You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Aya & Alde

 

We Are Getting Married

Aya & Alde

November 21, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Shaleha Humaira, S.SI.

Putri Pertama dari
Bapak Ir. H. Superia
& Ibu Dra. Hj. Isnawiati

Alde Wintardi, S.SI.

Putra Kedua dari
Bapak Ir. Eddy Wintardi
& Ibu Lies Pujiastuti

Akad Nikah

Sabtu, 21 November 2020

08:00 s/d 09:00

Jl. Perumnas Palem 1
Blok IV, RT. 21 NO. 92
Kayutangi, Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Tasyakuran

Sabtu, 21 November 2020

09:00 s/d 12:00

Jl. Perumnas Palem 1
Blok IV, RT. 21 NO. 92
Kayutangi, Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

132 Comments

  1. Alhamdulillah akhirnya sah..sah.. perjuangan yang panjang akhirnya terwujud dalam sebuah ikatan sehidup semati inshaa Allah .. semoga menjadi keluarga yang samawa,penuh berkah dan kebahagiaan dalam rumah tangga .. aamiin..ya Rabb..

  2. Happy Wedding for you two love birds ♥️

    Selamat menua bersama, saling menjadi versi terbaik sepanjang masa..
    Selamat menjadi orang tua nantinya..

    sorry that i cant make it 😢
    so sorry ☹️

    kaka2ku sayang.. akhirnya sampai distage ini. Selamat ♥️
    Aku sampai bingung harus ngomong apa saking bahagianya ♥️♥️
    aku sesayang itu sama kalian….

    ka alde, tolong dijagain ya kakaku…
    dia yang selalu jagain aku selama SMA, yang selalu jemputin aku kemanapun, nemenin kemana-mana…
    terlalu banyak momen aku sama ka aya dari yang lucu, susah, sampai sakit jatuh bangun jumpalitan! wkwkwk
    bahagiain dia terus ya kakk 😭😭
    Jagain dia yahh ♥️♥️♥️
    cepat kasih aku ponakan juga…

    loveeeee bangettttt!!!!

  3. Aya dan Alde selamat menempuh hidup bary,,, 😘😘😘

    Semoga selalu di berkahi kebahagian yang melimpah ya,,,

    Perjalanan cinta kalian panjangggggg banget ❤❤❤❤

    Doain aku disegerakan juga ya 😁😁😁

    💃💃💃Sekali lagi selamat ya Aya dan Alde💃💃💃

  4. Alhamdulillah ,
    Akhirnya hari yg di tunggu tiba. Selamat yaa aya dan alde. Semoga menajdi keluarga bahagia dunia dan akhirat aamiin yaa raab. Doa terbaik untuk aya dan alde sekeluarga.

  5. Ayaa!!! Janjiku akan kutepati nih buat comment

    Alde dan Aya, selamat untuk segala usaha mencapai apa yang selama ini kalian inginkan, jangan berhenti disini, tetap berjalan kedepan untuk melukis lembaran yang baru dan harus SEMANGAT!! semoga kebaikan selalu meliputi kalian berdua yaaa!
    <3

  6. Selamat menempuh hidup baru ya kaka aku yang paling perduli dan paham apa yang dirasain sama adek nya. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan cepat cepat beri ponakan buat icha biar rumah rame hihihi.. makasih juga buat ka Alde atas kebaikan nya selama ini. semoga acara nya lancar aamiin yarobbal alamin

  7. Alhamdulillah… Mudah2an lancar dan berkah.. Dimudahkan segala urusan sebelum dan sesudah acara.. menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah… Mendapat keturunan yg sholeh dan sholehah…

  8. Congratulation Aya&Alde!
    May you always make each other laugh!

  9. Hi Aya & Alde,

    Duhh ikut bahagia liatnya 😍😍
    Selamat yaa, akhirnya yang disemogakan tinggal hitung hari ❤️❤️

    Semoga semakin bahagia kedepannya, langgeng selama-lamanya 💕💕💕

  10. Alhamdulillah
    Barakkalahu laka wa baraka ‘alaika jamaa baina kumma fii khoir

    Selamat menempuh hidup baru buat anaknda Aya dan Alde. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah,mawadah dan warohmah. Istiqomah bersama sampai maut memisahkan.

    Selamat ya kakandaku Supria dan ka’Isna. Semoga acaranya lancar dan mendapatkan limpahan Berkah Rahmad dr Allah SWT

  11. Halo ka Aya sayang, Alhamdulillah… seneng banget dapettt kabar baik ini. Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah, selalu bahagia bersama sampai akhir khayat. Amin amin ya Allah 💙🙏🏻😇

  12. Congratulation untuk kalian berdua! Semoga samawa❤️😊

  13. “”SELAMAT BERBAHAGIA”
    Semoga menjadi pasangan Samawa hingga hanya maut yg memisahkan serta cepat diberikan keturunan.

