You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dila & Indawan

 

We Are getting Married

Dila & Indawan

August, 09 2020

And marry those among you who are single and those who are fit among your male slaves and your female slaves; if they are needy, Allah will make them free from want out of His grace; and Allah is Ample-giving, Knowing.
—QS. an-Nur: 32

Ulfadila Rahmadona, S.Pd.

Putri Bungsu dari
Bapak Hartono
& Ibu Suparmiati

Indawan, S.Kom.

Putra  Kedua dari
Bapak Kunto Widagdo
& Ibu Sutini, S.Pd.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 09 Agustus 2020

8.30 s/d Selesai

Jl. Sukajaya Lr Hitam Manis RT 05 RW 01 No. 243 Km. 5,5 Palembang

Ngunduh Mantu

Minggu, 23 Agustus 2020

09.00 WIB s/d Selesai

Jl. Ki Merogan Lr Jhonson RT 10 RW 03 Kertapati Palembang

Dalam upaya pemutusan rantai penyebaran virus COVID-19, tanpa mengurangi rasa hormat, seluruh tamu undangan dapat hadir bergantian dan wajib menggunakan masker, atas pengertiannya, kami ucapkan terimakasih. 

Our Happiness

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

125 Comments

  1. Semoga pernikahan kalian diberkahi Allah Subhanawata’alla dan dikaruniakan anak” yg sholeh dan sholehah.. aamiinn
    Dan jgn lupa kasih tau kakak tuh…👍

  2. Semoga pernikahan kalian diberkahi Allah Subhanawata’alla dan dikaruniakan anak” yg sholeh dan sholehah.. aamiinn

  3. Semoga pernikahan kalian diberkahi Allah Subhanawata’alla dan dikaruniakan anak” yg sholeh dan sholehah.. aamiin

  4. Selamat ya….semoga cepat dapat debay…

  5. Amazing

  6. Bismillah..& Alhamdulilah
    Selamat menempuh hidup baru buat indawan & dila
    “InsyaAllah menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah.
    Aamiin YRA

  7. Semoga menjadi keluarga samawa dan mendapatkan keturunan yang soleh dan soleha

  8. Selamat buat ananda berdua semoga lancar dan jd keluarga yg SAMAWA

  9. Semoga lancar dan sukses menempuh hidup baru mawaddatawarohmah

  10. Selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga samawa. Aamiin YRA

  11. Insya Allah bisa hadir.
    Karna aku dan ibumu mmg sudah lama saling merindukan tuk jumpa.semoga kedua mempelai Samara Aamiin.

  12. Selamat indawaan. Smg jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah. Smg segera diberi momongan…. aaaamiiiin….

  13. Selamat menempuh hidup baru dilla & indawan semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah warahmah… aamiin….

  14. Barakallahu laka, wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair Dilla dan suami 💕 maa syaa Allah turut bahagia dihari bahagiamu sayang… Bahagia selalu 🥰☺️

  15. Selamat dila

  16. To my dearest sister, I still can’t believe that tomorrow will be your wedding day hhehhe. Finally Ul, you’ve found ur partner of life, the one and only iin and I’m so glad. Congratulations Ul, best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. ❤️
    Masih inget dak sih dulu pengen dapet jodoh wong brunei? Ternyata dk perlu jauh” ye ul Jodoh anda di palembang inilah wkwkkwkw.
    Teruntuk Iin, I believe in you in, You can be a good man for her, and guide her to the right way.

    ❤️Once again, happy wedding Ulpeh & Iin❤️

    P.s: Sabar sabar menghadapi Ulpeh ye in.

    Btw backsoundnyo bikin baper. Sebel deh.
    Udah ah ul capek ngetik panjang”.

  17. Klo kk lemah dk kuat kita ada solusinya, pake minyak lintah sumatera

  18. Semoga Lancar Sampai hari H dila. semoga samawa dan bahagia selalu..aamiin❤

  19. Awal kenal cuek nian, dengan kehebatan aku ngakrab yg tadinya manggil kakak teruss ehh karna ada tamu yang manggil dia ulfa aku jadi kebiasaan manggil ul teruss dan jadi akrab yang selalu dengerin curhatan aku. Barakallah uls, ikut bahagia akutu kakak kesayangan aku nikah finally, counting the day. Im so happy to hear that, lancar luncur yaa uls. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Doa terbaik selalu untukmu🥰🤗🤗 sarangheo eonyy

