Wedding Announcement

Cynthia & Novan

 

“Love recognizes no barriers. It jumps hurdles, leaps fences, penetrates walls to arrive at its destination full of hope.”

-Maya Angelou-

Cynthia Dwi Putri

Putri dari
Bpk. Tjandra Taufik (Alm)
& Ibu Elnah

Novan Ardantya Saputra

Putra dari
Bpk. Yunarto Tri Saputro
& Ibu Emiliana Neny Aryanti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Wedding Day

Sabtu, 10 Oktober 2020

15.00 – 16.00

Salatiga

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Sabtu, 10 Oktober 2020
Pukul 15.00-16.00 WIB

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Cynthia & Novan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

125 Comments

  1. Selamat Menempuh Hidup Baru buat Novan dan Cynthia semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia terus sampai maut memisahkan kalian dan cepat mendapatkan momongan …. Aamiin YRA 🤲

  2. Alhamdulilah .. trimakasih ya Allah .. Engkau memudahkan segalanya …Aamiin YRA 🙏

  3. Selamat Menempuh Hidup Baru utk Novan dan Cynthia. Semoga langgeng smp kakek nenek dan maut memisahkan.

  4. selamat mas novan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah bahagia selalu sampe kakek nenek

  5. Dear Novan & Cynthia,
    Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu berbahagia, saling mengasihi serta saling melengkapi satu sama lain.

    Teruntuk orang tua terkasih Neni & Mas Yunarto, selamat atas mantunya. Semoga semuanya berjalan dengan lancar.

  6. Selamat menempuh hidup baru buat Cynthia dan Novan.. selalu diberi sehat, kebahagiaan, kesuksesan semua.. diberi kelancaran untuk acaranya.. Tuhan memberkati kalian..

  7. Selamat untuk Cynthia dan Novan. Semoga dilancarkan acaranya, diberkati pernikahannya dengan kebahagiaan dan kedamaian. Gbu!

  8. Selamat Menempuh hidup baru , semoga selalu bahagia dan selalu setia sepanjang usia.Tuhan memberkati.

  9. Turut berbahagia untuk mempelai berdua, Novan dan Cynthia, semoga kasih Tuhan senantiasa memberkati dan hidup rukun, bahagia sejahtera.Amin.

  10. Happy wedding day Cia dan Novan. Akhirnya di hari yang ditunggu-tunggu ini kalian dipersatukan. Semoga kalian selalu diberikan kebahagiaan,doaku untuk kalian! ✨🤗🥳❤️

  11. Selamat yah untuk Novan dan Cynthia,semoga kelak sampai kakek dan nenek,langgeng terus.

  12. Selamat yah utk Novan dan Cynthia,semoga kelak sampai kakek dan nenek dan anak ,cucu……………

  13. Selamat berbahagia buat Novan dan Cynthia..semoga menjadi keluarga yang Sakinah..Mawardah..Warahmah..Aamiin..🙏♥️♥️

  14. Today its a great day & unique day..

    “Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.”

  15. Ganteng dan cantik…cucok deh Selamat ya buat yts Novan dan Cia..
    Semoga bahagia dan langgeng selamanya sampai maut memisahkan…..🙏😘🥰😍

  16. Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah semoga langgeng sampe kakek nenek

  17. Cynthia dan Novan
    Selamat menempuh hidup baru semoga selalu bahagia langgeng

    Neni
    Semoga acaranya lancar ya sukses

  18. Alhamdulillah…Selamat yaa mbak Neny bserta klrga, smg dlm prosesi pernikahan nti diberikan kemudahan, kelancaran serta kebahagiaan dan khususnya tuk ananda mas Novan & Chintya, smg menjadi krga Samawa dan senantiasa bahagia lahir bathin dunia akherat…Aamiin Allahuma Aamiin…🙏🙏🙏

  19. Happy wedding day Cia & Novan..lancar” sampai hari H, bahagia selalu sampai kakek nenek.

    Bisa pas tanggal Weddingnya yah..😊

  20. Dear Novan and ade Cynthia,

    Have an awesome wedding..
    Wish your wedding bring you The most beautiful life ahead.
    May you continue to be a supportive and understanding husband and wife…

    Wishing you never ending love, joy, laughter, blessing and lifetime happiness….

