You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Citra & Shandi

 

Bagi tamu undangan yang hadir kami informasikan bahwa seluruh rangkaian acara ini menggunakan protokol kesehatan. Kami mohon bagi tamu undangan yang hadir menggunakan masker dan mengikuti panduan tim Wedding Organizer. Hal ini kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama, Terimakasih.

WE ARE GETTING MARRIED

Citra & Shandi

October 18, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

dr. Citra Nabila

Putri dari
Bapak H. Yefrizal, S.E.
& Ibu Hj. Ernilita

The Groom :

dr. Shandi Franswer

Putra dari
Bapak H. Warneri
& Ibu Rahmi Sari

Save The Date

Wedding Vow

Minggu, 18 Oktober 2020

10:00 WIB

BEST WESTERN PREMIER PANBIL HOTEL

Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Kota Batam.

Wedding Ceremony I

Minggu, 18 Oktober 2020

13:00 s/d 17:00 WIB

BEST WESTERN PREMIER PANBIL HOTEL

Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Kota Batam.

Wedding Ceremony II

Bukittinggi

*Time and location will be update soon.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

92 Comments

  1. Selamat berbahagia untuk ananda Citra dan Shandi semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah..

  2. Happy wedding citra swer!!!
    Ternyata swer yg jd pemenangnya🙂

  3. Selamat citra dan swer
    Semoga lancar semua nya yaa
    Semoga pernikahannya berkah, di beri keturunan yg sholeh sholehah.
    Happy Wedding ! ♡

  4. Selamat ya shandi n citra.. semoga samawa ya…

  5. Selamat utk Citra dan Shandi semoga SAMAWA till Jannah..Aamiin..

  6. Barakallah Citra & Swerrrr! Yg sampe ajal nnt msh bareng, sejak aku msh bersama mantan🤪 happy terus Citra yg selalu cantik wkwk

  7. Barakallahu lakuma
    Wabaraka alaikuma
    Wajama’a bainakuma fii khair
    Aamiin

  8. Selamat menempuh hidup baru, dr. Shandi dan dr. Citra….
    Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah…. insyaAllah

  9. Happy wedding bro !

  10. selamat untuk dr.citra dan suami partner kerja dklinik dulu. semoga menjadi keluarga yang samawa yah💕

  11. Semoga Allah memberkahi dan menghimpun kalian dalam kebaikan…Aamiin..

  12. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir , “Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barakah atas mu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan“.

  13. Selamat menempu hidup baru
    Menjadi kelurga yang bahagia dunia dan akhirat.

  14. Selamat dokter citra dan dr Shandi , semoga menjadi keluarga yg patut menjadi panutan dan dalam lindungan Tuhan .

    Amin.

  15. Selamat ya. Semoga Lancar urusannya dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah warahmah.
    Buat calon Kakek Pak Yefrizal, selamat juga. Semoga dikaruniakan cucu2 yang shalih shalihah. Aamiin Allahumma aamiin

  16. Alhamdulillah..Barakallah..Selamat buat Ananda Citra & Shandi, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah, bahagia selalu.Amiin yaa Robbal Alamiin

  17. Lancar2 swer dan citra

  18. Semoga dimudahkan prosesi pernikahan dan dalam lindungan Allah kelak menjadi keluarga Samawa.. Aamiin..

    Awal & keluarga

  19. Happy Wedding swer dan istri…
    Lancar smpai hr H swer..
    Semoga samawa aamiinn

  20. Semogavdi lancarkan sampai hari H ncwer 😍😍

  21. Selamat sweer, bahagia selalu dan sehat selaluu

    Happy wedding

  22. Happy wedding dokter
    Lancar sampai Hari H
    SEMOGA SAMAWA 🤴👸🎉
    Aamiin 😇

  23. Congratulatio dokter citra nabilah,semoga lancar acara na.
    Menjadi keluarga samawa.
    Amin….😉

  24. Selamat menempuh hidup baru swer ! sanang bana hati den sanak den 😉

    May Allah bless you both with lots of happiness in the new journey of life. 🙏🏻

  25. Selamat ya swer dan citra🙏🏻
    Semoga jadi keluarga samawa
    Semoga cepet dapat dedek bayi💙

  26. Selamat menempuh hidup baru pak dokter swer, semoga jd keluarga yg samawa, selalu di berkahi Allah swt aamiin..

  27. Selamat ya suerrrr.. semoga lancar smpe hari H.. langgeng till jannah yaa. Aminnnn

  28. Selamaaatt sweerr, semogaa samawa dan bahagiaaa 🤟🤟

  29. Selamat Swer, mohon maaf hanya bisa memberikan doa terpaut lokasi yg jauh ya.

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaadah wa rahmah..

