You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Diani & Alwi

 

The Wedding

Diani & Alwi

November 07, 2020

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar Wilde

Diani Treshna Rahayu, A.Md.Kep.

Putri Pertama dari
Bpk. Asep Wahyudin
& Ibu N. Enung Siti Rubaiah, S.Pd.

Alwi Faizal Al Aziz, A.Md.Kep.

Putra Kedua dari
Bpk. Acep Jalaludin
& Ibu Nina Nurjanah (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 07 November 2020

08.00 s/d selesai

Gedung Herlina Mutiara
Jl. Pramuka No. 85, Desa Bojong
Kec. Karangtengah, Kab.Cianjur

Resepsi

Sabtu, 07 November 2020

Sesi 1 : 11.00 s/d 12.30
Sesi 2 : 12.30 s/d 14.00

Gedung Herlina Mutiara
Jl. Pramuka No. 85, Desa Bojong
Kec. Karangtengah, Kab.Cianjur

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

167 Comments

  1. Alhamdulillah acara kami berjalan dengan lancar berkat doa doa dari semuanya , terimakasih keluarga teman teman semua

    Doa terbaik buat kalian semua 😇

  2. Akhirnya tiba waktunya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, suxes selalu

  3. Alhamdulillaj, selamat daday dan alwi. Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya😇semoga till jannah

  4. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir 🤲🏻
    semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah aamiin
    Senenngnya lihat Alwi sobat pas SMP sama daday sobat pas SMA dan skrang kalian bersama.. 😍😍😍
    Dunia emang sempit ya 😄

  5. Alhamdulillah, Mugi d lancarkan segala rupina, janten keluarga bahagia,amin🤲

  6. Barakallah.
    Selamat Diani dan Alwi, semoga lancar ya pernikahannya. Semoga kalian berdua selalu bahagia 💙

  7. Ya allaah berilah kelancaran untk acara nikah anak ku.. Mudahkanlah rejekinyah, sehat kan lah.. Beri umur yg panjang, jadikanbkeluarga yg sakinah mawadah waroh mah, berilah keturunan yg soleh dan solehah, bahagiakn lahiriah dan bwtiniah nya, kuatkn iman dan islam nya, selalu bakti ke pada org tua, taat beribadah pada allaah swt, aamiin yra

  8. Wilujeng jatukrami mugi janten kulawarga sakinnah mawwaddah warrohmah barokallah….

  9. Wilujeng ngiring bingah mugi janten kulawarga sakinnah mawwaddah warrohmah….

  10. Barakallah teh diani dan a alwi smga lncar smpai akad nanti. Amin

  11. Barakallah, stay fit sampai hari H, smoga lancar, berkah lalu bahagia sampai surga nanti.

  12. selamat ya anak cantik…semoga allah swt slalu memberi kebahagiaan untuk rumah tangga kalian. amiiiin

  13. Barakallah diani alwi ikut bahagia akhirnya, lancar terus prosesnya. Aamiin🙏🏻🖤

  14. Alhamdulillah Selamat diani alwi lancar acaranya semoga menjadi keluarga yang penuh kebahagiaan dan samawa😍🤲🏻

  15. Samawa mang, lancar sampai Hari H na, insyaallah lamun teu aya dines diusahakeun dongkap kacianjur 🙏🙏

  16. Alhamdulillah, terima kasih banyak atas undangannya.
    Semoga diberi kelancaran dalam setiap prosesnya serta diberi keberkahan dalam pernikahannya, Aamiin yaa Rabbal ‘alaamiin..

  17. Alhamdulillah selamat diani&alwi, lancar sampe hari H smoga jd pasangan yg bahagia dunia akhirat♥️

  18. Barokallahulakuma wa baroka alaikuma wa jama’abainakuma fii khoir.
    Dadaaaay selamat menjalani hidup baru sebagai seorang istri yaaa semoga selalu bahagia menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah. 😍😍😍

  19. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir 🤲🏻✨
    Wilujeng jatukrakmi Diani & suami
    semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah sampai Jannah aamiin
    ngiring bingah dianiii🤍🤍
    semoga lancar hari akad nya yaaa..