  14. Hiii Aya..

    Teman curhat aku, yang kalo curhat kadang sampe nangis, kadang sampe kesel, kadang juga suka suka kita..duduk di pojokan sambil ngemil..tangan diatas keyboard biar keliatan kerja..hehe

    inget banget kamu yang suka bikin aku kesel karena sering banget ngadu abis jatuh terus sakit, entah jatuh dari motor, entah jatuh di tabrak motor..heran deh hehhe

    Sekarang akhirnya beneran jatuh kan, kalo jatuh nya ini aku bahagia, jatuh kepelaminan bareng calon suami..hehehe

    Semoga diberi kelancaran segala persiapannya, sampai hari H tidak ada halangan apapun, dan barokah dunia akhirat..Aamiin

    Cepet kasih temen buat dede Alula yaa..hehehe

    Love

    Rizka

  15. Selamat ya.. semoga tuntung pandang..

  16. Alhamdulillah. Semoga ananda berdua jd pasangan yg berbahagia…
    Dan smg proses serta pelaksanaan acaranya lancar dan berkah…
    Barakallah fiikum

  17. Selamat Pak Superia dan Ibu atas pernikahan anaknya. Semoga Samawa tuntung pandang, terimakasih undangannya

  18. Selamat Menempuh Hidup Baru buat Aya dan Alde, barakallah… semoga Sakinah Mawaddah dan Warrahmah….

  19. Selamat aya & alde, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, dikaruniai keturunan yang soleh solehah….barakAllahu

  20. Semoga SAMAWA dan Tuntung Pandang

  21. Barakallah.. Happy wedding aya dan alde.. Semoga lancar acaranya dn mnjadi keluarga yg samawa dan cepat d beri momongan yg sholeh/sholehah aamiin…

  22. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir… Aamiin ya rabbal allamin

  23. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir

    Selamat Aya & Alde…

    Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah marahmah

  24. Selamat menempuh hidup baru AYA & ALLDE semoga shakinah mawahdah warahmah

  25. Om Jaya sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat ananda Aya dan Alde. Om sekeluarga mendoakan semoga ananda berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.
    Selamat jua untuk dangsanakku Superia dan Isna sudah menunaikan tugas mengantarkan ananda Aya ke pelaminan.

  26. Alhamdulillah,semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan mewarrahmah mudahan cepat di beri cucu yg sholeh dan sholeha.

  27. Aalhamdilillah…
    Baraqallah..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah , warahmah, aamiin…

  28. alhamdulillah… insya Allah datang aja kna.

  29. Selamat berbahagia dangsanak Superia sekeluarga atas pernikahan anakda tercinta..semoga menjadi keluarga SaMaWa..Aamiin YRA

  30. Selamat menempuh Hidup baru…Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA…tuntung Pandang….bahagia dan mendapat kan putra …putri yang sholeh dan sholeha…..

  31. Selamat berbahagia dangsanak Superia sekeluarga atas pernikahan anakda tercinta,semoga menjadi keluarga SaMaWa ..Aamiin YRA

  32. Haii kaa ayaaaa…❤❤🥰🥰🥰Selamat menempuh hidup baru untuk ka ayaa dan suami🥰🥰🥰semoga selalu dipenuhi bahagiaaa terus dan lacar terus sampai hari H…soo happpyy untuk kaa ayaaa dan suamii❤❤❤❤❤❤sayangg ka ayaaa 🥰❤❤❤❤❤

  33. Selamat buat aya dan alde
    Semoga samawa

  34. Barakallah… semoga Aya & Alde menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Selamat pa Superia dan ibu…

  35. Selamat berbahagia buat *Aya & Alde* semoga sakinah, mawaddah & warohmah…Aamiin…

  36. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawaddah warahmah.

  37. Selamat ya alde & aya smoga dilancarkan Dan bahagialah selalu aamiin

  38. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga buat Mbak Aya dan mas Alde,, semoga SaMaWa selamanya,, dan segera memberi cucu buat Akung Superia,,, Bahagia Selalu,, 😘😘😘

  39. Happy wedding Alya n Alde..selamat beminantu Bp Asdep kami..semoga samawa until jannah 🤲

  40. Selamat ya..mudahan jadi keluarga samawa selamanya..selalu berkah perkawinannya dan cepat diberi momongan Dari yang maha kuasa (Allah SWT)..amiin

  41. Semoga bahagia mb Aya & mas Alde, menjadi pasangan dunia akhirat, aamiin…..

  42. Baarokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoirin.

    Alhamdulillahirabbil aa’lamin, semoga menjadi ibadah pian berdua untuk menuju jannah…

    Selamat om Superia…, do’a terbaik ulun untuk pian sekeluarga, barokah dunia akherat… Aamiiiiiin ya robbal alamin

  43. Selamat berbahagia untuk Alde&Aya. semoga lancar acaranya , sehat semua dan menjadi Keluarga yang SAMAWA….Aamiin.

    Om Yuddi Hari & Keluarga di-Banyumanik Semarang.

  44. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Baarokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoirin.

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

  45. Selamat Pak Superia atas pernikahan putra, putrinya
    Semoga dilancarkan sampai acara dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, Aamiin

  46. Barakallah Ading Alya & Alde..Selamat Abah Asdep kami Pak Superia &Ibu…beminantu nih ye 🤩❤️

  47. Selamat Alde & Aya……….. semoga sehat semua, diberi kemudahan, kelancaran tidak ada halangan apapun sampai akad nikah dan resepsi tanggal 19 Nopember , menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, Aamiin🤲

  48. Alde dan Aya . Mudahan kalian jadi keluarga yg bahagia baik dunia maupun akhirat nanti. Yang sabar ya dlm menjalani kehidupan berkeluarga….

