Undangan Pernikahan

 

Aya & Inu

 

Undangan Pernikahan

Aya & Inu

17 Januari 2021

“Dan Diantara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Nurhayati, S.M

Putri Kedua dari
Bapak Nawasi
& Ibu Asliyah

 

&

 

M. Ginanjar Inu S.IKom

Putra Keempat dari
Bapak Juhadi
& Ibu Fadliyah

Akad Nikah

Minggu, 17 Januari 2021
09.00 s/d 11.00
Kp. Laban RT. 006/002 Desa Cerukcuk
Kec. Tanara, Kab. Serang
Banten

Resepsi Pernikahan

Minggu, 17 Januari 2021
11.00 s/d Selesai
Kp. Laban RT. 006/002 Desa Cerukcuk
Kec. Tanara, Kab. Serang
Banten

Hari yang kami tunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Kolom Ucapan

Tinggalkan Pesan untuk Kami…

181 Comments

  1. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما فى خير

    semoga Allah limpahkan keberkahan kepada kalian baik dalam keadaan senang dan susah dan selalu bersama dalam kebaikan, aamiin.

  2. Selamat menempuh hidup baru Inu dan istri. Bahagia selalu untuk kalian berdua. Saling menjaga, saling setia dan selalu bahagia. Aamiin ya Allah.

    Maaf aku ga bisa dateng, karena kerja. Doa ku menyertai kebahagiaan kalian hari ini. 💙💙💙

  3. Selamat ya bro semoga sakkinah mawaddah dan rohmah.. Cepet dikasih momongan aamiin

  4. selalu dilancarkan, selalu dijodohkan dan selalu berkah 🙏

  5. Happy Wedding samawa ya kang Faiz dan istri 🙏

  6. Congratulation🎉

  7. Selamat menempuh hidup baru kawan.semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.amiin

  8. bahagia dan suksesssss, sampe nene kake, subur makmur jaya sentosa

  9. Barakallah inu, selamat menempuh hidup baru, moga jadi keluarga SAMAWA… Aamiin….

  10. Barakallah. Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh dimusim gugur: selalu berubah dan semakin indah setiap hari.
    Yang mebuat bahagia pengantin adalah iman, sisanya adalah kepercayaan.

  11. Semoga Semua nya…
    Selalu dilancarkan Oleh Allah SWT Sampai Hari Special Nya

    Dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah…
    Salam Hangat Dari Sahabat kecil Mu…, 😊😊😊😍🙏🙏🙏

  12. Bismillah Lancar, sehat, bahagia…
    Selamat bro!

  13. Selamat Membuka Lembaran Baru Lur…
    Doa kami semua menyertai kelancaran acaranya sampai selesai…
    Semoga samawa sampai ajal menjemputnya…

