You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ela & Galih

 

The Wedding

Ela & Galih

November 14, 2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Ela Kodarsih

Putri Ketiga dari
Bapak Didi
& Ibu Erat

Galih Nurchary Adhji

Putra Kedua dari
Bapak Sujito
& Ibu Nur Hayati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah dan Tasyakuran

Sabtu, 14 November 2020

09:00 s/d 10:00 WIB (Akad Nikah)
10:00 s/d 13:00 WIB (Tasyakuran)

 Villa Srimanganti
Jalan Raya PKP No.34, RT.2/RW.8,
Kel. Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas,
Kota Jakarta Timur,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Dengan segala kerendahan hati serta mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan di masa pandemi Covid-19 ini. Kami sekeluarga memohon maaf karena tidak dapat mengundang banyak tamu sehingga acara hanya akan dihadiri oleh sanak saudara dan kerabat terdekat.

Untuk menjaga Kesehatan para hadirin, acara akan dilakukan sesuai protocol kesehatan.

Tanpa mengurangi rasa hormat, Kami memohon Doa dan Restu dari bapak/ibu/saudara/i untuk kebahagiaan kedua mempelai serta mendapatkan ridho dari Allah SWT agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin yaa rabbal ‘alamiin. Terima kasih.

Our Virtual Wedding

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui tautan berikut :

Sabtu, 14 November 2020
Pukul 08.30 s/d 12.00 WIB

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Ela & Galih

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

115 Comments

  1. Masyaallah tabarakallah…aku baca undangannya sampai nngs :” terharu banget 🥰 semoga sakinah mawaddah warahmah!! Aamiin

  2. Happy Wedding mas Galih…semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah…
    Semoga cepat dianugrahi Galih Junior…

  3. Happy wedding bg galih dan kak elaa. Semoga menjadi keluarga yang samawa bg galih dan kak elaa

  4. Ka Galiiih!! Ka Elaaa!! Pas pertama kali liat kalian brng di story, aku ga habis pikir, kok bisaa yaaa, apa di Kalimantan ada omda IPB, wkwkwkw. Emang rencana Allah itu yg paling indah. Lancar lancar terus yaaa kaka kaka kuu, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, AAMIIN……..
    -Salam dari adek tingkat kalian-

  5. Buat mas Galih Selamat menempuh hidup baru smg nenjadi kelg yg sakinah mawadah warohmah , maaf b Lek blm bisa ikut ke jkt

  6. Walau secara phisik om Hadi tidak berada didekat kalian. . .tp yakinlah do’a terbaik selalu om Hadi dan keluarga panjatkan utk kebahagiaan kalian berdua.
    Mudah2an niat kalian ini menjadi amalan yg baik dan diridloi oleh Allah SWT.

  7. Ella & Galih . .
    Walau secara phisik om Hadi tdk berada didekatmu, tp yakinlah do’a terbaik selalu om Hadi dan keluarga panjatkan utk kebahagiaan kalian.
    Mudah2an niat kalian ini menjadi amalan yg baik dan diijabah oleh Allah SWT.

  8. Selamat menempuh hidup baru mbak Ela dan mas Galih.

    بارك ألله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

    Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan barokahNya dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin

  9. Tulung dipapag nang jatinegara

  10. Semoga ela selalu di kelilingi hal baik, bahagia selalu bersama suami 🥰🥰

  11. Alhamdulillah Elaaa, selamat yaaaa.. Turut berbahagiaa, semoga kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddaah, warrahmah.. Bahagia selalu Ela dan suami, aamiin :))

  12. Selamat buat Ela dan Galih!
    Jodoh emang ga kemana, semoga lancar2 terus sampe hari H dan menjadi keluarga samawa aamiin…
    Salam dari saya teman sekelasnya Ela dan teman selorong asramanya Galih

  13. Selamat om galiih. semoga semuanya lancar sampai hari H. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dan mendapat keturunan yg solih dan solihah. aamiin!

