You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Desy & Ferry

 

WE ARE GETTING MARRIED

Dessy & Ferry

December 05, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Desy Isnaeni, S.I.Kom.

Putri Ketujuh dari
Bapak Achmad Zawawi
& Ibu Wasriah

The Groom :

Ferry Kamaludin, S.Kom., M.Kom.

Putra Pertama dari
Bapak Ibrahim
& Ibu Amanah

Akad Nikah

Sabtu, 05 Desember 2020

09.00 s/d 10.00

Resto Kebon Rojo

Jl. Deplu Raya, No.52
RT 4 Bintaro
Kec. Pesanggrahan
Jakarta Selatan

Resepsi

Sabtu, 05 Desember 2020

10.00 s/d 13.00

Resto Kebon Rojo

Jl. Deplu Raya, No.52
RT 4 Bintaro
Kec. Pesanggrahan
Jakarta Selatan

Ditengah pandemi yang sedang melanda sebagian negara didunia terutama dinegara kita tercinta ini, Kami mengajak rekan-rekan bapak/ibu saudara/i semua untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yaitu 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker) Serta tak lupa mari kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua diberikan kesehatan selalu, Amin..

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

100 Comments

  1. Semoga…
    Semoga…
    Menjadi keluarga kerenn yang pake huruf “n” nya 2.

    Samawa mas fer dan pasangan!

    Mantap

  2. Happy Wedding Mba Desy & pasangan☺️
    Semoga kelak menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warahmah.
    Wishing you both happiness☺️🌈 aamiin.

  3. Kapten Ferry, akhirnya…..
    Kapalpun berlabuh 👍
    Selamet ya Kapten sekarang sudah ada ABK, semoga happy, kapalnya berlayar sampai akhir 💐🙏🎎

  4. Idiiih iidiih canggih betul mas trepes mantap

  5. Congrats desy&kak pretiiiiii, semoga acaranya lancar sampe hari H. Dan semoga selalu bahagia dunia dan akhirat. Sukses selalu. Aamiin.
    Luv u cygkuuuu mwaaa🙏💜💜

  6. 😎😎😍😍😍😗😗😗😗😙😙😚🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  7. Sehat Samawa Sukses lancar sampe hari H kawaann…

  8. Semoga menjadi pasangan yang melampaui pasangan lain dalam hal kebaikan.

  9. semoga samawa yaa temen kecil bolo-bolo❤❤❤❤

  10. Alhamdulillah, dapet undangan juga, I am so happy akhirnya, smg kalian Samawa yah, trepes dan bolos……

  11. Bahagia selalu calon penganten❤❤❤

  12. Semoga apa yg di niatkan menjadi keluarga yg SAMAWA

  13. Barokallah semoga menjadi keluarga yang sakinah ma’wadah … Om Ferry
    semoga selalu diberikan pertolongan Allah SWT dalam setiap perjalanan kalian berdua…

  14. Selamat @trepes & @bolos

    Pd akhirnya dpt melabuhkan hati, raga dan jiwa di dermaga yg Insya Allah akan menghantarkan keberkahan dan kebahagian,,

    Namun perjalanan masihlah panjang, untuk menggapai keridhoan Allah Swt ,

    Masih ada Gunung yg hrs di daki,,
    Masih ada Tebing yg hrs di rayapi,,
    Masih ada Goa yg hrs di telusuri,,
    Masih ada Jeram yg harus dilalui,,

    Selamat menempuh hidup baru
    Selamat membangun kehidupan rumah tangga yg samawa,,
    Semoga kalian ttp berjodoh di bumi hingga kelangit

    Makopala

  15. Mantab pretty, semoga lancar jaya

  16. Mamas selamat yaaaa, lancar sampe hari H dan semoga jadi keluarga yg selalu bahagia

  17. Okeee..

  18. barakallah masfer dan mbades, semoga lancar sampe SAH. bahagia dunia akhirat🤲🏽

  19. Welcome to the club brader,, semoga langsung disegerakan muncul pretty junior. Selamat ! Btw, kirain nikahnya di audit BL pret? 😀

  20. Welcome to the club brader,, semoga langsung disegerakan muncul pretty junior. Selamat !

  21. Lanjutkeun dan lancar acaranyaa pes. jangan kasih kendorrrr

  22. mamaaas. so happy for you
    semoga lancar dunia akhirat ya mas.
    God Bless your journey 💕

