You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dyah & Latief

 

We Are Getting Married

Dyah & Latief

07.11.2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

The Bride :

Dyah Trie Anggraeni

Putri Ketiga dari
Bapak Robin & Ibu Sumiati

The Groom :

Moch Nurul Latief

Putra Pertama dari
Bapak Mahmud & Ibu Teni Sugiarti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 07 November 2020

09.00 s/d 10.00

Titanium Square Apartment
Jl Raya Bogor Km 27, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur

Resepsi

Sabtu, 07 November 2020

Sesi I : 10.00 s/d 11.30
Sesi II : 11.30 s/d 13.00

Titanium Square Apartment
Jl Raya Bogor Km 27, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur

“A happy marriage is a long conversation which always seems too short.”

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

[caldera_form id="CF5f8973c0a5e0c"]

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Our Story

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

95 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru Tibo semoga samawa sampe kakek nenek amin YaAllah, sorry gak bisa datang Pak.

  2. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Selalu dlm lindungan Allah SWT keluarga kecilnya nanti bersama suami tercinta. Bahagia dan sehat selalu. Berkah dlm setiap langkah kalian. Aamiinn Yaa Rabbalalamin

  3. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير

  4. Ikan hiu makan tomat
    Bahagia selalu!

  5. Barakallah laka wa baraka alaika wa jamaa baynakuma fii khair. Selamat menempuh hidup baru dyah dan latief. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah serta diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin 😇

  6. Wohoo , Akhirnya sampe kepelaminan jugaa
    Selamat bosq ka latief & ka dyah semoga menjadi keluarga yang samawa pokoknya bahagia terus , Selamat dunia akhirat Aamiin

  7. I’m happy for both of you guys,
    Semoga kalian selalu diberi kemudahan dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan selalu dipersatukan hingga ke jannah.

    Happy Married Dyah dan Latief 🙏🙂

  8. Congratulations on the special occasion, Dyah & Latief.

    Wishing you an amazing married life, filled with happiness and joy! ❤️

  9. Happy wedding mas latief dan mba dyah , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiiinnn Allahumma Aamiiinnn

  10. Alhamdulillah, selamat Ka dyah dan ka Latief.. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama ‘a bayna kuma fii khayr.
    Semoga dikaruniai keturunan yang shalih dan shalihah.. aamiin

  11. Selamat ya tibo….smg smuanya dilancarkan sampe hari H…dan jadi kluarga samawa bahagia dunia akhirat…amin allahumma amin 🥳🙏

  12. Selamat menempuh hidup baru ya dy.. Semoga menjadi keluarga bahagia sampai maut memisahkan.. Cpt dpt momongan yg soleh dan solehah.. Lancar ya sampai hari H dan hari hari seterusnya..
    Aamiin..

  13. Alhamdulillah, selamat Dyah dan Latief.. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama ‘a bayna kuma fii khayr. Semoga dikaruniai keturunan yang shalih dan shalihah.. aamiin

  14. Akhirnya smpai juga ya dy,
    Selamat menempuh hidup baru dyah n suami, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah til jannah, cepat di beri momongan,, Àamiin..

  15. Selamat yaa ka latief dan istri semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan semoga menjadi pasangan yang bahagia dunia akhirat Aamiin Ya Rabbal Alamin

  16. Terbaik emang bapak satu ini, akhirnya mempersunting sang pujaan, yang sudah menjalin kisah kasih semenjak smak. Langgeng dan bahagia selalu bersama. Saya yakin kalian berdua akan saling menguatkan dikala susah dan senang. Dan bersyukur karena kalian sudah memiliki satu sama lain.

  17. Semoga perjalanan menuju halal berjalan lancar dan menjadi keluarga sakinah yang diridhoi Allah. Ditunggu laporan lengkapnya setelah masuk kerja lagi hahahaha. Congrats 🙂

  18. Dear Aleaah Latief Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

    One step closer untuk new life and new habits. Welcome to the jungle Aleah Rintangan siap menanti tapi insyaallah jadi ladang amal ibadah untuk kalian berdua.
    Bahtera rumah tangga lebih luas dibandingkan luasnya samudera.

    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan
    Semoga kalian berjodoh di dunia walakhirat.

