You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ayu & Arga

 

The Wedding

Ayu & Arga

November 20, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

dr. Sri Wahyuni

Putri dari
Bpk. Herman
& Ibu Sumarni

dr. M. Arga Sena Setiawan

Putra dari
Bpk. Ir. H. Rabin Minhari
& Ibu Hj. Elfarida

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Jumat, 20 November 2020

14.00Β – 18.00 WIB

Four Points by Sheraton
Jl. Gatot Subroto No. 395, Medan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

123 Comments

  1. dok swii dok ar selamat semoga samawa πŸ˜‡ bahagia selalu dunia akhirat. amin

  2. Suiiii semoga acaranya lancar hari iniii semoga bahagia selalu sama suami yaaaa yuuuπŸ˜‡πŸ’™

  3. ayu, yg kosanny sllu jd tmpt nginep wktu semestr 1 klu kuliah di madang 🀣 isssh pngenny balek medan wkwk. apa daya, msh ngurus ini itu di plmbg yu 😣 kirain udah kelar sblm tgl 20. hiks. lancar luncur yuu hari ini, penuh barokah. jd keluarga sakinah mawaddah warahmah πŸ€—

  4. Barakallah arga dan istri, alhamdulillah semoga jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah dikaruniai anak2 yg sholeh dan sholeha yaaa πŸ˜‡. Lancar2 semuanya gaaaa πŸ‘πŸ»

  5. πŸ’πŸ’ Barakallah dok, Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Amiin ya rabbal alamin

  6. Selamat arga dan ayu…Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.. aamiin

  7. Selamat dok, lancar luncur sampe hari-H, semoga jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah, aamiin…

  8. Alhamdulillah semoga sakinah mawaddah warohmah, bahagia sampe surga.. Lancar luncur sampe hari H dr arga dan dr suii πŸ˜‡

  9. Selamat dr. M. Arga dan dr. Sri Wahyuni, semoga Lancar acaranya, serta samawah dalam berumah tangga, Amiin.

  10. Alhamdulillah selamat dr. Arga dan dr. Ayu . Semoga acara berjalan lancar dan menjadi keluarga samawa aamiin

  11. Congratulations ko Arga dan Istri πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
    Semoga lancar acaranya & bisa jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah.

    Thankyou ko dulu udah jadi guru les yang baik padahal aku cranky πŸ˜‚

  12. Barakallah Arga dan Istri,

    InsyaAllah sakinah mawaddah warrahmah.

    Aamiin yaa Rabbalalamin πŸ’πŸ’πŸ’

  13. Semoga lancar prosesi acaranyo ga, semoga selalu diberkahi Allah SWT dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.

  14. semoga bahagia selalu sui & suamiiii. samawa till jannah aamiin!❀️

  15. Selamat dr. Arga dan dr.sui semoga lancar luncur sampai hari H jadi keluarga sakina mawaddah warohma langgeng trus sehidup sesurga πŸ€²πŸ»πŸ˜‡

  16. Alhamdulillah,
    Barakallah ya dr. Arga & dr. Ayu.. lancar sampe hari-H ya dok, Samawa dok πŸ™

  17. Alhamdulillah selamat ya dok ar dan dok suwi, lancar sampe hari H semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahma

  18. Alhamdulillah, lancar luncur smpe hari H dok. Semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin

  19. Ini ni yg di nama in diam2 ngundang, congratulation dr Ar dan dr swii lancar luncur sampe hari H yah,

  20. selamat yaa dok arga semoga menjadi keluarga yg samawa lancar kuncur sampai hari h πŸŽ‰

  21. Tekejir akutuh dok Ga ternyata jodoh dok Sui wkwk

    Alhamdulillah akhirnya nikah jg πŸ˜‚ semoga lancar, sehat, abadi…Aamiin
    Andai 4lawang dan medan itu tetangga an psti sudah benyanyi kmi dok 😁
    Skali lagi congrats ya Dok Arga dan Dok Sui (baru tau klo panggilan dimedan itu Ayu) πŸ˜…

  22. Selamat kakkk❀️ I do happy for youuu!!! Semoga selalu lancar sampe hari H dan menjadi keluarga sakinnah mawaddah dan warrohmah:)

  23. Selamattt suii!!! Cantikkk sekalii😍😍😍 Semoga dilancarkan sampe
    hari H yaa sui!!! Semoga berbahagia di dunia dan akhirattπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  24. Semoga bahagia selalu sui dan Pak suami. ikut seneng deh temen aku yg super kocak dgn logat medannya ini bakalan jd bini org. hihihi. macih udah ngundang suiiiiiii….

