You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ayu & Arga

 

The Wedding

Ayu & Arga

November 14, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

dr. Sri Wahyuni

Putri dari
Bpk. Herman
& Ibu Sumarni

dr. M. Arga Sena Setiawan

Putra dari
Bpk. Ir. H. Rabin Minhari
& Ibu Hj. Elfarida

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu,Β 14 November 2020

10.00 – 14.00 WIB

Four Points by Sheraton
Jl. Gatot Subroto No. 395, Medan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

52 Comments

  1. Selamat arga dan calon istri, semoga jadi keluarga sakinah mawwadah warrohma..

  2. Selamat ya Dek… menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah… yg berketurunan yg sholeh dan sholehah… Aamiin Allahumah Aamiin …

    Selamat ya mami dan papi… πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Barokallah… Aamiin Allahumah Aamiin

  3. Walaikumsalam.
    Alhamdulillah, barakallah kak Arga & Ayu. Kabar baik tiba.

    Semoga semua proses pernikahan lancar. Selamat menempuh lembaran baru, Semoga selalu berbahagia, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, dan disegerakan mendapat momongan. Aaamminnnn

    Mohon maaf kami belum bisa membersamai dihari bahagia.
    Selalu bahagia di dunia & akhirat kak Arga & Ayu.

  4. Congratzzzz Arga & Sui
    Lancar meluncur smpe hari H , sukses acaranya nnti ya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
    Diberkati keluarga baru nya

  5. Dear Ayu and Arga,

    First of all, what a surprise!! Haha I’m so thrilled for the both of you and this kinda news from a friend back home always make me so, so happy, yet sad at the same time because I couldn’t be there in person. But Ayu, I hopefully one day, we will get to meet each other. πŸ™‚

    Congratulations on your wedding, Ayu and Arga!!

    May Allah bless and combine both of you in good. May He increase you in this life, and in the hereafter and place between you an immense amount of love. The love of the greatest generations and the love of the past. And may He grant you together a place in His garden and the happiness of each other’s company in this life and the next.

    Love,
    Asri Syafrin

  6. Congratulations dr M Arga Sena Setiawan & dr Wahyuni, Happy wedding, semoga bahagia dunia akhirat….
    Lancar Luncur… Aamiinn.

  7. Semoga lancar luncur bro,dipermudah segala urusan dan yang pasti nantinya menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahma
    arga dan ayu sehat sehat aamiin

    Salam senar 4 dan drum auditional

  8. Selamat ga. Semoga kalian jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Seluruh rangkaian acara lancar sukses dan berkah.

  9. Selamat yo kak arga dan sui, semoga acaranyo lancar, jadi keluarga yg samawa.

    [HIDDEN MESSAGE] Kak ANGGORO dimana??? Aku nitip wkwk

  10. Congrats kak arga dan sue semoga lancar luncur ya kalian 😍 semoga jodoh dunia akhirat Aamiin Ya Allah

  11. Alhamdulillah congrats kk arga
    Pembimbing isip 😁 yg gk neko2 haha

  12. Wa’alaykumussalam. Alhamdulillah. Barakallah..
    Selamat kak arga dan sui.semoga mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah. AamiinπŸ™πŸ™πŸ™

  13. Waalaikumsalam Wr. Wb..
    Alhamdulillaaahhhh!!

    Congrats ya Bro Arga & Sis Sui!!
    Hahaha.. Ga nyangka banget kalian akhirnya nikah..

    Wahh jadi inget waktu kita pergi ke Lahat yak? Wkwk..

    So happy for you guys!!
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..
    Langgeng Adem-Ayem hingga maut memisahkan..

    Makasih banget ya undangannya, tapi sepertinya ga mungkin dateng ya gua.. Tapi doanya pasti dateng kok!!

    All the best yaa!! Lancar2 sampe hari H.. Aaamiiinnn!!