  14. Bapak, Alhamdulillah. Selamat ya semoga dilancarkan acaranya dan bisa menjadi pasangan yg samawa Aamiin

  15. Semoga dilancarkan terus bang. Selamar udah melangkah menyempurnakan agama 😉

  16. Semoga dilancarkan semua urusannya, 👍👍👍👍👍

  17. Selamat bro, semoga lancar acaranya…menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah wadini walakhirah…aminnnn

  18. Selamat menempuh hidup baru galih dan ella. Semoga bahagia selaluuuu🎊🎉

  19. Alhamdulillah, selamat boskuk.
    Semoga lancar acaranya dan jadi keluarga yang saling menguatkan. Aamiin

  20. Barakallah Galih – Ela. Semoga keberkahan selalu menyertai setiap langkah baik kalian. Lancar lancar ya.

  21. Alhamdulillah perahu galih sudah berlabuh, semoga Allah memberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari H.

    Akhirnya ya gal,, mbaknya luluh juga sama pesonamu… bangga aku jadi koncomu … 😄

  22. Hai Kak Galih & Kak Ela, selamat ya semoga lancar. Semoga saling mendukung hingga tua. Stay safe kak

  23. Barakallah ya Galih!! Semoga lancar ya sampai hari H pernikahan. Semoga menjadi ladang ibadah untuk kalian berdua, langgeng sampe tua nanti. Sehat sehat terus yaaa!! Aamiin

  24. Alhamdulillah selamat mas galih. Semoga Allah SWT memudahkan dan menjadikan pasangan yang Sholeh Sholihah, dan sakinah mawadah warahmah.

    Semoga di penghujung tahun ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Tak lupa, salam hangat dari pulau seberang, semoga kita tetap sambung dan bisa ketemu lagi.

    Terima kasih banyak.

  25. Slamat dek semoga jadi keluarga samawa…..amin….

  26. Slamat dek semoga jadi keluarga samawa…..amin….

  27. Duluuurr selamaat rabiii. Pintere nek golek jodoh. Semogaa samawa yo. Segera dikaruniai keturunan percangkeman

  28. Selamat galeeeh, lancar acaranya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..Aamiin

  29. Selamat galeeeh, lancar acaranya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akhirat.. Aamiin

  30. Alhamdulilah temanku…

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah

    Aminn..
    Dan segera diberi momongan…

  31. Selamat 4646
    Semoga Sakinah, Mawaddah wal Nikmat

  32. Ahamdulillah selamat ya gaal akhirnya menemukan tambatan hati 😀
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amiinn..

  33. Galih, selamat. Lancar2 sampek hari H yo. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin

  34. Happy wedding 👰 🤵

  35. Galih, congrat yaaa..
    terharuuuu….

    Langgeng sampe tua ya kalian

  36. Halo Galih dari Sirius dan Ela dari Q1 semoga pernikahannya lancar ya, sehat & bahagia selaluuuu!

  37. Alhamdulillah
    Selamat ya lih
    Lancar sampai hari H
    Dan samawa 🙂

  38. Barakallaah. Selamat Galih, semoga dilancarkan acaranya, bahagia selalu & menjadi keluarga samawa. Aamiin

  39. maasyaAllah. baarakallah. lancar lancar. semoga rumah tangganya sakinah, mawaddah, warahmah. bahagia dan bersama selalu hingga jannah. aamiin aamiin ya Rabb

  40. Alhamdulilaahh… selamat yaaaa leehh galeeehh dan mba ela, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.. pernikahannya dipenuhi dengan berkah, amiiinn 😇
    Mohon maaf ndak bisa hadir, semoga segala sesuatunya diberikan kelancaran 🤗

  41. Barakallahu laka wa baraka’alayka wa jama’a baynakuma fii khayr. Untuk pak galih dan ela. Ela teman lorong. Galih bareng se-BEM. selamat menjalani hidup bersama 😊

