You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Candra & Dwi

 

WE ARE GETTING MARRIED

Candra & Dwi

November 14, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“A happy marriage is a long conversation which always seems too short ”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Groom :

Candra Wijaya

Putra Pertama dari
Bapak Bulo Iskandar Woen
& Ibu Yuniyanti

The Bride :

Dwi Renita Suri

Putri Kedua dari
Bapak Nurcahyani (Alm)
& Ibu Maryati

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020

16.00 sd 17.00

Sixth on Rooftop
Daima Norwood Hotel

Menteng Jakarta

Resepsi

Sabtu, 14 November 2020

19.00 s/d 21.00

Sixth on Rooftop
Daima Norwood Hotel

Menteng Jakarta

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

[caldera_form id="CF5f89b598f2083"]

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

45 Comments

  1. Selamat Ka Dwi dan Ka Chandra! selamat menjalani rumah tangga, semoga menjadi keluarga yang terberkati

  2. Happy Wedding Candra & Dwi. Happily ever after.

  3. Barakallah candara dan istri ..

  4. Selamat dan Berbahagia untuk Dwi dan Suami.

  5. “Halo cici dwi ku tersayang yang selalu menjaga diriku hingga saat ini. Kini dirimu sudah menjadi makmum bagi laki-laki pilihan Allah SWT. Amanahmu kali ini bukan hanya tentang diriku saja, namun juga untuk suami dan anak-anakmu kelak.

    Aku selalu berharap jika dirimu selalu memiliki semangat yang luar biasa untuk keluarga kecilmu. Semoga Allah SWT selalu menjaga dirimu dan memberikan berkah yang tiada henti dari pernikahan terbaikmu”💕💕💕
    Congrats buat cici ter cantikkk🤵👰

  6. Barokallah Dwi & Chandra
    Semoga menjadi keluarga Sakinah..Mawaddah wa Rohmah…
    Selalu diberikan kebahagian dan keberkahan…..
    Aamiiin…..

  7. Semoga sakinnah mawaddah warrahmah chan…

  8. barakallah candra & dwi ..
    semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah ..
    aminnn ..

  9. Wish every single steps of you and dwi is blessed by Allah. Congrats bro

  10. Selamat ya Candra dan Dwi.
    Semoga lancar sampai hari H persiapan dan acaranya.
    Bahagia selalu keluarga kecilnya, sukses dunia dan akhiratnya.
    Aamiin

  11. Barakallah candra, bahagia selalu yaa…

  12. Selamat berbahagia Candra & Istri. Menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah… Aamiin😊🥰

  13. Mashaa Allah, smoga bahagia selalu menjadi keluarga samawa ya can 🥰 aamiin Allahumma aamiin

  14. barakallah candra dan dwi.
    semoga lancar sampe hari H yaa..

  15. Congrats candra dan dwi..
    Semoga lancar sampai hari H yaa dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin

  16. Selamat menempuh hidup baru ya neng semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah aamiin yra lancar semua sampai hari H yach 😘

  17. Semoga jadi keluarga yg penuh dgn Cinta dan kasih dan Tuhan selalu memberkati amin.

  18. Neng slamat yaa semoga jadi istri yang sholeh nurut sama suami.., alhamdulillah akhirnya neng dah mau berumahtangga….. Tapi ingat ya pesan mamah Arief jangan lupakan Ibumu yang tinggal sebelah itu…. Sayangilah dia seperti neng menyayangi suami neng….. Karna semua doa dari Ibumu sangatlah mujarab….. Ingat surga ada di telapak kaki ibu…
    Aamiin

  19. Barakallah semoga lancar sampai hari H Candra & Dwi..

  20. lancar ya wii & ka candra sampe hari H..

  21. Wiiii lancar ya. Seneng bgt akhirnya nikah sama si koko wkwk

  22. Samawar,lancar dan bahagia selalu ..

  23. 💞Candra dan Dwi…
    Selamat Menikah !

    Semoga Bahagia Selamanya… Aamiin🙏😇

  24. Lancar uwik cantik sampe hari H, see youuuu there ! <3

  25. Congrats bro candra !!!
    Lancar sampai hari Hnya ✌🏻

  26. Congratz Ahjuma uwik dan kocan.. Lancar sampai hari H yaa💙

  27. Alhamdulillahh.. akhirnya setelah sekian purnama penuh dengan drama, berakhir dengan indah 😘🥳

  28. Smga lancar smp hri H y ,

  29. Siiip 👍

  30. Bismillah, Alhamdulillah seneng bisa liat Mulon 1 bahagia dengan cara nya sendiri. Semoga pernikahannya diberkahi Allah yaa jab, jangan lupa Sholat Ngaji dan lebih deket ke Allah, karena rumah tangga itu ibadah paling lama dan akan berjalan dengan baik, sebaik kita ngejaga hubungan sama Allah. Nurut sama suami dlm perkara yg baik ya jab, dan saling mendengarkan satu sama lain. Selalu terbuka dalam keadaan apa pun, saling jaga, dan nurunin ego. #selfreminder

    Buat Kak Candra, tolong jagain sahabat gue yaa hehe dia lemot ngeselin tp baik kok, saling jujur dan percaya ya hehehe

    oiya 1 lagi wish nya, kl gue mau main sama dwi bolehin yaa kak hehe ijin duluan nih✨🙏🏼

    Barakallahu fiik

  31. Asikkk mantep, congrats broks! Semoga lancar before after nya

  32. Akhirnya ngga ngelap tisu diperut lagi ya can,

    udah bisa keluar berduaan bareng bareng

    *keluar rumah

  33. Dwiiii & Chandra…semoga diLancarkan sampai dengan hari H ya…semoga menjadi keluarga SAMAWA…selalu dipenuhi kebahagiaan, diberkahi Allah…dimudahkan selalu rejekinya membangun rumah tangga…cepet dapat momongan ya..

  34. Selamat untuk Candra dan Dwi

  35. Selamattttt candra & dwi⚡️⚡️

  36. Selamat ya Can, Wi! Wishing you a lifetime of love and happiness. Semoga lancar acaranyaa🤗

  37. Congrats Candra & Dwi..
    Semoga dilancarkan acaranya 😉

  38. Uwowowowowkokokok..

    Azzeeek..
    Azeekkk..

  39. Akhirnya Dwi, menikah juga
    Congrat ya, lancar semua sampe hari H nya dan menjadi pasangan yg diberkati

  40. Lancar smpe hr H yah syg.. Happy wedding dwi dan chandra .. smg menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah.. Bahagia selalu. aamiin..

  41. Congrat ya sygku uwi, bahagia selalu dlm keluarga baru

  42. Lancar Chan & Dwi. Happy for you

  43. Wish every single steps of you and Dwi is blessed by Allah. Congrats bro!

  44. Nice

  45. Wish every single steps of you and Dwi is blessed by Allah. Congrats bro!

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Candra & Dwi

Made with ♥ by