  14. Waalaikumsalam warrahmatullah wabarojatuh. Alhamdulillah, barakallah. Smoga dilancarkan walimahnya dan menjadi kekuarga yang selalu di rahmati Allah swt

  15. Waalaikumsalam warrahmatullah wabarojatuh. Alhamdulillah, barakallah. Smoga dilancarkan walimahnya dan menjadi kekuarga yang selalu di rahmati Allah swt

  16. Selamat ya arga dan ayu, semoga sakinah mawaddah dan warrahmah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah amiin πŸ™

  17. Barakallah…semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. congrats my brader πŸ€—πŸ™

  18. Selamat buat arga dan sui, semoga lancar hingga hari H dan jadi keluarga yang Samawa Amin amin YRA

  19. Selamat ga, semoga lancar sampai hari pernikahan Aamiin

  20. Alhamdulillah. Kabar baik yo broo.
    Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam semua persiapanny yo πŸ˜πŸ™

  21. Selamaat arga dan calon istri semoga lancar luncur acaranya sampai hari H, jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, semoga bahagia terus aamiin πŸ˜‡πŸ˜

  22. Selamat arga dan calon istri semoga lancar acaranya sampe hari H jd keluarga sakinah mawaddah warrohmah 😍 makasih udh diundang semoga berbahagia selalu πŸ₯°

  23. Selamaaaaat kk ayukkkk! Smg jd keluarga yg samawa Aamiin.. Doain bila sm tanti cpt nyusul kkπŸ˜‚β€

  24. Argaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Alhamdulillah selamat yoooo
    Semoga lancar luncur sampe hari H dan lancar selamanya arga dan ayu halo salam kenal πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  25. Selamat gaaa sm calon istri, semoga bahagia terus aamiin Ya Rabb

  26. Barakallah Ayu dan Kak Arga. Semoga dilancarkan dan selalu diberikan keberkahan, Aamiin Allahumma Aamiin

  27. Mantap sobat peskan dulu, semoga jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah πŸ™πŸ»

  28. Dear oom argaaa
    Selamaat yaaah sumpah bahagia banget seneng banget dpt kbar ini broo…lamcar luncur sampe hari H bahagia teruuss yg pasti
    Semoga bisa cepet reunian yah kita semuaaaa
    Sory for cant being there but you know that i really wish you both a happily marriage live forever till jannah amiiin
    Selamat yah brooo πŸ™πŸΌπŸ˜πŸ˜

  29. Masya Allah cantik banget ayuuu..
    akhirnyaaa… dilancarkan sampai hari H ya..
    selamat yaa Ayu dan kak Arga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah diberikan keberkahan, kebahagiaan dunia dan akhirat πŸ˜‡πŸ€— aminnn
    Happy for You both 😊

  30. Alhamdulillah, temen gw nambah lagi yg mau kewong. Barakallah, Semoga lancar samoe hari H yee sui kak arga, 😘

  31. Selamat buat kak arga dan ibu ketua sui, semoga lancar sampai hari HπŸ™

  32. Selamat kawanku Ibu Ketua Sui dan kk Arga, sukses buat acaranya, semoga lancar sampai hari H, amin

  33. barakallah selamat ya suiiii semoga lancar luncur acaranya sampe hari H, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, sehat selaluu untuk sui dan keluarga. huhu inginkan ke medan 😭

  34. huaaa ayu cantik sekaliii. akhirnya menemukan sang tambatan hati. semoga lancar dan bahagia selalu ayu dan bang arga.
    all the best wishes for you both! aamiinn πŸ™‚

  35. Yuuuuu, selamat yaaa, senang banget dapat kabar ini, semoga dilancarkan hingga hari bahagianya dan terus kedepannya

    Ga nyangka ternyata diantara kita berenam, ayu yang lebih dulu, doain odi dwita keke fitri dan erika segera nyusul yaaaa

    Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yaa

    Ditunggu kabar kabar bahagia selanjutnya πŸ˜„

  36. Masya Allah tabarakallah..
    Doa yang terbaik untuk ayu dan calon suami yaa. Sahabat terbaik lebih dari satu dekade akhirnya ketemu dengan belahan jiwanya πŸ₯°
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah , saling melengkapi dan setia sampai maut memisahkan
    Allohumma aamiin.
    πŸ’ž

  37. happy for you ayuu dan si kakak.
    se terharu itu sahabat sejak SMP ku akhirnyaaaaaa..
    maafkan jika raga ini tidak bisa hadir karena keterbatasan jarak dan waktu.
    bahagia selalu ya yu, dan kak arga jagain ayu selalu ya :”)
    semoga selalu diberi keberkahan, ketabahan, kebahagiaan dalam menjalani ibadah rumah tangga.
    sampai ketemu di waktu yang tepat ya!
    walaupun gatau kapan kita bisa ngumpul lengkap lagi 😭😭😭πŸ₯°

    happy for you both.