    GOD BLESS YOUR MARRIAGE ….

    BE LOYAL TO EACH OTHERS

  21. Congrat buat ananda Novan dan Cia…semoga bahagia,langgeng selamanya…

    Selamat buat mb Neni dan kelg..lancar ya acarane…🙏🙏🙏❤️❤️❤️

  22. Semoga lancar ya untuk mas novan dan mbak cynthia amien

  23. Selamat ya mas novan dan mbak cynthia semoga langgeng sampai hari H , sampai maut memisahkan amien

  24. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah van…aamiin..

  25. Lancar ya novan, semoga gw cpt nyusul 😅

  26. Waahhh. Selamat ya Bang Novan. Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah. Semoga menjadi pasangan yg selalu diberi kebahagiaan. Semoga menjadi pasangan dunia akhirat. Aamiin🙏

    Adek turut berbahagia😊

  27. 💞Selamat menjalani hidup baru Chintya dan Novan semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu mendapatkan petunjuk Allah Swt, dalam setiap langkah.

    Untuk Mba Neni dan Suami, selamat berbahagia atas pernikahan putra putri tercinta. Semoga acaranya berjalan lancar. Aamiin🤲

  28. Congratulation yaa Novan, akhirnya 1step lagi untuk membuka lembaran baru menuju keluarga kecil berbahagia bersama Cynthia❤️

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah…. Aamiin

    Lots of love and happiness ,

    Cheers 🥂

  29. Congrats buat mas novan dan mba cynthia..
    Semoga semua dilancarkan sampai hari H dan sehat2 selalu buat semua yg turut andil dan terlibat dalam acara bahagia ini..
    Langgeng dan bahagia selalu yaa buat mas novan dan mba cynthia..
    Gbu..

  30. Turut berbahagia broo atas pernikahan kalian. Semoga pernikahan sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya..

  31. Congratsss Mas Bro Novan 💕 Cynthia, semoga dilancarkan sampe hari H, doa yg terbaik buat kalian berdua aminnnn

  32. Chyntia ❤️ Novan…
    Congratulations on Your Wedding Day!

    Lots of love and Happiness!

    Cheers👏👏🎉

  33. Congratsss Pak Novan dan Mba Cynthia, akhirnya yaa perjalanan panjang semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai hari h dan langgeng sampai maut memisahkan aamiin🙏😊

  34. Congrats Novan dan Cynthia! Bahagia selalu dan jgn lupa untuk saling menghargai!

    Happy to see u both happy!

  35. MY brother Novan.. semoga dilancarkan sampai hari H… yoooo

  36. Welcome to the wedding life Novan & Cynthia..

    Happily ever after till the end..
    May Allah bless you both in every step of your life.
    Sending you much much love from me and my family here 💝💐🌹

  37. For Novan & Cynthia

    Wishing you a lifetime of love and happiness.

    Happily Ever After ♡♡♡

  38. Selamat ya Novan…semoga sakinah, mawadah, warohmah. Mantabbbb!!!

  39. Alhamdulillah semoga hidupnya Novan dan Cynthja makin mulia di dunia-akhirat. Liat page ini kaya jadi inget perjuangan Novan di kampus FEB UI, dimana diksi bucin belum populer. Tapi ga cocok juga, krn kalau tulus dan yakin, cinta mulia akan berlanjut ke pernikahan. Semoga jadi amal ibadah keduanya. Bismillah

  40. Selamat Novan dan Cynthia..
    Semoga lancar acara nya smpe hari H dan bahagia selalu 😊 Aaamiiin

  41. Happy dan rukun selalu Mas Novan dan Chyntia

  42. Happy wedding novan & istri … Longlast yaaa !!

  43. Selamat bro….
    Semoga langgeng sampe kakek nenek, bahkan buyut…

  44. Aaaaaaaa novannnnn lancar lancar yaaaa, akhirnyaa yaaa

  45. Alhamdulillah.. semoga acaranya lancar ya Mas, semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia dan semoga pintu-pintu rezeki dibukakan untuk kalian.. aamiin..

