You’re Invited

The Holy Matrimony of

Dimas & Mega

 

The Wedding

Dimas & Mega

October 07, 2020

“Dan diatas semuanya itu : Kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan, hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.”

(Kolose 3 : 14 – 15)

Vincentius Evan Dimas Setiawan, S.T., M.Eng.

Putra Pertama dari
Bapak Anthonius Hermanto
& Ibu Florentina Ratnawati

Margarita Mega Puspita, S. Par.

Putri Kedua dari
Bapak Anthonius Untaryoto
& Ibu Martha Murni Setyawati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Pemberkatan

Rabu, 07 Oktober 2020

10:00 WIB (午後12時)

Gereja Katholik Santa Clara
Jl. Nusantara Raya, RT.007/RW.018,
Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara,
Kota Bekasi, Jawa Barat 17123

Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

158 Comments

  1. おめでとうございます。末永くお幸せに。

  2. *DIMAS & MEGA “. Selalu dalam kebahagiaan ,keselamatan dan sehat… Tetap semangat *dalam mengarungi giat rumah tangga bersama orang yang Di sayangi dan yang menyemangati didalamnya… & Dimudahkan segala rizki dan berkat dalam kesungguhan DIMAS & MEGA Karena BERUMAHTANGGA adalah ANUGERAH* SELAMAT BAHAGIA YAAA 🤗😊🙏

  3. Happy marriage for you mba mega and suami! Selamat mengejar mimpi2 berdua juga yaa, semoga sukses selalu and I wish you two life happily ever after🎉❤️

  4. Selamat menempuh hidup baru mega dan suami, semoga jadi keluarga yg takut akan Tuhan dan diberkati selalu , langgeng sampai maut yg memisahkan ☺😊

  5. Congratulations on your wedding! Best wishes for a lifetime of love and happiness.

  6. Happy Wedding day Mega & Dimas..happily ever after..God bless you more..

  7. Happy Wedding day Mega & Dimas..happily ever after..God bless you more..

  8. Hi Dimas dan Mega..

    happy wedding buat kalian ya..
    akhirnya sesosok Dimas yg kalem luar biasa, yg dulu sering kita isengin, mantan Pak Ketua kami, dapet sosok wanita yg luar biasa… hahahahahaa…

    selalu harmonis, saling setia, saling percaya, dan selalu mengandalkan Tuhan Yesus di kehidupan kalian ya, bahagia selalu untuk kalian sampai maut yg memisahkan.. 🤗🤗🤗

    Tuhan Yesus memberkati..😘😘

  9. Selamat menempuh hidup baru mb Mega & ms Dimas….selamat berbahagia, doa terbaik untuk kalian berdua. Tuhan berkati keluarga barunya.

    Terkirim doa&kasih dari keluarga di Solo

  10. Happy wedding Dimas & Mega

  11. Happy Wedding Day Sis and Bro. Finally dateng juga hari ini ya (temen seperjuangan), setelah melewati berbagai badai dan aral melintang, langgeng selalu, terus saling percaya satu sama lain, berjuang bersama selalu. Diberkati Tuhan. Happily Ever After ya.

  12. ご結婚おめでとうございます。
    幸せなご家庭を築いて下さいね。
    お二人の日本での生活は色々と困難な事もあると思いますが、二人で協力して乗り越えていきましょう!

  13. Happy wedding Mega & Dimas.. Semoga senantiasa berbahagia dan semakin menjadi berkat untuk sesama.. Berkah Dalem 💕

  14. Selamat menempuh hidup baru mega dn dimas semoga smoga mnjd kel samawa amiiin..

  15. Selamat berbahagia Dimas & Mega
    Semoga langgeng sampai kakek nenek
    Tuhan Yesus berkati rumah tangga kalian

  16. Happy wedding Mega dan Dimas ,selamat menempuh hidup baru ….Tuhan memberkati keluarga baru kalian .💟

  17. Selamat berbahagia Mbak Mega & Ko Dimas

    Semoga pernikahan kalian menjadi awal kehidupan kalian yang baru.
    Terus menjadi berkat dan inspirasi bagi sesama.
    Tetap libatkan Tuhan Yesus dalam kehidupan kalian.