  20. Selamat dilla😍semoga di lancarkan acara nya dan diberi kebahagian aamin

  21. 💕Semoga lancar & menjadi menjadi keluarga samawa amin2 ya robbalallamin 👏🌸

  22. Alhamdulillah… Selamat menempuh hidup baru semoga samawa Aamiin YRA

  23. Semoga semuanya lancar ya mba Dilku sayang sampe hari H nanti..
    Selamat menempuh hidup baru ya mba bersama calon suami yg bentar lagi sah jd suami hehehe..
    Bahagia selalu sampai maut memisahkan dan diberikan momongan yg banyak, lucu2, dan pastinya yg soleh dan soleha.. Amiiin.

  24. Mabrukk muqoddam yang tersayang dilaa… Smoga dila dan suami jodoh dunia akhirat..
    ..
    InsyaAllah hadir smoga tdk ad halangan dan rintangan
    ..
    بارك الله لكما.. آمين

  25. Barakallah dilaaa..
    lancar sampai hari H …Aamiin

  26. Alhamdulillah jadi nian,selamat menempuh hidup baru dilla .semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya. Semoga bahagia selalu . 😘 😍😄

  27. Lancar luncur sampai hari H lor

  28. Semoga pada acara yang sangat sakral nanti (ijab Qabul) akan dimudahkan Allah dan berjalan lancar sesuai rencana. Dan semoga menjadi keluarga yang SAMARA… Aamiin.

  29. Semoga pada acara yang sangat sakral nanti (ijab qobul) akan dimudahkan Allah dan berjalan lancar sesuai rencana. Dan semoga menjadi keluarga yang SAMARA ….

  30. Barakallah indawan dan calon bini

    Semoga dimudahkan dilancarkan semuanya smpe hr H .. Aamiin

    Jgn lupa diet ! Wkwk

  31. MaasyaaAllah baarakallahu fiikum.
    Semoga Allah mudahkan dan berikan kebaikan yang banyak buat kalian berdua sekeluarga
    Aamiin yaa mujibas saailiin 🌻

  32. Barakallah Indawan dan calon istri, semoga acara lancar sampai hari H. Aamiin

  33. Selamaat yo dawannn, semoga lancaar luncur sampe hari H, aminnnnn…

  34. Semoga diberikan kelancaran dalam acaranyo wan

    Di jauhke balak bahayo sampai hari H

    Amiiin

  35. Finally jok, lancar2 sampe hari H. Cepet kasih ponakan pokoknyo happily ever after foreverrrrrrrrrr wkwk 🥰💛

  36. Lancar terus boss Gundam sampai acara selesai. Semoga langgeng sampai kakek nenek.

  37. Lancar Luncur kawan SD semoga dimudahkan, dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga berbahagia 🤲🏻😇🥳

  38. Lancar luncur saudara beda sehari aku. Smga menjadi keluarga bahagia. 🌺😄👏

  39. Selmat menempuh hidup baru wan, semoga langgeng sampai kakek dan nenek.

  40. Semoga dilancarkan kawan Sd, doa terbaik untuk mu 🤲

  41. Huihhh lemakla ye nikah 💕
    Selamat menempuh bahtera rumah tangga yo dila dan indrawan.
    Raih keluarga sakinah mawaddah dan warahma.
    Smg cpt dikasih momongan. Aamiin.

    Diusahakan dtg yo dil..
    sudah 5bulan blm boleh balek. Hehe

  42. Alhamdulillah turut bahagia dapet kabar gembira ini 🥳
    Selamat yaa buat dila dan indawan semoga selalu diberi kemudahan dan dilancarkan setiap urusanny sampe hari H. Bahagia selalu untuk kalian berdua, semoga selalu di ridhoi oleh Allah SWT aamiin 🤗

  43. Alhamdulillah, congrast dila 😊

  44. Selamat dila, happy wedding y semoga sakinah mawadah warahmah 😍 Amin 🙏😇

  45. MaashaaAllah Baarakallah Dila😍 Lancar-luncur ampe hari H😇🙏 Thank you for the invitation🤗🙏

  46. Alhamdulillah, congrast dilaa, semoga lancar acara nyo, sakinah mawadah warahmah yo aamiin😇

  47. Happy wedding ndut…smoga lancar acaranyo..amin

  48. selamat

  49. Happy wedding mba dila, semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga samawa aamiin

  50. Happy wedding dila😘
    Semoga jdi keluarga samawa ya,, cpt beri Keturunan soleh Dan solehan amiiinnnn

  51. Happy wedding dila 😘😘😘
    Semoga lancar sampai hari h

  52. Happy ever after dekk 😘. Lancar sampe hari H yah. Amin

  53. Ass.selamat ya dek semoga selalu bahagia,semoga pernikahannya lancar dan menjadi klga sakinah,mawadah
    Waronah,amin 🙏