  14. Semoga lancar ya ka, dan Samawa sampe kake Nenek💝

  15. Barokallah,semoga segalanya dimudahkan Alllah..

    Selamat berjuang partner siaranku

  16. Turut berbahagia utk bang inu🤗.. semoga lancar hingga ijab qabul dan mendapat sakinnah mawaddah warrahmah

  17. Semoga acaranya lancar ya kang. Smga jadi klrga samawa. Aamiin 🙏🙏🙏

  18. Semoga acaranya lancar ya kang. Semoga jadi keluarga yang samawa. Aamiin

  19. Ikut bahagia sahabat ku ☺️
    Lancar sampai hari H nya… Selamat..

  20. Barakallah….
    Semoga lancar…

  21. Selamat Aya, semoga berjalan lancar sampai hari H & menjadi keluarga yang samawa, Amin

  22. Masyaallah,semoga dilancarkan sampai hari H yaa
    aamiin

  23. Barakallah semoga lancar sampai hari H aamiin

  24. Selamat ayaaa😍
    Semoga lancar sampai hari H yaa🤲❤️

  25. Selamat ayaa✨ semoga lancar sampai hari H, dan semoga samawa yaa❤

  26. Selamat ya beb Nurhayati semoga lancar sampe hari H kawan🤗

  27. Lancarrrrrrr semoga acaranya

  28. Wih nikah .

  29. Waaaah aku pun terharuuuuu… selamat Faiz.. moga diperlancar yaaa.. dan insyaallah jadi keluarga samawa..

  30. Selamat ya say semoga lancar sampai hari H🙏🤗

  31. Selamat ya, semoga di lancarkan sampai hari H 😍🥰

  32. Barakallahu lakuma wa barokaalikuma wa jamaa bainakuma fii khoir…

  33. Semoga lancar yah Aya dan dipermudah segalanya, aminnnn…

  34. Selamat ya aya, dilancarkan sampai hari H dan semoga jadi keluarga yg samawaa ☺️

  35. Lancarr segala galanya braderskuhh..

  36. Masya Allah Tabarakallah.. semoga lancar sampai hari pernikahan kang Faiz.. Stay safe & Healthy yaa.. 🙏🙏

  37. Selamat mang, semoga lancar sampai hari H,, amiiinnn

  38. Insya Allah Hadir Inu…..Bahagia Always….

  39. Insya Allah hadir Inu….Bahgaia Always

  40. Barakalloh, selamat yaa bung faiz , semoga lancar sampai hari H, dijadikan kluarga yg sakinah mawadah warohmah,saling melengkapi dan menjaga, Bahagia dunia sampia janahNya kelak Aamiin ya Alloh

  41. Barakallah… Selamat yah bung Fais, Semoga lancar hingga hari H. Semoga jadi keluarga yang saling melengkapi,Sakinah mawadah warohmah Bahagia dunia dan sampai janahNya. Aamiin Ya Allah 🤲🏻

  42. Barakallah… Selamat yah Fais, Semoga lancar hingga hari H. Semoga jadi keluarga yang saling melengkapi. Bahagia dunia dan akhirat. Aamiin Ya Allah 🤲🏻😇

  43. Alhamdulilah semoga di lancarkan sampe hari H om
    Pokoke langsung babat alas biar langsung di kasih momongan

  44. Selamat ya Bro, semoga Sakinah, Mawaddah, Warohmah sampai akhir hayat yak…

    Jangan pake lama tar langsung tanceppp gassss aja yaaaaaa 😜😆😂😂

  45. Selamat bro, semoga menjadi keluarga samawa, rejeki ngalir terus… insyallah barokah

  46. Samawa ya Faiz… semoga lancar sampai hari H. Aminnn

  47. Alhamdulillah, semoga dilancarkan hingga hari H nya. Dan dijadikan keluarga yang harmonis langgeng selamanya. Selamat ya kang.

  48. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah ya kang Faiz doa terbaik dari saya dan keluarga besar Nagaswara

  49. Semoga di berikan kelancaran dan semoga menjadi keluarga SAMAWA Amiin YRA .

  50. lancarrrr brooo Fais.. barakallah

  51. Barakallah.. Lancar kang. Semoga dipermudah sampe Hari H. Aminnnn

  52. Selamat Kang Fais.. Diberikan kemudahan & kelancaran selalu.. Aminnn

  53. Semoga samawa, penuh cinta, kebaikan dan keberkahan, amin…

  54. Barakallah..semoga lancar acaranya kang Faiz, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, bahagia selalu..Aamiin..

  55. Barakallah, semoga lancar dan langgeng. Aamiin

  56. Alhamdulillah.. Barakallah kang faiz.. Semoga jadi keluarga SAMAWA dan cepet dkasih momongan.. Amiinn YRA

    Salam hormat:

    Ismet Ekbisbanten.com

  57. Barakallah selamat teman…
    Semoga di lancarkan semuanya Aamiin… 😆😇

  58. Barakallah kak inu 😄😄😄semoga di lancarkan sampai hari-H dan semoga menjadi keluarga yang Samawa aamiin YRA

  59. Barakallah..slamat brader..finally u found ur lovemate..be a real man with ur future…
    Semoga dilancarkan brader..sampai hari H …. bachelor party geh..😀😁

  60. Barakallah, alhamdulillah wa syukurilah akhirnya sampai juga dipenantian ikrar dihadapan ya Rab.. smoga dilancarkan & dimudahkan sgala urusannya.. aamiin.

    Hatunuhun kang uleman nya.

  61. Barakallah….Lancar buat pernikahannya Aya & Inu semoga dijadikan keluarga sakinah mawadah warahmah

  62. Tabarakallah kak, MasyaAllah semoga dilancarkan sama Allah sampai hari H..aamiin

  63. Tabarakallah ka, semoga dilancarkan dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yah. Amiin

  64. Lancarr mas Fais.. Semoga Langgeng yaa mas. Doa terbaik buat mas Fais.

  65. Semoga dilancarkan ya…, sakinah mawaddah warahmah. Insya Allah jika tak ada halangan, akan hadir.

  66. Semoga SAMAWA brayyy
    Nikahlah sekali saja, hanya maut yg memisahkan

  67. Meluncurrrr kang. Meluncur bareng pasukan huru hara

  68. Lancarrr Lancaaaar Lancarrrr Braderkuhhh.. 😊

  69. Mantaaap ka paiiissss, lancar sampe hari H

  70. Barakallah ini,, semoga lancar sampai hari H, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲☺️

  71. Alhamdulillah Semoga Lancar ya bro,

  72. In syaa Allah hadir, barakallah kang faiz, semoga dilancarkan sampe akad dan resepsi.. Aamiin

  73. Semoga di lancarkan sampai hari H ya nu…

  74. Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H nuu..