    Amin

  19. Ahhh selamat aleee&latif
    Lika liku perjalanan cinta lu happy ending jugaa,,
    buat kalian ber2 selamat menjalankan ibadah seumur hidup…
    semoga cepet di kasih momongan yak lee biar maryam ada temen nya wkwk..
    Pokok nya mah harus bahagia sampai maut memisahkan…

    Buat latif..
    Jagain temen gue yakk pokok semoga bisa jadi imam dan bisa membimbing makmum sampai surgaNya..

  20. Happy wedding Ale & latip 💐💐
    Setelah sekian lama, dari jaman baru masuk smak ya~~

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, cepat diberikan keturunan yang soleh dan solehah.. aamiin Baarakallahu laka wa baaraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 🤲🏻🤲🏻

  21. Ya Allah jadikanlah sahabatku senantiasa bahagia setelah hari pernikahannya. Jadikanlah sahabatku dan bidadari-Mu hidup sebagai orang yang saling mencintai dan berikanlah mereka keturunan yang luar biasa dari hasil karya-Mu baik dari paras maupun akhlaknya, Aamiin..

  22. Barakallahu lakumma wa baraka ‘alaikumma wa jama’a bainakuma fii khair aleaaaah dan Latief. Alhamdulillah setalah semua perjuangan kalian 🙂 Semoga bahagia selamanya bedua ya, menjadi keluarga yang samawa. aamiin.

  23. Barakallah utk kalian berdua

  24. Slamat menempuh hidup baru dyah, smoga mnjadi keluarga yg samawa dan cpet dpet momongan,,,😄

  25. Alhamdulillah akhirnya ya. Semoga lancar dan selalu bersama. Jangan lupa kisah perjuangan kalian untuk jadi acuan kalian bersama. Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian

  26. Kerenn bangett Tieff, Selamat ya Tief, Doa yang terbaik buat kalian ya. Semoga kalian jadi keluarga yg Sakinah mawadah dan warohma. Aaminn🙏🏻😁

  27. Congrats, akhirnya pecah telor juga ya dy hehe. Semoga lancar sampe hari-h yaaa, samawa ❤

  28. Happy weeding pak , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah , dan menjadi keluarga yang di berkahi Allah, di perlancar pintu rejekinya serta segala segala urusannya , pokoknya doa yang terbaik buat lu pak, amin amin ya rob 🙏

    Regard
    Deni

  29. Happy weeding pak , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah , dan menjadi keluarga yang di berkahi Allah, di perlancar pintu rejekinya serta segala segala urusannya , pokoknya doa yang terbaik buat lu pak, amin amin ya rob 🙏

    Regard
    Deni

  30. Jadi juga ya bosque.
    Selamat untuk panutan pejuang rupiahQu (wkwk) dan istri.
    May God bless you both abundantly and being samawa. Amin.

  31. Barakallah..
    Alhamdulillah, akhir nya perjuangan kalian gak sia sia ya tip, lee. 😍😍
    Kata bang riyan,, elu sama sigit sejalur sama dia, jd nya sama yg seangkatan. Haha

    Do’a nya, Semoga lancar segala sesuatunya samapai hari H yah 😊😊😊 Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah sampe ajal memisahkan..💞😇
    Cepet dpt debay yg unyu”.. Aamiin yarabbalalaamiin..

    *om latip tante alee, dpt salam dari kinara 😊

  32. Waaaaawww gilaaakkk akhirnyaaaaaa..bisa liat kalian bener bener bersatu dan memulai ibadah seumur hidup .. barakallah yaaa ale n latief.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah .. aamiin

  33. Hello! Congratulations lovebirds!

    Finally you found your happily ever after. Your wedding day will come, but I’m wishing your love forever grow till the end. My best wishes on this wonderful journey are your life filled by love, happiness and joy.

    Cheers to the groom. Cheers to the bride. It’s time to get started! Let’s fighting on the next chapter as the blessed couple.

    Semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin.

