You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Devi & Ipung

 

The Wedding

Devi & Ipung

October 22, 2020

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar Wilde

Devi Virlanda, A.Md.Keb.

Putri Pertama dari
Bapak H. Dahlan
& Ibu Hj. Duriyah

Ipung Pahrul Roji

Putra Bungsu dari
Bapak Jemin
& Ibu Encih

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 22 Oktober 2020

09.00 WIB

Jl. K.H Fudholi RT. 003 RW. 004
Desa Karang Asih
Kec. Cikarang Utara
Kab. Bekasi

Resepsi

Kamis, 22 Oktober 2020

11.00 s/d selesai

Jl. K.H Fudholi RT. 003 RW. 004
Desa Karang Asih
Kec. Cikarang Utara
Kab. Bekasi

Tanpa mengurangi rasa hormat, dalam upaya pemutusan rantai penyebaran virus COVID-19.
Seluruh tamu undangan diharapkan untuk mengikuti protokol kesehatan, berupa memakai masker,
rutin cuci tangan, dan jaga jarak.

Atas pengertiannya, kami ucapkan terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

129 Comments

  1. Buat Devy smga samawa.salam sayang dari Tante yg d Bali..walau jarak memisahkan kita tp doa terbaik yg bisa Tnte hadiahkan ..dulu kamu yg imut dan lucu skrg sdh d pelaminan.. bahagia slalu buat kalian berdua sampai maut memisahkan..aamiin..

  2. Alhamdulillah, akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa ya mba pi. Perjalanan 10 tahun berakhir dengan bahagia. Best couple se-cikarang halal juga. Ikut seneng dan ikut bahagia. Bahagia selalu ya mba vi dan ipung. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tangga kalian ❤️❤️❤️

  3. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah.

    Segera dapat momongan

    Happy wedding devi dan ipung
    🥰🥰💜💜💜💜

  4. Alhamdulillah yaAllah.. lancar sampe Hari H ya piii, sakinnah mawaddah warrahmah aamiin yaAllah allaahumma aamiin

  5. Lancar sampai hari H ya dep 💕 ssmoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohman aamiin 🖤

  6. Deviii selamat yaaa, akhirnya sampe tahap ini ❤️Semoga sakinah mawadah warohmah

  7. Happy Wedding Ka Devii dan Suami🥳🥳
    Selamat menjalankan ibadah paling panjang.. semoga Sakinah Mawadah Warohmah yaa. Dan selalu bahagia 🥰🥰 aamiin

  8. Banyak yang pengen di utarain yang intinya aku seneng aku bahagia kalian sampe tahap ini, aku do’ain kalian sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah, semoga di beri keturunan yang sholeh, aamiin ya Allah
    Bahagia selalu kaliaan aku selalu do’ain kalian bahagia , bahagia, bahagia aamiin ya allaaaah peluk cium dari ibunya nazriel sama nazriel 🤗

  9. Mbaviiiiiiii…..
    Banyak yang pengen di utarain yang intinya aku seneng aku bahagia kalian sampe tahap ini, aku do’ain kalian sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah, semoga di beri keturunan yang sholeh, aamiin ya Allah
    Bahagia selalu kaliaan aku selalu do’ain kalian bahagia , bahagia, bahagia aamiin ya allaaaah peluk cium dari ibunya nazriel sama nazriel 🤗😘

  10. Mbaviiiiiiii…..
    Banyak yang pengen di utarain yang intinya aku seneng aku bahagia kalian sampe tahap ini, aku do’ain kalian sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah, semoga di beri keturunan yang sholeh, aamiin ya Allah
    Bahagia selalu kaliaan aku selalu do’ain kalian bahagia , bahagia, bahagia aamiin ya allaaaah peluk cium dari ibunya nazriel sama nazriel 🤗😘

  11. Happy Wedding Dev! Lancar semuanya ya dev, maaf ga bisa dateng 😭
    Bahagia, dimudahkan segala urusannya, dan selalu dalam lindungan-Nya 💕

  12. Semoga menjadi keluarga bahagia

  13. Alhamdulillah…Barakallah… Ndev….. Semoga Allah lancar kan sampai hari H yah…semoga menjafi keluarga yang sakinah mawadah dan rahmah Aamiin..🤗❤🙏