  46. Happy Wedding Mas Novan & Istri.. Happily ever after yaa 😇🤲🏼

  47. Semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah serta Waromah, Aamiin

    Semoga acaranya sukses, Aamiin Ya Robbal Alamin

  48. Selamat berbahagia buat keluarga mbak neni dan Selamat menempuh hidup baru untuk Novan & Cynthia… Bahagia selalu…

  49. Mbak Neny, semoga upacara pernikahan ananda berjalan lancar. Dan ananda berdua senantiasa dapat menyemai melati cinta dalam mahligai pernikahan sampai kakek & ninen. Tuhan memberkati.🙏

  50. Mbak Nenny, selamat ya dah mantu aja deh, cantikkk mantunya dan gantengnya Novan♥️
    Semoga menjadi keluarga samawa, Amiin

  51. Selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia rukun dan selalu setia dalam untung dan malang.

  52. Selamat dan semoga semua berjalan lancar, Tuhan memberkati niat baik Novan dan Cynthia.

    Selamat juga buat mas Yun, mbak Neny dan seluruh keluarga besar.

  53. Selamat ya dek Novan dan Cinthya…
    Selamat buat Mas Yun dan Mbak Neny dan Dio

  54. Selamat ya dek Novan dan Cinthya…senang sekali om ikut senang…semoga berdua selalu bahagia…doa kami selalu…amin
    nanti om lihat foto2nya di IG nya Novan ya….

  55. Semoga lancar persiapannya untuk Tante Nenny dan keluarga. Selamat menempuh hidup baru Mas Novan dan Mba Chyntia.. Langgeng dan bahagia selalu. Tuhan Berkati 🙏🏻🙏🏻

  56. Selamet mas Novan & mbak Cynthia semoga langgeng mpe kake nene❤❤

  57. Selamat ya buat Mas Novan dan Cynthia…semoga langgeng dan bahagia selamanya.

    Mama Neny, selalu yang terbaik buat anak-anaknya.

  58. Selamat ya Mas Novan & Mba Cynthia, semoga acaranya berlangsung dengan lancar, sukses dan sempurna…..

    Aamiin YRA

  59. Selamat buat Mas Novan dan Mba Cynthia, semoga acaranya berlangsung dengan lancar, sukses dan sempurna….. Aamiin

  60. Selamat mbNeni…smoga dilancarkan.
    Bahagya selamanyaaa ….utk mas Novan yg gantheng dan mb Cia yg cantik…******🌹⚘🌹⚘🌹⚘🌹⚘

  61. Selamat menempuh hidup baru …
    Sakinah mawaddah warohmah..
    Berbahagia selalu ya….

  62. Selamat ya Mas Novan dan mbak Ica , semoga acara pernikahan di Salatiga tanggal 10 Okt 2020 di berikan kelancaran dan menjadi keluarga yang bahagia dan damai sejahtera. Berkah Dalem

  63. Selamat mas novan dan ka cia semoga semua berjalan lancar sampai hari h. langgeng terus sakinah mawadah warahmah dan selalu diberi keberkahan dunia akhirat aamiin

  64. Mantunya momy Nenny cantik, selamat dan berbahagia selalu ya. Tuhan memberkati😇😇

  65. Alhamdulillah, lancar2 sampai hari H nya ya mas novan&mbak cynthia…
    Dilancarkan segala urusannya, selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga SAMAWA aamiin😇😇🙏

  66. Selamat menempuh hdp baru smg mnjd kel samawa aamiin

  67. Buat Novan dan Cynthia, Selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia selalu ..Tuhan memberkati

  68. Selamat buat mas novan dan mbak chintia … semoga acaranya lancar dan berbahagia selalu… aamiinn 🤲🤲

  69. Selamat menempuh hidup baru untuk Novan & Cynthia.. bahagia selalu

  70. Novan dan Chia. Semoga pernikahannya berjalan lancar dan selamat memasuki kehidupan baru. Senantiasa bahagia dan diberkati Tuhan.

