You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ela & Bagas

 

WE ARE GETTING MARRIED

Ela & Bagas

October 25, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Ela Indriani

Putri ke 2 dari 2 bersaudara
Bapak Mustopa Kamal &
Ibu Siti Hasiyah

The Groom :

Bagas Adi Prakoso

Putra tunggal
Bapak Asyikin &
Ibu Sri Wahyuti

Save The Date

Intimate Wedding

Minggu, 25 Oktober 2020

07.30 s/d 09.00

Avenzel Hotel and Convention Cibubur

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Minggu, 25 Oktober 2020
07.30 s/d 09.00

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

103 Comments

  1. Selamat elaaa dan Bagas. Kenal baik banget mereka, pasangan yg dari dulu adem ayem ga neko neko, alhamdulillah tinggal menunggu hari buat sah. Baik baik yaaa kaliannn, 😍

  2. Selamat menempuh hidup baru ya ella. Semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yg samawa sampai kakek nenek..
    Aamiiiiiinnnnn…. yra 😘

  3. Selamat menempuh hidup baru ya ella dan semoga dimudahkan juga dilancarkan acaranya nanti..
    Semoga samawa pernikahannya sampai kakek nenek..
    aamiiiiinnnnn… yra 😘

  4. Semoga berjalan dengan lancar .dan semoga selalu di berkahi..

  5. Selamat menempuh hidup baru..happy wedding mas Bagas, semoga menjadi keluarga Sakinah, mawadah dan warrohmah..aamiin yra

  6. Waah alhamdulillah yaa. Selamat Ela. Semoga lancar sampai hari h dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah serta bahagia selalu ela.

  7. Buat Ela dan Bagas selamat ya…semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah…

    Barakallahu lakum wa baraka alaikum, mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan

  8. Hwaaaa congrats ella cantik akhirnya berjodoh juga yaa semoga gecha segera menyusuuulll. Aamiin

  9. Selamat ya mas bagas …. samawaaa yaa .. bahagiaaa selalu …. lancar smpe hari H ya mas bagas .. 😇😇😇

  10. Selamat ya mas bagas …. samawaaa yaa .. bahagiaaa selalu …. lancar smpe hari H ya mas bagas .. 😇😇😇

  11. Selamat bro bagas,,,,
    Smg dilanarkan smp hari H nya,
    Samawa gas 😇💪

  12. Selamat mas bro semoga menjadi keluarga yg samawa

  13. Alhamdulillah selamat broh, semoga jadi keluarga samawa, dilancarkan acaranya

  14. Alhamdulillah, semoga jadi keluarga samawa gas, dilancarkan acara sampai hari H, amiin

  15. Happy Wedding 🤵👰
    Congratulation to both of you!
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah,Mawaddah,Warahmah.
    Lancar sampai hari H.

  16. Alhamdulillah, semoga jadi keluarga samawa, dilancarkan acaranya sampe hari H broh

  17. Alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H broh, jadi keluarga Samawa

  18. Turut berbahagia Mas Bagas dan Mb Ela, semoga lancar semua rangkaian acara pernikahannya dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah😇

  19. Alhamdulillah…selamat mas bagas semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah semoga lancar smp hari H ya…

  20. Selamat cah bagus, semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga SAMAWA 🚀🚀🚀

  21. Alhamdulillah..selamat yaa Bagas..semoga lancar sampai hari H nya..menjadi keluarga SAMAWA..amin

  22. Asekk asekkkk..ikut berbahagia buat bagas dan pasangan.. Smoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah, langgeng selalu..smoga juga sgra diberi momongan…Dan aku cepet nyusul menikah juga… Aamiinnn aamiinn ya robbal alamin…

  23. Waaa congraatzz selamat mas Bagaass dan mbak Elaa, happy wedding ya, dilancarkan smuanya, barakallah mjd kluarga sakinah mawaddah warrahmaah, hAppily everafter💏🥳💐❣

  24. Selamat ya mas bagas….semoga jd keluarga SAMAWA..bahagia dunia akhirat ya mas bagas

  25. Selamat bagas .. lancar sampi hari H .. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ❤️

  26. Selamat BG…..selamat menempuh hidup baru… Sawama… Langgeng selamanya… Semoga diberi kelancaran sampe hari H… Doa terbaik untuk kalian berdua y…👍👍🙏

  27. Alhamdulillah…selamat menempuh hidup baru Bagas dan mba Ela, Lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, cepet dpt momongan aamiin yra….

  28. Selamat mas bagas.. semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah dan diberi kelancaran sampai dengan hari H .. amin

  29. Alhamdulillah..
    selamat ya gas..semoga lancar sampe hari H..dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah..Aamiin..