  14. Selanat yaa sayang ku dan suami
    Semoga jadi keluarga yang SAMAWA😘😘😘😘

  15. Semoga lancar sampai hari H ya.. Bahagia selalu 🌹☺

  16. Semoga jadi keluarga yg diridhoi gusti Allah lan diparingi rejeki engkang lancar.

  17. Barakallahulakuma wabarakah, selamat membina keluarga bahagia sejahtera dan sakinah mawadah warrahmah

  18. Alhamdulillah.. Smg lancar segalanya smpe hari H & Samawa ya mba devi sayang… Aamiin YRA.. 🤲🤲

  19. Selamat ya Devi&ipung…smoga acaranya lancar, menjadi kluarga yg sakinah, mawadah warahmah, amiin🤲

  20. Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah ya kaka ipunk beserta calon istri🖤

  21. Hwd bulek vi..
    Semoga samawa sampe kake nene..

  22. Semoga lancar sampai hari H, Dev🥰❤

  23. Semoga lancar sampai hari H, dan membangun keluarga yang bahagia

  24. Hai Devi, semoga dilancarkan sampai hari H yaa❤️

  25. bahagia selalu ya dev, langgeng sampai maut memisahkan, pernikahan yg penuh kasih dan kebahagian. God bless you abundantly devi & pasangan 🥰😘

  26. Selamat semoga lancar acaranya dan cepat di beri momongan amin ya robb

  27. Selamaaat beb samawa ya cantik😘🥰

  28. Kaa Devikuu syg selamat yaaa💛💛 semoga lancar sampai hari H nyaaa🥰❤️

  29. Selamattt kaka devi cantikk😘🥰 semoga langgeng sampe maut yang memisahkan, semoga cepat diberikan momongan, bahagia selaluu

  30. Selamat buat devi virlanda, semoga lncar sampai hari a yah 😇🥰🥰🥰

  31. Selamat devi dan suami, semogaa samawa yaa!🤲❤️

  32. Selamat menempuh hidup baru devi ,semoga menjadi keluarga yg samawa yaah. Lancar sampe hari h❤️

  33. selamat kadevi dan bang ipung,semoga lancar sampai hari H dan dilancarkan acaranya saat hari H. serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah🥂

  34. Selamat bro , prjuangan panjang membuahkan hasil . Semoga lancar sampai Hari H nnya . Amin .

    SAMAWAH bro .. ! B-)

  35. Alhamdulillah kak devi congratulations on your wedding💍❤️ Selamat menempuh hidup baru sebagai istri sholehah, semoga menjadi keluarga bahagia, sakinnah, mawaddah, warahmah. Dan semoga rumah tangganya semakin membawa berkah ke kehidupan kak devi dan pasangannya, semoga langgeng sampai ajal memisahkan, dimudahkan segala urusannya sampai d-day!💕

  36. Selamat teh Devi sama a Ipung🥳🤩samawa yaaa aminnn💙

  37. Mudah-mudahan Allah memberkahi kalian, baik ketika senang maupun susah dan selalu melindungi kalian berdua pada kebaikan. Aamiin 😇

  38. Celamat tth q semoga pe kake nenek punya anak nya pe banyak sekali beranak kembar 4 aminnn….
    Semoga lancar sampai hari h ya teh…
    Cie nikah …
    Hehe

  39. Alhamdulillah akhirnya dirimu mba piiii… Lancar lancar sampai harinya nanti yaaa mba piiii… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmoh aamiin ya rob ❤️ jodoh until janah 😍

  40. Alhamdulilah, selamat menempuh hidup baru teh depi & suami. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Dimudahkan segala urusannya, semoga sakinah mawadah warahmah, Amiin…

  41. Selamat mba viiii dan ipung. Selalu sehat dan berbahagia dlm menjalani ibadah terpanjang ini. Berkah rumah tangganya. Pis lop and gawl ❤❤

  42. Happy wedding Devi & Ipung. Wishing you both all the joy and happiness for your wedding ceremony and for a super happy conjugal life afterwards. Best of luck for a happy and prosperous marriage to two people who truly deserve each other💛

  43. Happy wedding kaka nya kaylaaa ✨❣️

  44. LANCAR TERUS CAPT !

  45. I Know that your feelings in this moment Covid, may Allah bless on your wedding. Devi & Ipung 🙏❤

  46. Selamat mba vi dan suami, samawa yaaaaa

  47. Akhirnya,, selamat Devi sama Ipung. Semoga samawa, bahagia selalu, di beri keturunan yg sholeh Sholeha. Aamiin.

  48. Selamatt devii semogaa lancar sampe hari bahagianya. Ikut seneng lihatnya

  49. Barakallah mbafiii… Semoga lancar sampai hari H.. Menjadi kluarga sakinnah mawaddah warrahmah.. Diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah.. Ammiiin..

