You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Diah & Robby

 

We Are Getting Married

Diah & Robby

January 01, 2021

\

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Diah

Diah Nuruddiniah, S.Pd

Putri Ketiga dari
Bapak Sudirman
& Ibu Syaropah

&

Robby

Robby Awaludin Rachman, S.Ars

Putra Pertama dari
Bapak Taufik Rachman
& Ibu Desi Irawati

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Jum’at, 01 Januari 2021

08.00 s/d 10.00 WIB

Jl. Pembangunan I No.7, RT.004/RW.006,
Batusari, Kec. Batuceper,
Kota Tangerang,Banten 15121

Resepsi

Jum’at, 01 Januari 2021

11.00 s/d 17.00 WIB

Jl. Pembangunan I No.7, RT.004/RW.006,
Batusari, Kec. Batuceper,
Kota Tangerang,Banten 15121

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i,
mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i. Terima kasih.

Sehubungan dengan situasi pandemi
Covid-19 dan mengikuti tata tertib protokol kesehatan. Kepada para tamu undangan dimohon untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan / menggunakan handsanitizer, dan menjaga jarak.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

100 Comments

  1. Alhamdulillah lancar, terimakasih do’nya

  2. Bismillah

    Ukhti cantikku😍
    Dihari bahagiamu ini, sungguh ana ikut deg degan😰
    Meski tak bisa ada bersamamu. Ku harap kau rasakan akan hadirku… karna sunggu ana pngen dsna dlm detik2 ukhti menuju halal yg dinanti itu🥺 tapi jgn khwatir serangkai doa akan hadir sllu sampai detik2 dimna akan ukhti genggam amanah besar itu…
    Berbahagialah ukhtiku sayang🥳
    Tahun baru ini bukan hanya buku catatan baru, bahkan amanah baru yg akan ukhti mulai ceritanya..semoga Allah mudahkan segala urusan dan diberkahi didunia sampai akhirat😍
    Entahlah ana bgtu yakin Allah akan izinkan dr kalian kturunan pecinta Al qur an dan sunnah yg berwawasan, semoga terwujud ya Rabb🥺 atau lebih dari apa yg ana yakini…amiin

    Pesanku… jgn lupain ana ya ukhtiku😍tetaplah menjadi cahayaku wahai nur…diniahku😄😘😘
    Selalu ada dsaat senang dan sedihku.
    Ukhti diaaaahhh ( ku panggil keras) aku rindu ukhti diaaah🥺🥺🥺
    Semoga Allah mempertemukan kita kembali meskipun ukhti dah bersama suami🥺amiiinn

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير ورزقكما الله ذرية ربانية…آمين اللهم آمين

  3. Selamat ya by 🤘🤘🍷

  4. Selamat dan sukses Robby dan pasangan. Lancar2 ya rob semoga selalu dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan:)

  5. Barakallah!!! Semoga selalu bahagia dunia dan akhirat Rob

  6. Selamat untuk ananda Robby dan Diah, semoga acaranya nanti berjalan lancar tanpa adanya kendala apapun dan semoga tercipta keluarga yang sakinah mawadah warahmah…

  7. Afwan belum bisa hadir di hari bahagianya Diah 😢 Do’anya buat Diah dan calon semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa Rahmah ❤️❤️❤️

  8. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في الخير

  9. بارك الله فيكم

  10. Masyaa Allah, barakallah dini 🥰😍

  11. Yaa Ukhti Alkariimah, jazaakumullahu khoir, atas ilmu yg telah di berikan dan telah menjadi teladan yg sangat memotivasi kami selama ini, semoga Allah mudahkan dan Allah berkahi di setiap langkah di kehidupan ukhti dan keluarga ,serta semoga selalu dalam keadaan sehat wal a’afiyah di mana pun berada.. Doa kami yg terbaik utk ukhtialmahbuubah.. 🥰

    Baarokaallohu lakumma wabaaroka alaikuma wajama’a bainakuma fii khoir..

  12. Ma syaa Allah
    Kakak yg setiap ucapan nya berbekas dihati , panutan banget,..
    Lancar sampai hari H ka Diah, Selamat menjadi istri, Ibu, menantu 😂🙈
    Ya Allah berikanlah sakinah mawaddah dan Rahmah pada keluarganya , jadikan lah keturunannya ulama , fuqoha, huffadz, tentara Islam.
    بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير
    آمين اللهم آمين 💕🌹😍🤗

  13. Ma syaa allah Alhamdulillah ty Diah..
    Seneng banget dapat kabar bahagia ini ..
    Semoga samawa
    Melahirkan generasi Rabbani, penerus kejayaan umat islam

  14. Maa syaa allah ,bahagia banget pas dapet kabar begini ,
    Ciee tahun baru sama pasangan ,aseek

    Kak ,makasih yaa udah jadi teladan yang baik banget buat kita , selalu perhatian sama semua akhwat ,akhlaq kita dan lain2.

