Save The Date!

The Wedding Celebration of

Ditha & Bicar

 

WE ARE GETTING MARRIED

Ditha & Bicar

November 01, 2020

And said, ‘For this reason a man shall leave his father and mother and be joined to his wife, and the two shall become one flesh’? So then, they are no longer two but one flesh. Therefore what God has joined together, let not man separate.”

( Matthew 19:5-6 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Ratu Ditha Permatha Putri

The Daughter of
Mr. Raden Elang Mamlukat [✟]
& Mrs. Devi Devayani Winter

The Groom :

Bicar Revelare Hutabarat

The Son of
Mr. Monang Hutabarat
& Mrs. Naomi Simaremare

The Wedding Vows

(Limited for family member only)

Sunday, 01•11•2020

15.00 untill end

Gereja KGPM Yeremia

Kelapa Gading

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Wedding Gift

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

106 Comments

  1. Dear Ditha and Bicar,

    Best wishes to you both as you start your life together.
    God bless you on this day with a lifetime of shared love and joy. Congratulations 💐💕🙏
    Lots of love.

  2. Lief bruidspaar👰🤵, van harte gefeliciteerd met deze mooie dag!
    We hopen dat jullie een onvergetelijke dag hebben.

  3. Selamat menempuh hidup baru bicar dan dhita

  4. Happy Wedding Bicar & Ditha. May you forever find joy in each others eyes, warmth in each others arms, love in each others hearts. God bless ❤️

  5. Finally the moment has arrived, great moment to live together…wish you a happy family forever!

    #enjoythefirstnight

    Naufal & Kiki

  6. Selamat menempuh hidup baru Bicar n Ditha, bahagia selalu, diberkati selalu…

  7. Happy Wedding…
    Wish you all the best

  8. Selamat menempuh hidup baru. Langgeng dan bahagia.

  9. Selamat menempuh hidup baru…semoga langgeng n setia selalu…Tuhan berkati

  10. Selamat pak bu, semoga menjadi keluarga yang samawa ya pak, bu. Cepet dapet momongan yang lucu😍

  11. Awka selamat yaa.. gak sia sia kita curhatan soal ini sampai pagi 😉😉

    Bahagia selalu ya Awka & Bicar ❤️❤️

  12. Happy Wedding Bicar & Ditha…
    Semoga lancar acara pemberkatannya…
    Semoga kalian selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan.
    Langgeng terus sampai kakek nenek.
    Amiinn…

  13. Selamat Menempuh Hidup Baru…
    Semoga Tuhan Memberkati Kalian berdua, Amiieeen..! 🤲

  14. Wish Bicar & Ratu Ditha all the happiness ya!

    Semoga saling mendukung ke depannya through thick and thin.

    Nanti ketemu ya gue feb ke jkt! 🤗

    Sekali lagi happy wedding, blessed couple!

  15. Congrats , semoga menjadi keluarga yang bahagia kekal hingga ke abadian

  16. Congrats pak bicar, bu ditha 👰🤵 semoga lancar acaranya ya 💐 god bless u 😇

  17. Finally, Congratulation🥺🥺

    Happy wedding Bu ditha, Pak bicar, semoga hubungan kalian selalu di berkati Tuhan🕯💐
    di karuniai baby yang ganteng&cantik kaya ibu&ayahnya👶🏻👧🏻. Aminnn🤲🏻

  18. May God bless your every day with precious joyous moments, good luck and good health! Stay in love and have fun together. Wishing you a lifetime filled with happiness and joy.

  19. Bicar & ditha

    Ikut berbahagia atas berita baik ini ,semoga Dimudahkan dan dilancarkan acara nya ,then happy forever sesudah nya

  20. Congrats Ditha 👰 & Bicar 🤵
    Tuhan berkati kalian….🤗
    Sukses buat Invitation nya pokok nya Anjay….. 🥳

  21. Selamat buat Lae bicar dan kak Ditha semoga bahagia slalu sampai maut memisahkan,
    Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”
    💐💐💐

  22. Selamat buat abang bicar , akhirnya menemukan tambatan hati nya, cihuyyyy .. Bahagia selalu ya bang dan dithaa !! Tuhan Yesus Berkati 🤗

  23. Congrats dit, semoga langgeng terus selamanya ya🎉🎉🎉

  24. Pada akhirnya seorang manusia akan menemukan cinta sejatinya. Selamat berbahagia Pak Bicar dan Bu Dita, semoga ikrar janji kalian akan menjadi janji selamanya, akan menjadi satu selamanya, akan saling membutuhkan satu sama lain selamanya. Sukses ya buat acaranya. Hehehehe

  25. Selamat yah wak Bicar & Ditha, semoga seumur hidup terus bersama dalam bahagia. God bless for you both.

  26. Hi Bicar dan Ditha,

    Congratz yaaa
    Memang jodoh ga kemana yaaa, setelah menunggu beberapa tahun akhirnya berani memutuskan untuk terus bersama di sisa akhir hidup.