  71. Bismillah, semoga langgeng mas novan dan ka chia. Semoga lancar sampai hari H dan selalu dalam rahmat dan berkah Allah swt amin

    Allah swt bless u always ❤️

    Love from dina & luthfi

  72. Selamat berbahagia dalam menempuh hidup baru.. ❤️Novan dan Cynthia ❤️.. Saling cinta dan setia selamanya..🙏👩‍❤️‍💋‍👨

  73. Selamat buat Mba Neny atas pernikahan Putra pertamanya Mas Novan dengan mba Cynthia.Anaknya ganteng, mantunya Cantik serasi sekali.Semoga acaranya berjalan dengan lancar.Pernikahannya langgeng dan cepet dapat cucu. Amin.

  74. Selamat menempuh hidup baru..semoga bahagia selalu dan menjadi pasangan sehidup semati 💕

  75. Happy wedding novan dan cia, smoga langgeng sampe kakek nenek

  76. Happy wedding novan dan cia, smoga langgeng

  77. Dear Novan & Cynthia… “Selamat atas pernikahannya yaa… Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian.”

  78. Semoga lancar segala persiapan sampai dengan selesainya acara ya…Tuhan nemberkati

  79. selamat menempuh hidup baru untuk novan dan cynthia.. semoga menjadi keluarga yg selalu berbahagia, samawa dan segera mendapat momongan ya..

  80. Selamat Menempuh Hidup Baru Cynthia ♡ Novan, kita turut berbahagia untuk kalian, semoga keluarga kalian limpah dg berkat, kasih, sukacita, damai sejahtera, dan setiap apa yang kalian berdua kerjakan Tuhan berkati dan Tuhan buat berhasil. Semoga cepet dikaruniai momongan ya, GB 😇

  81. Cinta ❤️bukan hanya apa yang kamu lihat dan katakan, namun cinta adalah apa yang kau rasakan lalu kau perjuangkan untuk cinta itu sendiri… dan sampai maut memisahkan kalian .. GBU yaa

  82. Selamat menempuh hidup baru buat ❤️Cynthia dan Novan❤️semoga langgeng, rukun , bahagia selamanya..

  83. dearest Cia&Novan !!!

    selamat yaaa akhirnyaa kalian berlabuh.. gemes banget liat foto2 lo berdua..
    semoga semua prosesnya dilancarkan ya, dan pernikahan kalian langgeng sampai selamanya!
    happy for you both! cheers buat hidup baru kalian yaaa..
    ❤️❤️❤️❤️

  84. Barokallahulakum..
    Selamat menempuh hidup baru buat Novan & Cynthia..🤗😇

  85. Dearest Cynthia and Novan,
    Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage ❤️
    GOD has a plan.
    Trust it, live it and enjoy it. 🙏🏻🙏🏻 Bless you both and your love.
    ❤️

  86. ❤️Cynthia & Novan❤️ selamat ya, ikut berbahagia ya semoga menjadi pasangan yang selalu rukun, harmonis, dan berbahagia

  87. Gemeyy bangett! Ikut bahagia atas kebahagiaan Cia & Novan 🥰

    Semoga langgeng selalu (walaupun sudah terbukti kekompakan Cia & Novan sejak SMA 😆)

    Selamat berbahagia ~🍒🍒❤

  88. Alhamdulillah, selamat Cia dan Novan! Akhirnya akan tiba juga di waktu yang paling ditunggu dan dinantikan 😄

    Semoga Allah senantiasa memudahkan dan melancarkan segalanya yaa! Semoga juga Allah SWT selalu merahmati pernikahan dan rumah tangga kalian berdua sepanjang usia. Jangan lupa janji ketemuannya setelah pandemi usai 😉

