You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dea & Adit

 

#DeafinitlywithAdit

Font Awesome Icons Dea & Adit Wedding Day

“Above all, love each other deeply, because love covers over a multitude of sins.”

– 1 Peter 4:8

Groom & Bride

Odelia Dea Hanriska

Daughter of
Bpk. Fx. Sofyan Handono (✟)
 & Ibu Aloysia Hesthi Sudarmastuti

&

Bernadus Adityo Ario Seno

Son of
Bpk. Yohanes Djoko Widodo
& Ibu Fransiska Setyowati

Love is the best thing in the world, and the thing that lives the longest

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Holy Matrimony

Saturday, 8 August 2020

10.00 – 11.00

Gereja Katolik St. Stanislaus Kostka
Kranggan

Family Lunch

Saturday, 8 August 2020

11.30 – 15.00

Hotel Ciputra Cibubur
Ballroom (L)

Guest Book

Please leave a message for bride and groom

70 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru Dea dan Adit. Tuhan memberkati keluarga baru kalian. Bahagia senantiasa

  2. Selamat menempuh hidup baru kak odel & kak adit. So happy for both of you. Langgeng, bahagia selalu sampai maut memisahkan ya kak🥰🥰

  3. Superr duperrr happy My sistaaa finally!! Ci Odel & Kak Adit, Happiest Wedding Day! Wish both of u happiest life ever🥰🥰🥰

  4. Congrats bro and Dea! All looking good! And indeed a very good news to hear. Blessed wedding ceremony, both!

    Warm regards from us

  5. Selamat ya Bu Hesty, utk pernikahan Dea & Adit, smg langgeng sampai kakek nenek…Amin..

  6. Congratulations Adit and Dea. Wishing you all the best and a very happy future together!

  7. Selamat menempuh hidup baru buat mba Dea dan Adit. Smoga Tuhan Yesus memberkati

  8. Congratulations to both of you! Wishing you a lifetime of love and happiness!

  9. Congrats Adit, you are the luckiest guy in the world. May happiness increase with age!

  10. Diiiiit omg congrats yaa!! Lancar2🤍 seneng gueee.. Btw baru sadar lo jadi pake IT House dong — thank youuu!! Semoga bahagia sama Dea & penuh kasih di rumah tangganya! 😉

  11. Congratulation Dea dan Adit. Doa dan harapan terbaik buat kalian. Bahagia terus. Tuhan Yesus berkati selalu 🤍

  12. Congrats!!!!!!!!!!!!!!!
    Wish you two happy forever~
    And wish your future plan all works out!

  13. Seno! I’m so happy for you! Selamat menempuh hidup baru sama Dea (salam kenaal hehe), semoga sehat selalu, semoga dilancarkan semuanya dan semoga bahagia selaluuu 🙂

  14. Congratulations! Wish you be happy ever after ! 永结同心~

  15. Ibu hesti..

    selamat atas pernikahan puteri ibu hesti, dea dan suaminya adit.. semoga pernikahan dea dan adit selalu diberkati dan bahagia yaa..

    Buat dea dan adit..
    Semogaaa acara pernikahannya lancar yaaaa.. selamat menempuh hidup baru..
    Tuhan memberkati..

    Dari :
    Ibu sumiaty

  16. Bu hesti,,

    selamat atas pernikahan (puteri nya ) dea dan adit.. semoga pernikahan dea dan adit selalu bahagia yaaaa..

    Buat dea dan adit..
    Semogaaa acara pernikahannya lancar yaaaa.. selamat menempuh hidup baruuu.. cepet dapet momongan yaaaa biar bu hesti dapet cucu.. heheheh..
    Tuhan memberkati..

    -vivi dan keluarga-

  17. Selamat menempuh Hidup Baru Odel,,,menjadi keluarga yg bahagiaaa

  18. Selamat menempuh hidup baru buat mba dea dan mas Adit
    Semoga pemberkatan bsk berjalan lancar. Tuhan berkati *GBU*

  19. Selamat menempuh hidup baru mba dea dan mas adit semoga acara y berjalan lancar dan menjadi keluarga yg berbahagia selalu dan di berkatin Tuhan…Aamiin yra

  20. Selamat Menempuh Hidup Baru dan Bahagia selalu utk Adit dan Dea

  21. Selamat ya adit dan dea! Semoga lancar sampai hari H, dan semoga bahagia selamanya!

    Stay safe and healthy!

