You’re Invited

 The Wedding Celebration Of

Bella & Dian

 

We Are Getting Married

Bella & Dian

November 07, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Bella Aulia Rahmah, M.Pd.

Putri Bungsu dari
Bapak H. Wibowo Oganianto (Alm)
Ibu Hj. Rohana

The Groom :

Mat Dian, S.T.

Putra Pertama dari
Bapak Wahidin
& Ibu Husna

Save The Date

Akad dan Resepsi

Sabtu, 07 November 2020

Akad : 10.00 s/d 11.00 WIB
Resepsi : 11.00 s.d 16.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Imam Bonjol Lr. Rambang Air Paoh,
Baturaja Timur, OKU, Sum-Sel

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i. Mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i. Terima kasih.

*Harap di isi

[caldera_form id="CF5f7c6c32ef6d6"]

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

196 Comments

  1. “Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainaka fii khair”

    Selamat menempuh kehidupan baru Bella & Dian semoga Allah berikan keberkahan kepada keluarga kalian didunia dan akhirat dan semoga Allah meridhai kalian didunia dan akhirat. Diberikan keturunan yang shalih dan shalihah, penyejuk hati orangtua, dan penerus dakwah Rasulullah Salallahu alaihi wassallam.”

  2. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

  3. “Selamat menempuh hidup baru untuk adek bella, Mudah-mudahan dapat menjadi keluarga sakinah mawadah warrohmah aamiin yra🤲
    Maaf y dek ayk dk biso dtang

  4. sebuah puisi ku persembahkan untuk Bella Aulia Rahmah

    KASIH

    kasih
    aku ingin bersama mu menjadi ibadah
    menyemogakan mu adalah doa
    ku ingin ke syurga berdua

    kasih
    tak ada yang indah
    selain sebuah berkah
    kita dapatkan hanya lewat menikah

    kasih
    jika jannah itu indah
    semoga pernikahan ini menjadi ibadah
    kita pinta ridhanya Allah

    Banten, 07 November 2020

  5. Selamat untuk edek ayuk bella, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.
    Selamat menempuh hidup baru adek ayuk syg😘😘😘

  6. selamat menempuh hidup baru buat Mat dan istri. Samawa 🙂

  7. SeLamat menempuh hidup baru, samawa pokoknya mas Mad,,,,seLamat seLamat

  8. Senengnya ka bell sudah menuju halal ❤️ Happy Wedding Ka bela dan Suami 💛❤️semoga menjadi keluarga yang slalu bahagia, dikelilingi rasa kasih sayang… Sakinah mawadah warahmah… Amiiinnnn… Salam dr Lampung 💓 rahmafm ☺️

  9. Selamat berbahagia yaaa mempelai berduaa …
    Sejahtera Berkah sampe maut memisahkan ..
    Peluk cium dr jauh buat km be… Senengnyaa 😘😘😘😘😘
    Kiss dr baby buat onty

  10. Alhamdulillah, barakallah ka mad semoga lancar dan selamat menempuh hidup baru bahagia selalu 🌹

  11. HWD Bella & Dian,.
    Semoga Samawa, Amanah & Fatonah,. Barakalllah,. Amiinn YRA,.

  12. Selamat buat mat Dian, semoga samawah yaa 🤲🙏

  13. Selamat wak samawa wak, lancar luncur sampe kakek nenek..

  14. Selamat Menempuh Hidup baru Mat dan Istri, SAMAWA ya

  15. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yuk Bee, segera diberi keturunan yang soleh dan solehah aaamiin. ❤️

  16. Bellaaaaaaa. Selamat ye. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Cepat dikasih adek bayi lucu nantinya. Aamiin ya Allah 🙏🏻

  17. Barakallah untuk pernikahannya mbag Della dan mas dian, semoga segera diberikan momongan, sakinah, mawaddah, warahmah hingga jannah. Aaamiiin…

