The Wedding Announcement of

 

Dhani & Setyawan

 

We Are Getting Married

Dhani & Setyawan

November 15, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Dhani Utary Firmanah

Putri dari
Bapak Riyanto
& Ibu Restuti Pujiwati (Alm)

Setyawan Santoso

Putra dari
Bapak Amin
& Ibu Sri Sugiarti

Akad Nikah

Minggu, 15 November 2020

08:00 s/d 09:00

Jl. Kutilang, RT. 07 / RW. 02
Desa Pedeslohor, Kec. Adiwerna
Kab. Tegal

Walimatul โ€˜Urs

Minggu, 15 November 2020

11:00 s/d 13:00

Jl. Kutilang, RT. 07 / RW. 02
Desa Pedeslohor, Kec. Adiwerna
Kab. Tegal

use #SetyaPadaDhani on instagram

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Tanpa mengurangi rasa hormat, berkaitan dengan kondisi Pandemi Covid-19 dan demi menjaga kesehatan bersama, maka kami hanya mengundang keluarga dan membatasi jumlah tamu yang hadir.
Namun besar harapan kami untuk Bapak/Ibu/rekan-rekan dapat memberikan doa restu kepada kami.
Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/rekan-rekan untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Kami mohon maaf atas segala keterbatasan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

100 Comments

  1. Akhirnya ya wan, pecah telur juga ni temen SD,
    Barakallah, untuk Wawan dan mba Dhani. Diberi kelancaran untuk hari esok. Semoga menjadi keluarga yang Samawa. Selamat memasuki dunia baru, dua kepala yang akan terus berdampingan hingga maut memisahkan. Aaamiin. Sekali lagi selamat berbahagia…. โค๏ธ

  2. Dear Dhani dan Setyawan…

    Finally awal sebuah keraguan jadi komitmen ya saii…sang putri akhirnya bertemu dengan pangerannya ๐Ÿ™‚
    Selamat ya…selamat berbahagia…
    Semoga berkat Allah senantiasa dilimpahkan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia), aaamiin….

  3. Alhamdulillah, Selamat Setyawan & Dhani

    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    “Semoga Allah memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah (tetap) memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu terjadi kerenggangan (terjadi prahara), dan semoga Dia (Allah) mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.

    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah wabarokah
    Aamiin ya robbal alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

  4. Selamat menikah bund, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawardah wa Rahmah, bahagia sampai tuaa

  5. Selamet ya mba dani langgeng terusss๐Ÿ˜‡

  6. Selamat ya Mbakku, kakakku. Teman mainku. Teman curhatku selama ttd kontrak s.d saat ini. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin. Senantiasa diberikan kesehatan yaa Mbakku. Salam dari BSLA. ๐Ÿฅบ

  7. Selamat menempuh hidup baru ya Mbak Dhani & Mas Setyawan Semoga terwujud keluarga ya sakinah, mawaddah, warokhmah. Sem9ga kebahagiaan selalu bersama kalian sekeluarga. Aamiin

  8. Barakallah semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warokhmah aamiin

  9. Selamat ya mas Setiawan dan mbak Dani semoga terus bahagia dan diberkahi kesehatan dan kelancaran kerukunan dalam berumah tangga oleh Allah…Aamin ya Robbal Alamin,.

  10. Alhamdulillah, selamat .
    Barakallah Dhan ๐Ÿ’•

  11. Alhamdulillah akhirnya..
    Selamat yaa Dhani, semoga dilancarkan segala urusannya.
    Samawa dgn suami, dan segera diberi malaikat kecil. Aamiin

  12. Barakallah nok dhani dan mas setyawan.. Semoga dilancarkan sampai hari H dan SAMAWA nggeh..
    Aamiin yaa Robb..

  13. Aunti Dhani cantik & ongkel setyawan selamat yaaaa semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah bahagia selamanya, dan lekas diberi keturunan yang sholeh/sholeha.aamiin aamiin ya rabbal alamin โค๏ธโค๏ธ

  14. Selamat menikah tante dhani dan om setyawan. Semoga Alloh melimpahkan keberkahan untuk pernikahan kalian. Dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Dikarunia keturunan shalih shalihah. Bahagia dunia akherat.
    Barakallahu lakumma wa baraka alaikumma wa jamaโ€™abaynakumma fii khayr….
    โ€œCintaku berawal dari ciye..ciye..โ€

  15. Happily ever after yaa kalian berdua

    Barakallah, semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah warrahmah

  16. Happily ever after yaa kalian berdua

    Barakallah, semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah warrahmah

  17. Barakallah tante Dhani dan om Setyawan, semoga Allah SWT senantiasa memberkahi rumah tangga kalian, dijadikan keluarga sakinah mawadah warohmah, segera diberikan keturunan soleh/soleha, aamiin ๐Ÿ˜Š