  22. Selamat menempuh hidup baru dea n adit…. semoga selalu bahagia dan selalu dalam Lindungan Tuhan YME

    Selamat atas pernikahan putrinya Bu Hesthi

  23. selamat ya dea dan adit semoga bahagia dalam menempuh hidup baru

    selamat ya madam hesti atas pernikahan putrinya

  24. Selamat menempuh hidup baru untuk pasangan yg berbahagia..
    ” Dea dan Adit ” semoga sll berkah, sukses dan bahagia…aamiin

  25. Selamaaat mba Tutik dan Dea. Turut bahagia. Semoga Dea dan Adit komunikasi lancar selalu, ceria, dan bahagia bersama.

  26. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Tuhan senantiasa menyertai.

  27. Selamat menempuh hidup baru ya Dea dan Adit, Tuhan Yesus senantiasa memberkati kalian dalam bahtera keluarga baru ini, Berkah Dalem

  28. Mbak Tutik turut berbahagia untuk Dea (dulu masih kecil, kok sekarang sdh mau menikah) dan Adit selamat mengarungi bahtera kehidupan keluarga…

    Selamat berbahagia salam dari keluarga Jagalan Klaten…

  29. Proficiat ya. Jalan panjang dan lama selalu dimulai dari satu langkah awal pertama. Salam soko Om Yadi, Jagalan-Wedi.

  30. Dear Odel, Adit 🙂

    Lancar2 sampe hari H, mewek akutuh liat kalian 😭

    Semoga diberkati pernikahannya, bahagia selalu! God Bless Youuu sis! xoxo❤️

  31. Dear mba Hesti
    Selamat atas pernikahan putri tercinta Dea & Adit

    Semoga menjadi rumah tangga yg diberkati dan berbahagia, sampai maut memisahkan
    Amin .. 🙏😇🙏

  32. Selamat ya dan semua acaranya berjalan lancar serta bahagia sll Tuhan memberkati

  33. Semoga sukses selalu bahagia. Superjoss mantap betul

  34. Selamat buat Dea dan Adit. Semoga kebahagiaan selalu menaungi rumah tangga Dea-Adit selamanya. XOXO

  35. Smoga smuanya lancar ya Mb Tutik. Tuhan memberkati

  36. teruntuk odelia pinotku, temen ngakakku, bahagiaaa selalu yaa, semoga adit bisa jadi suami yang baik buat lu, dan jadilah istri yang baik buat suami lu yaa de, salam super kangen dari si hitam

  37. Hallo Adit dan Dea,

    Selamat ya atas pernikahannya, semoga selalu berkah dan selalu solid. 🤜🤛

    Untuk Dea, yang sabar ya sama Adit. Orangnya memang keras tapi hatinya soft. You know better lah ya.

    Untuk Adit, jadi suami yang bener ya. Udah gitu aja 🤭

    Bahagia selalu untuk kalian, doa terbaik untuk kalian selalu.

  38. Selamat buat mas Adit & mbak Dea, smg pemberkatan pernikahan lancar sejak masa persiapan hingga akhir…. Bahagia selamanya….GBU

  39. Selamat buat Adit & Dea, semoga langgeng, bahagia selamanya

  40. Selamat Odel, bahagia selalu ❤

  41. Kak Odel panutanku yg baik hati, selamat yaaa. Bahagia selalu, aku terharu 😂

  42. Kak Odellll dan Kak Adit bahagia selalu yaaa. Tuhan berkati selalu ✨

  43. Selamat menempuh hidup baru.
    Dea dan Adit.
    Moga diberi kelancaran dan selalu rukun.bahagia smp selamanya.

    Tuhan Yesus dan Bunda maria selalu menyertai hidup keluarga kecil dea dan adut.