  18. Moga samawa bella & dian.

  19. Semoga acaranya lancar n menjadi kel yg SAMARA…. Aamiin….🤲🤲

  20. Hwd, smg samawa bella n dian

  21. happy wedding party semoga menjadi keluarga SAMAWA

  22. Happy wedding yuk bebe & suami 💕 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya 😇

  23. Happy wedding cantik, semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah ma wadah warahmah aamiin

  24. Happy wedding bella &dian
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah 🤵👰🏻

  25. Semoga acaranya lancar n menjadi kel yg SAMARA…. Aamiin….🤲🤲

  26. Selamattt bebehhhhhh. bahagia selaluuuuu…

  27. Selamat berbahagia dan Selamat menempuh lembaran baru.

  28. Selamat Yuk bela, samawa🙏🏻

  29. Alhamdulillah,
    Selamat tuk kebahagian Bella&Dian,
    SakinahMawadahWarahmah,Aamiin

  30. Happy wedding Bella dan Dian semoga jd kel sakinah mawaddah dan warohmah.. dpt keturunan yang soleh dan soleha… aamiin

  31. Sakinah, mawadah, warohma. Semua kebaikan untuk keduanya, bahagia untuk kedua keluarga yg telah di persatukan, dan semoga semua impian yg telah di rencanakan bisa terwujud segera mungkin.. Aminn ya robbalallamin..

  32. Selamat ya dek…
    Semoga acaranya nanti lancar😍

  33. Ahhh.. akhirnya ..

    Bahagianyo ayk liat ini..

    Semoga selalu lancar sampe hari H..
    ^°^
    Aamiin

  34. Akhirnya cicik nikah juga, ga keliatan jomblo jutek lagi dehh 🤧✨

  35. Happy wedding bella n dian 😊 smg acaranya lancar luncur, jd keluarga samawa, cpt dpt keturunan yg soleh dan solehah Aminn 🥳

  36. HWD Bella dan Dian
    semoga jadi keluarga SAMAWA
    🤴🏻👸🏻🥳🙏🏻😍

  37. Alhamdulillah..
    Selamat atas pernikahannya semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warrohmah.. 🙏🙏

  38. Selamat Bella&dian,,smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin

  39. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawada warahma..amin
    dan di beri keturunan2 yang sholeh n soleha amin ya robbal alamin…

  40. selamat bella & dian, semoga langgeng, cepat dpt momongan.. barakallah….

    alangke alap undangan ni yee, ngatek di kalangan… hahaha

  41. Alhamdulillah. Selamat atas pernikahan kalian yang berjalan sempurna. Semoga kalian menjadi pasangan harmonis, selalu dikaruniai keberkahan berlapis-lapis, dan lancar mengarungi bahtera rumah tangga. Dan tidak lupa, semoga kalian dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin.

  42. Barakallah dek Bella,,, semoga lancar sampe hari H nanti ya,, dan semoga kelak menjadi keluarga Yang SAMAWA…

  43. selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelay semoga menjadi keluarga SAMAWA dan Alloh melimpahkan kebaikan

  44. Selamat yoo sayyurr..
    lancar luncur yo sampe hari H.
    Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah. 😉😉😉😉

  45. So Happy for you both adik-adik.. semoga niat baik kalian ini di lancarkan dan diberikan barokah yang luar biasa dari Allah SWT

    Dikarenakan jarak, maafkan tidak bisa hadir secara langsung di Baturaja. Tapi doa ayuk buat Bella dan Dian semua yang terbaik dari yang paling baik

    Berbahagia selalu yaaa… sending you a virtual hugs adik-adikku..