  34. Barakallahu lakumma wa baraka ‘alaikumma wa jama’a bainakuma fii khair ale dan latip, akhirnya ya kalian bisa bareng juga setelah banyak bgt kejadian kemaren yg kalian lewatin. Semoga kejadian yg kemaren bisa bikin kalian semakin kuat ya buat ngadepin masalah di depan, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya aleah selalu bareng sampe di surga nanti, aamiin ❤❤❤

    Doakan gue bisa nyusul kalian ya 😘

  35. barakallah iyung & dyah
    alhamdulillah, yg d nanti2 telah tiba
    selamat menimpuh hidup baru , semoga d lancarkan semuanya
    menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. aamiin….

  36. Dear Ka Latief & Istri,

    Happy wedding day semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia dan diberkahi, punya anak anak yg sholeh dan sholehah. Aamiin Allahumma aamiin. Selamattt berbahagia💐

  37. Semoga lancat dyah, ya Allah akhirnya di hallalin juga.. semoga lnggeng y sayang

  38. MasyaAllah, akhirnya ya lee semua yg dicita citakan sebentar lg jd kenyataan. Lancar dan bahagia selalu yaa, selamat beribadah seumur hidup untuk kalian. Semoga menjadi keluarga yg selalu di berkahi dan diridhoi Allah swt. Aamiin

  39. Selamat dan sukses brother, semoga keluarga barunya bisa selalu menjadi berkah dan segera diberikan keturunan amiin, salam safety boskuuhhh hehee 😁👍

  40. Barakallah Iyunk & Dyah..
    Semoga pernikahannya membawa berkah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
    Aamiin..

  41. Barakallah Alee Latief .. Akhirnyaaa, ikut bahagia liat kalian berdua, semoga Allah mudahkan 💐💐💐

  42. MaasyaAllah ka Dyah, semoga lancar sampai seterusnyaaa, berbahagia selalu, aamiiin Yaa Robb😘
    Segera menyusul kaka Dems dan kaka Apoy🥰

  43. finally…..
    doa terbaik untuk mu sista,bahagia lah selalu….😘

  44. Baarakallaahu lakuma wa baaraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair

    Semoga Allaah kasih kemudahan sama kelancaran sampe hari H ya tip

  45. Akhirnya gak php-in anak orang xixixi

  46. Longlast ❤❤❤❤❤

  47. Selamat menikahhhh, semoga cepat dapet momongan yaaaaa

  48. Barakallaahu laka wa baaroka’alaika wa jama’a bainakumaa fi khoir, selamat buat latif dan istri semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah di berkahi kehidupan rumah tangganya Aamiin Allahumma Aamiin

  49. Congrats bro latif dan istri, insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. . Bahagia selalu untuk kalian berdua sampai akhir dan selalu diberikan kebarakahan. . Aamiin YRA..

  50. Baarakallahufikum kak Latief

  51. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”

    Selamat ya ntk Latief (dan calon istri)
    Jadilah pasangan yg saling mengisi,

    *khusus untuk Latief (krn saya baru kenal dengan groom nya aja)😂:
    Jadilah kepala keluarga yang gentle, mengimami istri dengan syar’i dan raihlah kebahagiaan dalam kehidupan berumah tangga hingga ajal memisahkan….

    – see u both-

  52. alhamdulillah bang latif akhir bisa nikah juga barokallah mas dan mbak nya…..

    mugo mugo iso langeng selawase mas mbak… aminnnn

    selamat berjuangan di malam yang di telah di nantikan

  53. Semoga diberi kesehatan sampai hari H nya bos ku, dan acara semua berjalan lancar..

  54. Semoga anak nya ga mirip bapak nya. Jelek bapaknya soalnya. Hohoho

  55. Akhirnya jadi juga ya.. Yang sebelumnya takut dengan ketidakjelasan jadwal.. Hahaha..Semoga diberkahi jadi keluarga yang sakinah mawwaddah warohmah serta diberikan keturunan yang soleh dan soleha..aamiin.. 🤲
    gak percuma main ke offshore dapat OBAT HAJAR JAHANAM dari pak Adam..tapi hati2 jgn kebanyakan make nya… Wkwkwkwkwk.. Jika iritasi kulit segera hubungi dukun terdekat.. 🤣🤣🤣

  56. yeeaayyy, congratss ya om iyung sama ateu dyah❤️😍smga acara nya lancar, sakinah, mawadah, warohmah.. aamiin💞❤️

