You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Baqi & Lela

 

We Are Getting Married

Baqi & Lela

01 Oktober 2020

\

“Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara putra-putri kami”.

Lela

Nurlela Fatmawati, S.Ars

Putri kedua dari
Bpk. H. Nurwidi (Alm)
& Ibu Sumenti

&

Baqi

Akhmad Bayhaqi Aryasa, S.Ars

Putra Pertama dari
Bpk. Arief Sofyan, S.T.
& Ibu Suraya

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 01 Oktober 2020

10.00 s/d 12.00

Kediaman Mempelai Wanita
Blok Sumuran (Klinter), RT 22/RW 04, Desa Tugu Kidul
Kec. Sliyeg Kab. Indramayu
Jawa Barat

Resepsi

Kamis, 01 Oktober 2020

12:30 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Blok Sumuran (Klinter), RT 22/RW 04, Desa Tugu Kidul
Kec. Sliyeg Kab. Indramayu
Jawa Barat

Turut Mengundang :

Keluarga Besar H. Suwaryo
Keluarga Besar H. Anjar (Alm)
Keluarga Besar H. Hasan Mansur (Alm)
Keluarga Besar Ibu Untarsih (Alm)
Ibu Hj. Yetty st

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

105 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru Baqi n istri, semoga samawa & cepat diberi momongan 😇
    Mohon maaf gk bisa dtg karena gk lg di crb ☹️🙏🏻

  2. Alhamdulillah teman SD nikah semoga di berkahan dalam segala hal buat kalian berdua

  3. Alhamdulillah selamat baqi dan pasangan semoga menjadi keluarga samawa selalu di limpahkan kebahagiaan dan dilancarkan dalam segala hal aamiin🤲🏼

  4. Alhamdulillahhh selamat baqi&istri , insha allah datang🙏🏼

  5. wuih baq selamat ya!

  6. Akhirnyaaa baqi nikahhhh Alhamdulillah, Barakallahu lakum wa baraka alaikum baqi dan Lela,insya allah datang yaa

  7. Akhirnyaaa baqi nikahhhh Alhamdulillah, Barakallahu lakum wa baraka alaikum baqi dan Lela.

  8. Ya Allah selamat baq ! !
    Lancar sampai hari h
    InsyaAllah dateng ya

  9. Barakallah baqi, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah pernikahannya sehidup dan sesurga, gak kerasa ya qi kita udah dewasa, kayak baru kemaren saya main kerumah kamu, kita berdua jalan kaki ya kalo gak salah waktu itu. Padahal udah hampir sepuluh tahun kejadiannya. Sekali lagi selamat ya qi, saya seneng mendapat kabar. Makasih qi

  10. Baqi akhirnyaa selamat yaasemoga lancar sampai hari H

  11. Alhamdulillah baqi, selamaaat yaa semoga bahagia selalu baqi, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah qiiiii

  12. Alhamdulilah selamat baqi! Lancar lancar ya!

  13. Alhamdulillah selamat ya BAQI dan istri semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA. Aamiin..

  14. Alhamdulillah BAQI dan istri semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA. Aamiin..

  15. alhamdulillah, selamat lela dan baqi. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan rahmah.. semoga ridho dan perlindungan Allah selalu menyertai kalian. Aamiin ❤️

  16. Selamat menempuh hidup yang baru ,semoga mawaddah warohmah 😊

  17. Doa dan ucapan ntar klo udah sah. Happy new life qiiiii, may your love grow ever strong with every passing day. And i hope this marriage immortal until jannah. Aamiin 🙂 doain kita jg ya qiiii haha

  18. wahh batur cilik sampe gede,samawa iya qi,dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga dunia akhierat …

    ada ngundu mantu di cirebon tidak qi ..