  42. Selamat menempuh hidup baru mase 🙂
    Semoga menjadi keluarga sakinah wa madah wa rahma

  43. Emang paling manteup pimpinan OM-OM Gfm50 nih, semoga di permudah selalu ya oom, barakallah

  44. MasyaAllah Barakallah, happy wedding leh. Semoga dilancarkan prosesinya dan amanah menjadikan keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  45. Alhamdulillah, selamat leh!!
    Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah, amiin

  46. Galih dan ela selamat yaa.. huehehe akhirnya keluh kesah dan kegajelasanmu mendapatkan pencerahan yo lih wkwk 😂 ntap.. doa terbaik for both of you ges. Semoga menjadi keluarga samawa, dan diberikan keturunan yg baik2 hehe. Semoga dilancarkan acaranya amin

  47. Galehhhhhh, terkejut dan teharu aku gal 🥺. Suwe ga ketemu moro-moro nyebar undangan. Konco percangkemanku rabi rekk. Semoga lancar yo leh sampek hari H. Happy happy ya kalian galih dan Ela 💕 👰🤵

  48. Alhamdulilah, selamat yaa galll, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah… aamiinn 🙏🏻🙏🏻
    Semoga selalu & semakin bahagia yaa 😇😇😇

  49. Terharu kali ah liat ini wkwk Insha Allah lancar terus ya bosku galih dan pasangan untuk segala persiapannya dan hari H nanti, berkah buat pernikahannya bosku, sakinnah mawaddah wa rahmaah, aamiin yra..

  50. Bismillahirrahmanirrahiim.

    MaSyaa Allah.
    Barakallah om galih dan calon istri.
    InSyaa Allah dilancarkan, diberi kemudahan sampai hari H.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, dan diberi keturunan sholeh dan sholeha.
    Aamiin Allahumma Aamiin.
    🤲😇

  51. Huuuaaaaa….. Ku kaget sekaliii… alhamdulilah ikut bahagiaa.. Semoga diberi kelancaran sampai hari H pernikahan ya gal… Semogaa menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah.
    Bahagiaa selalu kamu dan calon istri yah…

  52. Selamattt Galih dan Ela…semoga dilancarkan semuanya 😇 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, bahagia dunia akhirat Aamiin

  53. Good luck have fun malam pertamanya yeee :*

  54. Barakallah, sakinnah mawaddah wa rahmah galih, mugi2 tansah pinaringan berkah saking Gusti Allah aamiin

  55. Semoga berkah menyertai selalu aamiin. Barakallahulakuma wa baraka alaykuma wajama’a baynakuma fii khayr

  56. Semoga lancar yo leh, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Akhirnya suatu keajaiban muncul , aseli speechless

  57. Mugi lancar kajate om Gal….

  58. Alhamdulillah rabi rek konco2kuu. Selama ini ternyata deket yhaa, tp ketemune kudu adoh sek di luar pulau huhuh Elaa Galiih, semoga lancar2 persiapannyaa, acaranyaaa. Semoga sehat selaluuu<3

  59. MasyaAlloh kadep PSDM kuh akhirnya ya gal, lancar sampai hari H🥰🥰
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, ikut bahagia untuk galih dan ela..

  60. Barakallahu lakuma wa jamaa bainakuma fii khayr. Selamat bang gal dan calon istri (masih 6 hari lg kan yak) , semoga dilancarkan semua sampai hari H. Turut bahagiaa😍😍😍

  61. Barakallah untuk Galih dan calon istri. Semoga lancar terus segala persiapannya walaupun pandemi Covid-19 masih melanda. InsyaAllah apabila berkesempatan hadir, saya dan keluarga akan datang..