  30. Selamat mas bagas,, selalu bahagua dan menjadi suami sholeha. 😊😊

  31. Alhamdulillah, selamat mas bagas dan mba ela.. Lancar semuanya, allah meridhoi kalian…semoga banyak anak 🤲🏻👶🏻 Aminnn…

    Congratulations on your marriage ❤️❤️❤️❤️❤️

  32. Selamat mas bagas….. Semoga jd suami yang baik” ya leren le nakal..

  33. Selamat Bagas & Ela semoga cepet dapat momongan

  34. Selamat menempuh hidup baru mba ela. Semoga lancar mba ela . semoga menjadi klrg yg samawa ❤️🥰🤗

  35. Semoga dilancarkan hajatnya dn dijadikan keluarga sakinah mawadah dan waromah ..aamiin🤲😊

  36. Maa syaa Allah semoga Ela & calon dilancarkan semuanya, diberkahi selalu, jd keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, selamat menjalani ibadah seumur hidup elaku cantikkkk ♥️♥️♥️
    Miss you too much!!

  37. MasyaAllah Ellaaaaa Selamat yaa, Barakallah semoga diberi kelancaran sampe hari H, menjadi keluarga sakinah,mawadah, warohmah dan segera nantinya dapet momomgan. Aamiin ya Allah 😊❤❤

  38. Ela si gemes, lancar lancar ya anak cakep, semoga selalu dimudahkan setiap jalannya dari persiapan, acara, sampe lahir batin pernikahan sampai akhir hayat yaaaa, dan semoga keluarganya nanti akan selalu dilindungi Allah SWT dan dimudahkan segala jalan, rezeki dan ridho-Nya, congratsssss Ela & Bagas

  39. Ya Allah Alhamdulillah tidak sia-sia ku memantau hubungan kalian sejak KKN. Alhamdulillah sudah berkomitmen ke jenjang yang lebih serius. Semoga ke depannya dilancarkan dan rumah tangganya bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan.

  40. Bagassss…selamat, lancar sampai hari H.. penuh kebahagiaan dan berkah hingga kapanpun 💚💚💚🌸

  41. Selamat bagas dan ela semoga lancar sampai hari H. Bahagia selalu & langgeng.

  42. Selamat Bagas, lancar2 sampai hari H yaaakk 😉

  43. Semoga lancar sampai harinya tiba ya ela.
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia, menjadi keluarga teladan bagi banyak orang, diberkati Tuhan selamanya dan cepat diberi keturunan.
    God bless you abundantly ela dan bagas 🙏

  44. Selamat mas bagas dan pasangannya.,🤵👰

    sakinah mawadah warohmah 🤲

    Selamat menempuh Hidup baru ya buat kalian berdua
    💐💐💐😊🥳

  45. Congratulations gas!!

  46. LAYKUUUU selamat deg deg an sampe hari H 😘
    see u hari minggu ❤️

  47. Wiiiih selamat broouu

  48. Congrats yohhh..
    lancar sampe sah! dan selamat bermantapmantap.. 🤲🏻🤣👍🏻

  49. Wah wah kerennn kang. selamat ya kang ! Semoga lancar semuanya.

  50. Congratulations, both of you! Wishing you a happy and healthy family, a huge house along the way and generations of beautiful children!

  51. Congratulations Bosh!!!
    All best wishes for you two guys!!
    Stay healthy and always happy, together forever…..

  52. SELAMAT YA GONGGG, so happy for your wedding
    Lancar2 sampe hari pernikahan, semoga menjadi kluarga yg selalu di berkahi Allah, menebar kebahagiaan untuk orang2 di sekitar kaliann. Amiiin

    Gak sabar utk kumpul2 nggak cuma berlima, tapi bersepuluh atau bahkan lebih

    Peluk dari jauh

  53. Selamat mas bagas dan calon istri, mba ela
    Bahagia selalu sehat dan lancar jaya
    Selamat mukul gong

  54. Selamat mas bagas dan calon istri, mba ela
    Bahagia sehat sehat lancar jaya
    Selamat mukul gong

  55. Welok, selamat ya gong

  56. Selamat ya gong, selamat bersenang senang dalam kehidupan yang baru

  57. Selamat buat bagong dan mbaknya…hehehehe
    Semoga dilancarkan acaranya, langgeng, bahagia selalu, setia sampai akhir…
    Tenang gong sediluk maneh tak susul 😁

  58. Selamat ena ena bang jago.

  59. Mantap!!! Finally gong..selamat ya.salam buat calon istrimu, akhirnya.. lancar semua ya!!!
    God bless you

  60. Selamat ya gong,
    Semoga bahagia selalu
    Samawa buat kalian berdua ❤

  61. slamat mas bagas bagong
    smoga lancar sampe hari H

  62. He he he he he he ya selamat selamat

  63. Congrats ela. Sukses acaranya yaaa 🥳🥳😇 semoga jadi keluarga yang diberkati ya 🤗😌

  64. ciee ella merrid.. selamat ya la menuju kehidupan yg sesungguhnya 😆smoga samawa.. 😇

  65. lancar sampai hari H.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah barokah..
    jadi keluarga bahagia ya elaaa..
    undangannya bagus bgt