  19. Lela sayanggku nan cantik ❤ semoga lancar ya bebii acaranya semoga bisa menjadi pasangan tilljannah hingga maut memisahkan. Makin bahagia dunia akhirat 💕💕💕 samawa bebiii luuvvvv💫

  20. le kalo udah sah tidurnya jangan gragas kasian baqi:)

  21. Selamat ya Mas Baqi 💗 lela semoga menjadi menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah,, bahagia selalu ya.
    Salam buat Papanya Pak Arief. Sehat selalu ya

  22. Masya Allah sahabat sebangku SMP ku semoga lancar menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin 😇🥰🥰🥰🤗🌹

  23. wilujeung mas Aqi 🥳🥳🥳

  24. Selamat yaa ate dan om nyaa

  25. Selamat Bqi dan Lela, semoga dilancarkan sampai hari H, dan jadi keluarga samawa sampe akhir hayat. Barokallah fiikum 😊

  26. Selamat Baqi & Lela, mudahan Allah limpahkan berkah & kebahagiaan yg melimpah! Sehat sehat sampai hari H mempertemukan, Godspeed 🌠

  27. Alhamdulillah…semoga diberi kelancaran dan kemudahan aamiin yra….

  28. INSYAALLAH

  29. Selamat menempuh hidu baru le! Semoga selalu diberi kelancaran dan keberkahan ya. Amin

  30. Selamat menempuh hidup baru le. Semoga lancar sampai hari H. Amin 💕

  31. Hey baqiak lela, bismillah
    Semoga ya~

    Kalo anak cowok, kasih nama zulfikar yah wkwk

  32. selamat tante lela dan baki semoga lancar sampai hari H jjadi keluarga samawa

  33. Selamat Baqi & Lelaa, samawa yaa bahagia selalu ✨✨

  34. Semoga dilancarkan sampai hari H lela & baqi, dan menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah,, bahagia selalu my sisterr

  35. Alhamdulillaaahh leeee 😍💛💛💛💛 jadi niih kawinn teehhh 😍 selamat yakk semoga lancar2 jadi keluarga yg samawa. Amiiin 😍🎉

  36. Semoga dilancarkan semua urusannya lela & baqi. Jadi pasangan yang saling support & menjaga satu sama lain selamanya sampai anak cucu. Bahagia selalu kalian

  37. Selamaaat yaa kaliaan. Lancar sampai hari h. Samawa selalu yaaaa. Semoga selalu diberkahi allah juga didalam pernikahannya❤️

  38. Alhamdulillah..selamat ya lela baqiii! Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah! jodoh till jannah💐 Lancar sampe hari H yaa..barakallahh

  39. Selamat Baqi & Lela, semoga lancar sampai hari H. Barakallahu fiikum

  40. Mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga sakinah mawadah warohmah until jannah

  41. Selamat menempuh hidup baru lelaaa sama baqii semoga jadi keluarga yg samawah!! Aamin ya rabb…✨😊
    Semoga di lancarkan sampai hari H lela & baqi ~ ☺️

  42. Selamat yaaa❤️

  43. Selamat menikah Baqi dan Lelaaaa ❤️❤️❤️, semoga acaranya lancar sampe Hari H, tata kirim doa terbaik dari sini yaaa 🤗❤️ Mudahan menjadi keluarga yang samawa, dan bisa terus saling menguatkan yaa! Aamiin 💕

  44. Selamat yaaaa lela & baqi 💐turut berbahagiaaa🤗 Semoga Lancar sampe hari H aminnnn SaMaWa 🤲🏻😇💖

  45. Alhamdulillahirobbil’alamiin, selamat Baqi dan Lela, semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah, selalu dirahmati Allah, aamiin ya rabbal’alamiin 🧡