    With love,
    Suntea

  18. ご結婚おめでとうございます。
    お二人で来来亭の一か月無料クーポン券を達成させるような
    幸せなご家庭を築いてくださいね。

  19. ご結婚おめでとうございます。

    世界的に大変な状況下ではありますが、ディマスさんの笑顔があふれる家庭を築いていってください。

  20. Selamat untuk hari yang terindah dalam hidup kalian berdua, Dimas dan Mega. Doa dan harapan kuunjukkan untuk kalian yang telah mengawali langkah pasti dalam hari-hari penuh kasih dan sukacita dalam keharmonisan misteri ilahi yang terwujudkan dalam persatuan jiwa dan raga Dimas-Mega seutuhnya sekarang dan selama-lamanya. Amin.

  21. 人生は長いようで短い いいときもあれば、そうでないときもある 
    だからこそ、一番身近になる存在を得た幸福な気持ちを忘れずに、
    二人の共通の大きな理想に向かって、一歩一歩着実に進んでほしい

  22. 결혼 축하 드립니다. 두 사람 모두 세상에서 가장 행복하시길 바르고 하나님이 당신들을 축복하십니다!!~~ 👩‍❤️‍💋‍👨🎉🎉💖

  23. Happy wedding joniiii & dimas!!
    Super terharu stlh perjalanan panjang & tdk mudah, finally the day is coming! Jgn pernah dilupakan yah perjalanan panjang ini, the proof that you two never stop fighting for each other!

    Have a blessed & happy marriage ya jon, dim.. Never stop making each other happy..
    God bless you both! 😘😘😘

  24. Untuk Mega dan Dimas Selamat menikmati perjalanan baru dalam hidup, kebahagiaan dalam pernikahan, keturunan yg diberkati Tuhan, rejeki yg berlimpah-limpah. Selalu bahagia untuk kalian berdua. Tuhan memberkati.

  25. 👩‍❤️‍👨 👩‍❤️‍👨 👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨

    Happy Wedding ….

    * DIMAS AND MEGA 💐*

    Selalu rukun-rukun 🎀
    Selalu bahagia 💝
    Selalu sampai kakek n nenek 👩‍❤️‍💋‍👨
    Selalu di berkati … GBU 😇

    👘👗💍👔👘👗💍👔👘👗💍👔

    🌱🌸🌱🌸🌱🌸🌱🌸🌱🌸🌱🌸

  26. Dimasさん、Megaさん ご結婚おめでとうございます。
    お二人の新たな船出を心から祝福いたします。
    末永くお幸せに♪

  27. Peristiwa besar dalam kehidupan lahir,tumbuh dewasa, menikah membentuk keluarga, menjadi tua dan akhirnya kembali kepada Nya…. semua itu menjadi kuasa Tuhan dan kali ini menjadi peristiwa luarbiasa bagi Tuhan untuk menunjukkan kuasaNya kepada kita betapapun kita manusia telah merencanakan berapapun harta yang kita siapkan setinggi apapun ilmu kita ternyata tiada berarti dibandingkan kuasa Tuhan.
    Pemberkatan nikah kalian Dimas dan Mega sesungguhnya merupakan peristiwa besar karena saat inilah kita diingatkan oleh Tuhan bahwa hanya kepada Nya kita berserah ,memohon ,dan mengandalkan hidup kita karena Tuhan lah yang kuasa akan hidup kita.
    Maka pesan bapak/ibu pada Dimas dan Mega selalu dan selalu hanya kepada Tuhan kita bersandar .
    Akhirnya bapak dan ibu menyampaikan selamat atas hari bahagia sebagai anugerah Tuhan yang maha pengasih dalam bentuk pemberkatan nikah ” apa yang dipersatukan Allah janganlah diceraikan manusia” selamat menempuh hidup baru

