Wedding Announcement

 

Dinda & Fachmi

 

The Wedding

Dinda & Fachmi

October 24th, 2020

And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.
(QS. Ar. Rum : 21)

Dinda Mutiara Savitri

Second Daughter of
Mr. Imrony Hidayat
& Mrs. Irawati Handayani

Nugraha Fachmi Ramadhan

Third Son of
Mr. Sutarno
& Mrs. Mariyatul Kibtiyah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

The Wedding Vows

Saturday, October 24th 2020

16:00 – 17:00

As much as we would celebrate with you,
we can not be together at this time.
We still want you to witness
our sacred moment as we celebrate our love
and become husband and wife!

Watch our live streaming here!

Wedding Gift

We understand that some of you might want to send us a gift, so please tap the following button for further information.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

70 Comments

  1. Menjadi keluarga saqinah mawadah warahma, aamiin.

  2. Assalamualaikum warrohmatulahi wabarrokatuh
    Selamat berbahagia Fahmi dan Dinda. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah. Bahagia fii dunia wal akhrah Aamiin…

  3. Selamat menempuh hidup baru semoga, sakinah mawadah, warohmah, bahagia selalu dan cepat dapat momongan.

  4. Selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia bisa membina keluarga sakina mawadda warrohmah aaamiiin

  5. Happy Wedding Dinda dan Fahmi. Bahagia selalu dan menjadi keluarga yang Samawa. aamiin 🙏

  6. Selamat menempuh hidup baru mas mi sama mbak dinda semoga selalu diberikebahagiaan dunia akhirat amin

  7. Selamat Ka Dinda & Ka Fahmi
    Semoga bahagia selalu yaa!! 😊

  8. Dek mutiii smoga slalu bahagia slalu bersama suami, awet sampe jannah, aamiin 🤲🤗

  9. Dindaaaa happy wedding day ya sayang! terharu banget aku nontonnyaaa huhu. Semoga kamu dan suami menjadi keluarga yang SAMAWA dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah yaa aamiin YRA! luvvv <3

  10. yeayy!! selamat ka dinda dan ka fachmi!! 😆 semoga samawa dan bahagiaaa selalu 😇🙏

  11. Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Dinda dan Fachmi, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah 🙏

  12. Happy wedding Dinda dan Fachmi!! Have a wonderful marriage journey 💕

  13. Selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia dan menjadi keluarga Sakinnah, mawaddah dan warrohmah….Aamiin….🤲

  14. Alhamdulillah Dek Muti 😘
    Semoga diberi senantiasa di beri kebahagiaan dan kehidupan pernikahan yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

  15. Hai kak Semoga Berkah akad Nya
    Dan menjadi keluarga Yang Harmonus

  16. Selamat ya untuk Muti dan Fachmi.. semoga bahagia, langgeng dan bisa membentuk keluarga samawa.. ( masih belum lupa dulu rian dan muti manjat-manjat minta gendong.. sekarang sudah pada membentuk keluarga masing-masing )..

  17. Congratulations to Muti and Fachmi on your wedding day 🙏💕

  18. Selamat buat pengantin yang sedang berbahagia, Dinda dan Fahmi. Semoga selalu sakinah, mawadah, warrahmah.. aamiin.

  19. Happy Wedding Dinmut, lama gak ketemu tiba2 udah nikah aja hehe. Turut berbahagia buat Dinmut dan Suami. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA dan menghasilkan keturunan yg soleh dan soleha.. amiin2 YRA 🙏🏼🙏🏼

  20. Congratulations Dinda dan Fachmi!! Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiinn❤️

  21. Selamat ya Pak Nugraha Citimall sobat dari SMP, SMA sampe kuliah, dan Distinguished Dinda, semoga kalian hidup bahagia berdampingan sampai tua :D, nanti kalo waktunya tepat kita ngakak bareng, cerita keseruan dulu waktu ngumpul ya 😆✌️

  22. Assalamualaikum Dinda & Fachmi,

    Selamat menempuh hidup baru, semoga SAMAWA, aamiin YRA 🙏

    Salam,

    Tante Annie & Michael 🙏😊

  23. Happy weeding Dek Muti & Mas Fachmi…selamat, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah…di beri keturunan yg sholih & sholihah, langgeng dan bahagia selalu…💖

  24. Barakallah dd muti sayaaang….
    Happy wedding dd muti & mas fachmi…semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah…langgeng selamanya…diberikan keturunan yg soleh sholehah…bahagia selalu dunia akhirat….
    Bismillah..semoga besok acaranya lancar ya sayaaangku…🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 mohon maaf kita yg di Sidoarjo tidak bisa hadir …peluk jauh dari sini….