    Jadilah keluarga yg bahagia dan skg kebahagiaan Ditha adalah tanggung jawab Bicar dan begitu sebaliknya.

    Semoga acara pernikahannya di lancarkan yaa.

    God bless Bicar dan Ditha

  27. Selamat ya sistur dhita n broh bicar,,
    Keyen invitationnya..

    Semoga persiapan dan acaranya diberi kelancaran dan kemudahan..

    Semoga setelah menikah segera diberi momongan dan berbahagia selalu dalam mengarungi bahtera rumah tangga yaa

    Semangat sista dhita n broh bicar

  28. Dear Ditha & Bicar

    Congratulation yaaa. Masih ingat masa pedekate dulu di store hingga sampai akhirnya ditahap ini.. Happy for u both ^^

    Selamat menempuh hidup berumah tangga, rukun dan bahagia sampai maut memisahkan. Semoga dilancarkan pemberkatannya nanti 🙂

  29. Ditaa, bicar.. selamat menempuh hidup baru yaa… bahagia sampai kakek nenek 😊😊

  30. Selamat Berbahagia Bu Ditha & Pak Bicar. Semoga kebahagiaan senantiasa mengiringi perjalanan hidup yang baru. God Bless Both Of You 😉

  31. Semoga pak bicar dan bu ditha hidup berbahagia selamanya , kelak dikaruniai momongan.
    🤟🏻🤟🏻

  32. Mantep broo.

    Semoga lancar y. Selamat menempuh hidup baru

  33. keren invitation nya sayang ga boleh datang, smga lancar acaranya nanti ya bicar dan dita.. sllu bahagia, suka duka bersama selamanya sampe aki nini… Aamiin

  34. keren invite nya sayang ga boleh datang, smga lancar acaranya nanti ya bicar dan dita.. sllu bahagia, suka duka bersama selamanya sampe aki nini… Aamiin

  35. Selamat mengarungi bahtera kehidupan berkeluarga bro…. Semoga selalu diberikan keluarga yg bahagia sampai akhir hayat…. Saling mengasihi satu dan lain nya….. Ahlan……

  36. Selamat menempuh hidup baru Pak Bichar Dan Ibu Ditha
    Semoga di lancarkan semua nya …

  37. Selamat Dhita & Pak Bicar. Bahagia selama2nyaa aamiin 🥳🙏

  38. Congrats my brother,
    Selamat berbahagia, God always bless your life, bring your Dhita till end of your step with God. You winning your nine ball bro.
    Happy family, Bicar & Dhita

  39. Selamat ya Sahabatku Bicar semoga langgeng selamanya, amin.

  40. Congratulations for you both. Jesus bless as always.
    Bahagia selalu untuk laeku bicar & istri. Amen

  41. Semoga di berkahi pernikahan nya pak dan langgeng hingga tua nanti . Aamiin 🙏 congratss pak bicar dan bu ditha 🎉🎉🎉🍿🍿💕💞

  42. Semoga menjadi pasangan yang bahagia ,langgeng dan sejahtera selalu

    Bicaaar R & Ratu Ditha

    Salam dari Anggota Hotel Prodeo

  43. wihiiii congrats pak bicarrrrrr dan kak dithaa semoga lancar selalu🥰

  44. Dear Dita, congratz this is just a new chapter of your life, wishing you a long last marriage, happily ever after, #ketjupjauh

  45. Selamat ya pak Bicar dan mba Ditha~ Semoga lancar acaranya dan bahagia selaluu! 💙

  46. May god bless your wedding sir

  47. Congrats bro Bicar n Ditha. Bahagia selalu sampai maut memisahkan

  48. Wiiih selamat ya pak bikar 😁 & Bu Ditha ,
    Semoga langgeng & bisa jadi panutan untuk keluarga lainnya , Aamiin

  49. Congratz ya Bicar n Ditha,
    Selamat menempuh hidup baru, tantangan baru, dan berkat baru, namun Tuhan Yesus tetap sama. Count on HIM day by day, and let your marriage will last 4ever

    Tuhan Yesus memberkati

  50. Selamat Ditha dan Bicar
    Di lancarkan acaranya, langgeng selamanya 😍

  51. Dear Dita & Bicar,

    Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing days.