  49. Happy Wedding Aya dan Suami
    Doa yang terbaik selalu buat mempelai
    Semoga bahagia selalu
    Amin 😇🙏🏼🤗😘

  50. Barakallah
    Aya & alde
    semoga jadi keluarga yg samawa
    Awet sampai hari tua
    Hingga maut memisahkan

    Akhir ny bro alde jadi orng kalimantan 🤭🤭
    Welcome south borneo bro
    Di tunggu touring & riding nya
    Salam blarrrrr 🏍🛵🏍🛵

  51. ka aya:”) ya Allah masi kd nyangka sebentar lagi jadi seorang istri.. kaka yang dari dulu selalu ada waktu gasan ading kecil nya ini 😢 awal kenal dari nadia Sd ya ka aya krna 1 les dipurwa bareng konser 1 panggung sama ka aya!!! dan sekarang nadia sudah mau lulus kuliah.. ih jadi melo pokoknya nadia 😭 semoga kaka tuntung pandang sama suami, selalu dilimpahkan kebahagiaan setelah menikah ya ka aya❤️ jangan ditanya seberapa sayang nya sama ka aya, doa terbaik dari nadia selalu menyertai ka aya😘😘

  52. 💃yeay…. finally !!! the day you’ve been waiting for comes too…

    my prayers for u guys…
    I hope you become a partner who is always blessed by God

    always together in times of joy and sorrow
    Amen…

    cape juga pake bahasa Inggris ..ribet…🤣🤣
    Berkurang neh temen jalan jalan gw..🤣🤣

    Selamat Berbahagia dear aya n alde

  53. Hi Ayyaaaaa….
    si cewe Baik dan entah dengan berapa lapisan hati buat orang², walaupun kadang ada salah paham dan rasa ga enak yang bahkan kfamu pun enggan mengutarakan ke sekitar karna “ga enakan”…

    Sampai di Titik ini,,
    Aku sangaatt² ikutt merasakan Bahagiaamuu Ayaaa….

    Dear Ayaaa dan Aldee,
    Selamaaaatt yaa, semogaa perjalanan kalian berduaa penuh dengan Barokah dan Kebahagiaann.
    Semoga pernikahan kalian membawa berkah untuk keluarga dan orang² tercintaa..

    Berbahagialahh, karena kalian berhak untuk Ituuuu…
    #Bighugggg

  54. Dear Aya dan Alde,
    We’re so happy to hear the good news from both of u!

    Sedikit tau cerita keluh, kesah, senang dari hubungan percintaan kalian dan Alhamdulillah harapan yang dinanti perlahan datang dengan penuh kepastian.

    Selamat menempuh ibadah terpanjang guys. May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding💛🤗

  55. Barakallah ka Aya dan Suami..
    semogaa rumah tangga kalian selalu diberkahi Allah Subhanahu wa ta’ ala sampai akhir hayat. aamiin🥰❤️

  56. Barakallah Aya dan Alde.
    Lancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah. Diberikan keturunan Qurrota’ayun sholih sholihah. Aamiin.. 😘😘

  57. Dear Alde & Aya…

    Which not my Best friend. Lebih ke temen rasa sodara kali ya wk.

    Lovebird, bucin, tom&jerry.
    Akhirnya kalian bs dijenjang ini. Yang dari awal perjuangannya sudah berat. Dipertemukan saat sama sama membutuhkan pondasi dalam hubungan. Semoga segala niat ibadah kalian diperlancar, diridhoi Allah (yang terpenting)
    Semesta menyertai kalian….
    Maaf gbs ngarang kata kata akutu haha. Hanya bs berdoa yg terbaik untuk kalian berdua. Meskipun banyak org yg gatau kalian udh punya anak cucu. (Moza dan anak2nya) wakakakak cnd biar ga tegang amat. Soalnya kalian udh gbs becanda skrg wkwkwkwkwkwk.
    Meskipun ada sedihnya, kalian Akad ditanggal HPL ku lahiran huhuhu.
    Pokoknya much love from The Cherries

    Kalian hebat, jangan menyerah. Akan ada pelangi setelah badaaai

  58. Hi Aya,

    Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. All the best!

  59. Barakallah Aya, mudahan lancar dan dimudahkan sampai hari bahagia itu tiba 🤲

  60. Barakallah, selamattt beb 😍
    Langgeng dan bahagia sll sampai maut memisahkan yaak 🥳🥰🥰

  61. Beautiful Wedding Invitation!

    Conngrats ya Aya semoga Samawa dan lancar sampai hari H!!

  62. Alhamdulillah yaa ya, selangkah lagi menuju halal,,

    selamat ya aya dan alde smoga menjadi keluarga yg samawa, slalu bersama sampe akhir nanti,,

    buat aya dan alde jaga kesehatan ya sampe hari H nanti..