  46. Barakallah bella semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah ma wadah warahmah aamiin

  47. Selamat bela dan Dian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan mendapatkan keturunan yang soleh dan Solehah. Aamiin 🙏

  48. Alhamdulilah,selamat yo Be🤗 Lancar luncur sampe hari H
    Bahagia selalu smpe kakek nenek dan semoga cepat diberikan momongan. Aamiin

  49. Selamat menempuh hidup baru,mga dilancarkan hingga hari H,semoga samawa

  50. Barakallah bel… Lancar sampe hari H ya bel… 😍

  51. Selamat y be, smg lancar sampe hari H.. Samawa

  52. Happy wedding bella…
    Semoga menjadi keluarga samawa…

  53. Selamat yuk bella, samawa ya

  54. Selamat dek yo….
    Semoga acaranya lancar…
    smga dijodohkan sampai akhir hayat….insayallah kami datang…

  55. Selamat ya bela.
    Lancar smpai hari H ye.
    Keren konsep undangannyo bel.👍

  56. Selamat bella.. Semoga mnjdi klwrga sakinah mawadah warohmah.. Segera d beri momongan.. Keren bgt undangannya😍

  57. Selamat yuk belll 😍😍 semoga lancar luncurrrr, semoga sakinah mawaddah warrahmah ayuk 😍😍

  58. Alhamdulillah..selamet bella lancar acara nyo besok yoo dan pernikahannya sakinah mawaddah dan warahmah 😘❤️

  59. Barakallah yuk bebellll semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah 🥰

  60. Selamat yo bella…. Samawa yo

  61. Yuk bellllllll semoga lancar sampai hari H yaaaa, uuu akhirnyaa ayukku😍🥰

  62. Happy wedding Bella, semoga lancar sampai hari H ya, Bahagia selalu bella dan suami.

  63. Arrrghh mba belaa 😭😍😍
    Congratulations, Semoga lancar sampe hari H, dan jadi keluarga yg samawa.. kangen bgt sma mba bel 😭😘

  64. Assalamualaikum dek Bella❤️ Terima kasih sudah mengundang mbak, tapi mohon maaf mbak belum bisa dateng di hari bahagiamu, mengingat pandemi kita yang belum juga berakhir. Doa tulus semoga Bella dan Dian selalu bahagia hingga Surga-Nya Allah swt, segera dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah, langgeng sampai maut memisahkan. Insha Allah mungkin di lain kesempatan kita bisa bertemu kembali. Happy Wedding Bella dan Dian. Barakallah! ❤️ Wassalamualaikum 🙏🏻

  65. Aaahh adk manis ku .. slamat ya belaaa… smga lancar smpai acara brlngsung dan jd kluarga yg diberkati selalu ya belaaa.. love loveee 💜💜

  66. Yang indah memang akan memilih tempatnya sendiri, saatnya sendiri, resah-risau tersendiri. (Iswadi Pratama)

    ikut bahagia banget lo mau kawin bell wkwk…💋💋
    semoga dyan menjadi pelengkap part part rumpang dalam hidup lo, sakinah mawaddah warahmah till jannah, sayang… ❤️🤗

  67. Selamat adekku, semoga lancar sampai hari H, bahagia untill jannah …

  68. Yuk bellaaaaa !! Selamat yoo.. semoga lancar sampai hari H. Selamat berbahagja yuk 😘

  69. Selamat bella.. semoga lancar acaranya sampai hari H. dan semoga SAMAWA 😊

  70. Baarakallahu laka wa baarakaa alayka wa jamaa baynakumaa fii khayr bicikk bellaa 💛💛💛💛💛

  71. Bebelll .. selamat Bella ,,bahagia slalu ya .

  72. Assalammualaikum..
    Cicik belaa tersayang semoga Allah melancarkan acara pernikahan cicik, selalu saling sayang saling mengerti saling tambah cinta😘 dan semoga segera diberikan keturunan yang soleh dan soleha Aamiin yra.

  73. Assalammualaikum..
    Cicik belaa tersayang semoga Allah melancarkan acara pernikahan cicik, selalu saling sayang saling mengerti saling tambah cinta😘 dan semoga segera diberikan keturunan yang soleh dan soleha Aamiin yra.

