You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Eksan & Reva

 

We Are Getting Married

Eksan & Reva

15 November 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Eksan Apriawan, S.Gz

Putra dari
Bpk Saidin, (Alm)
&Β Ibu Lahasia, S.Pd

&

Reva Sonia Izati, S.Pd

Putri dari
Bpk H. Syahroji, S.Ag MMPd
& Ibu H. Oom Komariah, S.Pd

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020
08.00 s/d 11.00
Hotel Holiday Inn Jababeka
Jl. Jababeka Raya Kav A-2, Pasirsari,
Cikarang Utara Bekasi, Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 15 November 2020
09.00 s/d Selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Kempes RT005/RW004, Kel. Sukamulya,
Kec. Sukatani, Kab. Bekasi, Jawa Barat

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

86 Comments

  1. Happy Wedding Ka Eksaan.. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan saling melengkapi satu sama lain.. 😊😊

  2. Happy wedding ecan dan istri.. smoga samawa ❀️

  3. Happy Wedding Ka Ecan dan Ka Reva, semoga bahagia selaluπŸ’“

  4. Happy Wedding Eksan dan Istri, semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawahdah Warahmah, Barakallah

  5. Happy wedding ecann n Reva, barakallah untuk keluarga barunya.. sakinah mawadah dan warahmah.. bahagia selalu πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ₯°πŸ₯°

  6. Selamat ya reva, semoga lancar acaranya , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, aamiin….

  7. MasyaAllah Ganteng dan Cantik, barakallah.. langgeng ya dek.. Teriring doa indah untuk Eksan & Reva, jadilah pasangan yg selalu mengerti satu sama lain apapun keadaannya πŸ€²πŸ€—πŸ˜

  8. mas Eksan..Masya Allah….Barakallahu..seneng banget dengar kabar ini..buat mas Eksan dan mba Reva, semoga Allah menyatukan semua perbedaan yang ada diantara kalian dan dirahmati Allah SWT sampai aki nini yaaa…Selamatttt…..Gumussssshhhhh

  9. Baarakallaah Eksan.. Semoga sakinah mawadah warohmah. Aamiin Allahuma Aamiin

  10. Samawa kak,Semoga jadi pasangan serta sahabat dunia akhirat,dan semoga segera diberi keturunan yang bermanfaat bagi agama,nusa dan bangsa,Amiin.πŸ€™

  11. Selamat ya kak ecan kak reva semoga lancar ya kak❀️

  12. Samawa ya Eksan dan Reva
    Semoga lancar semuanya dan bahagi selalu

    Invitationnya πŸ‘πŸ»

  13. Selamat tambayong& calon istri, lancar sampai hari H ya, diberi momongan sholeh dan sholehah
    semoga bahagia till jannah amin πŸ€²πŸ˜‡

  14. Selamat ka ecannnn.. semoga lancar sampai hari H … Bikin keponakan yang banyak ya buat aku 😁 😁

  15. Semoga lancar sampai Hari H yaa Eksan & Reva. Sakinah Mawadah Warohmah 😊

  16. Alhamdulillah selamat a semoga jadi keluarga yg selalu bahagia dan samawa pastinya, dan semoga diberi kelancaran sampe hari H nanti πŸ€œπŸ€›

  17. Alhamdulillah.. Selamat bebahagia Eksan & Reva
    Menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yg samawa aamiin πŸ™‚

  18. Barakallah Eksan semoga lancar sampai hari H dan menjdi keluarga sakinah mawaddah warahmah Aamiin 🀲🏻

  19. Semoga dilancarkan sampe hari H ya eksan.. bahagia sakinah mawadah warohmah…selamat yaaaa

  20. Alhamdulillah, semoga bahagia selalu yak mas ecan πŸ˜‰πŸ˜‰

  21. Alhamdulilah
    Selamat ya eksan
    Semoga lancar sampai hari H nya

  22. Selamat brother, semoga lancar acara dan mnjdi kluarga sakinah mawadah warahmah, positif warga kabupaten nih heee

  23. Lancar lancar ya ecan dan reva,

  24. Semoga dilancarkan sampai hari H mas ecan, semoga bahagia selalu😊

  25. Barakallah kaak! ☺️

  26. Masyallah Alhamdulillah
    Selamat san😊 semoga jadi keluarga yg samawa, dlancarkan segala niat baik k depannya, aamiinπŸ˜‡πŸ€²

