You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dyah & Latief

 

We Are Getting Married

Dyah & Latief

07.11.2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

The Bride :

Dyah Trie Anggraeni

Putri Ketiga dari
Bapak Robin & Ibu Sumiati

The Groom :

Moch Nurul Latief

Putra Pertama dari
Bapak Mahmud & Ibu Teni Sugiarti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 07 November 2020

09.00 s/d 10.00

Titanium Square Apartment
Jl Raya Bogor Km 27, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur

Resepsi

Sabtu, 07 November 2020

Sesi I : 10.00 s/d 11.30
Sesi II : 11.30 s/d 13.00

Titanium Square Apartment
Jl Raya Bogor Km 27, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur

“A happy marriage is a long conversation which always seems too short.”

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Our Story

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

56 Comments

  1. Barakallah Iyunk & Dyah..
    Semoga pernikahannya membawa berkah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
    Aamiin..

  2. Barakallah Alee Latief .. Akhirnyaaa, ikut bahagia liat kalian berdua, semoga Allah mudahkan 💐💐💐

  3. MaasyaAllah ka Dyah, semoga lancar sampai seterusnyaaa, berbahagia selalu, aamiiin Yaa Robb😘
    Segera menyusul kaka Dems dan kaka Apoy🥰

  4. finally…..
    doa terbaik untuk mu sista,bahagia lah selalu….😘

  5. Baarakallaahu lakuma wa baaraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair

    Semoga Allaah kasih kemudahan sama kelancaran sampe hari H ya tip

  6. Akhirnya gak php-in anak orang xixixi

  7. Longlast ❤❤❤❤❤

  8. Selamat menikahhhh, semoga cepat dapet momongan yaaaaa

  9. Barakallaahu laka wa baaroka’alaika wa jama’a bainakumaa fi khoir, selamat buat latif dan istri semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah di berkahi kehidupan rumah tangganya Aamiin Allahumma Aamiin

  10. Congrats bro latif dan istri, insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. . Bahagia selalu untuk kalian berdua sampai akhir dan selalu diberikan kebarakahan. . Aamiin YRA..

  11. Baarakallahufikum kak Latief

  12. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”

    Selamat ya ntk Latief (dan calon istri)
    Jadilah pasangan yg saling mengisi,

    *khusus untuk Latief (krn saya baru kenal dengan groom nya aja)😂:
    Jadilah kepala keluarga yang gentle, mengimami istri dengan syar’i dan raihlah kebahagiaan dalam kehidupan berumah tangga hingga ajal memisahkan….

    – see u both-

  13. alhamdulillah bang latif akhir bisa nikah juga barokallah mas dan mbak nya…..

    mugo mugo iso langeng selawase mas mbak… aminnnn

    selamat berjuangan di malam yang di telah di nantikan

  14. Semoga diberi kesehatan sampai hari H nya bos ku, dan acara semua berjalan lancar..

  15. Semoga anak nya ga mirip bapak nya. Jelek bapaknya soalnya. Hohoho

  16. Akhirnya jadi juga ya.. Yang sebelumnya takut dengan ketidakjelasan jadwal.. Hahaha..Semoga diberkahi jadi keluarga yang sakinah mawwaddah warohmah serta diberikan keturunan yang soleh dan soleha..aamiin.. 🤲
    gak percuma main ke offshore dapat OBAT HAJAR JAHANAM dari pak Adam..tapi hati2 jgn kebanyakan make nya… Wkwkwkwkwk.. Jika iritasi kulit segera hubungi dukun terdekat.. 🤣🤣🤣

  17. yeeaayyy, congratss ya om iyung sama ateu dyah❤️😍smga acara nya lancar, sakinah, mawadah, warohmah.. aamiin💞❤️

  18. Alhamdulillaah alee latief.. semoga lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  19. Akhirnya…. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🙏🙏🙏….pas acaranya lancar… aminyarabbalalaminn 🙏

  20. Congratz aleee dan latip, akhirnya kalian berjodoh, sekian badai menerpa. Semoga jd keluarga sakinah mawardah warahma. Doa yg terbaik selalu pokoknya 💞❣️

  21. alhamdulillah latif semoga acaranya diberikan kelancaran yaa, semoga lu dan istri dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah dan selalu diberikan kebahagiaan dunia akhirat yaaa aamiin

  22. Barakallah le, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, semoga bisa menjadi istri yang sholehah aamiin Happy for you ❤️

    Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Bârakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fa khairin.

