loader image

Undangan Pernikahan

 

Derima & Ananta

 

Pernikahan

Derima & Ananta

12 Desember 2020

\

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Derima

Derima Eka Putri (Ader)

Putri dari
(Alm) Bapak Dede Duduh
& Ibu Imas Masriah

&

Ananta

Ananta Riziki Pratama
(Tommy)

Putra Pertama dari
Bapak Yulman Ibrahim
& (Almh) Ibu Tien Supriyantiningsih

Hari Yang Ditunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu 12 Desember 2020

09.00 s/d 11.00 WIB

RA Persis AN-NUR
Kp. Mekar Baru Rt 01 RW 22
Kel. Muka, Kec. Cianjur

Walimatul Urs

Sabtu 12 Desember 2020

11.00 – 15.00 WIB

RA Persis AN-NUR
Kp. Mekar Baru Rt 01 RW 22
Kel. Muka, Kec. Cianjur

Kolom Ucapan

Tinggalkan Pesan / Ucapan

111 Comments

  1. Assalamualaikum..
    Terimakasih undangannya ,maaf terlambat
    Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA
    Aamiin..
    Undangannya bagus sekali, selamat juga untuk Yulman dan Desi telah mendapat mantu baru temmy dan ader, kapan ke Bekasi? Kabarin yq

  2. Barakallahu… Tuk Ananta dan Derima semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah…. Segera Allah berikan putra putri yg soleh dan soleha… Aamiin ya Allah

  3. Barakallahu laka baraka alaika, wa jama’a baina kuma fii khair teteh…
    Semoga menjadi keluarga yg slalu di ridhoi Allah dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha..

    Aamiin🤲😊

  4. Selamat menempyh hidup baru tom..
    Semoga samawa..
    Aamiin

  5. happy wedding . menjadi keluarga yg bahagia. semoga segera punya momongan yg sholeh/Sholeha.

  6. Selamat ya … Atas pernikahannya..semoga langgeng dan menjadi keluarga yg SAMAWA, cepet punya momongan .. amin🤗🙏maaf tidak bisa hadir.

  7. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainahuma fil khair

    Semoga Allah karuniakan cinta yang menambah cinta kepada Nya, kehidupan yang bahagia di sepanjang usia, keberkahan yang menenteramkan keluarga, dan reuni di Jannah Nya kelak

    Aamiin ya Rabb

  8. Selamat Tommy dan Istri, juga kepada Mbak Desi dan suami. Mengantarkan putra menikah merupakan salah satu kebahagiaan orang tua. Semoga kebahagiaan ini dapat terjaga, Tommy dan istri dapat membina keluarga dengan baik, berkah, bahagia sampai akhir hayat. Menjaga keluarga dan hidup dengan baik juga merupakan suatu bakti kepada orang tua. 😊😊😊

  9. Selamat menempuh hidup baru bang tom.. semoga dapat mentuntun Bahtera rumah tangga menuju Surga Nya.

    Menikah bukanlah untuk mencari bahagia, melainkan ibadah. Bahagia hanyalah sebagian dari berkah pernikahan. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman, artinya kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera pernikahan dan siap untuk berlabuh di surga. Barakallahu laka.

    Wah giliran gue yg nyusul nih

  10. Barakallah,,selamat menempuh hidup baru bwat Tommy,,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah…aamiin

  11. Congrats bro toms.

  12. Cukae… saengil cukae …
    Chukahamnida. sesangeso ghajang hengbokan dubuni dwegil baramnida.

  13. Happy Wedding… congrats bro…
    Good luck in ur wedding day and ur lifetime… n happily ever after.

  14. Teruntuk ananda Tommy dan Ader: “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”
    Semoga Allah SWT memberkahi kalian berdua, saat senang maupun susah… dan selalu mengumpulkan kalian dalam kebaikan…. Aamiin yaa robbal alaamiin

  15. Alhamdulillah….
    Selamat ya bang Tammy dan kk Ader…
    semoga jadi keluarga sakinah,Mawadah dan Warahmah….
    Selamat datang dan selamat bergabung di “ITF” buat kk Ader….

  16. Barakallahu lakumma wa barakah’alaikumma wa jama’an baynakumma fii khair.

    Tomy dan Ader, semoga Allah limpahkan keberkahan dalam membina rumah tangga.

  17. Barakallah ya Tomy semoga nanti jadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah..Semoga acaranya lancar…

  18. Barakallah sodara,,semoga sakinah mawadah warohmah…langgeng sampai jannah

  19. Selamat menempuh hidup tom.. SaMaWa ya…

  20. Gaspol bang..

  21. semoga dilancarkan sampai hari H,
    Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma wajama’a bayna kuma fii khair..