  54. Slmt ya dek smga slu jd klrga yg SAMAWA n lancar smpe slsai acrany tdk ada halngan apapun aminnn ya robb…bhgia slu ya Insya Allah ye km dtg ..

  55. Selamat onti dila smg jd pasangn yg samawa…. Insaallah gek kmi dteng yoo
    Lancr lncur smpe hri H nyo

  56. Alhamdulillah, congratulation yes ayuk. Lancar luncur sampai hari H yes. Semoga akan jadi keluarga yang samawa 😘😘😘😘. Insha allah turut Hadir dlm yuk. Amiin yra

  57. Alhamdulillah seneng nian denger kabar gembira ini. Semoga dila dan suami bahagia dunia dan akhirat ya. Amin. Serta di berikan kesehatan. Kejayaan. Ketentraman. Dan keturunan .amin ya allah

  58. Semoga bahagia selalu mnyertai untukmu dila 🙏 ~ partner canda di Sma

  59. Semoga diberikan kelancaran tiada suatu halangan apapun sampai hari H Yo dx, dan klga besar kita bisa kumpul bersama menghadiri resepsi pernikahan Dila dan Indawan.I love you adikku 😘😘😘

  60. Masyaallah, Barakallah Dil, Lancar luncur sampe H yak 🙏😘

  61. Barakallah dilla semoga dilancarkan acaranya 🥰

  62. Selamat menuju hari bahagia sahabat putih merahku, semoga Allah melancarkan niat baik kalian.. semoga kelak dijadikan keluarga sakinah, mawaddah dan rahmah.. aku turut berbahagia 🥰 salam sayang dari Jember ❤️❤️

  63. Alhamdulillah..semoga niat ibadah menjalani perjalanan baru memberika kebahagiaan dan menambah catatan baru dlm proses nya..semoga lancar..dan nantinya menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..sampai tutup usia bahagia selalu..aamiin happy wedding.

  64. Happy wedding ya mbak dila dan kk indawan lancar luncur sampai hari H ya 😇 semoga menjadi keluarga yang samawa 😘

  65. Wahhh, selamat Dila semoga lancar sampai hari H, semoga sakinah mawadah warahmah, aamiin yra.

    Gek kalo lah sah cepet cepet kasih ponakan ye hahahha 😝😂

  66. Masha Allah tabarakallah dila dan suami ❤️ semoga jadi keluarga samawa , cepet dikasih momongan.
    Semoga kalian sehidup dan sesurga aamiin 🙏😘

  67. Assalamu’alaikum wr wb,
    Selamat Berbahagia buat Dila Semoga Pernikahan nya Samawa Dunia & Akhirat Ya Dek Amiiiiiinn Ya Robal Alamiiiiiiin 🙏

  68. Selamat menempuh hidup baru tante dila,semoga sakinah mawadah warrohmah,insha allah geza dateng kgek

  69. Hwd mbak dilaaa smoga langgeng smpe maut memisahkan👌

  70. Barakallahu lakum wabaraka alaikum…
    Hopefully from the beginning of u’r marriage can be overwhelmed with ❤️… kindness…and happiness here after 🙂
    Kisss n huggggsss to Dilawati kusumawardhani diningrum tangtingtung 😘🤗

  71. barakallah dill ,alhamdulillah uda di pertemukan jodohnya 😙 semoga pernikahan kalian selalu di berkahi Allah dan cepet dapat momongan biar kalo kumpul rame bawak bocil hehhee 😁 selamat menempuh hidup baru onty dilla
    kiss dari ibunya zaim 💕

  72. Dear dildil, congratulation on your wedding. Perasaan baru kemarin ngaji bareng, main dakocan, nginep bareng sekarang udah mau jadi istri bae. Always happy both of you, semoga menjadi keluarga samawa bul 🥰