  28. Selamat Menempuh Hidup Baru buat Dimas dan Mega. Selamat Berbahagia. Langgeng rukun selamanya.

  29. Selamat menempuh hidup baru buat Dimas & Mega lamgeng sampai kakek & nenek Tuhan berkati

  30. Selamat menempuh hidup baru buat Dimas & Mega langeng sampai kakek nenek Tuhan Berkati kalian berdua

  31. ご結婚おめでとうございます
    仕事も家庭も充実させてより一層の活躍を期待しています

  32. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU DAN BAHAGIA SLALU SEMOGA DIMAS & MEGA SLALU DIBERKATI MELEBIHI SEGALANYA GBU

  33. Selamat menempuh hidup baru Dimas &Mega Semoga Bahagia dan langgeng slalu lebih bahagia walaupun tanpa resepsi melebihi nya GBU

  34. ご結婚おめでとうございます。
    色々な写真を拝見し,お二人の幸せそうな様子,とってもうらやましく感じました。
    末永くお幸せに。

  35. Selamat menempuh ke Hidupan baru panjang Umur nya dan Panjang jodoh nya di Beriahi Rejeki Sehat dan anak cucu GBU Tuhan beserya mu Selalu 💑

  36. Selamat menempuh hidup baru Mega & Dimas..
    Bahagia sll rukun sll membangun keluarga baru🙏🙏
    Gbu😇😇

  37. Selamat menempuh hidup baru, langgeng sampai kakek nenek. Tuhan Yesus memberkati kalian berdua.

  38. hai..kalian..koko Dim dan si cantik cici mega selamat menempuh hidup baru yah..hepiiii teyusssss yah kalian muaccchhh…salam penuh cinta dari koko joe, ci nita, retha dan metta.

  39. Selamat menempuh hidup baru, kalian bukan lagi dua tp satu yg bersama menjalani bahtera rumah tangga, jadikan Yesus nahkoda yang membawa kebaikan dalam setiap hari2 kalian. Bahagia dengan saling berbagi dan memahami satu sama lain. Selamat menikmati anggur yang manis. Jesus bless you.

  40. Selamat menempuh hidup baru kesayangan2 mama,papa.. tetap lah berpegangan tangan dalam suka dan duka,ingat lah selalu janji kalian di hadapan Tuhan..

    Akan banyak hal2 baru yg akan kalian temui dalam kehidupan berumah tangga, tetaplah kalian mempelajari satu dengan yg lain, saling melengkapi, menerima kekurangan dan kelebihan ,saling menjaga,saling bertanggung jawab satu dgn yg lain.

    Jika kalian saatnya menjadi orangtua, besarkanlah dan bimbinglah anak2 kalian dengan penuh cinta kasih.
    Jadikan DOA sebagai nafas iman keluarga,karena dengan DOA keluarga akan lebih mengenal kasih Allah.

    Banyak cinta kami untuk kalian
    Tuhan Yesus memberkati❤

  41. Buat koko,
    Baru kemaren rasanya melihat koko lari2 dan bermain…ngga terasa sekarang koko sudah dewasa ,sudah akan melalui babak baru dalam hidup koko, trimakasih ya ko ,koko sudah tumbuh menjadi anak yg baik..maaf klu mama/papa blum bisa memberikan yg terbaik,setidaknya koko blajar dri mama papa,apa yg terbaik,apa yg jgn diikuti buat anak2 koko nanti…jadilah kepala rumah tangga yg bertanggung jawab dn penuh kasih sayang, menempatkan Allah sebagai pedoman hidup .