    Baarakallah kak , baarakallah laki qa baaraka alayki wa jamaa baynakumaa fii khaer ,

    Bahagia dunia akhirat kak ,jadi istri shalihah yang selalu taat ,😂😂😂

    Maaf yaa kak , blm bisa hadir .
    Karna emang izin ke JKT gaboleh ,wkwkw.

  15. Waallaiikumsallam warohmattullah wabarokatu smoga mejadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah

  16. وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

    ما شاء الله
    ما شاء الله
    ما شاء الله
    ما شاء الله

    🥺🥺🥺
    Bahagianya makhluk Allah yang mendapatkan wanita berharga ini
    ..

    Dulu pernah Tersirat dibenakku rasa penarasaran، siapa yang sanggup meminang kakakku ini، ikhwan yang seperti apa ..🤭

    بارك الله فيكما
    Sehat selalu buat ka diah serta ka robby dan keluarga sampai akhir hayat .
    Dan dimudahkan segala persiapan، juga acara ، sampai pasca pernikahan ..

    Pokonya
    سهل الله كل أمورنا جميعا 💞💞💞❤️💞❤️💞❤️💞❤️❤️💞❤️💞❤️💞❤️❤️💞❤️💞❤️💞❤️💞❤️❤️💞
    Ini engga lebay ، cuma fakta yah .. Wkwkwkwk

  17. Insya Allah hadir, semoga keluarga dan mempelai pengantin diberikan kemudahan dan kelancaran pelaksanaan acaranya oleh Allah SWT, aamiiin…

  18. Alhamdulillah.. gak kerasa ya tong udah gede aja udah mau nikah.. semoga acaranya lancar ya bwt aa robi sm Dini..

  19. Samawa … Smga langgeng smpai kake nene … Di karuniai anak yg lucu dan Sholeh ,Sholehah..
    Smga lancar acara pernikahan nya …amin

  20. Samawa ya … Smga langgeng smpai kake nenek … Di karunia anak2 yg lucu dan Sholeh dan Sholehah…. Amin

  21. Barokallah semoga sakinah wawaddah warohmah ya Robby & Dini semoga jodoh sampai Jannah Aamiin yra 😇😇😇

  22. Diniiiiii teman seperjuangan jomblo tersisa di angkatan 14 maqdis pondok wkwk .
    “Sesama jomblo harus saling mendukung” slogan kita .
    Dulu sering nanya kira2 siapa duluan eh ternyata anti masyaallah seneng banget dengernya semoga di mudahkan ya dan dilancarkan sampe hari H . Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah .
    *peluk jauh ❣❣❣❣❣

  23. Maa syaa Allah 😍 barakallahu laka wa baraka’alaika wa jama’a baynakuma fii khoir .. sakinah mawadah warahmah kak dini😍❤️

  24. Semoga lancar, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..

  25. Semoga Allah melancarkan dan mensukseskan acaranya

  26. semoga lancar dan mabruk acaranya yaaa..
    samawa selalu…

  27. Barakallahu lakumaa kak dini dan Suami 😍
    Semoga lancar acara Weddingnya !
    Sakinah mawaddah warahmah, semoga cepet diberikan momongan yahh

  28. MasyaAllah ka dini😘😘 بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga sakinah ya kaka cantikkk🌹🌹🌹

  29. Masya allah tabarakallah, semoga lancar yaa kaa, smoga dibersamakan sllu sm suami smpai jannahnya allah aamiin

  30. Lancar sampai hari H Kaka keceeee. Congratulations on your wedding. Makasih udah jadi teladan buat Ade Ade Kaka di raayah. Lope lope buat ti diahh pokona

  31. Barakallahulakuma wabaroka ‘alaikuma fi khoir

  32. Masya ALLAH Ukhty Diah semoga lancar ya ukh

  33. Kak diiiiiiiiiin nangiiiissssss,, bnr2 th baru yaaa… 😭😭 mabruuk,,,
    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير….

