama dari
Bapak R. Bambang Sumedi
& Ibu Dede Heryani

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 04 Oktober 2020

07:00 WIB

Salam RT 002, RW 006, Salamsari
Kedu Temanggung
Jawa Tengah

Resepsi

Minggu, 04 Oktober 2020

10:00 s/d selesai

Salam RT 002, RW 006, Salamsari
Kedu Temanggung
Jawa Tengah

Tanpa mengurangi rasa hormat,
untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker
dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

119 Comments

  1. Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakima fii Khair

    InsyaAlloh semoga diberi kemudahan Dan kelancaran ya den,demi menegakan setengah tiang agama
    Semoga bs mejadi kepala keluarga yg Di banggakan istri.Aamiin🤲😊

  2. Happy wedding mb ell dan mas denny. Langgeng sampe surga, udah gak usah khawatir2 lagi, kalian dua orang yang sama-sama baik (jadi makin percaya klo org baik ketemunya juga sama yg baik). udah saatnya buat ponakan yg lucu, sholeh/sholehah.

    Buat mb ell : udah sah kan ya saatnya jadi koki dan akuntan yang handal.. Jadi pengajar yg berkualitas buat penerusnya..

    Buat mas denny : jadi pemimpin yang bisammembahagiakan di dunia dan di syurga buat keluarganya ya. Pemimpin keluarga yang bisa membimbing untuk sampai ke jannah.

    Buat mey : kalian berdua doakan juga biar aku bisa nyusul secepatnya seperti kalian😆😆

    (Amiin😇)

  3. Happy wedding tetanggakuu, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah aammiinn 🙏
    sekarang tidurnya udah ada temennya always on, nonton hororpun udah ada temennya, udah gk gedor gedor kamar aku lagi karena ingin ditemeni nonton youtube sara wijayanto, 😅😅😅
    Happy selalu yaa jalani hari hari baruu sebagai istrii, dan semoga cepet beri aku keponakan yang lucu-lucu, kalo perlu kembar sekaligus 😇

  4. Alhamdulillah, selamat Elaa & suami. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu. Aamiin

  5. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia, samawa, rukun selalu sampai kakek nenek, diberi anak anak yg soleh dan solekhah, Aamiin…

  6. Barakallahu laka wa baraka’alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberi kalian berdua kemudahan dan keberkahan melimpah” Selamat menempuh hidup baru. Menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Semoga diberikan anak anak yg Sholeh dan Sholehah yg dpt membahagiakan kedua orang tuanya kelak menuntun ke Surga. Aamiin YRA

  7. Alhamdulillah, selamat Elaa & suami. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu. Aamiin 😍

  8. Alhamdulillah,
    Semoga dilancarkan akadnya sampai akhir menjadi keluarga samawa dan cepet diberikan momongan yang cute ya ela aminnn ya Allah

  9. Selamat ella, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah

  10. Weeehh… selamat ela.. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. lancar ya acaranyaa.. aamin..

  11. Ellaaa sayaangkuuu alhamdulillaah. Semoga dilancarkan semuanya yaa. Bahagia selalu sakinah mawaddah wa rohmah. Jadi keluarga sehidup semati ya. Wish we (all of us) can meet as soon as possible😇😇😇😇

  12. Buat bang denny sebagai senior dan mentor sya, sya mendoakan untuk bang denny beserta calon istri agar di acara bahagianya nanti diberi selalu kelancaran dan kedepannya menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah dan selalu di berikan hidayah yg baik”. Ammmiiinnnn

  13. Barakallah, semoga lancar sampai akad ijab kobul dan malimatul

  14. Barokallah bang, semoga SAMAWA.

  15. Selamat menempuh hidup baru ya Den … Berbahagia selalu , langgeng sampai kakek nenek ya …

  16. Dear ma beloved sister…
    Happy wedding day, barrakallah fi umrik. Now, u’re not our parent responsibility again. I wish u can be a better wife 4 ur husband, n give me nephew and niece soon.
    I’m not realize if we can’t spend a time together again. We’ll rarely to just having fun n meet again. I wish for all ur good hope of ur marriage can be planned.
    U always in ma heart.
    Hope u always enjoy 4 through ur marriage life, we luv uu so much.