    Buat mega..
    Slamat datang dalam kel kami,melengkapi hari2 kehidupan kami,tetap lah menjadi mega yg ceria,yg bawel,yg cengeng,yg centil,yg baper an…akan banyak cerita2 baru yg akan menghiasi crita2 kita…tpi tetaplah menjadi mega yg apa adanya…
    Jadilah ibu yg baik buat anak2 nanti ( jgn diajarin lompat jendela ya)

    Selamat menempuh hidup baru yayang2 mama..❤❤❤
    Tuhan Yesus memberkati🙏😘😘😘

  42. Mega dan dimas selamat ya untuk pernikahannya…selalu bahagia dan selalu diberkati ya me n dim…🥰💝
    -ko iwan,cimega,allena,kimmy-

  43. Wah congratulations ya Mega & Dimas. Perjalanan yang panjang mulai dari sini 😊 Semoga cinta kasih Allah Bapa senantiasa beserta kalian berdua dan keluarga baru kalian ya.. God bless you both & your family 💖

  44. Wishing you a lifetime of love and happiness🤵❤️👰
    お幸せに🎉🎉🎉

  45. Congratulations Mega and Dimas. Happily ever after.. God Bless ur marriage life ❤️

  46. Happy wedding megaaa & dimas, diberkati Tuhan selalu, langgeng smpe maut memisahkan… 🎉🎉🎉❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  47. Selamat menempuh hidup baru, megaa & dimas.. semoga rukun2 dan bahagia selalu, cepet punya momongan, semua lancarr♡ aminn

  48. Congratz Mega & Dimas…
    Selamat menempuh hidup baru…
    Wish the best for both of you…❤️❤️

  49. Selamat menempuh hidup baru, megaa & dimas.. semoga rukun2 dan bahagia selaluu,cepet punya momongan, semua lancarr♡
    Amin

  50. Happy Wedding Mega
    Happy n rukun slalu
    God bless your marriage life 😘😘😘

  51. Megaaa.. Congratz ya.. semoga bahagia selalu sama Dimas, penuh berkat dalam perjalanan hidup kalian… Tuhan berkati rumah tangga kalian.. God Bless youu Megaaa! ♥️♥️♥️

  52. Happy Wedding Mega!!! So happy for you 😘😘😘

  53. HAPPY WEDDING MEGA !!
    LANGGENG SAMPEK KAKEK NENEK DIKASI ANAK 11 BIAR PUNYA KESEBELASAN SENDIRI , NGALAHIN GEN HALILINTAR 😂
    Walaupun kamu PHP in aku, katanya mau diundang ke Jepang dikasi semua akomodasi tapi aku rapopo.. yang penting kalian udah syahhh akhirnya bisa beranak cucu dengan tenang , nyaman, dan gaduh 😂😂😂
    All the best wishes for both of you !!!!!

  54. Congratulations Dimas dan Mega!!!
    Langgeng sm kakek nenek.. pindah jepanggg ??? Asik wkwkwk
    Lancar ya besok dan dan dan segera d kasi debay ya !!!
    Gbu 😘😘

  55. Happy wedding Dimas & Mega. May God bless your marriage lyfe 🙏🏻

  56. congratzz mega n dimas, lancar2 ya, n selamat menempuh hidup baru.
    Wish the best for both of you

  57. Selamat berbahagia selalu meg, berkah melimpah selalu buat kamu dan suami mu 🙏🏽🤝

  58. Happy wedding megaaa and dimaas..bahagia selalu yaa 🥰🤗 Tuhan berkati

  59. Omedetou gozaimasssss couple favoritku!!!!
    yang selalu nolongin waktu jaman aku cari kerja di jogja 😀
    banyak kali hutang budiku ama kalian

    semoga semua persiapan dan juga acaranya nanti lancar jaya
    selamat menikmati kehidupan pernikahan yang bahagiaaa

    HAPPY WEDDING !!!