  66. selamat elaa !!
    semoga kehidupan baru kalian berdua dipenuhi dengan iman, damai sejahtera, humor, gairah, asmara, kepercayaan dan cinta kekal abadi !! 😘
    Tuhan berkati 💛🌹

  67. Selamat ya Ella.. sukses sampai hari H

  68. Selamat Ela, lanca2 sampe hr H. ☺️

  69. Slmt ya ela…smoga smuanya dilancarkan
    Smoga bahagia selalu ya😘

  70. Samawa yaa dek Elaaaaaaa… Samawa dan Lancar sampe hari H dek..💓💓💓💓💓💓

  71. Smoga lancar ya Ela sayank sampe hari H.. Niwen doain Ela & Bagas langgeng mpe maut memisahkan serta cpt diberi momongan ank yg Soleh/Soleha..

  72. elaaaa,, smoga lancar ya,, jadi klrga SaMaWa,,

  73. Gemes banget sih ka elaaa, selamat dan bahagia selalu 😍

  74. Langgeng Ela dgn pasangannya, moga ampe grandpa grandma, hora umum!💃

  75. Alhamdulillah… lancar2 Ella n Bagas… amin allahuma amin 🤗😘

  76. Congratulation Ka Ela dan Ka Bagas, sending you all prayers for everlasting love and happiness🖤🖤✨

  77. Happy wedding ela hopely SAMAWA

  78. Bismillah.. selamat ela dilancarkan hingga hari H semoga SAMAWA 🤲

  79. Selamat menempuh hidup baru untuk Ela dan Bagas 🤗semoga mjd keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, sampai akhir ya 🙏🏻 Aamiin 🤲🏼🤲🏼

  80. Masyaalloh kk lancar yaa ka ela samawa ya 🥰🥰

  81. Barokallohuma wabarokallohu ‘alaikuma wajamma’na bainakuma fii khoir…

    Selamat Ela, InsyaAllah lancar semuanya, semoga Sakinah mawadah warahmah dalam ketaatan kpd Allah, aamiin

  82. Waaaaa, selamat kk elaaa lancar lancar sampai hari H. Samawa dan bahagia selalu❤️

  83. Ka Ela lancar sampai hari H yaaaww❤️❤️

  84. Selamat menempuh hidup baru ela..akhirnya perjalanan panjang yg ga sia sia.. merinding liatnya.. pokoknya lancar terus sampai nanti yaa. Aminn 🙏🏻

  85. Terharu gw, setelah jungkir balik semua cerita ya Lae. InsyaAllah bahagia dan selalu selamanya sampai Surga ya. Hope both of you become a couple who always afraid of sins and remember Allah. GEMAAAASSSSSS ❤️❤️

    With love,
    Pritta Nax Ciboboer yg semoga tahun depan nikah. Aamiin🤣

  86. Mashaallaahh nenggg.. dilancarkeuunn segala sesuatunyaa yaaa . Bahagia selaluuuu buat ela & suami . aminn allahuma aminn 💕

  87. Selamat menempuh hidup baru ya Ela, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah dan dilancarkan sampai hari H👩‍❤️‍💋‍👨

  88. Lancar sampai hari H,

    Happily ever after ela & bagas

  89. Barakallahu mba ella dan mas bagas..semoga menjadi keluarga SAMAWA bahagia duni akhirat..amin

  90. Alhamdulillah.. selamat ya sis, semoga sakinah, mawaddah, warrohmah n barokah.. Semoga acaranya berjalan lancar ya ella n bagas.. ditunggu ceritanya 🥰😍😘

  91. Lancar lancar ya Elaaaaa!!! Wish you a wonderful wedding and happilly ever after ♥️♥️♥️♥️

  92. Selamat ya El semoga lancar smpai hari H nya, dan jdi SAMAWA, amin

  93. selamat menempuh hidup baru ya buat ella&bagas

  94. Semoga lancar acaranya ya, selamat menempuh hidup baru.

  95. Congrats ela&bagas! Semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga samawa 💕

  96. Uwwww happy happy cil. Selamat memulai hidup baru tuk kalian. Semoga selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan tuk pernikahan mu dan bagong, langgeng ya cil💛Sorry, I can’t be there :(((((

  97. Bismillah lancar segala persiapan nya, dan semoga menjadi keluarga samawa amiin.

  98. Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama orang yang tercinta. Selamat menempuh hidup baru ya Ela.. 🙏

  99. Ahh terharu sekali semoga lancar sampai hari H dan semoga samawa bee….🙏😘😘

  100. Selamat yaa elaa..
    Semoga berbahagia selalu..
    Samawa yaa elaa
    😍😘❤❤

  101. Bismillah. Samawa dan Bahagia selalu kaka syg ❤️ Nular yaa hehe

  102. SELAMAT KA ELAA AKHIRNYA PECAH TELOR 😘😘
    SAMAWA KA ELS ❤️❤️❤️❤️

  103. Aaaaaa… happily ever after dear both of you Samawa ya Laa
    Happy for you ❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ela & Bagas

Made with ♥ by