  18. Selamat berbahagia dhani dan suami, semoga menjadi keluarga yang selalu dilimpahi berkat dan kebahagian.

  19. Baroka

  20. Selamat buat setyawan dan istri. Lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang diberkati Allah. Aamiin.

  21. Congrats dhani & Masnya., akhirnya ketemu jodoh yg sesuai di harapkan, semoga menjadi keluarga samawa dan selalu bahagia ya., ๐Ÿ™๐ŸŽ‰

  22. Selamat dhani dan pasangan
    Semoga dilancarkan acaranya yaa..

  23. Happy wedding Dhani dan suami semoga bahagia selalu dan senantiasa diberkahi Alloh Aminn ๐ŸŽ‡๐ŸŽ‡๐Ÿ™๐Ÿป Lancar sampai Halal ๐Ÿ‘ซ

  24. Alhamdulillah barakallah…
    happy wedding semoga lancar sampai hari H, semoga sakinah mawadah warahmahโค๏ธโค๏ธ

  25. Happy wedding dan…
    Barokallah, smoga lancar smpe hri H.
    Smoga mnjdi Keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin ๐Ÿ˜˜

  26. Semoga Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dani dan suami, aamiin

  27. Alhamdulillah kabar baiknya…
    Semoga diberi kelancaran ya tante…

  28. Alhamdulillah, barakallah seett, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia selalu sm keluarga kecilmu nanti, semoge capet dikasih momongan juga ๐Ÿ’•

  29. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Barakallah yaaa dhan ๐Ÿ’•

  30. Barakallah..selamat menempuh hidup baru mba Dhani dan Mas setyawan….semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah…๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  31. Alhamdulillah. Selamat bro!

  32. Alhamdulillah , andalan olahraga net , Selamat Mas Setyawan dan Mba -nya , semoga lancar dan berbahagia selalu ,โค๏ธ

  33. Alhamdulillah selamat Mas Setyawan dan Mbak Dhani, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Aamiin.

  34. Alhamdulillah selamat set,,bismillah lancar dan berkah ,menjadi keluarga yg bahagia di dunia dan akhirat Aamiin,,yang lancar yee baca ijab kabulnya,,,

  35. bismillah.. lancar2 set
    dadi kebanggaan geng coro.. hiyahiya.. bos agus kan seneng lak an ning kono ๐Ÿ˜..
    pokoke lancar2 sakabehane set..

  36. Yayy,,Alhamdulillah akhirnyaa bentar lagi jadi suami,,bismillah lancar ya set,dan berkah ,jadi keluarga yang bahagia di dunia dan akhirat , Aamiin

  37. Alhamdulillah….
    Akhirnyaa settt, gaas rak nganggo rem…
    Ketoke gak tau pacaran.. Ngerti2 nikah… Hahahaa…
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah yaa…

  38. Dear mba dhani ku sayang ….

    Selamat ya mbaaaaa untuk pernikahannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Semua doa terbaik ku panjatkan untuk mba dhani dan suami.
    Semoga acaranya lancar dan selalu dilimpahkan kebahagiaan untuk kluarga kecilnyaaa.. lekas dikasih momongan yg sholeh dan sholehah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  39. Selamat dhani semoga lancar sampai hari H. Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru buat kalian, semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh hidup baru, you two couldnt be more perfect for one another โคโค

  40. Dear Dhani & calon suami..
    Barakallah.. Semoga lancar acaranya. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, langgeng di dunia & akhirat. Aamiin..

  41. Barakallahulakuma yaa buat Dhani dan suami, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah aamiinnn

  42. selamat dani dan mamasnya
    Semoga lancarsampai hari H

  43. Congratulation Dhani dan Mas calonnya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Lancar sampai hari H ๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿค—

  44. Dear Dhani dan Mas Setyawan,
    Barakallah..
    Semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah.
    Bahagia selalu bersama sampai Surga..โค๏ธโค๏ธ
    Aaamiin

  45. akhirnya……saat yg ditunggupun tiba๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
    selamat berbahagia nggeh cah ayu..jadi istri yg baik dan mbakti sama suami.do’a terbaik untukmu dan masnya๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
    sayang selalu dari mamah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  46. Alhamdulillah, Selamat atas pernikahan kalian.Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta,kebaikan dan kebahagiaan.Jazakallahu khairan khatira.
    Salam dari Purwokerto

  47. Alhamdulillah selamat dhani dan masnyah.โค๏ธ
    Semoga menjadi keluarga yg selalu dirahmati dan diberkahi Allah S.W.T.. aamiin

  48. Congrats dhani dan pasangan, semoga dilancarkan segala persiapan dan hari H. Menjadi keluarga yang selalu bahagia dan kompak. Aminnn..