  20. Alhamdulillah, semoga lancar acarana, semoga jd keluarga samawa, Aamiin🤲😇

  21. Alhamdulillah, barakallah a alwi dan teh diani. Semoga lancar sampai hari H, cpt dikasih momongan, dan selamat nananinuuuu yaaaa🤭🤪 wkwk

  22. Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawa dah, warohmah neng

  23. Alhamdulillah.. selamat Dianiiiiii💛 semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah Aamiin.. lancar sampai hari H tanpa drama drama😚🌈

  24. Ya Allah subahanallah😊 lancar tteh kU.😘 smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah😘❤️😊🙏

  25. selamat menempuh hidup baru Diani&Alwi🌻🌻 SAMAWA Till Jannah💛💛💛 lancar sampe hari H yaa…

  26. Barakallah dianiiiiiiii ❤️ Lancar sampai hari H selamat merasakan menjadi seorang istri 🥰

  27. Alhamdulillah akhirnya kabar baik tiba selamat ya Diani&Alwi smoga selalu diberi kelancaran kemudahan kesehatan sampe hari H tiba dan seterusnya 🙏🤗🤗❤️

  28. Unnnchhhh selamat ya aa kasep sareng neng geulis semoga lancar akad dan resepsinya…menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah 😍😍

  29. Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fî khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin teh diani dan mamang alwi. Jodoh dunia akhirat ya kalian, terharu liatnyaaa:”)

  30. Semoga acaranya berjalan dengan lancar, bahagia selalu Diani dan Alwi ❤️✨

  31. Barokallah.. Diani & Alwi… Selamat ya..Semoga lancar acaranya… Menjadi kel sakinnah,mawaddah, warohmah.. aammin
    Makasih banyak undangannya.. insyallah datang.. ❤️❤️

  32. Alhamdulillah alwi … barakallah semoga lancar sampai hari H … menjadi pasangan yg sakinah mawadah warahmah … dunia akherat dikaruniai anak anak yg soleh solehah aamiin 😇😇😇

  33. Alhamdulillah, Barakallahu Laka Wa Baraka Alayka Wa Jama’a Baynakuma Fii Khoyr Diani & Alwi. 🙂
    semoga menjadi rumah tangga yang Rohmah,Mawaddah,Sakinah, Aamiin Allahumma Aamiin. 😇

  34. Barakallah ya diani sama alwi selamat semoga lancar sampe acara nanti, bahagia selalu 🤗💞

  35. Alwi dan diani congratulations for you both! semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga samawa, diberkahi Allah Swt dan bahagia sll aamiin yra🥰🤲

  36. Semoga lancar sampai hari H nanti ya a alwi dan insyallah semoga jadi kelurga yg sakinah , mawadah,warahmah .. cepet dapat momongan aminn

  37. BarakaAllah semoga menjadi tambah berkah dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warhmah🤲🏼

  38. Terharu nya :’) lancar adekku syg ❤ jaga ksehatan sblm hari H yaa .. Smga bahagia slalu ya syg 🤗

  39. Alhamdulillah, lancar sampe hari H alwi & diani.

  40. Barakallah, alhamdulilah. Semoga diberi kelancaran dan kesehatan neng,, maasyallah ikut bahgiaa💛
    Terimakasih udah nguleeem, semoga raga ini bisa silaturahmi yaa..

  41. Alhamdulilah. Barakallah wi lancar sampe hari H

  42. alhamdulillah…slmt yak awi diani

  43. Barakallah diani cantikk semoga pernikahannya lancar dalam berikeberkahan sakinnah mawadah warahmah ❤️❤️❤️

  44. Barakallah diani, semoga lancar, berkah, jadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warahmah..

  45. Wihhhh barakallahu diani dan alwi semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah 😇🙏

  46. Alhamdulillah dianiiii, akhirnya menemukan sebagian dari kebahagiaan, lancarr syang yaaa
    Menjadi keluarga sakinah, mawaddah wrhmahh
    Jodoh dunia dan akhirt, bahagia selalu🥰

