You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Bintang & Andre

 

The Wedding Of

Bintang & Andre

November 21, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Bintang

Bintang Ghaisani, S.Pd.

Putri dari
Bapak Yonkun Arsoyo
& Ibu Widya Pratiwi

Andre

Andre Nugroho, S.M.

Putra dari
Bapak Ilhamuddin
& Ibu Usriyani

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 21 November 2020

10:00 s/d 13:00

HOTEL LUMINOR PECENONGAN
Jl. Pecenongan No.35, RT.2/RW.3,
Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Our Virtual Wedding

Kami mengundang Keluarga, Kerabat, Kolega, dan Sahabat untuk hadir secara virtual dalam acara pernikahan kami melalui tautan berikut pada hari :

Sabtu, 21 November 2020
Pukul : 11.00 – 12.00 (Akad)
Pukul : 12.15 – 13.00 (Foto Virtual)

Kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat mengundang secara langsung mengingat situasi pendemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Besar harapan kami Bapak / Ibu dan sahabat semua dapat memaklumi kondisi saat ini. Mohon doa restu agar Kami dapat menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah.

Bintang & Andre

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau tanda kasih, silahkan mengirimkannya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

41 Comments

  1. Selamat wikwik Andre dan Istri, semoga jadi keluarga yang samawa sampai ke Surga, Amin

  2. Selamat menempuh hidup baruu bintanggg 🤗🤗 semoga langgeng ampe anak cucu ya tayank akuu 🤗🤗

  3. Selamat menempuh hidup baru, selalu happy, menua bersama. Samawa aamiin2 🥰

  4. Selamattt ndreee. Barakallah!! Doa terbaik buat kalian ❤️

  5. Selamat ya cengor.
    Semoga ga mengurangi hikmat dari sebuah pernikahan meski berlangsung di situasi yang kaya sekarang ini.
    Aku senang sekaligus cemburu dengan ini.
    Aku senang ngeliat seorang teman sudah mengambil langkah kedepan yang semoga saja selalu dilimpahkan rezeki dan ridho-Nya.
    Selamat menjalani hari-hari penuh pahala karna uda menjalani kewajiban selayaknya manusia yang sudah dewasa.
    Tapi aku juga cemburu belum bisa seperti kalian.
    Maka dari itu aku juga mohon doa semoga tahun depan aku bisa menyusul langkah kalian dan merasakan nikmatnya pernikahan.
    Sekali lagi selamat, dan semoga semua doa positif untuk kalian berdua, seluruh keluarga dan anak kalian nantinya terkabul.
    Amin

  6. Happy wedding wak ku… Samawa buat kalian ya

  7. Selamat membentuk rumah tangga yang samawa buat Andre & Bintang Gbu 🙏

  8. Selamat menempuh hidup baru, membentuk rumah tangga yg samawa, Gbu Andte & Bintang🙏

  9. Selamat menempuh hidup baru Bintang Dan Andre Semoga SAMAWA Dan cpt dpt momongan
    Aamiin Aamiin Aamiin yaa Alloh yaa robbal Aallamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻
    Salam dari nenek Dan kel d Bogor 🙏🏻❤️

  10. Selamat yaa doyokkkkk dapat princess di Jakarta kauuuuu…
    Happy bangett

    Semoga semakin bahagia yaa, bener² jagain yaa cantik banget binikmu…

    Dari kami yg di Medan
    Kenalin ke kami nanti yaaa

  11. Selamat menempuh hidup baru kawanku, jangan lupa bahagia selalu sama andre!!!jangan sombong ya abis nikah hahahah

  12. Happy wedding Bintang dan suami! Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir aamiin

  13. Happy wedding bintang dan andre smga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah dan smga cpt dpt momongan .aamiin

  14. Happy wedding bintang! Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah amiin😇☺️

  15. Selamat menempuh hidup baru sayang, in syaa Allah akan menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin…

  16. Selamat menempuh hidup baru buat Mas Andre dan Mbak Bintang, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah serta nantinya diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah.
    Salam hormat buat pak Yon.

  17. Congratulations for u Both! Samawa yaaa 😊

  18. Selamat menempuh hidup baruu Bintang & Andre, semoga selalu diberikan kebahagiaan dan rezeki oleh Allah. Maaf banget gak bisa dateng ke pernikahannya karena belum bisa masuk ke Indo. Tapi semoga doa gue sampai ke sana ya.

  19. Slmt ya Andre dan Bintang kiranya Tuhan memberkati pernikahan Klian langgeng sampai maut memisahkan.
    Ni Tante Tumiar teman sd papa Ilham…😄👍

  20. Bintang! MasyaAllah akhirnya akan sah juga, semoga selalu diberi kebahagiaan untuk kalian berdua, selalu saling menjaga sampai tua, dan dikaruniai anak2 yg shaleh dan shalehah. Aamiin

  21. Gak nyangka ya. Dua tahun yang lalu kenal dengan kalian. Lalu ngeliat perjalanan hubungan kalian dari yang berusaha dengan diri sendiri dari beda pulau, mencoba menaklukkan Kota Jakarta pertama kali, lalu ke hari ini dimana kalian akan menikah esok. Dengar curhat dan sebaliknya curhat ke kalian.

