loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Elizabeth & Andre

 

We are Getting Married

Elizabeth & Andre

24.01.2021

“Real love amounts to withholding the truth, even when you’re offered the perfect opportunity to hurt someone’s feelings.”

( David Sedaris )

Elizabeth Larissa Faustina, S.E.

Putri Pertama dari
Bapak Sardjuni, S.H.
& Ibu Sri Rahayu, S.H.

&

Andre, S.H.

Putra Keempat dari
Bapak Chairuddin (Alm)
& Ibu Ratmi

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Holy Matrimony

Sabtu, 23 Januari 2021
15.00 WIB
D’Emmerick Hotel
Jl. Raya Kopeng, Kumpulrejo
Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga
Jawa Tengah

Resepsi

Minggu, 24 Januari 2021
10.00 s/d 14.00
D’Emmerick Hotel
Jl. Raya Kopeng, Kumpulrejo
Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga
Jawa Tengah

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

125 Comments

  1. Mantankuuu

  2. Dearest Andre, thank you for who you are…a man after God’s heart. In our short time as friends, you have been a blessing and I know that the Lord Jesus has great plans in your new chapter of your life with your wife. May He give you all wisdom and revelation knowledge of His love for you in your marriage and the life ahead 🙌🏼👆🏻❤️🙏

  3. Selamat ya bro Andre dan istri wong jowo yg cantik..jadi klrga yg shekinah Glorious…dan jangan lupa jaga dan hormati dan rawat mama Emmy Doa2nya buat kalian berhasil dan berkatNya limpah ats klrg mu…..God bless u both ..Kitanya Tuhan Yesua memberkati berlimpah2 ..Mazmur laki2 Maz 128 amsal wanita Ams 31: 10- 31

  4. Selamat menempuh hidup baru,semoga bahagia 💜

  5. Selamat untuk Elisabeth .Selamat menempuh hidup baru .Tuhan Yesus memberkati keluargamu selalu.Amin

  6. Selamat Menempuh Hidup Baru utk ananda
    ELIZABETH & ANDRE
    Semoga berbahagia dan abadi forever.

  7. Insya allah hadir

  8. Semoga lancar acaranya, menjadi pengantin dunia akherat. Sehat, penuh berkah. Aamiin

  9. Ikut berbahagia omm Sarjuni. Moga putra putri nya samawa dlm berkat Tuhan

  10. Selamat menempuh hidup baru & semoga menjadi keluarga yang dipenuhi Keharmonisan, Bahagia, Sejahtera dlm Cinta Kasih yg saling memberi.

  11. Selamat mbk Yayuk dan keluarga

    semoga pernikahan Mbk Elizabeth mas Andre berjalan lancar kelak menjadi pasangan yg bahagia smp akhir hayat 🙏🙏💐💐

  12. Ikut berbahagia..atas pernikahan putri nya..mudah2an bisa Hadir di tempat Resepsi. Selamat dan Sukses

  13. Selamat menempuh hidup baru buat Mas Andre& Mb Eli💐🤵🏻👰🏻….semoga dilancarkan segalanya,semoga langgeng&bahagia selalu….Tuhan memberkati.Aamiin

  14. Selamat berbahagia untuk ananda .

  15. Selamat menempuh hidup baru,semoga keng putro berdua bahagia,sukses dek yayuk sekaliyan…..aamiin🙏

  16. Selamat ely …keren ..berkah dalem buat keluarga baru dan bahagia..

  17. AND YOU..IS REAL MAN…CONGRATULATION MY FRIEND…GLORY & HAPPYNES ALWAYS BRINGS ON YOUR LIFE..AMIEN..

  18. Congrat ya Andre dan Eliz.. semoga dilancarkan acaranya.. dan juga kedepannya menjadi keluarga yg selalu harmonis dan segera dikasih keturunan.. aamiin..

  19. Semoga dilancarkan dan diberi kesehatan pada acara pernikahan nya..selamat Bang

  20. Semoga di lancarkan sampai acaranya
    Akan banyak cerita setelah itu
    Selamat berbahagia

  21. Selamat and sukses ya mas juni atas pernikahan ananda tercinta. God bless you 🙏

  22. Selamat buat mbk Eli,mas Andre semoga bahagia selalu,cpt di beri momongan amin🥰👼

  23. Selamat n ikut berbahagia jeng Yayuk n ananda tercinta!

  24. Selamat menempuh hidup baru & semoga menjadi kelg yg dipenuhi Keharmonisan, Bahagia, Sejahtera dlm Cinta Kasih yg saling memberi.