  22. Selamat bung tommy
    Barakallah
    Sakinah mawadah warahmah

  23. Congrats tom smoga lancar

  24. Barakallahu lakumma wa barakah’alaikumma wa jama’an baynakumma fii khair..insyaa Allaah

    Moga Allah berkah lancarin setiap proses acara sekarang dan seterusnya..

    Barakallah yaa Akhi

  25. Barakallahu lakumma wa barakah’alaikumma wa jama’an baynakumma fii khair..

    Moga Allah lancar berkahin setiap prosesi acaranya dan seterusnya setelahnya yaa akhi.

  26. Semoga dilancarkan sampai hari H nya brother

  27. Selamat menempuh hidup baru mc jagger…🍻🍻

  28. Selamat menempuh hidup baru brader…
    Lancar sampe hari H dan lnggeng samape kakek nenek

  29. Selamat ya tom…
    Semoga bahagia dan langgeng selalu
    Sehat dan cepet diksh momongan.

  30. Semoga lancar di hari h nya.. dan jadi keluarga yang samawa ya.. amiinn

  31. Semoga lancar smpe hari H kawann

  32. Subhanallah, alhamdulillah… sahabatku ader bakalan melengkapi ibadahnya, semoga till jannah ya der. Sesungguhnya aku masih belum percaya

  33. Selamat mengakhiri masa sendiri Joul… Semoga jadi keluarga samawa, langgeng , langsung dikaruniakan keturunan dan murah rezeki. Aminn… Qobul 🙏🏻

  34. Barakallah bro tom, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin 🙏

  35. Selamat bang tomm, selamat berbahagiaaaa!

  36. Akhairnya hari yg di tunggu2 akan tiba… Semog lancar sakinnah, mawaddah, warahmah… Aamiin…

  37. Assalamualaikum selamat buat my brother,my SENSEY brotom Tommy semoga lancar sampai hari H
    Menjadi Kel sakinah mawadah warahmah

  38. Alhamdulillah…
    Barakllah Ka Tooooom
    Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinnah ma waddah wa rahmah, diberikan keturunan yang baik dan selalu bersama dalam lindungan Allah sampai di surga-Nya nanti… Aamiin…
    Lancar sampai hari H nya ya kaaaaaaa

  39. Asek akhirnya om chef…barakallah semoga samawah cepet punya debay banyak yuhuuu

  40. Masha allah selamat bro Tom..

    Barakallahu lakum wa baraka alaikum,
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin.”
    Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian,Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baik dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

  41. Semoga ALLAH SWT mudahkan dan lancar kan

  42. Masha allah selamat bro Tom..
    Barakallahu lakum wa baraka alaikum.” Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin.” Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baikdan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan amien amien ya rabbal allamien.

  43. Selamat mi . Inget kita zaman kuliah dlu gw tbangun ada undangan ni .
    Gw rasa ny pgn hadir dpesta mu.
    Selamat kawan doa ku selalu untuk pernikahan mu k dpn Ny Amiin

  44. Selamat bro tom..akhir nya jadi juga ..smoga lancar,,langgeng n menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah..banyak anak bnyak rejeki..heheheheh

  45. Alhamdullilah Bro Tom Semoga diberi kelancaran sampai hari yang berbahagia. Dan Semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawwadah Wahrohma Aamin

  46. Semoga samawa semua acara dan niat baik dipermudah menjadi keluarga yg dibanggakan oleh Allah dan rosulnya memiliki keturunan sholeh sholihah yg kelak berguna manfaat untuk orang tua keluarga masyarakat bangsa dan agamanya amin ya robbal alamin

  47. Assalamualaikum….

    Selamat bro tom
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.
    Semoga acaranya berjalan dengan lancar.
    Mohon maaf sekiranya gw gak bisa dateng di acara terpenting di hidup lw.

    Wassalam….

  48. Congrats broo
    Samawa yaakkk 👍👍

  49. Congratttssss tommmm

  50. Barakallah Tom, semoga dilancarkan sampe hari H tiba.
    Selamat menempuh hidup baru, sakinah, mawaddah, warahmah.🥳🥳

  51. Alhamdulillah… Selamat menempuh hidup baru Tom. Semoga diberikan kelancaran dan menjadi keluarga bahagia

  52. Selamet yaa Tom semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawahdah warohmah….Amin amin
    Cpt diberikan Momongan.Amin🤲🏻😇🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  53. Semoga Lancar ……. Selamat menempuh hidup baru

  54. Barakallah tommy dan istri

    Semoga jadi keluarga yg di ridhoi Allah tom
    Semoga di beri keturunan yg sholeh
    Kebaikan dunia akhirat buat lo dan istri

