The Wedding Announcement of

Azzah & Faishal

 

The Wedding Of

Azzah & Faishal

November 14, 2020

Mencintai angin harus menjadi siut
Mencintai air harus menjadi ricik
Mencintai gunung harus menjadi terjal
Mencintai api harus menjadi jilat
Mencintai cakrawala harus menebas jarak
Mencintaimu harus menjelma aku

(Sapardi Djoko Damono)

Azzah Zulfa Maula, S.Sos

Putri dari
Bapak Surur Wahab
& Ibu Susilasih

Faishal Hafizh Dwiantara, S.Ars

Putra dari
Bapak Aris Munandar (Alm)
& Ibu Anita Listiana

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020

09.00 WIB

Table Nine Resto
Jalan Prof. DR. HR. Boenyamin
Pabuwaran, Purwokerto Utara.

Resepsi

Sabtu, 14 November 2020

09.00 s/d 12.00 WIB

Table Nine Resto
Jalan Prof. DR. HR. Boenyamin
Pabuwaran, Purwokerto Utara.

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

65 Comments

  1. Selamaaat azzahhhh🤗🤗🤗

  2. Happy Wedding mba Azzah dan suami! Selamat menempuh hidup baru mba. Semoga kalian menjadi pasangan yang selalu bahagia dan selalu bersama hingga akhir hayat! Peluk hangat dari aku!🥺🤗❤️

  3. Congrats zah,samawa terus sampai tua. Aamiin

  4. Selamaaat sal akhirnyaaa kewong juga….. selalu di limpahi kasih dan sayang untuk km dan istri 🍻🍻🍻

  5. Selamat ka azzah.. semoga samawa

  6. ahuuy selamay azzaaaah dan suami…samawa 😀 🎉

  7. Happy wedding Azzah dan suamik!
    Selamat menikmati hari bahagia 😍
    Jadi pasangan yang “saling” dalam hal apapun yaa 💕💕💕
    Doa terbaik selalu menyertaimu ❤

  8. Aawwwww selamat kak azzah! May Allah bless your new fammmm huhu❤️❤️❤️❤️

  9. Happy wedding azzah dan masnya 😊 semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah amiinn dan selamat menempuh hidup baru yaa 💕😇

  10. Happy wedding azzah dan faishal!! Semoga berbahagia selalu menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, aamiinn🧡🧡🧡

  11. Happy wedding adik kecilku azzah & faishal. Semoga jadi keluarga baru yang samawa ya cantik ❤️💐

  12. Selamat untuk pernikahannya azzah faishal, selamat untuk kalian berdua, bahagia always!!!!

  13. Mba Azzah, selamat menikah yaaa… semoga penuh berkah, kebaikan, dan kebahagiaan di kehidupan barunya bareng mas Faisal… semoga langgeng sampe akhir hayat… aamiin… turut berbahagiaaa.. uwuwuwuwuu

  14. Selamat ajaaaaaah. Semoga tetap bisa bermain dengan serius sampai kakek nenek 🙂

  15. bahagia selalu, semoga jadi keluarga yg hangat dan berlimpah rejeki, aamiin!

  16. Mba azzah selamat semoga selalu menjadi pasangan yg bisa melewati apapun yg terjadi bahagia selalu🌈

  17. Alkhamdulillah, turut senang mendapat kabar baik ini. Selamat ya Azzah, berbahagia dengan Faishal. Semoga kebaikan senantiasa menyertai, menjadi keluarga yang SAMAWA. Barakallah. Aamiin

  18. Happy wedding zaaaah, semoga lancar ya acaranyaaaa🥰🥰🥰

  19. Wishing you a long and happy marriage azzah and faizal👌

  20. Uuuuuuwww dedeq emesshhhh tinggal menghitung jam aja nih jadi istri orang🎉🎉 semoga selalu saling dengan mamasnya sampai jadi debu ya dik azah.. selamat dan ikut berbahagia🎎

  21. HAPPY WEDDING AZZAH DAN FAISHAL ❤❤❤❤ SEMOGA LANCAR ACARANYAA YA SAYANGKUH💋💋💋💋

  22. Happy wedding kak azza, semoga bahagia selalu 😊🥰

  23. Halo kak Azzah dan kak Faisal. Selamat atas pernikahannya ya! semoga rasa bahagia selalu mengiringi langkah kalian berdua♥️

  24. Selamat azaaaaah. Ikut berbahagia. Langgeng dan makin romantis sama mamasnya 😘😍❤️❤️❤️

  25. Happy wedding Azza & Faishal. Banyak keberkahan utk kalian berdua selama-lamanya Aamiin…
    -Gancar Negara-

  26. Happy Wedding Azzah& Suami
    Samawa dan bahagia selalu yaaa🤗✨

  27. Aaah mantap! Si kecil udah mulai aktif nikah ya bund, gemes!!! Selamat azzah dan mase, semoga acaranya lancar dan SAMAWA buat kalian!

