You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Diani & Alwi

 

The Wedding

Diani & Alwi

November 07, 2020

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar Wilde

Diani Treshna Rahayu, A.Md.Kep.

Putri Pertama dari
Bpk. Asep Wahyudin
& Ibu N. Enung Siti Rubaiah, S.Pd.

Alwi Faizal Al Aziz, A.Md.Kep.

Putra Kedua dari
Bpk. Acep Jalaludin
& Ibu Nina Nurjanah (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 07 November 2020

08.00 s/d selesai

Gedung Herlina Mutiara
Jl. Pramuka No. 85, Desa Bojong
Kec. Karangtengah, Kab.Cianjur

Resepsi

Sabtu, 07 November 2020

Sesi 1 : 11.00 s/d 12.30
Sesi 2 : 12.30 s/d 14.00

Gedung Herlina Mutiara
Jl. Pramuka No. 85, Desa Bojong
Kec. Karangtengah, Kab.Cianjur

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

46 Comments

  1. Dadaaaay selamattt yaa mudah2an dilancarkan dan diberikan keluarga sakinah mawadah warrahmahhh. gasabar liaaat mantennn ♥️♥️😘😘

  2. Daday, selamat ya.. huhu terharu temen curhat dan ngerjain tugas barengku semasa putih abuabu udah mau jadi istri orang aja.

    Semoga sakinnah mawaddah warohmah, bahagia selalu pernikahannya, segala harapannya tercapai, dan bareng bareng terus sampai akhirat nanti. Aamiin 🌸

  3. Barokallahulakuma buat kedua mempelai. Mudah2an dilancarkan. Dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah, juga di berkahi turunan yang Sholih/Sholihah. Aminnn. Semoga pula nemu calon jodoh di tempat resepsinya biar cepet2 nyusul kann 😄😄

  4. ご結婚おめでとうございますdiani とalwi
    幸せになりますように❤️

    Selamat ya di lancar sampai hari Hnya😊😊

  5. Alhamdulillah, Barokallahulakuma Wabaroka ‘Alaikuma Wajama’a bainakuma bil Khoir.
    Mudah2an lancar sampai hari H, dan semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah. diberkahi keturunan yang Sholih/Sholihah aminn.
    Semoga di tkp nemu calon jodoh 😅😅 biar cepet nyusul aminnnn 😄😄

  6. Selamat menempuh jalan hidup yg baru, mudah2an pilihannya sampe kakek nenek 🙏pkoknya samawa sampe maut yg misahin kalian yah, jadi istri yang nurut sama suami, jadi istri yang kuat, jadi sosok ibu yg dirindukan sma anak2nya kelak 🙏🙏 kalo ada masalah jangan pake otot atau urat, obrolin baik2, inget sama janji suci nya oke 👍jangan lirik2 cowo lain, biar suami kamu gak lirik2 cewe lain 🤣 jagain terus suami nya, bkin betah suami nya, klo suami nya masih jelalatan tampar aja halal ko 🤣 pkoknya selamat menjadi suami istri, doa terbaik buat kalian pkoknya

  7. Aaaah Day aku bahagiaaa sampai speechless liat video kaliaaan..

    barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fii khair geulis. Mugia dijantenkeun keluarga sakinah mawadah warahmah. 😍

    Bahagia berkah dan menjadi cinta yang abadi💕

  8. Alhamdulillah anak kebanggan ibu akhirnya mau menempuh hidup baru, semoga menjadi kekuarga Sakinah Mawaddah Warohmah, semoga selalu diberikan keberkahan.
    Terima kasih masih mengingat ibu, terima kasih atas undangannya, live u😙😙😙

  9. MashaAllah cantiknyaaaa 🥰Alhamdulillah ikut bahagia sayangg😘 semoga lancar sampai hari H yaaa… Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah saling menjaga sampai maut memisahkan… Aamiinn ya Allah yra 🤲

  10. Neng semoga lancar pernikahannya nanti..samawa sampai akhir hayat..cepat dikasih momongan..insyaallah semoga bisa pada kumpul pas hari H ya 😘