    Semoga sehat-sehat selalu dan juga bahagia lahir dan bathin, Aamiin 🙂

    Salam hormat ya untuk sekeluarga besar! 😉

  89. Gōngxǐ nǐmen bù rù ài de diàntáng. Zhù bǎinián hǎo hé
    Zhù nǐ men bái tóu xié lǎo, yǒng jié tóng xīn
    Zhù nǐ men hù jìng hù ài

  90. Wawwww…selamat yaa chia & novan, jadi inget SMA haha. semoga lancar ya ci, jadi keluarga bahagia.

  91. GEMES BANGET FOTO FOTONYAAA..
    Menyaksikan gimana keduanya pacaran sejak SMA. Dicie-ciein seangkatan, digodain mulu (terutama Chia-nya :D), tapi tetep langgeng sampe sekarang. Salut!

    Semoga lancar acaranya dan bahagia sentosa ya Chia & Novan ❤️
    From mzr with love

  92. Dek Novan & Chia…selamat yaa..semoga lancar, lancar, lancar dan dimudahkan semua
    Tante Nenny, om Yun, dek Dio selamaaattt, ikut seneng banget!!sehat sehat semuanya yaaa ❤️❤️

  93. Ciaaaaaa sedih bahagia liat kabar gembira sma videonya.. cslamat ya ci smoga tuhan mempermudah dan melancarkan acara kalian berdua.. cpt dikarunia momongan.. skali lg slamat cia syg

  94. Ciaaa seneng bgt akhirnyaaaaa.. cia dan calon suami .. smoga pernikahannya dilancarkan , langgeng sampai maut memisahkan.. duh kebwa sedih bahagia liat video nyaa..ingetl gmna perjuangan kalian.. yg terbaik buat kalian ya.. cpt dikarunia momongan amin..

  95. Lancar yaaa Chiaa utk persiapan dan semuanya. Jaga kesehatan yaaa. Gbu 💕

  96. W.O.W
    Highschool sweetheart ❤️
    I’m soooo happy for you, Chi. 😭

    Congrats, Chia and Novan!
    May your love forever grow.

    Stay safe and healthy. God bless you 🤍

  97. Waah..akhirnya hari yang ditunggu2 akan tiba.. selamat yaa.. Cynthia & Novan.. semoga pernikahan kalian penuh berkah, langgeng, bahagia selalu dan selamanya ..

  98. Waa, akhirnya kakanda & adinda.. Banyak selamat ya buat kalian berdua 👏🏻 Tetap sehat dan jaga kesehatan 🙏🏻
    Cari waktu kita jalan” lagi

  99. 💐Happy Wedding Cynthia & Novan💑 Ayu lan luwes Cyn 💖 Semoga semuanya lancar dan dimudahkan ya menjelang hari H. 🎶 💐 Semoga kalian selalu dipenuhi dengan cinta ❤❤ saling menguatkan dan berlimpah berkat serta kebahagiaan dalam mengarungi bahtera rumah tangga. GBU always 🙏🙏🙏

  100. Aaaa congrats cia and suamik! Semoga langgeng trus sampe maut memisahkannn. Welcome to the club!!!

  101. Smoga dimudahkan dan dilancarkan semuanya yach dek Novan dan Chia… 🤲🤲Langgeng dan bahagia selamanya….💜💜💜
    Slamat juga buat tt Neni dan Om Yuyun….Mo jadi eyang ni yeeee….🤭🤭

  102. Semoga berbahagia selalu ya Cyn… menjadi keluarga yg diberkati n berbahagia selalu smp maut memisahkan…. GBU 💐🎉🥂

  103. alhamdulillah selamat ya mbak cyinthia dan novan
    lancar semuanya
    hariyanto dan family