  74. Selamat tante bela & om dian….
    Semoga acaranx lancar….
    Semoga menjadi keluarga samawa….
    🥰😘

  75. selamat yaa bella, semoga lancar acara nya, dan menjadi keluarga samawa

  76. Barakallah Bella … Akhirnya hari yg ditunggu datang juga. Mastok doain menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warohmah.

  77. Barokallah.
    Selamat adik ku, semoga semua prosesi berjalan dengan lancar. 😘😘

  78. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Bella

  79. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan melimpah atas keberkahan pernikahan, “Selamat menempuh hidup baru untuk adek bella, Mudah-mudahan dapat menjadi keluarga sakinah mawadah warrohmah aamiin yra🤲

  80. Maasyaa’Allah tabarakallah… sehat dan lancar untuk acara nyo yo onty bebee❤ barakallahu fiikum…

  81. Samawa bella

  82. Wah selamat ya, Bella. Semoga selalu berbahagia, jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah… Amiin…

    (Nb: undangannya keren 🤭)

  83. Masyaa Allah, lancar sampe hari H yuk bella 😍😘

  84. Alhamdulillah ya yuk bee ,cekgu syantiik lah nak jadii penganten balluuu ,😀semogaa acaranyo berjalan dengan lancar sampe hari H , semoga lancar luncur yuk bee 😘😘😘

  85. Maa syaa Allaah Tabarakallaah semoga Allaah selalu mudahkan selalu niatan baiknya yah bel , barakallaahu fiikum 💖💖💖💖💖

  86. Selamat Menempuh hidup baru Smoga Allah SWT menjadikan klg yg sakinah,mawadah,warohmah,Mutmainah…ammiiinnn🙏🙏

  87. best wishes for both of you. Always sakinah. Mawaddah, warohmah Àminnn, happily ever after. Congrats for u bella

  88. smoga samawa,sampai tue tue nian,panjang umur,banyak rezeki,di permudah semua urusan,dan mendapat keturunan yang soleh dan solhah aamiin,

  89. Lancar luncur sampai hari H yoo bell amin 😍🤲

  90. Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H

  91. Selamat menempuh hidup bàru semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan penuh rahmat…aamiin

  92. Selamat Bella dan Dian. Semoga sakinah mawaddah wa rohmah ye. Ditunggu maen ke Jogja 😁

  93. Semoga lancar hingga acara pernikahan dan kelak dikaruniai keluarga sakinah ma waddah wa rahmah dan keturunan yang sholeh sholehah Aamiin YRA

  94. Baarokallahu lakuma wa baarokallahu alaikuma bil khoir.semoga Kebahagian dan happiness to you all amien

  95. Alhamdulillah bel semoga lancar sampai hari H. Dan pernikahanya fiberkahi kebahagiaan dunia till jannah 💕

  96. Barokallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, Yuk Bella & Dian
    Semoga menjadi keluarga yang “SAMAWA”

  97. Congrats for Bella and Dian
    Wish for a new family life in Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Best wishes for both of you and your big family

    Amin….. Yarobbal Alamin

  98. Do’anya after akad ya bel. lancar sampai hari-H. 😊😊😊

  99. may Allah blesses your wedding day till the end. HWD BuBel👰🤵

  100. Semoga Allah lancar kn sampe hari H yuk kuh😍😍

  101. Wah bahagia sekali yuk lihat kali berdua ….
    selamat sekali lagi yuk bee

  102. Selamat menempuh kehidupan baru yuk bela dan kk dian semoga menjadi keluarga SAMAWA
    Doakan aku juga yuk jadi PNS, Gubernur mendapatkan istri sholeha dan taat agama maupun suami cantik cak ariel tatum😁😁

  103. Insya allah doa q kirim khusus setelah Aqad nikah ya, Bu Bella…

    Pokok semangat be ya..

  104. Insya allah doa q kirim khusus setelah Aqad nikah ya, Bu Bella…

  105. Dak biso bayangkan Bela jadi istri 😀😀😀😀

  106. Selamat bebe😍,,,
    Semoga lancar luncur hingga hari H
    Bahagia dunia akhirat be 😇

  107. doa trbaik ntuk bela dn dian smoga langgeng sampai kakek nenek dn maut yg memisahkn.