  11. Alhamdulillah barakallah ngiring bingah ,akhirnya berakhir dipelaminan ti kuliah dugi ayeuna.Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.Menjadi panutan untuk yg lain sareng gduh momongan nu sholeh sareng sholehah Amiin Allahumma Aamiin selamat Diani&Alwi

  12. Semoga lancar sampe hari H bang alwi sama teh diani semoga nantinya menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah😊😇

  13. Semoga Acara berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan, dan menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan wa Rohmah….Amin..#imansinsar

  14. Semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakidah mawadah warohmah..

  15. Sobat dari SD Rival dari SD 🥰, mugia lancar dii , ngiring bingah pisan , mugia sehat sadayana srg tiasa dongkap amiin 🙏🏻

  16. Sobat dari SD Rival dari SD 🥰, mugia lancar dii , ngiring bingah pisan , mugia sehat sadayana srg tiasa dongkap amiin 🙏🏻

  17. Semoga acara akad nikah dan resepsinya berjalan lancar dan di Ridhoi Allah SWT menjadi pasangan yang SAMAWA.

  18. Masya Allah barakallah yaaaa kaliaaan ♥♥♥ alwi dan diani. Semoga segala sesuatu nya diberikan keberkahan dan kelancaran yaaa. Allah karuniakan keluarga yg sakinnah mawaddah wa rahmah dan keturunan yg sholeh shalihah aamiin allahumma aamiin 😊

  19. Congratulations on your wedding!

  20. Akhirnya nenk n bang alwi semoga lancar sampe hari H y

  21. Congratulations on the most union of your life! May you two always find love and hope in the of one another.

  22. Lancar samapai hari H ya Alwi dan Diani 🤗

  23. MasyaAllah… Selamat yaa a Alwi & Teh Diani. Semoga selalu dipermudah urusannya sampai hari H dan sampai setelah hari H. Semoga pernikahannya selalu diberkahi Allah, dilimpahkan rezekinya dalam bentuk apapun, dititipkan rezeki yang sholeh dan sholehah. Semoga sakinnah mawaddah warrahmah sampai akhir. Aamiin. Happily ever after, and so happy for u both!💙

  24. Alhamdulillah akhirnya diani dan alwi sebentar lagi melangkah kepernikahan .dinia berharap lancar sampe hari H . dijadikan keluarga yang selalu bahagia , penuh cinta , penuh kasih sayang dan kelurga kecil kalian selalu berada di lindungan Allah swt . Sekali lagi selamat yaaaa ❤

  25. Abang sama ateu panglingin lancar sampe hari ijab nanti yaa…❤
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

  26. Alhamdulilah….

    slmt ya diani&alwi💝💘🤴👸 ahirnya berlabuh

    jg…smga sakinah mawadah

    warohmah🤲🌷🤗…dlancarkan ,,,dberiakn keturunan yg soleh n soleha amin….

  27. Alhamdulilah lancar ya diani dan alwi semoga sakinah mawadah warahmah, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu, diberkahi segalanya, dan dipermudah segala urusannya aamin💞

  28. Lancar sampai hari H diani syg ❤

    semoga allah melancarkan urusan kalian dan semoga niat baik kalian menjadi awal kebahagian yg seutuhnya buat kehidupan baru nanti setelah menikah ya
    aamiin… 🤲

    terharu bahagia din , gak kerasa udah mau nikah lagi kamu..
    jaga kesehatan…
    i miss u ❤

  29. Barakallah daday moga lancar sampe hari H keren bgt iniiii 😘😘😘😘

  30. Aaaaaaaaaak yang ditunggu2 yaAllah, lucuuuu bangeeeeeet. Seneeeeeng pisaaaaaan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan yaaaa:””)

  31. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
    Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawadah warahmah jodoh sampai syurga

  32. Alhamdulillah masyaallah ikut bahagia, selamat ya alwi dan diani 🤗 semoga diberikan kesehatan dan kelancaran, sakinah mawadah warahmah, rumahtangga kalian diberikan keberkahan oleh Allah SWT aamiin 😇🤲
    Sing jadi imam anu beneur nya wi jang diani 😊