  25. I am so happy for both of you. Selamat berbahagia.😊Semoga lancar semua yg direncanakan. Gbu.

  26. Selamat ms andre dan mb bertha semoga sakinah mawadah dan warohmah segera mendapat momongan aamiin yra 🤲

  27. Congratulations buat Andre & Eliz…doa kami semoga berbahagia,Wish you all the best….

    Selamat buat Bapak Sardjuni, S. H. Beserta keluarga besar, GBU selalu…

  28. Slamat mb Yayuk….smoga Ananda bahagia

  29. Nderek bingah mbak Yayuk, semoga acara mantu lancar..
    Keluarga ananda selalu rukun & bahagia amin

  30. Nderwk bingah mbak Yayuk, semoga keluarga ananda selalu rukun & bahagia amin

  31. Derek Bingah Pak Dhe Sarjuni , smoga acaranya Lancar dan sukses , Amin GBU .

  32. Semoga diberi klncran hingga hari H. Tuhan yesus mmberkati.

  33. Selamat buat Elizabeth dan Andre.
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan diberkati oleh Tuhan YME

  34. Mantab kawan,semoga diberi kelancaran dan semoga sakinah mawadah wa Rohmah,semoga om Jun cepet dapat cucu

  35. puji tuhan, akhirnya,, bisa ngerasain jadi wanita tulen jg ya tante eli,,

    smga lancar yaa..

  36. Mksh u/ undangannya om Jun dan selamat menempuh hidup baru buat calon mempelai berdua smoga diberikan kelancaran di hari H 🤲

  37. Semoga lancar ya, langgeng selamanya

  38. Selamat menempuh hidup baru,smoga menjadi keluarga samawa, Aminn..💞🤲

  39. Semoga lancar sri

  40. Nderek bingah buat jeng srirahayu om sardjuni ,,, semoga acara diberikan kemudahan kelancaran dan sukses …untuk Temanten berdua
    Semoga mendapat kebahagiaan karuniaNya Aamiin 😄

  41. Mengenalmu Ndre dri k3cil2.. main bareng sama kk Dilla (anak kesayangan bu Emi) ehhh.. sekarang sdh mau menikah.. Amazing Grace… betapa baiknya Tuhan dlm hidup ibu, Andre dn semuanya. Hv a blessed wedding dn rumah tangga yg dibangun brsama Elizabet didlm nama Elohim Yeshua Hamasiah #Zoe #Immanuel dri kami 🥰🥰🥰🥰

  42. semoga sakinah mawadah warahmah mbak bertha & suami

  43. Akhirnya,,, bentar lagi melepas masa lajang nya dan akan memulai hidup yang baru, hidup yang sebenarnya. Semoga lancar sampai nanti hari H nya. GBU mba Eli,,,

  44. Maknyuuss.. semoga lancar samapi hari H, dan diberikan kelancaran selalu pemberkatan & resepsinya. Semoga menjadi dua insan yang saling melengkapi dan menguatkan dalam bahtera rumahtangga. Selamat berbahagia Ms Eli & Mr Andre. Josssss…

  45. Selamat & smoga bahagia.
    Aamiin

  46. Selamat yha Eli 💞👫 semoga mnjadi keluarga yg bahagia dan saling menguatkan dlm brbagai kondisi, smoga cepet dpt momongan dan dilancarkan smpai hari H, Gbu 🤗

  47. Semoga lancar sampai hari H 🙏🙏

  48. Trimaksh atas undangannya.
    Smoga prosesi hingga resepsi pernikahan ananda berjalan dg lancar& baik. Bahagia & sejahtera dlm mengarungi bahtera kehidupan keluarga.