  108. Alhamdulillah, selamat bella dan suami. Semoga di berikan kelancaran dijadikan keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan di berikan keturunan yg sholeh/sholeha. In sya Allah kalau ad kesempatan pasti dateng 😊😊

  109. Lancar luncur ayuk beee 💕🥰

  110. Alhamdulillah thankyuu be undangan nyoo🥰 Barakallah yo semoga di lancarkan sampai hari-H Aamiin

  111. Belllll congratss yooo❤️❤️❤️
    Smoga dilancarkan smpe hari H, dan jd kluarga yg Samawa😇🥰
    Maaf kalo blm biso dtg 🙏🙏

  112. Selamat berbahagia bebe🥰

  113. Congratss belllll 🥳🥳🥰🥰
    Smoga lancar smpe hari H, dan jd kluarga yg Samawa😇🙏
    ❤️❤️❤️❤️❤️

  114. selamat beee, lancar sampe hari H yaa dan semoga samawaa aminn🥳🥳🥳

  115. Ayuuuk lancar sampe hari H😘bahagia dunia akhirat bersama keluarga barunya❤

  116. Happy wedding yuk bee, semoga jd klg yg sakinnah mawaddah warahmah barakallah till jannah, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir aamiin 💕💕

  117. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”

    Happy for you dear

  118. Selamat bel , semoga lancar sampe hari H ..
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Waromah ..

  119. Happy wedding bebe,lancar luncur sampe hari H ya dek..amiinnnnn

  120. happy wedding yuk bela semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah

  121. Selamat bella smg dilancarkan acara baiknyaaaa yah☺🤗😇

  122. MasyaAllah keren banget undangannya bellaa semoga lancar sampai hari H ya, dan kelak menjadi keluarga ya bahagia 😍

  123. Selamat bel, semoga jadi keluarga semawa ya

  124. Alhamdulillah, selamat yuk Bebe 😍 Semoga acaranya lancar luncur sampe SAH, jadi keluarga yg samara Aamiin

  125. Congrats bella, sakinah mawaddah warahmah. Bahagia selalu 😊😊😘

  126. Lancar Sampai Hari H Permaisuri Pangeran Harimau ! 😂 Selamat Meyambut Perahu kehidupan yang baru !

  127. Selamat berbahagia Bella. Barakallah.
    Lancar sampai hari H ❤️

  128. Selamat yo bella semoga lancar sampe hari H. Menjadi keluarga yang samawaaa 😇🙏🙏

  129. Selamat berbahagia untuk kedua mempelai. Semoga keluarga baru yang menyatukan dua keluarga besar ini selalu di anugerahi dengan kebahagiaan di dunia dan di akhirat nanti 🙏

  130. Selamat atas pernikahannya Bella dan Dian, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah. Mohon maaf ndak bisa hadir 🙏🙏🙏

  131. Selamaaat dek, semoga bahagia selalu deeek, lancar dan sehat2 yoh sampe hari H 🥰

  132. Alhamdulillah, selamat berbahagia yo be. Semoga Allah lancarkan segala urusan ny. InsyaaAllah kami turut mendoakan segala yg terbaik dari jauh. Keren undangan ny, bikin bapeeeer 😍

  133. Lancar luncur menuju hari bahagia yukbelll, happily ever after, Aamiin Allahumma Aamiin😍😍😍💞💞💞

  134. MashaAllah… semoga pernikahannya berkah amanah sakinah mawadah warahmah ya sayang, maaf gak bisa hadir di hari bahagiamu …. inshaAllah bahagia selalu ya bell ….. amiin ya rabbal alamin 😇

  135. Masya allah, tabarakallah yuk bela, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah yuk, sukses lancar luncur dan segera di beri momongan, aamiin