  25. Happy wedding day dr.Arga dan dr Ayu semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah … Aamiin

  26. cieee… selamat ya dr arga & dr sui.. lancar luncur sampe hari H,, semoga jd keluarga sakinah mawadda warahmah sampai jannah.. aamiinn

  27. Suiii lancara acarnyo sampe hari H 😘😘😘
    Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah

  28. Nontonnya terharu huhuhuuu, semoga lancar ya sui sampai hari h ❀️❀️❀️❀️

  29. Suiiii masyaaAllah tabarakallah ayu sekaliiii 😍 smoga Allah mudahkan, tenangkan, lancarkan semua persiapannya hingga hari H.. semoga melangit semua doa indahnya, penuh sakinah mawaddah warahmah πŸ˜‡πŸ’• sekali lagi selamat ya suiii jazakillahu khayran undangannya socwiittπŸ₯°πŸ€—

  30. Congrats yaa sui πŸ₯°
    Semoga lancar segala urusan sampe hari H, bahagia selalu sui πŸ™

  31. Barakallah suiiiiiiiiii aaaaa senang sekaliiiii.. cantik kaliiii ish! 😍 semoga pernikahan kalian bahagia, berkah selalu, saling memahami satu sama lain, kalau satu gas, satu rem menyesuaikan kondisi yaaa hihi.. semoga sui dan suami dikarunia anak shalih dan shalihah, sehat selalu, diberkahi selalu keluarganya (aamiin)

    P.S: akhirnya kita masing2 kalau ada flight dadakan ada kawannya ya suii.. alhamdulillah 🀭🀭

  32. Barakallahu laka wa baraka’alaika wa jamaa bainakuma fii khair πŸ‘ selamat suwii semoga menjadi keluarga yang SaMaWa yaaa

  33. 2 org yg kukenal baik di dlm atau diluar pekerjaan. yg cowok pny kematangan dlm berlogika. yg cewek super duper tekun. dan sama2 enak diajak ngobrol.

    samawa yo ketuo komisi A dan temen koas anak-syaraf

  34. Selamat menikah sui & kak arga. Fix anak kalian jenius. Samawa ya dek

  35. Selamat ya onty sui, semoga pernikahannya berkah. Cpt dapat momongan

  36. Suiiiiiiiikkkkk
    Barakallah Suiiikkk, lancar luncur sampe hari H yaaaa, sakinah mawaddah warrahmah suuuiiikk
    Jadi pasangan sehidup sesurga yaaahh ❀❀
    Salam dari Padang 😘

  37. Selamat dokterr, bahagiaa selalu πŸ˜πŸ€—

  38. Ciyeeee akhirnya sampe jg undanganny,,πŸ˜€selamet ya dr arga n dr sri,smoga lancar luncur smpe hari H dok,jadi kluarga SaMaWa,n segera di beri byk momongan πŸ™ˆπŸ€²πŸ€²

  39. Selamat yaaa dr. Arga & dr. Sri
    Semoga Lancar smpe Hari H dan
    Semoga SAMAWA sampai ke JANNAH nyaaa Allah… Aamiin

  40. Alhamdulillah
    Barakallah yeayyy akhirnya ….. Selamat dr arga yg multi talenta dan dr ayu
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin

  41. selamat Dok, Semoga Samawa Lancar Luncur Sampai Hari HπŸ€—

  42. Assalammu’alaikum
    Selamat suii πŸ€—
    Barakallah
    Makasih dah ngundang
    Semoga lancar sampai hari H ya
    Semoga jd keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiinn

  43. Edakkk jgn lupa luluran, maskeran, minum yg banyak supaya kulit tetap kenyal dan glowing di hari yg berbahagia wkwk Happy for you, lancar luncur yah, langgeng sampai akhir hayat πŸ’™

  44. Turut bahagiaa, congratss sui & kak arga, semoga lancar hingga hari H, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, aamiin