    Aamiin.. 🤗🤗

  63. Haiiiii ka ayaa.. .
    Alhamdulillah yahh ka akhirnya..
    Ikut seneng deh 15 hari lagi menuju sah ye

    Selamat menempuh hidup baru ka bersama ka alde, bahagia selalu yahh ka..
    Doain aku biar bisa cepet nyusul haha

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah,, menjadi istri yg sholehah dan ibu yg baik bagi anak ka aya nanti.. Aamiinn cepet punya baby aja ka 😆 biar tambah rame keluarganya haha

  64. Haiii ka ayaa..
    Alhamdulillah yahh ka akhirnyaa.. Ikut seneng deh ka 15 hari lagi menuju sah.

    Selamat menempuh hidup baru ka, bahagia selalu yahh, doain aku biar bisa cepet nyusul wkwk

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ya ka, menjadi istri yg sholehah, dan ibu yg baik bagi anak2 kaka nanti.. Cepet2 punya baby aja ka 😆 biar tambah rame keluarganya 😄

  65. Happy Wedding Mba Aya & Mas Alde..

    Semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia & akhirat..

    Happy always.. 😘

    Selamat yaa.. 💛💛

  66. Ayaaaaaaaaaaaaaa………..

    Alhamdulillah menjalankan ibadah..
    Lancar persiapannya, dan kurangi jajan-jajan biar beli interior rumah yang banyak dan kece.. haha..

    Happy wedding, happy couple, happy family, happily ever after..

    Say hello to your family, husband, and borneo 🙂

    Ku tunggu ig live ya.. 🥰

  67. Doa terbaik ya ay buat lo sama pasangan, lancar terus sampe hari H.

  68. Selamat aya dan suami. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, warrahmah..
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Aamiin

  69. Alhamdulillah..selamat Aya dan Alde..Bismillah semoga bisa jd keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah ya, semoga selalu bisa saling memahami dan melengkapi satu sama lain, selalu bijak dlm setiap fase kehidupan yg dijalani berdua kelak..aamiin ya Rabbal alamiin..lancar sampai hari H ya 🤗

  70. Ka ayaa selamaat❤️❤️❤️❤️ semoga bahagia selaluuu, sedih bgt gina pengen bgt ke bjm tp gabisa huhu:(( semoga nanti kita bisa segera ketemu ya ka ayaaaa!! Salam untuk semuanya dari malang❤️

  71. Selamat menikah ka aya, semoga dilancarkan segala halnya sampai hari H, maaf kada kawa datang karena harus begawi di malang hehe. Doanya semoga menjadi pasangan yang saling mencintai dan mengerti satu sama lain. Tuntung pandang sampai akhir hayat Aamiin Ya Allah.

  72. Selamat..Kak Aya & Kak Alde✨
    Barrakallah..
    Selamat untuk pernikahannya, selamat untuk menempuh hidup baru. Sakinah Mawadah Warrahmah. Amiin Ya Robbal’alamin..
    Sehat selalu untuk kak aya dan sekeluarga. Semoga acaranya lancar sampai akhir. Amiin. Salam Juga untuk semua keluarganya 😊❤️

  73. Selamat yaa teruntuk shaleha humaira dan suami … karna saya tidak jago menulis ucapan selamat, idzin kan diri ini menceritrakan seorang Shaleha Humaira ketika saya mengenal nya di masa SMA

    Shaleha humaira atau yang saya kenal dipanggil “Aya” yang dulu pas SMA selalu protes kalo ada guru yang menyebutkan nama mu tydak sesuai tajwid … Sekalinya ada guru yg bener ngucapin nama nya ya ternyata emang guru agama hha…. Sempet sekelas pas kelas 1 SMA, trus beda kelas pas kelas 2 dan 3

    Fun fact dulu pas kita sekelas di kelas 1E, pas pertama kali q make kacamata km bilang gini “wah dan pake kacamata ya, jadi mirip dokter” eh ternyata sekarang beneran jadi dokter, terima kasih yaa .. emang ya ucapan ini adalah doa … Hha

    Si Aya ini juga dulu aktif di osis, sempet barengan seleksinya, inget banget dulu pas tahap wawancara ditanya sama kaka kelas ” kalau kalian disuruh masuk kandang singa yg singa nya udah dibius, kalian mau masuk apa tidak?” Aya pun menjawab “tergantung, biusnya bagaimana, bius nya total apa gimana dst dst… ” Iya si Aya ini emang orang nya kritis dan berani mengemukakan pendapatnya

    Selain itu juga ikut eskul padus sama teater yah rasanya dulu … Emang suaranya ya bagusss bangettt …
    Ia orang nya emang aktif banget di sekola bund

    Ya meski kelas 2 dan kelas 3 tida sekelas, trus kuliah pun beda kampus tapi masi sering liat di instagram kokk …

    Ikut berbahagia mendengar kabar pernikahan km di tahun ini, semoga dilancarkan acaranya dan tuntung pandang ruhui rahayu yah…
    Pokok nya selamat happy wedding dayy yahh aya n suami

  74. Selamat untuk pernikahannya kak aya. Sakinah Mawadah dan Warrahmah. Semoga acaranya lancar sampai akhir..
    Amiin Ya Robbal’alamin❤️
    Sehat selalu untuk kak aya dan sekeluarga. Amiin🙏🏻😊

  75. Kak Aya..🌻❤️
    Barrakallah,Selamat menempuh hidup baru, selamat untuk pernikahannya, sakinnah-Mawaddah dan Warrahmah. Amiin..
    Sehat selalu untuk kak aya dan keluarga, semoga acaranya lancar sampai akhir Amiin.. Salam juga untuk semua keluarganya.😊🙏🏻

