You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dedy & Nora

 

THE WEDDING OF

Dedy & Nora

December 30, 2020

And said, β€˜For this reason a man shall leave his father and mother and be joined to his wife, and the two shall become one flesh’? So then, they are no longer two but one flesh. Therefore what God has joined together, let not man separate.”

Matthew 19:5-6

Dedy Supardi Sinaga, S.H

Putra dari
Bapak St.B. Sinaga
& Ibu R. Siregar

Nora Ria Gultom, S.kom

Putri dari
Alm. Bapak W. Gultom
& Ibu K. Pakpahan

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Pra-Nikah

Rabu, 16 Desember 2020

10.00 WIB s/d Selesai

HKBP Sukarame Medan
Jl.Denai Gg.Gereja No.6
Kel. Tegal Sari I, Kec. Medan Area
Kota Medan

Pemberkatan

Rabu, 30 Desember 2020

10.00 WIB s/d Selesai

Gereja HKBP
(Huria Kristen Batak Protestan)
Parbotihan Onan Ganjang. Kab. Humbang
Hasundutan, Sumatera Utara

Resepsi

Rabu, 30 Desember 2020

12.00 WIB s/d Selesai

Sopo Gereja HKBP
(Huria Kristen Batak Protestan)
Parbotihan Onan Ganjang. Kab. Humbang
Hasundutan, Sumatera Utara

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

98 Comments

  1. Selamat berbahagia kepada D.S.Sinaga & N.R.br Gultom. Tuhan Yesus memberkati menjadi suami yg menyayangi istri dan istri yg menghormati suaminya. Semoga semua acara berjalan lancar.

  2. Selamat berbahagia kepada D.S.Sinaga & N.R.br.Gultom. Tuhan memberkati menjadi suami yg mengasihi istrinya dan istri menghormati suami. Semoga semua acara berjalan lancar. God bless

  3. Heppy wedding

  4. Selamat menempuh hidup baru laeku, hatop dapot dililiti andormu jala gabe keluarga na bahagia dohot sitiruon didia pe hamu maringananπŸ™πŸ™πŸ™

  5. Dear kNor&Hubby

    CONGRATULATION on your wedding~

    May the Lord bless and always be with you both in this new chapter.
    Support each other, be honest and do communicate in everything.
    Enjoy the honeymoon and stay safe always in this period of time.

    God bless you both~

  6. Selamat laeku. Kiranya Keluarga Lae menjadi keluarga yang bahagia.takut akan Tuhan . Semoga berkat Tuhan selalu mengalir buat keluarga Lae. Kado Natal yang sangat spesial.

  7. Selamat menempuh hidup baru Ito Dedi… semoga bahagia senantiasa dan cepat dianugerahi momongan.

  8. Selamat menempuh hidup baruu apparaa….semoga accara ya lancar semua…

  9. Selamat buat Abng dan Kakak 🎎
    Semoga diberikan kelancaran dan kesehatan sampai hari H…
    Tuhan MemberkatiπŸ™πŸ™πŸ™

  10. Selamat buat Abng dan Kakak🎎
    Semoga lancar sampai hari H
    Tuhan Memberkati…

  11. Wahhh, selamat nak wee, semoga lancar yaaa, pokoknya smua yg baik2 sama ndu dan abng itu seΔ·eluarga
    Doakan kami teman ndu juga nyusul yaaa πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£
    Tuhan Yesus memberkati πŸ™πŸ˜πŸ€©

  12. Selamat ya utk abang dan kakak,πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
    Semoga lancar sampai hari H ya
    Semoga menjadi keluarga yg bahagia dalam Tuhan
    Tuhan Yesus selalu menyertai abang dan kakak 🀲🀲

  13. Selamat menempuh hidup baru bang….sai anggiat ma gabe dongan mu gabe kk i ate bang…pittor hatop mangabing” dakdanak…naolo mangihut…na olo pangihutan…mudah” denggan ulaon ta i di ari naung di tontuhon hamu ate bang….molo boi…hu usahahon pe ro ate bang…alai unang pola berharap abang ate…..

  14. Apa iya bang mau dibilang? Gk bisa dibuat kataΒ² bg sangkin bahagianya akhirnya abangku nikah juga😊😁 puji tuhan iya bg doa kita semua dijawab tuhan,semoga apa yg direncanakan berjalan dengan baik sampai hari H nya nanti, tuhan yesus memberkati kita semuaπŸ˜‡πŸ˜‡

    Sampai ketemu di medan bang dan edak pas hari martupolnyaπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡

  15. Semoga lancar sampai hari H bang
    Tuhan memberkati πŸ˜‡πŸ™

  16. Selamat Menempuh hidup baru buat Abangku Dedy Sinaga . Semoga menjadi keluarga yang Takut akan Tuhan dan Menjadi keluarga yang berbahagia.
    Tuhan Memeberkati