  57. Alhamdulillaah alee latief.. semoga lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  58. Akhirnya…. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🙏🙏🙏….pas acaranya lancar… aminyarabbalalaminn 🙏

  59. Congratz aleee dan latip, akhirnya kalian berjodoh, sekian badai menerpa. Semoga jd keluarga sakinah mawardah warahma. Doa yg terbaik selalu pokoknya 💞❣️

  60. alhamdulillah latif semoga acaranya diberikan kelancaran yaa, semoga lu dan istri dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah dan selalu diberikan kebahagiaan dunia akhirat yaaa aamiin

  61. Barakallah le, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, semoga bisa menjadi istri yang sholehah aamiin Happy for you ❤️

    Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Bârakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fa khairin.

  62. Selamat Bro Latief & pasangan, semoga acaranya dilancarkan dan setelah menjadi pasangan suami istri semua rencana baiknya dipermudah oleh Allah SWT, SaMaWa. Aamiin.

  63. Dear Aleee & Latip
    Alhamdulillah yaaa akhirnya setelah sekian purnama & tragedi ternyata Allah jodohin kalian berdua, semoga ale latip berjodoh trs selama lama lamanyaaa, jadi keluarga Sakinah mawaddah warahmah & keluarga kecilnya selalu diberkahi Allah, aamiin. Love you both💕

  64. Congrats mas broo…

  65. Selamat tibow & ka ale, semoga semua urusannya dipermudah & dilancarkan. Serta jadi keluarga yang samawa💐

  66. Selamat Menempuh Hidup baru aleee dan latif semoga bahagia dunia akhirat dan segera punya momongan biar everybonday nambah ponakan lagi. aminnnnn 🥰😍❤🤵👰

  67. Happy wedding aleee dan latip. Akhirnyaaaa ~~~ semoga menjadi keluargaa yg samawa 🤲🏻🤲🏻

  68. Happy wedding buat dyah dan latief, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah , warohmah 😊. Lancar sampai hari H 💕

  69. Barakallah Iyunk & Dyah..Semoga dilancarkan sampai hari H..Semoga menjadi keluarga yg Sakinah,Mawadah,Wa Rahmah..Aamiin yra..

  70. Semoga menjadi keluarga samawa dan selamat dunia Akherat Aamiin yrb

  71. yaAllah terharuu 🥰seneng bgt rasanya liat alee sama latif bersatu dalam ikatan pernikahan🤍 Alhamdulillah^^🤍
    Semoga acaranya lancar..
    Barakalloh ✨ doaku buat dyah &latief semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🤍 bahagia selaluu.. dunia dan akhirat 🤍

    semoga nular ke aku ya 🤭bs mnyusul kalian🤍

  72. Gue cuman bisa bilang slamat bro latif dan istri smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. . Bahagia slalu untuk kalian berdua dan semoga Tuhan slalu memberkati kluarga kecil kalian. . Amin.

  73. Ikut bahagia akhirnya Ale latif selamat yaa. Semoga lancar sampai hari nyaa. Selalu diberikan keberkahan di dlm rumah tangga nanti 💞 aamiin

  74. Happy wedding
    Semoga lancar sampai hari H ya ka dan semoga keluarga nya sakinah mawadah warrahmah.
    Semoga cepet dapet momongan ya ka

  75. Selamat ya dyah latif. Semoga semuanya lancar. Doa yg baik baik buat kalian.

  76. Barakallahufiik
    Semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua persiapan hingga pernikahan, Aamiin..

    Semoga Senantiasa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah, Aamiin..

  77. Aleeee selamat yaa Alhamdulillah. semoga segala sesuatunya dilancarkan hingga hari H dan setelahnya, semoga sekeluarga kelak selalu dilimpahkan berkah, jd keluarga samawa🤍🤍🤍🤍💐

  78. بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ

  79. Selamat ya Ale dan Latief semoga kehidupan baru yang bakal dijalanin bareng jadi jauh lebih baik lagi buat kalian berdua. Semoga sama sama dijadikan pribadi yang lebih baik di mata Allah dan manusia hehehe. Pokoknya selamat yaaaaa semoga lancar sampai hari H ♥️♥️♥️