    Teriribg doa

  44. So happy for you tante odel dan om adit. Maafin aira gak bisa hadir ya krn situasinya tidak memungkinkan. Aira, ayah, ibu sm adik cuma bisa doain dari jauh selalu bahagia dan langgeng selalu ya 😘🥰

  45. Congratz buat Adit n Dea…. Semoga langgeng sampai nanti n selalu diberkati Tuhan 🥰😍

  46. Congratz my friends…. love you two 😘

  47. Dea dan Adit selamattttt menempuh hidup baru yaaaa…… Bahagiaku untukmu 😘😘

    Bahagia selamanya dalam kasih Tuhan. Berkah Dalem 😍😍🙏🙏

  48. Wah selamat kak odel akhirnya di halalin juga y.
    Semoga lancar” y acaranya dan cpet di kasih baby😘

  49. Huaaa terharuu.. So Happy for you Odel dan Adit! Lancar semua dan penuh berkat Tuhan Yesus ❤️

  50. Congratulation on your new life together yaaaa…
    Yeeeyy.. happy wedding Odel dan calon suami. Berkat Tuhan melipahi pernikahan kalian yaa 🥰

  51. Congratss cicikkk🤗🤗
    Carlancarr cicik sampee hari H, finalehh🥰🥰

  52. Wohooo, congrats guys.. dilancarkan semuanya sampai hari H. Terus bahagia berdua bersama yaahh. God always bless your marriage life guys 😘😍

  53. Turut mendoakan kelancaran pemberkatan pernikahan mb Dea dan mas Adit di hari H. Selamat menempuh hidup baru, saling mengasihi, bahagia dan diberkati Tuhan Yesus senantiasa.

  54. Selamat ya, bu Hesthi…. Selamat utk kedua mempelai… selalu berserah kepada Tuhan…. apapun yg terjadi, ingat Tuhan kita luar biasa…. kiranya Tuhan selalu memberkati, melindungi, menjaga keluarga besar ibu🤗

  55. Selamat ya Mba Dea dan Mas Adit, semoga menjadi keluarga yang bahagia dan senantiasa dalam lindungan ♥️

    Selamat juga untuk Madam Hesthi yang sudah berhasil mengantar ananda ke jenjang pernikahan.. Madam hebaaatttt 😘😘😘😘

  56. Selamat menempuh kehidupan yg baru buat mba dhea dan mas Adit..semoga di berikan kemudahan kelancaran sampai menjelang sakramen pernikahan..
    Buat Ibu Hesty…Tiada yg lebih indah dan bahagia..melihat anak perempuan kita menuju pelaminan.Tuhan Yesus memberkati bu hesty sekelg.Amin

  57. Selamat ya buat Mba Dea dan Mas Adit, semoga acaranya berjalan dengan lancar sampai pada hari H nya, jadilah keluarga yang berbahagia selalu dan diberkati Tuhan Yesus , amin.

  58. Selamat ya Mba Hesty buat pernikahan anak yg tercinta semoga langgeng smp kekek nenek aamiin yra🙏

  59. Selamat ya mbak [email protected] Adit atas persiapan menjelang pernikahannya.
    Jadilah pasangan yang selalu menjaga dalam situasi apapun. Karena Tuhan Yesus&Bunda Maria akan selalu memberkati kalian berdua.
    Salam hormat saya buat Ibu Hesti..

  60. Selamat menempuh hidup baru Dea… Lancar segalanya… Amin.. BD…

    ( Namanya sama dgn anakku Bu Hesti)

  61. Selamat menempuh hidup baru,kak Dea & mas Adit..semoga berkat berlimpah untuk keluarga baru kalian…

  62. Happy Wedding Dea ‘n Adit
    Selamat menempuh hidup baru

    Salam buat mamah madam

  63. Selamat ya dea semoga bahagia selalu salam kangen sama mamah…

  64. Kak Dea cantik banget, happy forever n ever with Kak Adit. GBU abundantly.

  65. Uuuu senang sekali Kakak Odell. Semoga lancar sampe hari H. Semoga bahagia selalu. Lop lop Kakak 😁

  66. Odelia… semoga dilancarkan semua prosesnya ..semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahahagia selalu .saya ikut berbahagia …

  67. Aura bahagia nya sudah terpancar banget…semoga lancar lancar sampai hari H dan selalu bahagia sista…..selalu bahagia terus yah sista love u……sis

  68. Im super duper happy for both of you 💙 God bless ur wedding n marriage 😇
    #DeafinitlywithAdit

  69. De!!! Congratsss yaaa, happy bgt! Akhirnyaa

  70. Lancar2 sampai hari H yah Adit n Odel…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by