You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dewi & Zaki

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.

(Ar-Rum: 21)

Dewi

Sri Dewi

Putri keenam dari
Bpk. Wakri
& Ibu Kasri (Alm)

Zaki

Nurul Arif Muzaki

Putra pertama dari
Bpk. Murdin
& Ibu Nur Chikmah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Rabu, 29 Juli 2020

09.00 s/d 10.30

Masjid Nurul Huda
Jl. Plakaran, Limbangan, Plakaran, Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52354

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

202 Comments

  1. Semoga sakinah mawadah warahmah,, cepet duwe momongannn gassspollll

  2. Selamat bro, ampurane ora bsa teka pas akad dikarenakan ada tugas yg tidak bisa ditinggal, insya allah ngesuk aku mana

  3. Mantaaappp mase jangan lupa pasang kuda2 yg kuat mase gas teroooosss mase

  4. Yuhuu selamat mas zaky, mba Dewi. Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yang samawa🙏

  5. Mase yang di merantau di jkt tgl di ruko, omong nya dulu masih bagi rokok, kenagan gue dan dia nyetut vespah dri bekasi sampai jakarta

  6. Selamat ya mas, semoga dilancarkan sampai dengan hari pernikahannya, semoga menjadi suami yg amanah dan gak BOHONG terus sama Dewi…
    Jangan lupa pake gaya gatot kaca mas 🤣

  7. Jangan lupa mampir yo mase

  8. Alhamdulilah selamat mas zaki, doain gue biar cepet menyusul yaa

  9. Ahire lanangan Mts ihsaniyah angakatan 2008 wes pan mentas siji maning. Alhamdulillaah. Jakane wes berkurang. Gari bangkotan2e.
    Mugi2 lancar anjog hari H ya jeckk

  10. Selamat mas zaky, semoga langgeng dan tidur bebas tanpa pake baju

  11. Barakallahu lakum wa baraka alaikum,, selamat menempuh kehidupan baru buat mas zaky & mba dewi,, semoga menjadi keluarga yang samawa,, maaf ga bisa hadirr,, semoga di perlancar buat acara nya.

    Aminn

  12. Selamat menempuh kehidupan yg baru saudariku dan mas zaki, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, dan semoga lekas diperlengkap keluarganya dengan kehadiran anak yg shaleh/shaleha,
    Semoga diperlancar sampai hari H yahh, AMIIN

  13. Selamat menempuh kehidupan yg baru saudariku dan mas zaki, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, dan semoga cepat diperlengkap keluarganya dengan kehadiran seorang anak yg sholeh/sholehah, amiin

  14. Selamat menempuh hidup baru mas zaki

  15. Alhamdulillah akhirnya bentar lagi bisa ngejoos, jadi gak perlu penasaran lagi sama cewe cewe puncak wkwk, selamat mas jek semoga di lancarkan sampai hari H, menjadi keluarga yang samawa dan langgeng sampai maut yang memisahkan kalian…