  17. Selamat menempuh hidup baru utk Ella dan suami. Semoga mjd keluarga yg bahagia, selalu dalam berkat dan perlindungan Nya.. 😊

  18. Alhamdulilah selamat ya mbak ella, semoga lancar sampai hari H,& menajadi keluarga yang sakinah mawadah..

    Bahagia selalu🥳🥳🥳

  19. “Ketika kalian sudah sah menjadi suami dan istri. Kalian akan mempunyai banyak mimpi-mimpi yang akan saling berpengaruh satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi, dan diberikan keturunan yang shalih dan shalihah.”

  20. Happy wedding yaa elaa.. alhamdulillah jombloersnya ngurang lagi wkwk.. smga jd kluarga yg sakinah mawadah wa rahmah… Aamiin 🙏🙏🎉🎉

  21. Waahh haappy wedding ella… Smoga bahagia, menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah ya… Segera diberikan momongan.. aamiin 🎉🎉🎉🙏

  22. Mba Ellaaa… selamat yaaa. Lancar2 ya mba sampe hari acaranya🤗 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah, sehat&bahagia selalu bersama suami. Aamiin ya rabbal alamin🙏♥️

  23. Selamaat mb ella 🥰🥰 lancar sampai hari H yaa,
    samawa mb ella ❤❤

  24. Happy wedding beb ella dan suami
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan cepet diberi momongan.. Aminnnn…

  25. Mba ellaaa selamat yaaa, dilancarkan dan dipermudah semuanya sampai hari H yaaa, samawa mba Ella 🥰🥰🥰

  26. Mba ellaaaa lancar lancar sampai hari H yaaa dilancarkan semuanya, Samawa ya mba elll 🥰🥰❤️❤️

  27. Lancar sampe hari H mb ellaa…semoga dimudahkan dilancarkan segalanya…
    Aamiin

    💙💙💙💙

  28. Ella..terharu aq tuh..3 teman sedang berbahagia..salah 1 nya kamu..
    Lancar
    Sehat
    Bahagia
    Sukacita
    Sll dalam lindungan Tuhan
    Gbu ♥️♥️♥️♥️

  29. Terharuuuuu… 😭
    Jadi teringat drama covid ini yg membuat semuanya sedikit mundur 🙃
    Alkhamdulillah pejuang LDR akhirnyaa disatukan 🤗🤗
    Lancar ya mba buat acaranya 🤗
    Semoga sakinah mawadah warahmah berkah sampe Jannah-Nya 💗😘

  30. sur.. lancar ya sur acaranya.. semoga mjd keluarga yg sakinah mawadah warrohmah, bahagia dunia akhirat, diberi keturunan yg soleh solehah, diberikan rejeki yg berkah barokah.. amin.. selamat mantap mantap ya sur

  31. Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajamaa bainakuma fii khoir, selamat dan semoga lancar acaranya ya deny dan ella. Semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawaddah Warahmah. Aamiin

    Ari dan Tiya

  32. Barakallah Ella, kalau dulu sering dijuluki mrs. Galau hehe. Tapi alhamdulillah sekarang udah gak akan galau2 lagi ya 😘. Alhamdulillah semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Diberikan keturunan yang sholih sholihah. Aamiin

    Ulfa dan maftuh

  33. Selamat ya den semoga menjadi pasangan yang tangguh.
    Tuhan memberkati🙏

  34. Barakallahulak wa baaraka ‘alaik wa jama’ baynakumaa fii khair🥰♥️
    Selamat menempuh hidup baru Mba Ella dan Suami🤗
    Semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah dan segera diberikan momongan yang Sholeh&Sholeha Lucu dan menggemaskan Aamiin, selalu bahagia yah!🥺🥰

  35. Waw…Happy Wedding Kak Ela and Om Denny…
    Wishing you both all the joy and happiness for your wedding ceremony and for a super happy conjugal life afterwards. Amiin.
    Welcome to the Jungle Great Couple…

  36. Barakallah denny dan istri.. Smoga lancar segala persiapannya ya

  37. Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Amin.

  38. Happy Wedding Denny & Ella

    Selamat menempuh hidup baru…

    Semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah, serta selalu didalam lindungan Allah SWT.

