You’re Invited!

The Wedding Virtual Celebration of

Dita & Annas

 

We Are Getting Married

Dita & Annas

November 01, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Rahma Dita Afriani S.Ikom

Putri Kedua dari
Bpk. Djusni Afrizal
&ย Ibu Sasnina

&

Annas Bachtiar S.T

Putra Pertama dari
Bpk. Subardi
& Ibu Nurul Ilmi

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 01 November 2020

08.00 s/d 09.00

โ€œPadang Merdekaโ€
Bintaro Jaya
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pd. Jaya,
Kec. Pd.Aren, Kota Tangerang Selatan,
Banten 15220

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, Kami berharap jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat memberikan doa restu serta menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.
Aamiin.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

113 Comments

  1. Sukses selalu , semoga menjadi p
    asangan yg ”SAMAWA”AMIN๐Ÿคฒ

  2. Semoga persiapan dan pelaksanaan acara pernikahan Dita dan Annas berjalan lancar, dan kedua mempelai menjadi suami istri dan keluarga yang berbahagia dan sejahtera dalam lindungan Tuhan, amin.

    Salam
    Kel Dedi M.Dianto

  3. Tabarakallah … Semoga menjadi keluarga Sakinah Ma Waddah Wa Rahmah …
    Dianugerahi putra putri yang sholih dan sholihah …

  4. SELAMAT MAS ANAS & MBA DITA…..Semoga lancar dan dimudahkan semuanya sampai hari H & Bahagia selalu….๐Ÿค˜๐Ÿป

  5. Happy Wedding My Cousin๐Ÿค— semoga mjd keluarga samawa sampai akhir, tunjukan pada dunia bahwa cinta kalian tidak kalah dasyatnya dengan virus Corona..ha..ha..ha just kidding ya๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ’ž

  6. Happy Wedding…semoga SAMAWA…Aamiin YRA

  7. Selamat buat komdan annas semoga perjalanan rumah tangganya selalu mendapat barokah dan ridhonya allah swt.amin

  8. Akhirnya sampai juga.
    Selamat ya ndan anas..semoga menjadi keluarga sakinah mawada warahmah.amin

  9. Selamat yah Dan semoga selalu SAMAWA hingga akhir hayat dan langsung dapat momongan Aamiin

  10. semoga SAMAWA ndan

  11. Baarokallaahu leka wa baaroka ‘alayka wa jama’a baynakumaa fii khoyrin

    Semoga Allah memberi berkah kepada mu dan memberkahi pernikahan mu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

    In syaa Allah…

  12. Alhamdulillah, Barakallah Anas
    semoga jadi jodoh sehidup se jannah

  13. SAMAWA NDAN

  14. Smg kelak menjadi keluarga yg “SAMAWA”

  15. โ€˜Barakallahu lakum wa baraka alaikumโ€™ (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan). Slamat bos semoga SAMAWA sampai aki& Nini, amiiiin

  16. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi kelarga yang bahagia.

  17. Alhamdulillah lancar ya mas Annas dan mbak Dita, Baarokallohu laka wabaroka’alaika wajama’abainakuma fii khoir.
    smg menjadi kel SAMAWA Aamiin.๐Ÿ˜Š

  18. Alhamdulillah….semoga nt menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah…Allah lancarkan jalannya acara pernikahannya dan segala sesuatunya ….Aamiin ya robbalaalamiin

  19. Selamat buat mas Annas & mba Dita smoga menjadi keluarga SAMAWA, acara nya nnti lancar & cpt d karuniai momongan aamiin

  20. Selamat ya mas Anaas semoga menjadi keluarga yang SA MA WA …sampai kaki ninen.Aamiin

  21. Selamat Menempuh Hidup Baru
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah.

    Pak Bardi cepat punya momongan ( Cucu ) ๐Ÿ™

  22. Selamat menikah, semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya

  23. Selamat ya Mas Anas…..semoga bisa membangun keluarga yang Sakinah Mawadah wa Rahmah…..

  24. Selamat menempuh hidup baru.Semoga menjadi keluarga SAMAWA.aamin….

  25. Selamat Uni Dita & Mas Annas, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah & dikaruniai keturunan yg saleh/shalehah. Aamiin

  26. Selamat mas Anas & uni Dita,
    Semoga acaranya dilancarkan dimudahkan… semuanya.
    Dan menjadi kelg SAMAWA langgeng terus…

  27. Mas Annas dan Mbak Dita, Selamat yah… Semoga jadi keluarga SaMaRa dan segera dikaruniai putra putri soleh juga soleha, jd kebanggaan Agama dan ortu, amin Ya Rabb… Sehat dan sukses selalu๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  28. Semoga dilancarkan segala urusan dan acaranya dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah serta diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha,

    Salam sehat selalu…..

