You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Azahra & Bangbang

 

We Are Getting Married

Azahra & Bangbang

14 November 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Azahra Dinianur Agustin, SKM

Putri Ketiga dari
Bapak H. Tedi Anwar, M.Pd.
& Ibu Hj. Nining Suwarni, S.Pd.

&

Bangbang Triansyah, SKM

Putra Ketiga dari
Bapak Adjid, S.Pi.
& Ibu Yati Maryati (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020
08:00 s/d 10:00
Ballroom Hotel Prima
Jl. Siliwangi, Kebonbaru
Cirebon

Resepsi

Sabtu, 14 November 2020
11:00 s/d 14.30
Ballroom Hotel Prima
Jl. Siliwangi, Kebonbaru
Cirebon

Guna mencegah penularan Covid-19 kami harapkan kedatangan para tamu undangan tetap menerapkan protokol yang berlaku :

  1. Wajib menggunakan masker.
  2. Menggunakan salam hangat tanpa bersentuhan.
  3. Saling menjaga jarak saat acara
  4. Menjaga kebersihan dengan menggunakan handsanitizer.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

121 Comments

  1. Barakallah beng… Selamat menempuh hidup baru ibenk &istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan diberkahi

  2. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir..
    Akhirnya..semoga SAMARA ya..
    Uti & Abang

  3. My barbie bala-balaaa uuuuuu happy wedding!!!!! Semoga selalu diberikan kebahagian yaa kalian ❤❤❤

  4. Selamat ya zahra dan mas bangbang semoga berbahagia selalu,…aamiinn ya robbal’alamiin

  5. Alhamdulillah …
    Selamat ya, Uti …
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, rahmah … aamiin …

  6. Semoga sukses ya…acara lancar hingga usai,menjadi keluarga samawa.

  7. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir..
    Happily ever after you both..
    Uti & Abang
    Laaffff💗

  8. Selamat berbahagia ya ijah dan masnya. Semoga bahagia selalu dan tumbuh bersama sampai selamanya 😘

  9. Akhirnya bang bang Triansyah nikah jg ,semoga lancar nnti PD saat akad ya Benk jgn cuma lancar PD saat konfirmasi tindakan aja (colek Aditya Maulana)wkwkwkk….tunjukan tajimu Benk … SAMAWA dan cpt diberikan keturunan yg Soleh Solehah…Aamiinn…

  10. Selamat ya om bangbang dan teh zahra,lancar acaranya, sehat2 semua..
    Semoga menjadi keluarga sakkinah, mawwadah,warrahmah dan semua doa terbaik…
    Aamiin 🤲🥰

  11. Mantap jaahhh!!!!!

  12. Akhirnyaaaaaa😍 sering ikut mereka ngedate maapin yaaaa suka diyamukin😂 lancarrrr sampe pada tua, ditunggu dedek2 gemesnya. Luvvvv ❣️❣️

  13. Selamat yaa Om bangbang dan teh zahra 😬 semoga acaranya lancar. Jadi keluarga samawa. Bahagia dan penuh cinta selalu sampe akhir hayat. Aamiin

  14. Selamat menempuh hidup baru Bangbang & Zahra , Semoga Allah senantiasa melimpah curahkan petunjuk ,rahmat, berkah kehidupan dan rezeki yang halal , serta keturunan yang soleh dan soleha… Aamin

  15. Happy Wedding Bengbeng Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  16. Barakallah mas bangbang dan teteh, semoga lancar sampe hari H dan sakinah mawadah waromah 🙂

  17. Alhamdulillah… Barakallah teh uti dan a bangbang, semoga sakinah mawadah warohmah, aamiin.

  18. Alhamdulillah….semoga lancar ya acaranya..
    Insya allah jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah

  19. Selamat ya mas bang2 & Uti semoga menjadi keluarga yg sakkinah mawaddah warrahmah untill jannah aamiin

  20. Semoga niat n hajatnya dilancarkan oleh Alkah SWT. Tiasa runtut rawut sauyunan, kadarat jd salebak, kacai jd saleuwi Kalayan pinuh ku kaberkahan pikeun ngajalankeun sunnah Rosul pikeun ngalengkepan ibadah dina raraga hablum minannaas wa hablum minalloh. Aamiin yaa robbal ‘alamiin.