  73. Wihhhh akhirnyo duluin mba semogah lancar trus dek sampeh punyo anak dikasih kemudahan dalem segalo hal💕

  74. Alhamdulillah, finally, happy wedding buat dila dan indrawan semoga samawa ya, bagus invitation nya kereen, terpukau hamba 😄, insyallah disempatkan datang

  75. Alhmdllah Dila dan Indawan, semoga lancar sampai hari H,,,lapangggggg,,, Cuti panjangg wkwkwkw

  76. Barakallah dil cabeeee.. finally yo.

  77. kagek private samo mbak ee…. btw congrats dila semoga lancar luncur…

  78. Alhamdulillah selamat dil , lancar acaranya,
    Menua bersama
    Aamiin 🙏

  79. Selamat congrats dilak

  80. Wahhhhhh bahagianya dapat berita ini..
    Lancar luncur yaaa Dil dan calon suwamikkk…

    Semoga samawa 😍

  81. Waah Barakallah dil.
    Semoga samara kluarga nya dan dilancarkan acara ny y.
    Aamiin

  82. BarakaAllah dila dan calon suami,
    Semoga diberi kemudahan dan kelancaran sampai hari H.
    Semoga menjadi keluarga yang samawah,aamiin🤗🤗

  83. Barakallah (calon) tetangga. Smga jd keluarga samara n dpt keturunan yg sholeh n sholehah. Aamiin

  84. uuuunnnccchh~~ selamat dilak ku zheyenk😘😍 semoga acarany lancur, bahagia dunia akhirat, sakinah mawaddah warrohmah.. aamiin yaa rabbal’alamiin
    Barakallah Dilak & Suami (soon)❤️

  85. uuunnnccchhh~~ selamat dilaaaaakk ku cyg😍😘 semoga acarany lancar luncur, bahagia dunia akhirat, sakinah mawaddah warrohmah.. aamiin
    Barakallah Dilak dan Suami (soon)❤️

  86. Hbd wyatb

  87. Selamat bahagia utk adik ku trcintaaaa….. dilawatiii hhaa 😂
    alhamdullilah yaa sold out.
    smga lancar luncur jaya makmur sukses tralalaaa trililii acara nyoo..
    (Mba Tiara cantik Ex.OBS)

  88. Semoga jadi pasangan yang rukun seumur hidupnya dan salalu di berikan berkah oleh Allah SWT

    HAPPY WEDDING SISTER 😀

  89. Ciyeeeee nikah, Congrats dilla & calon suami, lancar luncur sampe hr H, sampe mlm pertama & seterus ny 😂😂😂

  90. Allhamdullilah, walaupun di langkahi terus oleh adik2 Bocil aku ttp bahagia, Semoga Lancar sampai Hari H Dila dan Indawan, dan semoga Sakinah Mawadah Warahma

  91. Klu nak privat caro buat gadis gampang tet, gulo kopi bae kerumah..

  92. Alhamdullilah
    Selamat bang iin & dilla

    Semoga lancar luncur bang sampe acara nyo selesai…

  93. Tabarakallah Inda & Dilla

    semoga lancar sampe hari H,semoga selalu dalam Lindungan Nya,SaMaWa..

  94. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin 🤲🤲😘 ,, semoga cepet di ksih ponakan yg lucu lucu buat kami 😊😊😊

  95. Mantap wakilketuoo semoga semua urusan lancar sampai hari H dan semoga kabar yang baik” segera terdengar 😅🤭🙏

  96. Moga lancar wakilketuoo smpe hari H haha puas-puaske lah mabar gek klo lah tecicip MP lupo sm GASSPOLL 🥺🥺

  97. Selamat yee dilud n indawan,, utang undangan akhirnyo lunas n doaku dijabah biar kalian cpt nikah 😍 smoga samawa ye dil n bahagia slalu aminn…

    utang undangan akikah utk sienna jgn lupa ya

  98. Tabarakallah Ulfadila & Indawan🥰

    Pasangan yg buat aku ngiri krn selalu diantar-jemput akhirnyaa segera melangkah kepelaminan wkwk, but aku turut bahagia kok❤️

    Congrats ya Dila zheyengg😙
    Semoga Allah permudah segala urusan kalian..
    Sakinah, mawaddah, warakhmah, cepet dapet dedek yg soleh dan solehah.
    Bahagia selalu pokoknyaa, aamiin🤲🏻

