You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Dania & Aldi

 

“And marry those among you who are single and
those who are fit among your male slaves and your female slaves; if they are needy, Allah will make them free from want out of His grace; and Allah is Ample-giving, Knowing.”

( An Nur : 32 )

Dania

Syaniza Rachmadhania Fitri

Putri Pertama dari
Bpk. H. Zaenudin (Alm)
& Ibu Hj. Ronianty Dwi Astuti

Aldi

Bagus Rio Rinaldi

Putra Pertama dari
Bpk. Hari Susanto
& Ibu Sriyati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 13 September 2020

09:00 s/d 12:00

Park 5 Hotel
Jln. Intan RSPP No.C5, RT 11/RW 05, Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430

(Hanya Keluarga)

Resepsi

Minggu, 13 September 2020

19:00 s/d 21:00

Park 5 Hotel
Jln. Intan RSPP No.C5, RT 11/RW 05, Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430

Notes :
• Mohon untuk dapat memberikan konfirmasi kehadiran selambat-lambatnya pada hari Senin, 7 September 2020 (melalui WhatsApp).
• Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada para undangan, dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang belum berakhir maka undangan ini hanya diperuntukkan untuk kehadiran 1 (satu) orang.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

57 Comments

  1. Congratz!

  2. Alhamdulillah selamat ya Aldi… Berjanji tuk hidup dalam sengit dan tenang

  3. Selamat ya, Aldy & Dania. Semoga langgeng bahagianya, senantiasa dalam lindungan Allah SWT, sakinah, mawaddah wa rohmah..

  4. Semoga Allah berikan kelancaran acaranya
    Jadi keluarga sakinah mawadah warohmah
    Aamiin

  5. Barakallah Aldi dan Dania semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah rezeki lancar lg berkah, diberikan keturunan yang sholeh maupun sholehah Al Fatihah…. Aamiin ya rabbal’allaamiin 🙏😁

  6. Selamat ya buat Bro Edi sdh mantu. Untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawaddah warohmah.

  7. Semoga Samawa yah Aldi

  8. Semoga berkah tercurah dari Alloh SWT

  9. Alhamdulillah….. semoga dapat membentuk sebuah mahligai yang diridhoi Allah SWT…..!

  10. Selamat menempuh hidup baru Aldi dan Dhani, Menjadi pasangan yang bahagia, Sakinah mawaddah dan warohmah. Barokallah

  11. Semoga menjadi pasangan yang bahagia, setia selamanya sehidup semati. Amiin

  12. Akhirnya yaa bro, udah gak sendiri lagi. Bahagia selalu bro Aldi dan Syahniza 😇😇

  13. Selamat menempuh hidup baru untuk Aldi dan Dania
    “Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadahkepadanya”

  14. Mas Aldi selamat menempuh hidup baru ya…semoga samawa….tante doakan barokah keluarga nya…amin💜💜💜

  15. Selamat menempuh hidup Baru..Happy Wedding..semoga rukun damai selalu dlm membina keluarga dan di jadikan keluarga yg Sakinah Mawadah Warrohmah.di berikan keturunan yg Soleh dan Soleha..Amiin…😍🥺 senang,gembira dan sedih tdk bsa menghadirinya.

  16. Selamat ya Dani dan Aldi semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin

  17. Selamat untuk Aldi dan Dani semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin

  18. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya mas Aldi dan dani

  19. Mami Wiek, selamat ya atas rencana pernikahan ananda Dani dan Aldi, smg lancar dan sukses acaranya.. dan kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah, aamiin

  20. Congrats aldi n dania…
    semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H ya
    jadi keluarga barokah sakinah mawaddah warohmah bahagia sampai akhir hayat

    salam dari 3 jagoan buat mas Aldi

    _Giri, Jaladri & Adyaraka_

  21. Selamat untuk Aldi dan Istri semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin

  22. Selamat mbak wiek semoga lancar acaranya.. Buat Dani dan Aldi semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.. Aamiin YRA

  23. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin aamiin aamiin Ya Robbalalamin

  24. Mba Wiek…

    Semoga ananda Dania diberikan kelancaran dan kemudahan dalam acara akad nikah serta resepsinya..
    Doa buat penganten semoga menjadi keluarga yg sakiinah mawaddah dan warahmah… Aamiin ya Allah…

  25. Daaaannnnntongggg, lancar yaaa sayanggkuuu acaranyaaa.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.. Amin..

  26. Kane lu ya goldyyyy

  27. Semoga dilancarkan segala sesuatunya hingga hari H… dan tentunya menjafi pasangan suami istri yang SAMAWA…. Amin YRA….