  47. Samawaaa dan lancar sampai hr H ya alwiiii 🙏🙏🙏

  48. Selamat ya diani semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinnah mawadah warahmah ya 🙏

  49. Selamat diani dan alwi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🥰

  50. Selamat diani&alwi semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia sebahagia…

  51. Alhamdulillah ikut seneng teh, sing lancar dugi ka akhir. Aamiin

  52. Lancar sampai hari h nya tiba ya Alwi, semoga Allah senantiasa memudahkan niat baiknya wi🌻 semoga menjadi keluarga yang harmonis sakinah mawadah warohmah amin

  53. Semoga dilancarkan yaaaa untuk kaliian 😘

  54. Alhamdulillah diani ,selamat ya semoga menjadi keluarga yg sakinah , mawaddah , warohmah amin…
    Semoga acara y lancar ya diani😘

  55. Barakallah neng… Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah 💕💕💕😘😘

  56. Barokallah semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah . Aamiiin

  57. Mantappp … Lancar terus

  58. Barakallah alwi dan istri sing janteun keluarga sakinah mawwadah tur warrahmah 👍😁🤲🏻

  59. Alhamdulillahhh selamat Diani & Alwi jadi keluarga sakinah mawadah mawarrah aamiin🤲🏻❤️

  60. selamaat yaa allwii ,,smga sakinah mawadah,,dberkahi ,langgeng dunia akhiraat amin amin yarobb 😇😍

  61. Wihhh alhmdlh 😇 ,
    selamat diani & Alwi semoga di lancarkan segalanya , di permudah dalam hal apa pun , samawa , bahagia selamanya amin yra 💐🎉🥰

  62. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir. Semoga diberikan keturunan yg solih dan solihah aamiin .

  63. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir. Semoga di berikan keturunan yg solih dan solihah aamiin

  64. Ngiring bingah…Mugi lancar Sagala rupina🙏

  65. Lancar ya diani sayangku , 😘🤗

  66. ngiring bingah, mugia dina gambah bahtera rumah tangga runtut raut. sauyunan, kadarat jadi salogak, kacai jadi saleuwi, sakinah, mawadah, warohmah, aamiin

  67. Alhamdulillah..Barakallah , ngiring bingah nya neng diani & alwi .. Mugia dilancarkeun dina pamaksadana , di paparin kasehatan..Mugi jnten keluarga sakinnah mawadah warohmah, kalayan sterasna aya dina karidoan Alloh SWT.. Aamiin 🥰

  68. Alhamdulillah….

    Selamat yaa…. Semoga lancar acaranya yaa diani…🥰🤗
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. bahagia selalu dan penuh keberkahan.. amiin…

  69. Neng Diani n Kang Alwi.
    Mbu ngiring bingah, mugia lancar dina waktosna.
    Dikempelkeun dina kulawarga sakinah mawaddah warahmah.
    Mbu hilap,.waktos di smanda angkatan taun sabaraha ?

  70. Selamat ya sayang…semoga samawa💕❤️😍😘🥰🌹

  71. Alhamdulillah barakallah Diani dan Alwi semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawadah, warohmah. Asa baru kemarin kita kuliah bareng sama main ke curug cinangka bogor,, hujan2 nan bersama. Wkwkwk

    Semoga lancar sampai hari H 🤲😇

  72. 🤍🤍🤍🤍

  73. Barakallah sayangku…. Selamat y lancar sampai hari nya tiba🥰🥰

  74. Barokallah… Ya Diani…
    Alhamdulillah ngiring bingah
    Haturnuhun pangulemna, Mudah2n sing dilancarkan sagala rupina
    Aamiin Ya Robbal’alamin

  75. Barakallah teh neng, mugia lancar dugi hari H, sareng dijantenkeun keluarga anu sakinah mawadah tur rohmah amiin🙏❤️😘

  76. Alhamdulilah beb seneng pisan lancar ya sayangku buat klian berdua samawa segeraa d beri momongan sehat terus ya calon manten ku ❤️❤️💞💞💞
    Doa terbaik buat klian berdua pokoknya senenggg bangeeetttt ❤️♥️♥️♥️💐💐🤗🤗🤗