  21. Semoga niat n hajatnya dilancarkan oleh Alkah SWT. Tiasa runtut rawut sauyunan, kadarat jd salebak, kacai jd saleuwi Kalayan pinuh ku kaberkahan pikeun ngajalankeun sunnah Rosul pikeun ngalengkepan ibadah dina raraga hablum minannaas wa hablum minalloh. Aamiin yaa robbal ‘alamiin.

  22. Selamat yaa bambang tamvan 😂
    semoga lancar sampe hari pernikahan. 😇

  23. Alhamdulilah akhirnya melepas masa lajang selamat bangk ibeng & Zahra semoga langeng selamanya Cpt dapat momongan semakin sukses dunia akhirat SAMAWA till Jannah🤵👰♥️♥️

  24. Alhamdulillah ya utiiii….semoga acaranya lancar ya…semoga bahagia selalu n menjadi keluarga yg samawa…Aamiin…

  25. Selamat ijaaaaahhhh 💕💕
    Barakallah, semoga kaluarga kecilnya sakinnah mawaddah wa rahmah…
    Doaku selalu menyertai muuuu 😘😘

  26. Barakallah Uti dan Bangbang.. semoga keberkahan selalu menaungi Uti dan Bangbang.. menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. selalu dlm lindungan Allah Subhanahu wata’la..aamiin.

  27. Selamat ya uti dan abang… Samawa pokoknya… Luv…

  28. Selamat menikmati & berkembang biak😍😍😍

  29. Ijaah! Selamat ya jaah, yaampun alhamdulillah akhirnya bakal jadi istri orang, jadi istri sholiha ya, tobat jah 🙂 hahah bahagia selalu ♡

  30. BARAKALLAH BARBIEE JAHLAAA~
    Semoga dilancarkan selaluuu dan semoga menjadi keluarga samawa yay! Aamiin Aamiin ya rabbal ‘alamin

  31. Alhamdulillah…..Selamat menempuh hidup baru kak ibeng dan istri. SAMAWA. Barakallah dunia akhirat Aamiin 🤲

  32. Semoga menjadi keluarga yg warohmah sakinah mawadah dan diberikan keturunan yang Soleh dan Solehah

    Ketika hujan turun semesta menyediakan pohon untuk berteduh,
    Dan ketika dalam kesendirian tuhan menghadirkan mu untuk melengkapi sebuah kehidupan

    Happy Wedding

  33. Barakallah jaaaah… semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga Samawa yaa ♥️🌸

  34. Barakallah beng n zahra….sakainah mawadah waRrahmaH

  35. Selamat ya beng. Smoga lancar nanti acaranya dan smoga menjadi keluarga SaMaWa, aamiin🙏

  36. Selamat ijaaaahhh pelanggan setia beli pulsa jaman SMA wkwkwk…. happy ever after🥰🥰🥰

  37. selamaaaaaaat ijahhhhh, semogaaa lancaaaarrrrrrr & kasih temen buat zidan Aira . pissss loppp and gawl

  38. WAAAAAAAA!!!! Selamat ya Jah! Uuu sebagai sobat spenma action, viva smanda, sampe sobat dirman yg budiman, Ku turut bahagyaaa~Luvvvvvvvv😘

  39. Selamat, jah! Undangannya cakep banget sih, play terus ah wkwkwk. Semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga samawa 🤗

  40. kyaaa barakallah jaah dan calon suami. semoga acaranyaa lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin 🤲😍