  16. Selamat menempuh hidup baru ya ,semoga dilancarkan acaranya,jadi kluarga SaMaWa,setia sampe kakek nenek ,,Aamiin

  17. Selamat menempuh hidup baru zek

  18. Selamat adik ku tersayang

  19. Selamat menikah Dewi dan suami..semogsamawa ,menjadi pasangan dunia akhirat,cepet dapet momongan ya..😍😍😍

  20. Barakallah yaa mas jaki semoga berbahagia hingga maut memisahkan

  21. Selamat mba dewi dan ka zaki semoga rumah tangganya diberi keberkahan dan dilimpahkan kebahagiaan 😇

  22. Samawa mba sri&suami.. jangan lupa yg telah di ajarkan oleh kita kita ya wkwk jgn lupa pemanasan wkwkwk

  23. Jos gandos mas zaki samawa

  24. Alhamdulilah selamat mas zaki aku turut berbahagia semoga mas zaki berbahagia dengan calon istri

  25. Alhamdulillah selamat bang zacky semoga menjadi keluarga yang Samawa 🙏🙏🙏

  26. Selamat ya wi……🤗🤗 Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, langgeng trus Aamiin….🥰🥰🥰

  27. Horeeeee masku nikahhhhh😍😍😍😍😍😍💖💖

  28. Mantap corona2 kawin cok

  29. Selamat maseeeeeeee, semoga dilancarkan sampai seterusnya. Doa terbaik buat kalian dan keluarga, aamiin

  30. Mantap selamat ya masse beserta calonnya, semoga menjadi keluarga yang samawa yah..

  31. Mantaap.. Semoga lancar sampai hari H ya Mas. Dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin..

  32. Semoga acaranya lancar ya mba dan calon suami🥰🥰

  33. Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah aamiin

  34. Alhamdulilah mase, Mugi mugi lancar sampe hari H
    Makin bahagia & selalu di lancarkan rezekinya, amin.

  35. Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.”21 Jul 2019

  36. Selamat menempuh hidup baru dewi & zaki.
    Semoga samawa ya
    Aamiin.
    Cepet dapet momongan juga ya gaes .
    Walopun mb mega baru kenal zaki, dy cocok bgt sm kamu dewi mirip uuuyyy..selamat ya sekali lagi.

  37. Barakallah..,
    Smg dprmdh dan dlncarkan acaranya..,
    SAMAWA yaaa
    🙏🙏🙏

  38. Sukses dan bahagia selalu!

  39. Barakallahhhh anak kosan bu hj. Betty..🥰🥰🥰
    akhirnyaaaaaa pecahhh bisulll..
    semoga samawa ya sri… cepet dpt momongan…
    lancar2 sampai hari H..

  40. Alhamdulillah.. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir mba Sri & mas Zaki. Semoga lancar sampai Hari H yaa, selamat menempuh ibadah terpanjang…

  41. selamat mas zaki dan pasangan semoga acaranya lancar, berkah dan menjadi keluarga yg samawa amin YRA.

  42. Congrats Sri Dewi, semoga lancar sampe hari H, berkah rumah tangganya dan segera d beri momongan 😍

  43. Alhamdulillah, awet sampe pelaminan😊😊 semoga seterusnya tetep awet, selamat berbahagia yaa wi 😘 & juga zaki

  44. Selamat mase, semoga lancar sampai hari h dan menjadi keluarga yg samawa aamiin yra 🙏

  45. Alhamdulillah semoga lancarr yaa sayyy sampe hari H, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin

  46. Happy wedding ka 😁, SaMaWa ya ka Aamiin 😇🙏🏻

  47. Selamat mba dew… Lancar sampai hari H… Menjadi keluarga bahagia
    Sakinah mawadah warahmah… Makin berkah hidupnya🥰

  48. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah semoga semua selalu di berikan kemudahan dan kelancaran

  49. Alhamdulillah Bang Mase🙏🏻
    Selamat menempuh hidup baru, di lancarkan jalan nya proses pernikahanan mase dan pasangan🙏🏻 Aminnnnnnnn🤩🤩🤩

  50. Alhamdulillah .. Selamat menempuh hidup baru ya mas se, semoga acaranya lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa. Amin

  51. Barakallahu,, selamat ya Sri dan Zaki,,semoga samawa ya,,cepet dpt momongan ,, akhirnya ujian praktek jg setelah berkali-kali ujian teori,,uhuyy

  52. Selamat jak dan dewi semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg samawa aminn ya robb

  53. Barakallahu
    Semoga Allah lancarkan sampai hari H , dan pernikahan yg berkah aamiin

    Salam rinduuu dari pitik 😙😙😙😙
    Kangen sambel rujak bikinin mba sri huhuhuu

  54. Selamat ya cantik, semoga bahagia selalu, inget cepet dapet momongan biar jadi geng apotik, inget juga tahan jangan di malem takbiran hahaha

  55. Selamat ya mba dewi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin

  56. Selamat membuka lembaran baru Dewi dan Zaki, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

  57. Barakallah dewi & zaki ,
    dilancarkan acaranya
    Sakinah mawadah warohmah

  58. Yeeeah,, akhirnya temen kosan hj Betty pecaaah telor

    Semoga lancar dan sakinah mawadah warohmah ya.. Sri dan Zaky..

