You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ayu & Bayu

 

We Are Getting Married

Ayu & Bayu

January 09ᵗʰ, 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tenteram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Puji Ayu Lestari

Putri dari
Bapak Dede Kusmayadi
& Ibu Yulinar

&

Rizki Bayu Setiawan

Putra dari
Bapak Sunarto
& Ibu Sukiyem

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

Sabtu, 09 Januari 2021

09.00 WIB s/d Selesai

Babatan, Kab. Lampung Selatan,
Lampung

Resepsi

Sabtu, 09 Januari 2021

11.00 WIB s/d Selesai

Babatan, Kab. Lampung Selatan,
Lampung

Ngunduh Mantu

Sabtu, 16 Januari 2020

09.00 WIB s/d Selesai

Sumberrejo BPU.16, Kec. Kotagajah,
Kab. Lampung Tengah

Protokol Kesehatan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

73 Comments

  1. Selamat ya mas riki, semoga sakinah mawadah warrahmah, bahagia selalu, dilancarkan dlm segala urusan, dikarunia keturunan yg sholeh, all the best wishes.

  2. Happy wedding saudara persepupuan!🤘 semoga sakinah mawaddah warrahmah bahagia selaluuu

  3. Selamat menempuh hidup baruuuuuuuu gaessssssss

  4. Selamat ya adinda riski bayu dan istri…
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Lekas diberi keturunan…

  5. Selamat menempuh hidup baru kii, semoga sakinah mawaddah warohmah

  6. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

  7. Happy wedding sayang cantik❤️ maaf telat baru diliat🥺

  8. Selamat ya Ki smoga slalu menjadi keluarga yg bahagia dan slalu mengandalkan Tuhan dalam susah maupun senang.

  9. Selamat ya mas bro,,, semoga selalu mandapat keridoan ALLAH SWT, AAmiin…

  10. Samawa ya kii..akhirnya.semoga sakinah mawaddah wa rahmah.

  11. Selamat menempuh hidup baru y mas Riski dan mbk Ayu..semoga menjadi keluarga samawa dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA 🤲

  12. Selamat menempuh hidup baru…
    Somoga menjadi keluarga samawa

  13. Selamat menempuh hidup baru ya ki. Semoga mnjadi keluarga samara. Jangan lupa petuah2 yg kemarin udah di sampein 😁😁😁

  14. Selamat yaa buat dedeq rizki.. buat ayu juga…

    apa yang sudah di satukan oleh Tuhan jgn sampai di pisah kan kecuali oleh maut..

    tidak ada istri yg sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan..

    #jiaaah.. pinter mba ya ki..wkwkwk

    pokoe semoga langgeng lah ampe aki n nini…

  15. Selamat y ki. Akhirny yg dtunggu2 , 😊😊😊 Samawa until jannah, Aamiinn

  16. Barakallah,bersiap menghadapi jenjang berikutnya

  17. Selamat ya kak Riski,semoga lancar acara nya amin

  18. Selamat menempuh hidup baru, tapi jangan jaga jarak ya,

  19. Selamat ya ki, akhirnya melepas masa lajangnya juga… Semoga dilancarkan acaranya… Menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah

  20. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

  21. Semoga bahagia selalu ya ki. Sakinah mawadah warahmah. Amniin..

  22. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

  23. Semoga SaMaWa..aamiin…gasspoll 😅

  24. Selamat menempuh hidup baru o’om Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, sarrahmah.. aamiin. 😀

  25. Mewakili tim PJK Dinkes🤩
    Selamat mas rizky…
    Akhirnya mas bendahara bok satu ini melepas jabatan bendahara dan melepas masa lajangnya 😁
    Semoga jadi keluarga samawa…. amien
    Jangan lupa ajak main ke PJK mas…😉

  26. Assalamualaikum
    Semoga acara akad nikah dan acara resepsi dan munduh mantu diberikan kelancaran dan keselamatan serta acara dg penuh keberkahan, aamiin..
    Serta menjadi keluarga yang SaMaWa dg diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah…..aamiin.

  27. Semoga lancar sampai hari H tanpa ada halangan apapun ya mas bayu., Aamiin,

  28. Selamat ya daing intan dan mas Bayu semoga semua nya di lancar kan sampai hari h nanti.. dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahma aamiin🤲

  29. Samawa ya buat bayu & ayu
    Lancar sampai hari H

  30. Alhamdulillah..barakallah bayuu. Semoga lancara acaranya. Jadi keluarga samawa. Aamiin

  31. Congrat pak.. Menjadi kel Samawa yaa

  32. Lancar sampe hari H rek👏👌

  33. Selamat ya dek… Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dunia akhirat… Aamiin

  34. Congrats ayu, semoga lancar acaranya dan berkah untuk setiap langkah berikutnya, aamiin

  35. Selamat ya dk smg mnjd keluarga samawa dunia akhirat aminnn

  36. Selamat ya Ms Rizky n MB Ayu. Semoga menjadi keluarga yang harmonis, langgeng selawase.

    Selamat Berbahagia.