    Aamiin .

  39. Semoga dilancarkan dan diberkahi semuanya. Aamiin

  40. Selamat ya Denn,
    semoga lancar2x semua acaranya ,dan bahagia serta selalu bersama sampai maut memisahkan .. Amin 💐🙏

  41. alhamdulillah,…akhirnya adikku yang bontot ini ketemu jodoh….jadi keluarga besar Forkmap

  42. Barakallah…ikut bahagia..semoga Sakinah mawaddah warahamah..fiddunya wal akhirah..
    Selamat menempuh kehidupan yang indah bernilai ibadah…

  43. Barokalloh… semoga samawa

  44. Turut berbahagia untuk Denny & Lella.. semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah aamiin yra. Selamat bertumbuh bersama yaa kalian 🌱 inshaallah jodoh dunia akhirat..

    From: Febina & Miftah

  45. Ndherek Mangayubagyo sarta memuji kebaking kabingahan dumateng temanten kekalih anggenipun nglampahi silaning akrami, Mugi gusti allah tansah maringi kawilujengan, dados a keluargo ingkang sakinah, mawaddah lan warrahmah ngantos kaken ninen. Aamiin

  46. Ndherek Mangayubagyo sarta memuji kebaking kabingahan dumateng temanten kekalih anggenipun nglampahi silaning akrami, Mugi gusti allah tansah maringi kawilujengan, dados a keluargo ingkang sakinah, mawaddah lan warrahmah ngantos kaken ninen. Aamiin

  47. Selamat menempuh hidup baru…..smga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah…amin

  48. Selamat menempuh hidup yang lebih berwarna warni brooo!!! Semoga cepat di karuniai momongan yaa! Aamiin

  49. selamat ya,, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah,, slalu dalam lindungan-Nya,, cepat di beri momongan, dibukakan pintu rizki yg seluas2nya, lancar n sukses yaa,,

  50. Semoga lancar acara dr awal sampai akhir,, Sakinah Mawadah warohmah Til jannah,,, cpt” Dpt momongan yak,, Aamiin Ya Rabbal’alamiin

  51. Den alhamdulillah ya… Semoga semua usaha, penantian, doa dapat menjadi jalan terbaik dan terindah untuk masa depan lo.. Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah.. selalu dalam lindungan Allah SWT.. terus saling menyayangi, saling memahami, mengerti, menerima.. bahagia selalu ya den dan istri ❤️

    -salam dari wahid dan willis di rumah.

  52. Barokaalloh mb ella, selamat ya semoga sakinah, mawadah, warohmah until jannah, di lancarkan semua acaranya sampai hari H
    Aamiin

  53. Barokallah El, semoga manfaat, sakinah mawadah warohmah bahagia dukia akhirat

  54. Barokaallah MB Ela semoga jadi keluarga samawa ya,dilancarkan semua acara sampai har H

  55. Ela barokallah ya semoga lancar sampe hari h 😍 seneng deh dpt kabar bahagia 😍

  56. Barakaallah mbak ela, semoga sakinah mawadah warrohmah, di beri kelancaran sampe hari H, diberi keturunan yang sholeh dan sholehah, amiin ya Allah

    Lama gak denger kabar, sekalinya denger kabar ternyata bahagia bgt, sehat” ya mbk

  57. Elaaa masyaAllah alhamdulilah.. Barokallah ela sayang.. Semoga dilancarkan acaranya ya..Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Forever till jannah. Aamiin
    So happy for you are 😘😘💐💕💕

  58. Mba Elaaaaa. Long time no see, eh sekalinya WA ngabarin mau nikah.
    Alhamdulillah lancar sampau hari H ya.
    Semoga rumah tangganya diberikan keberkahan, kebahagiaan dunia akhirat aamiin aamiin.
    I’m happy for you two! ❤️🤗

  59. Ela im happy for you are..
    Kyk baru kmrn ya km tanya pendapat tentang mas calon ini

    Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT. Aamiin

    Happy slalu ya laaa

  60. Dear Ela,
    Selamat yaa akhirnya ditemukan dengan belahan jiwa, dengan caraNya yg luar biasa juga. Semoga dilancarkan urusannya sampai hari H ,menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan senantiasa dalam lindungan Allah, amiin