  25. Selamat yaa buat Dinda & Fachmi. Semoga berkat dan semua hal baik selalu turun di dalam keluarga kecil kalian.

  26. Dinda Dan Fahmi smoga lancar acara akad nikah besok Dan smoga menjadi keluarga SAMAWA……aamiin yra

  27. selamat smoga menjadi keluarga SAMAWA, lancar acaranya, bahagia sll💐

  28. selamat Dinda.. semoga lancar hingga hari H.. Amiiin YRA 🤲🏻

  29. Congrats Dinda dan Fachmi 👍🏻

  30. Dear Dinda & Fahmi

    Selamat ya….. Akhirnya sampai juga
    Semoga pernikahan kalian berdua lancar dan semoga menjadi keluarga yang samawa.. Aamiin YRA

  31. Selamat Fachmi dan Dinda, lancar sampai hari H, selamat saling melengkapi satu sama lain 😁 turut berbahagia teman kelas Binusian 2018 ada yang udah nikah

  32. Selamat kak Dinda dan kak Fachmi!! Semoga akad nikahnya diberi kelancaran dan menjadi keluaraga yg sakinah mawadah warohmah.. Amiin😊💕

  33. Semoga samawa dan bahagia selalu ka dindaa! 🥰🥰❣️

  34. Semoga acaranya lancar ya kak, dan jadi keluarga samawa 😁
    Bang mamat makan duku
    Semoga bahagia selalu.
    Aamiin 🙏🏻🙏🏻

  35. Congrats dindaa ! lancar sampai hari H dan bahagia selalu 🥰🙏🏻

  36. Congrats kaa, semoga bahagia slaluuu!✨

  37. Congrats ka dindaa and bang fahmi semoga samawa ya 🙏😊😊

  38. Semoga menjadi keluarga yang samawa kak, bahagia selalu 😊

  39. doa kita selalu yg terbaik buat dek fachmi n dinda,

    lancar, khusu’, pokoknya di lindunganNya

  40. Rudy alamsyah siregar dan kel serta seluruh karyawan citimall baturaja mengucapkan
    Selamat buat mas fachmy dan mbak dinda..sakina mawaddah warohmah.samawa until jannah..🤲

  41. Assalamualaikum Wr Wb … Mengucapkan selamat menempuh hidup baru … Barokalloh … Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah … saling mengasihi tanpa akhir … Al Fatihah … Aamiin
    Salam sehat dan bahagia buat Mas Hidayat & mBak Irayani serta bapak ibu besannya …

  42. Alhamdulillah..
    Selamat ya Mas Fachmi dan Mba Dinda.
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya.
    Berkah dan bahagia selaluu..

  43. Selamat yaa fachmi dan dinda, semoga diberikan keberkahan rejeki, dilancarkan prosesinya, diberikan nikmat sehat, Aamiin Amiin YRA

  44. waw…
    congrats yaa Fahmi
    semoga dilancarkan semuanya dari awal sampe akhir dan di jadikan keluarga yg samawa
    Aamiinn

  45. Hai Fahmi..Semoga Allah Melancarkan niat baik nya dan menjadi keluarga SAMAWA yang diberkahi Allah. Congrats brother😬

  46. Selamat yaaa Fachmi & Dinda!
    Semoga samawa, bahagia selalu, dan diberikan berkah yang berlimpah, Amiin..

  47. May your love forever grow 🤍 🤍

  48. Congratulations for Fachmi and Mba Dinda. Semoga menjadi keluarga yang samawa. langgeng sampai maut memisahkan.

  49. Congratzzz adik dan calon istri, Lancar sampe hari H…

    ♡ Samawa dan Bahagia Dunia sampai Akhirat ♡

  50. Selamat my brother semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya sobaatt

  51. Congrats dinda and fachmi 👍

  52. Selamat ya Dinda dan Suami. Semoga selalu dirahmati-Nya perjalanan barumu bersama suami. Selalu dalam lindungan-Nya dan lancar semua prosesi dari awal sampai akhir.

