Wedding Announcement

Eliya & Wizard

 

“ Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu.  Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

eliya

Eliyana Sari, S.KG.

Putri Ketiga
Bapak H. Achmad Barkati
& Ibu Hj. Sri Wahyuni

wizard

dr. Wizard Eka Putra Azaka

Putra Pertama
Bapak Drs. Abdul Zabir
& Ibu Dra. Yatin Julaika, M.M.

Hari yang kami tunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 23 Agustus 2020

08.00 WITA s/d selesai

Jl. A. Yani RT 01 RW 01 no.42,
Kel. Batu Piring, Kec. Paringin Selatan,
Kab. Balangan, Prov. Kalimantan Selatan

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Bapak/Ibu/Saudara/i, kami bermaksud menyampaikan dengan adanya kondisi pandemi saat ini yang masih mengkhawatirkan, kami memohon maaf acara hanya akan dihadiri oleh keluarga mempelai, kerabat serta teman terdekat. Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk memberikan do’a restu kepada kami. Resepsi akan ditunda sampai kondisi memungkinkan, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat bertemu di waktu yang lebih baik.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

85 Comments

  1. Alhamdulillah amiin allahumma amin, terimakasih banyak atas semua doa dan ucapannya. Semoga Allah SWT mengabulkan semua doanya 🙏🙏

  2. Happy Wedding day Wizard dan istri 🙏🏻 samawa 🙏🏻🙏🏻

  3. Somoga SAMAWA ….Tuntung pandang ruhuy rahayu

  4. 🥺 happy wedding temen kesayangan aku elle o mamanya ungi 🥺 samawa sama wiwi. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. 💕

  5. Selamat menikah teman masa SMP 💐🥰 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ..
    lancar yaaa acaranya 💞

  6. “بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ“

    Semoga jadi keluarga sakinah ,, mawaddah ,, warahmah .. Aamiin …

  7. Alhmdulillah akhirnya leeee, senang sekaligus sedih ihh bella. Senang mlihat lia sdh menuju jenjang bahagianya, sedih kdd kawan bgayaan menjuliti ‘si anu dan si itu’ lagi huhuhu. Selamatttt zheyenk😘 emuaahhhh…

  8. Samawa wizard dan eliya semoga selalu diberi kebahagiaan lahir dan batin dalam rumah tangganya nanti.

  9. Barakallah wicattt elyyy Akhirnyaaaaa lahh jadi suami wkwkw semoga sakinah mawaadah warrahmah
    Semoga lancar yaaa.

  10. “بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ“

    Happy Wedding wicat&eli…
    akhirnya hal yg ditunggu pun tiba, pasti degdeg an yaa.
    Sekali lg selamat, selamat wicat yg akan menjadi imam utk keluarga dan eli menjadi istri dan ibu sbg sekolah pertama anak2nya.
    Semoga Allah ridhoi, jd keluarga SaMaWa. Amiiinnnn…

  11. Sakinah mawaddah wa rahmah wicaat dan ely😍😍😍

  12. Barakallah happy wedding wizard dan istri semoga jadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah🤲🏼. Lancar acaranyaa

  13. Selamat wizard dan calon istri, smoga menjadi kluarga yang harmonis, dewasa dalam mebima rumah tangga. Amin

  14. Selamat berbahagia elle dan suami🤗🤗😁

  15. Barakallah elle 🤗😇🥰 semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat ✨❤️

  16. Barakallah, selamatt wizard dan istri. Samawa yaa…

  17. bah duluan ikm jad happy wedding bro semoga lancar nikahan dah semiga jadi keluarga sampai sehidup semati 👍

  18. Barakallah ka lia, lancar sampai hari H, happy wedding ya. Semoga menjadi keluarga SAMAWA. Bahagia dunia akhirat kakak & suami

  19. Happy wedding ya le semoga bahagia selalu amin

  20. Keluarga Besar SMAN 1 Angsana Kab. Tanah Bumbu menyampaikan rasa syukur terlaksananya walimatul usry kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yg samawa…ruhuy rahayu selamanya.