  50. Selamat devi dan ipung.
    Semoga lancar sampe hari h ya 🥰

  51. Barakallah Devi, lancar sampai hari H ya 🥰

  52. kata nganten wajib isi mau dapet give away katanya 😂
    semoga lancar sampai hari yang ditunggu mbaa viii
    sehat semuanya
    aamiin

  53. Barakallah Ipung & Devi. Semoga DiPermudah Segala Urusan nya. Lancar terus sampai Hari H

  54. Selamat yaa tehdev semoga acara nya lancar yaa 😇
    Sehat terus ,bahagia terus, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 😇

  55. I know that your feelings in this covid moment, may Allah bless on your wedding Devi & Ipung 💞🙏

  56. Barakallah sayaaaaangku Mbapiiii😘😘😘
    Akhirnya launching juga undangannya🤭
    Lancaaaarrr sampai hari H yaa sygku Mbapiii🙏😘😘😍😍

  57. Barakallah Devi & Ipung Sakinah Mawaddah Warahmah

  58. Selamat devi sama ipung. Akhirnya sampe ke pelaminan. Lancar-lancar ya sampe hari H kalian berdua. Bahagia selalu

  59. Barakallahulakuma Devi dan Ipung, semoga segalanya dilancarkan dan menjadi keluarga yg diberkahi oleh Allah aamiiin❤

  60. selamat menempuh hidup baru yah nanti, lancar2 hari H semoga menjadi keluarga samawa aamiin doa yang terbaik untuk mba devi

  61. Samawa caps , semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah Yee.. aminn

  62. Samawa banggggggggggg 🙏🏻

  63. Selamat buat kalian berdua,,,, semoga diberi kelancaran di hari H dan setelah itu semoga menjadi awal yang baru dan baik buat kalian,,,, doaku semoga menjadi keluarga yang kuat dalam menghadapi apapun itu. Amin

  64. Selamat ya ipung , semoga lancar sampe hari H , dan jadi keluarga yg sakinah mawahdah warohmah , aminnnn ..

  65. Selamat ipung & pasangan, semoga di beri kemudahan dan kelancaran sampai hari H. Aamiin

  66. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Selalu dilimpahkan kan kerberkahan untuk keluarga kecilnya, lancar terus untuk kedepan nya.. Aamiin

  67. Semoga lancar sampe hari H yaa bang, dan semoga bisa jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin

  68. Semoga di lancarkan sampe hari H capt.. barakallah fidunia wal akhoroh🤲

  69. Semoga di lancarkan sampe hari H capt.. barakallah fidunia wal akhoroh🤲

  70. Selamat cs, semoga dilancarkan acaranya,menjadi keluarga yg SA.MA.WA

  71. Selamat kapten ipunk dan devi, semoga kalian jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. 🙏

  72. MasyaAllah tabarakallahu .
    Selamat devi dan ipung ..
    Semoga Allah mempermudah semuanya sampai hari H yaa . Aamiin YRA..

  73. Selamat yaaa devi&ipung. Lancar2 semuanya sampai hari H. Aamiin🤲🏼

  74. Barakallahu devi dan ka ipung.
    Semoga Allah SWT mempermudah dan lancar sampai hari H. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin

  75. Mbapii happy weddingg semoga lancar sampe hari H!!

  76. SaMaWa Boss!!!

  77. Selamat bang ipunk 🙏

  78. Selamat a semoga jadi keluarga samawa, amanin prasmanan aja buat kita-kita orang hahah

  79. Selamat Ena_Ena Pung , Temen Sebangku SMA ..

  80. Samawa buat sabahat semoga dalam lindungan allah selalu. Doa buat saya semoga allah lancarkan hajat dan cita2 saya untuk menyusul kalian aaamiiin allahuma aamiin.

  81. Selamat buat sahabat yg telah menemukan teman hidupnya hari ini. Semoga menjadi keluarga yang samawa yg slalu dalam lindungan allah. Dan doa buat saya semoga allah melancarkan hajat dan cita2 saya untuk menyusul teman saya ini dan tidak ada kendala satu apapun. Aaamiiin allahuma aaamiinn.