    AAMMIINN ALLAHUMA AMMINN…

  30. Selamat Swer, mohon maaf hanya bisa memberikan doa terpaut lokasi yg jauh ya.

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaadah wa rahmah..

    AAMMIINN ALLAHUMA AMMINN

  31. Selamat swer , semoga bahagia selaluuu

  32. Semoga dilancarkan di beri kemudahan semua niat baik amin yarobballamin

  33. Sandi semoga lancar dan selamat menempuh hidup baru~

    😊

  34. Selamat buat ananda Citra dan shandy semoga menjadi keluarga yang aa samawa dan sukses selalu aamiin erwin

  35. Selamat menempuh hidup baru bro! You all should be a happily ever after family, all the best wishes to you both!

  36. Selamat datang semoga menjadi keluarga samawa Aamiin …ya rabbal Aalamiin

  37. Congrats for the new journey Sandy!!!

  38. Bismillah dilancarkan dokter 😇
    ~ Igd RSSD team

  39. Selamatt brooo!!!!

  40. Sandiii..
    Congratulation for your wedding (tgl 18 besok) Wish you lot of happiness and love.. Semoga menjadi keluarga yang Samawa ya.. Lancar semua dan selalu di persatukan hingga maut memisahkan ❤️

  41. SHANDIII!!!! Senangnya dapat kabar bahagianya! Selamat menempuh hidup baru yaa! Bahagia selalu Shandi dan Citra ❤️❤️✨

  42. Congrats Shandi dan Citra, happy for this good news. Hope all things good for you guys. Lancar dan sehat terus sampai hari H ya. God bless 🍻

  43. Congrats Shandi dan Citra, happy for this good news. Hope all things good for you guys. Lancar dan sehat terus sampai hari H ya. God bless 🍻

  44. selamat ya dokter sukses smpai hari H nya dan langgeng smpai maut memisahkan 🙏

  45. Happy wedding kaka nya merrisaa✨💗👰🏼🎊

  46. Alhamdulillah…selamat ya citra dan shandi semoga menjadi keluarga samawa, amiin ya robbal alamiin

  47. Ita dan Pak Jef, selamat yaa utk pernikahan ananda Citra & Shandy, semoga menjd kel yg Sakinah Mawaddah Warohmah dan langgeng sampai akhir hayat… Aamiin, dan semoga acaranya berjalan dgn lancar .. Aamiin ( Kel Rusma Ibrahim-Batam)

  48. Congratulation for your wedding ciTra and shandi. May Allah bless your married until
    Jannah aamiinn

  49. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir

  50. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohma dan berjodoh hingga ke jannah…amin

  51. Selamat citra dan shandi.. semoga lancar dan menjadi keluarga yg SAMAWA..

  52. Alhamdulillah… Barakallah… Selamat ya Citra dan Shandi. Semoga kelak rumah tangganya sakinah mawaddah wa rohmah, bahagia dan langgeng. Aamiin yaa robbal ‘ aalamiin…

  53. selamat swer dan istri, samawa 😇

  54. Happy wedding dokter
    Lancar sampai Hari H
    SEMOGA SAMAWA 🤴👸🎉
    Aamiin 😇

  55. Lancar sampai hari H ya dan bahagia slalu Swer & Citra.
    The best.

  56. happily everafter kasen dan kacit 🕊🕊

  57. Selamat adiak kito swer dan citra, welcome to next step of life, samawa diak, gaaaas!!!😬🤘

  58. Smoga bahagia slalu dr citra Lancar proses nya sampai hari H

  59. Happy wedding ibu dokter 👸

  60. selamat tak and cit, semoga lancar dan dipermudah, serta langgeng sampai akhir, aamiinn, bahagia untuk kalian berdua,