  104. God bless you both…🙏🏻

  105. Wow surprised Cyn..
    Pinter lu cari tgl abis closing ya
    😊..Semoga lancar sampai hari Hnya ya cantik..
    Salam buat calonnya yg ganteng..pas cantik dan ganteng..👩‍❤️‍💋‍👩

    Gid bless you both🙏🏻

  106. Happy wedding mba Cynthia dan mas Novan. Semoga tambah bahagianya, cepat dapet dede bayi yak.. hehe seru lhoo

    Salam,

  107. Semoga dilancarkan sampai hari yg dinanti ya mbak…semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati…selamat ya mbak chythia & mas Novan.🙏

  108. Novan guanteng tenan..and Chia ayune poll…

    Gita Cinta dari SMA Cisauk..hehehe😀😀

    Jadi ingat candaan Dio ;”dalam dunia novan hanya ada 3, yaitu; Cynthia, Dwi , dan Putri “🤭🤣🤣🤭

    Mbak Indah doakan semoga semua prosesnya lancar dan dimudahkan sampai hari pernikahan 🙏🙏
    Dan semoga Tuhan selalu menganugerahi Novan dan Chia rasa cinta dan kasih yang besar dan bertumbuh selamanya bersama
    dalam perjalanan kehidupan rumah tangga baru kalian nantinya..Amin..💐🌸💐😘😘🙏🙏

  109. Akhirnya datang juga tanggal yg kita tunggu2. Selamat y Cyn & Novan 👍👍👍

  110. Hii Ci…
    Kayaknya dah gak sabar nunggu saat saat yg dinanti nanti yah?..hehehe…semoga langgeng dan bahagia sampai akhir hayat ya Ci, Aamiin.

  111. Congratulations on your wedding🙏 best wishes for both of you, long life n happy marriage😍😘

  112. 😍😍… Putric cantik…
    Semoga lancar, dimudahkan sampe hari H dan langgeng terus..
    Tuch kan bener ya baju yg kita ktm di lift 🤭🥰

  113. Semoga lancar sampai hari H ya cenit dan novan.. cepet dapet momongan dan dipermudah segala urusan drama mahligai pernikahan nyaaa 😂😍😇

  114. Alhamdulillah. Akhirnya bersandar juga perahu cintanya. Selamat untuk Putri dan koko C eh koko Novan 😘😘. Bahagia, sejahtera,langgeng sampai maut memisahkan.😘😘😘😭😭😭

  115. Semoga lancar ya Dek Novan & Cynthia.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah.
    Amiiin ya Rabbal alamin.

  116. Selamat Berbahagia Dek Novan n Cia. Semoga bahagia selamanya dunia dan akhirat yaa🥰🥰 Peluk Cium dari kami semua.

  117. Alhamdulillah. Akhirnya bersandar juga perahu cintanya. Selamat untuk Putri dan koko C eh koko Novan 😘😘. Bahagia, sejahtera,langgeng sampai maut memisahkan.😘😘😘😭😭😭

  118. Bismillah .. In Syaa Allah semua dimudahkan, lancar sampai hari H .. Aamiin YRA 🙏

  119. Mantaaaap…. Ganteng n Cantiiik.. Jaga hubungan suci ini sampai maut yg pisahkan kalian yaaa…

  120. Wow .. aku dapat anak wedok yg pertama nih .. ayu tenan .. cucok .. uayu and guanteng

  121. Mantul

  122. Finally!!kalau inget jaman2nya SMA anterin lo k rmh nopan 🤣🤣🤣
    Congrattss ciii!!! ❤
    Langgeng dan bahagia terus sama nopan yaa ❤❤❤

  123. Great love……happy and healthy forever……till end of the world💖

  124. Semoga langgeng kayak jaman pacaran ya cianopan ❤️! Exited bet eeeee tapi ko yo di jawa. Haha gapapa doaku menyertai klen 🌹

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Cynthia & Novan

Made with ♥ by