You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Chindera & Azis

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Chindera Setia Dwi Insani, S.M.

Daughter of
Mr. Sugino & Mrs. Noor Mila Faizal

The Groom :

Abdul Azis, S.H., M.H.

Son of
Mr. Samir Mursan & Mrs. Nisah

Save The Date

The Wedding Vows

Sunday, August 09 2020

11.00 – 12.00

Kp.Nyencle RT 001/012 No.49,
Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos
Depok

Reception

Sunday, August 09 2020

13.00 untill end

Kp.Nyencle RT 001/012 No.49,
Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos
Depok

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow. 

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

99 Comments

  1. Alhamdulillah harinya tiba, selamat chiiin semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah💙💐😇

  2. Selamat menempuh hidup baru Pak Azis dan istri semoga samara dan selalu diberikan kesehatan aamiin

  3. “SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU… SEMOGA CINTA DAN KEBAHAGIAAN SLALU MENGISI HARI-HARI KALIAN DAN MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWADAH WAROHMAH BUAT KALIAN BERDUA”
    AAMIIN 🙏🏻😇

  4. Selamat yaa pak ajis semoga menjadi keluarga sakinanh mawaddah wa rahmah…Barakallah

  5. Akhirnyaaa yakan launching juga nih undangan , selamat yaa cin semoga bahagia dunia akhirat aamiin

  6. Congrats Chindera☺ Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya😊❤

  7. Congrats Chindera & calon suami☺Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya😊❤

  8. Congrats Chindera & calon suami😊 Dulu suka liat ig story Chindera lg galau², mulai sekarang jgn galau² lg ya😊 Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya😊❤

  9. Congratulations Chindera & calon suami😊 Dulu suka liat ig story Chindera lg galau², mulai sekarang jgn galau² lg ya😊 Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya😊❤

  10. Alhamdulilah akhirnya Pak Azis menemukan jodohnya, saya turut bahagia, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA…Cieeeee jadi Penganten nih yeeee…

  11. Selamat menempuh hidup baru ya Pak Azis semoga SAMAWA besok udh mau jd suami, bahagianya aku akhirnya Azis dpt calon istri cantix solehah semoga lancar sampai hari H. semoga tetep temen dalam satu team “AIFAH”

  12. Selamat ya adikku cindra & calon suami.
    Semoga bahagia dunia & akhirat, semoga cepet dapet momongan, dan semoga langgeng hingga maut yg memisahkan. Aamiin…
    Semoga jadi keluarga yang Sakinnah mawaddah warrohmah. Aamiin…

  13. Semoga bahagia dunia akhirat untuk kalian berdua🥰amin ya allah

  14. Baarokallaah..

  15. Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H cinnn🤍🤍🤍

  16. Tungguin ya nanti datang bawa pasangan😌 lancar jaya jangan kasih kendorrr❤️❤️

  17. semoga kalian bahagia smpai nene dan kakek ya. dan selalu diberi kemudahan untuk segala usaha dan berumah tangga

  18. Bangga banget asli punta temen. Dulu petakilan banget skrg udah mau jadi istri orang. Semoga samawa selalu chin💙

  19. Alhamdulilaaahh 😇😇 lancar mba cindera sampai hari H . Dan menjadi keluarga samawa amiin amiin yaroballalamiin😇🙏

  20. Alhamdulillah…Warbazaaaah dah elu raisa, Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir. Aamiin..
    Doain dedek biar cepet OMW kek elu haha🙌

  21. Selamat Kaka Ani dan bang Aziz semoga lancar sampai hari H,semoga jadi keluarga samawa, aamiin yra…🥰

  22. Selamat anakku semoga menjadi istri yang sholeha.
    Jadilah bidadari syurga bersama bang azis.

  23. Selamat mba Ani, lancar sampe hari H . Cakep banget dah 😁🥰

  24. Happy for you Ka Chindera 😀 !
    semoga lancar sampai hari H.
    Ya ampun, cantik nya kakakku 💁‍♀️

  25. Alhamdulillah.. cantik bet calon penganten, selamat yaaaa chindera🎉

    Semoga lancar sampai hari H aamiin🤲🖤

  26. Cantik bnget ank teh lala ya.
    semoga Samawa ya

  27. Lancar sampai hari H mba Ani semoga dipermudah sama Allah untuk Jannah amin😁

  28. Selamat yaa chinderaa ,semoga samawaa lancar sampai hari H dan seterusnyaa ..aamiin ..

  29. Congratulation buat sahabat sy Lala…siram moga di lancarkan acara nya …dan penuh berkah selalu…insya Allah bisa hadir jika tidak ada halangan ….salam sukses

  30. Terharu ihhhhh😭 Ikut senengggg bgttt bgtttt, lancar sampai harinya tiba💖😘

  31. Langit membentang warnanya biru,
    Datang hujan menimpa batu.
    Selamat menempuh hidup baru,
    Moga bahagia sepanjang waktu.
    🤭😍😍