  49. Selamat Menikah Dani & Setya
    Barakallahulakuma wa baa rakaโ€™alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khoir ๐Ÿค

  50. Alhamdulillah,Selamat dhani..
    Semoga d lancarkan segala urusannya ๐Ÿค—
    Dan mjd keluarga SAMAWA amiin ๐Ÿคฒ

  51. Selamat dhani dan suami, semoga dilancarkan sampai hari H dan sesudahnya yaa, bahagia selalu sama mas suami โค๏ธ Aamiin aamiin

  52. aw aw aw aw selamat dhance dan mas setyawan semoga lancar sampai hari H sakinah mawadah warrahmah dan menjadi keluarga yg selalu dalam lindungan Allah SWT. aamiin

  53. Happy wedding mba Dhani & mas Setyawan! Semoga lancar terus sampe hari H & jadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah aamiinnn..

  54. Hey Dhany & Mas Setyawan

    Semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya, barakallah kedepannya seumur hidup yaaa ๐Ÿ˜Š

  55. Dear Dhany & Mas Setiawan,

    Barakallah pernikahannya, semoga bermanfaat untuk sesama, langgeng selalu dan saling jaga sampai lanjut usia!

    Lancar sampe hari H! ๐ŸŽ‰

    Cheers!

  56. barakallah dhany ! congratulations for your wedding ya ~ semoga Allah selalu memberkahi dalam segala langkah kalian. Bahagia selalu :))))

  57. Barakallah dhanii dan masnyaa.. We’re so happy for both of you ๐Ÿ˜ semoga dilancarkan acaranya ya, samawa sampai jannah Aamiin

  58. Selamat menempuh hidup baru, semoga dilancarkan acara nya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah cepet dapet mongmongan,, amin

  59. semoga Allah mudahkan kalian berdua, memaksimalkan yg terbaik pada perannya masing2, aamiin

  60. Selamat menempuh hidup baru adik sepupu yg cantiik…
    Semoga dilancarkan sampai hari H, dan memjadi keluarga SaMaWa…

  61. alhamdulillah selamat dani dan calon suamik.. semoga lancar acaranya yahh.. semoga menjadi klrga sakinah mawadah warrahmah.. aamiin ya rabb ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜

  62. Yey..akhirnya ponakan cantik ibu dapet jodoh ..ganteng dan baik hati tentunya….samawa ya ndoo….doa ibu yg terbaik buat dani dan mas setyawan …jangan lupa bahagiaaa……muachhhh…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Selamat yaa nduk sma mas nya smoga lancar sampai hari H

  64. Alhamdulillah ,
    Selamat menikah teman masa kecil di “PSPA Baturaden” yg berlanjut di smansawie.
    Semoga lancar , langgeng , harmonis sehidup sesurga.
    Aamiin โค๏ธ

  65. Mba Dhani yang baik hati dan ga sombong. Selamat menempuh Hidup baru yaaa Mba Dhani. dari Perjalanan Mba Dhani aku belajar “Orang baik akan dipertemukan sama Orang baik juga” Lancar sampai hari H Mba Dhani & Mas Setyawan.

  66. Masya Allah tabarakallah, selamat ya Dhan, Alhamdulillah no more gegalauan, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ๐Ÿค

  67. Selamat mbak Dhani & Suami, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang samawa. Amin๐Ÿ˜Š

  68. Aaakkkk….Barakalla mommy kuuu…
    Semoga dilancarkan segala urusan dan rencan…
    Bahagiaaa & sehat selaluuuu…โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  69. Barakallah Mba Dhani & calon suami ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ. Semoga diberikan kelancaran sampai hari h yaa kalian berdua. Bahagia selalu mba dhanii ๐Ÿค—๐Ÿค—

  70. Semoga dilancarkan acaranyaaa happy as always aamiin

  71. Wihhhh so happy for u dannn. Semoga lancar sampe hari H. Jd keluarga yg selalu bahagia ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜

  72. Semoga Mbak Dhani dan Mas Setya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin. Lancar juga acaranya yaa ๐Ÿ˜

  73. Semoga langgeng jaya selalu~

  74. Wahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selamatt Dhaniii akhirnya menemukan labuhan terakhir dalam penantian. Hehe. Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya ๐Ÿ’• Aamiin

  75. Alhamdulillah, semoga niat baiknya dilancarkan dan kehidupan rumah tangganya senantiasa diberkahi Allah. Bahagia selalu ya sis ๐Ÿ’

  76. Yaampppooonnnn uda mo nikah ajeee luuu…
    Tyda menyangka hikssss
    ko sediiihhhh tp ko senengggg
    Ahirnya sobi w menemukan jodohnyaaa setelah melewati semua kegalauan “siapa jodoh gue” uwuwu..
    Congrats yaaa!!
    Ingettt menikah itu awal bukan akhir, bukan cuma perfectionnya aja yg kita terima tp juga imperfection..
    Welcome to ibadah terpanjang! Bahagia terus yhaaa.. Barakallahu

  77. Halooo onti dhancek, ahirnyaaa tyda disangka waktu yg ditunggu2 segera datang, lika liku dari jaman SMA sampe sekarang terbayar lunassss yhaa bebb, dan masset yg terbaik. Bahagia selamanya yaa kaliaannn #SetyaPadaDhani

  78. Alhamdulillah masyaAllah… Selamat dhani dan calon suami… Lancar dan berkah semuanyaaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  79. Selamat mba dhan..
    Semoga diberi kelancaran sampai prosesi pernikahan dan menjadi keluarga yg SAMAWA Amin..