  62. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir, semoga lancar sampai hari H, Aamiin

  63. Barakallah Galih dan Ela…
    Semoga dilancarkan semua tahapan acaranya. Insyaallah jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, amiin

  64. Kak galiiiih. Orang paling gila, temen nge-gila juga kalo rapim BEM wkwkwkwk. Orang yg suka membawa keceriaan, tapi juga bertanggungjawab, makanya bisa masuk jadi BPH BEM ya wakakakak jadi waketu walaupun sebulan hahahaha. Seneng bisa kenal kak galih. Semoga pernikahannya sakinah Mawaddah warahmah ya aamiin

  65. Barakallah wal hamdulillaah gaall… akhire menemukan tambatan hati sing pass cocok tenan. InsyaaAllah sakinah mawaddah warohmah. Selamaat enek sing dijak marung rawon hahaha

  66. Mas galihhhhh
    Aduuhhhh mau nangis banget liatnyaaaa
    Temen sejak tpb, sekelompok mulu, se dosen PA, nimnya di atas aku.
    Ya Allah mas mau nangis laahhh

  67. Behhh Siluman akhirnyaa….
    Barakallah pak
    Mugi tansah diparingi kelanggengan…
    Selamat menjalankan ibadah seumur hidup

  68. Sugeng polokrami, mugi-mugi anggenipun balewisma tansah guyup lan rukun ngantos kaken lan ninen.

  69. tak kiro link hantu2an huhuhu
    selamat menempuh hidup baru konco nangisanku ket cimpil. lancar2 sampai hari H.
    semoga samawa dan semakin terdepan josss

  70. Alhamdulilah …………. selamat mas galih, semoga samawa dan barokah dan semoga lancar semua rangkaian acaranya sampai hari H Aamiin 🤲

  71. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah…

  72. Sebagai sesepuh hehehe
    Mengucapakan selamat menempuh hidup baru,semoga diberi kelancaran kemudahan di hari H nya…dan menjadi keluarga yang samawa..pokoknya doa terbaik buat galih dan ella..Amiin..

  73. Alhamdulillah, Semoga lancar sampai hari H yo lih. Semoga Jadi keluarga yang senantiasa diberikan keberkahan. Amiin.

    Yo aku mung pesen gak iso rewang. Ojo sambat lan ojo maido.

    Mugo” adam ndang enek kancane. 😁

  74. Dear Galih dan Ela

    Masya Allah Tabarakallah, Barakallah Galih dan Ela. Gak nyangka pesan singkat ke DM Instagram Galih beberapa waktu lalu “gal, ini ada anak statistika namanya Ela, ig nya ini ya, dia dulu temen sekamarku, sekarang kerja di samarinda”ternyata kalian berjodoh, semoga pernikahan ini menambah kebahagiaan keluarga kalian, menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, dikaruniai Galih dan Ela Junior yang sholeh dan sholeha ya biar Adam punyak temen lagi. Semoga dilancarkan semua persiapannya. Selamat menjalani ibadah terpanjang Galih dan Ela, bahagia selalu. Amiiin ya Robbal Alamin

  75. Huwaa Galih !!! konco kat SD ku, partner mbolang zaman kuliah, konco nekat ku, akhirnya ya anda menemukan ‘the one’ mu ! Lancar sampai hari H yo~ Semoga samawa kalian ❤️❤️

  76. Alhamdulillah,, ngeri tenan iki kakangku siji.. meneng2 langsung cer.. selamat buat Ella dan Galih,. Semoga lancar sampai hari H, diberi kemudahan dalam setiap langkah, kemudahan rizki dan menjadi keluarga yg sakinah mawwadah warohmah.. Aamiiin YRA.

  77. Wah, sudah bisa mantap mantap seperti yang di angan angan ya. Selamat gal, selamat melepas keperjakaan Hahahhaha

  78. Alhamdulillah akhirnya bapak tidak sendiri lagi 😭😭😭 Ga nyangka tambatan hati Bapak adalah teman TPBkuuh haha, Lancar sampe hari H Bapak n Ela, insyaAllah ibadah kalian berkah. Amin 💚

  79. Gal, selamat. Akhire rabi tenan. Ojo lali awkmu, aku, iqbal, antok pernah numpak lokomotif ng jember. Mudun2 angus kabeh sikil ireng wkwkkwk. Samawa galih dan mba ela❤

  80. Akhirnya kamu suka sama cewek mas. Lancar sampe hari H sayang.

  81. Alhamdulillah
    Selamat Galih dan Ela
    Liburan berikutnya ada personil baru
    Semua doa yang baik untuk kalian berdua.

