You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Desti & Faruq

 

We Are Getting Married

Desti & Faruq

November 17, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Destina Efri Annur

Putri Pertama dari
Bapak H. Anasril
& Ibu Hj. Nurbaidho

Farouq Ahmad Ali Rasyid Miru, Lc.

Putra dari
Bapak H. Achmad ali rasyid miru
& Ibu Hj. Rusdaya basri

Akad Nikah

Selasa, 17 November 2020

08:30 s/d Selesai

Masjid Nurul Ilmi
Kompleks Perumahan
BTN Bilibili Mas

Resepsi

Selasa, 17 November 2020

10:00 s/d 13.00

Gedung ISLAMIC CENTER
Jl. H. Agussalim
Kota Parepare

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Bagi yang berhalangan hadir di waktu yg tertera, acara akan dilangsungkan di Btn Bilibili Mas Blok B1 No. 19.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

138 Comments

  1. Selamat dan Sukseski Dinda H. Ali Rasyid dan Dinda Hj. Rosdaya atas rencana pernikahan puteranya, in syaa Allah SAMAWA

  2. Bismillahirrahmanirrahim
    Semoga lancar des sampai hari H, semoga Allah meridhoi kalian berdua dan memberikan keberkahan untuk pernikaham kalian berdua
    Dan semoga menjadi keluarga yg selalu bersyukur, harmonis, dan bahagia dunia akhirat

  3. Semoga samawa sappo

  4. Selamat Menempuh Hidup Baru

  5. Semoga diberikan keberkahan dalam pernikahan nya. Dunia akhirat insha Allah ❤️🥺

  6. Masya Allah, Barakallah lakuma wabarakallahu Alaikuma, semoga lancar smpai Hari H and menjadi keluarga yang SAMAWA Aamiinnn 🙏🤗

  7. Lancar sampai hari H konsuli, Sakinah Mawaddah WaRahmah till jannah amiin

  8. Barakallah bundeeet samawaaaa till jannah :))

  9. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

    Barokallah des & farouq
    Smoga dlancarkan yaa sgala proses smpe hari-H

    samawa, langgeng, bahagia dunia akherat 🌹🌹

  10. Masyaallohhh bundettttttt…tabarokalloh💙💙💙💙smoga lancar ya. Dijauhkan dr goncangan berumah tangga. SAMAWAAHH till jannah aaamiin

  11. Alhamdulillah…

    Selamat menempuh hidup baru ya vrohh, bahagia dunia dan akhirat farouq & istri aamiin ya rabbal alamin.

  12. Barokallahu lakuma ….

  13. Selamat nak Faruq, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahma, dan bisa membahagiakan keluarga Aamiin

  14. Bunddeeetttt,,,, semoga dilancarkan segala urusannya, sakinah mawaddah wa rahmah, semoga kami ni para” jomblo juga cepet menyusull hehehe 🥰🥰🥰
    Pokoknya selamattt dan suksess buat ibadah panjangnya🥰

  15. Wish you all the best both of you guys
    Sakinah mawaddah warohmah
    Ma kons paling keren sing duwe vanesha dkk
    Destina congrats yg udah dari dulu manggil sul finally …🤣🤣🤣

  16. Ma Sya Allah, semoga acaranya lancar sampai hari-H

    Bahagia selalu dalam menempuh bahtera rumah tangga, semoga menjadi keluarga Samawa 🥰🙏
    Langgeng dan bahagia Dunia-Akhirat

  17. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

    Sakinah, Mawaddah, wa Rohmah dunia akhirat ya…
    Buat Desti, makasih udah bantuin ana selama ini. Mohon maaf selama ini banyak nyusahin nt juga sama hal-hal yang receh.
    Buat Farouq, mabruk sul… Jujur nah, banyak ku ambil pelajaran dari kau ttg menjadi seorang laki-laki. Tentang bgmna mestinya seorang laki-laki hidup.
    Mohon maaf belum bisa datang.
    Sekali lagi, mabruk lakumaa

  18. SAKINAH MAWADAH WARAHMAH YA DESTI DAN SUAMI

  19. Barakallah des……lancar hari sampe hari H beib🤗🤗🤗

  20. Semoga di lancarkan acaranya sdra menjadi keluarga yg bahagia ternyata lebih duluan ko melepas masa lajangmu bro wkwkwk
    #salam kawan konyol