  61. MasyaAllah Tabarakallah sayangku ella..
    Barakallahu laka wa baraka’alayka wa jama’a baynakuma fii khayr. Sakinah mawaddah warahmah ella dan suami. Aamiin ❤️
    Bismillah yaah.. ibadah paling lama semoga sehidup sesurga. Aamiin

  62. Akhirnyaaa mb ellaaa ,semoga selalu bahagia bersama suami untill jannah amiinnnn

  63. Non, congrats ya…. semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warrohmah…. Aamiin…
    Selalu bahagia ya Non…
    😘😘😘😘😘

  64. Alhamdulillah barakallah selamat berbahagia ya mbak el dan suamii lancar sampe hari
    H ❤️ samawa sampe kakek nenek ya. terharuuu sekali :”)

  65. Selamat menempuh hidup baru ya Ella, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah wa Rohmah.. Bahagia lahir batin.. Semoga segera dapet momongan ya.. ❤❤❤
    Barokallah…….

  66. Happy weddiinngg ellaaa dan suamiii… selamat menempuh hidup baru. Semoga acaranya lancar. Dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Semoga lekas dikasih momongan 😚🙏🏻

  67. Selamat atas kebahagiaan yang akan direngkuh..

    Semoga selalu SaMaWa..

    Wish both of you all nothing but the best..

  68. Selamat ya bang den dan calon nya,,, semoga lancar dan langgeng selalu. Amin

  69. Happy wedding buat kalian, dan sehat” juga sampai acara hari H nya, amin 🙏🏻🙏🏻

  70. Assalamualaikum.wr.wb, Denny & Ella,
    Bunda & ayah mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, warohmah, segera diberikan anak-anak yg Soleh dan solehah
    Aamiin yaa robbal’alamin🙏

  71. Selamat menempuh hidup baru
    Barakalloh
    Wabarokabainakuma bikhoir
    Bibarkati sayyidina wa Maulana Muhammadi Shollallohu alaihi wasallam
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah
    Aamiin ya robbal’alamin

  72. Barakallah….
    Semoga lancar dan Langgeng, menjadi jodoh di dunia & akhirat ..
    Aamiin..

    Selamat menjalani kehidupan dengan pasangan sehidup & sesurga ..

  73. Alhamdulilah semoga lancar menajadi keluarga yang sakinah mawadah
    Bahagia selalu

  74. Sehat Selalu.. Semoga Lancar acaranya..

  75. Hii Denny & Ella

    Semoga lancar ya acaranya..
    Selamat menempuh hidup baru, selalu di berkahi allah swt dan selalu bersama dalam suka & duka .

  76. Alhamdulillah akhirnya. Selamat menempuh hidup baru deni dan istri semoga kelak jadi kekuar samawa. dan semoga acaranya diberikan kelancaran sampai selelai. aamiin 🤲

  77. Waah pak Denny, Barakallah ya pak
    Semoga keluarga nya selalu diberkahi rahmat Allah, selalu dikuatkan satu sama lain dalam menempuh bahtera rumah tangga nya. dikarunia anak2 yg lucu yg sholeh sholehah. selalu menjadi partner dunia akhirat yaa pak,, ❤️❤️❤️❤️
    huhuhuhu maaf tidak bisa hadir

  78. Selamat menempuh hidup baru untuk Mas Denny dan isteri.

    Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, warohmam.

    Semoga Allah Swt. selalu menuntunmu beserta istri dan anak-anak meraih Cinta-Nya.

    Salam

  79. selamat mas denny, semoga lancar acaranya ya mas denny, amin.