  136. Selamat yuk bee akhirnya ke pelaminan juga setelah sekian merias keluarga pengantin teruss.. Heheheh
    Wajib samawa dan selalu bahagia yuk be.. Semoga jadi pasangan dan keluarga yg menginspirasi jodoh dunia akhirat aamiin yra

  137. Selamat cintaku..
    Akhirnya menemukan belahan jiwa, semoga bahagia selalu.. Lindungi pernikahan ini Ya Rabb, anugerahkan keturunan yang baik aamiin 😍🥰😘

  138. Dear Bella & Spouse,

    Thanks for inviting me on your special day. So sorry I can’t be there. The best prayer for Bella & Dian. Barakallah 💐

  139. Bella!!!!! Alhamdulilah akhirnyoo penantian panjang selamo ini ye, selamat ye bel semoga sakina mawaddah warrahmah.

  140. Barakallah Belaaa ❤️
    Sakinnah mawaddah warrahmah. Bahagia selalu 😘

  141. Selamat Bella Aulia Rahma dan suami, lancar sampe hari H bahagia selalu🥰

  142. Barakallah yuk bebe, lancar luncur sampai hari H yukk ❤😘

  143. Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Alhamdulillah.
    Selamat Bebe, lancar luncur sampai hari H. Semoga kelak jadi keluarga yg samawa, dan diberi keturunan yg shalih dan shalihah. Amin Ya Rab.

  144. Belllaaaa, alhamdulillah lancar sampai hari bahagianya dan sakinnah mawaddah warrahmah. Aamiinn 😍😍😍😘😘😘😊😊😊

  145. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Bebe… Sehat slalu lancar jaya sampe hari H ya, diberkahi rumah tangganya dan dikaruniai keturunan Soleh Soleha aamiin ya Allah

  146. Selamat yuk bebe semoga dilancarkan 😘😍

  147. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Mba bellaaaaaaaa, maapin akuu gabsa hadir di acara penting dlm hdp mba ☹️☹️. Smg acaranya lancar dan khdpn barunya selalu barokah. Aamiin Allohuma aaamiinn

  148. Bella syang selamat menempuh hidup baru💕💕 semoga menjadi kelurga yg selalu di berkahi dn mendapat keturunan yg sholeh dn soleha 💕 mohon maaf geby belum bisa hadir di hari bahagia bella🥺🙏🏻 Hanya Doa tulis dari geby yg mewakili dihari bahagia bella💕🙏🏻🙏🏻 Sekali lagi happy wedding undangannya kerenn pake BGT BGT ikut berbaur bahagia terharuuu akutu hehehhe 💕💕💕💕

  149. Selamat ya dekku, semoga lancar luncur sampe hari H, dan menjadi keluarga SAMAWA Aamiin

  150. Lancar luncur smpe hr H bel. Barokallah.

  151. Puji Tuhan bik bellaaa.. Congratsss yak Bel.. Lancaar sampai seterusnya pokoknya.. bahagia selalu ya Bell.. Tuhan Memberkati ya Bel 😘😘😘

  152. Alhamdulillah, happy wedding yuk bebe🤍
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah aaamiin ya Allah

  153. Happy wedding dekk semoga samawa selalu till jannah yaaa, bahagia selaluu segera dpt momongann aamiin

  154. Happy wedding beyy 💛💛 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan segera dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholeha, aamiin ya Allah

  155. Selamat BERBAHAGIA my dear friend. Bella dan Dian, semoga acara pernikahannya lancar sampai dengan hari H. Aamiin..

  156. Alhamdulilah Akhirnya semoga lancar sampai hari H ayukku 😘😘😘

  157. Alhamdulillah, sudah sampai jodoh nya, berakhir sudah penantian yang panjang dihiasi dengan curhatan dimalam hari mengisi ke kosongan hati 🤣🤣

    Barakallah Fii Umrik Sobat, Insyaallah lancar sampai Hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah,