  60. HAPPY WEDDING MEGAAA 😭😭😭😭 so happy for you 😭😭😭 bahagia selalu yaaa 💚💜💚💜

  61. Hppy wedding y mega & dimas
    Langgeng smpe kakek nenek yaa

  62. Happy Wedding Mega mego n Dimaa.. semoga dilancarkan pas hari h.. Tuhan berkati keluarga baru kalian.. Happily ever after and stay safe ya..
    God bless

  63. Happy wedding mega ❤ dimas. Lancar sampai hari H ya. GBU.

  64. Wish you everlasting love! Congratulations on your wedding, Mega!!!!

  65. Happy Wedding dear Mega and Dimas..
    Selamat menempuh hidup baru, Tuhan berkati kehidupan rumah tangga kalian sekarang dan senantiasa

  66. Lancar dan sukses ya Mega dan Dimas. Tuhan memberkati selalu

  67. Congratzzzz Megggg…. Lancar2 y ampe hari H langgen selalu…. 😍😍😍😍

  68. Congrats Mega. Welcome to the real world♥️

  69. Mega & Dimas, congratulations! wish u a happy, fun, healthy, and wealthy journey. God bless your little family

  70. happy wedding mega & dimas… semoga memjadi keluarga yang di berkati Tuhan selalu, di beri kesehatan dan juga rejeki yang melimpah, dan cepat di berikan momongan. amin

  71. Congratz mega..lancar2 semuanya sampe hr H ya..happily ever after..God bless more mega..

  72. Lancar yaa Mega n Dimas… terus bersama sampe maut memisahkan… amin.. Tuhan Yesus memberkati

  73. Mbak Megaaaaa dan Ko Dimassssss <3

    Selamat berbahagia ya kaliaaaann berdua…

    Selamat menempuh perjalanan baru.
    Semoga langgeng & selalu dalam lindungan Tuhan..

    Sayang banget sama kaliannn berdua.

    Tuhan memberkati kehidupan kalian <3

  74. Puji Tuhan akhirnya bisa dipersatukan

    Have a beautiful journey ahead, semoga cinta kalian semakin menjadi teladan untuk banyak orang

  75. 結婚おめでとう🎉!
    明るくて真面目なディマス君。
    幸せなら家庭を築いてください✨
    これからもよろしく👌

  76. ディマス!結婚おめでとう🎉
    お幸せに〜!

  77. Meus parabéns para essa grande etapa de vocês.
    Espero muita felicidade e muita paz aos dois.
    Tudo de bom e um grande abraço.

  78. ディマス結婚おめでとう!
    幸せな家庭を築いて下さい!

  79. I wish you both always be happy and solve all problems together!!!

    From bible,
    It is not rude, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs.

  80. Happy wedding Dimas and mega semoga langgeng selamanya….

  81. ご結婚おめでとうございます🎉
    末永くお幸せに!

  82. 結婚おめでとう!!
    末長くお幸せにー

  83. 結婚おめでとうございます!
    お幸せに!

  84. ディマス結婚おめでとうございます
    2人で楽しく過ごしてね
    お幸せに

  85. ディマス結婚おめでとう!
    末永くお幸せに!

  86. 結婚おめでとう!
    お幸せに!

  87. HAPPY WEDDING, DIMAS!!
    Best wishes for your life together, and welcome to JAPAN!

  88. Dimas,
    Happy Wedding ya… Selamat menempuh hidup baru
    Wish both of you a happy marriage life forever and ever…

  89. Aduuuh, hurufnya….

    sekali lagi ya…..

    Semoga selalu bahagia!!!

  90. Sangat OMEDETOUGOZAIMAS😊😊😊
    Semoga selalu habagia, selalu bersama, selalu damai😊😊

    Terimakasih invitationnya.

    Kami sekali lagi mengucapkan dari dalam hati, Selamat Menikah mas Dimas dan mbak Mega♥♥♥

  91. 結婚おめでとう🎊

    笑顔の絶えない家庭を築いて下さい!
    お幸せに!!

  92. 結婚おめでとうございます🎉
    お幸せに!