  82. Selamat buat Ipunk dan pasangan..semoga lancar sampe hari H ya🙏

  83. Semoga samawa capt barakallah fidunia wal akhoroh🤲😇

    Teruntuk alif,yoga,kipay semoga kalian baca & kapan nyusul 🤭😋

    Wkwkwk

  84. selamat senior, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warokhmah, dan selalu dipermudah segala urusannya, aamiin🙏

  85. Barakallah.. semoga diberi kelancaran niat baiknya sampai hari H ya pung, dev..
    See yaa on october 22nd, 2020 🙂

  86. SELAMAT SENIOR IPUNG LANCAR TERUS KEDEPANNYA.

  87. Selamat senior ipung dan kak devi. Semoga diberi kelancaran dan dapat menjadi keluarga yang sakinah mahwadah wahrahmah dan diberi keturunan yang sholeh dan sholehah… amin…

  88. Thank you for letting us share in your special day. We wish you all the happiness in the world , happy wedding ipung & devi

  89. Cinta itu sangatlah indah, dan keindahan tersebut telah terbukti pada hari pernikahanmu. Selamat IPUNG & DEVI lancar sampai hari H

  90. Selamat buat ipung dan devi semoga lancar sampai hari H…….
    Semoga menjadi keluarga dan sakinah mawadah warohmah aminnn……………………………………..

  91. Semoga lancar sampai hari H ya cap dan devi, semoga menjadi keluarga yg samawa, amin

  92. Selamat untuk bapak ipung dan bu devi ,Di lancarkan sampai Harinya yahh Sakinah mawadah warohmah yahh…Amin ya rabbal alamin

  93. Selamat untuk bapak ipung dan bi devi ,Di lancarkan sampai Harinya yahhSakinah mawadah warohmah yahh…Amin ya rabbal alamin

  94. Selamat yaaa Ipung & Devi .
    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. amin 🤲

  95. Selamat broo,semoga di lancarkan sampe hari H,dan semoga menjadi keluarga samawa. Amiiinn

  96. Semoga samawa dan lancar sampai hari H. Aminnn

  97. Selamat capt semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin 🙏🏼

  98. Barakallah semoga selalu di limpahkan kebahagiaan dunia akhirat kelak bisa membimbing keluarga sampai jannah nya allah 🙏

    Samawa ya ipung & devi 🤵👰

  99. Selamat ipunk & devi, semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H aamiin, samawa yaaa

  100. Hwd capt, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  101. May the force be with you guys ipunk and devi..

    Insha Allah till Jannah..

    this is the way 😇

  102. Semoga dilancarkan sampai hari H pernikahan

  103. selamat hari mantap mantap ya ganteng..smoga samawa🥰🥰

  104. Selamat bro semoga samawa

  105. Congratss banggg

  106. Selamat a, semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanya. Lancar sampe hari H sodara🙏🤲😇

  107. Selamat ya punk dev
    SAMAWA buat lu berdua
    Semoga ALLAH ridho dan memberkahi pernikahan lu.
    Tareeeek sesssss
    SEMONGKOOOOO

  108. Selamat cs, semoga dilancarkan acaranya

  109. selamat ya buat devi sama ipung,semoga lancar sampe hari H
    semawa ya 🤝

  110. Barakallah semoga SAMAWA

  111. Selamat capt, semoga diberi kelancaran buat acaranya dan dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah

  112. Selamat capt

  113. Selamat capt, semoga diberikan kelancaran acaranya dan diberkahi keluarganya. Aamiin.

  114. Selamat devi akhirnya menuju Halal Ga nyangka udah mau jadi istri 🥺 sedih seneng bahagia sepupu terbaik, Semoga Samawa dunia akhirat jadi istri yang baik buat babang ipunk 😘

  115. Bingung mau nulis apaa yg pasti seneng banget kalian bisa ada di titik ini masih inget banget pertama kali kalian kenal lalu pacaran dan akhirnya tinggal menunggu hari lg kalian bakal hidup dengan atap yg sama. Doa gua semoga kalian berjodoh hingga surganya Allah bukan hanya sampe mati semoga rumah tangga kalian slalu di berkahi Allah diberikan keturunan yg baik yg soleh dan soleha Aamiin. Gasabar mau jadi bridesmaid hahahay

  116. Temenan dari tk sampe skrng se ganggong skrng udah mau marid seneng bangt liat temen gue bahagia, semoga bisa hadapi bareng bareng semua rintangannya ya dev, temen yang pacarannya paling lama lu doang hampir jalan 10th sih gila. Bahagia dunia akhirat aminnn.