  80. Bismillah aleee lancar berkah yaaa smg menjadi keluarga sakinahh mawaddah warahmah bahagia dunia akhirat aamiin 🥰 selamat menjalani ibadah yang terlamaa ~~ doain gw yakk biar cepet nyusulll nikahhh abis luuu

  81. Selamat dah yang mau nikah, siapin semuanya buat malam pertamanya mudah mudahan bulan ga dateng biar bisa enak enak 🤣🤣🤣🤣🤣 #candazeyeng

  82. Baraakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fi khoir, selamat ya buat bang latif dan istri, di lancarakan dan bahagia selalu😇

  83. Barakallah kakak kakak kuuuu 😍 ikut senengggg dan terharu bangettttttt 😢 akhirnyaaa yang dinanti nanti terkabul juga.. Semoga kalian menjadi keluarga yg sakinah ma waddah wa rahmah, di berkahi selalu rumah tangganya, cepet diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah aamiin allahumma aamiin

    Buat ka latip semoga bisa jadi imam yg bijaksana buat keluarga kecil kalian oiyaa jagain kaa dyahh yaa kak.. bikin bahagia kak dyah selalu..

    Buat ka dyah semoga menjadi istri yg sholehah dan ibu yg baik buat anak anak kalian nantinya aamiin allahumma aamiin

    Ku sayang kalian berdua 💕

  84. Alhamdulillah yahhh.. semoga dilancarkan segala niat baiknya ka latip ka dyah… aamiinnn🙆🏻‍♀️❤️

  85. Selamat buat bang latif dan istri, bahagia selalu semoga jadi kluarga sakinah mawadah warohmah ya amiin😇 doa kan kita juga biar segera nyusul bang hehe

  86. Setelah keliling Indonesia akhirnya disatukan di Jakarta😄.Semoga lancar ya Latif & Dyah, doa yang baik-baik untuk kalian berdua 😇

  87. Doa dari isna yang penting ka latif sma ka dyah langgeng sampai hari H ya 😍
    Semoga yang terbaik untuk kalian berdua yah dan bahagia selalu❤❤

  88. Dear Dyah,

    Honestly kok kyk bahagia2 terharu gt ya, dgr lagu pas buka ini undangan sambil liat foto2 lo dan coba merangkai kata2. Seneng bgt dy tau lo udh nemu belahan jiwa ea wkwk jodoh emg gaada yg tau ya, semoga kelak jd keluarga samawa ya dy, sehat selalu sampai hari h dan seterusnya, Aamiin. Happy for both of u 🥰

  89. Barokallah Dyah dan Suami. Semoga Allah senantiasa mudahkan dan lancarkan niat baiknya serta senantiasa Allah telah menyempurnakan setengah agama kalian. Sakinah mawaddah warohmah bahtera rumahtangga kalian nantinya. Aamiin ya Rabb.

  90. Barokallah Dyah dan Suami. Semoga Allah senantiasa mudahkan dan lancarkan niat baiknya serta senantiasa Allah telah menyempurnakan setengah agama kalian. Sakinah mawaddah warohmah bahtera rumahtangga kalian nantinya. Aamiin ya Rabb.

  91. Dear Dyah,
    Akhirnya roller coaster drama percintaan lo sama Latief berlabuh juga. Barakallahu lakumma wa baraka ‘alaikumma wa jama’a bainakuma fii khairin.
    Selamat menempuh hidup baru. Semangat mencari pahala dan ridho suami. Jadi istri solehah dan ibu yang terbaik buat anak-anaknya. Bahagia selalu bersama suami💜

  92. Selamaaatt ya buat kalian berdua smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, diberi kelancaran sampai hari H dan smoga cpet d kasih momongan biar Fathir punya temen baru lg 🙏

    Bahagia selalu ya dy 🤗😘

  93. Semoga diperlancar sampai hari H, juga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Bahagia selalu ya, dy. Aamiin ❤️

  94. happy wedding dy 🤍
    semoga menjadi keluarga yg samawa amin 😇
    akhirnya setelah perjalanan panjang jadi jugaa, ihiwww 💃🏻💃🏻💃🏻

  95. Gua ga jago merangkai kata-kata gua cuman bisa berdoa yang terbaik buat lu dy semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma
    Dyah doain gua bisa nyusul kaya lu dy

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dyah & Latief

Made with ♥ by