  75. semoga lancar sampai hari H yah brother

  76. Semoga lancar yaa broo,

  77. Mantap mas bro.. Lancar2 mas bro..

  78. Barakallah braders Fais.. Cihuyyyy Puasa taun ini ga sendiri lagi yaaa. Langgeng Brays.

  79. Barokallah akhirnya laku juga yaa hehehe
    Semoga lancar segala-galanya sampai hari Pernikahan, langgeng sampai kake nenek,

  80. Alhamdulillah … Akhirnya yang ditunggu2 Dateng juga .. semoga lancar dalam secara hal dan situasi apapun .. aamiin ..

  81. Baarakallahufiikum kang Faiz dan si eteh…😍

  82. Karena kedahsyatan itu saat hasrat melangit namun tetap memijak ke langit…anda berdua dalam situasi itu..bismillah…berkah

  83. Masyallah tabarakallah
    Bang faiz dan istri semoga di lancarakan

  84. Selamat kang. Mugiya lancar hari bahagianya. Jadi keluarga sakinah mawadah marohmah. Berkah rezekina. Amin ya Allah

  85. Semoga bahagia di dunia dan akhirat untuk Kang Faiz/Inu dan Teh Nurhayati..

  86. Masya Allah, Tabarokallah, semoga langgeng bahagia dunia akhirat kang Faiz/Inu dan teh Nurhayati..Aamiiin

  87. Gaspol Braderss.. Congratss.. Ahirnya ga bobo sendiri lagi. Di hemat hemat mulai sekarang bro. Jangan dibuang buang. 🤣

  88. Selamat kang Faiz, mudah2an lancar acaranya dan berkah serta langgeng ikatan sucinya… siap merapat kang

  89. Barakallah Kang Faiz, semoga dilancarkan segala urusannya😇

  90. Barakallah babang ganteng. Semoga lancar sampai hari H. Samawa till Jannah. Aamiin.

  91. Weitsss si abang. Lancarr yaa bang. Samawa di karuniai momongan yg sholeh sholehah. Aminnnn

  92. Mantaapppp… MC Terbaikuhhh.. Gaskeunnn merapat Braysssss.. Mau kado apa nih. Hahahaha

  93. Semoga lancar dan di mudahkan

    Dialah lelaki yang sedang membuktikan cintanya ( inu ), berjuang bukan hanya untuk mendapatkan cinta ( aya ) tapi di hari yang telah di tentukan, janji suci itu terucap, dialah lelaki yang telah menyempurnakan separuh agamanya dengan mengikuti sunah Rasul Nya. Jadikanlah dia lelaki yang di cintai istrinya, diteladani anak-anaknya, di sayangi keluarganya, dan di hormati teman-temannya. Amin 🤲

  94. Samawa joss jgn lupa pil erotny d minum

  95. Pada akhirnya Allah mempertemukan dirimu dan takdir menjadikan kalian sebagai pasangan suami istri. Lewat ucapan pernikahan ini aku selalu berdoa, semoga dengan pernikahanmu ini menjadikan kebersamaan yang bisa menggapai semuanya dengan ber2 satu 7an😁😁😉….

  96. Selamat menempuh hidup baru, semoga kakakanda wisnu selalu diberikan rasa bahagia yang tidak akan pernah habis, semoga saja Allah akan senantiasa menuntun dirimu bersama istri dan keluarga kecilmu pada cinta yang Allah ridhoi.