    Banyak kisah spesiaaal , buat org spesiaal semoga allaah sll memberikan ketentraman kini dan hr nanti… Aaaamiiin sakinah mawaddah warahmah

  34. Wish you all the best both!

  35. ما شاء الله

    وفقكما الله وبارك فيكما ورفع قدركما
    الله يسهل جميع أموركما

    دوما على درب الرحيم، تنجوا من شر الرجيم

  36. Masya Allah.. barakallahufiik 🥳💕
    selamat dini.
    Lancar sampe hari H.

  37. Barakallah ka dini.. semoga diberikan kelancaran ya.. do’a kami semua dari klg MM semoga ka dini menjadi klg yg sakinah, mawaddah, warohmah.. aamiiin..

  38. Masyaallah, barakallahu yah kaka.. Semoga dimudahkan sampai hari h nya.

  39. MaasyaAllah kaaaak diniiiii… kaka paling ana takuti dlu d pondok karna mukanya jutek. Eh tapi pas udh deket ternyata bae bangeeeetttt asliiii… pinter lagiii 😍 selamaaatt yaa kak… tau engga kak… nasyid nya sama kaya undangan mutii mau nikah 🤭🤗🤗

  40. Mabruk alfa mabruuuuk… akhirnya berlabuh juga ya din 😍 mao dibawain kado apa nih dari cilegon?? bhaahaha

  41. MaasyaaAllah tabarokallah barokallah Din ❤️
    Semoga lancar sampai hari H

  42. MasyaAllah, Barakallah.. Semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari-H, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Wa Rohmah. Aamiin..

  43. baarokAllahufiikum didin ku

  44. Maa Syaa Allah kaget banget denger adikku 1 ini mau nikahhhh😍😍 semoga Lancar sampai Hari H sayangku, sakinah mawaddah wa Rahmah… Menjadi istri sholihah yg diridhoi suami.. Barakallahu fikk ❤❤❤

  45. Baarokalloh kholati dan om robby.. sakinah mawaddah warohmah.. semoga acaranya lancar ya🤲😍🤗

  46. Barokallahu fiik ya diah

  47. الحمد لله بنعمته تتم الصالحات ❤❤❤
    ما شاء الله..بارك الله لك يا عزيزتي.

    Semoga lancar sampai hari spesialnya.. Akhirnya dulu yg planning nikah usia 25 ga kesampean😁😁 jadi Allah percepat yaa..
    Alhamdulillah rasa khawatir anti yg pesimis nikah paling akhir di angkatan @4rrabiah ga kesampean din.. “Ni.. Keknya ana nikah kedua terakhir diangkatan” wkwkwk gtu kan???

    Jazakillahu khoir ‘ala husni mu’amalah.. 😭 afwan ‘ala kulli suui mu’amalati..

    For : mudarrisah hayaati.. ❤

  48. Selamat ya buat Diah dan Robby, semoga selalu berbahagia dan sampai hari H nya selalu diberikan kelancaran🙏🙏🙏

  49. Masyallaah bi, akhirnya hari2 yang ditunggu Dateng juga, selamat ya bi dan istri semoga di lancarkan terus sampe hari nya, semoga berkah selalu dunia akhirat amiiinnn…

  50. Baarakallah fiik kaaaak diniii .
    Maa Syaa Allah bahagia ana dengar kabar ini . Semoga dilancarkan proses nyaaa .
    سهل الله كل أمورك آمين يارب العالمين

  51. Doa terbaik untuk Diah dan Robby. Semoga Allah mudahkan semua urusannya dunia akhirat🤲

    Diah adalah pribadi yang luar biasa, semoga menjadi partner dan ibu yang luar biasa pula. Selamat Diiiii! Barakallahufiikuma❤

  52. masyaaallahhh…smoga lancar smpai hari H ya…mudah2an bisa datang…cieee yg dah mw dpat patner baru..hihi…syukron dah jdi patner ana 5 tahun trakhir…sjak masih anak bwang d arrayah..sampai sma2 brjuang pahit manis ny mmbngun angkatan…dan juga gmna bareng2 brjuan di BEM..gk terasa kita dah tua..hahah…blm ada yg brani komen dan kritik ana sejudes anti…ntar jgn judes2 ya k mas roby nya..hahahhaa…untk calon ny diah klau nnti muka ny diah dah datar yg sbar yaa….mskipun kya gitu diah baik kok..heheh…oya..nnti klau mas roby ny mau bliin jus..blikan jus alpukat gk pake susu dan gk pake es ya..wkwkwk…aduh..aku hmpir nulis novel nih..hiihii…intinya mah mabruuukkkk…smoga allah mudahkan dan allah brkahi….