  76. Alhamdulillah selamat ya ka Alde ka Aya🌈 semoga dimudahkan sampe hari H♥ bahagia selalu kaliaann✨♥ luuvvv

  77. Selamat menempuh hidup baru kawan SMP ….

    Semoga ini jadi pelabuhan pertama dan terakhir ayaaa …

    Happy wedding ..😘😘

  78. Alhamdulillah..sampai sudah aya di fase ini.
    Himung kada sihh jadi pengenteeeen?? bahari gawian nyucuk pentol di TB, wahini diperistri uraaaang. Terharu banar. Selamat Aya dan calon suami 🎉🎉

  79. Ka Ayaaaa congratssss! Smg lancar sampe hari H, jd keluarga SAMAWA 😘🥰
    Kerennn undangannyaaa backsoundnya sukaaa 😍❤️

  80. barakallah… selamat berbahagia ka Aya dan ka Alde. SaMaWa kaaaa, langgeng hingga akhir hayat. segera dikarunia malaikat kecil menggemaskan ❤️

  81. Aaaaa selamat ka aya sama ka alde, mungkin ini bukan akhir penantian tapi baru masuk awal penantian para wanita ka aya. Semoga menjadi istri yg baik buat bebeb aku. Buat ka alde, jadi imam yg baik buat ka aya aya wae ka. Doa terbaik buat kalian yg berniat baik ya ❤️🌻 doain aku nyusul, tapi nunggu partner :’ cipok kering

  82. Kak Aya. Selamat ya sudah mau married. Semoga kelak bisa mengarungi hidup bersama menua bersama dan bahagia selalu. Semoga persiapannya juga selalu dilancarkan. 💕💕💕

  83. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

    Ibadah terindah adalah pernikahan.
    Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah.
    Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa dikaruniakan kepada kalian.

    Aamiin.

  84. Selamat untuk Aya dan suami atas pernikahannya.
    Semoga menjadi keluarga yang dilimpahi bahagia dan berkah dari Allah SWT.
    Semoga langgeng sampai tutup usia 💜

  85. Ka, selamat… Im happy for you. SaMaWa ka aya ❤️

    Cyn gak bsa dtng mohon maaf karna kondisi covid dan jarak

  86. Finally!!! Bukan kalian aja yang happy tapi gue pun ikut merasakan happy, aaaa seneng banget. Maafkan kami ya (gue, chalie, cio) yang ndak mungkin dateng ke banjarmasin :”) kami doakan acara kalian berjalan dengan lancar, bahagia selalu, menjadi kelg yang samawa till jannah. We love you guys!♥️

  87. Selalu ada proses yang diyakini untuk sebuah tujuan. Kak Aya melakukan dengan baik, itu yang eka lihat dari Kak Aya yang terus berjuang. Semoga Allah lancarkan hingga SAH itu terdengar, semoga Allah berkahi kehidupan bersama Kak Alde. Ketika waktu terlalu cepat berlalu maka menikmati proseslah yang memang menyenangkan. Ditunggu banjiran photo kebahagiaannya Kak Aya, Love u both of u kakak-kakak.

    Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir

  88. Gak penting berapa lama pacaran, tapi seberapa lama kalian bisa bareng dan memahami perubahan tiap hari dari satu sama lain.

    Memahami kalau ada yang suka makan mie goreng pake kuah sedikit dan yang kering, memahami kalau salah satu ada yang lupa naro tutup odol, memahami harga susu anak lebih mahal dari oli motor and many more.

    best of luck kalian berdua. lancar sampai hari H ya

  89. Ya Alloh ga nyangka ya aya… Berkat kesabaran kalian.. Alhamdulillah akhirnya Alloh ttp menjaga cinta kasih kalian smp ke jenjang pernikahan.. Kk doakan smga langgeng smp maut memisahkan.. Aamiin yaa Robb

  90. Hai Aya dan Suami

    Selamat yaa buat kalian, selamat memulai bahtera rumah tangga, semoga perjalanan kalian berdua selalu diiringi kebahagiaan dan berkah dari Allah SWT, semoga langgeng terus sampe akhir hayat Amiiin

  91. Barakallah.. Aya dan aldhie semoga lancar acaranya, semoga diberi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah, segera di beri momongan, Rezekinya di lancarkan dan bahagia terus sampai akhir hayat

  92. Semoga jadi pasangan yg samawa ya alde & aya. Gue cuma bisa kirim doa, sorry bgt ga bisa dateng nih lancar semuanyaaa🙏🙏… sehat sehat terus kalian berdua. Akhirnya petualangan cinta lo mentok jg de 😆

  93. Congrats kaka kaka kuuuuuuuuu 💜💜 lancar sampe hari H, lancar semuanyaaaaa, semoga jadi ibadah buat kalian berdua, semua doa yg terbaik buat kalian🙏🏾 love you guys🤘🏾

  94. haduuu ayaaaa !!! … partnerku yg paling bikin rame ruangan kantor akhirnya akan sah juga yaaa. Doanya sama seperti yang lain, semoga hal baik selalu mengiringi bahtera rumah tangga dirimu berdua. Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Kalo udah nikah jangan pelit ya sama jajanan dan cemilannya yg sering ku rampas 😋😋😋

    Selamat buat kalian !!!