  33. Akhirnya ya die semoga lancar sampai hari H 🥺 doa terbaik buat diani

  34. teruntuk diani & alwi
    berjanjilah untuk tetap bahagia disegala keadaan, bepegang erat karena dunia tak selamanya bersahabat tapi jika kedua tangan masih berkepal pundak masih menjadi penopang yang kuat semuanya akan menjadi sejarah yang akan terukir indah,selamanya dan lebih dari selamanya. Selamat, tutur doaku tak hentinya mengiringi kebahagiaan kalian. with love, Maulani 🖤

  35. Alhamdulillah, Finally brader & sister semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, sampai jadi debu ya 🌹

  36. Teruntuk sahabat ku, semoga kelak bisa menjadikan kalian berdua menjadi manusia yang sempurna, iman islam dan agama nya, selalu dalam lindungan allah, Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin

  37. Barakallah insyaAllah karena Allah jadi keluarga sakinnah mawadah warrahmah semoga direzekikan segalanya diberi generasi terbaik.
    Aaamiinn …..

  38. Alhamdulillah akhirnya kapal berlabuh juga. So happy for my brother and my best friend. Barakallah, sakinnah mawadah warohmah, diberikan keturunan sholeh dan sholehah dan selalu diberkahi + dikelilingi kebahagiaan dalam keluarga kecilnya❤❤❤

  39. Alhamdulillah barakallah ngiring bingah ,akhirnya berakhir dipelaminan ti kuliah dugi ayeuna.Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.Menjadi panutan untuk yg lain sareng gduh momongan nu sholeh sareng sholehah Amiin Allahumma Aamiin selamat Diani&Alwi 🙏🏻💪🏻💪🏻Gaskeuuun tong direm wkwk

  40. Alwi my best friend, my best brother, my best teacher..
    I’m so happy for u. Best wishes!!

  41. Aku bangga karena baju PICNIC LMTD dipake preweed hahaha
    Lancar brader eug, saya terharu! Kami cinta negeri ini ! Tapi kami benci sistem yg ada ! Hanya ada satu kata ! AJAAAAAT !

  42. SubhanaAllah, lancar jaya brader alwih dan bu diani sampe hari H berkah diacaranya pokoknya doa terbaik buat kalian berdua😇

  43. Subhanallah dayyyyy wiiii :”””
    Cirembay ih aku haha cengeng yah. I cry coz i’m really happy, and i can feel your happiness day wi. Akhirnya yah waktu buat saling belajar satu sama lain seumur hidupnya akan segera dateng.
    You two look fit to be together, i always pray to god that you two have happy marriage life, always stay and take care each other no metter what, lancar sampai hari h yahhhh aamiin🤲
    I’m always be your side day💕

  44. Subhanallah dayyyyy wiiii :”””
    Cirembay ih aku haha cengeng yah. I cry coz i’m really happy, and i can feel your happiness day wi. Akhirnya yah waktu buat saling belajar satu sama lain seumur hidupnya akan segera dateng.
    You two look fit to be together, i always pray to god that you two have happy marriage life, always stay and take care each other no metter what, lancar sampai hari h yahhhh aamiin🤲
    I’m always be your side day💕

  45. Alhamdulillah, panjang umur perjuangan :’)
    Segala puji bagi Alloh Tuhan semesta Alam, akhirnya doa baik Alloh kabul satu persatu untuk Alwi&Diani, mudah2n selalu dalam ridho Alloh selalu sehat bahagia dunia akhirat, kelak jd keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah diberi keturunan solih solihah aamiin
    Nitip harus bisa jd pribadi yg bertanggung jawab, kuat iman islam!
    Selamat berbahagia my lur🥳

  46. Untuk adik-adikku..
    Semoga Acara berjalan dengan Lancar, semua diberi kesehatan..
    Semoga Allah SWT selalu meridhoi niat baik dalam setiap perjalanan ibadah berumah tangganya ❤️
    Dijadikan keluarga yg penuh keberkahan, kebahagiaan, sakinnah, mawadah, warahmah, segera Allah percayai anugeran putra pitri yg shalih shalihah “Aamiin Ya Allah Yarabbalalamin” 🤲🏼🥰

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Diani & Alwi

Made with ♥ by