  77. Alhamdulillah, turut berbahagia neng sayang 🤗🤗
    Lancar selalu yaa..
    AamiinYRA

  78. Terharuuuuuuu
    Lancar terus ya di ❤️❤️❤️

  79. Alhamdulillah Di…Barakallah
    Semoga lancar ya..Samawa
    Aamiin 😇😍

  80. Barokalloh… Mugia dilancarkeun Sagala rupina, dihasilkeun Dina Sagala pamaksadanna sinareng saterasna Aya dina karidhoan Alloh SWT

  81. Alhamdulillah ngiring bingah, hatur nuhun pangulemna neng mugi lancar srg disehatkeun sadayana dugi dina waktosna, Amiiin😇

  82. Barokalloh… Mugia dilancarkeun Sagala rupina, dihaailkeun Dina Sagala pamaksadanna kalayan saterasna Aya dina karidhoan Alloh SWT

  83. Alhamdulilah neng, mugia lancar dugi waktosna. Janten keluargi sakinah,mawadah, warrahmah. Bahagia selalu neng 😘🤗❤

  84. Alhamdulillah….ngiring bingah. Semoga jadi kel sawarma. Amin

  85. Barakallah…
    Alhamdulillah…
    Selamat yaa Diani…
    Semoga menjadi keluarga yang selalu Allah Ridhai….

  86. Alhamdulillah… barakallah fii khoir… lancar acara nya ya say,jadi keluarga sakinah mawadah warahmah…🤗🤗🤗

  87. Alhamdulillah Selamat yah alwi dan diani dari temen ospek jadi teman hidup semoga barokah rumah tangga nya aminn

  88. Alhamdulillah barakallah diani&alwi….semoga lancar sampai waktunya….semoga jd klg sakinah mawadah warahmah….aamiin yra….ahirnya ya alwi&diani

  89. Alhamdulillah barakallah diani& alwi….semoga lancar sampai waktunya semoga jadi klg sakinah mawadah…..aamiin yra….ahirnya ya alwi diani…..

  90. Alhamdulillah… Wilujeng…Barokalloh..Mugi sing dilancarken Sagala rupina..janten rumah tangga nu sakinah mawadah warahmah…🤗😘 Amiin yrb 🤲🤲

  91. Alhamdulillah..akhirnya sampai juga Diani ke jenjang pernikahan sama Alwi ya..semoga menjadi kelaurga yg harmonis sakinah mawadah warohmah…AAMIIN…SELAMET BERBAHAGIA…

  92. Mang Alwi dan Teh Diani selamat menempuh hidup baru!
    Jalan yg dilewati selalu penuh dengan bunga, selalu bersama sama selamanya. Happy for you!

  93. Mengucap syukur, akhirnya tiba juga hari bahagia yang ditunggu. Tuhan memberkati pernikahan teh Diani dan aa Alwi menjadi keluarga yang berbahagia.

    Tuhan juga menolong setiap persiapan untuk hari H dan memberi kesehatan dan perlindungan utk calon pengantin dan keluarga.

    Undangannya keren banget. Sekeren calon pengantinnya ❤❤

    Selamat berbahagia yah ❤️❤️

  94. Alhamdulillah bang alwi neng diani sing dugi dina waktosna teu aya halangan nanaon sing sarehat sadayana, bibi ngiring bingah, pidoana anu sae” kangge bang alwi sareng neng diani mugi di paparinan janten suami istri anu aya dina lindungan na allah swt 😘 😍 keluarga sakinah mawadah warohmah, enggal di pasihan keturunan anu sholeh sholehah 😘,
    Amiin ya robbal alamin 😇

  95. Alhamduliah diani & alwi selamat ya sayang 🥰 mudah2an jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya 🙏🎉

  96. با ر ك الله لكما و با رك عليكما و جمع بينكما في خير

    Semoga bahagia selalu😊

  97. Diani……alwi……ya allah cirembay bahagia ini mah….😭. Wilujeung nya geulis…kasep. setelah lama menanti akhirnya datang juga ini undangan 🎉. Doa terbaik ibu buat kalian ya…