  21. Masya Allah Farouqqq, Barakallahu lakuma wajamaa bainakuma fil khair 🥳

    Semoga dilancarkan segala urusan,

  22. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير barakallaah lakumaa wa baaroka alaikumaa wa jama’a bainakuma fii khoir konsulii.. Semoga menjadi keluarga yang sakiinah dengan mawaddah dan rohmah yang Allaah berikan kepada antuma.. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya konsulii

  23. Subhanallah ust faruq
    Dilancarkan sampai acaranya
    Dilanggengkan sampai akhir
    Samawa sull

  24. Selamat kaka

  25. Hajar Jahannamnya kaka, lagi diskon di lapak kami 😅

  26. Jangan lupa souvenirnya ya Kaka wkwk

  27. Barakallahulakumaa Ka Destina & Ka Faruq, semoga lancar sampai hari H, samara until JannahNya, dikaruniai putra putri solih solihah, Aamiin…👐💞

  28. Kaget aku.. secepat itu Des. Huuuhu.. barokallah lakuma semoga lancar hingga hari H

  29. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْر🌷💞

  30. MasyaAllah TabarakAllah faruq dan destina semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga SaMaRa sampai Jannah-Nya dan selalu terpancar Nur Sayyidina Rasulullah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  31. Barrakallah destina dan suami🌻 semoga dilancarkan sampai hari H dan selamanyaa🤍 samawa ya kaliaan 😁

  32. BarakAllah lakuma semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah waa rahmah selalu bahagia sampai surga-Nya 🌹😊

  33. Alfu Mubarok Farouq dan destinaa🥰🥰🙏🙏 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah , wahh ini anak insting udah mau nikah aja wkwkkw😂😂 semangat buat seterusnyaa 😁😁🤗🤗

  34. Alf mabrouk untuk Destina & Farouq
    Tuntung pandang ruhuy rahayu, sakinah mawaddah warahmah
    Mohon info gimana cara bikin undangan gini dong🤭

  35. Selamat menempuh hidup baru desti dan suami.. Semoga SAMAWA..aminn..🤲🤲🤲

  36. Mabruk Bre Ku, lancar acara dan jadi Keluarga yang SAMAWA

  37. Selamat mas Faruq, semoga langgeng untill jannah

  38. Barokallahu farouq and patner✨✨

  39. Barakallah destina & suami, sehidup sesyurga insyaAllah…♥

  40. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

    Lancar jaya, Desti & partner !

  41. Samawa des barakalllaahh

  42. Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H destinaaa… (biasa manggil destong sih😆) barakallahu lakuma destina dan suami semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah… and over all.. wish you all the best beibh

  43. Ya Allah barokallah lakuma dessstinaaaa dan suamiii❤️

  44. Gogogo… semongkooo uhuy…

  45. Barakallah Desti, semoga lancar dan menjadi keluarga yang samawa

  46. بارك الله لكما و جمع بينكما في الخير
    Semoga Destina & Faruq menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan wa Rahmah.
    Di karuniai momongan yangbsholeh dan Sholehah amiiin

  47. بارك الله لكما وبارم عليكما وجمع بينكما في خير

    Semoga lancar semuanya ampe hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah…Aaminn

  48. Semoga lancar destinaaaaa….. Dipermudah sampai akhirnya sah…pokoknya mabruk

  49. Barakallah buat mba-mas pengantin, semoga dilancarkan acaranya sampai hari H, semoga menjadi kekuarga sakinah mawaddah wa rahmah, dan segera dikaruniai putra putri yang sholeh sholehah….aamiin

  50. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير.

  51. Bahagia selalu, destina dan calon suami.
    Semoga selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah ❤️

  52. Happy wedding bunda destina semoga kebahagiaan selalu menyertai bahtera rumah tanggamu bersama suami

  53. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما بخير…
    Samawa till jannah..😊😊

  54. Nyesel

  55. Uhuy..

  56. Barakallah mamdes dan suami😇

  57. Barakallahu lakuma desti dan calon suami semoga jadi keluarga samawa, lancar sampai hari H, Aamiin…

  58. semoga acaranya diberi kelancaran kanda farouq, semoga kalian berdua bisa hidup rukun dan membangun keluarga yang sakinah mawadda warohmah, Aamiin 🙏🏻🙏🏻

  59. Barakallah destinaa, semoga dilancar dan dimudahkan segala urusan, bahagia dunia akhirat aamiin

  60. Barakallah destinaaa, semoga dilancar dan dimudahkan segala urusan, bahagia dunia akhirat, Aamiinn

  61. Alfu mabruk.. Faruq.. Semoga selalu dimudahkan kan segala Urusan nya & menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah dgn Rahmatnya.