    🎊🎊🎊

  53. Selamat yaks dinda en fachmi!

    Penonton!
    (Euuy)
    Jalan jalan ke gunung pancar
    (Tjakeup!)
    Semoga lancar (eaaa)

    Ada lagi nih!

    Jalan jalan ke pulau jawa
    (Tjakeup!)
    Semoga samawa! (Eaaaa)

    Atu lg nih!

    Ada aer warnanye biru
    (Tjakeuup)
    Selamat menempuh hidup baruu! (Eaaaa)

  54. Selamat ya adinda dan fahmiii, lancar terus sampe hari h aamiiin. Semoga scwkscwkscwkscwk

  55. Selamat semoga acaranya lancar, bahagia sll , menjadi keluarga SAMAWA ,aamiin💐

  56. BismiLlah
    Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran akad nikah kak muti dan kak fachmi

    Semoga kelak menjadi keluaga yang saling menjaga amanah, sakinah mawaddah warohmah hingga di surgaNYA… Aaniin

    Lafffffffffff

  57. Selamat berbahagia semoga SAMAWA , cepat dapat momongan, rukun selalu ,

  58. Aaaaa #teambali congrats dinmut sayaaang.. semoga lancar & bahagia selalu yaaa 💛

  59. Aaaaaaa so happy for you both 😭💗😭💗😭💗😭💗 literally no words can convey what I’m feeling for you two 😭💗 please be happy together, Dinda & Fachmi. Kenal kalian dari jaman PDKT nya dikemas ngegym bareng, sampai sekarang lanjut ke pelaminan. No words, I am so happy for you! Wishing all the best and strongest bond.

  60. Selamat yaa Dinda&Fachmiiii! I’m so happy for u both!! :’–D We’ve had so many laughs together, may you always make each other laugh! Wishing you the best today and always, Din ❤️

    xoxo

  61. Semoga saqina mawadah wa rohma klg jember 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  62. Selamat menempuh hidup baru bersama — selalu diberkahi Allah SWT, diberi keturunan yang soleh, cerdas dan membanggakan orang tua. Selamat buat dede Mutie dan dik Fachmi. Salam dari jauh.

  63. selamat berbahagia ya Muti sayang n Fachmi..smg Allah menjadikan kalian berdua keluarga yang SAMAWA…doa dri jauh dri kami sekel..smg semua berjln lancar dan dimudahkan

  64. Selamat yaa de Muti dan Fachmi.. Semoga lancar dan selalu sehat.. Dan semoga langgeng dan bahagia selalu.. Aamiin

  65. Selamat ya dek Muti dan Fachmi…Barakallah fiik…semoga lancar ya…Insyaa Allah…Allahumma Aamiin 😇

  66. Alhamdulillah, Semoga dilancarkan acaranya, langgeng dan bahagia ya Ka Dinda & Ka Fahmi.

    Love ❤️
    Audrey & Kisya

  67. Assalamualaikum warrohmatulahi wabarrokatuh ,tante sahabat dr mama Irawati yg berteman dr kecil di Pabrik Gula Gending.
    Kami iringi dg doa ,In sya Alloh ananda dlm klg SaMaWa sll selamax,aamiin ..🤗🤗🙏

  68. Aaakkk sahabat smp udh mau jd istri ka fachmi ajaaa :”) semoga lancar semua niat baiknya yaah. Sehat & bahagia selaluuu dinmut & ka fachmi!

  69. Semoga acaranya lancar dan bahagia selalu kedepannya! Stay healthy yaaa Dinda & Fachmi 🙂

  70. semoga samawa dan bahagia selaluu Dinda & Fachmi! dilancarkan terus yahh ke depannya 🤍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dinda & Fachmi

Made with ♥ by