  93. 結婚おめでとう㊗️
    これから幸せなご家庭を築いて下さい❗️
    末永くお幸せに😊

  94. ご結婚おめでとうございます。

    幸せなご家庭を御築きください。

  95. ご結婚おめでとうございます㊗️

  96. You’re the luckiest guy in the world. Here’s wishing you both a lifetime of happiness.

  97. ご結婚おめでとう御座います
    We never knew two people better suited to each other.Here’s wishing you both a lifetime of happiness.

  98. ご結婚おめでとうございます🎉🍾㊗️
    You’re the luckiest guy in the world. Here’s wishing you both a lifetime of happiness.

  99. We never knew two people better suited to each other.
    You’re the luckiest guy in the world. Here’s wishing you both a lifetime of happiness.

  100. 結婚おめでとう㊗️何事にも努力を惜しまないディマス、新しい家族と共に更なる活躍を期待してます😊

  101. Selamat Mba Meg & Koh Dimas akhirnya pemberkatan juga dalam waktu-Nya yang ajaib.
    Kiranya saling mengasihi dan sabar, serta penuh cinta kasih satu sama lain.
    Tetap andalkan Tuhan Yesus dalam setiap musim hidup kalian berdua.
    🥰

  102. Selamat berbahagia, Mega dan Dimas. Berkat Tuhan senantiasa menyertai.

  103. Selamat berbahagia untuk Mega dan Dimas. Selalu berbagi dalam suka dan duka ya. Tuhan memberkati rencana indah kalian.

  104. Selamat menempuh hidup baru ka Mega dan Masnya. Semoga berbahagia selalu sampai maut yang memisahkan 🙏🏻💐

  105. Selamat menempuh hidup Baru…Bahagia selamanya…langgeng terus sampai tua..aminnnnnm

  106. Congratularion for your wedding Mega and Dimas

  107. Bahagia ku dan doaku bersama kalian Mba Mega dan Dimas! Semoga Tuhan berkati setiap hari rumah tangga kalian, semoga penuh cinta, penuh kasih ya kalian berduaa. Luv bangettttt untuk kalian berdua.. *hugsss

  108. Happy Wedding
    DIMAS & MEGA

    Warm Regard
    Jogja.

  109. Selamat menempuh hidup baru mbak mega
    Salam dari kami anak anak Arek’s
    🙂🥰

  110. Selamat memasuki hidup berkeluarga buat mas Dimas dan mbak Mega. Berkah Dalem.

  111. ご結婚おめでとうございます。Lancar jaya untuk kalian berdua yaa…miss u all deh pokoknya

  112. ご結婚おめでとうございます。Lancar jaya untuk kalian berdua yaa

  113. Dimas selamat menempuh hidup baru,Tuhan sllu menyertai dlm kehidupan baru klian berdua ,Tuhan memberkati Dimas dan Mega, sukacita dri Tuhan sllu menyertai kluarga kalian

  114. Dimas selamat menempuh hidup baru,Tuhan sllu menyertai dlm kehidupan baru klian berdua ,Tuhan memberkati Dimas dan Mega, sukacita dri Tuhan sllu menyertai kluarga kalian

  115. Dearest Mega & Dimas,

    I’m sooo happy that this happy ending and beautiful beginning happened to you. You both met and found one another became a couple that compliments each other in the most inspiring way – so cheers to more amazing, exciting, beautiful, happy, and blessed future!
    May God always be with you and your new family in every way.

    With love,
    Neva

  116. Happy wedding Dimas n Mega !! Tuhan memberkati pernikahan kalian… Rukun2 dan bahagia selamanya ya… ❤️❤️❤️

  117. Teruntuk Mba Mega dan Mas Dimas, selamat menempuh hidup baru, semoga akan selalu diberkati kedepannya dalam mengarungi perjalanan hidup bersama sampai maut memisahkan 😇🙏

    Selamat berbahagia ❤
    GBU all

  118. Weiiitttt…….Dimas….Mega….congrats”…udah masukin dunia baru duluan nie ternyata…mantep dah….cepet dapet momongan ye nanti…hehe…