  98. Selamat ya buat alwi sama diani semoga jadi keluarga samawa sampe akhir hayat

  99. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah…Diani dan Alwi…langgeng sampe maut memisahkan…aamiin

  100. Alhamdulilah,sing janten keluarga samawa,bahagia selalu Alwi & diani, jodoh dunya akherat😇 amin

  101. Barakallahu laka wa baraka alaikuma wajamaa bainakuma fii Khoir, mugia lancar dugi hari h na

  102. Selamat sahabatku Alwi, sakinah mawadah warahmah brooki

  103. Wilujeng murangkalih alit, alhamduliah. Barokallah

  104. Wilujeng alwi, sing di paparin kalancaran samudayana aamiin

  105. Mantaps, asik asik jos wih.. Alhamdulillah 😁 pas di musim hujan, ukeuy ukeuy.. .
    Sakinah, mawadah, warohmah amiin

  106. Alhamdulialah bang alwi mudah mudahan lancar sampe hari h
    Dan bisa menjadi imam yang baik buat neng diani yang penuh kasih sayang dan membibing sampe janah nya allah aamiin😊😇🤗

  107. Alhamdulilah bang alwi mudah mudahan lancar sampe hari h
    Dan bisa menjadi imam yang baik buat neng diani, yang penuh kasih sayng dan membibing dalam rumah tangga sampai janah nya allah aamiin😊😇🤗

  108. Alhamdulilah bang alwi mudah mudahan lancar sampe hari h
    Dimudahkan segala sesuatunya
    Dan bisa menjadi imam yang baik buat neng diani..,
    Yang penuh kasih sayng dan dapat membibing dalam rumah tangga sampe janahnya allah amiin😊🤗

  109. Alhamdulillah, Barokalloh
    Ngiring bingah neng,, mugia lancar dugika waktosna.

  110. Allhamdullillah semoga lancar smale hr H cntik…aamiin 🤲

  111. Alhamdulillah, selamat berbahagia Alwi&Diani, selalu dimudahkan dan dilancarkan disetiap rencananya Aamiin.
    Maaf gak bisa ngehadiriin acaranya 🙏
    Selamat berbahagiaaa 😇

  112. Alhamdulilla barakallah, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲
    Lancar sampai hari H aamiin ya rab 🤲

  113. Allhamdulilahhh wileujeung wi,
    Nyungken di hapunten teu tiasa dongkap, kur tiasa ngirim du’a tidieu mugi janten jadi kelaurgi nu SAMAWA amiin 🙏

  114. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, Semoga diberi kelancaran dan kesehatan mehuju hari H ya aa alwi dan teh diani, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin😊❣

  115. Selamat berbahagia dan Menempuh Hidup Baru (Alwi dan Diani).
    Semoga dikaruniai keturunan yang soleh juga soleha, Banyak Rejeki, Bahagia Dunia Akhirat, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah..
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin.” (Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.)
    aamiin yra…🙏

  116. Selamat teman. Sing janten keluarga,sakinnah,mawadah,warahmah.mudah-mudahan terus aya dina ridho allah swt

  117. Semoga Lancar aamiin

  118. Alhamdulillah, Barakalloh ngiring bingah. mugia aya dina kalancara dugi hariNa, mugia janten keluarga anu bahagia, sakinah mawadah warahmah.aamiin allohuma aamiin🤲🏻🤲🏻

  119. Barakallahu laka wabaraka alayka wajamaah baynakum fii khair 🤲🏻Alwi&Diani ♥️🌼
    Semoga bisa membangun keluarga yang kalian berdua idamkan.
    Alwi, semoga menjadi suami yang amanah. Diani semoga menjadi istri yang bisa melindungi baik/buruknya keluarga kalian.
    Pribadi kalian berdua sudah sangat-sangat baik, semoga kedepan nya akan terus menjadi pribadi yang lebih baik untuk masing-masingnya ♥️
    Diberkahi selalu oleh Allah SWT 🤲🏻
    Contoh hal-hal baik dari orang tua kalian sehingga bisa membentuk pribadi baik seperti kalian. Biarkan yang tidak baiknya menjadi pengingat dimasa mendatang.
    Sayang kalian ♥️🌼

  120. Mudah mudahan sing aya dina kalancaran sareng kasalametan dina waktos pelaksanaan pernikahan sareng resepsina.Sing di sarehatkeun sadayana dina waktosna acarana.Atuh tur dugi rumahtanggana sing barokah ageung milik rijki runtut raut salamina.Dibengharkeun didunya sareng akheratna ku Allah SWT.Aamiin.