  29. Congrats ya mas Annas, mba dita, semoga Samawa
    Dimudahkah, dilancarkansegala sesuatunya
    Aamiin

  30. Dita dan Annas,
    Semoga ibadah yang dijalani selalu dipenuhi keberkahan Allah, dikumpulkan dalam kebaikan dan diberikan keluarga yang sakinah. Amin

  31. Aakkhh mba ditaa so beautifull ๐Ÿ˜ semoga dilancarkan hingga hari H dan seterusnya yah.
    sakinah mawaddah warahmah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

    Salam Rindu anak Makassar,

    Yuni ๐Ÿค—

  32. Aakkhhh mba ditaaaaa so beautifull๐Ÿ˜
    Semoga dilancarkan sampai hari H yah mba
    didoakan dari jauh yaah semoga menjadi keluarga SAMAWA ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜

    Salam rindu

    yuni ๐Ÿค—

  33. Ditaaaa manis… selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan cepat mendapat momongan ya

  34. Selamat berbahagia mba dita dan mas annas. ๐Ÿ™‚

  35. Selamat berbahagia. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah. Aamiin

  36. Selamat menempuh hidup baru.
    Tuhan YME selalu melindungi Ananda berdua.

  37. Dear Adek Cantik…

    Selamat berbahagiaa untuk Dita dan Annas, semoga lancar sampai hari H.

    Doa yg baik baik untuk kalian semoga bahagia dunia akherat selamanya bersama keluarga tercinta ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  38. Semoga menjadi keluarga SAMAWA…..Slmt berbahagia smg langgeng sampai akhir hayat……Aamiin YRA

  39. Selamat ya mba Dita & mas Annas, Doa kami semua rangkaian acara pernikahan mba Dita lancar lancar ya mba menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah salam buat masnya dan semua keluarga ya mba ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  40. Dear sister Dita ku yg baik hati selamat ya sister. Akhirnya Tahun ini semua status berubah yes. Lancar2 pokoknya..

  41. Dear Mba Dita & Suami
    Selamat menempuh hidup baru ya semoga menjadi kelg SAMAWA and Wish you all the best.
    Aamiin Allahumma Aamiin๐Ÿ™๐Ÿค—

  42. Ditaaaa โค๏ธ

    akhirnya ya๐Ÿ˜€ semoga dilancarkan y dit sampe hari H nanti, semoga dita dan anas menjadi keluarga yg bahagia, saling sayang seterusnya dan dikarunia putra putri sholih sholihah ๐Ÿคฒ๐Ÿค—

  43. Selamat berbahagia utk Dita dan Annas, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah

  44. Selamat ya …semoga samawa

  45. Selamat ya mbak Dita dan Mas Anas, semoga acaranya lancar sukses, barokah, kelak menjadi keluarga Samawa…krreeen …p Idjang..sukses….
    Ling Tien Kung Jaya…sasana MRBJ Bintaro

  46. Selamat ya Dita dan Annas, selamat menjalani masa kehidupan bersama, langgeng, sehat, bahagia, selalu bersama sampe usia mimisahkan.

    Bahagia selalu dan selalu dijalan Allah SWT

  47. Dear Ditta,

    Alhamdulillah.. baby ๐Ÿ˜
    So happy for you both
    Wishing you a long and happy marriage.. XOXO

    With love,
    Fani

  48. Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah dan warrohmah…….

  49. Dita & Annas, selamat ya…
    Wishing you joy, love and happiness on your wedding day & ever after

  50. Semoga selalu dlm bimbingn dn lindungan Allaah SWT.
    Lancar dan sukses acaranya ya .

  51. InsyaaAllaah lancar dan sukses apa yg sdh direncanakan sa mpai hari H.

    Semoga dlm bimbingn dn lindungan Allaah Subhanahu Wata’ala.
    Aamiin

  52. Selamat untuk Ka Dita dan Mas Annas. Semoga lancar akad nikahnya dan selalu di berikan keberkahan di dalam keluarganya nanti. Im happy for you Ka Dita ๐Ÿค๐Ÿ˜˜