  55. Happy wedding bro.. semoga samawa…

  56. Samawa tompel

  57. Semoga segera punya anak yang banyak dan semuanya sholeh sholehah … Amin

  58. Barakallah…
    So happy for you ❤

  59. Barokalloh ya Ader..
    Semoga dilancarkan sampai hari H

  60. Happy.marriage

  61. Barakallah..semoga lancar hingga hari H dan jd keluarga samawa…aamiin

  62. Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajamaa bainakuma fii khair
    Masha Allah akhirnya ader menemukan tambatan hatinya, berkah dan lancar selalu sampe hari H, bahagia dan Allah berkahi pernikahan kalian ya
    Insha Allah dateng der 💕💕

  63. Alhamdulillah…….
    neng ndut mo jadi manten 👩‍❤️‍💋‍👨👩‍❤️‍💋‍👨👩‍❤️‍💋‍👨…semoga lancar sampai waktunya👐👐

  64. Alhamdulillah ngiring bingah Amoy ,,😇😇 💐💐💐Mudah-mudahan dilancrkeun dugi hari H na.,..janten kelurga Sakinah Mawadah Warahmah. Àaamiin.
    Bapa jadi emut Amoy NJ SD 😃😃

  65. Selamat ya Tommy dan Ader, smoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah.. Aamiin🤲

  66. Semoga langgeng menjadi pasangan yng abadi menjadi pasangan mawadah warohmah amin

  67. Semoga dilancarkan segalanya,dan menjadi keluarga yg SAMAWA AamiinYRA

  68. Barakallahu…mdh2 sing lancar dugi ka hari h ya neng gelisah….bahagia dunia akhirat…tiasa ngangkat derajat sepuh…

  69. Happy wedding,semoga samawa aamiin

  70. Happy Wedding Abang Tommy and Ader.. Semoga semua prosesnya lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rohmah…

  71. Alhamdulilah ,,selamat yaa ..
    Sing di lancarken sampai hari H ,semoga allah menjadikan Pasangan sampai sesurga yaa ..
    Aamiin

  72. Aniversary wedding day…semiga menjdi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, penuh berkah hingga jannah, aamiin.

  73. Alhamdulillah.. Barakallah yaa mas Tomy, semoga dilancarkan sampai hari yg dinantikan..

    Mudah2an berkesempatan menghadiri yaa. Turut berbahagia.. 😊

  74. Lancar sampai hari H ya cantikkkkk, Alhamdulillah sudah menemukan yg terbaikkkk hasil doa tiap malam 🙈🌼🥰👍🏾

  75. MasyaAllah teh Aset😭
    Lancaaar sampe hari H yaa tteh 🤲😍

  76. Wow… Akhirnya launching.
    Bismillah lancar sampai hari H.

  77. Selamat ader, padahal kita tunangan di tgl bulan tahun yg sama tapi aku diduluin kamu 😂😂
    Semoga bahagia ya der, bahagia dunia akhirat dgn pasangan nya 🙏 bahagia banget denger nya, i love you 🤗😘😘💞💞

  78. Barokalloh semoga lancar sampai hari H yah Derima🥰🥰 semoga jadi keluarga sakinah, Mawardah warohmah… insha Alloh

  79. Akhirnyaaa.. di share juga undangannya. Semoga semua ujiannya dapat dilewati dengan hati yang lapang. The best view comes after the hardest climb. Puas2in dlu kesel, sedih, nangisnya dari sekarang. 😅😅Nanti jika waktunya tiba, semua terbayar dengan kebahagiaan yang sesungguhnya. Teteh dan Mas Ananta bersanding di pelaminan…👰🤵

  80. MasyaAllah alhamdulillah Adeerr, seneng banget aku dapet kabar ini. Semoga lancar ya sampai hari H dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah ya. Aamiin..

  81. Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ Derima Eka Putri semoga sakinah mawadah warohmah, di lancar kan sampai hari H

  82. MasyaAllah Ader,… semoga lancar sampai hari H sayang 🤗
    Barakallah sampai hari H bahagian sampai jannah aamiin,… 🤗🤗

    Adeeeer 😘🥰🥰

  83. Alhamdulillah ader 😍 selamat ya sayang, semoga lancar sampai hari H nya..

  84. Congratulations Ader&Tommy for the upcoming Wedding. Bahagia selalu, stay in love selalu, always respect to each other, fall in love to each other again and again. Dan Semoga selalu menjadi keluarga yg takut akan Tuhan dan mengandalkan Tuhan di atas segalanya. Banyak selamat yahh der, May God bless your wedding with unconditionally love 💕

