You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dita & Ramli

 

We Are Getting Married

Dita & Ramli

December 17, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Dita

Rohniadita, S.Pi.

Putri Pertama dari
Bapak H. Sace
& Ibu Hj. Ecih Kurnaesih

&

Ramli

Ramli Julianto, S.E.

Putra Pertama dari
Bapak H. Dasman
& Ibu Hj. Engkur

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

Kamis, 17 Desember 2020

09.00 s/d 10.00

Pulohaur 002/001
Desa Jayanegara, Kecamatan Tempuran
Kabupaten Karawang

Resepsi

Kamis, 17 Desember 2020

11.00 s/d selesai

Pulohaur 002/001
Desa Jayanegara, Kecamatan Tempuran
Kabupaten Karawang

Mohon patuhi protokol kesehatan
Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

57 Comments

  1. alhamdulillah ditaa akhirnya yah dit, semoga dilancarkan sampe hari H aamiin. ❤️❤️

  2. Congrats Ramli & Dita
    Semogablancar sampai hari H. Amin

  3. Alhamdulilah selamat lancar smpai hari H nya aamiin

  4. Barakallah neng d lancarkan jd keluarga yg samawa aamiin

  5. lancar sampe hari H, bahagia selamalamanya onty ditta ongkel ram🥳

  6. Alhamdulillah. Ramli selamaaaaat lancar sampe hari H ya!

  7. Barakallah..
    semangat dalam membangun generasi penerus wkwk
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaa!!

  8. insyallah datang,semoga lancar sampai hari H nya cs💪🏻🍺

  9. Selamat ramli, lancar sampai hari H ya 🙏

  10. Bahagia sekali lihat nya, lancar sampai hari h cees antiq

  11. Happy wedding mas ramli lancar acaranya bosque , tong poho hapalkeun heula seperti halnya menghafal audit 😁

  12. Alhamdulillah, selamat yaa lancar2 acaranya…
    Bahagia selalu…

  13. Mantep cees,sing lancar nepi hari H na nyaa 😆

  14. Lancar sampai hari H yaa Ramli dan Dita :)))

  15. Alhamdulillah Ramm selamat lancar2 sampe hari H🥳 Aamiin

  16. Ramli lancar sampe Hari H yah 😍
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah.
    Doakan aku menyusul 🙏🏻

  17. Lancar brad sampai Hari H. Semangaaaaaaaaaat!

  18. Lancar brad sampai Hari H. Bismillaaaaaaah

  19. Lancar brad sampai Hari H. Bismillah.

  20. Kalau tidak ada halangan pasti hadir

  21. Selamat ramli lancar dan bahagia selalu. Aamiin

  22. Selamat ramliiiiiii lancar lancar terus sampe hari H yaaa ikut bahagi!😊

  23. Rammm lancar2 sampe hari H ya🥳🥳🥳

  24. Ya ampun ambi haha congrat bro ! HAHA

  25. Uwuuuuuuu aku bocil tapi diundang maaciiw 💓selamat buat aa sama teteh yang satu ini semoga lancar ya. Doanya yang terbaik 💓

  26. Lancar terus sampe hari H ceesku cees kami, sakinah mawadah warohmah wakasimatsu!

  27. Selamattt calon pasutri, lancar lancar yaaa

  28. Wilujeung enak. Sakinah mawadah ngeunah 🍻

  29. Diiittt mashaallah barakallah yaa… selmatttt diiit lancar luncur sampe hari H aamiin allahumma aamiin 🤍🤍🤍

  30. Alhamdulillah.. Selamat Ditaaa, semoga dilancarkan segala urusan nya sampai hari H nanti. Bahagia selalu yaahh

  31. Bu koas. Selamat berbahagia ya fit. Semoga lancar acaranya. Bahagia dunia akhirat ya dit. Aamiin Ya Rabbal’alamiin

  32. Congratulationsss Ditaaaa, lancar2 hari besar nyaaa. Semoga kelak jadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Bahagia ever after :)))

  33. Congratsss yah rohni, semoga lancar yah sampai hari H. Sakina mawaddah warahmah yah rohni dan suami 💚💚

  34. ditaaaaa, bu koasku. selamat yaaa akhirnya ditemukan dgn pasangan hidupnya. semoga lancar sampai hari H yaa. ❤️

