We Are Getting Married

Cikha & Danie

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Cikha & Danie

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

Groom & Bride

Cikha Afifah Rohmatul Ula

Putri Pertama dari
Bpk. Aries Fanany & Ibu Sri Hayati

&

Danie Noor Rachman

Putra Pertama dari
Bpk. Darsim & Ibu Sutarni

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Save The Date

Akad

Minggu, 04 Oktober 2020

Gedung Pewayangan Kautaman
Jl. TMII Pintu 1, Jakarta Timur

Resepsi

Minggu, 04 Oktober 2020

Sesi I : 10:00 – 11:00 WIB
Sesi II : 11:00 – 12:00 WIB

Gedung Pewayangan Kautaman
Jl. TMII Pintu 1, Jakarta Timur

Wedding Venue

Our Happiness

“A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.”
– Mignon McLaughlin

Your Wishes

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

17 Comments

  1. Selamat ya buat Chika dan Danie, semoga lancar dan sukses acara prosesi akad nikah dan resepsinya, dan jg semoga Chika dan Danie bs membentuk keluarga yg sakinah, mawaddah, warrohmah, langgeng dan bahagia selalu. Aamiin.YRA

  2. Selamat buat Chika d Danie
    Langgeng selamanya ya 🙏

  3. Congrats brother keep longlast and samawa

  4. Congrats brader seperjuangan dari smk sampe kuliah.
    Fantastic four Mess Avionic tembus 1 orang lagi 😃
    Semoga di lancarkan sampai hari H.
    Semoga pernikahan kalian di berkati selalu, menjadi pasangan yang bahagia.

  5. Semua akan wikwik pada waktunya

  6. “Yang berharga dalam hidup bukan permata, tapi saat kamu hidup dengan orang yang mencintaimu” (Agus Noor)

    Barokalloh Mb Cikhaaa. Semoga menjadi keluarga sakinah Mawaddah wa Rohmah, diberi rejeki yang lancar dan barokah. Juga putra putri sholeh sholeha.

    Doakan aku juga segera bertemu dengan yang lebih berharga dari permata yaaaa. 🥰

  7. Uwuuuuu sekali sih ini,,,
    Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, ciyeeee……

    Setelah lama kita berbacot ria becerita tentang cinta kita, ternyata cika bener bener terlebih dulu melangkah ke pelaminan yang tinggal mengihitung hari.

    “Celamaaaatttt eaa, semoga lancar samapi Hari H nya ❤.”

    Do’ain biar aku bisa nyusul ngebut , hehe ❤

  8. GW MAU NYUSUL POKOK NYA..

  9. Cihuyyy akhirnya, ikut seneng bebp😍 lancar sampe hari H ya,.. semoga kelak menjadi pasangan yg di ridhoi allah swt, menjadi keluarga yg sakinah, ma waddah, warohmah, keluarga yg harmonis😊 dan diberikan keturunan yg sholeh & sholehah, ammiinnn❤❤❤

  10. Akhirnya tiba juga saatnya memasuki babak baru dalam kehidupan, seneng dan terharu gak terasa satu persatu dari kita mulai melepas masa lajang, pesanku satu, sabar, taat dan tanadzul lah pada suami mu selagi ia masih dalam syariat, sahabat semoga pernikahan mu mendatangkan bahagia dunia-akhirat, langgeng, diberkahi rumah tangganya, selalu dalam ridho Allah, mempunyai anak cucu keturunan yang sholeh dan sholeha

    barakallahu laka wabaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

    aamiin 😊

  11. Selamat menikah sahabatku. Kini kamu sudah menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia, dan semoga pintu-pintu rezeki dibukakan untuk kalian. 

    Sahabatku, selamat atas pernikahan kalian yang berjalan dengan sempurna. Semoga kelak kalian menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan yang berlapis-lapis. Dan semoga dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah sehingga menyempurnakan kebahagiaan kalian. Aamiin. 

  12. Selamat yaaaa bebbbkuhhh, semoga acaranya lancar dan selalu diberikan kesehatan untuk cikha dan danie 🥰🥰🥰

  13. haii kakak chikaaaa happy wedding yaa, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, selalu di limpahkan kebahagiaan dan kesehatan untuk keluarga kecilnya nanti yaa!! seneng bisa kenal kak cikha yang baaikk huaaa amicuuuuu selamat sekali lagi, maaf gabisa hadir ♥️♥️♥️♥️♥️

  14. Hi ma luv cikhaaa. Semoga lancar sampai hari H dan selalu dalam keberkahan Allah, semoga cikha dan suami selalu bahagia dan selalu dilindung Allah yah ❤️❤️

  15. Bismillah.. semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah warohmah

  16. BAROKALLAHU LAKUM Cikha & Danie

  17. Semoga Sakinah ma Waddah Wa Rohmah

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by