  45. Uuhhhh slamat kakak ku sayangggg, akhirnya berlabuh ugah yaaa 😘😘😘

  46. Barakallah kak arga dan kak sui
    Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah..
    Aamiin

  47. Assalamualaikum wr wb selamat kak arga dan suii, semoga lancar smpe hari H terimakasih sdh mengundng, diusahkan hdri bila tak ad halangan hehe dan smoga jdi pasangan hingga maut memisahkan, puny anak sholeh dan sholehah, selamat dunia akhirat πŸ™πŸ˜πŸ™ sukses teurss buat kalian…..

  48. masyaallah seneng banget liatnya. lancar ya yu. semoga semua urusan dimudahkan dan dikasih lancar ya yu. aamiin ya AllahπŸ₯°

  49. Selamat dr Arga n dr sri semoga lancar luncur n bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrohmah..

  50. Selamat dr Arga n dr sri semoga menjadi keluarga sakinah mawadda warohmah n lancar luncur sampai hari H.

  51. Selamat dok semoga lancar luncur sampai hari H. Amiin πŸ™πŸ™

  52. Selamat dr Arga dan dr Sri semoga lancar sampai hari H semoga menjadi pasangan yg senantiasa di berkahi oleh Allah SWT, mendapatkan Anak2 yg sholeh,Aamiin

  53. Selamat yo dr. Arga & dr. Sri
    Semoga Lancar Luncur smpe Hari H
    Semoga SAMAWA sampai ke JANNAH nyo Allah… Diberkahi Anak2 yg Soleh dan Soleha..

  54. Selamat yo dr. Arga & dr. Sri
    Semoga Lancae Luncur smpe Hari H
    Semoga SAMAWA sampai ke JANNAH nyo Allah… Diberkahi Anak2 yg Soleh dan Soleha..

  55. Selamaat arga dan calon istri. Smg jd keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah. Aamiin.

  56. Aamiin

  57. Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh

    Alhamdulillah suaiii, MasyaAllah tabarakAllah, akhirnya setelah penantian panjang berakhir d pelaminan yaaa, lancar sampai hari H ya, semoga bahagia dunia akhirat buat kak arga dan suaiii cantique

  58. MasyaAllah, tabarakallah buat dokter arga n dr. Ayu… Semoga lancar acaranya, babagia n langgeng ya dok.. Ampe merinding loh.. Ga nyangka kalian akhirnya berjodoh 😊. Doa km tim ppatrs khususny yg terbaik buat dokter dan istri.

  59. Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

    Selamat ya Kak Arga & Sui!
    Akhirnya nyebar undangan juga ya..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..

    Makasih ya atas undangannya

    Semoga Lancar2 sampe hari H.. Amin!

  60. BarakAllah kk Arga dan kak Sui πŸ˜‡
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah..
    Lancar luncur semuanya… Aamiin πŸ˜‡

  61. Selamat menempuh hidup yg lebih baik kakakπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  62. Selamat buat dokter kece badai, lancar SMP hari H,.,.Samawa dr Arga dr swii…,

  63. MasyaAllah, Barakallah Ayu dan Kak Arga. Mau ikut ikut komen Kak Ve, rasanya terharu bangeett mau nangiiiss. Ya Allah beb turut berbahagia untuk kalian. InsyaAllah Yolan doakan jadi pasangan bahagia sampai jannah. Aamiin

  64. Wa’alaykumussalam. Alhamdulillah. Barakallah kak arga dan kak sui.. πŸ₯°
    Selamat ya buat kak arga dan sui.semoga mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah, dan cepet dikasih momongan. Aamiin yarobbal alamin..