    Happy Wedding, dear!
    God bless ❤️

  52. Selamat bahagia RC garutku

  53. Selamattt om Bicar semoga dilancarkan sampai hari H

  54. Congrats buat Pak Bicar & Ditha,
    Semoga dilancarkan untuk acaranya. Semoga langgeng dan bahagia selalu 😁🙏🏼
    Aminnn..

  55. Alhamdulillah Finally yah awkarin 😘
    Dilancarkan & Dimudahkan Acaranya sampai selesai,,,
    Melangkah Lebih Baik buat kalian berdua selalu bahagia selamanya amin 🤲🏻

  56. Selamat ya Dhita n Bicar.. selamat menempuh hidup baru dan semoga langgeng sampe kakek nenek..

  57. Dear Dita &Bicar..
    Congratulation.. tuhan Yesus berkati pernikahan kalian berjalan lancar pada harinya,tetap saling setia,kudus dan abadi selama2nya..JBU all🙏🤗

  58. Congrats ya Ditha dan Bicar ~ Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together ❤

  59. Selamat menikah ibu ditha & pak bicar.
    Semoga langgeng, selalu bahagia dan cepat diberikan momongan..❤️🎉

  60. Selamat menjalani babak kehidupan baru Awka (Ditha) bahagia bersama Bichar..
    Be happy my Fren ❤️❤️

  61. Congrats mba ditha 😊 semoga diberi kelancaran dalam persiapan sampai hari H. God bless 💕

  62. Kreatif abis invitation nya! :)) Selamat Ditha & Bicar, semoga berbahagia selalu dan lancar pernikahannya

  63. Waahh, Congratsss, Ditha. Selamat menempuh hidup baru ya. Dilancarkan semuanya sampai hari H nanti🙏😊
    God bless you

  64. God bless you, guys!!!! Lots of love for you both…

  65. Semoga di lancarkan acaranya, serta menjadi keluarga yang bahagia bersama-sama hingga hari tua nanti.

  66. Happy wedding bu ditha dan pak bicarr.. Everlasting love till the end❤. Ditunggu debay gemesh nyaa uwu👶👶

  67. Happy wedding Bu Ditha & pak bicar😍

    Lancar sampai hari H❣️

  68. Selamat Pak Bicar dan Bu Ditha, Semoga Dilancarkan sampai hari H nya🙏 Dan semoga SaMaWa ya Pak, Bu 🙏 Aminn😇

  69. Cool.. creative bgt invitationnya ibuu ditta 😭🥰❤️😇Congratss bu ditha dan pak bicar!!!!!❤💍✨ semoga langgeng, bahagia dan diberkati selaluuuuu🤗😍

  70. Selamat menempuh hidup baru bapake and bu dhita, semoga menjadi keluarga samawa,semoga tuhan selalu memberkati… Amin

  71. Selamat bang bicar….
    Sehat, lancar – lancar semua sampai hari H…
    God Bless You Abundantly 😇

  72. Selamat bu ditaaa dan pak bicar, bahagia dan selalu bersama sampe akhir hayat, Aaammmmmiiiinnn🙏

  73. Selamat menempuh hidup baru untuk Bu Dhita dan Pak Bicar.
    semoga selalu bahagia,langgeng sampai akhir hayat, diberkati dan di rahmati Tuhan selalu.
    Tuhan Yesus Memberkati🙏😇

  74. Congrats bu ditha dan pa bicar semoga bahagia dan diberi keberkahan 🙏🤲🥰

  75. Selamat menempuh hidup baru buat ibu Dita dan pa bicar.semoga acaranya berjalan lancar dan menjadi keluarga yang bahagia..🙏🙏🙏

  76. Congratss bu ditha dan pak bicar!!!!!❤💍✨ semoga langgeng, bahagia dan diberkati selaluuuuu🤗😍

  77. Happy wedding Ibu ditha & Pak bicar😍 Selamat berbahagia❤😍🤟

  78. Keren banget ibu wedding invitation nya, semoga berbahagia selalu ibu dengan pak bicar, suka banget deh sama pasangan yang satu ini. Yg terbaik pokoknya buat ibu dita dan pak bicar hehe

  79. Selamat ibu ikut bahagia denger kabar bahagia ini 😍😍

    Semoga lancar sampai hari H🙏🙏

  80. selamat menempuh hidup baru bicar dan ditha, semoga jd pasangan harmonis yg selalu bersama dalam suka dan duka ❤

  81. semoga lancar jaya le sampai akhir hayat . udah sungkem belom sama alpen 😁😁

  82. Selamat untuk bu ditha dan pak bicar kiranya Tuhan memberkati segalanya sampai hari H yaa bu paak. Godblessou nd congratss♥

