You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Cizelia & Agung

 

We Are Getting Married

Cizelia & Agung

07 Desember 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tenteram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Cizelia Fesalica

Putri dari
Bapak Joko Sukaryono
& Ibu Dewi Mulya Wibowo

&

R Agung Ismail Suryakusumah

Putra dari
Bapak R Bachrudin Suryaputra
& Ibu Cholisoh Maryam

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Senin, 07 Desember 2020
10.00 WIB
The Wujil Resort & Conventions
Ungaran – Semarang

Resepsi

Senin, 07 Desember 2020
11.30 s.d. 13.00
The Wujil Resort & Conventions
Ungaran – Semarang

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

50 Comments

  1. Selamaaat ya Seeel dan Mas Agung! I am truly happy for both of you. Have a wonderful experience aheadd….

  2. Selamat ciseeel. Im so happy for you. Semoga langgeng, maaf ga bisa datang ya. Wish u a happy marriage!

  3. Ciseelll, alhamdulillah km nikahan besok ya. Semoga bahagia selaluuu, jd istri terbaik dan diberkahi Allah ❤️❤️

  4. Ciselll! Selamat yaaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Aamiin.

  5. CONGRATS FOR BOTH OF U CISEL DAN MAS AGUNG! Hopefully this wedding bring you two a new happily life ever after! 💕💕

  6. Selamat menempuh hidup baru semoga langgeng semoga Menjadi rumah tangga yang di rahmati Allah aamiin

  7. Barakallah Cizel dan masnya! Semoga lancar sampe hari H yooo!

    I’m so happy for you, dear!! Doa terbaik untuk Cizel dan keluarga barunya! 💕💕

  8. alhamdulillah finally ya ciz mau jd istri orang jugaa , semoga dilancarkan sampai hari H ❤️

  9. Baarokallohu laka wa baaroka ‘alayka wa jama’a baynakumaa fiy khoyr…. genduk Cizel dan Suami…. 💝💐

  10. Happy Wedding sister!!!!
    Astagaaa ganyangka bgt lho aku secepat ini kamu menemukan jawaban ditengah kegalauan hidup lol *canda
    Happily ever after bersama Mas-nya ya cewe cantik berhati tulus ku!
    Lancar2 acaranya! Sending prayer and lots of love for you calon mantenkuu!!
    Welcome to new chapter of life!! ♥️

  11. Congratulations Agung dan Istri. Selamat menempuh hidup baru. Menjadi pasangan bahagia yang diberkati Tuhan untuk selamanya. Amin.

  12. Aguuung, selamat yaaa, seneng banget denger kabarnya! Semoga langgeng selalu yaa

  13. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoyr

  14. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin untuk ka agung dan istri, maaf ga bisa hadir soalnya jauh 😭🙏

  15. Selamat ya, Gunf. Semoga lancar persiapan dan acara nya. Semoga diberikan hidup rukun berkeluarga, sakina mawadah warohmah dan diberikan keturunan soleh dan Solehah amin, Happy Wedding ♥️.

  16. Selamat ya Agung dan Calon Istri.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah.. Dikaruniai keturunan shaleh dan shalehah.. Aamin..

  17. Agung Selamat ya
    Semoga dilancarkan Dan dimudahkan segala urusan pernikahannnya.
    Serta dapat menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan segera di karuniai momongan.
    Aamiin

  18. Selamat ya Agung.. semoga dilancarkan sampai hari H dan berbahagia selalu setelahnya serta menjadi keluarga samawa, amin yra.. 💐

  19. Selamat ya Agung dan calon bojo. semoga pernikahannya lancar, keluarga nya diberkahi menjadi keluarga samawa.

  20. Barakallah kang.. bagja pisan abdi..akhirnya penantian slama ini tiba jua.. betemu dengan bidadari syurga.. smoga menjadi imam yang baik sesuai yang nabi muhammad swa contohkan jd suami idaman dan menantu kesayangan.. sukses terus ya kang agung

  21. Agung Selamat ya
    Semoga dilancarkan Dan dimudahkan segala urusan pernikahannnya.
    Serta dapat menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan segera di karuniai momongan.

  22. Barakallah selamat ya gung lancar sampe hari H… Aamiin..

  23. Selamat ya buat Agung dan Istri, Semoga Samawa till Jannah.. aminnn.. 😇🙏🏽🥳

  24. Selamat aye ucapkan buat kawinannya abang Agung ame mpok Cizel. Semoga abang ama mpok bedue selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa, dan bahagia selamenya ampe jadi engkong nyak…..
    Demen banget dah aye kalo gini enih….

    Jalan ke Monas pake sepeda ontel
    Samil belanje baju ke pasar rakyat
    Buat Abang Agung ame mpok Cizel
    Semoga bahagia ampe akhir hayat

    Cakep bener dah ah….