  53. سهل الله أموركما 💙

  54. Baarakallahu kakaaa❤️💐
    Semoga lancar acaranya yaaa❤️

  55. 😭🤩
    Mabruk kk, berharap kelak dari rahimmu akan lahir generasi-generasi pembela islam dan agama Allah merasakan manfaatnya dari kehadiran mereka, karena itulah hakikat puncak kesuksesan seorang wanita di hadapan Allah.
    Menikah bukan mencari bahagia, tapi untuk beribadah. Bahagia hanyalah makmum dari ibadah dan berkah dalam sebuah pernikahan. (Salim a fillah) 🌺🌸💐💮

  56. 😫🤩😭
    Mabruk kk, berharap kelak dari rahimmu akan lahir generasi-generasi pembela islam dan agama Allah merasakan manfaatnya akan kehadiran mereka, karena itulah hakikat puncak kesuksesan seorang wanita di hadapan Allah.
    Menikah bukan mencari bahagia, tapi untuk beribadah. Bahagia hanyalah makmum dari ibadah dan berkah dalam sebuah pernikahan. (Salim a fillah)

  57. Maa syaa Allah…
    Barokallahu fik.. Din…
    Yassarallahu fii kulli umurik… Aamiin…

  58. Semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan di ridhoNya sampai jannahNya Amiiin

  59. masya allah ukhti diahku…

    senang bahagia terharu aku tuh 🤧🤧🤧

    pokoknya doa terbaik utk kakaku yg satu ini 😘🥰

    samawa,,,

    bahagia selalu, happy wedding

    selamat menjalankan ibadah yg sangat allah dan rasul anjurkan.

    selamat menjadi murobi dan murobiyah generasi rabbani..

    cepat dpt mamingan juga yah aamiin…

    di tunggu ponakanku dr kalian berdua 😇

    aaaahhhhhhh pokoknya bahagia selalu yah ampe akhirrr aamiin

  60. Masya Allah din. Sakinah mawaddah warahmah. Amiin

  61. 🥰🌹🌹🌹سهل الله كل أمورك دياه

  62. 🌹🌹🌹🥰سهل الله كل أمورك دياه

  63. Maa syaa Allah
    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير
    سهل الله كل أمور
    Utyyyyyyyyyyyyyyy
    Senang sedih nano nano deh pokoknya
    Sedihnya banyak sedihnya dikit aja dehhhhh 😂😂😘
    Ehhhhh sewain bus aja buat yang ada d royah tyyyy,buat ana tiket pesawat nya😂😂….
    Seandainyaaaaaaa😭😭😭

  64. Ma syaa Allaaaaaaaaaaaahhhhh pen teriaakkkkkkk. Aaaaaaaaaa… Barakallah fik😍🤤🤤🤤🤤 kaka terharu ada nama aku nya di situ

  65. MaasyaAllah ukhtiii diah 😍😍 Sahhalallahu Umuuroki 🥰
    Baarakallahu fiikuma..

  66. Ma syaa allah..
    Ukhti diah❤💚💜
    Semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah..❤💚💜
    Ya allah ukhti ma syaa allah
    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير❤❤❤

  67. Tabarakallah..
    Semoga lancar sampai selanjutnya ukhty fillah🥰🥰
    Dan menjadi keluqrga yg sakinah, mawaddah warahmah.. amiin

  68. Maaf ngga bisa hadir diii
    Pdahal pngin bngeeeet hadir 😭😭😭😭
    Smoga lancar ya zeyeeeng kuuu
    Turut bahagia untukmu dan calon suami

  69. Maasyaallah diaah 😍💍
    يسرالله لك
    بارك الله لكما 💐🌹

  70. Maasyaallah diaah mabruk alfa mabrukk
    🌹💐

  71. maa syaa Allahh kak diahhh😍😍 lancar sampai hari H ya kak🌷🌷

  72. MaasyaaAllah Alhamdulillah yang di tunggu tunggu telah datang diah, Semoga Allah mudahkan segalanya , Baarokallahu lakumaa 🤗🌷🌷🌷

  73. Masya Allah,, semoga acaranya lancar dan berkah ya tii diah 🥰

  74. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في الخير…seneng bangettttt dapat kabar ini…

  75. Maasyaa Allah ty Diaaaaahhh…
    Lancar lancar yaa acaranya. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah. Aamiin