  83. Akhirnya………😥 ga bisa berkata apa-apa selain bahagia melihat sahabat terbaik akan menikah😭.Semoga lancar sampai ke hari yah di nanti…..#hebatlounyong

  84. Congratz tuk Dhita dan anak srani ku Bicar..
    Dlm Tuhan semua berjalan dan d berkati . Amein

  85. Selamat pak bicar & bu ditha semoga cepet2 dapet momongan yaw

  86. Selamat menjalani kehidupan baru pak bicar 🤘

  87. Semoga menjadi keluarga yang keren dalam tuhan, GBU bapak, ibuuuuuu 😇🤘

  88. Semoga jadi keluarga yg bahagia selalu🤙

  89. selamat pak bicar dan bu ditha .. wishing you both a lifetime of everlasting love and happiness …. aamiin … God bless

  90. Selamat pa bikar, semoga lancar sampai tujuan 🤘🤘
    Semoga menjadi keluarga yang keren

  91. Selamat ya Dita n Bicar…turut berbahagia buat kalia berdua…Tuhan Yesus memberkati

  92. Slamat sehat bapak bicar, karna tuhan memang menciptakan mahluk saling berpasangan

    semoga jadi keluarga yang bisa membangakan indonesia “merdeka”

    Jangan lupa jajan😇

  93. Selamat menempuh hidup baru Pak Bicar dan Bu Ditha. Semoga menjadi keluarga yg samawa ya, semoga Tuhan selalu melindungi kalian. Aamiin

  94. selamat bicar… semoga lancar sampai Hari H. jodoh sampai sehidup semati yah.

  95. Uwuwuwuwu cute sekalii suka anet warnanyaa. Lancar2 sampai hari H 😄😄😄

  96. Congrats ya.. buat Ditha dan Bicar.. (^_^)b
    Semoga semuanya berjalan lancar..

  97. Selamat dithaa, sukses untuk acaranyaa, semoga langgeng abadi selamanyaa . Sehat selalu. Mantappppp

  98. Menuju hari bahagia itu terus andalkan Tuhan..
    krn kalian akan menjalankan hal2 yang baru setelah itu..
    tempatkan Tuhan yg terutama di dalam pernikahan kalian..

    ❤😇😘

  99. Congrats ditha & bicar udah berani melangkah ke jenjang ini, keren! Semoga lancar sampai hari H dan selalu di lindungi Tuhan ya. Semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia dan berlimpah berkat. Amin.

    Love,
    Gae

  100. Mantapp.. Selamat Berbahagia untuk Ditha dan Bicar, berkat Melimpah dari Tuhan.. semoga diberi kelancaran dan sukses.. Tuhan Memberkati.

  101. Congrats temen dari kecilku💞
    Semoga dilancarkan dari persiapan sampai hari H.. Aamiin🙏 Tuhan Memberkati😇

  102. Keren bingittt invitationnya
    Dilancarkan sampe hari-H Dita & Bicar..
    Tuhan berkati

  103. Wowwwww ku terharu liat invitationnya loh cal 😍

    Selamat ya bicar dan ditha, Tuhan berkati segala persiapan kalian hingga hari-H nanti. Semoga menjadi keluarga yang takut akan Tuhan, serta segera diberikan momongan di keluarga kecil kalian dan bahagia selalu.

    Tuhan Yesus memberkati kalian ya, Amin 😇

  104. Selamat Bicar
    Semoga menjadi kelurga yang takut akan Tuhan dan cepet dapat momongan ya dan semakin di Bekrati kelurga kecil nya… dan juga berbahagia selalu dalam suka mau pun duka ya amin ….. 👰🏼👨‍💼

    Tuhan Yesus memberkati

  105. Selamat untuk bicar anak mamak dan dita, semoga dilancarkan acara pemberkatan nya, langgeng sampai kakek nenek, menjadi keluarga yang berbahagia selamanya.Terharu akhirnya anak mamak nikah juga nyusulin mamak,, Tuhan memberkati kalian 🥰💋

    send love from mamak

  106. Cool.. creative bgt invitationnya 😭😭🥰❤️😇

    Anw, congratss Bicaaar.. Tuhan pimpin segala proses dan persiapannya. kiranya Tuhan pakai lebih lagi, menjadi keluarga yang takut akan Tuhan, bisa beranak cucu dan semakin berbahagia yaa.
    Tuhan berkati sekarang dan seterusnyaaa 😇🙏🏻
    Doain yg belum ketemu jodoh bisa disegerakan juga yaaa 😁

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ditha & Bicar

Made with ♥ by