  59. Barakallah mb sri, semoga menjadi keluarga samawa. Langgeng selalu. Sepatu (sepasang sampai tua)😍😍😍

  60. Mbak sri dan mas zaki selamat menempuh hidup baru.semoga menjadi keluarga yang sakinah ,mawadah ,warohmah amin

  61. Syelamaaaaatttt cyuuummmmm…. 🥳🥳🥳🥳Akhirnya kepake juga ilmu berguru dari teh neni 🤣🤣🤣🤣 Lancar lancar yaaaaa… Syediiihhh ga bisa ikut ke guci 😭😭😭😭

    Langgeng terus yaaa, selalu bahagia, SAMAWA selamanya.. Aamiin….

  62. Semoga samawa,bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT amiiiinnnnnnn………..😇

  63. barakallah dewi & zaki, semoga di lancarkan acaranya sampe hari H.
    Dan selamat menempuh hidup baru, semoga rumah tangganya bahagia, SAMAWA sampai JannahNya.Aamiin🤲

  64. Siap perintah komendan berangkat🙏🏻

  65. Barakallah Dewi dan calon suami , semoga di lancarkan sampai hari H , semoga kelak menjadi kelurga yang samawa

  66. Syelamaatttt ya kaaa masyaAllah 😍

  67. Selamat ya say muga2 lncar sampai hri H, di mudahkan semua nya, pokok nya doa nya yang terbaik untuk kmu dan Zaki..

  68. Selamat ya say, muga2 lancar sampai hari H di mudahkan semua nya, pokok nya doa nya yang terbaik untuk kmu dan zaki

  69. Selamat bro zaky dan mbak dewi,,

    selamat menempuh hidup baru,, doa terbaik buat njenengan semoga dikarunia keluarga yang SAMAWA aamiin ya robbal alamiin

  70. Alhamdulilah ya sri,,
    Semoga diberikan kelancaran sampe hari H ya, sehat² ya sri & zaki aminnn💞

  71. Baarakalloh mba Dewi…
    Semoga dilancarkan hingga hari H, dan dimudahkan untuk memenuhi separuh Dien kalian berdua, menuju terbentuknya keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah… aamiin…

  72. Selamaaaat srintilll dan masse.. semoga dilancarkan hingga hari H yaa, swmoga menjadi keluarga SAMAWA aamiin🤲

  73. Selamat mbak dew. Semoga lancar sampai Hari H, ya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah. Aamiin🙏

  74. Selamat mbak dew. Semoga lancar sampai Hari H, ya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah. Maap mbak gak bisa hadir. Kejauhan😂

  75. Alhamdulillah mba, semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah dan cepat dititipkan amanah anak yg Sholeh Sholehah Aamiin

    Semoga selalu diberi kemudahan sampe hari H mba

  76. Selamat menempuh hidup baru Dewi dan Zaki .
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, aamiin 🌼

  77. Selamaat mba dew~, semofa lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
    💕💕

  78. alhamdulillah..
    masyaAllah.. semoga segala niat baik nya dipermudah dan diberikan kelancaran disetiap prosesnya Aamiin

    *brrti ini udh bab penutup ya, udah hatam 😋

  79. Alhamdulillaaah. Gasabar pingin ke guci!!! Hihi
    Samawa mba srii dan mas jakii.
    Langgeng sampe kakek nenek, sehidup sesurga!
    Gasabar mau gendong cucu mba sriiii hihi.
    Selamat sekali lagi!!
    Afi dan partner yang masih di tangan Allah. Hihi

  80. Selamat menempuh hidup baru Sri & Zaki, semoga diberikan kelancaran kemudahan d dlm acara yg penuh dengan Hikmat. Dan semoga menjadi keluarga yg sakinnah Mawaddah Warrahmah. Aamiin Yaa Robbal’alamin

  81. Mase akhirnya ada yg ilaf juga semoga samawa

  82. Yeyeyey srintil nikaah, doa yang terbaik buat kamu sama mas’e zaki ya srintil heheh, sakinah mawadah warohmah yaa, aamiin ya allah
    Sampai surga sri,
    Seneng banget, hehe
    Doa yang baik buat kalian berdua
    Aamiin ya allah