  49. Selamat ya om Jun, semoga lancar dan sukses

  50. Selamat ya om Jun, semoga lancar dan sukses

  51. Selamat bro. Keren kali pun
    Tuhan Yesus berkati semua proses sampai hari H.
    Cuma EL dan mamanya ga bisa datang nih. Gpp ya

  52. Suwun om jun und.nya.. Selamat buat om jun sekeluarga…
    Semoga acara berjalan dg baik dan lancar..

  53. Semoga acaranya lancar² saja saat pandemi begini, salatiga sangat dekat dengan tempat saya… Ringgin sari tegalrejo salatiga…

  54. Makasih Om Sarjuni Undangannya
    Semoga acara pernikahan ananda lancar dan sukses
    Selamat menempuh Hidup Baru

  55. Ok. mksh und nya Om Bagus Sarjuni. Semoga acara pernikahan ananda lancar dan sukses.

  56. Semoga semua rangkaian acara dari persiapan hingga pemberkatan dan resepsi berjalan lancar dan semua diberikan kesehatan yang baik pasca acara……selamat dan bahagia bagi keluarga besar om Sardjuni, SH spesial buat pengantin berdua

  57. Semoga semua rangkaian a

  58. Selamat buat Bang Sarjuni,selamat buat mempelai berdua, smg lancar dan sukses terus

  59. Mantaapp….Dan semoga diberi kelancaran dan kesuksesan tanpa satu halangan apapun,.dan happy wedding dan selamat berbahagi dan menenpuh hidup baru untuk Anak tersayang dan tercinta dri Bp.Sardjuni (Pak Dhe Kumis)…Salam hangat dari saya..

  60. Selamat ya unt Kang putra, kang putri mengarungi samodra kehidupan Semoga Bahagia dn cepat di beri momongan amiin

  61. Selamat ya mas Sarjuni telah mengantarkan putrinya kejenjang pernikahan semoga diparingi lancar dalam persiapan dan pelaksanaanya aaamiiiin

  62. Selamat ya dik berta dan mas andre… Tuhan Yesus memberkati seluruh persiapan dan melancarkan pemberkatan dan resepsi pernikahan. Tuhan Yesus memberkati dan menjadikan keluarga yang takut Akan Tuhan.

    KARENA DIPERLUKAN 3 PRIBADI DALAM MEMBANGUN RUMAH TANGGA YAITU YESUS, ANDRE DAN BERTHA.

  63. Selamat ya Om Sarjuni atas pernikahan mempelai berdua
    Semoga di berikan kesehatan dan kelancaran sampai hari H

  64. Selamat ya Om Sarjuni
    Semoga Acara Ananda berdua di berikan kelancaran dan kesehatan sampai Hari yang sudah ditentukan
    Semoga menjadi keluarga yang Samawa

  65. SEMOGA PERSIAPAN DAN PELAKSANAAN DPT BERJALAN.LANCAR DAN SUKSEZ MAS JUNI

    MBK BERTA SELAMAT MENEMPUH HIDUP.BARU..BAHAGIA SELALU..AAMIIN

  66. SEMOGA PERSIAPAN SAMPAI PELAKSANAAN DPT BERJALAN DNG LANCAR & SUKSES.
    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU & BERBAHAGIA MBK BERTA MAS JUNI.MBK SRI

  67. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia, langgeng sampai kakek nenek 😊😊

  68. Semoga d lancarkan semuanya mulai persiapan sampai hari H nya nanti
    Tuhan Yesus Memberkati…amin

  69. Semoga di mudahkan dan dilancarkan semua sampai hari H nya, Dan semoga menjadi pasangan yg saling asah asih asuh sampai akhir kehidupan . Aamiin

  70. Selamat menempuh hidup baru

  71. Selamat menempuh hidup baru dre.. Semoga lancar tanpa halangan.. Tuhan memberkati.. GBU….

  72. Selamat menempuh hidup baru dre… Semoga lancar tanpa halangan, tuhan selalu memberkati….. GBU

  73. Selamat yaa, lancar sampai hari H nya. Gbu

  74. Selamat berbahagia & menempuh bahtera rumah tangga, semoga diberikan kelancaran, diberikan kesehatan dan diberkati Tuhan

  75. Selamat menempuh hidup baru,semoga bahagia samp akit hayat ,suka dan dukamu jangan melupakan orang tua dan kel mu karena kamu nantinya menjdkan panutan adik2mu nantinya