  53. Selamat ya mba Dita ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

    Lancar trs ya mba sampai Hari H nya, sukses Dan bahagia selalu buat mba Dita Dan calon suami..
    Semoga jadi keluarga ya samawa, cepet dikasih baby..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  54. Dear mba Dita dan calon suami, semoga dilancarkan acaranya, selamat menempuh hidup baru, semoga selalu diberikan rahmat dan berkah oleh Allah dalam rumah tangga kalian. Aamiin

  55. Mba Dita dan Mas Annas, selamat ya.. semoga selalu dilancarkan persiapannya dan kehidupan setelahnya.. sehat dan bahagia selamanya, amiin..

  56. Dear Dita kesayaaangan akuuu,

    Ya Allah akhirnya yaa bebbb…
    Semoga dilancarkan sampai Hari H.

    Happy wedding sayang semoga selalu penuh kebahagian dlm rumahtangganya dan Langgeng sampai kakekNenek.
    Samawa cepeeet dpt baby.

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  57. Selamat ya Dita & Annas, semoga lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

  58. Ditaakk Adik ku sayang..
    Alhamdulillah akhirnyaaa
    Welcome to d marriage world

    Selamat ya..semoga lancar acaranya dan selalu sehat smua.. aamiin

    Kisskiss ๐Ÿ˜˜
    -Fika-

  59. Selamat ya Mbak Dita & Mas Annas,
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. & dikaruniai keturunan yg shaleh/ shalehah. Aamiin YRA

  60. Alhamdulillah…Happy wedding Dita & Annas…Selamat menempuh hidup baru…Semoga selalu menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, lekas dikaruniai keturunan yang soleh n solehah, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin… ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Btw, undangan nikahnya kereeennn…bener2 new normal…smg dimudahkan dan dilancarkan semua prosesnya hingga acaranya ya diiittt… ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  61. Ditha dan calon suami,
    Lancar-lancar sampai hari H ya,
    Semoga Samawa dan bahagia selalu๐Ÿ™

  62. Alhamdulillahhh.. selamat Ditaa.. insya Allah kt doakan yg terbaik.. menjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah.. salam utk Annas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  63. Dita & Annas Selamat ya.. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawad Warahmah… Amin YRA

  64. Ditaaaa.. selamat yaa semoga dimudahkan segala urusannya sampai hari H๐Ÿค—

  65. Alhamdulillah, Selamat Dita
    Smoga keluarganya kelak samawa bahagia berlimpah berkah
    Aamiin

  66. Barakallah dita & annas., smg Allah mudahkan niat baiknya dan dilancarkan hingga hari H nya.. aamiin

  67. Alhamdulillah. Waktu yg dinanti telah tiba.

    Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.

    Aamiin.

  68. Selamat ya dita

  69. Dita,
    Selamat ya,Semoga jadi keluarga yang Sakinah,Mawadah dan Warahman.Aamiin

  70. Ditaak..

    Semoga lancar yaa syung acuu..
    Akhrnya yaa dit setelah melewati ujian yang lika liku. Dipertemukan dan akan disatukan nanti ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  71. Ditaaak….
    Danke undangannya
    selaamat beb akhirnya ya bye bye galau ๐Ÿ˜˜
    Selamat berbahagia ditak & suami

  72. Virtual wedding never heard of it but this is amazing.
    Walaupun jauh tapi masih bisa liat kamu kamu dipelaminan. Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. Congratulations adik cantik xx

  73. Congrats dita & anas ๐Ÿ’™

  74. Selamat ya buat Dita dan Anas, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah wa rahmah serta selalu mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin

  75. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah dan Warochmah dan pasangan yg saling mengasihi sampai ajal menjemput. Aamiin yra

  76. Bismillah sayangku….๐Ÿฅฐ

    Semoga dimudahkan,dilancarkan,sakinah mawadah warahmah.