  46. terbaik koor ajaibku👏
    Lancar sampe hari H ya
    SAMAWA

  47. Semoga lancar sampai hari H dan selamat menempuh hidup yang baru broqu 🙂

  48. Wiii mantab 🔥
    Selamat menikah Baqi & Lela
    Lancar sampai hari H yaaa dan semoga SAMAWA 🎉

  49. Masyaallah tabarakallah… di mudahkan dan dilancarkan . love halal till to jannah . Allahuma amiin 🌻🌻🌻🙏

  50. Bismillahirahmanirohim…baqi lela semoga di lancarkan sampai hari H yaa, samawa bahagia selalu❤️Aminn, stay safe yaa

  51. Selamat ya semoga dilancarkan sampai hari H,dan menjadi keluarga yg sakinah warohmah, aamiin

  52. Selamat Baqi dan Lela, Semoga lancar sampai hari-H dan jadi keluarga yang samawa

  53. Bakiakkk lelaaa selmattt 😍😍
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia lahir batin yaaa, yang diinginkan dan dibutuhkan swllu terkabul selama kalian bersama 😍😍😍

  54. Waahhhh baqii dan lelaa!!! Congratulations both of youu! Until you’re last breath yaa. Sakinah mawaddah warrahmah, Amiiinnn😇

  55. Baqiii lelaaa lancar lancar sampai hari H yaaa bahagia selaluuu kalian berduaaa 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

  56. Alhamdulillah, ikut bahagia selamat ya baqi semoga semawa sama calon nya dan diberi kelancaran sampe hari h aamiinn 🙏

  57. Congratulation for u both, Baqi & Lela🥰 Semoga dilancarkan segala urusannya sampai D-Day yaaa! Aamiin✨

  58. Selamat buat Baqi dan Lela!! semoga lancar persiapannya sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah kelak, bahagia selalu cuy aamiin

  59. semoga lancar sampai hari H ya baq 🥰🥰🥰

  60. ahhh alhamdulillah alhamdulillahh bang baqii dan mba lelaa😭🥰 semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin aaamiinnn aaamiiiinnnn🤍 lancar lancar sampe hariH bang baqii dan mba lela kesayangannkuu!!!!!!!

  61. Selamat baqi dan lelaaa, manteuupp bet euy. Lancar yaa dek adekkuu❤️

  62. The real temen tapi menikah wkwk selamat baqi & lele alias lela. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah, maaf belum bisa hadir. Selamat menempuh hidup baru

  63. Yampuun inget banget ngeliat kalian tu gemes banget dari dulu, akhirnya kalian bersatuuu, semoga lancar sampai hari h yaaa le sm baqi, semoga selalu diberi kebahagiaaan, aamiin ❤️❤️

  64. Masyaa Allah Tabarakallah Mas Baqi, semoga menjadi keluarga sakinah Mawaddah Warrahmah .. lancar tarus sampai hari H yakz

  65. Alhamdulillah, akhirnyaa….. Selamat baqi lela… Semoga Samawa, bahagia, sejahtera 🎉🎉🎉🎉

  66. Cant wait!!! Love you both😭❤️ Lancar lancar yaaah

  67. Alhamdulillah selamat mba lelaaa & bang baqiaa bahagiaa slalu lancar sampai hari H 🤗😍✨

  68. selamat yaaa lela baqiiii. semoga lancar sampe hari H. samawaaa✨

  69. Asik mau nikah :3 bismillah ya Allah semoga lancar2 semua aamiin

  70. ALHAMDULILLAH… SELAMAT AA EQI MOGA SAMAWA LANGGENG…

    SELAMAT JUGA BUAT BUNDA SURAYA SEKELUARGA

    OM AANG & KELUARGA

  71. Wa!!😍😍 selamat lela dan baqi. Bahagia selalu ya kaliaaan🤗

  72. Alhamdulillah…semoga lancar persiapannya sampai hari H. Turut mendoakan dari Jogja, semoga pernikahan membawa Lela dan Baqi menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, diberikan kekuatan lahir dan bathin untuk selalu bersama dalam kondisi apapun juga….amin yra

  73. Dear Lela and Baqi,

    As you start this new journey in life, may every day hold wonderful shared experiences! Wish you a very joyous and blissful married life !!