    💙IYS & DSY 💙

  83. Semoga Sakinah… Mawa’dah dan warah’mah yaa Sri dan Zaky… Di cepatkan dpt momongan nya… Amin yaa rabbal’alamin…💞🥳🤍🤵👰

  84. Happy wedding yaaa dewi&suami lancar untuk pernikahannya menjadi keluarga yang sakinah mawwadah dunia akhirat, Aamiin

  85. MasyaAllah semoga lancar sampe hari H ka

  86. Semoga Sakinah… Mawa’dah dan warah’mah yaa Sri dan Zaky… Di cepatkan dpt momongan nya… Amin yaa rabbal’alamin…

  87. Alhamdulillah, akhirnyaaaaa cuumm. Semoga jadi keluarga samawa dan dikaruniai anak yang sholeh & sholehah

  88. Selamat ya sri …ma zaki smoga jdi kluarga samawa …cepet di kasih debay

  89. Alhamdulillah ❤️
    Selamat yaa kak, Semogaa lancar sampai hari-H 🤗
    Mohon maaf gak bisa langsung darang ke pemalang😓
    Semoga lancar yaa barokah segalanya ❤️

  90. Selamat ya zaki ma sri semoga jadi kluarga yang samawa..cepet di kasih debay…

  91. Selamat ya kembaran gue, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Semoga bisa saling mengerti & memahami, karena hakikat pernikahan adalah menggenapkan yang belum genap dan menyempurnakan yang kurang sempurna.

  92. Happy wedding zaki dan dewi. May your married life be filled with right ingredients faith, trust, humour, passion, romance, understanding and timeless love. Samawa iya ~

  93. Selamat mas zaki,mdah2an diberi kelancaran sampai hari H dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  94. Cieee Zakii Manteeen! Happy wedding yaa.. selamat melebarrr yaa nnti abis married 💕💕

  95. selamat menempuh hidup baru bang zaki 🙏

  96. Selamat wikwik sah brooi

  97. Bismillahirrahmaanirrahiim, selamat mempersiapkan, semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran semuanya ya zak…..

  98. Semoga diberikan kesehatan, kelancaran dlm acara, dlm melafadkan ijab qobul, semua keluarga sehat walafiat, penuh keberkahan dari Allah Swt
    Sehingga nti menjadi keluarga yg Sakinah, mawadah, warahmah, walbarakah Aamiin Yaa Mujibassailiin

  99. Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang samawa…dianugerahi keturunan yang Soleh dan Solehah….aamiin…

  100. Selamat mase dan dewi

    Semoga semua persiapan berjalan dengan lancar sampai hari H,menjadi keluarga yang bahagia dan langgeng selamanya

  101. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah selamat menempuh hidup baru buat mas Zaki & mba Dewi.

  102. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya ka..
    Diberikan kelancaran sampai hari H nya.Aammiinn Allahumma Ammiin

  103. Selamat menempuh hidup yang baru ya mase, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmahh. aamiin 🤲

  104. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah&warahmah,
    Selamat ms zaki & mba Dewi.

  105. Baarakallah, selamat ya mas zaky dan dewi, semoga menjadi keluarga yang Sakinah,Mawaddah,Warrahmah. Langgeng sampe maut memisahkan.. Aamiin

  106. Maaf tidak bisa hadir di akadnya mas ya. Semoga dilancarkan segala hajatnya dan dimudahkan akadnya mas. InshaaAllah kelak jadi keluarga SAMAWA.

  107. barokallahulaka mas ..
    semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah yg sesungguh nya..

  108. Selamat maseeee… semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga samawa, aminnn.

  109. biar corona yg jadi saksi, pokoke selamat mase jaki.

