You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Diana & Didi

 

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar WIlde

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

 Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara putra-putri kami

Diana

Diana Sartika

Putri kedua dari
Bpk. Ahmadi
& Ibu Badariah

Didi

Didi Sukmana

Putra keempat dari
Bpk H. Nur Yamin
& Hj. Suprihatin

Untuk melaksanakan syariat agama-Mu, mengikuti sunnah rasul-Mu.

Dalam membentuk rumah tangga Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah dalam ikatan pernikahan.

Yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Akad Nikah

Jumat, 07 Agustus 2020

08:00 s/d selesai

 Kediaman mempelai wanita
Dusun III Maringgai Rt/Rw 12/06 Desa Maringgai kec. Labuhan Maringgai kab. Lampung Timur, Lampung

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

88 Comments

  1. Congrats & HWD Broo maaf ga bisa hadir lgsg, semoga menjadi keluarga SAMAWA 🙏

  2. Alhamdulillah…. Selamat yaaa diii, semoga menjadi keluarga sakina mawaddah warrahmah, sejodoh sehidup semati. Bisa jadi suami yg luar biasa

  3. Alahmdulillah
    Barakallah
    Semoga lancar ya

  4. Barakatuh lala wabarik alayka wa jama’a baynakumma fiy khayr….

    Semoga lancar sampai hari H nya….Aamiin

  5. Selamat ya Di..semoga jadi keluarga sakinah , mawadah , warahmah..dan dilancarkan acaranya..aamiin

  6. Alhamdulillah, ahir nya ada yg ngurusin juga idup lu yay.. Hahahaaa..✌️
    Selamat yaa yay & istri, semoga dilancarin sampe hari H nya..🤲🤲🤲
    Datang nya ntar aja pas ngunduh mantu di Ambar..😉

  7. Barakallahu laka wabarik alayka wa jama’a baynakumma fiy khayr ya di

    Semoga lancar sampai hari H nanti
    ا مين

  8. Mg jadi kluarga sakinah..mawaddah..warohmah..امين

  9. selamat cok, semoga cepat punya momong. aamiin

  10. Selamat menempuh hidup baru ya didi…semoga Samara..

  11. Selamat menempuh hidup baru
    Banyak rejeki dan disertai Tuhan selalu…apapun yg diperbiat selalu berhasil dan beruntung.

  12. Semoga selalu sukses dalam membina keluarga di masa depan.

  13. Ihiyyyy selamat ya aa, semoga pas nanti hari h lancar dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Nnti kalau punya anak cantiknya kaya aku hehe😘 maap ya gabisa dateng🥺 padahal pingin banget ke lampung ketemu gituu

  14. Selamaaaat ya didi….dlu waktu ngajar km prasaan masih kecil skrg udh mo nikah j..jauh pula d Lampung..kpan ksnany..wkwkw…barakallahu laka wa baraka’alaik, wa jama’a bainakuma fii khair…smoga Allah memberkahimu baik ketika senang maupun susah,serta mengumpulkan km dlm kebaikan menjadi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah 🙂

  15. selamat yah a dan calon nya..
    semoga selalu dilancarkan 😇

  16. Semoga sakinah mawadah warohmah selalu dan mempunyai keturunan yg sehat pintar soleh dan solehah. AMINN doa baik menyertai kalian

  17. Wah.. selamat mas didi dan teh diana. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.. aamiin

  18. Didit…. selamat ya , semoga dilancarkan sampai hari H
    Semoga selalu menjadi pasangan suami istri yang dipenuhi dengan kebahagiaan, bersama selamanya, menjadi keluarga yang selalu berada dalam lindungan Allah SWT

  19. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah amin ya rabbal alamin
    Suksés selalu kang didi

  20. Happy wedding Diana & Didi serasi bgt 2 huruf depan ny “Di” semoga Dimudahkan urusan ny, Dikarunia anak yg sholeh & sholehah, Dilanggengkan pernikahan ny & masih bnyak Di yg lain pokok ny doa yg terbaik buat k 2 mempelai.