  21. Happy Wedding Elle… loveeeee…. cantik banget semoga langgeng dan happy selamanya selamalamalamanya… 😘😘😘😘

  22. Eleee happy wedding, finally cerita perjalanan kalian happy ending di pelaminan..so happy for both of you, happily ever after 💕

  23. Elle 😍😍😍 selamat ya. Waaah bentar lagi udah jadi istri orang el 💕. Bahagia dunia akhirat yah el, dikarunia keturunan solih dan solihah Aamiiin. Barakallahulakuma wa baraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair. 💕💕💕

  24. Selamat membangun keluarga baru Eliya & Wizard
    Semoga menjadi keluarga yang berlimpah keberkahan, kebahagiaan, kerukunan, rejeki, dan segera diberi keturunan yang soleh solehah.. aamiin aamiin..
    Selamat menjadi orang dewasa ya kalian ♥️♥️♥️

  25. Barakallah semoga bahagia selalu & langgeng dunia akhiraaat🤲🏻

  26. Elee mama ungii selamaat sebentar lagi akan menjadi istri, akan menjalani ibadah terlama, selamat menjalani peran baru sebentar lagi lee, semoga bahagia dunia akhirat jd keluarga sakinah mawaddah warohmah bersama imamnya lelaki pilihan elee, masf blm bisa hadir ele

  27. Alhamdulillah, bismillah lancar sampai hari h eliya sayang, bahagia selalu yaaa😘😘😘

  28. Elle selamat menempuh hidup baru ya… Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah… 😍💕

  29. Alhamdulillah selamat kaka syg🥰🥰❤️

  30. Leleee duh terharunya akuuu, inget jaman ikgm nemenin kamu nunggu dijemput Wizard, sekarang udah mau resmi jadi nyonya penyihir.. selamat menempuh hidup baru ya Lele dan Wizard, semoga Allah selalu mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan, bisa menjadi keluarga sakinah, dan mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah, Aamiin ya Allah ☺😚💕

  31. Barakallahu lakum wa baraka alaikum ele dan suami 💕🤗 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, langgeng till jannah aamiin allahuma aamiin 😇

  32. Alhamdulilah ka. Semoga selalu diberikan kemudahan dan keberkahan. Sakinah mawaddah warahmah. Amin. 😊

  33. Selamat wizard 10E, jadi lah keluarga sakinah mawaddah warohmah

  34. Alhamdulilah.. semoga acara lancar dan menjadi keluarga yg samawa aamiin

  35. Samawa sanak undaaa, lanncar sampai lahiran
    Bayi sehat bapaa selamat
    Dari Persatuan fansbase Pa Yusri BTA

  36. Selamat. Semoga dilancarkan semuanya.

  37. selamat ka wizard ka eliya 🎉🎉🎉🎉 im so happy for both of u, semoga lancarrrrr terus , jadi pasangan sakinah mawaddah warohmah

  38. Selamat elle dan wizard semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 🥺💓

  39. Barakallahhh 🥰🥰
    Selamat liyaaa akhirnya menikah juaa semlm minta doa semoga cepat nyusulin nikah akhirnya kesusul juaa 😝 inshaAllah kami berhadir pas resepsi 🥰

  40. Selamat menempuh hidup baru a’leee 🥰 semoga rumah tangga nya selalu diridhoi Allah disetiap langkah nya. Amiin❤

  41. Barakallah …
    Selamat menempuh hidup baru Lia dan suami, sakinah mawaddah warahmah .

  42. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah.

  43. Barakallah Tley, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, Aamiin Ya Rabb

  44. Semoga sakinah mawaddah warahmah..amin

  45. Barakallah wizard setelah berkelana, mohon maaf tidak dapat berhadir karna Aleen masih kecil sekali. semoga tuntung pandang ruhuy rahayu… jadi keluarga kecil yg asik yaa kalian, salam hangat terdahsyat dari mama Aleen

  46. Waaaahhh partner nyari kado nikahan skrg yg nikaaah. Selamat ele dan wizard Barokallah. Jangan lama lama liburnyaaa. Buru balik jogja. Koas lg kita. Biar trus puasss gk ldr an ama suami eleee.

  47. Barakallah kakak sayang, sakinah mawadah wa rohmah. Selamat menikah❤️

  48. selamat menempuh hidup baru bro , mudahan lancar dan bahagia selalu

  49. ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).

  50. Selamat menempuh hidup baru bro, Sakinah Mawaddah Warrahmah.
    ngopi Nang wkwk

  51. Barakallah be, alhamdulilah selamat menempuh hidup baru be. Selamat sudah sampai ke step selanjutnya dari kehidupan. Semoga selalu diberi kesehatan sampai hari H dan acaranya berjalan lancar. Amin🤲

  52. Selamat menempuh hidup baru cok, jangan main2 kau kalo berkeluarga, intinya semoga langgeng terus, lets Go mabar hayuuuuuuu

  53. Barakallah broo,
    Alhamdulillah, semoga segala- galanya di lancarkan,
    Rasa baru kemaren ketemu pasangan ini di jogja hahahahaa,
    Semoga berbahagia selama lamanya dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah,
    Mangstapp brooo

  54. Barakallah selamat leey cu sayaang semoga dilancarkan segala urusannya dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah sampai maut memisahkan aamiin 💕 love u leey 😘🤗