    Sehat selalu, cepat diberi momongan yang soleh dan solehah 😇

  158. Alhamdulillah. Barakallah yuk
    semoga lancar sampeh hari H❤❤❤

  159. Alhamdullilah,Masyaallah slmt Bey ku syg semoga lancar sampe hari H… Menjadi kluarga SAMAWA,allahumaAamiin
    Sekali lagi slmt buat Bey dan Dian💕

  160. Alhamdulillah. Selamat Bebe. Akhirnya ketemu jodohnyaaa. Doa terbaik untuk bella. Semogaaa dilancarkan acaranya dan banyak anaknyaaaa…
    Aaminnn…
    ❤️❤️❤️

  161. Alhamdulillah met akhirnya di pinang juga yaa met..
    Do’a terbaik untuk bebel yaa , semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu dalam lindungan allah swt.aamiin😘

  162. Alhamdulillah
    semoga lancar sampai hari H nanti
    Semoga menjadi keluarga yg samawa ya 😍😍😊

  163. Barakallah yuk 😇
    Semoga lancar sampai hari H, Keluarga yang Samawa.
    .
    Barakallah wa baraka ‘alaikuma fil khoir 🙏

  164. Dear onty bela 😍

    Selamat onty semoga lancar dan selalu dimudahkan allah segala urusan dunia dan akhiratnya
    Aamin…

    Dari : mika 😊

  165. Alhamdulillah ya sista 😇
    Akhirnya launching ugha undangannya
    Lancar luncur sampai hari H ya zheyenk,
    😍😍😍

  166. Kesyaangan akuuu.. selamat menghitung hari utk mengabdi menjadi istri yg baikk.. semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. You are happy and so do I

  167. Kesyaangan akuuu.. selamat menghitung hari utk mengabdi menjadi istri yg baikk.. semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. You are happy and so do I

  168. Unchh bebe syg … 😍😍😍
    Lancarr sampe hari H yaa bee …
    Tunggu kedatangan kamii bee 🤗🤗🤗

  169. Bebe sayaaang. Selamat!
    Bahagia sampai akhir hayat 🖤
    Can’t wait to see you as a bride 👰
    luuuuvvvv 🖤

  170. Semoga samawa. Langsung gaas gawe anak kembar cowok cewek beee. Hahahaha. Gass banter

  171. Bebehkuu,
    Sayangku,
    Tmn baperkuu…
    Selamat melepas masa lajangmu yahh. Terharu bahagia, yg msh galau2 masalah jdoh trnyata tlah menemukan sidia calon ayh dari anak anakmu🤗.
    Aku ikut bahagiaaa bebehkuu. Miss u syg❤️

  172. Mba bebe samo kak dian semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Semoga dilancarkan semuanya. Akhirnya ye Allah jawab pertanyaan mba be 3-4 tahun lalu “jodohku mana ye, jodohku siapa ye”. Love u mba bebe. Undangannya keren abis sumpah 😍😍😍

  173. Wiiiidiiiiih…
    Sakinaaah yaaa
    Dan banyak anak

  174. Ingin nian aku ke baturaja .. liat kau nikah yukk .. 😢
    Bahagia selalu y yukk ..
    Alhamdulillah ada yang mau menerima kamu apa adanya setelah aku .. 😢
    Terharu aku, karena ada yang menyaingi aku 😢
    Pokoknya meski kau la nikah aku tetap menerima kau apa adanya yuk .. uuuhhh sweet kan aku 😘

  175. Alhamdulillah..
    Semoga allah melimpahkan kebahagiaan dan keberkahan untuk bebe dan dian.
    So sorry cant be there :’l

  176. Bella..
    Iih senenggg banget nerima undangan inii, jd pengen nikah😂❤❤ kereen 👌
    Selamat dan semogaa menjadi menjadi keluarga yang bahagiaaaa dan langgeng selalu ya bell…
    Maaf belum bisa hadir ya bell karena situasi masih seperti ini, pokoknya doa terbaaaikk dan semoga lancar sampai hari H..