  21. Alhamdulillah,, akhirnya ketemu juga jodohnyaa 😊😊,,, samawa yaa didiii sm pasangannya,, bahagia dunia akhirat… Aamiin

    Pengennn bgt dteng tapi jauhh bgttt kirain nikah di Bogor 😅

  22. Wah kamvret, dia duluann…

  23. Selamat ya dek didi..he he he moga dilancarkan segala urusannya, moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..kalau dah dibogor..kita kopdar lg ya

  24. Barakallah,
    Selamat menjalin bahtera hidup baru,
    Semoga semua nya dilancarkan dan pernikahan nya samawa..

    Sekalian doa semoga wabah covid segera berakhir dan sales masuk terus kembali normal..

  25. selamat ya blo semoga sakinah mawadah wa rohmah.

  26. Alhamdulilah selamat ya Didi Akhir nya….

    Jauh jg d lampung, nunggu ke bogor aja ya

  27. Slmt utk mas Didi dan pasangan.. smg lancar sampai dgn hari nya dan menjadi klrg yg sakinah mawadah warahmah..aamiin
    trmksh utk undangannya ya, mhn maaf blm bs dtg kesana🙏🏼

  28. Mudh2n acaranya lancar dan kedua mmpelai menjadi kaluarga yg samawa… amin yra,

  29. selamat le semoga samawa,, aamiiin

  30. Barakallah ya Di. Temen di area gw akhirnya menggenapkan Dien Nya.

    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

  31. Samawa Mbak Di, samawa dan semoga lancar acaranya.

  32. Barakallahulaka wabarik alaik wa jama bhainakhuma fii khoir Diana dan Didi..
    Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan dan menjadikan keluarga kelian sakinah mawaddah warohmah sampai jannah yaa 🌹💜

  33. Barakallahulaka wabarik alaik wa jama bhainakhuma fii khoir Diana dan Suami.

    Semiga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah sampai jannah yaa💜💜💞

  34. selamat ya diana semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aamiin

  35. Jadi makmum yg baik yaa bagi imam mu

  36. Lancar² sampek hari H yaaa diana, semoga jadi keluarga yg Samawa,.

    Udah pada nikah semua ji kawan sekolah kita🤪 kita kapan reji??

  37. 😍😍😍😍 semoga lancar yaa , langgeng sampe kakek nenekk dan selaanya 😍👏👏👏

  38. Udinnnn ,,, congrate yaa, semoga SaMaWa ,,, dilancarkan sampai hari H ,,,

  39. congrat mba diana.
    always happy with a partner, blessed, SAMAWA always to death. our warmest regards from the compliance Team-SMC

  40. Selamat yaaa didii, lancar dan sukses sampe hari H nyaa. Semoga dijadikan keluarga yg sakinah mawadah warrahmah aamiin.

  41. Barrakallah Didi anak ibu…semoga Didi bisa menjadi suami soleh yg membimbing istri ke jalan Allah, dan semoga Didi diberkahi pasangan yg menyejukan hati. Aamiin. kebahagaian seorang guru adalah ketika melihat muridnya hidup bahagia dimasa depan. senyum ibu sll mengiringi langkah Didi…

  42. Coba monitor yg mau ke lampung sobat didi yg di cibinong… Numpang nebeng

  43. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

    Insya Allah lancar sampain hariH

  44. Warbiasyahabang ini , moga lancar sampai hari H bro

  45. Selamat didi, semoga sakinah mawaddah warohmah. Dari aku yg pernah sekamar denganmu walaupun cuma seminggu. Makasih untuk semuanya🤣🤣🤣

  46. Uhuuuyyy.. Akhirnya setelah sekian purnama..
    Selamat Didi sampoo dan mba Diana, semoga jd keluarga samawa aamiin 😊🙏
    Undangannya ga kurang jauh di? 😂 so sorry ga bisa dtg yg pntg doanya 🙏

  47. Coy mantaaap bentar lagi Pilkada niih malam 7 agustus.. Semoga lancar dan sukses acaranya serta panjang umur banyak rezeki dan sehat selalu serta jadi keluarga yg bahagia