  65. Selamat yaa arga dan ayu smg menjadi klrg yg samawa selamanya,amin yra

  66. Selamat yaa smg menjadi klrg yg samawa selamanya,amin yra

  67. Selamat dr.Arga & dr.sri, semoga lancar sampai hari H, SAMAWA πŸ™

  68. Selamat menempuh hidup baru,dr arga dan dr sri,semoga menjadi sakinahmawadahwahrohma πŸ˜‡πŸ˜‡

  69. Berkallah dr Arga dan dr Sri semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Dan dikaruniai anak yg Soleh dan soleha πŸ˜‡πŸŽ‰

  70. Selamat dr arga dan dr sri, semoga lancar dan sukses acaranyo,jdi keluarga sakinah dan mawaddah warrohmah..

  71. Barakallahu lakuma wabarakallahuma fii khoir… Selamat Arga & Ayu…. Semoga lancar luncur….

  72. Selamat arga dan calon istri, semoga jadi keluarga sakinah mawwadah warrohma..

  73. Selamat ya Dek… menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah… yg berketurunan yg sholeh dan sholehah… Aamiin Allahumah Aamiin …

    Selamat ya mami dan papi… πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Barokallah… Aamiin Allahumah Aamiin

  74. Walaikumsalam.
    Alhamdulillah, barakallah kak Arga & Ayu. Kabar baik tiba.

    Semoga semua proses pernikahan lancar. Selamat menempuh lembaran baru, Semoga selalu berbahagia, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, dan disegerakan mendapat momongan. Aaamminnnn

    Mohon maaf kami belum bisa membersamai dihari bahagia.
    Selalu bahagia di dunia & akhirat kak Arga & Ayu.

  75. Congratzzzz Arga & Sui
    Lancar meluncur smpe hari H , sukses acaranya nnti ya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
    Diberkati keluarga baru nya

  76. Dear Ayu and Arga,

    First of all, what a surprise!! Haha I’m so thrilled for the both of you and this kinda news from a friend back home always make me so, so happy, yet sad at the same time because I couldn’t be there in person. But Ayu, I hopefully one day, we will get to meet each other. πŸ™‚

    Congratulations on your wedding, Ayu and Arga!!

    May Allah bless and combine both of you in good. May He increase you in this life, and in the hereafter and place between you an immense amount of love. The love of the greatest generations and the love of the past. And may He grant you together a place in His garden and the happiness of each other’s company in this life and the next.

    Love,
    Asri Syafrin

  77. Congratulations dr M Arga Sena Setiawan & dr Wahyuni, Happy wedding, semoga bahagia dunia akhirat….
    Lancar Luncur… Aamiinn.

  78. Semoga lancar luncur bro,dipermudah segala urusan dan yang pasti nantinya menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahma
    arga dan ayu sehat sehat aamiin

    Salam senar 4 dan drum auditional

  79. Selamat ga. Semoga kalian jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Seluruh rangkaian acara lancar sukses dan berkah.

  80. Selamat yo kak arga dan sui, semoga acaranyo lancar, jadi keluarga yg samawa.

    [HIDDEN MESSAGE] Kak ANGGORO dimana??? Aku nitip wkwk

  81. Congrats kak arga dan sue semoga lancar luncur ya kalian 😍 semoga jodoh dunia akhirat Aamiin Ya Allah

  82. Alhamdulillah congrats kk arga
    Pembimbing isip 😁 yg gk neko2 haha

  83. Wa’alaykumussalam. Alhamdulillah. Barakallah..
    Selamat kak arga dan sui.semoga mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah. AamiinπŸ™πŸ™πŸ™

  84. Waalaikumsalam Wr. Wb..
    Alhamdulillaaahhhh!!

    Congrats ya Bro Arga & Sis Sui!!
    Hahaha.. Ga nyangka banget kalian akhirnya nikah..

    Wahh jadi inget waktu kita pergi ke Lahat yak? Wkwk..

    So happy for you guys!!
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..
    Langgeng Adem-Ayem hingga maut memisahkan..

    Makasih banget ya undangannya, tapi sepertinya ga mungkin dateng ya gua.. Tapi doanya pasti dateng kok!!

    All the best yaa!! Lancar2 sampe hari H.. Aaamiiinnn!!