  110. Mas zaki selamat wek wek wek

  111. Selamat ya dek Zaki semoga kalian berbahagia, bapak disini mendoakan, jangan lupa sama teman2 disini

  112. Selamat Zak
    Semoga langgeng sampai tua…
    Punya banyak momongan…
    Sehat selalu….
    Banyak rejeki….

  113. Mantap mas
    Selamat ya mas zak dan istri

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan dilancar sampai hari H

  114. selamat menempuh hidup baru maseeeee semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah dan cepet diberikan momongan yang shaleh dan shaleha aamiin 🙏🙏

  115. Selamat Massee.
    Semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah, warahmah.
    Akhirnyaaa

  116. Selamat menempuh hidup baru bersama mba Dewi ya Maseee..
    Semoga menjadi keluarga yg samawa, segera dapat keturunan yg shaleh & shalehah dan semoga selalu dalam lindungan Allah🙏🏻

  117. Selamaat masse dan dewi

    Semoga menjadi keluarga samawa dan lancar sampai hari H😇

  118. Selamat menempuh hidup baru mas zaki, sakinah mawadah warahmah 🤲

  119. Congrats masse,

    lancar sampai hari H ya.

    Semoga jadi keluarga yg sakinah.

    Amiennnnnnnn.

  120. Congrats masse,

    lancar sampai hari H ya.

    Semoga jadi keluarga yg sakinah 🙏🙏

    Amiennnnnnnn.

  121. Mantap sob..

  122. Masha Allah

    Barakallah zaki dan dewi

    semoga bisa menjadi imam yang baik dan keluarga selalu diberikan keberkahan oleh Allah

  123. Alhamdulillah, Lancar lancar mas sampai hari H. Amin

  124. Selamat mase, mudah mudahan lancar sampe hari H jdi keluarga samawa yaa.. Aamiin

  125. Happy wedding buat mas Zaki &Dewi semoga acarnya berjaln dengan lancar dan menjadi keluarga yg samawa

  126. Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma wajamaa’a bainakuma fil khoir..
    Selamatt ya mas zaky dan calon istri …lancar sampaii hari H 🤲😇

  127. Selamat menempuh hidup baru Mase, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya mas

  128. Esih keduman tempat ora kye boss kayong wes sesek yaa pan coment😆😀alhamdulillah akhire terlaksana jg ya bro? Selamat bro Zaky dan Dewi smg di mudahkan dan di lancarkan sgala urusanya🤲🤲🤲 di jadikan keluarga yg samawa langgeng dunia akhirat🤲

  129. Mugi-mugi lancar sedoyo nggih Jak, dados pasangan ingkang sakinah mawadah warokhmah, amiiiin🤲

  130. Hwd mang Zack,,
    semoga dijadikan keluarga yh sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia dan akhirat Aamiin

  131. Hwd mang Zack,,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia dan akhirat Aamiin

  132. Selamat menepuh hidup baru
    Semoga menjadi keluarga Sakinah mawadhah warohmah
    Dan mendapatkan anak yang sholeh dan sholeha
    Aamiin

  133. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia dunia akhirat
    Aamiin 🤲

  134. Alhamdulillah masse lancarr yoo mas sampe hari H, dan semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmahh🤲 aamiin yarabal alamin🤲

  135. Alhamdulillah mas akhirnya bisa ena ena mas, selamet yaaak😁

  136. selamat menempuh hidup baru buat mas jaki dan mba sri semoga dilimpahkan keberkahan, jodoh yang panjang hingga akhir hayat dikaruniai putra putri yg soleh dan solehah dicurahkan rezeki yang tak terputus dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin

  137. Selamat menempuh hidup baru…semoga lancar sampai hari kebahagian.semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah bahagia dunia akhirat..amin amin ya robbal’alamin🙏🙏

  138. Alhamdulillah akhire sohib sing mbiyen edan bareng nyusul juga mbangun rumah tangga, semoga samawa langgeng dunia akhirat bro, cepet di karuniai momongan biar tau indahnya berkluarga dan menjadi orang tua..

  139. Kayong sangar nemen haha
    Selamat yo zak, semoga lancar sampai hari akad
    Semoga dadi keluarga sing diridhoi gusti Allah SWT
    Dipercaya entuk titipan anak
    Wis pokoe semoga lancar acarane terus langgeng, aamiinn…

  140. Selamat ya mas, semoga dilancarkan sampai hari H ya mas jaki😘

  141. Alhamdulillah, selamat masee semoga lancar,

  142. samawa kang bro
    wong Mbojo kye mung siji kuncine
    aja selingkuh LAN cepet meteng
    pasti diwein sing langgeng

  143. Selamat zaki dan dewi, semoga diberi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warrohmah, dan dimudahkan segala urusannya, aamiin…

  144. Alhamdulillah…
    Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair (Semoga berkat Allah senantiasa dilimpahkan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia). Selamat menempuh perjalanan hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, dilancarkan segala-galanya. Aamiin allahuma aamiin

  145. selamat masse..
    semoga dilancarkan sampai hari H yaa
    semoga menjadi keluarga yg samawa masse

  146. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir..