  82. Asyiqqqq wik wik wik. Selamat Galih dan Ela sahabatku, semoga selalu diberikan keberkahan, murah rezeki dan kebahagiaan hingga akhir hayat. GBU😀🙏🏻

  83. Dancok ngelangkahi kakange wkwkw, mugo langgeng lan lamcar acarane leh. Dulure mek iso dongakne awakmu bahagia sekeluarga🙏

  84. Alhamdulillah Kabul kajate, akhir e mas galih lan mbak ela sebar undangan. Mugi – mugi saget lancar sekabehane sampe Hari-H acara, dados keluarga sakinah mawaddah, warohmah.
    Ojo kenyih kenyih lih, ngesakne ela engko .:D

  85. Alhamdulillah
    Beh koncoku akhire iso serius, aamiin ya alloh gak tebar jolo meneh
    Semoga samawa lek galih & mbak ela

  86. Alhamdulillah akhirnya, udah gabisa dicengin lagi dong ini hehe
    Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa. Amin

  87. WIDIH WIDIH WIDIH!!!

    Alhamdulillah sahabat pertama dari banyuwangi sing tak kenal di IPB akhire laku! Kalah aku kalah, hahaha. Semoga dilancarkan semuanya pak. Barokah buat membangun keluarga yg diimpikan, dan insyaAllah diberi kemudahan selalu selama niatnya baik. Aamiin!!!

  88. Alhamdulillah sahabat pertama dari banyuwangi yang dikenal di IPB laku! Semoga dilancarkan semuanya pak. Barokah buat membangun keluarga yg diimpikan, dan insyaAllah diberi kemudahan selalu selama niatnya baik. Aamiin!!!

  89. Selamat, gal. Semoga sakinah mawadah warohmah. Aamiin.

  90. alhamdulillahhhh…. selamat menempuh hidup baru galih dan ela, turut berbahagia, semoga langgeng sakinah mawadah warahmah

  91. Wkwkwk selamat gal yo, cok terharu aku mbien mbendino ambek kowe lapo lapo bareng sampek ndek ipb yo kita saling milihno jurusan, dan saiki rabi, mugo mugo langgeng dan samawa amiin

  92. Alhamdulillah Gal, Selamat menempuh hidup baru mase. Semoga lancar semuanya dan diberikan kebahagiaan dunia akhirat yoo. Aamiin.

  93. Huhu aku terharu gal, akhirnya teman se-percangkeman ku menemukan tambatan hatinya, semoga pernikahan mu menjadi ibadah seumur hidup, langgeng sampai akhir hayat aminn semoga bahagia selalu galih dan ela ❤️

  94. MasyaAllah…tabarakallah ella sayang….. 😘😘😘🥰🥰🥰🥰
    Semoga semua berjalan lancar sampai hari H ya…amiin..amiin…
    Bahagia selalu…sebelum dan sesudah pernikahanmu…amiin..amiin…

    Pernikahan itu tidak cm 2 org menjadi satu, tpi dua keluarga yang menjadi satu, kalian harus selalu saling menghargai satu sama lain, saling menghormati satu sama lain, saling menjaga satu sama lain, saling ikhlas satu sama lain, saling memaafkan satu sama lain..kedepan akan ada kerikil2 kecil pastinya…ketika kalian bersama-sama menghadapi pasti kerikil itu hanya sebuah butiran debu..
    Ella sayang anak gadis yg cantik pisan…kamu itu org baik, insyaAllah ketemunya juga dengan org2 baik…

  95. Selamat mba Ela, semoga pernikahannya diberkahi Allah jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan segera diberikan keturunan yg Sholeh dan Sholehah, Aamiin.