  95. Kaaaa aya!! 💜 Alhamdulillah. Setelah banyak kisah drama korea dan ftv kita, akhirnya happy ending kaaa. Makasih bnyk kk aya sudah rancak memberi nasehat dan petuah. Org baik pasti dpt yang terbaik. Tetap bekisahan kena lah ka walaupun ka aldeee di higa 💜

  96. Alhamdulillah yaaa ka aya dan ka alde, akhirnyaaa. Waktu jaman kuliah sering banget dengerin cerita ka aya sama ka alde. Sering beli soto ayam dan nasi goreng di samping alfa midi wkwkwk. Selamat menempuh hidup baru untuk kak Aya dan kak Alde aku do’a yg terbaik untuk kalian berdua Aamiin 🤗. Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir

  97. Barakallahulaka wabaroka’alaika wajama’a bainakuma fii khoir ..
    Akhirnya dari 4 serangkai (aku, manda, nikmah, dan km) kita semua sold out .. Wkwkw

    Selamat buat aya dan alde, semoga semuanya berjalan lancar sampai pada hari H nya, dan diberikan keberkahan saat memulai, dan dalam menjalani rumah tangganya, diberikan rasa kasih dan sayang yang luar biasa antara kalian, selalu dilimpahi kebahagiaan lahir dan bathin untuk keluarga barunya, serta disempurnakan dengan adanya Aya dan Alde junior yang akan menambah keceriaan pada rumah tangga kalian .. aamiin

    Selalu jaga kesehatan yaaa, jangan pecicilan nanti pas akad 🤣🤣

  98. Selamat Aiia.. samawa, sukses, cept dapat momongan

  99. SAMLEKOM!!!

    Alde!!! Omg… sahabat dari SMP, ketemu lagi di SMA! Selama SMA banyaaak banget drama kehidupan gue yg lo jadi saksi kuncinya! Hahaha
    Sampe sekarang pun alhamdulillah silaturahmi kita masih terjalin ya De! Seseneng itu ngelihat lo dan Aya udah sampe ditahap ini. Semoga Allah permudah setiap langkah kalian berdua, diberikan kesehatan, kebahagian dan yang paling penting menjadi pasangan SAMAWA! Aamiin YRA.

    Februari cuss bulan madu ke Padang ya, lihat kawinan gue🥰

    Love you Guys!
    Kiss kiss,
    Ghea from Padang ❤️

  100. Hai Aya & Alde! Terima kasih banyak untuk undangannya. Insya Allah berhadir selama nggak ada halangannya 😉
    Dear Aya.. Teman sebangku aku waktu SMA~ Teman (bolos) bimbel (wkwkw)~ Teman duet karaoke ku~ Hiks aku bahagia dan terharu buka undangan ini :’) I’m so happy that you finally found someone to live with for the rest of your life!
    Dear Alde.. Walaupun aku cuma temennya Aya, tapi titip Aya ya! Hehehe
    I’m so happy for you both, dan aku harap kalian bisa selalu menjadi alasan dibalik kebahagiaan kalian satu sama lain. Aku harap kalian bahagia selalu, just like your pre-wed pict 😉 See ya’ at your wedding! xoxo

  101. Aldeee dan Ayaa akhirnya yaaa siap berumahtangga , mashaaAllah
    Semoga dilancarkan semuanya yaa. Bahagia dunia akhirat untuk kalian 🥰

  102. ALDE DEMI APAPUN YAAAA!!!! Temen main dari jaman SMA!!! Finally lo nikah…… mendahului gue but isoke, I’m extremely fine! Doakeun gue juga bisa lancar jalan jodohnya HAHAH sempet2 nya minta doa disaat lo yg mau nikah, pokoknya all the best, semoga menjadi keluarga yang samawa yaaa sama aya!!

    Dear Aya, duh maygattt! Ahahaha so happy for you! Semoga menjadi istri yg terbaik untuk teman mainku di jaman SMA yaaaaaa

  103. Finaly selamaaat buat kalian lancar lancar kalian, jadi pasangan samawa maaf ga bisa hadir tapi tetep doa terbaik buat kalian yah.

    Allah blessed you both :*

  104. Halo Ayaaa..
    Lancar sampai hari nya ya ay..
    Happy weeding.. semoga keluarga kalian kelak selalu diberikan kebahagian, keberkahan, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah.. aamiin 💙

  105. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian.” “Selamat menikah. Selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu berbahagia.” “Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua.” ( Alya & Alde )

  106. Hi Ayyaaaaa…. si cewe Baik dan entah dengan berapa lapisan hati buat orang², walaupun kadang ada salah paham dan rasa ga enak yang bahkan kamu pun enggan mengutarakan ke sekitar karna “ga enakan”…

    Sampai di Titik ini,,
    Aku sangaatt² ikutt merasakan Bahagiaamuu Ayaaa….

    Dear Ayaaa dan Aldee,
    Selamaaaatt yaa, semogaa perjalanan kalian berduaa penuh dengan Barokah dan Kebahagiaann.
    Semoga pernikahan kalian membawa berkah untuk keluarga dan orang² tercintaa..

    Berbahagialahh, karena kalian berhak untuk Ituuuu…

    #Bighugggg

  107. selamat ya kakakkkk❤️❤️❤️ bahagia selaluuuu🥰🥰

  108. “Happy wedding day! Mbak Aya…. Selamat menempuh hidup baru. Setialah pada pasanganmu dan semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan pada pernikahan kalian berdua.”

