loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Eka & Fadli

 

We Are Getting Married

Eka & Fadli

December 12, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Eka Widayanti, S.Si.

Putri Pertama dari
Bapak Widi Wismoyo
& Ibu Nurhayati

Muhamad Fadli

Putra Pertama dari
Bapak Ubaidillah
& Ibu Iva Napisah

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020

10.00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jalan H. Abas Blok Karang Anyar No. 09
RT/RW 06/02 Desa Werulor
Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon
Jawa Barat

Resepsi

Sabtu, 12 Desember 2020

12.00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jalan H. Abas Blok Karang Anyar No. 09
RT/RW 06/02 Desa Werulor
Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon
Jawa Barat

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

82 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru Eka dan Suami!!
    barakallahu laka wa baraka alaika wa jama bainakuma fi khoir

  2. happy wedding Eka & suami, semoga menjadi keluarga samawa dan segera diberi momongan ya. aamiin..

  3. Selamaat yaa eka semoga samawa aamiin!! Maafin gabisa dateng langsung 🥰🤗🤗

  4. MaasyaAllaah barokallaah alhamdulillaah

    Barokallaahu laka wabarokah ‘alaikuma wajama’a bainakuma fii khoir

  5. Alhamdulillaahhhh!!!!! Teman SD-ku sold out, selamat ya eka & suami. Udah lama ga ketemu tiba2 dapet undangan aja, aku ikut bahagia di hari bahagia eka, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin aamiin ya Rabb❤️

  6. Selamat berbahagia
    Semoga langgeng

  7. Happy Wedding Eka & Suami. Samawa till jannah ya aamiin. Maaf ga bisa hadir karena terhalang jarak🙏 Doanya selalu yang terbaik untuk kalian💜

  8. Happy Wedding teman Sd kuuu yaampuun ga kerasa yaa udah mau jadi istri orang setelah sekian lamaaaaaa ga main bareng🥺🤭 lancar2 sampe hari H nanti beb… semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.. bahagia dunia akhirat aamiin😇🤩

  9. slmet yh bu eka… Smoga lancar smpe hari H nya dan smoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah

  10. Akhirnya ya bos pecah telor bos wkwkwk! Semoga sakinah mawadah warahmah ya bos ekaaaa & suami! Barakallah💖

  11. Barakallah ya Eka & Suami. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warokhmah yaa aamiin Allahummah Aamiin 🙏🙏🙏

  12. Barakallah ekaa.. selamat menempuh hidup baru.. 🤗💕 Sakinah mawadah warahmah 🙏

  13. selamat berbahagia untuk Eka&Suami✨ Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiinn🤍

  14. Diparingi lancar sakkabehanne 🙏

  15. Selamat nya Bu, bahagia selalu

  16. Barakallah eka batur cilik ☺️ semoga jd keluarga samawa aamiin 😇

  17. Selamat eka sayaaang semoga selalu dilancarkan❤️

  18. Finally! Ikut seneng bgtt, selamat ya eka&fadli! Semoga dilancarkan segalanya, samawa ya beb🥺😍

  19. Alhamdulillah, semoga lancar persiapan dan acaranya ekaaaa, sehat sehat ya🤍

  20. Ekaaaa temen CL ku se-masa SMP hahaha selamat yaaaa semoga lancar acara akad dan resepsinya. Semoga samawa dan sehat selalu yaaa Eka dan Fadli👍😊

  21. Happy wedding bu smoga lancar smoga mnjadi kluarga sakinah mawadah warohmah amien

  22. Kaaa, congrats yaaak, mon maaf ga bisa dateng karena sedang di perantauan. Wish u all the best 😁😁

  23. Wow. Slamat ya. Semoga lancar sampe hari H nanti..

  24. Alhamdulillah..
    Selamat berbahagia..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
    Aamiin..

  25. Happy wedding ekaaa.. ikut bahagia 🥰 Bahagia selalu ya… Aamiiiiiiiin aammiiiiin aamiiiiiiiin yra

  26. Barakallah sistur setelah bertahun tahun alhamdulillah dihalalin juga
    Semoga jadi keluarga yang samara yaaa 💕

  27. Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah..dan disegerakan dapet amanah momongan..amin.

  28. Buuuu
    Lancar sampe hari H yaaa …
    Semoga bahagia selalu 🥰🥰

  29. Yaaay H-6 gak kerasaaaa. Aslian!!
    Barakallah teeeh. Lancar segala-galanya. Sehat pokonya ya. Cuman beda seminggu doang hihihi bismillah yaa 🙏💜

  30. Barakallah ekaaa😍😍
    Lancar segalanya yah…,
    Samawa…
    Smoga selalu diwarnai kebahagiaan..
    Aamiin…

  31. Semoga lancar, barakallah eka&suami..samawa.

  32. wih seperpupuan soldout lagii, Lancarr sampai Hari H nya ka!!!