  76. Keren bgtttt pokoknya lah
    Ukhtyyy diahkuuuuu
    Kereeeeeeennnnnnnn

    Mao nangiiiiiisss
    Dr lampungggg jauhhh

  77. MaasyaAllah ka diah malam2 dikejutkan dengan ini, terharu aku tuh🤧🤧

    Pokonya semoga lancar sampai hari H 😇
    بارك الله لك و سهل الله أمورك 😇
    Do’a terbaik untukmu 💕💕💕

  78. Masyaallah ty diaahh panutanqu, masyaAllah masyaAllah, بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير 🌹🌹

  79. Masyaalloh tabarokarrohmaan ukhtyyy diah akuuuuu mau diambil;(
    Semoga lancar sampe hari h
    Btewe nayidnya fav bgt
    Ukhtyyy diahhh akuuuu

  80. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير 💕💕💕

    Aaaaaa speechless akutuuu 🤧🤧🤧
    Beruntung bgt dpt ukhti yg ini niii 😍

  81. Masya Allah .. Masya Allah .. Beruntung bngt yg dpt kakakku yg satu ini … Bakal selalu jadi fans ukhti diah😂😂💞💞

  82. BISMILLAH…
    Untuk yg akan menyempurnakan AgamaNya
    Kak Diah & Kak Robby

    Terima kasih kak
    Atas setiap aspek kebaikan yg udah kakak berikan

    Terima kasih kak
    Atas segala kenangan yg terukir indah ini

    Hiks..
    Ko gak tega ya kak wkwk

    بارك الله لكما و عليكما وجمع بينكما في خير

  83. BISMILLAH…
    Untuk yg akan menyempurnakan agama-Nya,,
    Kak Diah dn Kak Robby…

    Dengan segala yg telah kakak ukir dalam kenangan dikehidupan kita
    Terima kasih banyak 😍

    Dengan segala sisi aspek yg udah kakak perlihatkan
    Terima kasih banyak 😍

    بارك الله لكما و بارك عليكما وجمع بينكما في خير

    Hiks
    Terharu kak wkwk
    Ko gak tega ya

  84. ما شاء الله..
    يسر الله جميع أموركم.. 🥰

  85. Ya allah kakakku sayaang🌹🥰
    Surprise akhir tahun ma shaa allah.
    Ukhti diah ih, pinter kli nutup²innya. Barakallahu lakuma wa baraka alaykuma wa jamaa baynakuma fil khoir kakak.
    Tunggu ke anehan kita yak. Wkwk.
    Pntesan kmren udah di tag hrus dtang ke walimahannya. Kode nya keren ti, gk kebaca. Haha

  86. بارك الله لك أختي
    Lancar segalanya
    Mudah-mudahan jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah

  87. سهل الله كل الأمور إلى يومه…الله يبارك فيكما

  88. Barakallahu lakumaa…. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah…. Amiiin

  89. MaasyaAllah kakak,,🥺🥳🤩😍😘
    Berjuta rasa,,,.
    YaAllah berkahilah pernikahan kakakku ini,,.
    Jadikanlah rumah mereka madrasah bagi anak2 muslimin..
    Dan jadikanlah keturunan mereka orang-orang hebat yang akan mengembalikan kejayaan islam..
    Aamiin..🌹

  90. ماشاء الله تبارك الله..😭،،
    Semoga membuka kunci dari semua pintu kebaikan..
    Aamin..🌹

  91. Semoga Allah berikan kemudahan kelancaran serta keberkahan yaa din 🤗💕🌹

    Amiiin 💕

  92. Masya allah….
    سهل الله جميع الأمور

  93. Doa terbaik nya dini, semoga lancar dan jadi keluarga yang penuh berkah, keluarga sakinah mawaddah wa rahmah aammiin

    Bilqolam-yang nan jauh di jawa sini☺

  94. Semoga lancar sampe hari H yaa

  95. doa yg terbaik semoga lancar sampai hari H

  96. Semoga lancar ya saudagar robby sampai hari pernikahan, semoga selalu diberikan keberkahan sama Allah

  97. Insyallah diusahakan datang walau tidak janji. Dan gua mendoakan semoga ijabkobulnya lancar lancar ,Amin…

  98. Doa yang terbaik semoga lancar sampai hari-H semoga kelak jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin…

  99. Karna gada pilihannya. Jawabannya gua tulis disini ya. InshaAllah dateng rob. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  100. Sakinah mawaddah warahmah! Ameen

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Diah & Robby

Made with ♥ by