  41. Selamat bang semoga lancar sampai hari H ya

  42. Barakallah…semoga dilancarkan sampai hari H…samawa yaa

  43. Selamat berbahagia ibeng..semoga di lancar segala urusanya. Aamiin

  44. Congrats for u both…lancar sampai hari H ya beng..☺☺

  45. Selamat ya ibeng & calon istri.. Smoga lancar sampe hari H & samawa yaa..

  46. Alhamdulillah Barakallah bang ibeng dan istri
    Semoga semua nya lancar dan senantiasa sehat
    Sakinah mawadah warahmah ya.. 💐

  47. Alhamdulillah Barakallah bang ibeng semoga semua nya lancar dan sehat
    Salam buat mba nya
    Sakinah mawadah warahmah ya 💐

  48. Barakallah.. Semoga menjadi keluarga yg samawa ya teteh & a bang aamiin💐

  49. Barakallah..smoga dilancarkan segala sesuatunya smpe dgn hari H yaa…smoga menjadi keluarga yg Samawa…Aamiin

  50. Semoga dilancarkan segala sesuatunya,
    Semoga langgeng rumah tangganya,…

  51. Akhirnya bengbeng kawin…horeee….

    Selamat ya Ibeng dan zahra

    Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.

    Cepat dapat momongan ya.

    Semangat….

  52. Selamat ya bambang
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohman
    Semoga lancar sampai hari H nya

  53. Alhamdulillah akhirnya a bambang nikah, smg lancar ya aa teteh,, samawa selalu,
    pny dede yg lucu2, sholeh dan sholehah . Aamiin

  54. Alhamdulillah ya Allah, selamat ka ibeng dan istri. selamat menempuh ibadah yang paling lama karena dibutuhkan kesabaran,perjuangan dan keikhlasan secara terus menerus. Semoga langgeng, samawa dan bahagia selalu serta sangat dijauhkan dari PELAKOR maupun PEBINOR,amiin ya rabb.
    Lancar ya acaranya👏🏻

  55. Akhirnya om bembeng melepas masa lajangnya…..selamat menempuh hidup baru….semoga sakinah mawadah warahmah & cepet dikasih momongan…..aminnn

  56. Selamat menempuh hidup baru 😊. Maaf nggak bisa datang, soalnya jauh, lagi pandemi juga. *carialasan. Hehehe. SAMAWA

  57. Gooooks benk…. 👍
    InshaAllah datang beng…

  58. Sahabat yang paling jahat adalah ia yang meninggalkan temannya menikah dulu. Wkwk 😊😚 ✌
    Happy Wedding Mas Ibengg..😇
    Semoga si Mba nya sabar menghadapi tingkah laku ajaibmu, ya…

  59. Barakallah…. Akhirnya bambang akan menempuh hidup baru.. 😁😁 semoga selalu dilancarkan sampai hari H dan seterusnya menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

  60. Alhamdulillah… Selamat ya Ibeng dan Zahra, semoga acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga SAMAWA… Amin

  61. buat ibeng n azahra semoga acaranya dilancarkan sampai hari h…menjadi keluarga samawa aamiin

  62. Barakallah ibeng dan ijah.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. happily ever after.. aamiin… Doa terbaik untuk kalian berdua…

  63. Awesome…. congratulations to you both, hope everything is going smoothly and be always together throughout life, till Jannah.

  64. Insya Allah ya kawan bisa hadir.

  65. Barakallah fii umrik … Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah… Aamiin…

  66. Selamat Menempuh Hdp baru, SAMAWA yaa

  67. Barakallah pak semoga di beri kelancaran sampai hari H semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah pak 🥳🥳🥳

  68. Alhamdulillah…selamat y buat Bambang&Azahra..semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, & Warohmah, aamiin 😇

  69. Barakallah ijaaaah, selamat menempuh hidup baru, semoga semuanya lancar sampe hari H, semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah ❤❤