  85. Waalaikumsalam warrahmatullah wabarojatuh. Alhamdulillah, barakallah. Smoga dilancarkan walimahnya dan menjadi kekuarga yang selalu di rahmati Allah swt

  86. Waalaikumsalam warrahmatullah wabarojatuh. Alhamdulillah, barakallah. Smoga dilancarkan walimahnya dan menjadi kekuarga yang selalu di rahmati Allah swt

  87. Selamat ya arga dan ayu, semoga sakinah mawaddah dan warrahmah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah amiin πŸ™

  88. Barakallah…semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. congrats my brader πŸ€—πŸ™

  89. Selamat buat arga dan sui, semoga lancar hingga hari H dan jadi keluarga yang Samawa Amin amin YRA

  90. Selamat ga, semoga lancar sampai hari pernikahan Aamiin

  91. Alhamdulillah. Kabar baik yo broo.
    Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam semua persiapanny yo πŸ˜πŸ™

  92. Selamaat arga dan calon istri semoga lancar luncur acaranya sampai hari H, jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, semoga bahagia terus aamiin πŸ˜‡πŸ˜

  93. Selamat arga dan calon istri semoga lancar acaranya sampe hari H jd keluarga sakinah mawaddah warrohmah 😍 makasih udh diundang semoga berbahagia selalu πŸ₯°

  94. Selamaaaaat kk ayukkkk! Smg jd keluarga yg samawa Aamiin.. Doain bila sm tanti cpt nyusul kkπŸ˜‚β€

  95. Argaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Alhamdulillah selamat yoooo
    Semoga lancar luncur sampe hari H dan lancar selamanya arga dan ayu halo salam kenal πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  96. Selamat gaaa sm calon istri, semoga bahagia terus aamiin Ya Rabb

  97. Barakallah Ayu dan Kak Arga. Semoga dilancarkan dan selalu diberikan keberkahan, Aamiin Allahumma Aamiin

  98. Mantap sobat peskan dulu, semoga jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah πŸ™πŸ»

  99. Dear oom argaaa
    Selamaat yaaah sumpah bahagia banget seneng banget dpt kbar ini broo…lamcar luncur sampe hari H bahagia teruuss yg pasti
    Semoga bisa cepet reunian yah kita semuaaaa
    Sory for cant being there but you know that i really wish you both a happily marriage live forever till jannah amiiin
    Selamat yah brooo πŸ™πŸΌπŸ˜πŸ˜

  100. Masya Allah cantik banget ayuuu..
    akhirnyaaa… dilancarkan sampai hari H ya..
    selamat yaa Ayu dan kak Arga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah diberikan keberkahan, kebahagiaan dunia dan akhirat πŸ˜‡πŸ€— aminnn
    Happy for You both 😊

  101. Alhamdulillah, temen gw nambah lagi yg mau kewong. Barakallah, Semoga lancar samoe hari H yee sui kak arga, 😘

  102. Selamat buat kak arga dan ibu ketua sui, semoga lancar sampai hari HπŸ™

  103. Selamat kawanku Ibu Ketua Sui dan kk Arga, sukses buat acaranya, semoga lancar sampai hari H, amin

  104. barakallah selamat ya suiiii semoga lancar luncur acaranya sampe hari H, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, sehat selaluu untuk sui dan keluarga. huhu inginkan ke medan 😭

  105. huaaa ayu cantik sekaliii. akhirnya menemukan sang tambatan hati. semoga lancar dan bahagia selalu ayu dan bang arga.
    all the best wishes for you both! aamiinn πŸ™‚

  106. Yuuuuu, selamat yaaa, senang banget dapat kabar ini, semoga dilancarkan hingga hari bahagianya dan terus kedepannya

    Ga nyangka ternyata diantara kita berenam, ayu yang lebih dulu, doain odi dwita keke fitri dan erika segera nyusul yaaaa

    Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yaa

    Ditunggu kabar kabar bahagia selanjutnya πŸ˜„

  107. Masya Allah tabarakallah..
    Doa yang terbaik untuk ayu dan calon suami yaa. Sahabat terbaik lebih dari satu dekade akhirnya ketemu dengan belahan jiwanya πŸ₯°
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah , saling melengkapi dan setia sampai maut memisahkan
    Allohumma aamiin.
    πŸ’ž

  108. happy for you ayuu dan si kakak.
    se terharu itu sahabat sejak SMP ku akhirnyaaaaaa..
    maafkan jika raga ini tidak bisa hadir karena keterbatasan jarak dan waktu.
    bahagia selalu ya yu, dan kak arga jagain ayu selalu ya :”)
    semoga selalu diberi keberkahan, ketabahan, kebahagiaan dalam menjalani ibadah rumah tangga.
    sampai ketemu di waktu yang tepat ya!
    walaupun gatau kapan kita bisa ngumpul lengkap lagi 😭😭😭πŸ₯°

    happy for you both.