    Aamiin

  77. Masyallah tabarakallah, alhamdulillah radiitt ๐Ÿ˜˜ semoga lancar ya pernikahannya, insyallah menjadi istri yg sholehah serta rumah tangganya bahagia selalu, sakinah, mawaddah, warrahmah, langgeng sampe maut memisahkana, dan punya momongan yg sholeh dan sholehah aamiin ya rabbal alamin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’

  78. Congratulations for Dita & Annas, I hope you will be Samawa’s family until death do you part. Also for your parents who take you to build a family

  79. Congrats ladyyyt ๐Ÿ’–
    Lancar sampai hari H yaah… Dan setelah ada kata โ€˜SAHโ€™, itulah awal dr perjalanan hidupmu…
    Ku doakan semoga Allah menjaga rumah tangga kalian sampai maut memisahkan. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

    With love,
    Fardib

  80. Selamaik beralek yaa Uni Ditaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Ubek sagalo penyakik adolah hati nan sanang!
    Kamek rancak kali uni ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  81. Menunggu hariยฒ yang dinanti… Selamat berbahagia untuk Dita dan Annas ,semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah warrohmah dan dapat mem-banggakan kedua orang tua…. Aamiin y.r.a

    Kel.H.Trijadi…(Bandung)

  82. Selamat Menempuh Hidup Baru buat Dita dan Annas. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Aamiin ya robbal alamin. Buat Uda Djusni dan Mbak Nina selamat berbahagia, mudah2an acaranya lancar dan sehat selalu

  83. Yang berbahagia kedua pengantin, Dita & Anas serta keluarga uda Djusni…
    Selamat yaa… semoga seluruh rangkaian acara berjalan lancar.. dan kedua mempelai berbahagia

  84. Laaaaddiiiittt… akhirnya..
    So happy.. lancar-lancar ya sampe hari H, ujungnya ketemu jodoh sama Annas.. turut seneng.
    Semoga pernikahannya selalu diliputi kebahagiaan, selalu diberkahi, dan sampai maut yang memisahkan ๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

  85. Tabarokalloh…
    Selamat buat *Dita n Annas*….. Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah… dikaruniai keturunan yg sholeh / sholeha.

    Selamat jg buat da Idjang n kak Nina…
    Salam dari Kami, Ben Sekeluarga๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

  86. Radit geuliz sayang alhamdulillah yaa Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿปโœจ semoga rumah tangga kalian samawa ya dit, diberikan keturunan & selalu dalam berkah dan karunia Allah aamiin aamiin โค๏ธ

  87. Alhamdulillah ka Dita, semoga dilancarkan semuanya yaaah kakkk, menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah ya kak, bahagia selalu untuk ka Dita dan calom suamo๐Ÿค—๐Ÿค—

  88. Hi dita…
    Nice to know you, so kind, so humble, and always think positive..
    Alhamdulillah kamu sudah menemukan pasangan hidup mu, smga pernikahan kamu slalu dipenuhi oleh keberkahan, membuka pintu rezeki lebih lebar, dan membawa kebahagian..

    Sekali lagi, selamat berbahagia dan selamat menjalankan peran baru dalam hidupmu..

    Love,
    Tiwi

  89. Ditaaaakuuuuuhhh, congratsss yah sayanggggg. Lancar2 sampe hari h, langgeng selalu sampai maut yang memisahkan. Sehat selalu yah sayangggggggggg, i’m really happy for you ๐Ÿ™‚ โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ. Love you.

    Dari Ka Hancuuuuy

  90. Radiiiittt
    Congrats cayang! May God bless ur new chapter. Bahagia selalu ya dit โค๏ธ
    Jaga kesehatan, minum vitamin.
    Lovyu!

  91. Dita temen bobo aku selamat yaaa!!! Seneng banget akhirnya dita ketemu dengan jodohnya! Lancar ya babe!! Doa yang terbaik untuk lo dan mas annas, see you soon๐Ÿฅฐ

  92. Selamat Ditaaaaa…
    dengan invitation seperti ini tidak mengurangi kesyahduan pernikahan kalian ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–Keren.
    Semoga langgeng dan berbahagia selalu. Sehat2 yaa..

  93. Celamaaaaaat menikah ditaaaaa๐Ÿ’–
    Bahagia selaluuuuu
    Sakinah mawaddah warahmah๐Ÿ’–

  94. Selamat ya Dita & Annas Semoga lancar dimudahkan urusan segalanya, SAMAWA dan langgeng Selamanya Aamiin yra

    Selamat berbahagia juga buat
    Uda idjang & ni nina

  95. Alhamdulillah …
    Selamat menuju hari bahagia ya Dita sayang…
    Smoga Allah swt..mudahkan dan lancarkan segala urusan kita dlm kebaikn…Smoga nantinya menjadi kel yg sakinah mawadah warahmah .. semoga menjadi kel yg dicinta Allah Swt…dan smoga kita nantinya dikumpulkn dlm SyurgaNYA Allah swt….Aamiin….