  62. Sakinah Mawaddah wah ada tetangga baru😍😍😘

  63. Barakallah destina, samawa till jannaaaah

  64. 💛💛💛💛

  65. Semoga Samawa sahabat ku♥️

  66. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير ( Barakallah Destina & Suami)

  67. Barakallah lakuma bundet semoga di lancarkan sampai hari H

  68. Semoga Sakinah mawaddah warohmah kakanda, doa terbaik buat sifu farouq & istri

  69. BARAKALLAH @destina Semoga menjadi keluarga yg selalu diberi keberkahan oleh Allah dan SAMAWA langgeng sampai jannah-Nya 😇

  70. Mabruk syuul, semoga diperlancar, sukses terusss, samawa sehidup sesurga 👍👍👍🙏🏻🤝

  71. Semoga sehat selalu dan SAMAWA sampai akhir hayatnya,,, maaf kalau tidak bisa hadir besok pas hari H nya kalau acaranya di denah undangan tapi kalau disini saya bisa datang … Dilancarkan semua nya sampai hari H amiiiiiiiiiiin

  72. MasyaAllah… alfu mabruk.. barakallah lakuma 🥰🥰

  73. Samara Bundet nya Thoif A dan all team WTC 2015. Bahagia dunia akhirat ya Des 💛

  74. Semoga lancar acara pernikahannya ka des😊 Semoga jadi keluarga yang sakinah Mawaddad wa rahmah🤲🏼🤲🏼

  75. samawa sobat, jangan lupa jadi bapak direktur TPA yang baik ya

  76. Semoga menjadj keluarga sakinah mawaddah warrahmah

  77. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah allah jadikan pernikahan yg berkah lagi mmberkahi allah berikan keturunan yg solih solihah muslih dan mushlihah
    Berkah destina dan farouq🥰🤗💐

  78. Alf mabruuk destinaa😍
    Dilancarkan sampai hari H yaa… 🤲

  79. Samawa sul

  80. Tabarakallah destina dan faruq…lancar sampai hari H ya 🌻❤️

  81. Barakallah 😇

  82. Barakallahu lakumaa ruq, Akhirnya melepas masa jomblo pek 😭, good luck syeikh

  83. Barokallah kak Destina ….
    Roommateku, mudah2an dimudahkan smua hagahnya..

  84. Barakallah lakumaa kakaaa

  85. Barakallah destina….smoga acaranya dilancarkan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah.

  86. Barokallahulakuma des..
    Dan casua.. Semoga samawa till jannah and be perfect couple sampai maut memisahkan dan bertemu di jannahnya.. Semoga tercapai segala harapan dan keinginannya ya… Aamiin

  87. All happiness be with you Faruq n destina

  88. Maabruk2 alfu mabruk sappo

  89. All happiness be with you Faruq n destina

  90. Ya Allah baper bgt… Sakinah mawaddah warahmah…

  91. Salamaki sappo 🙏
    Sidappanging ka sappo
    Matupi siruntu riwattue di sappo

  92. jangan lupa cuci tangan sebelum makan

  93. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير، اللهم ارزقهما ذرية صالحة، وأجعل أولادهم قرة أعين واجعلهم للمتقين إماماً
    Mabruk lakuma Syekh…
    Semoga lancar hingga hari ha, Dipermudah segala urusannya
    SAkinah
    MAwaddah
    WArahmah
    اللهم يسر ولا تعسر