  76. Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia samp akir hayat,apapun yang akan terjd suka maupun duka jgn lupa kasih sayang buat org tuamu dan adik2mu krn kamu yg akan dituakan unk kedepannya aminnn

  77. Wah mas Andre…puji Gusti,doa dan harapan mama-mu terwujud, seneng melihat kalian berdua, berkat mazmur 128 terjadi…

  78. Tuhan Yesus Memberkati segala persiapan pernikahan Andre, Sehingga berjalan dengan baik

  79. Shalom my dearest little brother Andre and salam kenal untuk Elizabeth.. kiranya setiap persiapan sampai hari H lancar jaya.. so happy for both of you.. hopefully KK bisa datang kesana dan ikut merayakan hari bahagia kalian..

  80. Semoga di lancarkan ya Andre dan Elizabeth di hari H nya
    Tuhan campur tangan.
    Seandai nya kk bisa dtg pgn bgt liat adek kk yg 1 ini.
    Yg pasti doa kk kalian bahagia ya..Jesus bless

  81. Harapan-harapan terbaik dariku untukmu sahabatku. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah!

    1 Tesalonika 4:3-5

  82. Dear Andre & Elizabeth, selamat untuk kalian berdua, aku berdoa untuk rencana pernikahan ini agar dilancarkan, dan semakin dikuatkan lagi cinta kasih kalian berdua…JBU ^.^

  83. Semoga langgeng dan bahagia ya babang Andre dan pasangan, amin

  84. Akhirnya,selamat ya ngap,semoga lancar sampai hari H,,dan jd keluarga samawa,,aminnn

  85. Semoga menempuh hidup baru bahagia selalu, segera mendapatkan momongan sehat lancar dan slalu dalam berkahanya aminn,, sekali lagi selamat menempuh hidup baru

  86. Bagoooollll……selamat menempuh hidup baru,semoga SAMAWA…
    Akhirnya sekian lamaaaa menuju pelaminann jg….
    Sekali lg selamaaattt gooollll…..🤗🤗

  87. Terharu melihat ini..
    Semoga langgeng sampai kakek nenek ya Dre..

    Istri kita bukan bidadari atau malaikat yang selalu benar dan tidak pernah melakukan kesalahan, maka bimbing dia agar daham dimana letak kesalahan yang harus diperbaiki dan tidak diulangi,

    Istri terbuat dari tulang rusuk laki-laki yang bentuk nya tidak lurus, maka tugas kita sebagai imam untuk meluruskan segala tindakannya yang mengemban tugas menjadi guru pertama bagi anak-anak kita,

    Istri terbuat dari tulang rusuk laki-laki maka, tanpanya hidup kita belum sempurna, semoga kesempurnaan itu tetap mengilhami kalian berdua hingga kalian menghadap kepada Nya di keindahan yang kekal dan abadi.

    Kejadian 2:18 tentang pasangan yang sepadan
    “TUHAN Allah berfirman: ‘Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.’”

    Qs. An-nur, Ayat. 32
    Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui.

    Semoga Rizqy dan kehidupan Adinda berdua semakin baik setelah pernikahan ini..

    Amin…

  88. Yeeeaayy finalllyyy.. congrate ya ngaapp.. mau ganti status nih bntr lagiihh..sakkseessss smp hari H .. In Shaa Allah kl ngg da halangan gw n buyung kesana yaa..salam yaa buat calon istri nya God blessss..

  89. Wiiihhh congrats ngap.. semoga lancar yaaa

  90. kan main abg kita.. akhirnya..
    smoga lancar acara dan langgeng sampai akhir hayat dan kedepannya makin sukses.. aamiin

  91. kan main ABg kita.. akhirnya..
    semoga langgeng ya..
    dan kedepannya lebih sukses lagi.. amin..

  92. Selamat bro,moga dilancarkan acaranya

  93. Wahhh slmt menempuh hidup baru yaa ndre,,, smga diberikn kelancaran smP hr H. Dan Tuhan berkati u & istri, diberikan rezeki, kebahagiaan dan langgeng pernikahannya. Amin

  94. Selamat mas bro.
    semoga diberi kelancaran sampai tiba waktunya.
    Acarane kok adohmen to bro…

  95. Selamat menempuh hidup baru ya bang Andre… Bahagia dan sukses selalu… Do’a terbaik buat bang andre dan calon istri 🙏🙏🙏🙏

  96. Happy wedding, Andre and Elizabeth..
    God bless you both..
    Be a romantic couple and be a good parent (sometime)
    amin..