  28. senenggg denger kabar baik ini. semoga dapat melewati lika-liku rumah tangga sebijak mungkin kak. miss youuu semoga bisa secepatnya bertemu

  29. Azzaaah, selamat menikah ya. Semoga semakin bahagia dan semakin seru, sakinah mawadah warahmah 💕💕💕

  30. Selamat untuk Azzah dan Faishal. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawwadah Warrahmah. Aamiin. Congratulation 🎉

  31. Dear Azzah dan Faisal selamat untuk keputusan baik kalian berdua. Aku ketemu Azzah cuma satu kali secara ga sengaja tapi entah kenapa kita masih tetep keep contact. Sungguh sesuatu special buatku karena orang lain mungkin akan anggap “oh ini temannya anu” tapi km ngga. Turut happy baca salah satu postingan kalau km mau menikah. Semoga semua berjalan lancar dan pernikahannya selalu dilingkupi kebahagiaan serta kebaikan. Jangan pernah lelah jadi orang baik karena akan membuka rejeki kamu zah. Semoga ada kesempatan buat ketemu lagi ya ❤️

  32. Wah nikah semua.. selamat azzah dan suami semoga proses pernikahan berjalan dengan lancar dan selalu harmonis✨

  33. Happy wedding ka azza🥺✨ Lancar sampai hari H ya kak! semoga kebahagiaan selalu menyertai ka azza dan ka faishal!

  34. Happy wedding ka Azzah dan ka Faishal, semoga selalu bahagia 💝💝💝

  35. Happy wedding mbak Azzah dan mas faishal, selamat berbahagia , semoga sakinnah mawaddah warahmah ❤️

  36. Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together ❤️❤️❤️

  37. Selamat mba azzah cantik dan mas faishal 💕💕
    Sakinah mawadah warahmah yah…
    Semoga bisa menjadi ladang pahala seumur hidup dan di rahmati Allah SWT. Amin 3x

  38. Selamat menempuh hidup baru sayangku semoga kebahagiaan selalu menyelimuti rumah tangga baru kalian dan selalu diberikan kebahagiaan. Badai apapun bisa kalian lalui berdua 💕 Allah bless u azzah & faishal

  39. contoh wanita yang tidak mengingkari janjinya, 2 taun lalu, di sebuah baluh yg dihiasi kabut, kamu bilang “aku mau nikah cepet, mas, ya deket-deket ini sih” …”nanti zah, lulus dulu”… “iya, mas”…. dan terealisasikan juga ya impianmu zah, semoga impianmu yg lainnya mengikuti ya. Selamat menikah Azzah dan Faishal, semoga tetap melanjutkan mimpi2 bersama di keluarga baru. See you when i see you.

  40. Kak azzah!!! Selamat ya atas pernikahannya! Turut seneng walau kita baru kenal dari sosmed doang tp gak menutup kemungkinan untuk bisa turut hadir di hari bahagiannya! Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah🙏🤍🙏🤍

  41. HAPPY WEDDING azzah cantiik 😘😘
    Semoga lancar acaranyaa…
    Bahagia selalu,, Sakinah Mawaddah Warahmah..
    Aaamiin..