  23. Selamat Bro Latief & pasangan, semoga acaranya dilancarkan dan setelah menjadi pasangan suami istri semua rencana baiknya dipermudah oleh Allah SWT, SaMaWa. Aamiin.

  24. Dear Aleee & Latip
    Alhamdulillah yaaa akhirnya setelah sekian purnama & tragedi ternyata Allah jodohin kalian berdua, semoga ale latip berjodoh trs selama lama lamanyaaa, jadi keluarga Sakinah mawaddah warahmah & keluarga kecilnya selalu diberkahi Allah, aamiin. Love you both💕

  25. Congrats mas broo…

  26. Selamat tibow & ka ale, semoga semua urusannya dipermudah & dilancarkan. Serta jadi keluarga yang samawa💐

  27. Selamat Menempuh Hidup baru aleee dan latif semoga bahagia dunia akhirat dan segera punya momongan biar everybonday nambah ponakan lagi. aminnnnn 🥰😍❤🤵👰

  28. Happy wedding aleee dan latip. Akhirnyaaaa ~~~ semoga menjadi keluargaa yg samawa 🤲🏻🤲🏻

  29. Happy wedding buat dyah dan latief, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah , warohmah 😊. Lancar sampai hari H 💕

  30. Barakallah Iyunk & Dyah..Semoga dilancarkan sampai hari H..Semoga menjadi keluarga yg Sakinah,Mawadah,Wa Rahmah..Aamiin yra..

  31. Semoga menjadi keluarga samawa dan selamat dunia Akherat Aamiin yrb

  32. yaAllah terharuu 🥰seneng bgt rasanya liat alee sama latif bersatu dalam ikatan pernikahan🤍 Alhamdulillah^^🤍
    Semoga acaranya lancar..
    Barakalloh ✨ doaku buat dyah &latief semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🤍 bahagia selaluu.. dunia dan akhirat 🤍

    semoga nular ke aku ya 🤭bs mnyusul kalian🤍

  33. Gue cuman bisa bilang slamat bro latif dan istri smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. . Bahagia slalu untuk kalian berdua dan semoga Tuhan slalu memberkati kluarga kecil kalian. . Amin.

  34. Ikut bahagia akhirnya Ale latif selamat yaa. Semoga lancar sampai hari nyaa. Selalu diberikan keberkahan di dlm rumah tangga nanti 💞 aamiin

  35. Happy wedding
    Semoga lancar sampai hari H ya ka dan semoga keluarga nya sakinah mawadah warrahmah.
    Semoga cepet dapet momongan ya ka

  36. Selamat ya dyah latif. Semoga semuanya lancar. Doa yg baik baik buat kalian.

  37. Barakallahufiik
    Semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua persiapan hingga pernikahan, Aamiin..

    Semoga Senantiasa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah, Aamiin..

  38. Aleeee selamat yaa Alhamdulillah. semoga segala sesuatunya dilancarkan hingga hari H dan setelahnya, semoga sekeluarga kelak selalu dilimpahkan berkah, jd keluarga samawa🤍🤍🤍🤍💐

  39. بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ

  40. Selamat ya Ale dan Latief semoga kehidupan baru yang bakal dijalanin bareng jadi jauh lebih baik lagi buat kalian berdua. Semoga sama sama dijadikan pribadi yang lebih baik di mata Allah dan manusia hehehe. Pokoknya selamat yaaaaa semoga lancar sampai hari H ♥️♥️♥️

  41. Bismillah aleee lancar berkah yaaa smg menjadi keluarga sakinahh mawaddah warahmah bahagia dunia akhirat aamiin 🥰 selamat menjalani ibadah yang terlamaa ~~ doain gw yakk biar cepet nyusulll nikahhh abis luuu

