You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Delia & Iqbal

 

We Are Getting Married

Delia & Iqbal

13 August 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49.

Delia

Delia Nurfalahita Vebyayu Pujianto, S.Kep., Ns

Putri ke-2 dari
Bpk. Bambang Pujianto, SH
& Ibu Dra. Sri Rahayu, MM

&

Iqbal

Mohammad Iqbal, S.Tr., Gz

Putra ke-1 dari
Bpk. Imam Hanafi, S.Sos
& Ibu Siti Rohmah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 13 Agustus 2020

09.00 – selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jl Pantai Randuputih RT 003 RW 001 Dringu Probolinggo

Resepsi

Sabtu, 10 Oktober 2020

11.00 s/d 13.00

Aula Gedung Pabrik Gula
Wonolangan Probolinggo
JL Raya Dringu, Km. 1, Kedung Dalem, Kranggengan, Kedungdalem, Kec. Dringu, Probolinggo, Jawa Timur 67271

Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan membawa handsanitiser.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

21 Comments

  1. Terimakasih telah menunggu dari setahun ygll. Terimaksih telah memintaku disepertiga malammu. Terimakasih telah
    memilihku menjadi pendampingmu disisa perjalanan hidupmu ๐Ÿ˜Š

    Doakan aku, semoga bisa dewasa menemanimu. Semoga bisa sesabar kamu dalam berbagai hal.

    Hahh… Ini bulan yg pertama kali kamu sebut dalam pertanyaanku yaa.. gimana perasaannya? ๐Ÿ˜‚
    Sehat terus, sabar terus, dilancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya ya mas dan Semoga jadi imam dan abi yang baik dari anakยฒ ku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aamiin…

    Mari menempuh perjalanan baru bersamaku.. ๐Ÿ˜Š

  2. Gudell, Sulamattt cintaku๐Ÿ˜˜
    Pertma ngerti foto tunangan dari Ig, lakok diem” Bae sih ๐Ÿ˜Œ, pas aku ngucapin selamat dianya kaget hahaha๐Ÿคฃ
    Lancar sampai akad yaa
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah warohmah๐Ÿ™
    Semoga menjadi istri yang Sholehah untuk cuamiknyaa๐Ÿค—
    Dan semoga cepat di beri momongan yang lucuk๐Ÿ˜

    Happy wedding zheyengg๐Ÿค—๐Ÿ‘ฐ

  3. Selamat ya, Del……
    Uda juarang banget komunikasi, sekalinya komunikasi uda nyebar undangan aja

    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ๐Ÿ˜‡
    Dilancarin sampe hari H
    Diberikan momongan yg uculยฒ dums
    Dan harapanยฒ lain yg terbaik yang kamu harapin bisa tercapai ya cantik

    Sekali lagi selamat, Del ๐Ÿฅฐ

  4. Selamat yo del, awet sampek tuek, sakinah mawadah warohmah amiinnn…

    Bahagia selalu bareng bang Iqbal, amiinn…

    Acarane lancar nganti hari H, aminnn..

    Ndang dikek.i keturunan, amiinnn..
    Pokok.e terbaik gae awakmu wes del,…

  5. MasyAllah gak nyangkaaa. Gatau sampe mau ngomong apa. Bener2 speechless, lama gak pernah cerita2 tau2nya dah kirim beginian aja.
    Lancar-lancar yaaa bisyulkuuuu. So happy for youuuuโ™ฅ๏ธ

  6. Kenal pertama kali pas praktek di RSSA dines bareng selama sebulan dan udah kek saudara bahkan keluarga sendiri, temen terngeselin tapi baiknya masyaAllah ๐Ÿ˜.

    Selamat sayangku akhirnya menemukan pria yang baik semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah
    Cepet punya dede yang lucu” yah sayang

    Cium jauh dari Tuban ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  7. Alhamdulillah sayangku.. Akhirnya ketemu sama pria terbaik. Semoga jdi jodoh dunia akhirat ya gudel.. Bismillah lancar sampai hari H. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  8. Hai kamu, teman pertama yg aku kenal 6 th lalu. Masih terekam jelas di ingatanku pertemuan singkat itu.
    Pertemuan yg membawa kita menjadi saudara sampai sekarang meski kita belum bersua untuk kedua kalinya.