  121. Mugia lancar salamet sgl rupina dugika waktosna.
    Mugia Allaah SWT ngaijabah sgl paneda hidep Cep Alwi sareng Neng Dian…aamiin
    😘😍❤💞

  122. Dadaaaay selamattt yaa mudah2an dilancarkan dan diberikan keluarga sakinah mawadah warrahmahhh. gasabar liaaat mantennn ♥️♥️😘😘

  123. Daday, selamat ya.. huhu terharu temen curhat dan ngerjain tugas barengku semasa putih abuabu udah mau jadi istri orang aja.

    Semoga sakinnah mawaddah warohmah, bahagia selalu pernikahannya, segala harapannya tercapai, dan bareng bareng terus sampai akhirat nanti. Aamiin 🌸

  124. Barokallahulakuma buat kedua mempelai. Mudah2an dilancarkan. Dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah, juga di berkahi turunan yang Sholih/Sholihah. Aminnn. Semoga pula nemu calon jodoh di tempat resepsinya biar cepet2 nyusul kann 😄😄

  125. ご結婚おめでとうございますdiani とalwi
    幸せになりますように❤️

    Selamat ya di lancar sampai hari Hnya😊😊

  126. Alhamdulillah, Barokallahulakuma Wabaroka ‘Alaikuma Wajama’a bainakuma bil Khoir.
    Mudah2an lancar sampai hari H, dan semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah. diberkahi keturunan yang Sholih/Sholihah aminn.
    Semoga di tkp nemu calon jodoh 😅😅 biar cepet nyusul aminnnn 😄😄

  127. Selamat menempuh jalan hidup yg baru, mudah2an pilihannya sampe kakek nenek 🙏pkoknya samawa sampe maut yg misahin kalian yah, jadi istri yang nurut sama suami, jadi istri yang kuat, jadi sosok ibu yg dirindukan sma anak2nya kelak 🙏🙏 kalo ada masalah jangan pake otot atau urat, obrolin baik2, inget sama janji suci nya oke 👍jangan lirik2 cowo lain, biar suami kamu gak lirik2 cewe lain 🤣 jagain terus suami nya, bkin betah suami nya, klo suami nya masih jelalatan tampar aja halal ko 🤣 pkoknya selamat menjadi suami istri, doa terbaik buat kalian pkoknya

  128. Aaaah Day aku bahagiaaa sampai speechless liat video kaliaaan..

    barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fii khair geulis. Mugia dijantenkeun keluarga sakinah mawadah warahmah. 😍

    Bahagia berkah dan menjadi cinta yang abadi💕

  129. Alhamdulillah anak kebanggan ibu akhirnya mau menempuh hidup baru, semoga menjadi kekuarga Sakinah Mawaddah Warohmah, semoga selalu diberikan keberkahan.
    Terima kasih masih mengingat ibu, terima kasih atas undangannya, live u😙😙😙

  130. MashaAllah cantiknyaaaa 🥰Alhamdulillah ikut bahagia sayangg😘 semoga lancar sampai hari H yaaa… Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah saling menjaga sampai maut memisahkan… Aamiinn ya Allah yra 🤲

  131. Neng semoga lancar pernikahannya nanti..samawa sampai akhir hayat..cepat dikasih momongan..insyaallah semoga bisa pada kumpul pas hari H ya 😘

  132. Alhamdulillah barakallah ngiring bingah ,akhirnya berakhir dipelaminan ti kuliah dugi ayeuna.Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.Menjadi panutan untuk yg lain sareng gduh momongan nu sholeh sareng sholehah Amiin Allahumma Aamiin selamat Diani&Alwi