  97. Selamat ya bro, telah menemukan pelabuhan terkahir nya, semoga menjadi keluarga yang di berkati Tuhan…

  98. Selamat menempuh hidup baru bro… dilancarkan saat acara, dan dipermudah segala urusan nya.. GBU

  99. Selamat menempuh hidup baru kawan, semoga lancar dan sukses acaranya.
    Juga cepat di kasih momongan ya 😊☺️

  100. Selamat Menumpuh Hidup Baru, brother Andre & sister Elizabeth..
    Diberkati selalu rumah tangga kalian berdua ya..

    Best regard,
    Boudewijn Waas

  101. Congrats Andre 🎉🎊 happily ever after. God bless your new family 🙏

  102. Selamat menempuh hidup baru my brother, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia. Saya yakin cinta kalian berdua tidak akan pudar sampai akhir zaman, amin and Gbu.

  103. Selamat bro. Sukses untuk acaranya

  104. Happy Wedding yah Andre…semoga segalanya diberi kelancaran, kemudahan, kesehatan, & Langgeng. 😁😁😁

  105. Selamat Wedding, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu ya, cepet dpt momongan yg ganteng2 dan cantik2 ..

  106. Selamat berbahagia dan sukses buat andre dan elizabeth.. Semoga langgeng.. GBU.. setelah menunggu terlalu lama akhirnya nikah juga.. Hehehe..

  107. Mantappp bradeeerrz Andree selamat menempuh hidup baru yaa… God bless you n family

  108. selamat menempuh hidup baru.. Tuhan Yesus memberkati keluarga barumu bro

  109. Selamat Berbahagia,Semoga Tuhan memberikan nikmat sehat &rezeki hingga apa yg kita rencanakan tercapai atas karuniaNYA.Amin

  110. Akirnya…slamat ya mas Andre & mbak Elizabeth semoga acaranya berjalan lancar..menjadi keluarga yg bahagia. Tuhan memberkati

  111. Happy Wedding y bang Andre,,smoga bahagia sll&cpt mempunyai anak y.. Insyaallah team K9 datang y ke acara pernikahan bang Andre…🤲👍

  112. Semoga berbahagia selamat menempuh bahtera rumah tangga sampai kakek nenek👍🙋‍♂️🙏

  113. congrat buat andre and elizabeth, Tuhan Jesus sertai dan lancarkan sampai Hari H nya, menjadi keluarga yang bahagia dan takut akan Tuhan, sampai maut memisahkan
    Tuhan Jesus sertai selalu🙏🙏🙏🙏

  114. Sukses selalu N selalu dilancarkan segala urusan N tujuan Abang yg satu ini…
    Amiiiiin 🙏

  115. Selamat Andre dan Eliz.. lancarr sampe Hari H.. Gbu

  116. slmt bhgia ya slm2ny smpi kakek nenek amin

  117. Happy Wedding y Bro…Smoga bahagia sll👌

  118. Wow… senang akhirnya yah bro. Tidak bisa hadir ke sana jauh sekali. Doa kan semua nya berjalan dengan lancar.. sampai hari H nya yah dek. Ikut happy and langgeng terus dek. Amin. Gbu always .. pray for both of you.. kapan kalo calon istri ke jakarta kenalin yoo.. ameen. Wati and Prast.. 🙂🙂😊😊

  119. Mantap bro…semoga semua sesuai planning..mudah-mudahan bisa hadir nanti.👍

  120. Puji dan syukur bagi Tuhan kita, Yesus Kristus yg menjadikan semua indah pada waktu – Nya. Amin.

  121. Woww…kopeng tempatnya dingin tuh Andre. Mantap… Siap meluncur.

  122. Semoga lancar ya bang sampai hari H, dan semoga kita bisa hadir menyaksikan

  123. Syiapp

  124. Siap. Masuk, cuy

  125. Keren bro. Tiba2 udah merit aja. Tuhan Yesus berkati

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Elizabeth & Andre

Made with ♥ by