  70. Whuaaaa ijaahh selamatttt!!! InsyaAllah aku dan semangat juang sobat dirman kan hadir

  71. Ka Ijuul! So happy for youu. Maafin ya Ka,ternyata Aku gabisa dtg krn bentrok sm acara klg huhu:(
    Semoga Allah jadikan perjalanan rumah tangganya jd perjalanan yg paliiiing membahagiakan dlm hidup kakak dan ka bengbeng wkwk, selalu diberikan keberkahan,saling melengkapi dan menyempurnakan, dan diberikan keturunan2 yg sholeh dan sholehah aamiin. I wuf yuuu💛💛

  72. See you soon di acara mettt. Semoga lancar. Sehat & bahagia selalu🤗

  73. Uwuwwww oenyoe sekaliii undangannya 😍 lancarrrr berbiQu dan mz Bang2! Bahagia selalu kaliaannn! See u very soon Mr& Mrs Bang2 wkwkwk

  74. Ommoooo ijahhhhh selamat yaa bahagia terus sama mas bangbang wkwkkw aja ngekek bae ira di malam pertama

  75. Metyaaa jahhh untuk yg kesekian kalinya, duh aing sedi deh tapi bahagia juga.

    Semangat menempuh new life 😘

  76. Barakallah bu ijahh dan masnyaaa, Semoga lancar samoa hari bahagianyaa yaaa 🤗🤗🤗

  77. Jahhh semoga lancar yaaaaa lovyuuu

  78. Alhamdulillahhh, lancar trsss! Live unboxing jgn lupa. See you on 14th! Buat temennya jahra yg jomblo, see you there!

  79. semoga dilancarkan segala sesuatunya ya

    oh iya kata gangga lg bikin pitsa. ira mau nyoba ga?

  80. semoga dilancarkan segala sesuatunya ya

    oh iya kata gangga lg bikin pitsa. ira mau nyoba ga?

  81. Selamat menempuh hidup baru mantan musuhku dan masBank2!
    Bahagia selalu sampai maut memisahkan❤️❤️
    .
    Kalo ena bilang ya Jah, mohon arahannya🙏 WKWKWK
    Sampai berjumpa di pelaminan!😘

  82. Ijaheeeee kebayang gak sih? Ini take foto pasti banyak NG ira ngakak bae? Bangga sama ijahku yg gawl 🤘🏼 Lancar jaya ya jahhhhh!!!!

  83. Happy wedding Ijah & mas Bemby,

    Jangan lupa bismillah dulu ya…
    Selamay ber aye aye~~

    Semoga ponakan lanang ya.!

  84. Cute banget invitation nya lagunya bagus apa judulnya? (salah fokus) hahaha Anyway happy wedding Ijah ku sayang, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah bahagia dunia akhirat, Aamiin ya rabbal alamin.

  85. Selamat ber-skidipap & cuap2 halal.

  86. lancar segala2nya yak masbang dan ijah! 🤘

  87. Awww gemessh😍 Semoga lancar sampai hari H yaa pak bangbang dan kak Zahra🤗 Semoga berkah kehidupan setelah menikahnya🙏

  88. Gemes banget sayangku, jadi inget waktu jadi manten baru 😆😆 semoga samawa selalu ya bebbb. Sayang jahla bgt semoga bahagia terus rumah tangganya ❤❤❤

  89. Selamat yaaa Ijaaah, semoga lancar2 semua prosesnya yaaa. Aamiiin 🥰😘

  90. Ijaahh selamat yaahh, semoga sehat dan lancar sampai hari H. aamiin 😇

  91. Umih sayang… Selamat yaa ❤❤❤ semoga hidup baru sama Bangbang jauh lebih indah dan selalu bahagia, aamiin

  92. Selamat ya om… kawal sampai halal

  93. Alhamdulillah akhirnyaaa 🥰🥰 lancar2 ontyyy ijaaahhh bahagia sehidup sesyurgaaa. Miccuuuu

  94. Alhamdulillah jaheeee😍 lancar acaranya, semoga jadi keluarga yang samawa😍

  95. Mubarak y ijah thayank.. mojangnya CSB raya, wks
    Sehidup sesyurga yaa ijah & cuamik. Doa terbaik utk setiap proses rumah tangganya. Luv❤