  48. Alhamdulillah dinul ku akhirnya kawin juga manehh 🥰
    Semoga semuanya berjalan lancar, diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari H.
    Semoga jadi keluarga bahagia dunia akhirat, diberikan keturunan yg soleh solehah. Pokoknya doa2 terbaik buat kalian berdua 😘
    Terharu w baca undangan sm nulis komen ini. Kuumeenaaanggiisss karna denger kabar bahagia yg ditunggu2. Miss you dii ❤❤❤

  49. My baby bala2 dah gede aja mau nikah hihi
    Yg biasanya ini itu serba mba tata, masak apa dan kmn kita, hiks jd ingat momen itu, muach lah ya pokoknya

    Teruntuk Om Didi dan ateu diana
    Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman dan cinta untuk selamanya.

    Om didi
    Jaga ateu dg baik
    Jd imam untuknya
    Jd ayah dari anak2 nya

    Begitu juga ateu Diana jd istri yg Sholihah taat pada Allah dan suami
    Jd istri dan ibu yg sebaik mungkin untuk keluarga kecilnya

    Cepat diberi momongan ya kalian berdua aamiin

  50. Selamat ya kakakkkkk semoga lancar. Samawaaaa❤️❤️

  51. Masyaallah barakallah didi, doain gw biar bisa nyusul jg wkwk 😂

    Semoga lancar di mudahkan urusannya
    Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
    Amiin 🙏🙏

  52. Selamat didiiii, semoga dilancarkan sampe hari H nya yaaaa, maaf gabisa dtg ke lampung🥺🙏🏻 Semoga menjadi keluarga yang samawa ya Aaamiin

  53. Selamat didi ☺ pengen hadir,,,tapi jauh ,, Lancar sampai hari H_ya ..
    SAMAWA

  54. Ahirnya otw sah ya @ka diana .. Smga mnjdi keluarga bahagia, lancar smpai hari H…
    Tuhan berkati ka didi & mamas 😍

  55. Celamat menempuh hidup balu ea om Didai, berkah melimpah dan penuh kebahagiaan buat keluarga mu. Indining beniningging

  56. Diantara banyak pencapaian yang ingin lelaki raih adalah mejadi raja yang di gandengan tangnya cemas dan harap dalam diri ratu akan di lenyapkan.
    Dan pernikahan adalah pintu dari pencapaian itu.
    Selamat, brada didi dan sista diana, kalian pemenang di titik ini, harapan baik selalu untul kalain. 😊

  57. Hey you, akhirnya yaa
    Lancar yaa segala-galanya
    Maafkan rencana aku mau dampingi tapi ga bisa, so sad😭😭
    Doa aku selalu menyertaimu teman
    Ketemu lagi klo udah halal yaa

  58. Bah, tiba2 nongol invitation
    Di lampung pula
    Ingin sebenernya langsung hadir disana, apalah daya diri ini tak sanggup.
    Be happy forever Didi, sakinah Mawadah Warahmah.
    Dilancarkan Acaranya

  59. Selamat ya di …akhir nya dpt jodoh , smoga lancar smp hari H nya dan mjd pasangan yg sakinah mawadah warahmah .
    Cm sy ga bs kesana ya …
    Post nikah netap disana apa boyong ke bogor ?

  60. Ah happyyyy nyaaa… semoga d lancarkan semunya ya di… emak doakan yg terbaik… pengen banget hadir sbnrnyaaaa… bikin acara d bogor yaaaa🤩😍

  61. semoga lancar ya didi sukmana
    😘😘

  62. SELAMAT BANG DIDI ,SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI-H ,SAKINAH MAWADAH WARAHMAH 😇AMIN YAALLAH🤲🙏

  63. Alhamdulillah. Mantab jon!!
    Semoga berbahagia, menjadi keluarga SAMAWA. cepat diberi momongan!!! Amiin

  64. Waaah didi best blessing.. Weding yah… Anak ayah yang selalu jauh dimata… Tapi tetap dihati… Mohon maaf belum bisa hadir lamgsung ke lampung, salam manis dari keluarga kami….