  133. Semoga lancar sampe hari H bang alwi sama teh diani semoga nantinya menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah😊😇

  134. Semoga Acara berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan, dan menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan wa Rohmah….Amin..#imansinsar

  135. Semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakidah mawadah warohmah..

  136. Sobat dari SD Rival dari SD 🥰, mugia lancar dii , ngiring bingah pisan , mugia sehat sadayana srg tiasa dongkap amiin 🙏🏻

  137. Sobat dari SD Rival dari SD 🥰, mugia lancar dii , ngiring bingah pisan , mugia sehat sadayana srg tiasa dongkap amiin 🙏🏻

  138. Semoga acara akad nikah dan resepsinya berjalan lancar dan di Ridhoi Allah SWT menjadi pasangan yang SAMAWA.

  139. Masya Allah barakallah yaaaa kaliaaan ♥♥♥ alwi dan diani. Semoga segala sesuatu nya diberikan keberkahan dan kelancaran yaaa. Allah karuniakan keluarga yg sakinnah mawaddah wa rahmah dan keturunan yg sholeh shalihah aamiin allahumma aamiin 😊

  140. Congratulations on your wedding!

  141. Akhirnya nenk n bang alwi semoga lancar sampe hari H y

  142. Congratulations on the most union of your life! May you two always find love and hope in the of one another.

  143. Lancar samapai hari H ya Alwi dan Diani 🤗

  144. MasyaAllah… Selamat yaa a Alwi & Teh Diani. Semoga selalu dipermudah urusannya sampai hari H dan sampai setelah hari H. Semoga pernikahannya selalu diberkahi Allah, dilimpahkan rezekinya dalam bentuk apapun, dititipkan rezeki yang sholeh dan sholehah. Semoga sakinnah mawaddah warrahmah sampai akhir. Aamiin. Happily ever after, and so happy for u both!💙

  145. Alhamdulillah akhirnya diani dan alwi sebentar lagi melangkah kepernikahan .dinia berharap lancar sampe hari H . dijadikan keluarga yang selalu bahagia , penuh cinta , penuh kasih sayang dan kelurga kecil kalian selalu berada di lindungan Allah swt . Sekali lagi selamat yaaaa ❤

  146. Abang sama ateu panglingin lancar sampe hari ijab nanti yaa…❤
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

  147. Alhamdulilah….

    slmt ya diani&alwi💝💘🤴👸 ahirnya berlabuh

    jg…smga sakinah mawadah

    warohmah🤲🌷🤗…dlancarkan ,,,dberiakn keturunan yg soleh n soleha amin….

  148. Alhamdulilah lancar ya diani dan alwi semoga sakinah mawadah warahmah, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu, diberkahi segalanya, dan dipermudah segala urusannya aamin💞

  149. Lancar sampai hari H diani syg ❤

    semoga allah melancarkan urusan kalian dan semoga niat baik kalian menjadi awal kebahagian yg seutuhnya buat kehidupan baru nanti setelah menikah ya
    aamiin… 🤲

    terharu bahagia din , gak kerasa udah mau nikah lagi kamu..
    jaga kesehatan…
    i miss u ❤

  150. Barakallah daday moga lancar sampe hari H keren bgt iniiii 😘😘😘😘

  151. Aaaaaaaaaak yang ditunggu2 yaAllah, lucuuuu bangeeeeeet. Seneeeeeng pisaaaaaan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan yaaaa:””)

  152. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
    Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawadah warahmah jodoh sampai syurga

  153. Alhamdulillah masyaallah ikut bahagia, selamat ya alwi dan diani 🤗 semoga diberikan kesehatan dan kelancaran, sakinah mawadah warahmah, rumahtangga kalian diberikan keberkahan oleh Allah SWT aamiin 😇🤲
    Sing jadi imam anu beneur nya wi jang diani 😊