  35. Rohniiii prasaan baru kmaren deehh kita ngobrol di kost an ber-3 “kapan ya kita nikah? Siapa ya jodoh kita” seneng banget akutuh akhirnya baca undangan ini, lancar2 sehat2 yaa kalian sampe hari H. Semoga menjadi keluarga kecil yg saling menguatkan, saling mengisi dan melengkapi satu sama lain ❤️

  36. Hai syuungku kembaran tgl lahir 🙆. Alhamdulillah dan congratulation ya syuungku akhirnya dirimu menemukan pelabuhan terakhir dan siap mengarungi kehidupan baru. Bahagia selalu ya syungku semoga kehidupan barumu dan keluarga kecilmu kelak, selalu dalam Rahmat, Berkah dan Lindungan Allah SWT Aamiin. SAMAWA lahir bathin dunia akhirat ya syungkuu 😻❤❤❤

  37. Barakallah ya Rooooh.. lancar2 sampai hari H..
    Sakinah, mawaddah, warhmah Roooh dan calon suami…

  38. MasyaAllah pesta rakyat akan segera dilaksanakan. Bahagia dunia akhirat ya ibu tiri.

  39. Rohniiiiiii selamaaaat sm romli, gue bahagia sekalii, semoga lancar² yaaa, berkah selalu, bahagia selalu ❤❤❤
    Sampai kita jumpa lagi yaaaa 😘

  40. Uwuu Alhamdulillah karawang akhirnya, hhihi. Lancar-lancar sampai hari H yaa dit, semoga sllu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin

  41. Alhamdulillahh
    Selamat, stepmader kuh!!!!
    Semoga semua persiapan berjalan lancarr sampai hari yg dinanti ❤

  42. Sahabat ombak ku, Sahabat komdis ku
    Selamat yaa ❤️
    Lancar-lancar sampai hari H
    Sehat sehat dan bahagia selalu sahabat ku

  43. Ditaaaa, alhamdulillah berlabuh juga yaa. Jangan galakin masnya ya dit ntar wkwk. Semoga dilancarkan segalanya, selamat dan bahagia selalu ditakuu!

    Luv,
    icantik

  44. Bu Tiri gw terharu akhirnya berlabuh juga yak perjalanan cinta lu, doa terbaik buat lu dan keluarga 🥰🥰🥰

  45. Ditttaaaaa, Barakallah ya dit… akhirnya lu nemuin tempat berlabuh. Seneng bangettt dit, terharu akuh. Dah ga tau mau ngomong apa lagi.

    Bahagia selalu yaaa kalian berdua ❣ semoga selalu bisa sama2 melewati suka duka, terjangan ombak, badai, tsunami 💛😘

  46. Rohni, ibu koas aku. selamat menempuh hidup baru yaa, soundtracknya nambah bikin terharu bgt btw (oke diluar konteks). Yang pasti, Im happy for you Roh!

  47. Oiaaaaaaa ditunggu ke Bali nya yang dari kapan tau hanya menjadi wacana sajah😂🤣 Sarange!

  48. Waaaah Rohniadita Congratulation♥️
    Sobat bertengkarkuh di gic sudah menemukan tambatan hatinya untuk berlabuh, lancar ya sampai hari h. Doa terbaikkuh untuk kalian, semoga selalu Allah SWT mudahkan semua mua nya. Barakallah Ditacan!

  49. Huwooooow gue terhuraaaaa😭 coach gue mau nikaaah😭 CONGRAAAATS YAAAAA SEMOGA LANCAR SEMUANYA AAMIIN

  50. Coach yang mau nikah, aku yang excited, haru sekaligus bahagia dapet undangan ini.
    Harapan aku coach dan ambi bahagia sampai maut memisahkan. Membangun keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Aamiin ❤️

  51. Gue merasa terhormat di undang lau dit, bahagia selalu sama pilihannya ya, bahagia dunia akhirat 😘

  52. Ditaaa, seneng banget ampe mo nangis gue.
    Bahagia selalu ya kalian ❤️

  53. aaaaa terharuuuuu akutu cintakuu akhirnya membangun rumah tangga jg wkakkaka.
    selamat ditaku dan suami❤️❤️
    samawa ya… lancar smpe hari H🥰

  54. Lancar samawa ram!

    Ingat satu kali tarikan napas,

    Auas jangan hari H ngapalin ijab kabulna, tong kos UAS UTS dan jangan berhenti ngadoa cing tarikk

  55. Ramliii lancar lancar yaaaa! Bismillah🙏🏻

  56. Selamat ram 👏

  57. Weiii lancar-lancar ceesque!

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Dita & Ramli

Made with ♥ by