  65. Kalo diliat liat kalian kayak mirip. Hehe katanya jodoh kadang terlihat mirip.
    Alhamdulillah Didi yang dulu jadi pantomim sekarang menuju pantoKeluarga. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah.

  66. Alhamdulillah Didi, semoga lancar sampe hari H. Semoga langgeng sampe kakek nenek. Sakinah mawaddah warohmah. Aamiin 🥳🥳

  67. Happy wedding utk didi dan diana
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan setia sampai akhir.

  68. Alhamdulillah.. barakallah didiiiiiiiiii akhirnyaaa menemukan sang jodoh hehe.. semoga lancar sampe hari H nanti yaaa.. jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, diberikan keturunan yg soleh dan solehah dan untill jannah yaaa aamiin

  69. Kami segenap keluarga Mengucapkan selamat menempuh hidup baru Diana beserta pasangan
    Bahagia selalu
    Amin

  70. Barakallah Didi dan calon istri, lancar sampai hari H ya….

  71. Alhamdulillah.. Semoga di lancarkan selalu ya, do’a terbaik untuk kalian😍😇

  72. Barakalllah beb semoga lancar luncurr yaa🤗🤗

  73. Barakallah beb lancar sampai hari H yaaa sayang jadi keluarga yg sakinah aamiin

  74. Alhamdulillah, sahabat gua sold out lagi nih, kagak tau gua kapan 🤭 Do’a terbaik untuk kalian Didi (Sahabat SD) dan Diana (Sahabat SMA)💙 Semoga langgeng sampek kakek nenek, amin ya allah.. 😇

  75. BarakaAllah bibik syg kuhhh…sakinah maawaddah warahmah ya.😅

  76. Barakallah diana dan didi, semoga lancar hari H dan menjadi keluarga yg SAMAWA ya..
    Semoga bahagia selalu sampai jannah.
    Semoga cepat punya anak ya, biar anak kita bisa main2 juga kayak kita dulu🤭😅

  77. Alhamdulillah semoga lancar yaa buuu smpe hri bahagia nya nanti. Barakallah bahagia untill jannah aamiin.

  78. Ga nyangka bocah cilik nikah wkwkwkwkk… Congrat bro, yg terbaik gw doakan untuk kalian berdua.. semoga samawa, dan selalu dilimpahkan rejeki dalam perjalanan pernikahan kalian ya..

  79. Barakallah ka Didi dan ka Diana semoga menjadi keluarga samawa cepet punya anak doain maul nyusull yaaawwwwww

  80. Alhamdulillah… akhirnyaaa.. Xi..xi..xi..🤭
    Selamat.. selamat dek…
    Barakallah.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah yaa dek..
    Doa terbaik untuk Didi & Diana
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan
    Pengen dataaaanggg😭
    Udah janji mau datang, dan pengen datang.. tapi keadaan belum kondusif. Maafken yaa deeek🙏

  81. Selamat sayangku🥰 aku ikut bahagia 🥺🥺 terharu, aku nanti pulang ya sayang semoga kalian jd kluarga yang sakinah mawadah warohmah 😇

  82. Barokallah… Smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah

    Asmiin…

  83. Alhamdulilah..Barakallah semoga jadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warahmah didi & istri💐 Semoga lancar dan sehat selalu aamiin..

  84. Uhuyyyyy…..congratulation broh.. dikirain gw bakal dilupain. Btw, smoga lancar acaranya n samawa ya Didi n Diana. Tnyta jauh jg mau hadir… hehehe.

  85. Doa terbaik buat mas didi dan calon istri ya….semoga sukses dan lancar semua acaranya

  86. Cieee.. congratulation ya
    Di kasi tunjuk undangan sama ibu niken

    Doa terbaik dari indah

  87. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat Ukhti. Semoga engkau dapat menjadi bidadari terbaik untuk calon suami dan anak-anakmu kelak, aamiin.

    Selamat sayangku..
    Semoga dilancarkan..
    Doa doa terbaik mengiringi langkah kalian berdua 😘

  88. Alhamdulillah..Barakallah ya diii… Tapi jauh beeet daaaah.. kan tadinya mau undangan sambil vacation guweee..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by