  17. Bahagiaa terharuu 😘😘
    Abg kesayangan ples kembaran ku yang ngejagain aku dari kecil sampai segede ini πŸ€— selamat Abang hasian ku dan eda ku semoga rencana kita berjalan dengan lancar dan Tuhan yesus tetap pegang kendali πŸ˜‡ Sampai ketemu Di kampung abg & eda
    Tuhan yesus Berkati β€πŸ™

  18. Semog l langgeng sampai kakek nenek dan bi berikan kelancara dalam segala urusan diberkati Tuhan YESUS ….πŸ™πŸ™πŸ™

  19. wihh selamat pak dedy πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ semoga di lancarkan sampai hari H nya yaahh …

  20. Selamat menemPuh hidup baru ya lae…

  21. Selamat bro…sukses buat acaranya…

  22. Berakhir juga ke Playboy an kamu y lae
    Mantap.
    Sai Anggiat ma tutu Gabe keluarga si oloi ajar ma hamu .jala hatop maranak mar Boru.
    Mauliate

  23. Selamat ya bu. Nora, smoga lancar di hri H ya buπŸ€΅πŸ‘°πŸ’. GbuπŸ˜‡

  24. Selamat ea bang ,lancar sampai hari H

  25. Selamat buat lae dan itoku,, lancar terus acara nya sampai hari pernikahan yg telah di persiapkan

  26. Waaah congrats kaka… semoga lancar semua acara dari awal sampai akhir, happy selalu sampai akhir.. cepet dpt dedek amin. πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  27. keren banget wedding Invitationnya. 😍.Selamat buat ito dan calon eda ku. Semoga lancar smpai hari H dan sehat selalu.
    Tuhan memberkati.Amin

  28. Selamat ya Nora, lancar2 sampai hari H ya…
    Semoga jadi keluarga yg selalu diberkati Tuhan n langgeng sampe maut memisahkan

  29. Congratssss ided n nora..(kayakna panggilan ided ini jd melekat selamanya deh😊)lancar acaranya nanti ya..langgeng yak..bahagia selalu.

  30. Akhirnya jadi juga ya norinnn…. Congrat ya mbak norin πŸ˜‚

  31. Kakak cantik , sukses ya acaranyaaa..
    Tuhan tolong semua persiapan dan acaranya ya kak..
    Debata Bless kakk…

  32. Sukses buat acaranya Ito..
    Semoga menjadi keluarga yang takut akan Tuhan dan diberkati perjalanan rumah tangganya πŸ™

  33. Lancar sampai hari H ya dek.
    Tuhan yesus memberkati.

  34. Selamat menempuh Hidup baru. Tuhan menyatukan dua insan. Tuhan berkati keluarga baru ini dengan KasihMu…

    πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  35. Selamat Buat Abangku n Kakak, Harapan Abang akan selalu bahagia dengan pasangamu seumur hidup. Dan semoga cinta kalian akan selalu tumbuh dan semakin kuat seiring bertambahnya hari dan bergantinya bulan dan tahun…. ❀❀❀❀❀
    I love you😘😘😘😘

  36. Aku doakan yang terbaik untuk kalian kakak dan abangku. Semoga Tuhan Yesus mempersatukan kalian menjadi sepasang yang saling melengkapi dan mendukung, serta menjadikan Yesus sebagai pondasi di dalam rumah tangga kalian nantinya. God Bless You BothπŸ™πŸ–€

  37. Slmt y de.. lncar n sukses acara nya.. Tuhan berkati kluarga baru mu nti ya de… harus jd istri, mnantu ,ibu dan saudara yg terbaik….

    Pngen x kk dtg de… tp kyk nya g bs.. tp doa kk sllu buat mu n kluarga mu y de.. gbu

  38. Selamat ya BuπŸŽ‰πŸŽ‰
    Semoga semua berjalan dgn lancar πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    Tuhan memberkati πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  39. 1 Tawarikh 17:27

    Selamat menempuh hidup baru
    Semoga apa yg direncanakan selama ini tercapai dan menjadi keluarga yang berbahagia, dan semua acara sampai ke hari pernikahannya berjalan dengan baik

    Kolose 3:14

    πŸ‘

  40. Congrattssss bg Ded n ka Nora
    Semoga lancar sampai hari H
    Jagn lupa jaga kesehatan ya
    Tuhan memberkati…..

  41. Selamat menempuh hidup baru kak nora cantik dan bangk Dedy. Kiranya kasih Tuhan senantiasa bersama , Langeng sampai maut memisahkan. Cepat dapat momongan. Ikut bahagia pokokya utk kakaku syantik ❀❀
    Gbu

  42. Mantap undangannya,
    Pasti akan keren acaranya.

    Semoga lancar dan sukses acaranya.

    Tuhan Yesus memberkati.