  27. Ecaaan, terharu liat nya….
    Semoga lancar yaaa dan menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah….

  28. Mister grandinternational nya jababeka selamat ya ,,,sekaligus tetangga akhirnya sebentar lagi melepas masa lajangnya. Semoga lancar sampai akad nikahnya ekcan

  29. Lancar sampe hari H kakaaaa
    Semoga sakinah mawadah Dan warahmah hehe
    Cus langsung punya dede lucu yaa Amiin πŸ™πŸ»

  30. Alhamdulillah selamat eksan. semoga niat baiknya dilancarkan Allah.
    Semoga jd keluarga sakinah mawaddah eksan reva & bahagia dunia akhirat. Aamiin.

  31. So happy for you ecaaan. Lihat wajah mempelai wanita teduh. Langgeng sampai maut memisahkan. Suka dan duka bersama selalu. Segala persiapan menuju hari H dilancarkan. Selamat ecan dan calon istri pilihan hati ecanπŸ€—

  32. Semoga lancar sampai hari H ya Eksan menjadi keluarga samawa

  33. Doaku semoga bahagia selalu milik ka eksan dan ka reva πŸ€΅πŸ‘° aamiiinn

  34. Alhamdulillah ya, akhirnya berani melepas masa lajang nya. Semoga tambah bahagia Eksan dan Reva 🀩🀩

  35. Dear Eksan and Reva. Congrats for both of you. I cant even say a word wkwkwk but I am so happy for this holy matrimony. May God would always give His blessings and guide both of you to happily ever after marriage.

    Nanti lempar bunga nya ke arah guee yaaa gaes. Kali aja Sabtu depan, gue bisa ketularan nikaah jugaa hahaha.

    Best sincerely,

  36. Ngikutin banget dari awal perkenalan sampai tahap sekarang πŸ€— semoga lancar ya dek dan jadi keluarga samawa, aamiin

  37. Alhamdulillah ecaannn so happy,,,
    semoga lancar smpe hari bahagia 😘😘πŸ₯³πŸ₯³

  38. Alhamdulillah kasep mau ena2 semoga lancar sampai hari H yaa Ecan

  39. Selamat menempuh hidup baru ms ecaaaan….SAMAWA langgeng sampe kakek, nenenk…cepet dpt debay yg lucu2…

  40. Semoga lancar yaa sampai acara pernikahannya nanti ya Eksan

  41. Lancar jaya acaranya ya can

  42. Yeyy akhirnya, samawa batch, smoga d lancarkan sampai hari H, langgeng, dan segera di berikan momongan

  43. Selamat Eksan dan Reva, semoga lancar dan bahagia selalu kalian

  44. Alhamdulillah , akhirnya anaku , Semoga lancar acaranya

  45. Barakallah Ecan.. semoga lancar ya sampai hari H nya..
    Menjadi keluarga yg SaMaWa..

    Aamiin

  46. Selamat y reva dan calon suami semoga jadi keluarga samawa. Aamiin

  47. Aw aw aw… Ada2 aja anak jaman sekarang hihihi.. Lancar semuanya semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu apapun kondisinya.. πŸ˜€

  48. Alhamdulillah..semoga di lancarkan sampai hari bahagia nanti..Aamiin

  49. Baarakallahu laka wa baaraka β€˜alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir.

  50. Ehsaann happy wedding yaa~~ lancar persiapannya, bahagia selalu sampai tua. AminnnπŸ˜‡πŸ˜‡

  51. Barakallah San..semoga lancar yaaa

  52. Barakallah utk eksan dan Reva, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahma, jodoh dunia akhirat, aamiinn ya rabb.

  53. selamat sampai kakek nenek

  54. Bahagia selalu, lancar sampai hari H

  55. Sahabatku ecann.. semoga kalian berdua bahagia selalu yaa.. akhirnya gue dapat sahabat baru 😊 Jagain Reva baik2 can, jadi suami yg baik dan Soleh. Semoga pernikahan kalian langgeng till Jannah. Aamiin..

    I’m so happy for you cann πŸ€—

  56. Yeaaach…alhamdulilaah perjalanan panjang akan berlabuh di pelaminan, selamat ya mas eksan dan mba reva..doa terbaik ya untuk kalian berdua..bahagia selamanya.amiin

  57. semoga jadi keluarga yang bahagia, bisa saling melengkapi dan bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. selamat mbak reva dan suami. terbaik buat kalian. πŸ™‚

  58. Semoga lancar jayaa segala persiapannya eksan, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah till Jannah aamiin..