    Hari ini aku bahagia dengan kabar pernikahanmu. Doaku, semoga delia dan mas Iqbal selalu diberi kebahagiaan dalam menjalani bahtera rumah tangga dan bisa menjadi teladan yg baik bagi keturunannya kelak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Bahagia selalu ya ~~

  9. Turut bahagia del denger kabar baik ini. Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi sepasang sampai surga. Aamiin

  10. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู
    Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan
    Aamiin

    SMP ber6. 2 udah sold out, 1 soon to be “mrs”, 1 hilang kabar, 1 Allaah panggil lebih dulu, 1 masih berjuang (bismillaah)
    Ndak bisa janji buat dateng :'(
    Really miss you delโค

  11. Del, selamat atas rencana pernikahannya. Semoga dilancarkan sampe hari-H. Semoga bisa menjadi keluarga sakina mawaddah wa rohmah.
    Aku g bisa nulis kata2 banyak del, tp aku selalu ngedoain yang terbaik buat kamu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  12. Masyaallah akhirnya yg ditunggu tunggu selama ini udah sampai ya del, kita emang jarang ketemu tapi sekalinya ketemu bisa cerita panjang lebar sampai gak ingat waktu ๐Ÿ˜‚ aku ikut seneng huuuuuuuuu, semoga jadi keluarga yg selalu di ridhoi Allah ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  13. Puji Tuhan ๐Ÿ˜ฅ Terharu cuy. Selamat yaa bu perawat akhirnya penantianmu, tapi ngerik kali ya skg udah gass poll terus ๐Ÿ˜…, Semoga Jalannya acara berjalan dengan lancar tanpa kekurangan suatu apapun yaakkk ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Selamat skli lagi Ya Delia dan Iqbal Semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai Selamanya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  14. Semoga bisa berbahagia dan bisa menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, wa rahmah… Dan bisa menjadi pasangan berbahagia di dunia sampai jannah ya sayangku ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—โค๏ธ

  15. Mbak deeellll kuuu, gak nyangka banget bisa secepat ini kamu mbak, padal masih bulan kemarin ngajakin maen ijen, sek belum keturutan maen ke bromo, semoga masih bisa maen lagi sama kamu mbak meskipun udah menemukan teman maen seumur hidup ๐Ÿ˜‡ semoga sakinah mawaddah wa barokah mbak deellll dan bisa menjadi menantu idaman ibuknya mas iqbal versimu sendiri mbak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  16. Del.. barakallah ya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ smga diberikan klncran smpai hari H๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  17. Wihh Alhamdulillah joss gandoss dah mau jadi manten nih sudel
    Aku nyumbang mercon pisan loo
    Sakinah, mawaddah wa rahmah, bahagia syelaluu yess

  18. MasyaAllah barakallah Delia lama gak ketemu udah arep manten ae huhuhuh terharu :’) lancar sampai hari bahagia ya โœจ๐Ÿ’

  19. MaasyaaAllah delssss, im so happy for youuuu. Barakallah mugo2 lancar sampe akad dan sakterusee. Love you dellsss. My best wishes for u dan masnya pokokeee ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  20. Del berkaca kaca dan g bisa ngomong apa apa, sekarang kamu udah punya temen buat jalan jalan, apa kamu masih mau ngajakin aku buat jalan jalan ke bromo Del, kamu masih ada janji sama aku sama Muna juga kita bertiga belum sempet kesana, semoga nanti kita bisa maen bareng bareng sama pasangan kita masing-masing ya, belajar banyak dari kamu, entengan sama temen, suka bantu, diajak kemana aja dan kapan aja kamu selalu ada dan bisa, selalu bisa menyempatkan dalam kondisi apapun, aku udah menduga pasti diantara kita bertiga bakal kamu yang duluan sold, seneng banget akhirnya temenku udah ada yang jagain udah ada yang ngimamin, maaf aku ndak bisa janji bisa dateng nanti, tapi yang pasti doaku selalu aku kirimkan buat kalian berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, bahagia selalu, diberikan keturunan yang sholeh sholehah pinter kayak ibu dan bapaknya, sukses dan bahagia dunia akhirat, sumpah kangen banget Del sama kamu pengen meluuukkk.. terakhir kita ketemu dan foto waktu sumpah ya Del,, semoga diberikan kesempatan buat bisa ketemu lagi ya Del๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  21. Semoga jadi teman sampai surga!

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with โ™ฅ by