  23. Canggih luh

  24. Canggih lu

  25. Gilak, mamen gue futuristik sekali hidup di zaman modern. Semoga sakinah mawadah wakanda forever men!

  26. Alhamdulillah….
    untuk kalian…
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin…
    🤲🤲

  27. Gaskeun…jgnn kasih kendoer

  28. Doa dan Ucapan sudah kebanyakan diatas…himbauan saya cepat dapat anak aja deh…Selamat ya Juniorku. Wkskekwk….

  29. Selamat menempuh hidup baru, semoga Samawa🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  30. Semoga temen angkatan Mkp cepet menyusul

  31. TIDAK MENYANGKA!!

  32. Selamat buat adik” ku ..tersayang Trepes dan Bolos….Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah…..selalu dalam lindungan Allah….dan segera diberi keturunan ….aamiin

  33. Desi sayaaangg. Happy for youu!❤️❤️❤️

  34. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah, dan mendapatkan keturunan yg sholeh dan sholehah🤲🤲🤲🤲🤲

    Abdullah

  35. yaampuunn anak kecil ini udah mau nikaah ajaaa, sukses sampe hari H yaaaa, samawa!♥️

  36. Astagaaaaaaa bisa bisa nya bleb di langkahin terooooozzzzzzz 😂😂

  37. mentor euggg!!! selamat preti dan desi, lancar2 semuanya. hepi teros!!!

  38. Semoga menjadi keluarga yang samawa bos fery. Sukses dan sehat selalu ya. Semoga lancar sampai hari pernikahan bos. #UBLrantau #UBLbasket

  39. Semoga Lancar sampai hari H ya treps n los..🤲🏻 Aamiin

  40. Selamat bahagia buat Feri & Desi semoga Tuhan selalu memberikan berkah dan hidayahNya dalam menjalin hubungan dlm berumah tangga… semoga berbahagia…

  41. Selamat debon smga samawa rumah tangganya….. Gak nyangka sudah ngundang… Smga bahagia slalu ya buat berdua kalian…

  42. Hwd trepes dan desi. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah. aammmiinn🎉😇

  43. Selamat yaa decilll gua doain semua yang terbaik buat lu, semoga nanti masih bisa di izinin sama suaminya buat makan bakso Sporty wkwkw.

  44. Selamat mas fer dan desi, lancar lancar sampai hari sakralnya tiba, dan buat temen temen yg blm nikah semoga disegerakan Aamiin

  45. Bisa gitu yaaa. Selamat pretty & pasangan, semoga lancar sampai hari H, sehat2 selalu ya!

  46. Congrats mas Ferry… Barakallah lancar …

  47. Semoga di lancarkan mas pret!

  48. Yampun hepi bangedd!!!! Lancar lancar sampe hari H!!! Jadi inget dlu sering ditanyain bang per tntng desi wkwkwk (padahal gua jarang dikelas) 😂 semoga sehat dan bahagia selalu amennn💕💕💕💕

  49. Barokallahu li walakum
    Semoga Sukses,
    Menjadi Pasangan Rumah Tangga yang Mawadah warohmah,
    Diberikan kemudahan dalam segala urusannya,
    Diberikan keturunan yg Soleh dan solehah Amin Yra,

  50. selamat untuk fery dan desy..
    semoga cepet punya pesawat

  51. Selamat pak ferry, mudah²an acaranya lancar.. jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, berkah dunia Akhirat, Aamiin

  52. Selamatnya pak semoga menjadi kluwarga yang samawa dan cepat dapat momongan.. Aminn Insaallah saya dan teman” datang. Pak di acara nanti.. 😁

  53. Semoga Menjadi Pernikahan yang SAMAWA….

  54. Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah ya…. Turut bergembira

  55. Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala merahmati kalian dengan kedamaian serta kebahagiaan yang tak bertepi. Aamiin

  56. SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H DAN MENJADI KELUARGA YANG SAMAWA DAN CEPAT DI BERI MOMONGAN PADA SAAT NANTI SETELAH MENIKAH 💯💯

  57. SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H DAN MENJADI KELUARGA YANG SAMAWA DAN CEPAT DI BERI MOMONGAN PADA SAAT NANTI SETELAH MENIKAH 💯💯

  58. Selamat kawanku.. semoga bahagia bersama calon istri tercinta, berkah Rizki, dan Sehat selalu…

  59. Bolos, selamat bersama prety selamanya.

  60. Alhamdulillah.. Happy for you desi ❤

  61. semoga lancar sampai hari H ferry dan istri.. segera di beri momongan untuk kedepannya dan selalu di lindungi dari segala mara bahaya..