  96. Terharu bgt mbaaa el monangg akutuh🥺…jadi pengen nyusul😄😆doa yang terbaik buat mba el dan mas galih. Bahagia selalu dan SaMaWa yaa aminn😊🥰

  97. ku hanya bisa mendoakan semoga selalu dilancarkan yo jaga baik2 anak orang..
    lancar selalu and always happy 🙏🏻

  98. MasyaAllah cantik banget mba elaa, bagus banget foto fotonya, terharu😢 akhirnya yaa mbaaa, semoga diberi kelancaran sampai hari H ya mba elaa🙏🏻 semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah warahmah.. aamiin aamiin cepet kasih iko ponakan yg lucu yaaa mba elaaa.. langgeng sampai diatas yg memisahkan ya mbaa🤗 doakan aku cepet nyusul yaa mba ehe iko turut bahagia buat mba ela dan masnya ❤️

  99. Selamat yaa Ela dan Galih , Happy wedding , bahagia selalu , langgeng , sampe maut memisahkan,di lancarkan semuanya yaa sampe dengan hari H …
    🤗🤗

  100. Semoga di beri kelancaran sampai dengan hari H Pernikahannya. Menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Amin Ya Robballalamin.

  101. cantik banget mba el😍, semoga berkah pernikahannya yaa, bahagia dunia dan akhirat😇 di lancarkan segala sesuatunya. Aamiin 😇💙

  102. Masya Allah gadis cantik nya perwakilan Samarinda bakalan sold,happy for you both 😍 Semoga Allah mudahkan ya segala nya untuk Elaaaaa dan pasangan

  103. Semoga lancar sampai hari h el.. menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmaah.. Aamiiin

  104. Tega, kau tega menghianatiku Beb wkwk
    But
    Overall
    Barakallah Galeh dan calon istri 🥺

  105. Aku cuman bisa menangis, aku gak bisa banyak mengetik. Aku seneng banget. Anak kedua ibuku 😉

  106. Barakallah Galih & Ella…
    Semoga dilancarkan semuanya, diberikan kemudahan dan kebahagiaan…
    Semoga semua usaha dan rencana yang disiapkan untuk moment bahagia ini, bisa terbayar dengan kata “SAH” nya kalian di akad nanti… aamiin…
    Aku terharu ini lhooooooo….
    Semangat terus yaa kalian, kami tunggu nongki bareng malam minggu di Balikpapan…

  107. Barokallohulakum..semoga perjalanan cinta mas Galih dan mb Ella senantiasa seperti foto-foto yg ada di undangan virtual ini…mb Ella, meskipun belum pernah berjumpa fisik, salam kenal dari saya…monggo silakan mampir di Jember kalau sudah memungkinkan…

  108. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

  109. Biarlah semua cerita yang kita lewati bersama dulu menjadi sebuah kenangan manis. Asal engkau bahagia bersama dia, wanita yang engkau pilih untuk jadi pelabuhan hati mu yang terakhir.

  110. Waktu berlalu begitu cepat. Secepat memudarnya CINTAMU padaku.

    Tak mengapa. Aku rela.

    Semoga engkau selalu bahagia

  111. Alhamdulillah..

    Ikut bahagia aku melihat kalian berdua menyusun acara ini sedemikian indah dgn backsound dan foto yg melambangkan keharmonisan dan terpancar kebahagiaan yg haqiqi.

    #so sweet#

    Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi pasangan yg sakinah mawaddah warrohmah
    Aamiin.

  112. semoga akad lancal tanpa kendala belalti…

  113. Akhirnya…..
    Sampai juga ditahap ini mz. Semoga acaranya nanti berjalan lancar tanpa halangan apapun dan diridhoi-Nya jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.
    Aamiin….

  114. Tetap jaga iman..
    .

  115. Bismillah! Sampe juga ditahap ini ya gal. Sedih sia, ga ada lagi nanti yang bisa diganggu tiap malam wkwkwk. Semoga sahabat aing ini diberikan segala kemudahan dan kelancaran sampai hari H pernikahannya. Semoga keluarga yang dibangun galih selalu samawa dan mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah. Amin ya Allah.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ela & Galih

Made with ♥ by