    Semoga di berikan kelancaran dan kesehatan sampai hari H tiba kak zaki..
    Menjadi keluarga yg SAMAWA dan bahagia dunia akhirat.
    Aamiin yaRabbalalamin

  147. اللهم صلى عل سيدنا محمد وعل اله وصحبه والسليم,,

    SAMAWA dunia Akhirat mas Zaki,

    🙏🏻🙏🏻🙏🏻👐👐

  148. wuidiiihh mase mantul lah pokoknya, semoga dilancarkan acaranya sampe hari H

  149. Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    إِنَّمَا الأَعْمَالُ بِالنِّيَّاتِ وَإِنَّمَا لِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى

    Amal itu ada karena niat, dan pahala yang diperoleh seseorang sesuai apa yang dia niatkan.

    Aminn, semoga di lancarkan acaranya sampai akhir ya masee, dan selalu di berikan kebahagiaan dunia akhirat 😊

  150. Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    إِنَّمَا الأَعْمَالُ بِالنِّيَّاتِ وَإِنَّمَا لِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى

    Amal itu ada karena niat, dan pahala yang diperoleh seseorang sesuai apa yang dia niatkan. (HR. Bukhari no. 1, Muslim 5036)

    Aminn, semoga di lancarkan acaranya sampai akhir ya masee, dan selalu di berikan kebahagiaan dunia akhirat 😊

  151. Ini adalah awal perjalan cinta kalian yang sesungguhnya, membangun cinta dalam satu atap berdua mengarungi samudra kehidupan. Semoga jadi keluarga yang sejahtera, penuh puas cita dan dianugrahi keturunan yang mampu membanggakan ke-2 orang tua, Amin. selamat menempuh hidup baru

  152. alhamdulillahhhh sekoga menjadi keluarga yg samawa ya maseee🙏🏻

  153. Barakallah…
    Semoga dilancarkan acaranya sllu diberikan kesehatan,menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin

  154. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir, selamat mengarungi bahtera rumah tangga, semoga menjadi sakinah mawadah warahmah

  155. barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan),”
    Semoga jadi keluarga sakinah mawar dan warrahmah

  156. Semoga jd klwrga yg samawa y jaki

  157. Selamat maseee!! Akhirnya penantian tiba.. semoga lancar acaranya nanti dan samawa yah dikehidupan barunya🙏🏻

  158. Alhamdulillah mase, semoga dilancarkan, menjadi keluarga sakinah, cepet diberi momongan ya 🙏

  159. Wishing you all the best in your new life.
    Semoga acaranya lancar cah Bagus.

  160. selamat menempuh hidup baru mas zaki, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga SAMAWA, aamiin

  161. Mantap boskuhh semoga sakinah mawadah warohmah amiin

  162. Selamat maseee! Lancar2 sampe hari H dan selamat menempuh hidup baru

  163. Barakallah mas zaki dan mba dewi
    Semoga dilancarkan acaranya sllu diberikan kesehatan,menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin

  164. Selamat ya Mase Mase Zaki dan Calon Istri, semoga lancar sampe hari H 😇 , jaga kesehatan ya, lu berdua mau ada acara yg paling penting di hidup lu 😀

  165. Selamat menempuh hidup baru masbro

  166. Selamat menempuh hidup baru..
    Semoga selalu mendapat bimbingan dan ridho dr ALLAH SWT dan menjadi keluarga yg SAMAWA dunia sampai akhirat.
    Amin ya robbal alamin.