  94. Sakinah mawaddah rahmah destina

  95. Mabrukkk Destina dan Bg Faruqq, semoga bahagiaa selaluu. Lancaar semuanyaaa

  96. Barokallahulakuma…. semoga menjadi keluarga yang bahagia dan sakinah mawaddah wa rahmah

  97. Bunda keceku, mabruk ya sayang, semoga SAMAWA ya 🥰🥰🥰

  98. Wahhh keren bingiitsss destinyooo. Semoga lancar sampai hari H yah des.

  99. Barokallah destinaa.. semoga dimudahkan segalanya

  100. Omo omoooo…smawa des ka faruq..🥳🥳🥳

  101. Barakallah, cepat-cepat kasih kponakan ki…

  102. Ruq… Balik bawa Oleh2 ya…

  103. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

  104. Ya Allah MashaAllah Barakallah destinaaa ikut seneeeeng,, semoga acaranya lancar sampai hari H yaah dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dunia dan akhirat ..
    Do’a kan kita juga yaah semoga cepet menyusul hihihi

  105. Barakallah lakumaa…
    Semoga sakinah mawaddah wa rohmah ya buat Faruq dan Destinaa

  106. Barokalloh Ammu Faruq, Ammah Destina…

  107. Happy wedding faruq&destina
    Sakinah mawadah warahmah

  108. Farouq….
    Bravooooooo….

  109. Barakallah lakuma semoga menjadi keluarga yg bahagia sakinah mawadah wa rahmah. Happy for you destinaa our bundet ^_^

  110. Ruuuuqqqq selamat ruq, semoga jadi keluarga yg sakinah :”))))

  111. Barakallah Untuk Destina dan Suami

  112. Barakallah Untuk Destina dan Suami

  113. samawaaa 😍❤❤

  114. Ngeri wak. Barokallah lakuma. Selamat menempuh kehidupan baru rouq

  115. Lancar suksess Insya Allah. Semoga kami bisa hadir mengucakan selamat dan mendoadan

  116. May you Two always stay together in love !!!

    “happy wedding”

  117. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

  118. Selamat ya nak Faruq..

  119. Insya Allah dimudahkan hingga hari H, semoga samawa hingga maut memisahkan. Amiin Allaahumma Amiin.

  120. Alhamdulillah…..
    Semoga akad nikahnya dan resepsinya kelak berjalan lancar dan khidmat serta asyik. Aamiiin..

    Selamat ya nak Faruk & Desti dalam menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yg bahagia selalu, dimudahkan rezekinya dan kelak dikaruniai keturunan yg sholeh dan sholehah. Aamiiin.

  121. باركالله لكما…smg menjadi keluarga sakinah..

  122. Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dilancarkan sampai hari H nya nanti Aamiin

  123. Alhamdulillah….
    Semoga kelak akad nikahnya berjalan lancar dan hidmat serta resepsinya juga asyik. Aamiiin…
    Selamat nak Faruq, semoga menjadi pasang yg keren dan asyik serta bahagia selalu…. semoga cepat dikaruniai keturunan yg sholeh dan sholehah. Aamiiin..yaa rabbal ‘alamiiin…

  124. Smg diberi kelancaran smpi hari H , Samara n berkah walimax .

  125. slmt menempuh hidup baru nak faruq Allah meridhoimu dgn mempertmukanmu destina efri annur……kikikikikikiiii

  126. Bismillah, Semoga Allah merahmati pernikahan kalian, memberikan keturunan yang shaleh dan Solehah,sehat dan bahagia selalu dik Faruq,.. aamiin

  127. Semoga bahagia hingga akhir

  128. Insya Allah nak.semoga acara nya sukses dan lancar nak…jd keluarga sakinah warahmah nak….

  129. Moga jadi keluarga sakinah mawadah wa Rahma…aamiin dilancarkan hingga hari H nya

  130. Insya Allah.. Allah memudahkan dan melancarkan acaranya sampai hari H… jelang bahagiamu nak… 🤗

    Teman kecil ibu Rusdaya

  131. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما فى خير.

  132. MasyaAllah semoga lancar sampai hari H-nya nak, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah, aminnn yra

  133. Mabbarakka Insya Allah

  134. بارك الله لجمع وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

  135. Selamat ya nak Faruq semoga jadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah dan acaranya lancar.
    Mohon maaf kami sek hanya bisa kirim do’a.
    Salam Sehat.

  136. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما بخير .

  137. Smg acaranya dmudahkan,sukses hingga selesai akad nikah,insyaallah amin

  138. Semoga acara pernikahannya diberi kelancaran, sukses tanpa ada kendala, kedua mempelai kelak hidup rukun damai dan segera dikaruniai putra putri yang sholeh sholeha aamiiinnn 🤲🙏🙏🙏

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Desti & Faruq

Made with ♥ by