  85. Alhamdulillah selamaaattt Amoy 🥳🥳 lancar sampai hari H bebby 🥰😘 maaf gabisa hadir krn jarak yg memisahkan wkwk doanya yg terbaik untukmu kawanku 🥰😍

  86. cie nikah juga kmu sayangkuh
    selamat ya sayangkuh sahabat terbaikku
    semoga menjadi keluarga yang samawa ya sayang

  87. tiba2 ngirim undangan .selamat ya teh ader…smg samawa..Àamiin

  88. Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu2 ❣️
    Lancar sampe hari H ya beb❣️

  89. Masya Allah Tabarakallah, selamat Ader, temen sekamar udah mau nikah aja. Semoga menjadi keluarga yang samawa till Jannah, Aamiin 💐♥️

  90. cie nikah juga kmu sayangkuh
    selamat ya sayangkuh sahabat terbaikku
    semoga menjadi keluarga yang samawa ya sayang

  91. cie nikah juga kmu sayangkuh
    selamat ya sayangkuh sahabat terbaikku
    semoga menjadi keluarga yang samawa ya sayang

  92. Maaf ini siapa, Ika lupa maklum.udah lama engga ketemu

  93. Hi, jun pyo (ader) Dubuni gyoronsiknal chukawa tateutan songwoneul hamke bonemnida🙏

    Semoga kalian menjadi kerluarga samawa, akhir y GBF 1per 1 mulai melepas masa lajang y😍 semoga cepet di beri momongan🙏 love you

  94. Alhamdulillah..selamat yaa Neng..semoga jadi keluarga samara..
    Salam sayang,
    Mang Anto dan Keluarga

  95. Maa syaa Allah tabarakallah bu Ader… lancar sampai hari H..
    dan menjadi keluarga sakinah mawaddah waRahmah.. aamiin

  96. Barakallah aderr, samawa till jannah yaa ader😍😍😍

  97. MasyaAllah tabbrakalllah teh ader 😍 panutan kalo gini mah diem diem nyebar undangan..
    Semoga Allah menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah langgeung

  98. Selamat moy 😍 semoga lancar semua persiapannya, dipermudah sampai akad tiba😇

  99. Alhamdulillah, selamat ader sayaaaangg ❤❤ doa terbaik untuk ader, semoga sakinah mawadah warohmah yaaaa 😘😘

  100. Masyallahh barakallah tetehhkuu cantik kuu sayang sayang kuu , semogaa lancar sampai hari h kabar terbaik masyallahh teteh 🥰🥰🥰🥰🥰 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  101. Alhamdulillah syekaleee 😘😭

  102. Baarakallahu fiikum Ader dan calon suami 🌻
    Seneng banget pas dapet kabar gembira kalo Ader mau akad:))
    Huhu, sedih nggk bisa hadir di akad dan walimahannya…
    Semoga lancar sampai hari H yaaa. Selamat menapaki kehidupan bersamaa… sakinah, mawaddah, wa rahmah🧡

  103. Alhamduliah ader sudah, menemukan jodohnya🤗, semoga ader dan suami bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah aamiin..

  104. Maa Syaa Allah der aderrr, semoga dimudahkan segala persiapannya,luv..

  105. Barakallahu laka baraka alaika, wa jama’a baina kuma fii khair. Semoga jd keluarga yg slalu di ridhoi Allah dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha. Aaamiiin🙏

  106. Alhamdulillah ader akhirnyaa melepas masa lajang hehe
    Selamat yaa ader, semoga diberi kemudahan & kelancaran sampai hari h. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.
    Aamiin Ya Allah

  107. Alhamdulillah selamat ader, ngiring bingahh.. InsyaAllah Dongkap.

  108. Good luck
    May Allah bless you happiness.

  109. Mashallah.
    Mabrook alf Mabrook

    May Almighty Allah give you health, wealth and prosperity.

    Have a happy life😘😘

  110. Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.

    Suatu kehormatan bagi om yer sekeluarga sekaligus bersyukur atas pertemuan jodoh ananda Tommy.

    Semoga Allah menjadikan keluarga Sakinah, mawaddah, warahmatullahi dan dipanjangkan jodohnya.
    Hanya kematian yang memisahkan.

    Aamiin ya Rabbal aalamiin..

  111. menikah adalah momen yg tak bisa terlupakan.. dalam kehidupan sese orang ..menikah menjadi hari yg spesial buat se2 orang..dimana ia berjanji akan mengabis kan hidup ber sama pasangan nya ter cintaaa….selamat menempuh hidup yg baru..bu .Ader

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terima kasih

Derima & Ananta

Made with ♥ by