  55. Iiiihhhhh kesayangan kami satu ini akhirnyaaa, meniqah ugaa. Akhirnya kesampaian. Semoga dilancarkan dan dimudahkan, mudah2an lekas dpt momongan biar kita bunting bareng wkwk… pokoknyaaa selamat, km psti bakal kangen masa2 dmna kita masih lajang, kita bebas jalan kmn mana, trus kita ngontrak bareng.. pas bersuami km bakal fokus sm suami km…

  56. Ah.. Harunya liatnya, semoga lancar sampai hari H ya ele dan wizard, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.
    menikah itu ga indahnya aja le dan wizars, ada susahnya, ada sedihnya, yg penting diingat kalo kalian itu pasangan kaya sendal, mungkin gabisa selalu berbarengan maju, tapi tujuannya sama, dan beriringan.. Gabisa satu kekanan satu kekiri, jadi kalian team.. Susah senang bersama yah… Aamiiin

  57. Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, penjadi pasangan sehidup sesurga.. aamiin allahuma aamiin♥️

  58. Selamat menempuh hidup baru ye. Semoga dilanvarkan dan dimudahkan sampai hari H. Sehat2 calon penganten🤍

  59. Selamat menempuh hidup baru, semoga mnjd kluarga sakinah mawaddah warohmah
    Semoga disehatkan dan lancar sampai hari H ❤️

  60. Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua.

  61. Happy wedding ya Ele dan Wizard. Barakallah.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Selamat menjalani ibadah seumur hidup dan bahagia selalu yaa ❤️

  62. Bismillah.. Semoga lancar semuanya eliya sayangku.. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Selamat menjalani ibadah seumur hidup.. Aahhh terharunya salah satu teman terbaikku mau nikah :” Ingat banget dulu kalau galau selalu main ke kos sampe nginep wkwk. Sekarang udah gak galau lagi yaah Alhamdulillah.. Bahagia selalu Liya sayang ❤

  63. Terharuuuuu bangettt acill ele yang pling manja paling suaranyaa kekanakan diantara Kita duluaan nikahnyaaa.
    Bahagiaaa banar pokoknyaa saat pertama kali ele bebapadah sin aku tahun depan mau nikah habis lebaran. Alhamdulilah allah mempermudah jalan ele untuk bersama dengan laki laki idaman ele. Semogaa pernikahannya lancar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Diberikan nantinya anak yg shaleh dan shalehah.

  64. Barakallah, semoga lancar2 sampai hari H
    Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah Aamiin😘

  65. Happy wedding. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah 🥰

  66. Selamat menempuh hidup baru yaa, smoga jadi keluarga yg Samawa, Fiddunya Wal Akhiroh, Amiiin… 👨‍❤️‍👨👨‍❤️‍👨👨‍❤️‍👨

  67. Semoga jadi keluarga yang samawa sampai ke jannah 🙂

  68. Semoga sakinah mawaddah warahmah ..aaamiin allahumma aamiin

  69. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, penuh berkah dan d rahmati Allah SWT. Tuntung pandang. Ruhui Rahayu dan segera d berikan keturunan yg Sholeh dan Sholehah. Aamiin allahuma aamiin 🥰🥰💝

  70. Semoga lancar sampai acara, djdkn keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah, aamiiin

  71. Semoga samawa…hingga akhir…barakkallah ya ..

  72. Happy wedding day, hopefully you will be a sakinah, mawaddah, and warrahmah family

  73. S’moga slalu bahagia….
    Dan menjadi keluarga
    Sakinah………..
    Mawaddah…..
    Warahmah…..
    Aaminn…… Ya Rob……

  74. Selamat ……..
    Menempuh…….
    Hidup baru……
    S’moga slalu dalam rahmat dan hidayah Allah ta’alah…
    Aaminn Ya Rob……

  75. Selamat menuju hari Bahagia,, semoga dsehatkan… Tuntung pandang ruhuy rahayu,,

  76. Barakallah zard, semoga dilancarkan sampai hari H ya, dijadikan keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah… Selalu diberikan yang terbaik buat kalian berdua 🥰🥰🥰

  77. Selamattt zard
    Semoga lancar acaranya

  78. selamaatttt 🎉🎉🎉

  79. Happy wedding wizat elyy😍😍
    Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin Aamiin yaa Robbal’alamin🥰

  80. Happy Wedding Ele n Wizard. Semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Kiss jarak jauuh 😘

  81. wishing you an amazing life together. full of adventure and happiness joy and laughter❤️❤️

  82. Alhamdulillah
    Semoga lancar smpi acara nya nanti semoga samawa ….

  83. Lancar buat kalian berdua,until jannah🥰
    maaf qt ga bisa kesana🙏

  84. Semoga lancar acara nya mas wizard 😊

  85. Moga lancar acaranya dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 😍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by