  32. Cinnnnnn. Ahhh. Selamat yaa. Lancar terus !! Samawa💛💛

  33. akhir nya setelah berjuang sekian abad. bocah goks kaya lu ngelangkahin gw. cobgrats ya. semoga berkah dan langgeng 🥳🥳

  34. InsyaAllah segalanya akan mendapatkan keberkahan dunia akhirat dan ridha dari Allah SWT…

    Maaf kan om Arief tidak bisa hadir nak … mohon di maaf kan…

  35. Akhirnya cindul gak galau2 lagi di story ig 🤭🙈
    alhamdulillah selamat cindulll… bahagia selalu ❤️

  36. Selamat Kakak Ani smg lancar acaranya hingga hari-H bahagia selalu bersama saling menyayangi dan memahami dlm mengarungi bahtera rumah tangganya nanti yaaa,aamiin

  37. Selamat ya ani dan azis semoga menjadi keluarga yang samawa…

  38. Cieeeee cindull nikaahh, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah ya dee aminn😘😘🥰🥰
    Selamat ena ena 😍

  39. Selamat buat Ani dan Aziz,semoga di beri kemudahan dan kelancaran sampai hari H.dan menjadi keluarga samawa aamiin yra…🙏

  40. Selamat ya buat ani dan Aziz, moga dimudahkan dan di lancarkan sampai hari H. Jadi keluarga SAMAWA,bahagia dunia akhirat aamiin yra…

  41. Selamat buat Ani dan Aziz.. semoga menjadi keluarga yg samawa.. until jannah… aamiin yra…😇🥰

  42. Adek ani dan suami, Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah , maafkan belom bisa datang semoga segera bertemu keluarga abah disana ya

  43. selamat ka raisa

  44. selama

  45. Selamattt kakaaaaaaaa.. uwwuw sekalii, samawa yahh 😙😙

  46. Selamet ya cindul ..

  47. Selamatt yaa raa 🤘 semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🤲🤲

  48. Congrats Yaaaaa Kembar’y yg kata’y mirip “Raisa”..hehe
    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii Khair 🥰🥰🥰👰🤵💙
    Pkk’y seLamat Lagi buat Chindera & Azis,,,,,

  49. Maasyaallah barakallahhh selamat ya raaaa
    Lancar2 sampe hari Hnya

  50. Lancarrrr yaaa chinnn sampai hari h, semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohmah aamiin.

  51. Lancarrrr yaaa chinnn sampai hari h, semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohmah aamiin.

  52. Kaget … Terhura eikeee lancar sampe hari H yaaa hitam maniskuuu ❤❤❤❤

  53. Yaalllah akhir nya doa nya dijabah iya ka sama alllah semoga lancar langgeng iya ka

  54. Alhamdulilah doanya terkabul kaa. 😀😊😁semoga lancar yaa ka acaranya. Aamiin

  55. Barakallahu laka wabaraka alaika fi khoir , aaaa selamattt atas akhir untuk Awal yang insyaaAllah indah .. Lancar lancar sampai hari H , Sakinah Mawadah Warahmah Aamiin Allahumma Aamiin … Katar aman kan tapi wkwkwk ❤

  56. asikkk alhamdulilah akhirnya mba ani uww😍 semoga lancar sampai hari H nya mba dan bahagia dunia akhirat. samawa ka chindera dan ka Azis😍🤗

  57. Selamat buat kalian berdua 🤗
    Lancar sampai hari H aamiin

  58. Selamat chindera sama bang azis ,
    Semoga lancar sampe hari H
    Dan bahagia dunia akhira aminn …
    Elah temen gibah gua berkurang nih 😁,
    SAMAWA buat kalian berdua 🔥🥰

  59. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. SAMAWA.. Mbaa jd tamu undangan yaa Chin… bahagia selalu sayang

  60. Akhirnyaaa, selamat yaaa chindera😘
    Semoga kalian berdua bahagia lahir batin dunia akhira, lancar semuanya & jadi keluarga SAMAWA. Aamiin..

  61. punya cerita masa lalu yg sama tp alhamdulillah dia duluan yg jodoh, cewek yg dulu w kenal tomboy nya luar biasa , sebentar lg jd istri, lancar cinden jadi keluarga yang samawa dan selalu dalam radio Nya Aamiin

  62. Merinding bacanya 😭😭 semoga lancar sampai hari H Amin. Menjadi keluarga samawa ya bu Amin.

  63. Selamat untuk Chindera dan pak Azis.. Semoga lancar sampai hari h.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. aamiin ya Allah..

  64. InsyaAllah dengan dipersatukannya kalian bisa jadi insan yang lebih baik lebih indah.. Semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi, InsyaAllah..
    Do’a terbaik untuk Chindera dan Bang Azis, semoga jadi pasangan yang diridhai Allah Subhanahu Wata’ala..