    Mohon maaf jika mungkin tidak bisa hadir. Tapi Tuhan yang Maha Esa senantiasa menyertai.

  37. Happy Wedding IGL.
    Tembak terus sampe WWCD #1

  38. Selamat rizki, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa, aamiin.

  39. Selamat kak riki & calon semoga lancar sampe hari H, bahagia till jannah 🙏🙏

  40. Alhamdulillah akhirnya tinggal selangkah lagi moment sakral dlm hidup akan terlaksana, semoga lancar, bahagia dan samawa aamiin,,,, (jd inget curcol BPK waktu ketemu di SD Selak pengen mantu,dan akhirnya mmg gk salah pilih deh,,, serasi ganteng dan ayu kyk namanya, hehee)

  41. selamat yaa bayuu..smga sakinah mawadah n warohmah..lancar” sampe hari H..

  42. Barakallah riki bayu, josssss, akhirnya ketemu jodohnya, mak nyesss ya rasanyaaaa, lancar ya ki

  43. Happy wiiik wiiiik mas rizki, smoga mnjd klwr yg SaMaRa, cpt dbri momongan… Aamiin

  44. Slamat ya mz bro. Smoga smuanya lancar. Aminnn.

  45. Alhamdulillahi robbilallamin, akhirnya selesai juga perjalanan pencarian cinta hidup lu ki,.
    Gw do’ain semoga lancar luncur sampe akhirnya jd pasangan yg halal dan bisa jadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan rohmah,.
    Aamiiin,.
    Akhirnya kejadian jg kan yg kita obrolin malem itu,. 😁👍

  46. Selamat ya Mas bay.. Lancar sampai hari H, smg samawa.. Aamiin

  47. Ayuuuuuuuuu betapa senangnya aku yang ngikutin perjalanan cintamu yang gak mudah 😭 selamat berbahagia dgn mas Bayu, mas bayuuu tolong jagain ayu yaaa 😭
    Semoga sakinah mawadah warahmah ya kalian. Selalu diberi keberkahan. Doakan aku menyusul 😙

  48. Alhamdulillah, finally dekbay
    Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampe hari h

  49. Duh gx bisa Mabar lageee neehhh 😴

  50. mas rikiii selamat yaa . Ikut seneng 💜

  51. Selamat mas semoga menjadi keluarga Sakainah Mawadah Warohmah Aamiim

  52. Alhamdulillah mahen mau menikah, semoga di lancarkan hingga hari H ya, dan menjadi keluarga yg samawa…

  53. Ahh masha Allah undangan pertama di 2021 😍😍 selamat yaa ki, barakallah dunia akhirat amin

  54. selamat bayu.. semoga dilancarkan segalanya sampai hari H😇

  55. Selamat menempuh hidup baru bay dengan yayang bebmu. Semoga cinta kalian terus bertumbuh setiap harinya dan semakin kuat terjalin dengan banyaknya hujan berkat yang Tuhan selalu curahkan dikeluarga barumu 🙏😁🥳

  56. Barakallah rizki bayu

  57. Selamat riki… Semoga di lancarkan segalanya, jd keluarga samawa dan lekas dpt momongan yg banyak…😁

  58. Barakallah bayy , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ❤️

  59. Gasakkk kii.. gasakkk 😊

  60. Akhirnya.. Gaskeun boss..
    Moga lancar sampai hari h

  61. Alhamdulillah, selamat ya kak atas ikatan pernikahan kalian. Semoga pernikahan senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala

  62. Barokallahu mas bay, semoga lancar acaranya, jadi keluarga yg berbahagia

  63. Selamat yaa yg mau menempuh hidup baru d tahun yang baruu , semoga sakinah mawaddah warohmahh …

  64. Semoga lancar ki

  65. Masyaallah cantiknya cln istri bayu hehe…alhamdulillah selamat ya bayu n trmksh undangannya

  66. Dan akhirnya…selamat ya ki, semoga menjadi keluarga yg samawa amin… apapun persoalan yg terjadi di rumah tanggamu kelak itu adalah ujian jangan pernah ada kata menyesal apalagi perpisahan… 😊🙏

  67. selamat pak.. smg dilancarkan segala urusan

  68. Selamat bay semoga langgeng sampe kakek nenek yaa selalu berbahagia

  69. Barakallahu kii smoga dilancarkan acaranya 😎😇

  70. Barakallah

  71. Ibnu udh komen aja, 😂.

  72. mantap 👍😎

  73. Ada Alamat lengkap utk tempat resepsinya?

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ayu & Bayu

Made with ♥ by