  59. Barakallah eksan dan calon istri.. smoga berkeluarga sampai ke surga 😊

  60. Ecaaaaaan dan istri. Selamat ya… semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Pokonya happy selalu.. diberkahi sampai kakeknenek. Salam hangat dr ku untuk kalian berdua.

  61. Ikuuut bahagiaa, selamat bebeh semoga lancar acaranya

  62. Selamat adek..lancar terus sampai hari H..jadi keluarga samawa

  63. Selamat ya Reva, Lancar terus. Semoga menjadi keluarga samawa.

  64. Selamat ya Reva, Lancar terus. Semoga menjadi keluarga samawa.

  65. Selamat Yaks Dek, Semoga Lancar Sampai Hari H ya πŸ™ Amin πŸ™

    Semoga langgeng sampe maut memisahkan, jadi keluarga yang Sakinah Wamadah Warohmah πŸ™ Amin Ya Rabb πŸ™

  66. Finally..Alhamdulillah reva segera melepas masa lajangnya 😘

    semoga dilancarkan niat baiknya sampai hari H, diberi kesehatan utk kedua calon nganten dan smua keluarga.. Aamiin 🀲

  67. Happy wedding sayang 😊
    Sakinnah mawaddah warrahmah πŸ˜‡

  68. Masha Allah, akhirnya anak bontot menikah, selamat yaaa smg mjd keluarga sakinah mawaddah warrohmah, lancar akad dan walimahnya, aamiin

  69. Selamat menjalani kehidupan baru. Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke jannah-Nya.

  70. Happy Weddingggg Ecaaan Epaaa !!! Semoga bahagia dunia akhirat . Yang akur ya kalian !! Makin lengket dan romantis !! Bau bau motor nih wkwkwkwk canda guys.. Pokoknya Harus bahagia yak kalian :”)

  71. Selamat berbahagia Eksan dan Reva..

    Semoga dengan pernikahan ini Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan penyatuan kalian sebagai ibadah kepada-Nya…

  72. Bahagai sekali mendapatkan kabar baik ini, selamat y reva dan eksan

  73. Hi Reva! Selamat sayang..selamat menjalani ibadah sepanjang masa…bahagia selalu.. semoga Allah memberkahi semuanya..aamiin.. lancar, sehat terus ya Va sampai hari H. Aamiin..πŸ’ž

  74. Alhamdulillah akhirnyaa yang di tunggu tunggu semoga lancar sampai hari H yah kell πŸ€—πŸ₯°

  75. Samawa ya de, dilancarkan sampai hari H … Aamiin 😘

  76. Turut berbahagiaaa y onty revaa.. semoga lancar luncur sampe hari H ..

  77. Revaaaa alhamdulillah, barakallah ya va semoga jd keluarga sakinah mawaddah warahmah ya say, happy for you πŸ’•

  78. “This is the beginning of your day, the beginning of your future, beginning of building great family, the beginning of all things, and a blessed and happy day for your new life. Happy wedding!”

  79. Semoga dilancarkan sampe hari H ya va, sehat selalu kamunya.. dan semoga jadi keluarga yang samawa..

  80. Samawa yaa.. semogaa lancar bahagia dunia akhirat

  81. Selamat sayangku…semoga sakinah mawaddah warohmah amiinnn

  82. Alhamdulillah. Semoga Allah mudahkan semua urusan dan niat baiknya untuk menyempurnakan separuh agama. Barakallah Reva & Eksan. I’m so happy for you guys. :))

  83. Terharu syekali,, akhir nya tuhan mendengar doa di sepertiga mlm mu kk ku syg,, lancar2 y syg kuhh acra nyaa, alhmdulillahh bentar lagi status berubah ya😘😚☺️☺️… Yeee akhir nyaa kita bisa balik kampung bareng ke rumah mertuaa🀣

  84. Semoga jadi keluarga yg selalu bahagia, dgn segala kekurangan kalian masing2 semoga selalu bisa saling melengkapi satu sama lain πŸ˜‡πŸ™
    Lancar sampai hari H πŸ₯°πŸ˜‡πŸ™

  85. samawa reva dan suami…aku merinding liat video invitationnya πŸ₯°

  86. Your wedding day will come. Wishing your lifetime full of hapiness 😊

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Eksan & Reva

Made with β™₯ by