  33. Congrats mba ekaaa, semoga di lancarkan acaranyaaa 💙

  34. Ekaaaaaa happy wedding!! 😍
    Lancar persiapan, hari H sampai dengan seterusnyaaa 💞

  35. Bahagia selamanya ya eka dan fadli😊

  36. Samawaaa sistttt
    Terhuraaa akoohh

  37. Selamat ekaaa, lancar sampe hari H🥰

  38. Ekaaaa masyaa Allah selamat yaa 😍barakallah, semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H dan seterusnyaa. Doa yg terbaik untuk Eka dan suami 😊🌹

  39. Selamat menempuh hidup baru Eka 🙂 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaa. Aamiin

  40. Cucu bapak sarko satu lagi sold out. Samawa ekaaa!!!!

  41. Barakallah😍🥰

  42. Yaaaaash akhirnya nikah ya sisssst happy unboxing 😂

  43. Selamet ya mba eka moga langgeng jd keluarga SAMAWA dan semoga cepet di kasih momongan Aamiiinnnn

  44. Congrats Eka! Lancar sampai hari H💕

  45. Happy wedding kak Eka
    Semoga samawa, langgeng, sampai Kakek nenek, lancar rezekinya❤

  46. MasyaAllah teh ekaaa, Barakallah 😍😍😍
    Lancar yaa teh nanti acaranyaaa, doa terbaik untuk teh eka dan suami

  47. Ahh eka. Ikut bahagia ya. Tungguin kami sekeluarga ya dsana. Dan ini pengalaman pertama aku lihat adekku nikah. Doakan mbak ervi juga ya .❤️❤️❤️

  48. Barakallah eka dan fadli 🙏

  49. Selamaaaat ekaaaa
    lancar yaaa segalanyaaa😘😘🤗

  50. sekamat ya teh eka . lancar sampai hari h,semoga jd keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah. ..aamiin

  51. Oke mantappp. Sepersepupuann keduluann nih. Semoga lancar yaa sampe hari H. Dan doain sayaaa nyusull segera. Ehehe

  52. Semoga lancar sampe hari h mba eka & om fadli bahagia dunia akherat amiin

  53. Happy wedding kak Eka
    Semoga samawa, langgeng, sampai Kakek nenek, lancar rezeki,ikut bahagia aku kak
    Pokoknya wish you all the best for you 😍😍🥺🥺

  54. Whoaa barakallah ekaaa, semoga menjadi keluarga yang samawa yaaa aamiin

  55. selamat berbahagia Eka dan Fadli semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah 🙏🏻✨

  56. Semoga lancar sampai hari H ya ekaw

  57. Barakallah eka dan suami🤗 samaan kita harinya ka. Semoga lancar ya aamiin

  58. Subhanallah 😂😂😂

  59. MasyaaAllah, selamat ya eka! Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, sehidup sesurga, makin bahagia & diberkahi dari hari ke hari Aamiin ❤

  60. Yeayy
    Akhirnya sebar undangan jg ya..
    Selamat eka dan fadly, semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu bersama keluarga kalian 🤗

  61. selamat ekaaa samawa ya, insha allah hadir❣️

  62. Lancarr sampe Hari H ekaaaa😘😘😘

  63. Barakallah eka. Bahagia till jannah

  64. Selamat ya Eka, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah

    Jangan lupa baca do’a dulu

  65. happy wedding ya ka, semoga lancar sampai hari H… btw lucu undangan 😍😍😍

  66. Semoga lancar ekakuuuu 😍😍😍

  67. Semoga dilancarkan ya….
    Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg shakinah ma wa’dah warahmah Aamiin😍😊

  68. LANCAR LANCAR MY BEBIYYYYYY😍😍😍🥰🥰🥰❤️❤️❤️ Semoga bisa jodoh dunia dan akhirat, selamat menempuh ibadah terpanjang❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  69. Baarakallah ekaaw dan suamii 😇😍🌹 semoga Allah jadikan keluarga yg sakinah mawaddah warahmah sampai ke jannahNya yaa.. lancar2 dan dimudahkan segala prosesnya.. do’a terbaik buat ekaaw n suami ❤️

  70. Selamat berbahagia Eka dan Fadly. ❤️✨
    Sekinah
    Mawadah
    Warahmah
    Jannah

  71. “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.”

  72. Jgn lupa HARUS cerita kesan uwi-uwik nya…..

  73. Happy wedding Ekaaa 😍😍
    Cepet tambahin personil genk junior yaaa 😄
    Selamat beruwik-uwik yaaa 😁😁😁

  74. Selamat berbahagia ekaaaa. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  75. Semoga acaranya dilancarkan, menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, aamiin yarobbalalamiin, selamat berbahagia eka

  76. Oooh ini yg malem pertamanya mau pas hari ulang taun! Lancar2 yaaak!!! Mwaaaaaah

  77. Happy Wedding Ekaaaaaaaa Fadlyyyyyyyy! Finallyyyyyy ehem2 wkwk, so happy for you two!

  78. Selamat berbahagia ekaw

  79. Bagus undangannya

  80. Kue cucur
    Kue balok
    Kue kueee siapa yang mau kueeee

  81. Bunga mawar, bunga melati.
    Selamat berbahagia dengan sandaran hati…🤭🤭

  82. AHIW EKA, TOLONG UNBOXING LIVE IG

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Eka & Fadli

Made with ♥ by