  65. Syelamaattt… Semoga kelak menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan yang berlapis-lapis. Aamiin 💞

  66. Selamat untuk cindera, ga nyangka bisa berubah, semoga Alloh memberikan jodoh terbaik, semoga rumah tangga yg di bina menjadi samawa fiddunia wal akhiroh, aamiin…

  67. Anying keren. Merinding gua bacanya dari atas

  68. Sedih campur bahagia , dulu cuma lihat di media sekarang jadi realita. Selamat untuk Chindera akhirnya ketemu jodohnya juga hehe
    Semoga dilancarkan acaranya dan langgeng serta bahagia selalu dunia akhiraat. Aamiin

  69. Selamat chin..
    Semoga penuh berkah, langgeng terus, sakinah ma waddah wa rahmah.. aamiin ❤

  70. Masya-Allah ya, Bu.. Alhamdulillah akhirnya dipertemukan sama jodoh. Langgeng terus semoga samawa ya sayang kuuuu ❤

  71. Terharuuuu. Lancar2 ya kitaa. Nikah beda seminggu saja. Hehe bismillah bareng2 yaa buuu. Barakallah! 🙂

  72. Chindera selamat yaa, lancarr yaa sampe hari H 💞💞

  73. Finally!! Kebahagiaannya makin bertambah ya kakak 💙💙

  74. HITAMKU MANISKU. LANCAR-LANCAR SAMPAI HARI H. LOVE BOTH OF U!💙💙💙💙

  75. adikku…. Mba jadi tamu undangan donk yah… Ngga pake konde…bahagia selalu cin… Cindra tetep adek. Mba….

  76. Awwwwwww akheeerrrrrnnnyyaaaaaaaaaa congratsss kaliannnnn semoga setiap hari cintanya semakin bertambah sampai mau memisahkan

  77. Alhamdulillah
    Selamat chiiinnn, semoga dilancarkan yah 😘😘
    Bahagia selaluuuuuu

  78. Akhiryaaaaaa berlabuh jugaaa yak buk. Semoga lancar sampai hari H dan bahagia selalu dunia akhiraaat aamiin.

  79. Chiiiin akhirnyaa😍 semoga lancar dan jadi keluarga bahagia❤️

  80. Huuuu selamat chindera.. semoga di lancarkan sampai hari H 🥰🥰🥰

  81. Cantiknya calon pengantin. Lancar-lancar ya sayang sampai hari H. Aamiin🤍🤍🤍

  82. Alhamdullilah, semoga di lancarkan sampai hari H
    Semoga langgeng selalu 🥰 Menjadi keluarga yang SAKINAH MAWADAH WARAHMAH aamiin ya rabb
    cepet punya dd bayi 💖✨

  83. Happy wedding chinderaaa.. semoga lancar nanti sampai hari h, dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, jadi pasangan yg bahagia dunia akhirat aamiin

  84. Selamat yaa chin semoga bahagia selalu dan nanti punya baby yg lucu” 💕💕💕

  85. Alhamdulillah akhirnya yaaaa Chin. Semoga menjadi keluarga yg samawa yaaa. I’m happy for you♥️

  86. Semoga lancar sampai hari H 🙏, semoga langgeng sampe maut memisahkan yaaaa amin…
    sedih akutu temen main sekarang sudah berkurang, jangan lupa sama gembel squad yaaaaa bucin 😘
    buat bang ajis semoga kita cepet akrab yak hahahaha ✌️

  87. Andeeeeennnnn ci ani wkwk selamat ya lay semoga berkah samawa cepet pny dd bayi luv❤️❤️❤️sedih ih terharuuu😭😭😭

  88. Selamat ya pak…
    Terimaksih udah buat saya baper heheh
    Semoga samawa ❤️

  89. alhamdulillah,,, Azis akhirnya…
    Semoga lancar yah….aamiin

  90. Menuju awal bukan akhir.
    Tetap semangat
    Sukses dunia dan akhirat.
    Aamiin

  91. Alhamdulillah… Finally sampe juga ke pelabuhan terakhirnyaaa.. happy for both of youuu.. lancar2 yaaa 😍🤗

  92. Alhamdulillah 🙂 SaMaWa ya Pak, InsyaAllaah lancar sampai hari H dan seterusnya. Selamat ya Pak 🙂

  93. Cantik sekali calon istri bapak semoga jadi keluarga SaMaWa dan bahagia selalu ya pak.

  94. Alhamdulillah semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah. aamiin

  95. Selamat buat adik-adik ku

  96. Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir. Aamiin..

  97. Semogga jadi keluarga Samawah brow….

  98. Alhamdulillah akhirnya brother saya melepas masa lajangnya. Next semoga menjadi keluarga yg SAMAWA. Amin..

  99. Masyaallah cantik ya pak calon istrinya semoga samawa

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by