  167. Selamat Zaki & Dewi smg menjadi keluarga yang samawa di mudahkan dan dilancarkan semuanya

  168. Selamat menpuh hidup yang baru semoga selalu mendapat bimbingan serta Ridho dari Allah Swt sehingga menjadi kluarga yang SAMAWA Dunia sampai Akhirat
    Amiim

  169. Selamat ya bosque semoga lancar semuanya

  170. Semoga menjadi pasangan yang samawa mas Zaki, dan semoga dilancarkan segala prosesnya baik dihari istimewanya dan seterusnya.

  171. Selamat mas Zaki dan Dewi
    Selamat menempuh hidup baru
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  172. Selamat maskuh, semoga bisa hadir ya masku❤️

  173. Samawa gih mas Zaki…
    Dan selamat sabun di rumah akan lebih irit lagi✌️✌️✌️
    Doa terbaik untuk kalian berdua..

  174. Selamat Zaki dan Dewi
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,,,
    CPT di kash momongan yaaaa
    Semoga sehidup sesyurga
    Til Jannah ,,,, langgeng trus amin

  175. Selamat yoo mas zekk

  176. Selamat menempuh hidup baru yoo mas zek

  177. Selamat yoo mas zek semoga langgeng…

  178. Selamat jaki semoga menjadi keluarga yang samawa sampai kakek nenek ya 😍😇

  179. Selamat mase samawa ya mudah mudahan cepet nyusul gua wkwk

  180. Sakinah, mawaddah, warohmah dunia akhirat..

  181. Happy wedding mamas

  182. Maseeeeew selamat menempuh hidup baru dan mempunyai bentuk baru… hehehhehehe 😁😁😁

  183. Asalamualaikum…
    Selamat mase. Semoga di beri kelancaran ya. Jadi keluarga yg sakinah, mawadah warohmah..amin. doakan gue mase moga cepat nyusul lu ya. dapat jodoh …

  184. Selamat mas bro, semoga di lancarakan sampai hari H yaaa 🙏🙏🙏

  185. Selamat y …Semoga jadi kluarga sakinah mawadah y jang….

  186. Selamat kawan semoga dilancarkan segalanya, dan jadi keluarga sakinah mawadah waro’mah… Amiin

  187. Only love can make the two of different people as one and only love that will separate till die…happy always my lovely brother…

  188. Semoga menjadi keluarga yang kuat duniawi dan akhirat.

  189. Selamat buat dewi & zaki, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, cepet diberi mongmongan,
    Dan langgeng sampe jannahnya amiin…

  190. Alhamdulillah.. selamat bro beta 😍 semoga lancar sampai harinya.. mudah2an sehat selalu, rejeki barokah dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah tentunya.. amiiinn..

  191. Selamat Mas … Semoga jadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah yah, BTW jauh yah nikahnya hehe, sukses untuk keluarga barunya yah mas, Irvan X KKB Bca

  192. Barakallah Mase
    Semoga dilancarkan acaranya & menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Amin 🤲

  193. Barakallah Mas semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Amin 🤲

  194. Alhamdulillah, akhirnya mmasku rabi juga😍
    Barakallah mas, smoga, sakinah, mawadah, dan warahmah yo mas😄
    Salam karo sak keluarga kabeh😘😘

  195. Selamat menempuh hidup baru mas zaki & mba dewi
    Mudah*an menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah
    Langgeng sehidup sesurga…
    Dan… Segera di karuniakan anak-anak sholeh sholehah. Aamiin…. 🤲🤲🤲

  196. selamat ya bro zaky, semoga langgeng😊👌

  197. Selamat om zaki…samawa y aamiin…🙏

  198. Nah… kaya kue oh… dibojo…
    Joss dadi wong lanang temenan koe jak….
    Selamat,,, kudu samawa…

  199. Selamat menempuh hidup baru mas Zack & Dewi. Sehat dan bahagia selalu. 💙💙

  200. Selamat om zaky
    Semoga menjadi keluaraga yg sakinah mawadah warokhmah,dan menambah keberkahan untuk keluarga aamiin…

  201. Allhamdulilah
    Sakinah mawadah warohmah see
    Semoga allah selalu mempermudah dan memberkahi jalan kalian berdua amin😇

  202. samawa mas jeck semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah cepet di berikan keturunan supaya makin lengkap keponakan di Liga Tangerang

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by