  61. Selamat pak swer dan citra semoga langgeng sampai akhir hayat aamiin😍

  62. Semoga lancar ya ciiit…. jadi keuarga yg sakinah mawadah dan warohmah❤️

  63. Semoga acaranya Berkah dan lancar zhendi dan citra 😎👍 keren

  64. Hallo kak Swer dan Citra selamat dan semoga lancar sampai hari H, semoga langgeng terus, menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, diberkahi anak yg saleh & salehah.

    Salah satu pasangan paling awet di kampus akhirnya nikah juga. Kak Swer yg sampe skrg kadang masih suka konsul, dan bahkan salah satu foto diatas yang gw editin ternyata di pake juga.. 😃

    Mantap kak Swer ikeeeeehh 🦄

  65. Gils ini undangan ntar gua nyontek dah ah. Happy wedding sob ❤️

  66. Selamat babang dan citra😘😘😘, see you soon ❤️❤️

  67. Selamat brader swer dan citra 😍😍 lancar luncur ya samawa langgeng bahagia selalu 😍😍

  68. Hoping the best for your days. Have a happy blessing wedding day💖

  69. Best wishers buat keduanya aamiiin

  70. Selamat swer & citra
    Lancaar sampai hari H 🔥

  71. OMG OMG, selamat bang swer dan kak citraaa😍❤️. Wishing u a very happy married life🙏🏻

  72. Assalamualaikum wr.wb
    Dengan rasa hormat saya pria idaman wanita mengucapkan selamat kepada kedua mempelai senantiasa diberi kebahagian, keberkahan, langgeng hingga surga dan tak ada yg memisahkan.
    Tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon maaf untuk tidak bisa menghadiri acara bahagia ini, saya harap kedua mempelai untuk datang di acara bahagia saya yang mana waktu dan tempat akan saya infokan lebih lanjut.
    Hormat saya,

    Pria Idaman Wanita

  73. Barakallah…. semoga lancar luncur ya om tante…
    Bahagia selalu ❤️

  74. Cantik bgt cit smga bhgia sllu ya

  75. Selamat swer dan citra
    Lancar sampai hari H 🙏🏼

  76. Selamat citra dan swer
    Semoga lancar sampai hari H, aamiin

  77. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir Citaaaaaa’ dan Swer yah..
    Lancar sampai hari H yah. Langgeng terus, cepet dapat momongan, Aamiin 🥰❤️

  78. AAAAAAAK! Finally, dari dulu ketemu pas vacation ke Jogja berakhir di pelaminan. Ikut bahagia untuk kalian berdua, please Citra behave ya… Tolong pas akad jangan cengengesan kayak kita lagi julid OK! Gaberasa 4 tahun ga ketemu taunya udah pada mau halal aja. Lancar-lancar ya bedua!

  79. Wadawww selamat swerr dan citra semoga lancar sampai hari H amin ya rabb 🙏 mantap zhendy pidio apik #jiwaphompy

  80. Best of the best dah, speechless gue asli. Thumbs up!

  81. Semoga bahagia selalu … 😍😘

  82. Keren bgt fotonya cit

  83. Semoga lancar sampai hr H…samawa till Jannah dr.Citra cantik 😍

  84. Ibuuuu….selamat ya ..semoga bahagia ..kereeeen pake banget dehh❤️❤️💝💝

  85. finally… so happy for you guys, happy wedding😍😍

  86. Selamat kakak memer semoga samawa 🥰
    Happy wedding!

  87. Selamat ciitraa,, keren undangannya
    Happy wedding dan samawa

  88. My dear Citra & Shandi, wishing you a lifetime of love and happiness.. Happy wedding❤️

  89. Wishing you lots of love and happiness. Happy wedding kak Citra dan kak Shandi.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  90. Selamat ya kak Cit dan Bang Suer

  91. gemesh banget❤️

  92. citra cantiiik❤

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Citra & Shandi

Made with ♥ by