    Regards,
    Oliv

  74. Bahagia selaluuu lela dan baqiakkkkkk 🤍🤍

  75. Mba lelaaa, bang baqiiiii terharuwww :”) semoga lancar sampe hari H semoga berkah aaamin 🥰🥰🥰

  76. Nangis bahagia, selamat ya Baqi Lela.

  77. Pengen nangis denger backsongnya :’)

  78. ALHAMDULILLAHHH, SAMAWA YAA LELA BAQII

  79. Selamat berbahagia kalian berdua 🥰🥰
    Semoga lancar acaranya dan menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah
    Good luck

  80. Selamat yaa lela dan baqiii, semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin maaf yaa belum bisa menghadirii, bahagia selalu kalian berduaa 🎉🤵👰

  81. Selamat bersepakat menjadi satu hidup, doaku selalu terpanjat 🥰

  82. Selamat Baqi Lela, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. amiin

  83. Barakallah, selamat Baqi dan Lela, doa terbaik, bahagia selalu samawa till jannah amin amin allahumaamin 💕

  84. SELAMAT KALIAN!!!💐

  85. Sangat berbahagiaaaaaa💞

  86. Alhamdulillah Bosque berdua, Lancar Ampe Hari H ya. Doa yg terbaik for u Two

  87. Akhirnya waktu yg di tunggu2 akan tiba! Lancar sampai acara ya!

  88. Alhamdulillaah seneng dengernyaa 😍😍 Semoga lancar sampai hari H lek baq. So happy for you both 💕💕💕

  89. Bahagia selalu menjadi pasangan yang saling melengkapi hingga akhir hayat 😍

    dari your mom yang terselip sekian kali :’))

  90. lancar ya lelek baqii masyaallah 😍 bahagia selalu

  91. Lelaaa bakiaaakkkkk semoga lancar sampai hari H yaaaaa✨✨✨ love you two

  92. Baqi ga nyangka bakal ngeduluin:(( sukses baq, samawa ya baqi, jadi imam yang baik😁

  93. Lancar lancar yaaaa baqi & lela! So happyyy for both of youu 😊

  94. Lancar dan sehat selalu kaliann❤️❤️❤️❤️

  95. Allah teguhkan hati kalian dengan cinta dan kasih sayang sepanjang umur kalian berdua. Langkah-langkah menuju tua akan diiringi dengan kebahagiaan dan keikhlasan serta senyum penuh syukur.
    Barokumullah…dari 2 menjadi
    Langgeng yaa.. 😊

  96. Lovebirds for u two!!! 💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟

  97. Selamat Baqi, Lela lancar luncuuurr. Semoga Samawa Mawaddah Warrahmah Amiin

  98. Terimakasih sudah memajang @hanabelmoto di invitation ini 🥰😘🤪

  99. Samawa mpok lelaaa🖤🖤

  100. Selamat Bakiak Lela, semoga lancar sampai Hari H

  101. Turut berbahagia atas pernikahan kalian berdua. Cucokkkk 🤍☺️

  102. Anjayy.. selamat baqi n lela, aku berharap bisa hadir di tengah2 kalian, tapi semesta berkata lain. Hanya doa yang dapat mewakili. Barakallah, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, amin

  103. Lelaaaa Baqi lancar sampe hati H yaaa, bahagia selaluuuuu ❤️

  104. Teruntuk anak’ku mas Baqi dan mbak Lela sayang…dgn hati yg tulus, ikhlas…mamah memohon serta berharap jikalau nanti dikehidupan keluarga kecil kalian yg baru, semoga Allah selalu menyertai setiap langkah kalian berdua dlm keberkahan penuh rahmat, do’a terbaik agar pernikahan kalian sakinah, mawadah dan warahmah…dikaruniakan putra-putri yg sholeh – sholehah…Aamiin YRA… 🤲😘🤗🥰😍

  105. I love youuuuuu two!!

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Baqi & Lela

Made with ♥ by