  154. Akhirnya ya die semoga lancar sampai hari H 🥺 doa terbaik buat diani

  155. teruntuk diani & alwi
    berjanjilah untuk tetap bahagia disegala keadaan, bepegang erat karena dunia tak selamanya bersahabat tapi jika kedua tangan masih berkepal pundak masih menjadi penopang yang kuat semuanya akan menjadi sejarah yang akan terukir indah,selamanya dan lebih dari selamanya. Selamat, tutur doaku tak hentinya mengiringi kebahagiaan kalian. with love, Maulani 🖤

  156. Alhamdulillah, Finally brader & sister semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, sampai jadi debu ya 🌹

  157. Teruntuk sahabat ku, semoga kelak bisa menjadikan kalian berdua menjadi manusia yang sempurna, iman islam dan agama nya, selalu dalam lindungan allah, Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin

  158. Barakallah insyaAllah karena Allah jadi keluarga sakinnah mawadah warrahmah semoga direzekikan segalanya diberi generasi terbaik.
    Aaamiinn …..

  159. Alhamdulillah akhirnya kapal berlabuh juga. So happy for my brother and my best friend. Barakallah, sakinnah mawadah warohmah, diberikan keturunan sholeh dan sholehah dan selalu diberkahi + dikelilingi kebahagiaan dalam keluarga kecilnya❤❤❤

  160. Alhamdulillah barakallah ngiring bingah ,akhirnya berakhir dipelaminan ti kuliah dugi ayeuna.Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.Menjadi panutan untuk yg lain sareng gduh momongan nu sholeh sareng sholehah Amiin Allahumma Aamiin selamat Diani&Alwi 🙏🏻💪🏻💪🏻Gaskeuuun tong direm wkwk

  161. Alwi my best friend, my best brother, my best teacher..
    I’m so happy for u. Best wishes!!

  162. Aku bangga karena baju PICNIC LMTD dipake preweed hahaha
    Lancar brader eug, saya terharu! Kami cinta negeri ini ! Tapi kami benci sistem yg ada ! Hanya ada satu kata ! AJAAAAAT !

  163. SubhanaAllah, lancar jaya brader alwih dan bu diani sampe hari H berkah diacaranya pokoknya doa terbaik buat kalian berdua😇

  164. Subhanallah dayyyyy wiiii :”””
    Cirembay ih aku haha cengeng yah. I cry coz i’m really happy, and i can feel your happiness day wi. Akhirnya yah waktu buat saling belajar satu sama lain seumur hidupnya akan segera dateng.
    You two look fit to be together, i always pray to god that you two have happy marriage life, always stay and take care each other no metter what, lancar sampai hari h yahhhh aamiin🤲
    I’m always be your side day💕

  165. Subhanallah dayyyyy wiiii :”””
    Cirembay ih aku haha cengeng yah. I cry coz i’m really happy, and i can feel your happiness day wi. Akhirnya yah waktu buat saling belajar satu sama lain seumur hidupnya akan segera dateng.
    You two look fit to be together, i always pray to god that you two have happy marriage life, always stay and take care each other no metter what, lancar sampai hari h yahhhh aamiin🤲
    I’m always be your side day💕

  166. Alhamdulillah, panjang umur perjuangan :’)
    Segala puji bagi Alloh Tuhan semesta Alam, akhirnya doa baik Alloh kabul satu persatu untuk Alwi&Diani, mudah2n selalu dalam ridho Alloh selalu sehat bahagia dunia akhirat, kelak jd keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah diberi keturunan solih solihah aamiin
    Nitip harus bisa jd pribadi yg bertanggung jawab, kuat iman islam!
    Selamat berbahagia my lur🥳

  167. Untuk adik-adikku..
    Semoga Acara berjalan dengan Lancar, semua diberi kesehatan..
    Semoga Allah SWT selalu meridhoi niat baik dalam setiap perjalanan ibadah berumah tangganya ❤️
    Dijadikan keluarga yg penuh keberkahan, kebahagiaan, sakinnah, mawadah, warahmah, segera Allah percayai anugeran putra pitri yg shalih shalihah “Aamiin Ya Allah Yarabbalalamin” 🤲🏼🥰

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Diani & Alwi

Made with ♥ by