    Jangan lupe maen” lagi kite…

  119. Mega & Dimas..
    lancar sampai hari H yaa, semoga kehidupan pernikahan kalian selalu dipenuhi kasih dan sukacita. Gbu both ♡

  120. Mega & Dimas..
    lancar sampai hari H yaa, semoga kehidupan pernikahan kalian penuh kasih dan sukacita. Gbu both ♡

  121. Mega & Dimas… lancar sampai hari H yaa, semoga kehidupan pernikahan kalian dipenuhi kasih dan sukacita. Gbu both ♡

  122. Ikut bahagia teruntuk Dimas & Mega.
    Perjuangan dr awal smp akhirnya mengikat janji dihadapanNya.
    Bahagia ketika dua jiwa bersatu dlm cinta,
    Bolehkah kuucap & berdoa?
    Smga kalian berbahagia bersama dlm suka & duka
    Krna bnyk orng yg mencintai & menyanyangi kalian..

  123. Selamat menjemput kebahagiaan mega & dimas 😍 Semoga lancar persiapan & prosesi pernikahannya. Percayalah, kehidupan pernikahan nggak selamanya mulus & bahagia, tp yakinlah juga ketika bersama melalui badai dalam bahtera rumah tangga selalu ada pelangi setelahnya yg memperkuat bahtera itu. Tuhan memberkati 😊

  124. Hi ko dim & mbak meg, selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu, Langgeng sampe kakek nenek ya,berkah dalem, I love you both ❤️

  125. Selamat menempuh hidup baru ya kesayanganku, akhirnya setelah penantian yg panjang Tuhan menyatukan cinta kalian berdua. Semoga kalian selalu bahagia dan di penuhi cinta😍🥰

  126. Semoga keluarga baru kalian selalu bahagia dan diberkati Tuhan.

    Salam tembak dalam..!!

  127. Congrats dimas dan mega 😘 so happy for you guys. Selamat menempuh hidup baru. Happy ever after ya 🥰

  128. Megaaa!!! Dan Dimas Dimoss.. congratz from my deepest heart. one of my Couple goals kuu… 🥳 aku ga mau pake kata akhirnya, soal e ini adalah permulaan buat kalian berdua!
    Langgeng selalu, setia sampe akhir, beranak cucu dan penuhilah bumi 🥳 GOD ALWAYS BLESS YOUR MARRIAGE YAH!
    Manten baru kalo ke semarang kabari toooo 🥳

  129. Selamat menempuh hidup baru sampai kakek nenek dan bahagia selalu ,miss u

  130. Selamat berbahagia ya meg sampai maut memisahkan. Amin.

  131. Mba Mega, wishing u a happy and blessed marriage life ya. May God bless every step u take Mba. Lots of love Mba! ♥️

  132. Congratulation Mega & Dimas… Mega you’re a sweet and loveable person. I wish you and Dimas a very very beautiful marriage. Stay healthy and happy forever ❤️

  133. Congratulation Mega & Dimas… Mega you’re a sweet and loveable person. I wish you and Dimas a very very beautiful marriage. Stay healthy and happy forever ❤️

  134. Lancar semuanya ya…
    Setelah semua yg di lalui…

  135. Congratss Mega & Dimas..selamat menempuh hidup baru ya guys..bahagia selalu & saling mengerti satu sama lain..kelg kalian bisa menjadi berkat & kebahagian bagi org di sekitar..Tuhan memberkati selalu..

  136. Terharu bgt, akhirnya🥺🥺 Selamat mb Mega & mas Dimas, semoga lancar untuk besok hari H dan seterusnya, bahagia selalu, and long last, aamiin❤️❤️

  137. Happy weddingg cimegaaa, bahagiaa selaluuu, cpt dpt momongannn yaaaaa.. berkat melimpah buat kalian. God bless 😇🙏🏻

  138. Akhirnya setelah lama menunggu penantian di hari bahagia. Tuhan punya rencana baik dan tibalah waktu yang ditunggu.

    Semoga lancar sampai hari H. Aku ikut bahagia Mba Mega dan Mas Dimas.