  42. Selamat dah yang mau nikah, siapin semuanya buat malam pertamanya mudah mudahan bulan ga dateng biar bisa enak enak 🤣🤣🤣🤣🤣 #candazeyeng

  43. Baraakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fi khoir, selamat ya buat bang latif dan istri, di lancarakan dan bahagia selalu😇

  44. Barakallah kakak kakak kuuuu 😍 ikut senengggg dan terharu bangettttttt 😢 akhirnyaaa yang dinanti nanti terkabul juga.. Semoga kalian menjadi keluarga yg sakinah ma waddah wa rahmah, di berkahi selalu rumah tangganya, cepet diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah aamiin allahumma aamiin

    Buat ka latip semoga bisa jadi imam yg bijaksana buat keluarga kecil kalian oiyaa jagain kaa dyahh yaa kak.. bikin bahagia kak dyah selalu..

    Buat ka dyah semoga menjadi istri yg sholehah dan ibu yg baik buat anak anak kalian nantinya aamiin allahumma aamiin

    Ku sayang kalian berdua 💕

  45. Alhamdulillah yahhh.. semoga dilancarkan segala niat baiknya ka latip ka dyah… aamiinnn🙆🏻‍♀️❤️

  46. Selamat buat bang latif dan istri, bahagia selalu semoga jadi kluarga sakinah mawadah warohmah ya amiin😇 doa kan kita juga biar segera nyusul bang hehe

  47. Setelah keliling Indonesia akhirnya disatukan di Jakarta😄.Semoga lancar ya Latif & Dyah, doa yang baik-baik untuk kalian berdua 😇

  48. Doa dari isna yang penting ka latif sma ka dyah langgeng sampai hari H ya 😍
    Semoga yang terbaik untuk kalian berdua yah dan bahagia selalu❤❤

  49. Dear Dyah,

    Honestly kok kyk bahagia2 terharu gt ya, dgr lagu pas buka ini undangan sambil liat foto2 lo dan coba merangkai kata2. Seneng bgt dy tau lo udh nemu belahan jiwa ea wkwk jodoh emg gaada yg tau ya, semoga kelak jd keluarga samawa ya dy, sehat selalu sampai hari h dan seterusnya, Aamiin. Happy for both of u 🥰

  50. Barokallah Dyah dan Suami. Semoga Allah senantiasa mudahkan dan lancarkan niat baiknya serta senantiasa Allah telah menyempurnakan setengah agama kalian. Sakinah mawaddah warohmah bahtera rumahtangga kalian nantinya. Aamiin ya Rabb.

  51. Barokallah Dyah dan Suami. Semoga Allah senantiasa mudahkan dan lancarkan niat baiknya serta senantiasa Allah telah menyempurnakan setengah agama kalian. Sakinah mawaddah warohmah bahtera rumahtangga kalian nantinya. Aamiin ya Rabb.

  52. Dear Dyah,
    Akhirnya roller coaster drama percintaan lo sama Latief berlabuh juga. Barakallahu lakumma wa baraka ‘alaikumma wa jama’a bainakuma fii khairin.
    Selamat menempuh hidup baru. Semangat mencari pahala dan ridho suami. Jadi istri solehah dan ibu yang terbaik buat anak-anaknya. Bahagia selalu bersama suami💜

  53. Selamaaatt ya buat kalian berdua smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, diberi kelancaran sampai hari H dan smoga cpet d kasih momongan biar Fathir punya temen baru lg 🙏

    Bahagia selalu ya dy 🤗😘

  54. Semoga diperlancar sampai hari H, juga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Bahagia selalu ya, dy. Aamiin ❤️

  55. happy wedding dy 🤍
    semoga menjadi keluarga yg samawa amin 😇
    akhirnya setelah perjalanan panjang jadi jugaa, ihiwww 💃🏻💃🏻💃🏻

  56. Gua ga jago merangkai kata-kata gua cuman bisa berdoa yang terbaik buat lu dy semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma
    Dyah doain gua bisa nyusul kaya lu dy

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dyah & Latief

Made with ♥ by