  96. Alhamdulillah …
    Selamat menuju hari bahagia ya Dita sayang…
    Smoga Allah swt..mudahkan dan lancarkan segala urusan kita dlm kebaikn…Smoga nantinya menjadi kel yg sakinah mawadah warahmah .. semoga menjadi kel yg dicinta Allah Swt…dan smoga kita nantinya dikumpulkn dlm SyurgaNYA Allah swt….Aamiin….

  97. Alhamdulillah Dita sayang…
    Cantik…dan bujang ganteng..
    Selamat ya Dita sayang..
    Smoga Allah Mudahkan segala.urusannya dlm kebaikn menghadapi jelang hari H hari bahagiamu dita sayang…
    Dan smoga nantinya menjadi keluarga yg sakunah mawadah warohmah…kel yg dicinta Allah…Dan smoga kita nantinya dikumpulkn dlm Syurganya Allah swt…Aamiin Yaa Rabb…

  98. Masya Allah… Tabarokallooh… selamat menempuh jenjang pernikahan ya Dita n Annas… selamat menggapai Sakinah Mawaddah Warrahmah till jannah, semoga kelak kalian d karuniai keturunan yg sholeh sholeha.. Aamiin…
    Salam dari kami di bali ๐Ÿ™

  99. Radiitttttt, masya Allah, tabarakallah, semoga dilancarkan dipermudah semua segala persiapannya yaa ๐Ÿคฒ berkah acaranya ๐Ÿคฒ aamiin allahumma aamiin , inshaa Allah, jodoh dunia sesyurga

  100. Lancarrr2 sampai hari H ya bebb… Doa yg terbaik buat radit dan calon suamiiii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat dan bahagia selalu….

  101. Semoga lancar sampai hari H, ditttt
    Turut bahagia sobat keceku akhirnya akan segera berkeluarga~

  102. Telor bebeknya kaka

  103. Asik, udah kaga pake sabun lagi sekarang nas. Udah langsung.

    Hp nya si anas di cek mbak. Dia suka liatin video tante tante senam.
    Bahaya.

  104. Menuju mantaab2 dit

  105. Menuju mantab2 dit

  106. Pelan-pelan aja nas jgn langsung di gas ya nnti ๐Ÿ˜Ž

  107. PITAAAAAA YA AMPLOP!!! CONGRATS FOR YOUR NEW UPCOMING LIFEEEEE… lancar lancar acaranya sehat dan jos gandos H+1 mwah! loph you mbeph akoh

  108. Dear love Dita sayang,

    Lancar sampai hari h nanti ya dita
    Sehat2 dita & calon suami
    Bahagia selalu semoga bisa menjadi keluarga yg samawa ya ta…

    Aseehhhhh๐Ÿ’•

  109. May Allah Bless n Grant ur wedding, happily here-after๐Ÿ™‚
    Bless by great, pious n smart descendants as both of u wish…

  110. Dittttt congrats yaaa !!!

    With love – ditakudet โค๏ธ

  111. Dear modelku yg geulis,

    Barakallah ya sayang dan calon suami, iโ€™m soooo happy pas dirimu cerita mau nikah karena ku gak liat IG story kamu lamaran.. insyaa Allah ur future husband will guide u till jannah, jd keluarga yg slalu bahagia dan langsung segera diberi amanah dedek bayi sm Allah Subhannahu wa Taโ€™ala..sukses dan lancar acaranya yaa Modelku yg manis~ Aamiin yaa mujiibassailin๐Ÿ˜˜โค๏ธ

    Love,

    Putriโค๏ธ

  112. Ditaaaaaaa.
    Temen galau ku, temen yg menuntunku diawal2 hijrah, temen ceritaaaaaa.
    Im so happy, gilaa sih bahagia bgt gue dengernya.
    Semoga menjadi keluarga yg samawa yaa, selalu di lindungi oleh Allah Swt amin.

    Luv yaa.
    Indah

  113. I LOVE YOU DITAAAAAA,
    WORDS CANT DESCRIBE HOW HAPPY I AM.

    sakses dan bahagiaaa selalu yaa kaliannn, sesungguhnya nikah pas lagi pandemi dobel tripel pusing
    tapi kalian punya kisah yang akan bisa di ceritakan 5 tahun kedepan 50 tahun kedepan 500 tahun kedepan dan selamanya…

    jangan lupa minum vitamin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dita & Annas

Made with โ™ฅ by