    If there is an example of true love that could grow together, it’s you guys.. Selamat melaju satu langkah lebih mantap bersama-sama sayang-sayangku! Semoga kalian bisa melewati semua hari indah dan hari mendung sampai tua berdua. I love you two so much!🤗💜

  22. Selamat menempuh hidup baru bintang dan andre semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan selamat juga buat om yon dan tante wiwi

  23. Selamat menikah Mba Bintang dan Suami, semoga segera diberi momongan 😊

  24. Alhamdulillah putrimu akan menempuh hidup baru Widya Pertiwi , Semoga Bintang dan pasangannya menjadi keluarga yang sakinah,Mawadah, Warahmah dan semua yang direncanakan terkabulkan, Aamiin ya Robbal Allamin 🤲

  25. Selamat mamen
    selamat menempuh hidup baru doa yg terbaik utk kalian berdua
    Berikan yg terbaik utk calon andre junior

  26. Om andye cama ante bintang celamat nikah yaa, kata mami Queen juga tahun depan kawin tapi belum ada jantannya. Mwehehehe (cariin dong) 😅
    Cemuga om andye dan onti bintang cepet2 jadi mama dan ayah yaa, punya anak cantik dan baik kayak queen. Aamiin❤️

  27. Happy weeding buat bg andre

  28. Selamat menempuh hidup baru, semoga Tuhan selalu melindungi, membimbing dan memberkati seluruh keluarga, amin.

  29. Selamat ya adik n Andre semoga lancar sampai hari dan jadi keluarga samawa ya. Aamiin

  30. Happy Wedding kak Bintang dan pasangannya! Lancar2 sampai hari H dan selamat menempuh hidup baruu, Bahagia selalu yaaa, Langgeng sampai akhir hayat❤️❤️❤️

  31. Grats kak bintang dan kak andre!
    Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, warohmah ❤️

  32. Selamat bintang dan andre! Semoga lancar sampai hari H😍😍 happily ever after yaaaa! Luv luv

  33. Alhamdulillah selamat dan berbahagia…jalani ibadahnya dengan baik!
    #samawa

  34. Haii ka bintang & ka andre Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” (artinya: semoga Allah Swt. menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Swt. juga menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah Swt. menghimpun kalian dalam kebaikan.) actually marriage is a new page of life, happiness, togetherness, and other good things that accompany it. Wishing u all the best in your new life ❤

  35. Jadi terharu ngeliatnyaa🤧 semoga acara di H berjalan dengan lancar, apalgi yakk bingung😭 oiyaaa semoga cepat dapat momongan aamiinn. Ikut berbahagiaaa akhirnya guruku menikaahh❤ jadi kepingiiinnn🤣 tpi blm ada caloonnyaaa🙃

  36. Happy weeding buat bg andre dn kkk .
    Smga mnjadi kluarga yg samawa, kekal abadi .
    Sgera dikasih kepercayaan yg sholeh & sholehah.
    Langgeng hingga maut memisahkan .
    Bahagia sllu hingga hayat. Aamiin

  37. Selamat menempuh hidup baru Bang Andre dan Kak Bintang.

    Semoga langgeng sampai akhir hayat.

    “ Till Death do Us a Part”

  38. Selamat menempuh hidup baru buat Mas Nugroho dan bintang,,semoga menjadi keluarga yg samawa,,Aamiin🤲
    Susah senang dihadapi bersama ya,,setiap masalah diselesaikan dengan kepala dingin hilangkan ego masing²,,,Sukses terus semoga lancar sampai hari H,,Aamiin🤲

  39. terimakasih bintang dan andre, karna kalian aku percaya pernikahan dan kesetiaan itu ada. buat sahabat ku andre yang paling ganteng (menurut diri andre sendiri) terimakasih udah sharing pengalaman soal pengorbanan dalam hubungan! ga capek capek nasehatin gue! lancar ya kalian sampai hari H, selamat datang dikehidupan yang sebenarnya. kalian hebat banget udah bisa sampe di titik ini hua ku kagum!!!

  40. Selamat menikah sahabatku. Kini kamu sudah menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia, dan semoga pintu-pintu rezeki dibukakan untuk kalian. Pahit getir dan gembira ketika masa-masa kalian belum menikah, sesungguhnya bukanlah apa-apa. Namun, setelah ijab qobul, seutuhnya rasa gembira dan duka akan menjadikan kalian semakin kuat dan dewasa. Selamat menikmati kejutan-kejutan dalam pernikahan kalian.
    Saaah ..
    alhamdulillaaahhh…
    Dah bisalah ya kan

    Cc google : “ucapan pernikahan untuk sahabat”

    Wkwkwkw selamat lah ndro ..
    enak2 halal sungguh enak

  41. Selamat menempuh hidup baru, smoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah dan dikarunia anak2 yg shaleh dan shalehah,aamiin😇

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Bintang & Andre

Made with ♥ by