  43. Selamat menempuh hidup baru untuk ito nora br. Gultom dan pasangan.
    Semoga menjadi keluarga yg takut akan Tuhan dan langgeng sampai kakek nenek.

  44. selamat menempuh hidup baru dn menjalani bahtera rumah tangga,semoga harmonis langgeng smpe opa oma,dn memjadi kel bahagia

  45. HWD sis
    May a God fearing family be blessed always
    God luck sis

  46. Aihhhhhh cantik nyaa..πŸ₯°
    Syg jauh amat yak acranaya.,hihihi
    Yoo wes semoga lancar sampe hari H nya ,dan bahagia selalu ya kalian ,langeng sampai kake nene ..
    Gbu ..
    ☺️…πŸŒΈπŸ‘πŸŒΈπŸ‘

  47. Mantaapp laeku… semoga sukses persiapan sampai hari H nya laeku.. semoga jadi keluarga yg bahagia dan paling utama Takut Akan Tuhan … amin..

  48. Semoga berjalan dngan lancar yah ka🌹langgeng sampe kakek nenek,semoga jdi keluarga harmonisπŸ˜‡πŸ™

  49. Selamat ya dek, Tuhan memberkati senantiasa πŸ™

  50. Congratsss Nora n eddy…
    We wish you have a wonderful marriage, everything going smooth until your Big day…
    Once again Happy wedding, have a sweet one…

  51. Selamat ya dek. Tuhan memberkati senantiasa πŸ™

  52. Selamat ya dek. Akhirnya menikah juga.. 😁😁
    Tuhan yg berkati pemberkatan sampe pesta adatnya. Amin

  53. Marcus / markus (10 : 8 – 9)
    8 : β€œsehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.”
    9 : β€œKarena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

    Selamat yaa laeku , semoga dilancar kan dan dicukupkan semua , jadi keluarga yang harmonis dan diberkati.amin

  54. Selamat ma parjolo ate bang,sai lancar ma sude akka ulaon i sahat tu hari H

  55. YEY AKHIRNYAAAAA❀️❀️❀️
    Semoga lancarrr ya kak sama bang sampe pernikahan, Tuhan BerkatiiiπŸ˜‡

  56. Selamat y kk dan ito semoga semuanya berjalan dgn baik hingga sampai hari H nya. Tuhan memberkati

  57. Selamat ito ku lancar sampai hari H…Yang terbaik selalu itoku…selalu dalam campur tangan Tuhan apapun yang sudah direncanakan itoku.

  58. Selamat bang dedi lancar terus sampai hari H
    Jadi keluarga yg harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan. Amin

  59. Selamat bang dedi lancar terus sampai hari H.
    Jadi keluarga yang harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan. Aminn

  60. Lancar smpe hari h y kak nor…

  61. Selamat Menempuh Hidup Bro,. Semoga menjadi pasangan yang mawadah dan sakinah hingga akhir hayat memisahkan,. GBU

  62. Selamat kak nora semoga lancar samapai hari H

  63. Selamat ya kak, sukses acara nya, Tuhan memberkati.
    Bahagia selalu

  64. Sukses sampai hari H nya Lae qπŸ™πŸ™πŸ™

  65. Selamat menempuh hidup baru..selalu bersama sampai maut memisahkan…
    Doa terbaik untuk kalian berdua…GBU…

  66. Selamat berbahagia laeku.. Percayalah berkat selalu lekat pada hambaNYA.

    #GBU & Your new Family

  67. Mantappp.. sukses ya sampai hari H ny calon ibu rumah tangga. Heheheh

  68. Dan akhirnya😍😍
    Teringat beberapa tahun yg lalu ketika aq mengenalkan dirimu dengan idedh (dedy), rumit tapi pasti..
    Tuhan temukan kembali disaat yg pas dan waktu yg tepat..
    Selamat ya sayangΒ²ku, sukses sampai hari H..
    Gb

  69. Semoga acaranya lancar ya kak. Tetap jaga kesehatan. Tuhan yesus memberkati😍😍😍

  70. Congrats lae ku samawa ya jangan lupa new port dan mansion nya nyusul wkwkwkkw
    Semoga lancar dan berjalan dgn baik
    Jesus bless you both..