  96. Uwuu sekali. Selamat Azahra dan Bangbang semoga lancar sampai hari H. Barokallah ♥️

  97. Bagus banget sih undangannya zahh☺️ Barakallah ya lancar2 segala prosesnya sampai hari H😁🤲

  98. Mantul aa otw mantap mantap

  99. Gumussshh bgt woyy kaa! Semoga lancar semuanya sampe hari H kakk ijaheee, doakan yg blm segera nyusul xoxo🥰🥰🥰

  100. Congrats a ibeng semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yang samawa💃💃

  101. Halloooo, nok ayu crb my baby 😝 semoga diberkahi ya acaranya sehat sehat lancar segala urusan sampe hari H. Doaku untuk kalian selalu yg terbaik pokoknya jadi pasangan yg “menyinari dunia” wkwkwk Aamiin

  102. Alhamdulillah🙏Selamat untuk Mas Ibeng dan Mba Zahra semoga lancar sampai hari H,dan menjadi keluarga yg samawa🤲 Aamiin🙏

  103. Selamatt menempuh hidup baru a ibeng semoga dilancarkan dan menjadi keluarga yg samawa 🎉🎉

  104. Allhamdullillah selamat a ibeng, semoga istrinya bisa bedain mana daun salam mana daun liar 💕

  105. Semoga langgeng sampe maut memisahkan 💖

  106. Semoga dilancarkan sampai hari H nya om Bangbang, sehat selalu
    Aamiin yra
    Insyaalloh hadir

  107. Terimakasih ka, semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H yaa..

  108. semoga dilancarkan sampai hari H, dan dijadikan keluarga yang samawa ka bambang 🙏 aamiin

  109. What a wedding invitation! Congratulation for you both, mas Ibeng and teh Zahra. I will make sure I will attend this wedding party.

  110. Thank you so much for your invitation, wish you all the best … Insha Alloh 🤲🤲🤲

    Regards,

    HRV Owners Indonesia
    ( H❤I )

  111. Om Bambang selamat berbahagia nanti yah tgl 14…
    Semoga menjadi kluarga yg samawah..
    InsyaAllah klu tdk ada kapal yg sandar hadir bersama temen2 HOI cikumayu

  112. Kaija FYI aku kayaknya bakal nangis 2x pas lamaran kemarin sama nanti kaija nikah deh. Doa terbaik untuk kaija dan ka bams. Dari aku yang nemenin kalian meet up pertama di lapangan futsal🌝

  113. Selamat kak ijahku, sebentar lagi nambah gelar baru cerita baru dan kehidupan baru. Selamat menempuh hidup baru kakak, semoga menjadi keluarga yang samawa. Sukses dan lancar segala proses acaranya kak. With ♡

  114. Sehat sehat tetangga bawah kamarku dulu♥️✨

  115. Uuuw so sweet tampilannya. See u soon di cirebon kakakuu penghuni kamar GH basement

  116. Apaan iniiihhh terlalu gumush ka ajaaahhhraaaa!!!! Aaarrrggghhhh lancar pokoknya, happily ever after!!! LOPEK!!

  117. Pengen dong nyebar undangan online jugak 🤣

  118. Kakaku aku merinding. Bismillah lancar lancar ka❤️
    Love you

  119. Alhamdulillah akhirnya launching juga y beng, semoga acaranya lancar sampai hari H, semoga d permudah dan tidak d persulit Amin 🙏

  120. Damn, this is the best wedding invitations I’ve ever received. congrats for you bengs and zahra, insya allah I will attend. love u guyssss 😊😇🤗

  121. Siaap…in sya Allah smoga menjadi kluarga yg Samawa ..👍👍👍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Azahra & Bangbang

Made with ♥ by