  109. Selamat suiii ku❀
    Akhirnya setelah semua drama, berlabuh jg di babang yg sangat beruntung ini. Semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu sui dan calon πŸ˜‡.
    Doa dan restu selalu dikirim dari palembang.. πŸ₯°

  110. Barakallah buat adek CinaQ yg pesek 😁….yg mgkn tetap adek kecil bagi Bg kiki wlu udah segede ini πŸ˜† Selamat Buat Ayu & Arga semoga nanti menjadi keluarga Sakinah,mawaddah,warohmah,cepat diberi momongan,langgeng sampai akhir….ingat,utk mencapai ketahap ini kalian penuh perjuangan jd jgn pernah menyerah bila cobaan” kecil nanti menyapa,ingat cinta kalian lbh kuat dr apapun & tetap mengharap Ridho Allah SWT ya dek 😭,adek kecil kami akan menyusul spt kami,selamat ya dek 😘

  111. Bulek au…kok kami jd mau nangis,… barakallah ya bulek, satu persatu cucu kek basirun uda dipinang aja, smoga kita bisa mjd istri soleha, menantu yg baik, menjadi keluarga sakinah mawadah warohma,aamiin aamiin. Akhrnya ayu dpt org jauh jg, lbh jauh dr kk…yg pntg semoga selalu yg terbaik dr Allah. Aamiin aamiin

  112. Dear Sui ku…
    Temen SMA pertama ku dari sejak ospek sebangku sampe lulus SMA, terharu bngt aku liat kau udah mau nikah aja 😭😭
    I dont know lots about your story and this man (who can steal your heart wkwk) but I know and I hope this man is your the best choice to spend the rest of ur life with..

    Happy wedding sui kuuu
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan semoga nnti kalo kita reuni kau udah punya dedek gemuy yg bisa aku gangguin yaaww hihi
    Amin Allahumma Amin
    Saranghaee❀️

  113. Selamaaaat aaaay❀️ akhirnya yaaa, sehat selaluu. Smg lancar hingga SAH ihiiyπŸ₯°

  114. Barakallah yuuuuu. Akhirnyaa yaa yuu. Semoga dilancarkan segala persiapan dan perjalanan pernikahannya. Samawa bahagia dunia akhirat 😍😍

  115. Sihiiiiy akhirnya ya yuuu! Semoga dilancarkan segala rangkaian acaranya daaaan seterusnya, doa dari acu di Bandung ya yu ❀

  116. Yaaaampunnn akhirnya…setelah melalui berbagai asam manis percintaan, akhirnya memutuskan Babang tamvan yg sgt beruntung ini mendapatkan muuuu suikkk si mancung kuu. Semoga menjadi keluarga bahagia romantis lawak, sampai akhir hayat memisahkan πŸ€§πŸ˜­πŸ’‹. Sebel jg berkurang jomblo di dunia ini πŸ˜›πŸ€­

  117. Barakallah, ayu dan kak arga, semoga lancar dan acara tetap khidmat walaupun kondisi lagi kayak gini.
    Doa kami dari sini, walopun jauh yaaaa.

  118. MasyaAlloh Tabarokallahu…
    Selamat berbahagia, semoga dilancarkan sampai hari sakral utk Arga dan Ayu
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Aamiin

  119. Alhamdulillaaah, selamaaaatt ayu dan kak arga. Lancar lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, penuh berkah, bahagia dunia akhirat ya yuu 😘😘 aamiiin

  120. Mo nangisss hiks 😭😭😭
    Saking bahagianya aku tuh

    Semoga semua dilancarkan, selalu diberi kebahagiaan dunia dan akhirat, Sakinah Mawaddah Warrahmah dekku 😘

  121. Selamat yo dek ….semoga lancar luncur Sampe hari H 🀲

  122. Selamat ding moga samawa dan kamu due dalam lindungan allah swt

  123. Semoga lancar dan sukses acaranya besok..tgl. 14
    Yuk lel doakan semoga bisa jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah.
    Salam kami dari yogya.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ayu & Arga

Made with β™₯ by