  71. Congrats brother, semoga lancar sampe Hari H yee,,,
    Sawama ya bro and ito

  72. So happy for you Nora dan Dedy…Finally ketemu yaaa❀ Kami sekeluarga mengucapkan Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru..Semakin hari semakin kuat hubungan kalian di dalam Tuhan…Tuhan memberkati kalian berdua..semoga lancar ya acaranya πŸ™β€

  73. Cie..cie.. edak awa πŸ‘πŸ‘
    Selamat ya eda,,
    Moga sukses sampai hari H. Tetap mengandalkan Tuhan πŸ˜‡πŸ˜‡

  74. Selamat ya Kak NorπŸ₯° dilancarkan sampai hari H nya πŸ₯°πŸ₯° Tuhan Selalu Menyartai kk dan calon kk

  75. Wihh!! Finally yaaa kakak cantik … Congrats!! Semoga dilancarkan acaranya.. dan semoga setia bersama sampe oma opa πŸ₯°πŸŒΌπŸ₯°πŸŒΌ Jesus bless you both! πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  76. Selamat iya wak, sukses buat acaranya,
    Semoga lgsg dapat momongan. langgeng hubungan’a sampe kakek nenek iya. Gbu

  77. Congrats ya nor πŸ₯³
    Tuhan lancarkan acara sampai hari H diberkati setiap acara nya, biar Tuhan yg memberi kesehatan buat kamu dan calon serta seluruh keluarga..Gbu πŸ€—πŸ₯°

    Btw jd mar eda kita yak πŸ˜‚πŸ€­

  78. Sippp deh buat prawednya..
    Sukses ya buat acaranya nanti..
    Jesus bless..

  79. Selamat dan semangat buat paman dan calon bibi ku. Tuhan memberkati ya, love you buat kalian berdua. Amin

  80. Selamat ya KK Nor, lancar sampai hari H.
    Sampai ketemu di Medan juga KK.

    Dan paling sukanya, soundtrack nya undangan lagu kesukaanku. Hehehe

  81. Selamat ya kakak ku….dilancarkan dari martupol sampe pemberkatan..
    Tuhan memberkati kak

  82. Okey to…
    Lancar2 acara nya nanti

  83. Selamat ya teman Semoga acaranya dilancarkan tanpa ada hambatan apa pun dan menjadi keluarga yang harmonis dan sampai mau memisahkan kalian Gbu

  84. Selamat ya kak sukses pernikahan nya sampai hari h tetap dalam pernyertaan tuhan cantik bngt deh.gbu

  85. Semoga lancar ya kak Nora sayang😍😘, keren banget undanganny, Tuhan Yesus memberkati segala persiapan sampai hari bahagianya, bahagia selalu yaaaπŸ˜‡πŸ˜‡

  86. Selamat Kakak ku…
    Semoga lancar ya Kak, sehat2 semuanya… πŸ™

  87. Selamat Kakak ku…
    Semoga lancar ya Kak, sehat2 semuanya…

  88. Antara senang dan sedikit sedih melihat ini πŸ˜‚

    Tapi selamat untuk ka nowra dan si abng.
    Jadilah pasangan keluarga yg saling menghargai, toleransi dan support πŸ˜‡πŸ™

    Tuhan memberkati semuanya Amin.

  89. Congratulation kak nora….
    semoga lancar semua persiapan hingga hari-H,, Tuhan memberkati,,

  90. Semoga lancar sampe Hari H ya ka, God bless πŸ€—

  91. Congratzzz ya noraa..acara nya lancar n suskes jayaa..jng lupa berdoa! Pulang bawa debay ya…bawa juga kue ketawa biar ketawaΒ² kita..xixixi

  92. Congratzzz ya noraa..acara nya lancar n suskes jayaa..jng lupa berdoa! Pulang bawa debay ya…bawa juga kue ketawa biar ketawaΒ² kita..xixixi

  93. Cie.. Cie.. Ee…
    Smoga dberi kemudahan tuk smua proses pernikahan dan smoga malam pertama mu jg berjalan lancarrr… Jngn lupa daun sirih ya, itu resep mama ku…

  94. Tetap hati”, jaga kesehatan, Doa dan puasa sampai hari H, dimudahkan, dilancarkan, PerLindungan dan PenYertaan Tuhan selalu dr Tangerang sampai Medan dan proses” selanjutnya.
    Tunggu hari HnyaπŸ™πŸ™πŸ‘πŸŒ·πŸ˜˜πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’πŸ˜‡
    GOD BLESS.

  95. mantap dek…akhirnya perahunya berlabuh jugaa di kampungku humbang hasundutan nauliii…
    lancar yaa sampai hari H…
    jadi keluargaa bahagiaaaa…
    keluarga yang di berkati Tuhan sampai maut memisahkan..:):)

  96. Akhirnyaaaaa 😍😍😍
    Semoga lancar sampai hari H ya nor.
    Acaranya jauh kali. Gak ikutan dong gue πŸ˜”
    Pokoknya yang terbaiklah buat mu dan calon suami yaa..
    Tuhan Yesus memberkati.

  97. Semoga di lancarkan ya kak . Semuanya Tuhan cukupkan juga. Tuhan berkati.
    Jadi keluarga yg harmonis dan di berkati. Amin

  98. Congrats mamake..
    Berdoa semua berjalan dgn baik dan lancar semua ya.
    Jesus bless you both..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Dedy & Nora

Made with β™₯ by