  97. JosS jos semoga Terjaga dri godaan janda bolong

  98. Selamaaat pak, cosss ngecrooot

  99. Lancar sampe hari H mas paiz

  100. Siap dokumentasi sampe malam pertama

  101. Lancarrrr brotherrr.. Josss josss jossss.. Jangan kasi kendor.!! Eksekusi

  102. Semoga Samawa ya mas…

  103. Alhamdulillah inuuuu
    Selamat yaa lancar lancar SAMAWA dan melahirkan anak soleh dan solehah 😍😍😍

  104. Alhamdulillah slamat yah kang faiz….
    Smoga menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah.
    Dan di lancarkan acaranya sampai hari H..
    Doa terbaik bwat kang faiz dan istri pokok na..
    “jangan lupa minum madu biar jozz.. 😁😍😍😍🤭”

  105. Lancar sampai hari H kaka wisnuu 🤲🏻

    Till jannah .. aamiin

  106. Barokallooh…Semoga Allooh mencatat rencana janji suci ini sampai H yang direncanakan dan terbangun sakinah, mawaddah, warohmah pii dunia wal akhirot…aamiin

  107. Barakallah… Alhamdulillah selamat yaa Faiz, semoga segala persiapan hingga hari H dipermudah dan kelak menjadi keluarga Sakinah Mawadah wa Rahmah yaa… Finally, No Galau2 Club lagi yaaa bro.. #SoldOut 2021 😆😆😆😆

  108. Alhamdullilah kang semoga lancar yah sampe hari H nya sakinah mawadah warohmah aamiin insya allah klo ga ada halangan hadir aamiin

  109. Barokallahulaka wabaroka alaikuma wajamaa bainakuma Fil Khoir… aamiin

  110. Alhamdulillah bisa nembak di dalem

  111. Selamat mengudara faiz
    Lancar jaya perkasa yaaaaa ❤️

  112. semoga acara nya lancar Sobat..Insya Allah Kalo ga ada halangan ..
    Kita hadir…
    amiin yaa rabbal’aalamin

  113. Semoga bahagia selalu

  114. Semoga dilancarkan sampai hari H kang fais..in sya allah mudah”n bisa hadir jg…

  115. Lancar lancar sehat sehat sampai hari H ya kakakuuuu sayaaang…. Barakallah

  116. Alhamdulillah slamat ni .. smoga lancar sampai hari H

  117. Semoga sukses dan lancar

  118. Alhamdulillah

    Semoga dimudahkan berkah selalu…..GBU

  119. selamat paissss..
    sik asik jossss gandos..

  120. selamt yah kg faiz

  121. masyaAllah mas faiz akhirnya yaaa undangan beneran yg dikirim hahaha semoga lancar sampai hari H Aamiin

  122. Subhanallah berkah buat pernikahannya ya sob semoga menjadi keluarga sakinah mawarrdah warohmah …..

  123. Alhamdulillah … !

    Selamat Inu semoga menjadi pasangan yang SAKINAH MAWADDAH dan penuh RAHMAH. Selamanya. Aamiin.

  124. Akhirnya,,
    Saatnya menjadi seorang Lelaki yang sesungguhnya..
    Tunjukan pada dunia, bahwa inu bisa punya anak 10. Hehe..

  125. Barakallah Inu dan Aya. Semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi, bahagia dunia akhirat,
    dikaruniai anak-anak yang shalih & shalihah. Allahumma aamiin… 🙏😍

  126. Selamat brad…
    Lancar yah sampai hari H nanti..

    Gassss pooollll….

  127. selamat buat inu,, semoga
    menjadi keluarga samawah
    dan semoga di berikan anak soleh dan soleha Amiin 🤲

  128. Alhamdulillah Barakallahulakuma wajama’a bainakuma ‘alaikuma fiikhoir..selamat a Faiz..mc kocak..😂 Akhirnya punya teman tidur cieee..

  129. Selamat, lancar sampai hari H Faiz Ginanjar Inu! Akhirnya, udah gak kering lagi ya iz…

    Congratssssssss

  130. Selamat Bro.. Semoga lancar sampai hari H

  131. Alhamdulillah Selamat ya nuuu
    Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian

  132. Alhamdulillah selamat ya nuu Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian

  133. Selamat ka Inu & teh Aya
    Semoga dilancarkan acaranya sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 💕 aamiin

  134. semoga lancar om sampe hari H dan semoga langgeng sampe tua nanti

  135. Sehat Walafiat dan selalu tersenyum…
    Semoga di hari bahagia kang Inu bersama pasangan nya diberikan kesehatan, keberkahan rejeki, keluarga yg samawa dan keturunan yg sholeh/hah serta dimudahkan dlm segala urusan nya
    Amin Yaa Robbal Alamin
    Selamat ya kang….
    Semoga tertular pd yg blm dpt jodoh nya

  136. Barakallah kang pais semoga lancar selalu…amin

  137. Selamat inu,, moga lancar & Jadi keluarga yg Sakinah Mawadah & Warohmah, Amiinn,, InsyaAllah Hadir👍

  138. Alhamdulilah, turut bahagia. Selamat semoga diberi kelancaran, kemudahan kelapangan rijki dan SAMAWA

  139. Alhamdulillah akhir nya momen yg dtunggu² akan sgra datang.. Slmt bwt kg faiz n tth aya
    Macan n pk RT doa’kn smoga lancar sampai hari H