  109. Dulu pas masih jaman kuliah sering main sama kak Aya dan sering denger cerita dari kak Aya . Kangen . Sekarang kapal telah berlabuh ketujuan selamat untuk kak Aya dan kak alde semoga pernikahan nya menjadi sakinah mawadah warahmah . Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir

  110. Congratulation and happy wedding aya dan suami..
    Semoga sakinah mawaddah warahmah 🙏

  111. dulu inget jaman kuliah pas sering main sama kak Aya dan sering denger cerita dari kak Aya Kangen kak 😁 . Sekarang kapal telah berlabuh pada tujuan Selamat menempuh hidup baru untuk kak Aya dan kak alde semoga pernikahan nya menjadi sakinah mawadah warohmah. Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir

  112. Selamat ya ya
    Semoga lancar sampai hari nya yah
    Moga cepet dpt momongan nya biar mengisi hari lebih bahagia
    Semoga jadi keluarga yg samawa
    Dan selalu menjaga satu sama lain
    Semoga bahagia selamanya 😍

  113. Selamat aya dan alde..semoga menjadi keluarga yg samawa..diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah, jodoh dunia akhirat..amiin😇

  114. alhamdulillah turut berbahagia dengan pernikhahan kalian.semiga Allah S.W.T senantiasa melimpahkan rahmatnya bagi pernikhahan kalian selamat *baarakallahu laka wa baarakaa alaika jama bainakumma fii khoir*🙏🏻

  115. Barakallah.. Happy wedding aya dan alde.. Semoga lancar acaranya dn mnjadi keluarga yg samawa dan cepat d beri momongan yg sholeh/sholehah aamiin…

  116. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian.” “Selamat menikah. Selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu berbahagia.” “Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua.”( Aya & Alde )

  117. Ka Alde, Tolong jagain kaka saya ya… ni cewe udah saya anggap kaka kandung sendiri.. oh iya, dia orangnya keras kepala kalau lagi ada maunya.. tolong harap bersabar… tapi ka Aya orangnya super pengertian kok.. kalo adik adiknya lagi ada masalah pasti dia yang maju duluan, buat jadi pendengar…
    Gak kerasa ya kak, perasaan kemaren baru ketemu di sebuah organisasi terus kumpul-kumpul :’) keliling bareng beli ini beli itu.. sekarang udah ada yg nemenin ya kemana-kemana. KADA USAH LAGI MEN CHAT ULUN MINTA GANI AKAN BECARI JARING! HAHAHA
    .
    Sehat terus ya kalian berdua lancar-lancar sampai Hari nya.. doain dandun juga cepat menyusul..
    .
    Percaya lah pian, ulun nih mengetik sambil bercucuran air mata..
    Jangan percaya lah. Uln supan 🤣🤣
    .
    Sampai kapan pun pian tetap jadi kaka perempuan yang baik hati sejagad raya.
    Salam,
    Dandun 🙂

  118. Ka Alde, Tolong jagain kaka saya ya… ni cewe udah saya anggap kaka kandung sendiri.. oh iya, dia orangnya keras kepala kalau lagi ada maunya.. tolong harap bersabar… tapi ka Aya orangnya super pengertian kok.. kalo adik adiknya lagi ada masalah pasti dia yang maju duluan, buat jadi pendengar…
    Gak kerasa ya kak, perasaan kemaren baru ketemu di sebuah organisasi terus kumpul-kumpul :’) keliling bareng beli ini beli itu.. sekarang udah ada yg nemenin ya kemana-kemana. KADA USAH LAGI MEN CHAT ULUN MINTA GANI AKAN BECARI JARING! HAHAHA
    .
    Sehat terus ya kalian berdua lancar-lancar sampai Hari nya.. doain dandun juga cepat menyusul..
    .
    Percaya lah pian, ulun nih mengetik sambil bercucuran air mata..
    Jangan percaya lah. Uln supan 🤣🤣
    .
    Sampai kapan pun pian tetap jadi kaka perempuan yang baik hati sejagad raya.
    Salam,
    Dandun 🙂

  119. Hi Ayaaaa

    Barakallah ya Humairaaa & Aldee semoga lancar sampai Hari H & semoga menjadi keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warohmah. Aamiin ya Allah,

    Do’ain cepet nyusul juga 😁

  120. Flashback sedikit, Alde temen main poker di 35 dan Aya temen nyanyi sambil gitaran di basecamp 35 juga.

    Engga nyangka kalian berdua bisa sampai ke titik ini, I’m happy for both of you.

    Selamat menempuh hidup baru buat kalian berdua, semoga jadi keluarga samawa dan langgeng sampai maut memisahkan.

    See you when I see you yah Aya & Alde.
    Have a wonderful wedding

  121. Selamat ya alde & aya , akhirnya dataanv juga , semoga bahagia ya, temen kemana2 wkwk 😀🙏

  122. Buat alde temen smp gue, yg sudah mau jadi suami, sukses terus yaaa!!! Lancar semuanya yaa!!! Dipastikan gue gabisa datang acara kalian 🙁 buat aya selamat yaa, sudah mengambil alde dari guecegitu ajeee heee. Always happy yaa, amin.