  25. Agung temen main game dan geeking dulu pas di Jatinangor, selamat ya. Semoga perjalanan menuju pernikahan dimudahkan dan diperlancar. Setelah menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan PS5

  26. Alhamdulillah Gung, semoga SAMAWA… segera dikasih momongan, bahagia dunia akherat

  27. Selamat yah gung. Semoga samawa. Di kasih anak yang lucu, imut, tidak sombong, rajin menabung dan soleh.

  28. Barakallah Gung,, sing jd keluarga SAMAWA, dpt segera momongan,, bahagia dan berkah selalu ya,, aamiin YRA,,

  29. Wilujeng Agung sareng istri.

    Mudah2an menjadi kekuarga sakinah, mawaddah, wa rahmah. Aamiin. Saling membahagiakan dan melengkapi.

    Siga ceuk papatah Gung, ka cai jadi saleuwi, ka darat jadi salogak.

    Mun geus asup kana logak, tong poho Gung mandi ku cai. Hehehehe.

  30. Selamat sayangku, terharu banget ternyata kamu ngeduluin dirikuuuuu, seorang ciselll, tak dapat kupercaya 😭😭😭…
    Lancar sampai hari H ya sayang…semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aaamiiiin

  31. selamat gung
    kata pepatah minang hasil google

    “Barek samo dipikua, ringan samo dijinjiang“

  32. Ndherek mangayubagyo lan sugeng polokromo, tansah memuji lumbering kabingahan kagem tematen kekalih. Mugio Guti tansah paring gancar ing rejeki lan ndhadosaken keluarga samawa

  33. Cunduk waktu ninggang mangsa, nitih wanci nu mustari.

    Wilujeng ngambah sagara rumah tangga.

    Toroktok ole-olean
    Budak montok, beuki dorokdok

    Memang bulu kelek tidak sama dengan bulu memang bulu kelek tidak sama dengan bulu memang.

  34. Gung tong poho….nu pang-ngeunahna mah pagi2 mun keur buru2 gawe/ rek ka bandara. Sieun telat tapi keur hayang pisan

  35. Barakallah cissss ❤️
    Semoga dilancarkan sampai hari-H dan seterusnyaaa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aaamiin.

  36. aaaa cisel! selamattt yaa sudah menemukan belahan jiwaaa!!!!! semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia! Terharu bgt akutuuu🤧 SELAMATTT CISELLLL!!! LOP U FULL

  37. Selamat cizeeel. Akhirnyaaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah 💕💕💕

  38. Wow , selamat cisel

  39. Selamat nggihh cisel, ciyeee wkwk, semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah yaa cis, aamiinn..

  40. Barakallaah Cizeeel, semoga dilancarkan segalanya dan menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah. Aamiin aamiin

  41. Semoga lancar sampe hari H ya teman,,,,semoga selalu d berkahi Allah ta ‘ala,,

  42. Selamat agung.. semoga lancar acarana..

  43. Selamat Ya Mbak Manten kuu
    Lancar Sampi Hari H

  44. Aseeeeekkk… akhirnya menemukan sosok yang membuatmu yakin untuk membangun kehidupan baru bersama. Semoga semuanya dilancarkan dan membuna keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah
    Aamiin ya Rabbalalamiin ❤️

  45. sayangkuuuu, semoga lancar semuanya, berkah terus jalannya, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 😘

  46. Selamat ya cel, semoga lancaar teruus sampe hari h, dan bisa jadi keluarga ya bahagia selalu dan penuh rekeki 🥳🥳

  47. Selamat ya sayang, akhirnya setelah semuanya sekarang ketemu sama masnya, insyaallah saling mebahagiakan dan menjaga satu sama lain yaa. Semoga selalu dilimpahi keberkahan dan selalu diberi kebahagiaan. I’m happy for u ❤❤

  48. SELAMAT BERBAHAGIA BUNDAKU PANUTANKU HUMAN DIARYKUUU🥺🥺🥺💗

    MENANGOS GUA WAKK HUHU LANCAR SAMPE HARI H YA WAKKK!

    I LOP U PUL TO THE MOON AND BACK AND FORTH✨✨✨

  49. Cisel sayangku, selamat yaa, terharu bgt aku liatnya :”

    Aku masih inget, dulu wkt semester 5, kamu pernah nulis pingin jadi bridesmaidku di kesan pesan buat aku pas makrab :”

    Skrg aku yg pingin bgt jadi bridesmaidmu, ngeliat langsung akad nikahmu :’)

    Selamat ya Cisel, semoga selalu diberkahi oleh Allah Ta’ala

  50. Barakallah smoga bahagia selalu Cisel dan suami. Im happy for uuuu❤️❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Cizelia & Agung

Made with ♥ by