  80. Alhamdulillah.. akhirnya temenku satu ini ga galau lagi..
    Mudah2an lancar acaranya, menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin..
    Barakallah ceeuu & masset..

  81. Selamat ya Dhani dan Setyawan, semoga acaranya lancaar dan menjadi keluarga yang samawa,,
    semoga rencana honeymoon nya terealisasi tidak terkendala covid dan Tugas kelistrikan yess..
    selamat bereproduksiiiii..

  82. Happy wedding dhan.. Semoga jadi keluarga yang samawa.. Dan dilimpahkan banyak berkah dalam keluarganya.. Big love from aulia family ๐Ÿ’•

  83. Selamaattt Dhannnnnn, sehat sehat semua, semoga samawa, berkah, bahagia dunia akhirat..aamiin!

  84. Tanteeee barakallah..
    finally nemu juga mas mas berbaju putih
    Semoga dilancarkan prosesinya sampai hari H ya tantee..
    happy ever after
    Doa terbaik buat tantee dan scalon suamiikk

  85. Happy wedding dhani! Anak kos WAF yg pualiiing ktjeeehโฃ๏ธhappily ever after yaa, semoga jadi keluarga yg samawa ๐Ÿ˜‡ Many happy returns! โค waf

  86. Selamat mba dhandut my love ๐Ÿค
    Finally ya! Semoga dilancarkan hingga hari H ya mba dhani dan mas setya. Allah selalu memberikan kemudahan.
    Happily ever after yaa ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  87. akhirnya… ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
    selamat ya dhani & setyawan, semoga menjadi keluarga yg samawa, bisa menua bersama dan selalu diberkahi kebahagiaan.
    amiiinnnnn

  88. Awalnya si cowok klo main kruangan suka diceng2in n dijodoh2in sampe mukanya merah, sicewek juga sok,,sokk sibuk sambil senyum2 sendiri di dpan komputer klo si cowok lagi dceng2in diruangan,, ehh ga nyangka ternyata kalian Jodoh,, ikut Bahagia yah Guyss utk klian Berdua Dhani dan Setyawan, Lancar sampai Hari H yah, SAMARA yahh

  89. Selamat cah ayu..
    InsyaAllah mas wangsul..
    Salam buat calon adik ipar yah heheheee…

  90. Selamat WikWik ya mas setrum & mba nego afgan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
    Smga d’mudahkn & d’lancarkan sampai hari H nti, Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    sesuai kesepakatan gue tandain bulan nikah lu dhani ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
    #AnakPBJBLBPastiPaham

  91. Kita group espero cabang semarang derek bingah atas pernikahan mas setyawan & mbak dhani..hanya bisa caos do’a mawon..semoga selalu SAMAWA..๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  92. Selamat ,Mas Setyawan Santoso dgn Mbk Dhani Utary Firmanah
    Semoga di beri kelancaran,sukses, jadi kel SAMAWA.

  93. Selamat ya wawan,, semoga diberikan kelancaran acaranya. Dan menjadi keluarga yang samawa. Amin

  94. Selamat ya Wawan…semoga menjadi pasangan yang romantis,kompak,dan langgeng selamanya….
    ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  95. Yeaah akhir nya, selamat ya mbak jadii kalo apa2 ga sendiri lagi ๐ŸŒ›๐ŸŒ›

  96. Selamat ya Dhani..
    semua doa terbaik kupanjatkan untukmu saudariku…
    Semoga di berikan kelancaran untuk semua prosesi Pernikahanya, dan menjadi keluarga yg SAMAWA..

    Aamiin…

  97. Selamat ya Dani..
    semua doa terbaik kupanjatkan untukmu saudariku…
    Semoga di berikan kelancaran untuk semua prosesi Pernikahanya, dan menjadi keluarga yg SAMAWA..

    Aamiin…

  98. Yeeaaayyy selamat akhirnya ya menghitung harii

  99. LUVLYYYY โ™กโ™กโ™ก
    Barakallaaahhhhh kalian berdua โ™ก

  100. Alhamdulillah finally Dhance Utarce Firmance, akhirnya masnya gak kejebak lampu merah ya. Ijoo jalan teruus

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dhani & Setyawan

Made with โ™ฅ by