    Have a new life’s journey. Hopefully happiness always accompanies your new days. Happy wedding!

    💖💖💖

  139. Congratulation Mega & Dimas. Have a new life’s journey. Hopefully happiness always accompanies your new days. Happy wedding!

    💖💖💖

  140. Congratsss ya joniiii.. Semogaaa langgeng trus smpe kakek nenek smpe maut memisahkannn.. happy for you both.. buat megaa, makin dewasaa ya jonii dah mau jd ibu rumah tangga nii.. hehehe.. happy truss ya joniii.. God bless your marriage joniii 😘😘🤗🥳🥳

  141. finnaly yha mbak menemukan tanggal terbayk. Wish you for happily ever after yaaa mbak meg dan mas dimas.
    Selamat menikah dan menempuh hidup baru
    ❤️❤️❤️❤️

  142. Megaaa finally..

    Selamat menempuh hidup baru sebagai seorang istri. Semoga di hari bahagiamu ini, merupakan awal dari momen-momen bahagia lainnya dalam rumah tanggamu dan pasangan.

    Mega jadilah istri yang selalu memberikan rasa nyaman kepada suamimu

    Love you 🖤

  143. Megaaaaaaa Dimassss….Tuhan itu punya caraNya dalam memberi jodoh..tugasmu hanya setia, bersyukur dan membuat bahagia dirimu dan pasanganmu..Congrats for both of you…my best wishes for your future..Amen

    NB:klo souvenir e Susu Mba Mega aku mau rasa coklat dan original..🤣🤣

  144. Selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia mbak mei…
    Bahagia sampai maut memisahkan ya.. GBU 😘😘

  145. Congratulation for both of you, mba Mega & Dimas. Tuhan berkati kalian berdua, semoga bahagia selalu🤗❤

  146. You deserve no less than a beautiful married life and a pair of beautiful babies. Have a good time at the wedding. Take my love for both of you.

  147. Congratulation, one step closer selamat menempuh hidup baru semoga lancar dan bahagia selalu

  148. Selamat berjalan dalam balutan rumah tangga bt dimas dan mega. Lancar selalu ya.

    Salam dr kota penuh rindu, Jogja.

  149. Selamat ya Mega sayang & Dimas ,, finally semoga bahagai selalu smpe maut memisahkan

    Love you

  150. Congratulations for both of you! selamat menempuh hidup baru❤️😇 GBU

  151. Congratulations for both of you! selamat menempuh hidup baru🤗💖

  152. Selamat berbahagia Mega dan Dimas.
    Selamat memulai perjalanan baru.
    Selamat menikmati rahmat kebaikanNya.
    Selamat berproses dan bertumbuh bersama hingga maut memisahkan kalian berdua.
    Jangan lupa untuk terus menjadi saluran berkat dimanapun kalian berada.

    Perjalanan panjang yang selalu kalian yakini dan kalian doakan akhirnya boleh Tuhan persatukan.

    Sehat-sehat ya kalian berdua.

    Muaaaah.

  153. Congratssss for both of you Dimas and Mega, may God grant you all blessings of life and joys 😘

  154. Lancar sampai hari H beb, semoga langgeng.. Tuhan Memberkati keluargamu😘😘

  155. Langgeng sampai kakek nenek maut memisahkan bahagia selaluu

    Aaaaaa terharu kalau denger kisah LDR kaliann akhirnya bersatu dalam bahtra rumah tangga

    Kohh jagain mega yaa

    Love u

  156. Selamat sayang ku, selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu ya beb 🖤🖤

  157. Selamat berbahagia dan membangun keluarga baru ya

  158. Wish u both a happy marriage life forever and share love to each other even when ur hair turns gray. I love u both! 😘🤗😘🤗😘🤗 *Really wanna hug u both*

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dimas & Mega

Made with ♥ by