  42. HAPPY WEDDING MAS HAFIZ DAN MBA AZZAH💞 GA NYANGKA DAH MO NIKAH :’) WKWKWK

  43. Akhirnya yaa chal!!! Happy wedding!! Turut bahagia yhaa! Semoga lancar sampai hari H!!! 🥰

  44. Waaaahhh finally sampai jua pada tujuan akhir dambatan hati zahhh. Selamat ya Zah. Semoga lancar sampai hari H❣️ dan selamat menua bersama

  45. So happy for you guys ! Happy Wedding , welcome to marriage life guys ! God Bless You ❤️

  46. Si manis yg senyumnya nular, selamat yaa.. semoga selalu diberi rasa senang dan cukup setiap hari bersama suami 🤍🤍🤍🤍🤍🤍

  47. Belajar dan belajar. Akhirnya satu. Selamanya. Selamat Ibu Azzah dan Bapak Faizal. Berbahagia selalu.

  48. HAPPY WEDDING KAK AZZAH KAK FAISAL SEMOGA MENJADIKAN KELUARGA YANG BAHAGIA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH, BAHAGIA SELALU ❤️

  49. Awzeq, kawin kawiiin!!!!! Selamat menempuh proses hidup yang lebih menantang ya Azzah👏🏻. Semoga Allah selalu memberikan yg terbaik dikehidupan kalian😍. Pesanku jangan nunda hamil ya! Sikat aja !!! Wkwkaka

  50. Ya Allah. Alhamdulillahhhh!! Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah ya, Azzah dan Faishalll!!! So happyyyy ❤❤❤❤

  51. Iiiihiiiiir nikah ~ ~ mamang keselip lagi wkwkwk

    selamat menempuh hidup baru dek, semoga Allah menjadikan Azzah dan suami pasangan yang sakinah mawadah warahmah ❤️.

    Salam buat ibu

  52. Alhamdulillah si Mungil…
    Selamat berbahagia… Selamat memulai ritme kehidupan yg baru… Selamat menjalankan Ibadah yg penuh dgn keberkahan…
    Semoga selalu saling melengkapi, memahami, dan menyanyangi sampai maut memisahkan. Amiienn..😙😙😙

  53. Woaaaahhh si multitalent akhirnya meniqa, selamat yaa bund dan mas faishal.
    Semoga cinta kalian akan bersama selamanya, bahagia selamanya, berkah untuk pernikahan kalian.
    Happy for you both muachh ❣️😘🎉

  54. Sal, Happy wedding yaa, semoga semua di lancarkan, selalu diberkahi. Jadi keluarga yang sakina mawadah warohmah 🤲🏻

  55. Aaaaa lucuuuu
    Akhirnya si mungil cantik mau jdi istri 😍😍

    Lancar terus ya cantik dan bahagia selalu bersama cuamik tercinta..

    We love you 💕💕

  56. Selamat ka Azzah & ka Faisal. Lancar sampai hari H dan semesta memberkati. Aku turut bahagia dan senyum senyum buka undangannyaaaa, manis bgt😆🥰🌻. Doa baik❤️

  57. selamat menikah azzah dan faishal! semoga menjadi pasangan manusia yg selalu membumi ✨ semesta menyertai selalu langkah kalian berdua 🌺🍃

  58. Selamat adek adeku..😘😘

  59. SELAMAT YA SAYANG!! ga nyangka sebentar lagiii tinggal menghitung hari sah jadi istri orang🥺🥺❤️. Semogaa selalu bahagia dan langgeng sampai tua ya!! Mas faishal jagainnn kak azzahku si imut ini yaa!😡🤱🏻

  60. SELAMAT YA SAYANG! Ga nyangka bener” ga nyangka tinggal menunggu hari udah ganti status jadi istri orang. Semoga bahagia selalu dann langgeng sampeee tua nanti!❤️

  61. Happy wedding mba azzah, semoga setelah menikah. Semakin asyik dan keren, bahagia selalu pastinya. Ditunggu tulisan-tulisan part menjadi istri yak! Wk💕

  62. Oh my Goshhhhh!!!! Seminggu lagi udah berganti statussss 😭😭😭😭😭😭😭 Selamat Teh Azzah dan Mas Faisal. Semoga lancar sampai hari H dan selamanya. Aamiinn 💖💖💖

  63. Selamat menempuh ibadah terpanjang azzah dan faizal. Semoga di mudahkan dan di lancarkan. Sending virtual hug 🥺🧡🧡🧡🧡

  64. HAPPY WEDDING AZZAH DAN FAISHAL ❤❤❤❤ SEMOGA LANCAR ACARANYAA YA SAYANGKUH💋💋💋💋

  65. Tuhan telah berhasil atas salah satu rencanya, menyatukan sebagian masing-masing dr kalian, akhirnyaa di rilis ke pelampinan!!❤️❤️ selamat bebsky azzah& mas faizal keponakan 3 buat aku cukup 👌🏻

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Azzah & Faishal

Made with ♥ by