  80. Barrakallahulaka wabaraka alayka wajamaa bainakuma fii khair kak Denny dan Sist Ella..
    Finally ya jodoh akhirnya bertemu di waktu yg tepat.. Bahagia selalu ya kak Denny dan sist Ella.. Semoga lancar sampai hari H, dan selalu dalam pengawalan Allah 🤗🤗🤗 your sist from East Indonesia

  81. Selamat ya bos…semoga jadi keluarga samawa ya… amin..

  82. Selamat ya bro. Semoga dilancarkan, dimudahkan. Sakinah mawadah n warrahmah

  83. Allhamdulillah… Selamat ya den smg lancar sampai hari pernikahan, kelak menjadi keluarga yg berbahagia.

  84. Semoga cepat dapat momongan ya…😁☕👍

  85. Semoga lancar acaranya
    &
    Samawa ya mbak

  86. Semoga samawa
    Lancar sampai hari H dan seterusnya… Aamiin…

  87. Alhamdulilah…selamat menempuh hidup baru untuk putra putrinya Bu Dede dan pa Bambang semoga Samawa…Amin ya robbal alamin

  88. ALhmdulillah….sLamat menempuh hidup baru mb Ella☺️smoga d beri kLncaran..dan jdi kLuarga yg samawa ke depannya nnti…aamiin🙏😍

  89. Selamat Menempuh Hidup utk “Denny & Ella “

  90. Selamat Menempuh Hidup Baru utk Calon Pengantin “Denny & Elly “, semoga acara akad nikah dan resepsinya dilancarkan & dimudahkan oleh Allah Subhanahu wataala disaat hari H nya, smg jg kelak menjadi kel yg Sakinah, Mawaddah, Warahmah, Aamiin… Ya Robbal Alamiin

  91. Denny & Ela , Slamat menempuh jalan yg di ridhoi Allah ..
    Denny Smoga bisa menjadi imam yg di ridoi Allah ..
    Smoga rukun slalu sampai akhir hayat ..
    Smoga bisa Sakinah Mawaddah Warrahmah rumah tangga kalian Aamiin Ya Rabb

  92. Selamat menempuh hidup baru tuk Denny dan Ella,semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warohmah..Aamiin..

  93. Bu de dan kelrg,mengucapkan..

    Selamat menempuh hidup baru,smoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warohmah…Aamiin…

  94. Selamat menempuh hidup baru ya,

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah. Aamiin🤲

  95. Selamat menempuh hidup baru
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah. Aamiin🤲

  96. Selamat menempuh hidup baru buat Deni n ella…💞🤗😘
    moga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,dan warohmah…
    Langgeng sampai kekek n Ninik dan cepat mendapatkan momongan…

    Aamiin…🤲😘😊

  97. Ella selamat..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Bahagia selamanya~

  98. Bismillahi Masyaa Allah.

    Barakallahu lakum wa baraka ‘alaykum Denny dan Ella.
    Sejauh langkah kaki yang kalian pijak di atas Jannatul Ridho, semuanya adalah ketulusan dan perjuangan Ayah dan Ibu kalian.
    Seberapapun nikmat yang kalian terima,tidaklah mencapai kesempurnaan dihadapan Ilahi Robbi.
    Tujuan hanya kepada Allah
    Ridho Allah yang kalian harapkan,
    Semuanya akan bermuara kepada Ridho Allah dalam keridhoan kedua otangtua kalian.
    Tabarakallahu fiikum,
    Semoga menjadi keluarga yang dinaungi dalam Sakinah, Mawaddah wa Rohmah.
    Aamiin Allahumma Aamiin.

  99. Selamat menempuh hidup baru buat ELLA ❤️DENNY semoga bahagia slalu Aamiin 🤲😘😘

  100. Slamat menempuh hidup baru buat Denny, smg menjd kluarga yg sakinah mawadah warohmah, cepet diberi momongan, spai jd kakek & nenek…..pokoknya smua doa yg terbaik ya…….Aamiin YRA

    . Wassallam

    Le wati & wanto

  101. allohumma allif baina denny wa ella kamaa allafta baina adam wa hawwa, wa allif bainahuma kamaa allafta baina yusuf wa zulaikho, wa allif bainahuma kamaa allafta baina nabiyyina muhammadin sholallallohu alaihi wasalam wa khodijatal kubro wa aa isyatarridho, wa allif bainahuma baina ‘aliyyir murtadho wa faathimataz zahroo, war zuquhuma waladan solihah, warizqon waasi’aa …