  38. Selamat suiii ku❀
    Akhirnya setelah semua drama, berlabuh jg di babang yg sangat beruntung ini. Semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu sui dan calon πŸ˜‡.
    Doa dan restu selalu dikirim dari palembang.. πŸ₯°

  39. Barakallah buat adek CinaQ yg pesek 😁….yg mgkn tetap adek kecil bagi Bg kiki wlu udah segede ini πŸ˜† Selamat Buat Ayu & Arga semoga nanti menjadi keluarga Sakinah,mawaddah,warohmah,cepat diberi momongan,langgeng sampai akhir….ingat,utk mencapai ketahap ini kalian penuh perjuangan jd jgn pernah menyerah bila cobaan” kecil nanti menyapa,ingat cinta kalian lbh kuat dr apapun & tetap mengharap Ridho Allah SWT ya dek 😭,adek kecil kami akan menyusul spt kami,selamat ya dek 😘

  40. Bulek au…kok kami jd mau nangis,… barakallah ya bulek, satu persatu cucu kek basirun uda dipinang aja, smoga kita bisa mjd istri soleha, menantu yg baik, menjadi keluarga sakinah mawadah warohma,aamiin aamiin. Akhrnya ayu dpt org jauh jg, lbh jauh dr kk…yg pntg semoga selalu yg terbaik dr Allah. Aamiin aamiin

  41. Dear Sui ku…
    Temen SMA pertama ku dari sejak ospek sebangku sampe lulus SMA, terharu bngt aku liat kau udah mau nikah aja 😭😭
    I dont know lots about your story and this man (who can steal your heart wkwk) but I know and I hope this man is your the best choice to spend the rest of ur life with..

    Happy wedding sui kuuu
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan semoga nnti kalo kita reuni kau udah punya dedek gemuy yg bisa aku gangguin yaaww hihi
    Amin Allahumma Amin
    Saranghaee❀️

  42. Selamaaaat aaaay❀️ akhirnya yaaa, sehat selaluu. Smg lancar hingga SAH ihiiyπŸ₯°

  43. Barakallah yuuuuu. Akhirnyaa yaa yuu. Semoga dilancarkan segala persiapan dan perjalanan pernikahannya. Samawa bahagia dunia akhirat 😍😍

  44. Sihiiiiy akhirnya ya yuuu! Semoga dilancarkan segala rangkaian acaranya daaaan seterusnya, doa dari acu di Bandung ya yu ❀

  45. Yaaaampunnn akhirnya…setelah melalui berbagai asam manis percintaan, akhirnya memutuskan Babang tamvan yg sgt beruntung ini mendapatkan muuuu suikkk si mancung kuu. Semoga menjadi keluarga bahagia romantis lawak, sampai akhir hayat memisahkan πŸ€§πŸ˜­πŸ’‹. Sebel jg berkurang jomblo di dunia ini πŸ˜›πŸ€­

  46. Barakallah, ayu dan kak arga, semoga lancar dan acara tetap khidmat walaupun kondisi lagi kayak gini.
    Doa kami dari sini, walopun jauh yaaaa.

  47. MasyaAlloh Tabarokallahu…
    Selamat berbahagia, semoga dilancarkan sampai hari sakral utk Arga dan Ayu
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Aamiin

  48. Alhamdulillaaah, selamaaaatt ayu dan kak arga. Lancar lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, penuh berkah, bahagia dunia akhirat ya yuu 😘😘 aamiiin

  49. Mo nangisss hiks 😭😭😭
    Saking bahagianya aku tuh

    Semoga semua dilancarkan, selalu diberi kebahagiaan dunia dan akhirat, Sakinah Mawaddah Warrahmah dekku 😘

  50. Selamat yo dek ….semoga lancar luncur Sampe hari H 🀲

  51. Selamat ding moga samawa dan kamu due dalam lindungan allah swt

  52. Semoga lancar dan sukses acaranya besok..tgl. 14
    Yuk lel doakan semoga bisa jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah.
    Salam kami dari yogya.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ayu & Arga

Made with β™₯ by