  123. Hai mba aya dan mas alde

    Si wanita rantau yg cerita kehidupannya kyk roller coaster, akhirnya mewujudkan salah satu mimpinya dihalalkan sm mas nya.
    Lancar di acara pernikahannya yaa , Semoga selalu bahagia dan selalu bersama selamanya.. *amin paling serius*

  124. Selamat berbahagia utk Aya & Alde

    Semoga selalu bahagia dunia akhirat, menjadi kel yg selalu di berkahi Tuhan dan semoga selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh.

    Doa kami senantiasa menyertai kalian🥰😘💕

  125. selamat menikah Aya dan Alde
    selalu saling melengkapi hingga akhir ya,
    saling menerima dan saling mengisi satu sama lain…
    semoga pernikahan kalian di ridhoi Allah SWT…
    Bahagia terus yaaa

  126. Selamat bahagia aya alde teman mainku kalo lagi berlibur dimanapun aku mau aja nyusulin jauh jauh hahaha kangen ugha
    Jangan pernah bosen bercinta wkakakakakak
    Cepet aja dibikin temen chia jan smpek duluan chia punya adik

    Luvs
    Gusdita

  127. Hi ayaaa and aldee…
    Im sooo happy for u both.. akhirnyaa yaa.. selamat menempuh hidup baru. Aku doakan biar langgeng sampai maut memisahkan.. Maaf ga bisa datang… Smoga smua berjalan lancar ya prnikahannya..

  128. Aya dan Alde,

    Berhari hari bertukar cerita tentang suka dan duka, belum terlintas haru karena kita masih dalam tawa.

    Namun lantunan nada, gambar manis dari bahagianya kalian dan hiruk pikuk problematika yang sering kali terjadi diantara kalian akhirnya berhasil membuat haru yang begitu dalam.

    Terima kasih karena kalian tetap bersama dan menjadikan tujuan kalian nyata.

    Tak henti doa akan terus kami panjatkan untuk kalian berdua.

  129. Halo!

    Akhirnya sahabat karibku sejak SMA ini menuju pelaminan juga. Alde, as your annoying-sometimes demanding bestfriend, I’m so proud of you for unlocking this grand life-achievement. Butuh keberanian untuk melamar seseorang, and you should proud of yourself, too. Untuk Aya, I have been witnessing your journey of love with alde all these years, terimakasih sudah menjadi wanita yang kuat untuk sahabatku dan menemani dia di saat-saat sedihnya.

    Menikah bukan hal yang mudah, Allah sebut pernikahan sebagai “mitsaqan ghalidza” atau perjanjian yang agung. Allah sebut “perjanjian” dalam Al Qur’an cuma tiga kali, yaitu perjanjian Allah dengan para nabi, perjanjian Allah dengan bani Israel dan perjanjian antara suami dan istri dalam pernikahan. Kalau kita tengok manusia terbaik yaitu Rasulullah ﷺ pun tidak terlepas dari badai pernikahan.

    Selamat menempuh ujian kehidupan baru, semoga dengan cinta dan iman, kalian mampu melewati segala hal bersama-sama, baik saat duka maupun saat berbagi senang.

    Sorry bahasa campur-campur, maklum HAHAHA. Sending all the <3 for you guys.

  130. Halo!

    Akhirnya sahabat karibku sejak SMA ini menuju pelaminan juga. Alde, as your annoying-sometimes demanding bestfriend, I’m so proud of you for unlocking this grand life-achievement. Butuh keberanian untuk melamar seseorang, and you should proud of yourself, too. Untuk Aya, I have been witnessing your journey of love with alde all these years, terimakasih sudah menjadi wanita yang kuat untuk sahabatku dan menemani dia di saat-saat sedihnya.

    Menikah bukan hal yang mudah, Allah sebut pernikahan sebagai “mitsaqan ghalidza” atau perjanjian yang agung. Allah sebut “perjanjian” dalam Al Qur’an cuma tiga kali, yaitu perjanjian Allah dengan para nabi, perjanjian Allah dengan bani Israel dan perjanjian antara suami dan istri dalam pernikahan. Kalau kita tengok manusia terbaik yaitu Rasulullah ﷺ pun tidak terlepas dari badai pernikahan.

    Selamat menempuh ujian kehidupan baru, semoga dengan cinta dan iman, kalian mampu melewati segala hal bersama-sama, baik saat duka maupun saat berbagi senang.

    Sorry bahasa campur-campur, maklum HAHAHA. Love u guys.

  131. Kayak terharu tuh iih aku , aku kenal aya dari SMA dan mengingat masa-masa sebelum aya ketemu alde .. asli luar biasa banget kalian sampai di titik ini .. selalu doaku untuk kalian yang terbaik 😍😚❤️ Kasih lah ya aku ponakan lucu-lucu

  132. Pas di klik, aku jadi flashback semua tentang kamu dan kak alde. Bersyukur karena aku pernah ada di cerita kalian. Inget banget pas kamu lagi galau karena kak alde. Inget banget pas kita selalu nonkrong di dunkin rawamangun, inget pas kamu jadi mahasiswi baru di kampus kami dan aku sapa pertama kali. Sejak saat itu jadi teman begitupun kak alde. Sekarang kalian akan menghadapi stage baru. Fenny selalu doain dan mengaminkan semua doa terbaik untuk kalian. Fenny sayang kaka aya dan kak alde. 😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Aya & Alde

Made with ♥ by