  102. Semoga menjadi keluarga SaMaWa

    Secepat dapat amanah dari Allah hingga bisa di panggil Papa dan Mama

    Lancar semua urusan urusannya

    Aamiin

  103. Happy wedding

    Selamat menempuh hidup baru semoga sakinah Mawadah warohmah… Amin yra

  104. Happy wedding

    Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa serta di ridhoi Allah…sampai maut yang memisahkan amin Yra

  105. Happy wedding
    Semoga keluarga yang akan di bina sakinah Mawadah dan Warohmah

  106. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa yg d ridhoi Alloh dan segera d berikan amanah yg kelak menjadi tiang rumah tangga sampai nini2 dan aki2 …
    Aamiin yra…

  107. Selamat menempuh hidup baru buat mbak Ella dan mas Denny

  108. Selamat menempuh hidup baru buat mbak Ella dan mas Denny.
    Semoga rukun² sampai nenek dan kakek, punya keturunan yang baik, sempurna.
    Aamiin.

  109. Smoga jadi keluarga yg di berkahi oleh Allah SWT

  110. Alhamdulillah 🤗🤗
    Barakallahu lakum wa baraka alaikum Ela dan Suami..
    Akhirnya yaa, selamat menempuh hidup baru yaa.. Semoga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah aamiin 😍😇
    Lancar sampai hari H dan seterusnya aamiin..
    Semoga cepat diberikan momongan 😊😊

  111. Hello Ella!!

    It’s so glad to hear your happy day and receive this wonderful invitation. I haven’t meet you yet, actually, but I know you more already through prety stories I heard from our same friend.

    Next month you’ll be a wife, I believe you’ll be as that great wife. I wish you to have a niceful household till the end.

    Happy wedding, please be happy on the day. Everyone wish it’ll be the first, last and forever of you both.

    Salam dari Kendari ^^

  112. Teruntuk sahabatku ella, sahabat sperjuangan jaman kuliah, sahabat rasah saudara kandung, temen senang,susah,temen membucin, temen ke paris,ke gowa jepang dan msh bnyk lagi yg gak bs di sebutkan satu persatu. Semoga ini bener2 jadi awal kebahagiaanmu. Penyempurna ibadahmu, smpe maut yg memisahkan kalian, sumpah gw mewek nihhh 😭😭
    Peluk jauh dari ak 🤗🤗 ❤❤❤❤🤎🤎

  113. Teruntuk sahabatku part II
    Jujur rasanya campur aduk tau kamu mau nikah. 7th kenal tapi udah kayak saudara sendiri. susah, seneng, bucin, galau, pernah dirasain bareng. semoga ini menjadi awal kebahagiaan yang sampai nanti kakek nenek. aamiin aamiin aamiin . ❤️❤️❤️❤️😭😭😭😭😭🥺🥺🥺👭🏻

  114. Elaa , aku ikut seneng banget banget akhirnya kamu menemukan kebahagiaanmu. Selamat menempuh hidup baru untuk mu dan suami. Semoga mendapat berkah dr Allah. ❤️

  115. teruntuk sahabat terbaikku, yang kenal dari th 2013 karena menempuh ilmu di tempat yang sama dan nggak nyangka akhirnya kamu nemuin temen hidup yang insyaallah pilihan terbaikmu. Sahabatku m, cintaku semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, dan langgeng sampai kakek nenek. aamiin aamiin aamiin. 7 year friendship and still counting.❤️❤️❤️❤️😭😭😭😭😭👭🏻 hopefully you always happy with your best choice in your life.

  116. sehat selalu, lancar sampai selesai yaa.. 🌼🌷💐🌹🌻

  117. Selamat menikah cukk… semoga allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, 🤗🤗🤗🤗

  118. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum”(semoga allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.) Baarakallahu laka baaraka alaika wa jamaa bainakumma fil khoirin.”(semoga Allah memberkahimu dalam segala hal(yg baik) & mempersatukan km berdua dalam kebaikan.) 🤗

  119. Doa ku untuk Mbk Ell dan suami, semoga selalu Sakinah Mawadah Warahmah, Semoga menjadi pasangan dunia dan akhirat Aamiin…🙏

    Pasangan yang cocok bgt, semoga aku segera dapet ponakan yang soleh dan solihah yang cantik dan ganteng 🤗

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ella & Denny

Made with ♥ by