  177. Aaaa.. Selamat ya sayangku 😚❤ maaf sekali cuma ucapan dan doa yang bisa mewakili.. Semoga sakinah mawadah warahma yah.. Semoga sampe akhir hayat 😚😚😚

  178. Selamat yah bella… semoga lancar pas hari H nya… semoga bahagia selalu… cepet pnya anak, seru lho punya baby itu hehehe…

  179. Happy banget dapet undangan ini dari kamu, semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, bahagia terus bella… LOVE U

  180. Alhamdullilah Bella…
    Selamat menjalani kehidupan yg baru, sbg seorang istri…
    Jangan bawel bel sama suaminya…
    Semoga penikahannya diberikan kekuatan, kelancaran, dan keridhoan dari Allah SWT… aamiin

  181. Bella memang oke… Samawa ya…🎉

  182. Love you Bebe❤️

  183. Mbaaa belaaaaa senenggg bangetttt akhirnyaaa ya mbaaaa moga lancarrrr yaa mbaabellll😍😍😍😍🤲🏻🌸💜

  184. Happy for you Dul,
    Semoga lancar bahagia selalu ya Dul ❤️

  185. Alhamdulillaaah Selamat Bellaa akhirnya bisa segera menyempurnakan agama , turut bahagiaa..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah..
    Lancar sampai hari H yaa..

  186. 😭kok aku terhura ya . ..semoga lancar ya kakak.
    Undangannya bagus, pengen 😂

  187. Alhamdulillah semoga dilancarkan niat baiknya mba Bela, sehat2 ya mba dan calon suami 😇

  188. SELAMAT MENIKAH BELL, BAHAGIA SELALU.. 🥰🥰🥰 LANCAR SAMPAI HARI H..SELAMAT MENEMPUR CERITA BARU BELL..🎉🎉🎉

  189. SELAMAT MENIKAH BELL, BAHAGIA SELALU.. 🥰🥰🥰 LANCAR SAMPAI HARI H..SELAMAT MENEMPUR CERITA BARU BELL..🎉🎉🎉

  190. Barakallah bebeee…. Terharuuu aku tuuhh, tetangga kamar yang hampir tiap pagi nanyain jodoh akhirnya one step closer to be bride. Semoga dilancarkan sampai hari H n menjadi keluarga Sakinah, mawadah,warahmah,aamiin…
    Btw undangannya kereeen😍
    Happy for you bebee 😍😍😍

  191. Bellaaaaaaaaaaaa akhirnyaa berlabuh juga , ikut bahagiaaaa 🥰🥰🥰 selamat yaaa ,semoga lancaar sampai hari H ❤️❤️❤️ bahagiaa selaluuu doaaaku yg terbaik pokoknyaa 😘 liat undangan ini bahagia nya nulaarrr 🎉🎉🎉

  192. Selamat ya bela
    Semoga menjadi keluarga samawa
    Mohon maaf blm bisa hadir karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan

  193. I’m so happy for u mba bellaaa, may the love you share today grow stronger as you grow old together. I love u mba kos ku yg super stronggg, best wishes for a fun-filled future together sm mas diann ya mba. Oiya undangan online nya keren bgt mbaa

  194. Selamat ya bel,semoga SAMAWA dan dilancarkan smpai hari-H ya 🙂

  195. Semoga mnjdi klrga samawa, bhgia,rukun,byk rejeki dan pny kturunan yg sholeh sholehah… maafffkannn ya sayyy… blm bs dtg krn sikon yg gak memungkinkan..pdhl kpingin bgtttt bs smpe Sumsel.. Luv u so much.. slm buat Masnya dan klrga

  196. Terharunya ga ketulungan bell 😍One step closer dedekku. Barakallah, lancar sampe hari H be 😍😘Doa dr kejauhan. Satu kata: Undangan Digitalmu kereeen bged.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Bella & Dian

Made with ♥ by