  117. Selamat mbapiiii akhirnya setelah 9th bersama bisa sampai ke pelaminan. Semoga semakin bahagia lahir dan batin, dilancarkan rezekinya dan dikasih anak yang baik hatinya dan di jauhkan dari orang2 jahat💛

  118. Dep ga nyangka banget skrg kita udh pada Gede punya jln masing2. Kita temenan dari pake miniset semasa SMP, sampe saat ini dan detik ini kita masih berteman. Gua dkk punya kepercayaan buat jd bridesmaid lo, doa kita semoga selalu bahagia dan selalu dlm lindungan Allah. Aamiin

  119. Ga sia sia pcrn 9thn akhirnya berujung bahagia, dn kalian g jagain jodoh org. Smga kalian selalu d beri kebahagian, mnjadi keluarga yg sakinah mawadah dn warohmah. Langgeng sampe maut memisahkan, jgn terpisah krna org k3 ya. Dn smga rmh tangga kalian adem ayem, tdk seperti rmh tangga tetangga sebelah. Aminn aminn yarobal alaminn

  120. Selamat ya buat ipung dan mba vi, semoga kebahagian selalu hadir dalam kehidupan di masa depan, do’a terbaik selalu mengiri langkah kalian mengarungi bahtera rumah tangga, bahagia bisa liat kalian bersatu dalam ikatan pernikahan

  121. Selamat a ipung dan mba devi semoga dilancarkan sampe hari H. Akhirnya bisa ngeliat pasangan yg udah pacaran 9 tahun nikah. Semoga samawa ya a ipung dan mba devi. Aamin

  122. Selamat a mpung dan mba devi…
    Smoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran yaa. Niat baik insya Allah hasilnya baik. Aamiin
    Samawa yaa kalian🤲

  123. Barakallah a ipunk dan mba pii. Semoga Allah lancarkan dan permudah sampai hari H. Doa selanjutnya nanti setelah nikah ya 😊

  124. Aku belum pernah lihat pasangan yang jika saling menatap memancarkan makna yang dalam tapi ketika aku lihat kamu dan Ipung waktu itu dan mengekspresikan cinta kalian dengan hanya tatapan disaat itu aku mengerti mengutaran rasa sayang itu tidak selalu dengan pelukan kasih coklat ataupun Bunga tapi dengan saling menatap dengan penuh arti itu juga cinta dan disaat itu doaku untuk kalian hanya satu selalu seperti itu selamanya sampai maut memisahkan walupun banyak ujian dalam pernikahan jangan menyerah dan jangan sampai tatapan arti cinta itu hilang, ingatlah selalu kalian sampai sejauh ini karena perjuangan kalian untuk bersama jadi terus lah berjuang untuk selalu bersama

    Berjanjilah untuk selalu berusaha sama2 berjuang bersama sampai maut memisahkan

  125. Selamat devi, semoga menjadi keluarga sakina Mawadah Warohmah.
    Moga mbak dan kluarga di jogja bisa dateng ke cikarang.

  126. Selamat, semoga bahagia selama lamanya
    Menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah.
    Cpt di berikan keturunan Soleh dan Soleha🤲🤲

  127. Selamat ya Tante depi,semoga sakinah mawadah dan warohmatuwohiwabarokatuh…..
    Doa terbaik untuk mu…
    Amien

  128. Semoga dilancarkan segala Urusannya sampai Hari H..
    Semoga dimudahkan dalam segala Urusannya dan semoga menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warahmah Aamiin 🤲

  129. SEMOGA DLM MEMBANGUN MAGHLIGAI RUMAH TANGGA SELALU DIBERKAHI….KESEHATAN ,REZQI YG BAROKAH,RUKUN MIMI MINTUNO DLM PREDIKAT SAKINAH MAWADAH WAROKHMAH,TA’AT AGAMA….INSYAALLAH BAHTERA KEHIDUPAN KALIAN SEJAHTERA…..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Devi & Ipung

Made with ♥ by