    Lupyuuu❤️❤️

  99. Yes finally mba dil kesayangan sila 😍 lancar sampai hari H ya mba🥰 bahagia selalu smo kak indawan 😊 loveyouuu mba dil💕💕

  100. sebenernyo aku majok sm mb dila krna dio ngundang dak pake namo aku yg ASLI kesel sih aku tuh tapi bahagio akhirnyo perjalanan cinta sampe kepelaminan 🥰🦋
    congrats mb dila yg ck mak tiri aku nemen marahi aku olehnyo 🙁
    samawa mb cuyunkkk, bahagia terus dan cepet kasih aku ponakan eh 👉🏻👈🏻🤤
    love youuuuuu❤️❤️❤️❤️

  101. Bestie, kuh terharuuu ….
    Saking bestie nyo aku yakin sampe tanggl nikahan kito pun samoh :*
    Samawa ye bestie, cepet dapet dedek, kalo biso samo jugo lahiran nyo biar makin bestie 🥰
    Bahagia selalu yeee
    Maaf kemungkinan aku dateng cuma 95,7% bestie tp tau lah kan yg penting kado nyo ehemmm
    Iloveyouu

  102. Alhamdulillah semoga semua berjalan lancar dan sukses.
    Menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah.
    Kami sekeluarga sll berdoa untuk kel disini

  103. samawa samawa samawa
    cpt kasih hanisah temen
    cusss wkwk

  104. MashaAllah, abang doakan lancar yo dek, tgl 8 insyaAllah ke palembang

  105. Happy wedding for my best Sister, wish Allah Always bless you and your husband… Always round the world together from now and here after. Once more i say happt wedding and hope you happy forever…. Big Hug from me 🙂

  106. Alhamdulillah semoga semua berjalan lancar dan sukses.
    Menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah.
    Kami sekeluarga sll berdoa untuk kel disini

  107. lancar smpe hr H dila ku sheyanggggg😘😘
    selamat mnjalani bahtera rumah tangga yg penuh dgn suka cita
    smoga sllu bahagia dan sakinah mawaddah waromah yaa

  108. Bahagia slalu tet, selalu dipertemukan dengan yang baik menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah , amin😇😇

  109. Alhamdulillah
    Selamat semoga lancar acaranya sampai selesai bro

  110. Selamat semoga lancar acaranya sampai selesai bro

  111. Selamat Dila, semoga nikahan nya lancar luncur , terus jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, amin 😇

  112. MasyaAllah Tabarakallah~
    Selamat utk kabar bahagia ny kakaku syg
    Lancar luncur smpe hari H, semua doa terbaik buat kaliaann ❤️
    Aamiin

  113. Mantap dilaaakkk.. ahahhaha

  114. Semoga lancar sampe hari H buat mamas Indawan dan mb fadhila

  115. Tabarakallaah dila dan indawan, semoga Allaah permudah segala urusan menuju hari sakral bersatunya kalian dalam satu ikatan
    Doanya, semoga kalian selalu diberkahi kedepan, memiliki rumah tangga yang didalamnya mengalir kebaikan kebaikan, menjadi teladan satu sama lain, Senang dan terharu melihat kawan seperjuangan almost 4 years at college dan lanjut pasca college akhirnya menuju halal, MasyaAllaah, Dil, kami ikut bahagia..

  116. Semoga Lancar Sampai Hari H, Semoga Jadi Keluarga yg Sakinah Mawadah dan Warrahmah

  117. Cek IG kita kakak : PropolisPlanetMars

    Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Penasaran? Kuy cek IG kita

  118. Alhamdulillah,,, smoga menjadi kel yg samawa… Aamiin

  119. Jangan dak datang tet Yo.. pas acara gek

  120. Masya allah tabarakallah
    Semoga lancar sampai hari “H” bahagia selalu utk wawan dan dila…

  121. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
    Harus bahagia selalu..
    Aamiin
    Hati2 kembang manten cewek hilang, berarti aku… 😄

  122. Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin…. diberikan kelancaran sampai hari “H” yaaa… aamiin 🤲

  123. Congrats dawan…smg calon manten sehat dan slu dlm lindungan Allah Swt , dan persiapannya lancar luncur sampe hari ‘H’….

  124. Alhamdulillah barakallah lek, smga lancar luncur aamiin .

  125. Klu nak privat caro buat lanang gampang tet, gulo kopi bae kerumah..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by