    Mbak Wiek dan Keluarga semoga Senantiasa dalam Lindungan NYA…. Amin YRA

  28. Semoga acara berjalan dengan lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang harmonis….utk Ibu Wiwiek dan seluruh keluarga besar semoga diberikan kesehatan dan rejeki….Amin…

  29. Danny sayang.. semoga lancar sampai hari H nanti.. insyaAllah sakinah mawaddah warahmah🤲

  30. Barakallah semoga bahagia selalu ya

  31. Dani & Aldi, selamat ya untuk semuanya… asik deh bentar lagi udah boleh ciuman. Selalu berdua sampai akhir hayat ya… love you both!

  32. Dani & Aldi bahagia selalu ya. Maaf ga bisa dateng (salahkan corona) semoga bisa jadi kel yg samawa💕

  33. Selamat ya Dani dan Aldi semoga acaranya lancar, jadi keluarga yang bahagia dibawah lindungan Allah SWT. Selamat juga buat mba Wiwik ya

  34. Selamat untuk ka Dani dan mas Aldi semoga Sakinah, Mawadah, warohmah until Jannah

  35. Semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warahmah…..
    Aamiin YRA

  36. Selamat Untuk m’wiwik dan Dani. Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga Samawa. Aamiin

  37. Semoga acaranya d lancarkan dan d berikan kesehatan serta menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ..aamiin

  38. Barakallahu Lancar sampai hari H ya brader.. Btw nama belakang gua “laksono” not “wicaksono” eet wkwk

  39. Alhamdulillah, semoga lancar dul sampe hari H, dan di mudahkan segala sesuatu nya nanti pas ijab kobul nya, amiin

  40. Wah H-16 dul.. semoga dilancarkan sampai hari H ya dul, dan semoga lo dan Dani yg nantinya akan sah menjadi pasutri dilancarkan segala urusannya, menjadi keluarga kecil dan pribadi yg lebih baik lg. SAMAWA DUL temen masa kecil gue ampe skrng. Hebat lo! Congrats…

  41. Semoga lancar ya Dul acara nya

  42. Lucu anet, gemusss…
    Langgeng sampe kakek nenek 😘😘😘

  43. yahhh…ga bisa diajak survey ke hutan lagi nihhh,,naek speedboad…liat monyet….warkop Aseng….hahaha….congratzzz yaaa God Bless..

  44. Aldiiii tolong jaga dani ya bimbing ke arah yg lebih baik, daniii mulai nurut sama aldi ya kalo udah sah haha, semoga kalian menjadi keluarga yang samawa cepet di kasih momongan buat temen musa dkk hehe

  45. Aldiiii tolong jaga dani ya bimbing ke arah yg lebih baik, daniii mulai nurut sama aldi ya kalo udah sah haha, semoga kalian menjadi keluarga yang samawa cepet di kasih momongan buat temen musa dkk hehe

  46. danlaaayyyyyyyy gemas banget sih foto2 sama undangannya. langgeng selalu ya dan, saling menerima dan memaafkan❤️

  47. MEWEEEEK SIE. Sehat2 ka & abiyang ku💕😚

  48. Lovely, terharu deh gw.. selamat akhirnya kalian segera berlabuh, dan semoga lancar hingga hari H, dan selamat menjalani bahtera rumah tangga. Saling cinta, saling sayang dan menghargai satu sama lain selamanyaa!! ❤️❤️❤️

  49. Subhanallah my danidombaaaaaaa.. semiga lancar terus sampai hari H. Semoga menjadi keluarga samawa dombaqueeeh. Amin

  50. Josss

  51. Adduuduuuuu … gumussshh nyaa. Lancar terus sampai hari H dani & aldi ❤️❤️

  52. Asikkkkkk, Semoga lancar semuanya daniya uhuyyyyy~~

  53. Aaaaaah… Lancar2 yaaah daniya sampe hari H ❤️🤍❤️🤍

  54. Alhamdulillah, nanti kalau disosor jangan mabur lagi yaak! Happy wedding for you two guys! Selamat datang di bahtera rumah tangga 💙

  55. Lancar selalu yaaaaaaa aldy dani, i love youuu both !!!!! My favorite couple 💕

  56. Selamat Pak Aldi, selalu diberkahi Allah SWT. dan dapat menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah

  57. HAPPY FOR YOU😘 lancar yaaa aamiin YRA

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Dania & Aldi

Made with ♥ by