  62. Selamat dan Sukses kawan, berkah selalu.

  63. Semoga sukses & lancar acaranya brader !

  64. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kelancaran juga keberkahan buat kalian 💞

  65. Setelah M.Kom terbitlah M.Anten selamat!

  66. Semoga lancar segala persiapan dan rangkaian acaranya. Menjadi pasangan bahagia dan cepat dikaruniai keturunan ❤️

  67. Sawama ya anak kecil 💕

  68. Semoga Allah Subhanallah Wa Ta’alaa Meridho perjalanan hidup menjadi Keluarga yg Sakinah, Mawwadah, Wa Rohmah hingga Jannah. Utk Ferry dan Desy Jaga baik2 hati kalian walau kadang lidah, mata, telinga kadang mjd sumber dosa.

  69. Deciiiillllkuuu congratulations yaah, semoga pernikahan ini membawa berkah bagi kedua pihak kuarga, dan untuk kalian semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Aammiin 😇

  70. Dear Ferry n Dessy

    Semoga kalian berdua selalu diberikan kemudahan dalam rencana pernikahan dan diridhoi Allah SWT.
    Aamin

  71. Selamat ferry dan desi , smga sukses acaranya ya.. Aamiin

  72. selamat kakdes😍😍 Bahagia terus yaa, samawa bepp🖤🖤

  73. Alhamdulillah.. Selamat ya cill ❤ semoga lancar sampai hari H 💞

  74. Barakallah decil sama calonnyaa, semoga lancar sampe hari H, semoga pernikahannya banyak keberkahan, banyak kebaikan yang dateng, semoga Allah selalu bimbing ibadah panjang kalian yaa, aamiin ..💕💕

  75. Congratulation..semoga membentuk keluarga yang harmonis dan bahagia selalu

  76. Barakallah decil sama calonnyaa, semoga lancar sampe hari H, semoga pernikahannya banyak keberkahan, banyak kebaikan yang dateng, semoga Allah selalu bimbing ibadah panjang kalian yaa, aamiin..💕💕

  77. Decilllllll congratssss bepkuuu. Semoga dilancarkan smpe hari H yaaahhh 🥰

  78. Kaya kenal dah calon nantennya

  79. Congrats Trepess dan Bolos, Lancar sampai Hari H, Menjadi keluarga Bahagiaaa selalu . Aminnnn 👫

  80. Selalu di lancarkan. Di mudahkan segala urusan dan rencana kedepannya abang eug yg paling best in the world

  81. Decilll akhirnyaaa dilancarkan selalu semuaa urusannyaa bahagia selaluu😘😘

  82. Alhamdulillah

  83. Akhirnya kabar baik ini datang juga.. di hari-hari yang berat, dan waktu yang sempit. Selamat ulang tahun sahabat, selamat melenggang ke jalur pernikahan, sampai ketemu di pos selanjutnya, dan kita ke puncak lagi sama-sama 👬

  84. Selamat yaa brader fery kamaludin, akhirnyaaa..sebagai sahabat yg gak sahabat2 banget ogut turut bahagia. semoga menjadi keluarga cemaraaaa (:

  85. Decilku.., semoga selalu bahagia, selalu diberkahi rezeki dan nikmat yang selalu mengalir ga berhenti dalam kerumah tangganya. Bismillah hanya maut yang memisahkan!❤️ Doain nadya nyusul tahun depan

  86. Selamat, bolos dan trepessssa. So happy for u two. Semoga Allah selalu memberkahi nanti rumah tangga kalian. Love U!

  87. Semoga dilancarkan sygkuu. Bahagia selalu❤🥰

  88. Congrats Desy my luv. I wish nothing but happily ever after 🥺❤

  89. Uuu gemashnyaa! Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah yah decil tayanggg! Aamiin allahumma aamiin… wish you both of happiness ever after! Aamiin~ Luvvv!❤️🥺

  90. Stay healthy and happy bb!❤

  91. Congrats bon!🖤 Bahagia terus yaa🤗

  92. Omg! Congrats desi! Your wedding day will come, may your love forever grow. Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. I love you!

  93. Semoga menjadi keluarga samawa bon , terharu deh
    Sering2 silahturahmi ya bon sama kita2 “‘)

  94. Happy terus sayangggkuuuu❤️

  95. Decil semoga dilancarin rezeki juga segala urusannya aamiin!!

  96. happyyyy for youuuu!!❤️❤️❤️

  97. Bahagia selalu sayang aku! 🤍🤍🤍

  98. Bahagiaa selaluuu desy dan ferry, samawaa ❤️

  99. Semoga selalu di beri kebahagiaan,kesejahteraan dan keberkahan di dalam rumah tangga nya, bahagia selalu temen sedari orok ku i’m happy for you bon❤❤

  100. Samawa debonnn🥰

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Desy & Ferry

Made with ♥ by