  140. Alhamdulillah akhir nya dateng jg wktu yg dtunggu²👰💑
    Macan dan pk RT mendoakn smoga lancar sampai hari H

  141. Wah akhirnya MC terbaik kita nikah juga,lancar kak faiz sampai hari H nanti.Aamiin 😁

  142. Semoga dilancarkannn mckuhhh🙏🏻

  143. Semoga lancar, diberkahi sang maha kuasa.

  144. Selalu SaMaWa 🙏🙏

  145. Mantaap ceess
    Lancar terus bahagia terus sampai maut memisah kan yah .. amiinn

  146. selamat buat kang fais & tth aya semoga di lancarakan sampai hari h dan diberikan kesehatan buat semua keluarga, semoga langgeng aminn….

  147. Barakallah inu… Semoga dilancarkan sm allah niat baiknya..

  148. Semoga dilancarkan sampai hari yang di tunggu-tunggu, aamiin… (Q.s Az-zariyat :49) ” dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah”

  149. Sikat kang pais malem pertama ne di gejos terus aje kendorrr

  150. Semoga dimudahkan dan dilancarkan Mang Inu… Aamiin…

  151. Barakallah
    Semoga lancar sampai hari H yahhhh

  152. Selamat ya inuu… Lancar sampe hari H..

  153. Jossssss pokone

  154. semoga di lancarkan sampe hari h ya,,,,,jadi pasangan sakinah mawadah dan warokhmah,amin

  155. Lancar lurrrrrrr
    Jossssssssssssss
    Pokone

  156. Sukses kang pais.. Dan teh aya.semoga lancar….di pelaminan nanti dan semoga langgeng…sampai kake nenek..dan semoga cepet di beri momongan…salm dari warga curug..

  157. Selamat untuk kang fais
    Sukses dan selalu bahagia ..,

  158. Sukses sampe hari H senior, yg rajin bikinnya pkknya 😂

  159. Semoga lancar ya buat kakanda prabu semoga berkah amin……..

  160. Barakalllah
    Lancar sampai hari H dan samawa

  161. Samawa yaa dan dilancarkan sampai hari h

  162. Barakallah inu…..
    Semoga dilancarkan sampai harinya yah……

    Sakinah mawaddah warohmah

  163. Barakallah, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  164. Alhamdulilah selamat yah inu. Barakallah semoga lancar yah acaranya👍😊

  165. Alhamdulillah
    Barakallah Inuu, semoga lancar sampai hari H
    Menjadi keluarga samawa 🤲🏻🙂

  166. semoga d lancarkan ya nu… akhirnyaaaaaa… sehat sehat juga buat inu dan semua nya.. 😍

  167. Semoga di beri keberkahan dunia akhirat men, titip jan ledek gw …👌

  168. Barakallah om inu,semoga jadi kluarga SAMAWA yaa,Aamiin😇
    Semoga dd’Gia bisa dateng yaa

  169. Semoga lancar sampe hari H, lancar ijab qobul nya, lancar acara nya, dan lancar ______ ya inu 😄

  170. Lanjutkan bor…moga samara ya

  171. semoga di lancarkan sampai hari H..inuuuuuu
    akhir y alhamdulillah bisa cetak gol juga.. selamat yaaaa ikut bahagia

  172. Semoga lancar acaranya Nu, turut berbahagia, terharu euy klo inget Lika liku nya 😭

  173. Alhamdulillah, semoga lancar dan dipermudah bro

  174. Alhamdulillah 🤲 semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanya aamiin 🤲🙏

  175. Alhamdulillah mudah2an lancarrrr ya Nuu , aamiin

  176. buat bang faiz dan teh aya… Semoga maksud dan tujuan di lancarkan dan Sukses untuk acara 17 januari 2021…. yey

  177. Alhamdulillah… Semoga di lancarkan sampai hr H..
    Dan di berikan kesehatan agar kita keluarga dr Bandar Lampug bisa menghadiri pernikahan ini…

  178. alhamdulilah, insyaallah dilancarkan sampai hari per nikahan 🙏

  179. semoga di lancar kan sampe hari H. bikin anak yg banyaaakkkk. mantap😁👍👍

  180. Semoga di lancarkan dlm segala urusan….Aamiin

  181. Semoga di lancarkan dlm sega urusan….Aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terima Kasih

Aya & Inu

Made with ♥ by